Jumat, 27 November 2015

[Spoiler] Reply 1988 Episode 7

Spoiler malam ini berdasarkan soompi forum. Okeeeee. Maap kalau ada yang salah penempatan adegan LOL,
Piku-nya juga ga banyak HAHAHHAHA,

Sun Woo menyatakan cintanya pada Bo Ra seperti di ending episode 6 kemarin dan Bo Ra menganggapnya hanya candaan, jadi ia mengatakan kalau ia juga menyukai Sun Woo. Sun Woo mengatakan ia tidak bercanda, Bo Ra terkejut dan mengatakan ia sudah punya pacar dan tidak pernah menganggap Sun Woo sebagai laki-laki, ia hanya menganggapnya sebagai adik.
Sun Woo tahu kalau hal itu dan Bo Ra meninggalkannya begitu saja.
Yeah, like something I say before, she will reject him, because she have a boyfriend and also she know that her sister like Sun Woo too.

Para sahabat berkumpul di rumah Jung Hwan, plus Bo Ra dan No eul juga. Katanya mereka akan memilih santa untuk natal nanti. Sun Woo dan Bo Ra kelihatan awkward banged dan Deok Sun menatap keduanya dengan tatapan tajam penuh kebencian. HAHAHHAHAh Lebayy

Mereka memilih santa dengan undian dan semuanya mendapatkan nama Jung Bong.
Bo Ra tampak tidak setuju dan marah dan Sun Woo menenangkannya.
Dong Ryong memilih namanya sendiri. Deok Sun kesal karena Sun Woo mengambil nama Bo Ra dan Bo Ra juga mengambil nama Sun Woo, WOW, takdir.

Ibu Sun Woo komplain ke keluarga Deok Sun karena Bo Ra sepertinya mengatakan pada Jin Joo kalau santa itu tidak ada, jadi Jin Joo tidak terlalu mengharapkan santa pada natal tahun ini.

Jung Hwan makan ramen bareng Sun Woo dan mereka membicarakan tentang cinta pertama Sun Woo. Jung Hwan mengatakan kalau ia berfikir itu Deok Sun, karena Deok Sun cantik.
Sun Woo shock mendengarnya, entah karena Jung Hwan pikir ia suka Deok Sun, atau karena Jung HWan bilang Deok Sun cantik HAHAHAHAHHAHA, well, you know, satu-satunya yang menolak Deok Sun cantik malam itu hanya lah Jung Hwan seorang LOL.

DAn ternyata, Bo Ra yang segitu-gitunya beneran punya pacar LOL.

saat Santa game, Deok Sun ternyata memilih Jung Hwan KYAAAAAAAAAA!!!! TAKDIR!!
Tapi belum pasti siapa yang dipilih Jung Hwan dan Taek.

Jung Hwan lagi baca novel erotis di kamar Taek saat Deok Sun masuk tanpa permisi dan keduanya bertengkar karena Jung Hwan menyembunyikan buku itu padahal Deok Sun pengin liat.
Deok Seon kalau penasaran ternyata sangat mengerikan LOL.
Ia menarik Jung Hwan kesana kemari karena ia ingin membaca buku itu HAHAHAHA. Akhirnya Deok sun menang LOL.

Kata mereka screentime Taek juga agak berkurang. Taek menelpon Deok Sun dan  bertanya tentang hadiah ulang tahun untuk ayahnya dan sepertinya Deok Sun salah mengira, dia pikir Taek bertanya hadiah ulang tahun untuknya dan dia menyuruh Taek membelikan sesuatu berwarna pink.
Taek mengatakan sampai jumpa di malam natal.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Bo Ra pulang ke rumah dengan mobil, diluar sedang hujan dan saat ia membuka pintu, Sun Woo sudah disana dengan payungnya.
Ia memberikan payungnya pada Bo Ra dan ia meninggalkannya begitu saja. CIEEEEEEE

Momen Jung HWan dan Deok Sun diepisode ini kayaknya sangat banyak LOL.
Hari itu Deok Sun mengenakan rok dan Jung Hwan bertemu dengannya di halaman. Ia bertanya apakah Deok sun tidak kedinginan mengenakan rok di cuaca sedingin ini.
Deok Sun ingin kelihatan lebih cantik, karena ia masih marah pada SUn Woo LOL. Ia bahkan cuek saat Sun Woo menyapanya.
Jung Hwan sih senyam senyum aja LOL.
Aduuh, jangan kesenangan dulu donkkkkkkkk ~ Khawaatir nihhh

Deok Sun bersama 2 temannya, Mi Ok dan Ja Hyun, hang out di MC Donald's
DAn lucunya, Jung Hwan juga kelihatan disana, HAHAHHA, jangan bilang kalau dia ngikutin LOL.
Dan Deok Sun menggunakan kesempatan itu untuk minta di traktir. Kayaknya 2 temannya tertarik sama Jung Hwan juga.

Deok Sun dan Jung Hwan kembali ke rumah bersama, mereka naik bus dan mendengarkan lagu Last Christmas, di walkman Deok Sun.
Awalnya Deok Sun mendengarkan sendiri, tapi Jung HWan kemudian dengan berani mengambil satu earphone-nya dan mereka mendengarkan bersama KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Ternyata Deok Sun juga merasakan ada yang aneh pada Jung Hwan, jadi ia bertanya, apakah Jung Hwan adalah secret santa-nya, karena Jung Hwan terlalu baik padanya belakangan ini.
Jung Hwan mengatakan kalau santanya adalah Taek (?)
Dan seperti adegan di preview, Jung Hwan mengacak rambut Deok Sun dan memegang pipi Deok Sun dengan lucu dan mengatakan pikirkan dengan baik (kenapa aku baik padamu). KYAAAAAAAAA!!!!!!!
Aku bisa gila kalo gini terus, tapi tapi, kok ada rasa khawatir yang berlebihan??!!!

Ayah Taek membuat boneka salju untuk tetangga mereka, karena khawatir natal tahun ini tidak akan turun salju. well, mereka ingin menyenangkan Jinjoo, dimana ia menggunakan baduk Taek sebagai mata boneka saljunya. Cieeeeee, tanda-tanda couple baru ~
The Gang ngumpul di rumah Jung Hwan dan menonton MBC Musik Festival. Bo Ra dan Sun Woo ada disana juga cieeeeeeeeee!! Awakward lagi.
Anak cowok menari bersama saat lagu Sihn Hae Chul diputar.
Sun Woo mengajak Bo Ra keluar dan memberikannya hadiah natal.

Taek ada pertandingan Baduk di Busan saat malam natal dan katanya akan tiba di seoul agak telat.
Deok Sun menunggu Taek pulang di luar dan saat Taek datang, Taek berterima kasih padanya karena sudah membantu memilihkan hadiah.
Deok Sun mulai memerah karena ia pikir Taek akan memberinya hadiah natal, sayangnya Taek meninggalkannya begitu saja HAHHAHAAHAHHAHAHHAH.
Dan Taek beneran beliin ayahnya sarung tangan pink LOL. Tapi katanya scene ini menyentuh banged, Taek mengatakan kalau ia sangat sangat sangat mencintai ayahnya T__T

Taek ternyata lupa kalau mereka main santa game dan melihat kertas yang ia pilih, tertulis nama Deok Sun, Taek adalah santa Deok Sun dan ia segera menemui Deok Sun dan meminta maaf karena ia lupa.
Taek bertanya hadiah apa yang Deok Sun inginkan dan Deok Sun mengatakan ia ingin sarung tangan pink. Taek berjanji kalau ia akan mencarikan yang sama dengan ayahnya.

Boneka salju yang disiapkan untuk Jin Joo meleleh dan semuanya merasa bersalah. Tapi Sun Woo menyarankan membelikan Jin Joo es krim saja, dan Jin Joo memang lebih suka dengan es krim, dia bahagia sekali.

No eul memberikan sesuatu pada Deok Sun, hadiah natal dari seseorang.
Sarung tangan pink.
Dan Deok Sun menyangka itu dari Taek, yang sudah berjanji padanya, tapi ia juga penasaran, kapan Taek membelinya, toko sudah tutup malam-malam begini.
No Eul akhirnya mengatakan kalau itu dari Jung Hwan, bukan Taek!!! OMG!! SCREAAAAAAAAAAAAAAAAM!!!!
Jung Hwan mengintip lewat jendela untuk memastikan deok Sun memakainya, KYAAAAAAAAAAA!!!

Taek kayaknya melupakan janjinya pada Deok Sun dan ia ada di training centre menonton TV dan melihat wawancara ayahnya dimana ayahnya mengatakan Aku mencintaimu anakku, dan Taek cegukan, menangis.

Dan kayaknya itu endingnya, dimana Bo Ra dan Deok Sun sama-sama tidak memberikan hadiah pada secret santa mereka XD
Dasar kakak adik ini, padahal aku pengin Deok Sun memberikan sesuatu sama jung hwan.

Aku happy banged dan ga sabar pengin nonton episode ini KYAAAAAAAAa!!!
Tapi semakin bahagianya Jung Hwan , semakin khawatir pula aku-nya HAHHAAHAHA. Karena episode masih masih panjang, tapi aku sedikit senang karena Taek agak lamban HEOOOLLLLL.
Jadi, kapan mereka akan memnonton movie bareng itu?
well jawabannya belum kita lihat di episode ini. Hohohohoh

Ga mau banyak komentar ah, nanti aja pas bikin sinopsisnya, pokoknya ini episode milik Tim Jung Hwan!!!! HAHAHAHAHA
Diem-diem ternyata Jung Hwan agresif juga ya? LOL

Share:

14 komentar:

  1. Samma. Ane khawatir juga. Apalagi fanbasenya PBG lebih banyak dari RJY (Junghwan). Semoga produser dan penulis Reply's ga goyah sama komentar netizen dan tetep menyajikan cerita keluarga dan roman yang menarik

    BalasHapus
  2. @Farida : Iya nih, bikin khawatir aja, Tapi kalau soal fanbase dan PD-nya, aku ga khawatir, aku percaya sama mereka. Kalau sejak awal PD n SW goyah sama netizen, mereka ga akan nge-cast Hyeri HAHAHAAHHA
    Tau donk gimana kontrofersi pas nama Hyeri pertama disebut sebagai Female Lead. LOL Sampe netizen bilang dramanya bakalan gagal dan ga mau nonton, eh sekarang mereka jilat ludah sendiri HAHAAHA

    BalasHapus
  3. Bentar....bentar....., aku ikutan teriak boleh kan?KYAAAAAAAAAAAAAA.....!!!!!

    *suara naek 1 oktaf*
    *kemudian pengsan liat Jung Hwan yg byk nebar senyum ke Duk Sun*

    Bora dah py pacar?Siapa?Aku malah awal2 nebaknya Bo Ra ada easa sama Jung Bong.....hihihi

    Aahh Sun Woo mah gitu. Baru ditolak sekali, coba lagi dooongg...jgn oatah semangat, apalagi klo puter balik dan naksir Duk Sun. Hadapi dulu golok kami dr Team Jung Hwan! LOL

    Iya niihh agak sedikit ketar-ketir juga yah...Jung Hwan kyaknya mulai terlena sama perasaannya ke Duk Sun. Dia blm tahu akan ada badai yg menghantam hatinya. Takutnya Taek diem2 lgi bikin strategi buat pdkt sama Duk Sun.......

    Ditunggu recapan lengkapnya yaa...plus gambar Jung Hwan sama Duk Sun kudu dibanyakin...... *ish, tinggal baca aja pake rikues ini itu akakakak

    Gumawo, Airin. Nomu nomu gumawooo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sun Woo ga nyerah kok tenang aja hihihihihihi.

      aku suka Deok sun yang natap Sun Woo penuh dendam, tapi di preview ep 8 dia malah bantuin sun woo yang galau HAHAHAH

      Hapus
  4. Yeee untung dibuat lgi spoilernya mbak,makasih banget hahahaha,episode ini bner2 utk Tim Jung Hwan,mkin lama Jung Hwan makin so sweet dgn Deok Seon,aplgi adegan denger musik itu sama2,ditunggu ya mbak sinopnya maksih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah lebih suka adegan pas dia megang pipi Deok Sun KYAAAAa!!! Kirain bakalan di cium tuhhh,,,
      aduuh, besok ep 8 yaaaa, episode 8 biasanya episode penting nihhh

      Hapus
  5. takut berharap berlebih ntar kecewa tapi ngeliat mereka berdua selalu pengen berharap. ottokhe??? KYAAA.... sweet banget, sekarang JH sudah berani pdkt ke DS! Ditunggu sinopsisnya! Dag Dig Dug buat ep 8 sampe setereusnya!

    BalasHapus
  6. Wach... Ada spoiler. \(^.^)/
    Kyaaaa... Harusnya lngsung cupcup aja itu.
    Ommo, ommo, ommo... :D
    Tak kusangka dan tak kuduga Junghwan agresif jg. :)
    Mngkin ini efek ikutan dendam sm Sunwoo demi Deoksun ya. Hahaha... :D
    Love, Love, Love uri Junghwan. :)

    BalasHapus
  7. aduh airin thanks bngt d bkn spoiler pg2 jd smngt menyambut ep 8.yah kaya nya filing qt bersama bkl terjadi mlm ini deh liat preview nya,sepertinya jung hwan akan melupakan sesaat PDKT nya k deok sun krn something happen sma jung bong.nah kynya ini saat taek nikung deh soal nya liat ekspresi nya saat mnt maaf k deok sun tuh ketara bngt dia pny rasa spesial bwt deok sun,apa lg saat gigit bibir aduh jd gmn gtu liat nya.tp syng taek yg unyu2 aq udh cinta mati sm jung hwan yg COWOK bngt.smoga ga trlalu lama yah d bkn sedihnya jung hwan sm SW-nim d dlm crt cinta segitiga ini

    BalasHapus
  8. sori yah komentar lg,tp aq ga tenang stlh bolak balik k soompi bwt nyari clue bwt ep 8.tp kok mlh dlm otak qu trus mikir jgn2 hr ini qt akan d bwt sedih olh jung hwan yah d liat dr preview nya kan ky nya JH nangis yah tp aq kepikiran jgn2 nangis nya gara2 taek-deok sun lg.kita tau bahwa secret santa taek adlh jung hwan,jd jgn2 ntr taek minta jung hwan bwt bantuin dy blng suka sm deok sun lg.aduh ga tau kalo pikiran ini jd knyataan oooh nooooo(siap2 sedia tisue).apalagi beberapa hr lalu d soompi ada yg share pic saat shooting bwt ep 9.kmentar nya itu kalo taek dan deok sun sepertinya d sebuah hotel d cina,taek akan bertanding baduk dan keliatan nya deok sun menemani nya (apa coba mksd nya).kalo pic yg 1 lg ada pasngan bora dan sun woon d dpn stadium olympic dan mereka kt nya gandngan tangan.airin qm jg tau kan info ini ?.but i know in the end jung hwan - deok sun will together and happy

    BalasHapus
  9. oke sepertinya dari semua komentar ini tim Junghwan semua. sama kaya gw yang hard-ship mereka. Dan lagi lagi rmang benar setiap episode selalu dibayangin rasa berharap dan takut karna Junghwan-Deoksun disatu sisi senang mereka banyak moment disatu sisi takut ada si Taek yg diam diam menghantui junghwan-deoksun shipper! tapi berdoa aja yang terbaik demi mereka, dan emang walaupun tim taek banyak, yakinlah yang emang ngefeel sama drama ini pasti dukung Junghwan!

    BalasHapus
  10. Park bo gum scene pas akhir aslinya touching moment banget :'( dia nangis nya dikit , aku malah sesenggukan soalnya inget ayah bapakk sendiri yg tahun ini sakit sakitan ( jd curcol :'( gapapa ya hehe ) back to drama , aku suka sih scene junghwan tiap sama deoksun gokil gimana gitu , tp tiap scene sama taek rasanya so sweet , tatapan mata taek sama senyum nya kyaaaaaaa cucoooo .. Iseng komen disini bareng2 junghwan team , ahahahhahaha ...sambil download ep 8 uuupppsss maklum ga bisa streaming , yg penting di youtube yg luar biasa udh bertebaran videonya ... Salam kenal smuanya

    BalasHapus
  11. mungkin saya satu2nya penggemar R88 yg berharap taek jadian ama daek sun.. karakter taek sbg orang aneh tapi jenius bikin sy penasaran endingnya.. hihiihi...

    BalasHapus
  12. Mau tanya dong. Apa ya judul lagu yang sering diputar di reply 1988 yang nadanya sedih dan dinyanyikan oleh pria ??? Terima kasih

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts