Selasa, 05 Januari 2016

[Preview] Reply 1988 Episode 17


Setelah seminggu eh dua minggu tanpa Reply 1988, para penggemar mengendap dengan semua kemungkinan, clue-clue, fanfic dan juga re-watching episode lama dengan skip-skip adegan favorite. Dan itu aku. Benar-benar terasa berat hari-hari tanpa update-an terbaru Reply 1988, tetapi setelah diingat-ingat lagi, DRAMA INI TINGGAL 4 EPISODE!!!!!
OTTOKHEEEEEEEEEEEEEEEEEE~



Hari ini TvN mengupdate preview untuk episode 17 yang akan tayang jumat ini. Aku tahu preview Reply 1988 selalu menipu dan aku nggak mau tertipu lagi. Tapi sepertinya tidak bisa. Kenapa? Lihat aja, wajah Jung Hwan masih galau aja. Aku benci mengatakan hal ini, tapi aku benar-benar tidak suka karakternya dibuat selalu terlihat sedih di episode akhir-akhir ini. Aku merindukan Jung Hwan yang lama T____T

Preview rilis disaat yang tidak tepat LOL.
Lagi sibuk dengan aktivitas dunia nyata, eh, preview rilis.
Pas di cek, bikin galau, langsung update di soompi dan ketawa abis melihat reaksi masing-masing LOL.
So, apa yang akan terjadi di episode 17?




Screencapture and Translation



Jung Hwan : Apakah kau melihat isi dompetku?
Taek: Aku tidak melihatnya

Jung Hwan dan Taek terlihat bicara empat mata. Aku nggak tahu apakah mereka berdua bertemu kebetulan atau Jung HWan / Taek yang membuat janji untuk bicara berdua, tapi sepertinya pembicaraan mereka serius.
Taek tidak mengatakan yang sebenarnya, ia merahasiakan kalau ia melihat isi dompet Taek dan Jung Hwan tahu hal itu. Jung Hwan tahu kalau Taek pasti melihatnya, ia hanya ingin memastikan saja. Karena, Taek tidak mungkin tahu itu dompet Jung HWan kalau dia nggak membukanya dan lagi, posisi foto sebelum Taek menemukan dan setelah Taek menemukan beda, jadi Jung Hwan pasti tahu.
MAsalahnya adalah, wajah Taek terlihat memulai permusuhan? entahlah. Aku ga mau berfikir lebih jauh.



Ja Hyun: Choi Taek, Pemain Baduk itu, menganggapmu sebagai 'pushover'nya (penyemangat, pendorong)
Deok Sun : Apa?

Masalahnya sekarang ada pada Deok Sun. Aku yakin dia akan merasakan perbedaan sikap dua temannya padanya, dalam hal ini Jung Hwan dan Taek. Aku berpendapat setelah Taek tahu kalau Jung HWan menyukai Deok Sun, maka Taek melakukan hal yang sama dengan Jung HWan, dia juga mulai agak menjauhi Deok Sun.
Aku yakin Deok Sun merasa aneh juga, makanya dia meminta saran pada Ja Hyun. Dan Ja Hyun memberikan jawaban yang tepat. Bagi Taek, Deok Sun itu seperti penyemangatnya atau bagaimana ya mengatakannya, ini seperti seorang 'muse' bagi designer.
Jadi, setelah hal ini, aku berfikir Taek tidak akan bisa berkonsentrasi dengan baduknya dan aku takut akan hal ini.
Aku mencoba berhati-hati berkomentar karena ini masalah Taek, aku ga mau lagi Team Taek mulai perang di sini T___T

 
 Nah, hal yang diatas bisa dijelaskan dalam adegan ini. Biasanya saat Deok Sun bertemu dengan TAek, aku yakin kalian tahu Taek bagaimana, pasti menyapanya dengan senyuman atau setidaknya nyamperin gitu, nah, kayaknya kali ini Taek mulai menjauhi Deok Sun juga. Jadi Deok Sun kelihatannya gimana gitu.

Aku takut gadis ini melakukan sesuatu yang seperti yang aku pikirkan, tapi aku ga akan mau mengatakannya karena ini hanya akan melukai Deok Sun, Taek dan Jung HWan bersamaan T__T

Jung Bong: Adikku, Jika kau melihat bintang jatuh dan mengatakan keinginanmu, mereka akan mendengarkan keinginanmu dan mengabulkannya.

Apa yang aku sukai dari episode selanjutnya adalah bintang jatuh. Aku selalu menyukai hal-hal seperti ini. Karena biasanya kepercayaan bintang jatuh ada di manga dan anime juga drama Jepang. Katanya, kalau kau melihat bintang jatuh dan mengatakan keinginanmu maka akan terkabul.

Episode 17 akan ada edisi bintang jatuhnya. Kalau menurut aku ini akan menjadi edisi hujan meteor dimana semua anak Ssangmundong menantikannya. Kita bisa melihat Jung Bong hyung dan Jung Hwan terlihat tiduran di luar rumah, mungkin mereka menunggu bintang jatuh.


Sun Woo: Noona, Apakah kau sudah mengatakan keinginanmu?

Sun Woo dan Bo Ra juga menghabiskan waktu mereka di luar dengan melihat bintang jatuh. Aku khawatir kalau keinginan Bo Ra adalah sesuatu yang akan membuat Sun Woo dan Bo Ra berpisah. Tapi aku menyukai hal itu juga, meski agak takut, karena aku merasa hubungan mereka nggak ada konflik yang berarti LOL.

Ini adalah adegan yang paling mengkhawatirkan tim Jung Hwan HAHAHAHAHAHAHA.
Seperti yang kalian lihat, ini seperti Deok Sun dan Taek tidur bersama dikasur. ANDWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!
Apakah PD-nim membalas tim Jung Hwan dengan Taek juga mempunyai adegan yang sama dengan HwanSunny? LOL
Pertama, Adegan ini akan sama dengan bed scene HwanSunny. Artinya, Taek dan Deok Sun memang tidur bersama. Tapi kalau aku melihat dari ekspresi Deok Sun, kelihatannya dia agak kesal pada Taek, mungkin Deok Sun bertanya kenapa TAek menjauhinya.
Kedua, ini hanya tipuan. Artinya, mereka tidur di rumah masing-masing dan memikirkan hal yang bereda, tidak seperti yang aku bayangkan LOL.
Ketiga, mereka memang tidur bersama, tapi ada anak Ssangmundong yang lain juga.
JAdi yang mana kira-kira?

Jung Hwan : Keinginanku adalah...

Preview ditutup dengan wajah Jung Hwan yang kelihatan galau dan suaranya yang mengatakan keinginannya. Aku kesal sekali karena aku ingin tahu apa yang dia inginkan dan aku menebak kemungkinan terburuk, kalau keinginannya adalah melihat Deok Sun dan Taek bahagia, tanpa memikirkan kebahagiannya.

Aku sejak pertama preview ini keluar sampai aku membuat postingan ini, aku selalu setuju dengan kemungkinan terburukku itu. Kalau memang fokus di episode 17 adalah cinta segitiga, maka Jung Hwan pasti menginginkan agar semuanya bahagia. Ya, aku juga ingin semuanya bahagia, tapi aku tidak mau Jung Hwan terluka. Aku ingin kali ini dia jujur dengan perasaannya sendiri.

Seperti yang kita tahu, episode 17 akhir akan lompat tahun ke tahun 1994 dan aku sangat penasaran bagaimana lompat tahun kali ini akan berakhir. Tentu saja lompat tahun pasti akan meninggalkan kenangan menyedihkan, seperti di reply series sebelumnya, sebelum lompat tahun, adegannya selalu menyedihkan LOL.
Tapi kali ini bagaimana mereka akan mengakhiri tahun 1989?
Pengakuan cinta? Oleh siapa?

Sedikit spoiler dari fans juga, katanya ada yang melihat Deok Sun dan Taek filming berdua, melihat konser Lee Seung Hwan. WOW. I am DEAD! Thats why I hate spoiler, sometime!
Have a nice day chingu deul~
Ane mau balik ke dunia nyata lagi HAHHAHAHAH



Share:

28 komentar:

  1. Sumpaaaahhh menuju jumat sabtu terasaaa lambaaatt sekaliiiiiiii ~ airin thanks preview nya ^^ semua deg-degan nih pasti gara2 preview beracuunn ini hahahahahaha

    BalasHapus
  2. kylny tu gx bobo brg de.. kan deoksun ngadep k arah kiri.. taek jg kiri.. jd kykny drmh msing" *smoga..aamiin..

    aah.. jumat.. lama!!! >.<

    BalasHapus
  3. aku tebak keinginan jung hwan : perasaannya yg sesungguhnya ....
    S E M O G A !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semogaaa!! Tapi Jung HWan bukan tipe yang seperti itu dan itu membuatku khawatir :'(

      Hapus
  4. Ahhhh...membuatku gilaaa..
    Gilaaa rasanya jauh bgt menunggu jumat
    T_T...kenapa episode 17 penuh kesedihan

    BalasHapus
  5. Hai Airin, Terimakasih banyak udah memposting preview ini dengan cepat, begitu juga komentarmu tentang previewnya yang bikin tambah seru seperti biasanya :) Kalo dilihat dari BTS kemaren, Ryu Jun Yeol sama Jung Hwan punya kepribadian yang rada beda, terutama akhir-akhir ini, Jung Hwan sering galau dan murung, sedangkan di BTS Jun Yeol kelihatannya selalu ceria, perhatian, pokoknya charming banget, mungkin lebih mirip Jung Hwan di episode awal. Tapi entahlah, saya selalu suka dia sebagai keduanya hehehe :D Oh iya, maaf sedikit melenceng dari topik postingan, apakah Airin sudah baca berita tentang Park Bo Gum? Katanya dia dating sama Jang Nara, entah hoax atau sekedar gosip dari korea sana, karena memang belom ada konfirmasi dari keduanya hahaha kalo saya secara pribadi setuju aja, biar Jun Yeol sama Hyeri juga bisa 'jadi' di dunia nyata XD ditambah lagi tadi pas saya baca Hyeri's fact, katanya dia suka cowok yang bisa jagain dia, yang terlihat cuek namun sebenarnya perhatian dan selalu melakukan keinginannya tanpa sepengetahuan dia, yang menurutku itu Jun Yeol banget :D Aamiin semoga mereka jadian wkwkwk. Dan saya ikut sedih juga, kalo drama ini berakhir apa yang akan terjadi selanjutnya pada hidup kita para pecinta R88, karena sepertinya bakal susah move on dari Ssangmundong Geng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku baca blind itemnya semalam dan entah kenapa aku seneng karena netizen mikirnya itu PBG & JNR. Mereka di IRY juga cocok kok HAHAHHAHAHA.
      Tapi kalo aku shipping sih aku lebih suka liat PBG & Irene LOL XD

      Dan kalau Hyeri, tentu saja aku dukungnya sama Jun YEol Oppa!! KYAAAA!!!

      Hapus
  6. seperti liriknya kihyun ost r88 part 9. agak ngenes setelah tau sub indonya. Mungkin mereka akan berjalan sendiri2. itu lebih baik kan? lalu bertemu kembali, entah dg siapa. asal jgn buat uri jungpal galau. kesiaaaaaannnn..

    & saya tidak percaya preview. karna itu tipuan. sebel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ga mau percaya sih, tapi tetep kepikiran LOL

      Hapus
  7. plg itu taek doksub lgi mikirin sesuanu di tempat tdur msing2. haha~

    BalasHapus
  8. Setelah lihat preview nya siang td, aku bolak balim blog ini klo klo admin udh bikin review.. akhirnya setelah ngecek lagi skrg udah dreview..heheh admin jjang... Aku khwatir banget sama Junghwan. Dan yang aku takutin itu Dukseon bakal ska sama Taek klo tau Taek sula sama dia. Ottokhae uri Jungpal..Tapi smoga dukseon bisa ngikutin sarannya si bapak konselor Dong Ryong supaya fokus pada siapa yg disukainya bukan pada yg menyukainya...

    BalasHapus
  9. Ga sbr yah nunggu jumat.aku tau kynya team jung hwan lg galau berjamaah ga yg d korea,soompi maupun yg d indonesia.dan kblkn team jung hwan team taek kynya smkn pede kalo taek yg jd hubby nya deok sun deh.kalo aku msh pede kalo jung hwan yg bkl jd hubby deok sun tp seandainya sw-nim tega bkn ironi hidup jung hwan aku cm minta ksh jung hwan wanita yg mencintainya tanpa ragu,ckp berepisode2 jung hwan ku d bkn sedih.ep 5,6 sm sun woo ep 11-17 sm taek byngin 9 ep d reply 1988 isi nya wajah galau dan sedih jung hwan gara2 deok sun.tega yah kalo aku pny ongkos k korea aku akan tdr d depan rmh sw-nim ky sin woo(slh ga ngeja nya) yg tdr dpn rmh tony.smpe sw-nim mw bkn 3 ep terakhir dngn wajah gembira jung hwan lg

    BalasHapus
  10. Gomawoo Kak Airinnn dah update r88 lagiii ^^ duhh sebenernya ga mau baca, tp yaasudahhh terlanjur hahaha
    dan setelah baca kemudian liat wajahnya abang taek macam ituuu lagi jd be to the te. mana katanya bakalan jump time lagiiii. sepertinya memang bakalan pisahannya sedihh nihh.
    mungkin bakalan kayak di r97. kalo menurutku sihh, diawali dgn lulus SMA dan masuk kuliah, dan JH mgkn akan ke LN buat kuliah, sebelum pergi JH bakalan ngungkapin perasaannya sama si DS dan kemudian DS gajawab. Abis itu JH pergi dan selama JH pergi DS menyadari bahwa selama ini perasaannya buat JH dan gak ada keraguan lagi dan ia yakin dgn perasaannya. JH kembali di th 1994 mereka bertemu dan kemudian kembali dekat dan akhirnya mereka kissu awwwwww dan dilihat oleh taek yg masih memendam rasa sukanya buat DS dn setelah itu taek menyerah dan ia secara perlahan mundur kemudian ia menemukan gadis pujaannya yg cantik dan baik hatiiiii ^^ semogaaaaaa
    *miaan kebawa suasana r97
    daaan semogaaa Sunwoo bakalan jd temannya sseureki oppaya dan menjadi kakak iparnya chilbong dimasa depan hahahaha *ngarep


    semangaaat buat nungguin hari jumat ^^

    BalasHapus
  11. Sumpahh geregetan dan gemes abiss sama drama ini. Top bnget krna mengaduk" emosi penonton. Gak sabar nunggu snopsis selanjutnya. .. lanjutin lagi kakak... semangatt... biasanya aku cuma jd silent reader :)

    BalasHapus
  12. APA INIIIIIIIIIIIII!!!!!!!! ARGH aku tau preview reply selalu menipu, tapi gak bisa juga buat gak mikirin ini T.T Junghwan-ah!!! Benci banget ngeliat mukamu ditekuk begitu>< eh sekarang Taek juga ditekuk mukanyaa>< intinya itu mereka harus jujur kalo mau kesedihan ini gak berlarut larut. Mereka tuh cuma diem terus karna takut yg lain tersakiti kan? Tapi kalo diem terus masalahnya kapan selesai coba?>< JUJUR AKU LEBIH SUKA STORYLINE FANFIC YANG MBA AIRIN SHARE KEMAREN ARGH. Terus ada apa dengan spoiler itu omg?!! Bikin gak fokus hidup sampe jumat nanti argh. apakah nanti time jump akan dimulai dengan kita ngeliat kesedihan dari tiga pemain utama kita? aih PD-nim=_=

    BalasHapus
  13. Hallo mbak, kelanjutan sinopsis 5-ji kara 9-ji made dooong mbak.. Nungguin banget nih.. Makasih 😊

    BalasHapus
  14. ya ampun ini preview bikin galau,,
    udah nunggunya lama 2 minggu, ditambah lg preview yg bikin sakit mata liat junghwan mukanya di tekuk mulu,
    jd kepikiran deh,,
    untung aja yg ngoment2 di sni pada positif thinking semua, jadi terhibur,,
    yaaa, PD nim, jgn ancurin hati kami,,

    BalasHapus
  15. Mwoyaaaaa??? Telaaat banget. Makasih kak airin review sama videonyaaaa. Love love love laaah kak airin.
    Episode 17 bakal jadi episode galau masaal. Atau kejadian luar biasa buat team junghwan. Berharap previewnya fake. Wajah taek yang di preview yang keliatannya ngajak perang nggak usah ada biar, nggak taek tetep baik di mata penonton. Berharap kalau adegan bed scene taek sama duk soon beda tempat atau kalau iya terjadi mereka nggak sampe bahas soal confession. Aku masih yakin kalau Junghwan bakal jadi suami masa depan duksoon. Aku berharaaaaaap banget banget nggak ada wajah galau junghwan lagi. Please semoga itu fake hahahaha.

    Jadi keinget komentar yang ada di soompi. Bahasan kalau taek katanya cemburu sama kedekatan duksoon sama dong ryung nyong lebih dulu ketimbang tahu junghwan suka sama duksoon. Jangan jangan dong ryung nyong lagi suaminya duksoon. Bakal ada team dong ryung nyong gini mah hahahaha.

    Semoga jump timenya bikin ada pencerahan buat love linenya otp. Seneng bakal liat go ara sama trash oppa lagi *.*

    Lagi lagi mau bilang makasih kak airin... Daebaaaak :)

    BalasHapus
  16. aku yakin suami duk sun itu jung hwan.. mungkin fungsi time jump itu supaya jung hwan punya banyak mantan sebelum menikah dengan duk sun haha

    BalasHapus
  17. serial drama reply paling keren, dan drama yang bakal paliiiiiiing dikangenin.

    BalasHapus
  18. Kayaknya ep 17 bakalan nguras emosi deh, liat preview nya aja udah galau kayak gini, gimana nontonnya nantii. serius pgn cpt2 Jung Hwan bahagia... kasihan liat di sediih :( mungkin bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian. Fight Kim Jung Hwan!!

    BalasHapus
  19. biasanya cuma silent reader tapi drama ini emang bikin gemes kak!
    salam kenal ya kak. Aku team Jung Hwan juga! yeaayy! 💛💛
    Fighting Jung Hwan a!
    Semangat kak Airin!
    makasih udah bikin sinopsis sama preview nya ya kak. Nggak sabar nunggu episode 17. Kepikiran tre sama previewnyaaaaa�😋😋😋😋😋😊😄😄

    Makasih eonni💛💛💛

    BalasHapus
  20. Ikut bapar
    Dari hari ke hari nungguin jumat lama banget :')

    BalasHapus
  21. Jumat ayo Jumat ...
    Semoga Doek Sun sama Taek pada akhirnyaa :'( aamin ...

    BalasHapus
  22. Eommoooo hari jumat lama amaatttt. Eh, itu masih RAW.eng sub nya Selasa. Jadi yg bener : Eommoooo hari Selasa lama amatttt. :"(( udah keburu sekolah kannn aaiisshhh. Btw itu sinopsis eps 17 nya kok membuat emosi ya? Dua cowok itu galau gak ketahan. Ceweknya bingung milih yg mana. Curiga deokseon nemuin suaminya bukan di masa SMA lagi. Tp kerja or kuliah :/ masalahnya udh tinggal 4 eps lg dan gk ad kemajuan. But no, i hate preview and i dont believe that. Semoga ada kemajuan yg berarti mau itu taek or junghwan. Dong ryeong mah udh gk mungkin (pdhl smpet mikir bakalan dongryeong) eh tp itu oppa udh pacaran di real life jd terpaksa harus trima kenyataan untuk ngegalauin taek dn junghwan -_- tapi R88 emang pecahhh banget. Bikin gw susah untuk enggak search foto2 terbaru para cast -_- rela nungguin on going walaupun nyiksa banget. SW nim, plissss aku tau kok itu Junghwan yang di 2015 :")

    BalasHapus
  23. OMG. I JUST KNOW THAT TAEK KISSED DOKSUN IN HIS DREAM. AAAAAAAAAAAAKKKK
    walaupun cuma mimpi. Tapiiiiii aaaaaak sukak wkwk maaf team junghwan

    BalasHapus
  24. gara2 nih drama.. aku sering ngomong waenyeol juga asshh

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts