Minggu, 29 November 2015

[Trivia] My Most Waiting Drama 2016 - All From KBS???

Belakangan ini aku agak bosan nonton drama, entah kenapa ga terlalu excited. Biasanya aku nonton sampe semua drama airing di TV tapi belakangan aku beneran ga mood menonton. Entah kenapa ya. Seingat aku terakhir aku paling excited itu nonton Healer (Itu pun aku nonton pas udah tamat), terus Who Are You (Yang aku ogah nonton 2 episode terakhir), Cheer Up (Aku turut menangis bersama bang Ji Soo) dan She Was Pretty (I looooooooveee this one).


Untuk drama yang masih airing sekarang, well, you know, aku suka banged sama Reply 1988. Postingan blog rata-rata Reply 1988 semua kan? HAHAHAHHA.
Aku bahkan harus merelakan sinopsis Bubblegum dan Kiss Me, karena aku ga kuat menulis banyak sinopsis dalam seminggu, disamping beberapa alasan lainnya. HAHAHAHA.

Nah, setelah aku ingat-ingat untuk drama selanjutnya, kayaknya aku tertarik banged sama beberapa drama yang akan airing 2016 nanti. Dan setelah aku list beberapa, kebanyakan dari KBS ternyata!
KBS belakangan memberikan drama yang bagus sih, tapi ratingnya selalu rendah. Seperti drama belakangan, mereka memilih drama sekolahan, dan ratingnya menyedihkan, padahal ceritanya bagus banged! KBS memang selalu tampil beda kalau soal drama. Dan aku harap, 2016 ini, KBS bisa mengembalikan rating dramanya dengan beberapa drama unggulannya.

Arbitrarily Fond

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, aku sudah tertarik dengan drama yang akan dibintangi oleh dua bintang muda yang sedang populer di Korea, Kim Woo Bin (The Heirs) dan Bae Suzy (Big).
Drama romantis yang memiliki 20 episode ini berjudul Arbitrarily Fond atau Uncontrollably Fond.
Aku berharap mereka akan mengubah judul drama ini, karena sangat sulit untuk diucapkan HAHHAHAHAHA. Aku bahkan ga hapal-hapal sampai sekarang, mesti cek di mbak google dulu.

Drama ini rencananya akan tayang di KBS pada  maret 2016 nanti. Kalau aku lihat dari deskripsinya, ini akan menjadi drama romantis bisa juga disebut mellow dan bukan romance comedy, tentang kehidupan percintaan mahasiswa.
Katanya ini kisah cinta dua mahasiswa yang menjalin kasih dan bertemu kembali setelah mereka dewasa. Dimana si pria sudah menjadi aktor dan penyanyi terkenal, sedangkan sang gadis menjadi PD Dokumenter.
Mereka sudah mulai syuting di bagian kampus beberapa waktu yang lalu, aku yakin gambarnya sudah banyak beredar di Internet.
Semoga Film-nya bagus dan tidak membosankan, karena aku excited banged dengan drama ini, Comeback Suzy dan juga pertama kalinya Kim Woo Bin jadi Male Lead XD
Oia, drama ini juga dibintangi oleh Im Joo Hwan (Oh My Ghost) dan Im Joo Eun (the Heirs).

Descendants of the Sun

KBS Drama satu ini juga paling ditunggu oleh semua penggemar drama Korea! Pasti!
Descendants of the Sun, comeback Song Joong Ki (Nice Guy) yang baru balik wamil dan juga Song Hye Kyo (That Winter The Wind Blow).
Sejak pertama diberitakan, aku paling menunggu drama ini, tapi penayangannya di delay dan delay terus sampai akhirnya tahun depan baru tayang. Dan ternyata di delay lagi dan lagi. Akhirnya aku bosan menunggu T___T *teriak sambil nangis darah LOL

Kisah cinta seorang kapten dan dokter, aku jamin ini akan mellow drama lagi.
Tapi aku ga akan ragu karena Joong Ki dan Song Hye Gyo adalah spesialis mellow drama. Aduuuuh, jadi inget Nice Guy dan That Winter The Wind Blows!!!
Aku udah kebayang gimana ceritanya nanti, pasti akan ada tertembak-tembaknya dan si cewek merawat si cowok, akan ada perang dan lain sebagainya HAHAHHAHA.
Yang jelas ini drama skala besar lhooo, udah syuting di luar negeri juga.
Ini dramanya Kim Eun Suk yang sukses dengan The Heirs kemarin, jadi aku harap dia membuat dramanya lebih sukses lagi, jangan cuma menampilkan wajah tampan aja HAHAHHA.
Drama ini juga dibintangi oleh Jin Goo (Ad Genius Lee Tae Baek) dan Kim Ji Won (The Heirs) dan akan tayang Februari 2016.

Page Turner

Penulis drama I Hear Your Voice akan kembali dalam drama terbarunya berjudul Page Turner. Sayangnya drama ini hanya 3 episode saja. Dan ini bukan drama reguler tapi KBS Drama Special.
Udah lama banged ga nonton KBS Drama Special, terakhir nonton drama Kim Yoo Jung yang Dinger Singer itu (bener ga judulnya ya? HAHAH).

Nah, Kim So Hyun (Who Are You) kembali dengan KBS Drama Special lagi, dan kali ini akan dipasangkan dengan Ji Soo (Cheer Up!!) KYAAAAAAaaa!!!!
 Go Eun Byul akhirnya mendapatkan pasangan juga, Ha Joon! LOL.

Page Turner akan menceritakan tentang seorang pianis muda, siswa di SMA Seni, Yoon Yoo Seul, yang sudah memenangkan banyak kontes piano, tapi ia selalu didikte oleh ibunya.
Karena ibunya punya impian menjadi pianis sejak kecil, jadi ia ingin anaknya melanjutkan impiannya dan memaksanya.
Suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan dia tidak bisa bermain piano lagi. Dengan bantuan temannya, Cha Sik dan saingannya Jin Mok, ia bisa kembali menatap hari baru kehidupannya.

Apakah ini akan menjadi melo drama lagi? HEOL, semuanya melo drama kayaknya.
Aku sangat menantikan drama special ini, mudah-mudahan ada yang membuat sub indonya, meski engsub pasti bakalan ada di KBS World sih LOL.
Drama ini akan tayang Februari 2016.

Splish Splash Love

Satu lagi drama yang paling aku tunggu, tapi kali ini bukan dari KBS, melainkan dari MBC dan hanya 2 episode saja dan tayangnya di akhir tahun ini, BUKAN 2016! Aigooo~
Splish Splash Love judulnya, time slip drama lhoo~
Dibintangi Oleh Kim Seul Gi (Oh My Ghost) dan Yoon Do Joon (Lets Eat 2) drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang terlempar ke Joseon dan bertemu dengan seorang raja muda.

Bagaimana caranya time-slip?

Nah, Kim Seul Gi akan time slip saat turun hujan. Dia benci matematika dan menyerah pada impiannya karena ia tidak pandai matematika. Saat ujian masuk Universitas, ia kembali ke Joseon dan bertemu dengan raja muda Yi Do yang menyukai matematika. Sebagai raja muda, kekuatannya masih lemah dan ia ingin membanguk kekuatan dibantu oleh gadis dari masa depan LOL.

Aku jamin ini akan menjadi drama yang sangat lucu, tapi endingnya pasti sedih T___T
Membayangkan mereka berpisah saja, addduuuuh, jadi ingat Rooftop Prince kalau gini.
Drama ini akan tayang pada 6 dan 13 Desember 2015.
Yuuk mari kita tunggu.

Kayaknya itu saja drama yang PALING menarik perhatianku untuk saat ini.
Semoga aku benar-benar tertarik dan menontonnya. Karena aku trauma, awalnya aku tertarik pas pemilihan cast dan baca sinopsis singkatnya, tapi pas tayang aku malah ga tertarik lagi HAHAHHAHA. Seperti Oh My Venus, sampai sekarang aku belum nonton, bagus ga sih?


Share:

6 komentar:

  1. OMV menurutku gabungan SWP dan birth of the beauty .. agak2 ketebak endingnya.. Dan ..dan ngebosenin di eps 1 n 2..klu bukan krn so ji sub ,saya udah ga mau nerusin nontonya.. Dorama "dame na watashi ni koishite kudasai " ga tertarik kah?

    BalasHapus
  2. Kyaaa... Samaan, Min.
    Q jg nunggu drama itu semua. Pa lg yg Page Turner itu. :)
    Dramanya Joongki oppa krna di delay trus Q jd bosen nunggunya. :(
    Semoga nnti bagus... Jd Q gk nyerah nntnnya.
    Klo drama Oh My Venus mnrtQ lumayan, Min. Hahaha... Mngkn krna ringan jd Q lanjut trus. Trutama krna ini dramanya Jisub oppa. :D

    BalasHapus
  3. Menanti semua drama diatas direcap di blog hazuki...
    Hehehehehe...semangat😉😉😉

    BalasHapus
  4. gak nunggu drama remember apa tyang 9 desember...penulis nya drama i miss you..

    BalasHapus
  5. Aku juga nunggu dramanya yoo seung ho

    BalasHapus
  6. Kbs unggulny Di drama weekend rata"... tp liat list bbrpa drama Di ats sprtiny bagus....kita tunggu n liht sj deh.... OMV,kocak abiz sy nontony klo remember pikir" dlu D coz LFny...

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts