Kamis, 26 November 2015

[All About] Ryu Joon Yeol - A New Charming Face That Stole My Heart

Ryu Jun Yeol.
Siapa yang tidak kenal dia????
Bagi kalian penggemar Reply 1988, kalian mungkin sama seperti aku, menonton karena seseorang dan malah jatuh cinta pada karakter tsundere Kim Jung Hwan dalam tvN drama ini.
Kim Jung Hwan memang penuh dengan pesonanya. Aku merasa, meski ship semuanya berbeda, tapi mereka pasti rela kalau Deok Sun bersama Jung Hwan HAHAHAHA.


Ryu Jun Yeol adalah aktor baru Korea, yang memulai debutnya sangat terlambat, diusia hampir 30 tahunan. Sebelum Reply 1988, Jun Yeol masih belum terkenal. Karenanya sangat sulit mencari info tentang dia, baik itu di google ataupun naver dan daum.
Aku sudah acak-acak di naver dan daum, semengertinya aku dan sebisa aku, bahkan aku buka blog-blog yang membahas dia, tapi ternyata ga selengkap yang aku harapkan T____T

Profile :
  •  Name: 류준열 / Ryu Jun Yul (Ryu Jun Yeol)
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1986-Sep-25 (age 29)
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Blood Type : A
  • Height: 183cm
  • Weight : 70 kg 
  • Graduated : Suwon University-Theatre and Film Deparment (Film and Acting) - started 2006
  • Talent agency: C-JeS Entertainment (May 2015)
  • Social Media : Instagram || Official Facebook 

Short Film & Movie
  • Drawing (2015) - Song Hoon
  • Unknown Passha
  • One Minded (2014)
  • Midnight Sun (2014) - Yong Hoon 
  • Son Narae Rescue Operation (2014) - Hyun Woo
  • People in Rush (2014) - Jae Hyun
  • Economic Love (2013) - Ji Hoon
  •  Nowhere
 

    Movies
    •  Late Spring Granma (2016)
    •  The King (2016)
    • Robot Sori (2016) - cameo  Seedless Strawberry
    • No Tomorrow (2016) - Ji Hoon
    • Socialphobia (2015) - Yang Ge
    • One Way Trip / Glory Days (2015) - Ji Gong
    • The King (2017) - Choi Doo Il
    • Taxi Driver (2017) - Jae Sik
    • Silence (2018) - Kim Dong Myung
    • Little Forest (2018) - Jae Ha
    • Money (2018) 


       Dramas
      • The Producers (2015) - Rookie PD Episode 1-2
      • Reply 1988 (2015) - Kim Jung Hwan
      • Lucky Romance (2016) - Je Su Ho

        MV Star
        • Clazziquai (2014) – Still I’m By Your Side

           CF : 

         Trivia & Fact

        Ryu Jun Yeol (류준열) adalah aktor kelahiran 25 September 1986 (29th / 30th usia korea). I dont know but, jujur aja, aku akhir-akhir ini tertarik sama yang udah seumuran dia HHAHAHAHHA.
        Pria dengan tinggi badan 183 cm ini, sekarang berada dibawah naungan C-JeS actor.
        Jika seklias melihat, Ryu Jun Yeol ini mirip banged sama Yeo Jin Go kan???? XD XD
        Berdasarkan website resmi C-JeS, Jun Yeol memulai debutnya dalam movie Socialphobia pada tahun 2015.
        Tapi dalam wikipedia korea, aku membaca kalau Jun Yeol sudah membintangi fim pendek berjudul  Midnight Sun pada tahun 2014 dan juga pada tahun yang sama ia membintangi movie Glory Days bareng si ganteng Ji Soo, Byun Yoo Han, EXO Suho dan Kim Hee-Chan. Well, disitu dia juga bukan pemeran utama, hanya pemeran pembantu.

        Dalam Glory Days, Ryu Jun Yeol bergabung dengan wajah-wajah tampan seperti yang aku sebutkan diatas. Movie-nya bercerita tentang kehidupan remaja 20 tahunan dimana sebuah insiden terjadi saat malam hari dan mengubah takdir 4 sekawan.
        Aku rasa film ini wajib kita tonton, dan tentu saja aku juga, karena ada Ji Soo, HAHAHHAHA.
        Aku sempat mengintip instagram mereka dan mereka sangat akrab lho, saling follow di IG dan juga sering foto bareng. Awalnya aku ga tau kenapa Ji Soo bisa kenal Jun Yeol oppa, eh, ternyata main film bareng, hehheehheheh.

        Ryu Jun Yeol mulai dikenal sejak perannya dalam Socialphobia, dimana ia memerankan tokoh Yang Ge, yang sepertinya maniak internet, kalau dilihat dari penampilannya. Movie ini juga dibintangi oleh Byun Yo Han (Ex-Girlfriend Club ) dan Lee Joo Seung (Pinocchio).
        Movie ini cukup populer dan memenangkan beberapa penghargaan populer seperti 4th Seoul Independent Film Festival, 19th Busan International Film Festival dan 24th Build Film Awards.

        Pada Mei 2015, Ryu Jun Yeol casting untuk Reply 1988 dan berhasil mendapatkan karakter Kim Jung Hwan, yang cocok dan PAS banged sama dia.
        Karena Reply 1988 - lah, nama Jun Yeol mulai di kenal di Korea, bahkan pencarian semakin dan semakin banyak di naver dan daum, dan dia mulai menjadi populer mengikuti kepopuleran Jung Woo Oppa. Prok! Prok! Prok!
        Aku memang sama sekali tidak mengenal Jun Yeol sebelum film ini, bahkan, maaf bang, aku sempat ga peduli sama dia saat poster pertama R88 keluar, bahkan di episode pertama, aku juga ga terlalu yakin karena aku sibuk memandangi Go Kyung Pyo HAHAHHAAAH.
        Tapi ternyata, aku ga bisa tidak menyukainya LOL.

        Dan berkat Reply 1988, Jun Yeol jadi terkenal di Korea dan tentu saja, netizen adalah orang yang paling WAH kalau soal mengungkap masa lalu seseorang. Aku termasuk salah satu yang shock banged dan banged saat tahu kalau wajah Oppa muncul di dalam drama The Producers.
        Jun Yeol bahkan satu screen bareng Kim Soo Hyun, itu sebabnya wajahnya tertutupi. Ia bahkan punya dialog juga, tapi tetep ga mengenalinya T______T
        Jadi aku cek lagi The Producers untuk memastikan, dan benar aja, dia menjadi rookie PD bareng Kim Soo Hyun di episode 1 dan 2.  HAHAAHAAHAHA.
        Kalian bisa cek gambar gift-nya saat menjadi cameo di Producers disini, lumayan lengkap.

        Ryu Jun Yeol juga memintangi video klip alias MV Clazziquai di tahun 2014 berjudul Still I’m By Your Side dan aku sudah cek MV-nya, BAGUS Bangedddd!!!!
        Lagunya juga bagus, menceritakan tentang pasangan kekasih yang bertengkar hebat da kemudian mereka menghabiskan waktu kesana kemari untuk melupakan pasangannya, bahkan lirik cewek / cowok gitu, tapi akhirnya mereka menyadari kalau mereka merindukan pacarnya juga pada waktunya dan akhirnya kembali berlari menuju kekasihnya. So Sweet :)
        Tapi... MV ini sedikit menipu HHAHAHHAHAHHA.
        Aku ngerasa efeknya sama kayak nonton MV K-Will - Please Dont, HAHAHAHA.
        Akting Jun Yeol Oppa bagus, disini dia masih pake kawat gigi LOL.
        cek MV-Nya disini



        Jun Yeol Oppa adalah lulusan Universitas Suwon jurusan Drama dan Film. Dan karena itu aktingnya cukup bagus, iya kan?
        Dia angkatan 2006 dan satu jurusan dengan Lee Min Ji (pemeran Mi Ok dalam Reply 1988). Jun Yeol adalah senior Min Ji, 1 tahun diatasnya. Jun Yeol Oppa juga pernah main di teater kampusnya dan Min Ji juga ada disana, tapi dibagian staff dan perlengkapan.

        Dalam wawancaranya saat V-App Reply 1988, aku tertarik karena Jun Yeol Oppa suka sepak bola. Well, kita bisa melihat, Jung Hwan juga suka sepak bola hehehehhe.
        Saat membicarakan sepak bola, wajah Jun Yeol oppa bersinar-sinar, dia mengatakan dia sangat menyukai sepak bola, kita bisa melihat beberapa foto dia bermain sepak bola di Instagramnya.
        Jun Yeol mengatakan kalau ia sangat mencintai sepak bola,  kadang-kadang ia bahkan hanya memikirkan sepak bola siang dan malam. Ia bahkan pernah gagal ikut ujian karena ikut pertandingan sepak bola HAHAHHAHHAHA.
        Saat MC bertanya dia ada di posisi apa, Jun Yeol Oppa malu-malu dan ketawa. Ia mengatakan posisinya adalah pemain tengah, posisi yang sama dengan Hong Myung Bo (Pemain sepak bola Nasional Korea) dan dia tertawa. Kata sunbae-nya, dia jangan mengatakan hal itu, karena sebenarnya, Jun Yeol Oppa juga ga terlalu bagus main sepak bola-nya LOL. Kata sunbae-nya, jangan bicara seolah-olah kau bagus bermain bola LOL.

        Aku suka banged liat Jun Yeol ketawa malu-malu gitu HAHHAHA.
        Ketawanya lucu, coba aja perhatiin, kayaknya mulutnya diapaaaaain gitu dan matanya hilang HAHHAHAHAHAHAHHAHAA. Mian hae Oppa, but you're cute when you smile and laugh.
        Well, dia bukan tipe cowok tampan, bukan tipe Flower Boys, beberapa pendapat netizen Korea malah jelek, mereka bilang dia jelek. Mungkin saat pertama melihatnya gitu sih, aku yakin kalau bukan Reply 1988 dia juga ga akan terkenal. Tapi disanalah keberuntungannya, karena tim Reply series tidak mencari aktor dengan wajah tampan untuk dramanya, mereka mencari yang bisa akting sesuai dengan karakter yang mereka buat.
        Dan jujur Aja, Jung Hwan emang karakter yang aku suka bangeeeeed!! Tsundere HAHAHHHA.
        Kalau di anime aku suka kesemsem sama karakter tsundere, suka tapi jahat LOL.

        Info mengenai Jun Yeol Oppa memang bisa dibilang SANGAT sedikit.
        Jadi ga banyak yang bisa dibicarakan tentang dia dan fakta-faktanya juga belum pada keluar HAHAHHAHAHHAHA.
        Mungkin menunggu waktunya. Aku udah ubek-ubek naver tapi tetep aja ga nemu, mungkin karena aku ga bisa baca tulisan korea dengan jelas kali ya? LOL.
        Tapi dilihat dari postingan di Instagramnya, aku rasa Jun Yeol Oppa ini lumayan kaya. Soalnya dia suka travelling kesana kemari, keliatan banged banyak foto-fotonya di luar negeri. Dia hobbi travelling dan photography juga, gambar-gambar yang ia ambil bagus-bagus, kalian bisa cek IG-nya.

        Fakta Singkat :
        1. Ryu Jun Yeol mempunyai banyak pengalaman di bidang akting sebelum debut, karena dia ada di jurusan Film & Teater.
        2. Ryu Jun Yeol adalah anak pertama dari dua bersaudara.
        3. Ryu Jun Yeol mempunyai satu adik perempuan, ia pernah memposting di Instagramnya dan menghapusnya untuk menjaga privasi adiknya.
        4. Laki-laki yang dikatakan adik Ryu Jun Yeol sebenarnya adalah sepupunya yang tinggal di luar negeri.
        5. Ryu Jun Yeol tinggal di Suwon bersama keluarganya.
        6. Ryu Jun Yeol ikut casting Reply 1988 sebelum masuk C-JeS, artinya dia murni lulus karena kualitas aktingnya, bukan karena agensi.
        7. Ryu Jun Yeol masuk C-Jes sejak 8 Mei 2015. 
        8. Ryu Jun Yeol mendapatkan peran di Socialphobia, Reply 1988, Robot Sori, Late Spring Grandma sebelum ia masuk C-JeS.
        9. Ryu Jun Yeol sudah menyelesaikan Wajib Militernya pada tahun 2009.
        10. Sangat mencintai sepak bola, ia pernah mengatakan kalau ia tidak menjadi aktor, ia akan menjadi pemain sepak bola.
        11. Ryu Jun Yeol pernah gagal ujian karena pertandingan sepak bola.
        12. Posisi Ryu Jun Yeol adalah sebagai pemain tengah.
        13. Ryu Jun Yeol juga pandai berenang lho~
        14. Sekarang ia ikut klub sepak bola bersama anggota C-JeS lainnya.
        15. Film Official debut Ryu Jun Yeol adalah Socialphobia.
        16. Mempunyai banyak sahabat di dunia entertaiment, bisa aku bilang sahabatnya ini keren-keren, Byun Yo Han, Ji Soo, Kim Hee Chan, EXO Suho, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo dan lain-lain.
        17. Sangat menyukai kata 'LOVE'.
        18. Ryu Jun Yeol percaya bahwa 'cinta' ada di tengah-tengah segalanya, cinta-lah yang membawa kebahagiaan.
        19. Frase Favorit-nya adalah 'Thank You Lord' dan 'Please Love, Share To Love.'
        20. Ryu JUn YEol selalu mengakhiri percakapan telponnya dengan 'saranghae', terutama pada Byun Yo Han.
        21. Ryu Jun Yeol sangat menyukai buku, ia lebih suka membaca buku dari pada menghabiskan waktu untuk perawatan wajahnya.
        22. Ryu Jun Yeol awalnya ingin menjadi seorang guru, tapi ia tidak lulus saat ujian guru dan akhirnya pindah ke jurusan Teater dan Film.
        23. Ryu Jun Yeol pernah mengajar Les untuk siswa SD.
        24. Ryu Jun Yeol sangat baik dalamg public speaking,  menurutku dia cocok jadi MC.
        25. Ryu Jun Yeol adalah orang yang freesoul, dia tidak jaga image dan selalu mengatakan apa adanya.
        26. Girl's Day Hyeri adalah pasangan akting wanita pertamanya. 
        27. Ryu Jun Yeol mempunyai salon rambut yang sama dengan Girl's Day, Red Velvet, SNSD dll.
        28. Ryu Jun Yeol sangat menyukai Sung Deok Sun.
        29. Ryu Jun Yeol mempunyai anjing kesayangan bernama 'Choa'.
        30. Ryu Jun Yeol sangat menyukai travelling, seperti yang kita lihat di Instagramnya.
        31. Ryu Jun Yeol juga menyukai keindahan alam dan selalu memotret untuk dijadikan kenangan.
        32. Ryu Jun Yeol bisa berbahasa Inggris cukup baik.
        33. Dulu Ryu Jun Yeol mengenakan kawat gigi dan juga kaca mata.
        34. Ryu Jun Yeol sangat menyukai Spongebob, ia menyukai Spongebob yang selalu ceria dan berfikir positif.
        35. Ia bahkan mengatakan kalau ia bisa melahirkan, ia ingin anaknya adalah Spongebob.
        36. Ryu Jun Yeol memakai sarung ponsel dari Oh Lolly Day, toko sahabatnya.
        37. Ryu Jun Yeol suka menulis diary / jurnal, ia menggunakan diary yang dijual Oh Lolly Day.
        38. Lolly adalah sahabatnya dan ia sudah menikah, saat pernikahannya, Ryu Jun Yeol menjadi MC.
        39. Ryu Jun Yeol bisa menari, video tarian Uptown Funk di youtube adalah video saat pernikahan teman masa kecilnya.
        40. Ryu Jun Yeol tidak malu dengan wajahnya yang tidak tampan, ia bahkan mengakui kalau ia terlihat jelek saat menangis dan juga tertawa.
        41. Ryu Jun Yeol melakukan banyak pekerjaan paruh waktu semasa kuliah dan sebelum debutnya.
        42. Ia pernah menjadi kasir di sebuah mini market, meskipun kebanyakan part time job-nya adalah yang berhubungan dengan akting.
        43. Ryu Jun Yeol pernah bekerja paruh waktu sebagai santa clause di bulan desember.
        44. Byun Yo Han adalah orang yang sangat mensupport Ryu Jun Yeol untuk mencoba mencari peran sebagai pria tampan.
        45. Ryu Jun Yeol selalu menggunakan transportasi umum sebelum ia masuk C-Jes.
        46. Ia casting dan syuting tanpa manager dan menggunakan bus atau taksi.
        47. Akting Ryu Jun Yeol sangat detail dan banyak yang memanggilnya 'Ryu-Tail'.
        48. Berkat perannya sebagai Kim Jung Hwan, Ryu Jun Yeol dijuluki 'National First Love' dan 'National Husband'.
        49. Frase 'EoNamRyu' (suami pasti adalah Ryu Jun Yeol) dari Reply 1988 masuk ke dalam kosakata kamus di Naver. WOW.
        50. Ryu Jun Yeol sangat mendalami peran Kim Jung Hwan sehingga ia kesulitan terlepas darinya.
        [FOR UPDATE ABOUT RYU JUN YEOL FACT, CLICK HERE]
        -Aku memindahkannya ke postingan lain hehhehehhe-


        Gallery








         
         
         
         

         
         
         
         
        He was not that handsome type, but you cant resist his charm as Jung Hwan :)
        That's how you fall in love for him XD XD
        That's why I love reply series, they manage acting as the most important than a handsome face.
        Because, that handsome man in other drama, we cant see it in our real life XD


        source : blog naver, daum, asianwiki, wikipedia, Offical Instagram, Official Facebook, Official Site
        PLEASE DO NOT SHARE & REPOST IN OTHER SITE!!!

        Share:

        39 komentar:

        1. Airin-chan...
          Sinih sy bisikin. Orang2 seusia saya & joon yeol emang lagi mateng2nya.
          Joon yeol ini bukan ganteng, tp berkharisma. Dan menurut kacamata seorang ahjumma macam sy, 10 orang ganteng bisa kalah dengan 1 orang berkharisma. Hohoho *ketawadevil

          Dia pinter banget mewujudkan karakter jung hwan.

          Matanya mirip mata ahn jung hwan, sipit2 gimanaaa gt.
          Moga aj joon yeol ini bukan produk oplas.

          BalasHapus
        2. Sammmaa...
          Awalnya yg aku perhatiin cuma Sun Woo aja. Tapi begitu mulai di episode 3, mata aku ga bisa berpindah dari Jung Hwan... sukaaaa bgt saat dia diam-diam suka sama Duk Sun. Kesannya itu manissss bgt... Akh aku jg kena penyakit kesengsem sm Jung Hwan....

          BalasHapus
        3. Saya sibuk angguk-angguk aja pas baca.
          Sebenarnya dimana cakepnya? sebagai fans alay yang biasanya melototin cowok cakep di drama korea, entah kenapa saya jadi melototin Kim Jung Hwan. Padahal awalnya saya melototin Taek loh, tapi mata ini beneran jadi ngikutin si abang, Haha..Akhirnya Joon Yeol jadi beneran cakep dimata saya..
          Kemaren juga sempet loncat2 girang banget nemu instagramnya Joon Yeol, searching sana-sini, dan secara tidak sadar saya memulai lagi kegiatan berFansGirlria. Padahal udah lama banget loh saya pensiun jadi FG semenjak bang Sungmin nikah.. -__-' berkat bang Joon Yeol saya jadi FG lagi, terimakasih abang.. AHahaha

          BalasHapus
          Balasan
          1. Iyaa oppa dimanaa cakepnyaaaaa. Wakakaa niatnya mentengin lht cowok korea cakeo yg lain malah kesemsem sm junyeol oppa ya hahah

            Hapus
        4. Akhirnya.......muncul juga artikel cetar membahana ini LOL. Dan tyataaaaa, aku seumuran hlo sama Joon Yeol, itu berarti..........kita jodoooooh!!!
          *kemudian dilempar mercon sama semua fans Jung Hwan :))))

          Joon Yeol itu emang gak ganteng....gak imut...dan gak manis. Tapi dia charming dan seperti komen Ha Na di atas, dia berkharisma. Dan sialnya lagi, belum obat buat ngilangin ke-charming-an dan kharisma Joon Yeol yg begitu memancar dengan indahnya muhahahahahaha

          Aku suka semua gayanya dia di Reply88 sejak ep1. Mau lagi senyum malu2...mau lagi judes bin jutek...atau lagi manyun ngambek. Pokoknya apapun yang Jung Hwan aku dukung 10000% LOL

          Gumawo, Airin....udah nulis postingan yang membuat hari kami (Team Jung Hwan pastinya akakak) berseri2 tiada terkira :)

          I heart you, Joon Yeol-ah....

          BalasHapus
        5. Kalo dari awal aku uda ngeduga kalo dia LMnya waktu ds ngenalin jh trus ngejuluki jh anj*ng.mirip mirip replay 1994 soalnya

          BalasHapus
        6. akun pertama yg aku temuin pas stalking dia juga instagram dan tebakan ku sama kaya kamu kalo dia orang kaya. travelingnya semacem ke negara2 jauh dan kalo ngga salam itu salah satunya amerika ya? hehehe hasil foto2nya bagus dan ngga terus2an foto dia doang. hihihi lanjutkan! semoga terus dapet project baru ya

          BalasHapus
        7. It's so glad to find some place provide info and fact and Junyeol.

          Can you translate it into English? Cause there's so many fans out there who can't read Korean, want to support him.

          Thank you so much for your hard working !!!!!!

          BalasHapus
        8. Hai Hazuki. Thanks buat artikelnya :) Aku udah ngikutin blogmu dari bertahun2 lalu bahkan sempet komen bbrp kali pas jaman ItaKiss Season 1 tp dgn username beda. Jujur aja aku blm nonton R88 tp ngikutin recapsnya & cuma dr recaps aja aku suka bgt R88 (smg suat saat punya waktu buat marathon :p). Aku mau nambahin bbrp info ttg RJY boleh? jadi aku kan follow Jisoo (JS) sejak jaman AM makanya aku tau RJY dari bbrp bln lalu lewat JS. Jadi, RJY & JS ini BFF-an (barengan jg sm Lee Dong Hwi & Byun Yo Han) plus jg bbrp rookie actors kaya Kim Hee Chan (yg jg main di Producers, Twenty Again, Glory Day, CITT) dll yg aku jg ga hapal nama2nya. Mereka biasa disebut sbg Indie Oppas (krn hampir semua berawal dr project2 indie). Friendship mrk adorable bgt lho, saling follow IG so pasti & sering bgt hang-out brg (bs diliat di IG mrk msg2). wkt RJY casting di R88 & Glory day release (kalo ga salah wktunya hampir barengan), BYH ksh selamat ke RJY di IG (ksh selamat jg ke JS & LDH). oya, ttg kemungkinan RJY itu orang kaya..hmm..sepertinya blm bs diambil kesimpulan gitu ya krn yg jalan2 ke amrik itu (las vegas & hollywood tepatnya) itu adlh jalan pasca selesai syuting Glory Day..RJY jg jalan2nya itu brg JS, LDH, & Suho EXO (berdasarkan postingan IG mrk & interview Jisoo pas BIFF okt kmrn). Oya, JS yg baru2 ini kelar syuting sassy go go byk bgt ngadain interview & RJY jg disebut2 di interviewnya. RJY disebut sbg salah satu BFF-nya JS & yg paling baru bgt JS pas ditanya ttg RJY dia jawab "best superstar these days". Hehe. Sekian bbrp info ttg yg mgkn aja Hazuki & reader lain blm tau. Maaf aku ksh infonya dr sudut pandangnya JS & indie oppas. Thank You :) Plesa keep posting great articles :)
          -fleurofjasmine-

          BalasHapus
          Balasan
          1. oh iya, jd JS & RJY itu kenal bukan krn mrk main Glory Day brg, tp memang udah sahabatan dari dulu..dr jaman predebut..makanya aku tmsk yg udh lsg ngenalin RJY pas aku nonton Producers dulu kala..haha..aku lsg mikir..eh..ini kan BFFnya Jisoo..makanya aku senyum2 ketawa2 pas baca artikel ktnya knetz pd shock trnyta pada baru sadar kalo RJY pernah nongol di Producers..hihi. trus soal info2 RJY yg msh sedikit bgt..tenang aja..beres R88 aku yakin RJY bakal diinterview sm byk bgt media & dr situ kita bisa tau info lbh byk (haha,,ini sama bgt kaya JS pas jaman Angry Mom dulu). -fleurofjasmine-

            Hapus
        9. airin plis dong update selalu info jg foto2 terbaru RJY yg cf beanpole dong.kata orang cowok ganteng itu ngebosenin tp kalo cowok karismatik itu ngangenin.aq rasa kalo reply 1988 berakhr trus RJY ga lngsng dpt proyek baru aq bkl kangen deh liat senyum nya.aq follow IG jg loh pngn follow fb atw twitter nya ga ngerti bca tlsn hangul

          BalasHapus
        10. Seneng deh ternyata punya temen yang berpandangan sama tentang jung hwan oppa ini. Sedih banget waktu aku bilang sama temen-temen aku kalo jung hwan oppa ini charming, mereka malah kayak gak setuju gitu karena junghwan oppa itu jelek banget bagi mereka. Sebagai Team Jung Hwan garis keras aku kan jadi sedih. Hahahahaha Lebay.

          Btw, makasih ya udah buat facts tentang RJY oppa.

          Ada yang udah bisa nebak suaminya Sung Deok Sun/Sung Soo Yeon ini siapa? Ko aku mulai ragu ya kalo JungHwan suaminya? Makin kesini kok kayanya Taek yg jadi suaminya. Jangan jadikan JungHwan the next chilbong please :"

          BalasHapus
          Balasan
          1. RJY ini punya wajah asli korea. Dan itu nilai lebih dia.
            Penasaran klu dia main saeguk gmn yah...
            Jd kapten tsundere gt.. akakakak...

            Hapus
          2. My mom also said that he is not handsome but helloooo gaes?????? Blm kena #RJYsyndrome apa blm melihat oppa yg sebenarnya itu gmn??? Siap2 baperrrr deh kek aku skrg ㅜ ㅜ

            Hapus
        11. Waw such a great article!!! Aku adl satu dari berjuta fans barunya RJY oppa. Seriusan dia emang charming banget dan aktingnya jadi junghwan juga teope begete jadi wajar sekarang dia jadi beken dan being the most rising star. Seperti jg yg lainnya, awalnya gak begitu tertarik ngikutin r88 karena actorsnya kebanyakan baruu jadi gak familiar. Dan RJY kan jg bukan tipikal eye candy gitu jadi gak tertarik sama sekali. Tapi begitu nonton ep1, dangggg terbaliklah dunia ku!!! Jatuh cinta parah sama jungpal!!! Karakternya emang bikin gemes dan cool nya itu dapet banget!!! Bener banget tampang nya walaupun gak ganteng tapi gak ngebosenin bahkan efeknya lebih parah dari pada ngeliat aktor korea ganteng lainnya! RJY FIGHTING!! LOVE YA!!

          BalasHapus
          Balasan
          1. I have never been so galau like this berasa kek punya pacar trs nungguin pacar sms atau telpon. Thats all because junyeol oppa. Dia beneran gakkk ganteng tapiiii gilaaa wht the hell that make him sooooooooooo charismatic and semua actor cakep kalahhhh skrg di mataku omooo

            Hapus
        12. Kenapa baru nemu blog ini sekarang sih.... hiks2
          Ryu Jun Yeol fighting!!!
          Nggak sabar nunggu project2nya si abang berikutnya....
          Gara2 abang Jungpal duniaku berubah...
          Dulu pas jaman masih muda walaupun suka fangirl sana sini g pernah kepikiran bakal komen blog sana sini, bikin akun soompi, posting ttg arteeees di socmed..kaleeem aja jadi silent reader...semenjak negara api menyerang semuanya berubah....

          BalasHapus
        13. Akh aku juga kena virus junyeol nih, episode-episode awal padahal kesengsem sama sunwoo banget eh lama lama malah kecantol sampe nggak bisa move on dari jungpal, dia nggak ganteng nggak imut tapi dia berhasil bikin jiwa fangirling yang sudah lama terkubur bangkit kembali haha.....
          Asli pesona dia emang gak bisa ditolak banget, dia bener-bener luar biasa kharismanya berhasil bikin nangis kejer nggak ketulungan, ah baru kali ini aku nggak bisa move on dari drama segininya banget

          BalasHapus
          Balasan
          1. #RJYDsyndrome. #RyuJunYeolSyndrome yaaa. Sama nihhh hiks

            Hapus
        14. he is joined youth over flower so he can travelling in the other world...

          BalasHapus
        15. Sepakat n setuju bgt sama ulasan ttg ryu jun yeol nya.!hhehehe. Seru bacanya krn aa yg sepikiran gini, sayangnya saya yg g pntr nulis nya sih.hha
          RJY cocok bgt meranin junghwan, dengan ekspresi datar2 dingin gmn gt, tp bgitu senyum atau ketawa jd lucu. Tulang pipinya keliatan menonjol, matanya hilang dan agak naik keatas.. jd lbh pengen liat sisi lainnya dia klo pas lg konyol, ketawa2 gt. Bbrp liatx si di BTS nya reply. N blm nemu lainnya. Hbsc dia jg blm lama ya debut, jd archive video atau apa gt blm banyak ya.hheuheuheu
          Emg bnr oppa ini bkn yg tipe2 flower boy mcm bogeum,kyungpyo, tp kharisma n charm isseo-yo.manhi.hhe
          Klo di dramanya si deok sun jadian sm junyeol jg rela bgt ko. Hheu. Kasian pas dia terlambat sedikit untuk ndatengin deoksun buat nonton konser, dan adegn dia ngungkapin perasaannya yg ternyata dia cm buat mengabulkan keinginan di dong ryong (pdhl itu bnrn isi hatinya), aduh rasanya, gmn gt..agak nyesek gt dia ngga jd sama siapa2 n cm diliatkan lancar2 aja di AU,. Keliatan tegar n sdh bs ikhlas sih, tp ada yg gimana gt, tp emg ngga tau jg dia bakal sama siapa, hbs sjauh ini, cocoknya ama deoksun sih.
          Ditunggu updatean ttg RJY nya.
          Oh ya, aslinya smpt slh ngira dia sama rtis lain lo.shin joo hwan atau siapa itu. Gaya dia di socialphobia mirip bgt sm si shinjoohwan di film fashion king. Sak rambut n mukanya tu lo.hhehe.

          BalasHapus
          Balasan
          1. Pas pertama lht oppa, mirip sm actor jin goo loh

            Hapus
        16. Gw bahkan nonton R88 tanpa ekspektasi apapun..cuma karna Reply series bagus..jadi nonton..tau2 langsung jatuh cinta ama Jung Hwan di ep. 1..gak ganteng tapi gimana gitu..betul banget mata nya ilang kalo senyum makin bikin gw ikutan senyum...lucu kan org2 sipit kayak gw..LOL #ngaku2..

          BalasHapus
        17. hem,,,, bakalan nonton R88 klo bgini. Gara2 acting.y d drakor 'lucky romance' yg tiba2 kata "cakep" terabaikan dgn "kualitas" aku penasaran banget dgn oppa RJY ini, susah cari info ttg dia,tp berkat info blog ini rasa.y terjawab sudah rasa penasaranq, kamsa ya :-)

          BalasHapus
          Balasan
          1. thanks to this blog ahaha. bagussss lohhh akting oppa di lucky romance, you'll fall in love with him, soon. oppa is not handsome, almost all people said he is not handsome, but there is somethih about him that make us fall in love. dan skrg aku malahan kebalik nonton lucky romance dulu baru rep88

            Hapus
        18. Kebiasaan ryu jun yeol : selalu pake jam tangan warna hitam. Untuk acara tertentu terkadang putih. Entah itu di syuting atau pergi. Coba perhatiin deh! :)

          BalasHapus
        19. Hay eonni, thanks buat blog nya, finally i have known almost all about oppa. Beberapa hari yg lalu setelah nntn akting oppa di Lucky Romance , aku mikir knp main leadny ga cakep, tapiiii astaganagaaa, bener kata eonni, aku jg kepikiran kalimat ini: kamu tidak bisa untuk tidak jatuh cinta sm Ryu Jun Yeol. dan astagaaa aku merasa dia jg humble orgnya. dannn ada sebagian pengalaman hidupny yg bener2 mulai dr 0, astagaa salut sm oppa. Lalu keren bgt oppa pernah jd guru les, n ga cuman smart di drama, tp realny jg smart. and you r right eonni, handsome actore just can be seen in drama, you cant find them in real life. But seeing jun yeol oppa make me realise that ga penting untuk cakep, tapi yang penting charming. And i want that guy right now. I want jub yeol oppa. ㅠㅠ 준열오빠 시퍼요

          BalasHapus
        20. Suka banget sama Ryu Jun Yeol,,
          Charming is all he need more than good looking face.
          And that's even make him more smhhkkehkhskskshkahskhks ~> <~

          BalasHapus
        21. Hhhhhmmm...nyoba2 buat komen d blog krna joon yeol....pertama liat joon yeol di trailernya lucky romance, sempet menyayangkan jungeum eonni maen nya sama cowo yg ga cakep jadi males deh buat download nya....tpi banyak yang bilang drama nya bagus (jd lumayan penasaran) di cobalah dulu donlod beberapa eps...dan tau nyaaaaaaaaaa.....malahTAEYEON ketagihan liat joon yeol oppa..aku suka banget style nya d drama ini keren banget...langsung meleleh hatiku karna c jelek joon yeol oppa...hahahahahahahahh...sekarang jd penasaran mau nonton reply 1988

          BalasHapus
        22. for me he's cute, adorable, lovely, handsome ❤️❤️. I'm become his fans after watch lucky romance. I just fall in love with him❤️❤️❤️. everything about him just so adorable.

          BalasHapus
        23. Akhirnya dapat info soal ryu joon yeol, jadi suka sama dia gegara acting kerennya, ngeliat btsnyaa lucky romance dia itu gak jaim banget orangnya, terus humble n care sama lawan mainnya. Pembawa keceriaan dan kelucuan dilokasi shooting juga...ahh makin suka maa rjy oppa 😘😍
          Terima kasih buat yg punya blog

          BalasHapus
        24. Trimakasih infonya soalnya bener2 lagi kepo nih sama kepribadiannya,,,,jujur aja untuk reply 88 blm nonton aku maniak ke 0ppa ryu joon yeol pas nonton drama terbarunya lucky romance ,,,, sumpah pasangan itu bikin bapeeeeeeeeer -_- ,,,,,,,
          Di drama terbarunya dia lucuuuuuu banget saat senyum , mengekspresikan hatinya dengan wajahnya dan paling kocak saat pasangan tersebut ketawa,,,,, heeeemmmm love you oppa

          BalasHapus
        25. saranghae ryu jun yeol..
          saranghae yang nulis ini jheongmal gomawoyo :D

          BalasHapus
        26. Makasih banget infonya . Dan bener banget untuk cari infonya junyeol tuh dikit banget, aku males bgt nonton reply pas eps" akhir . Hati ku potek bgt hyeri malah sama bogeum, mungkin kalo gw diposisinya junyeol nangis darah kali wkwk (lebay) gara" ketauan fans reply88 sih skripnya itu kalo mau si junyeol sama hyeri yg nikah ya tapi gpp lah . Makin tambah suka pas dia main lucky romance kaya puas bgt gitu dia pemeran utamanya ditunggu lagi drama selanjutnya wkwk

          BalasHapus
        27. Makasih banget infonya . Dan bener banget untuk cari infonya junyeol tuh dikit banget, aku males bgt nonton reply pas eps" akhir . Hati ku potek bgt hyeri malah sama bogeum, mungkin kalo gw diposisinya junyeol nangis darah kali wkwk (lebay) gara" ketauan fans reply88 sih skripnya itu kalo mau si junyeol sama hyeri yg nikah ya tapi gpp lah . Makin tambah suka pas dia main lucky romance kaya puas bgt gitu dia pemeran utamanya ditunggu lagi drama selanjutnya wkwk

          BalasHapus
        28. Makasih banget infonya ya dan emg bener cari info tentang junyeol itu sedikit banget maklum ya artis baru nanti kalo udh jadi artis besar jg banyak artikel tentang dia . Junyeol emg gabisa lepas dari kim jung hwan apalagi kalo udh sama Ra Mi Ran (mamahnya di reply) serasa kaya anak sama emak mirannya jg cinta bgt sama junyeol . Yg bikin potek pas eps terakhir itu gw udh males nonton dnger gosip katanya yg bakalan dipasangin sama dukseom itu bogeum dan ternyata bener . Kalo gasalah gara" fansnya tau jalan cerita di eps terakhir makanya diubah wkwk (beneran baper) tapi yaudah lah ya gw fokus ke dramanya yg baru lucky romance aja lah . Gue puas bgtttt dia jadi pemeran utama haha itu aja sih (curhat) makasih mau baca dan makasih bgttt infonyaaa :*

          BalasHapus
        29. Bener bgt! Dia nggak ganteng, tapi dia kereeen bgt! Aktingnya luar biasa! 😘 Aku lagi berburu drama2 dan film2nya. Baru nemu beberapa.
          Sekarang lg nonton Lucky Romance. Dalam otakku dia lagi saingan ma Seo Kang Joon. Hahahahaha。。。。 Makasih, min, infonya!

          BalasHapus
        30. i love your post on ryu junyeol.. a fan of him myself.. thanks for letting everyone else know more about ryu. =)

          BalasHapus
        31. Mungkin telat banget baru nonton itu film ketjeh di tahun 2017. Awalnya kesengsem kehangatan Go Kyung Po sama Jinjoo, eh si Jeong Hwan minta diperhatiin. Bener banget dia gak ganteng, tapi kharismanya beh...ntap soul. Apalagi baca fakta dan berita (fangirlingan) kalo dia gak jaim, national husband emang

          BalasHapus

        Translate

        Ads Here

        NOTE:

        DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

        JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


        [Trivia] Japanese Movie Recommendations List

        Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

        Popular Posts This Month

        Actor / Actress

        Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

        Drama / Movie

        3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

        Blog Archive

        Advertise here

        Recent Comments

        Random Posts