Kamis, 02 Juni 2016

[Sinopsis] Lucky Romance Episode 3 Part 2


--------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lucky Romance Episode 3 Part 2


Bonui menemui pak peramal dan mengatakan masalahnya.
Sepertinya Bonui tidak bisa menolak bekerja disana dan ia bingung karena menurutnya Zeze adalah salah satu penyebab adiknya kecelakaan.
pak peramal mengatakan pada Bonui untuk tidak menyalahkan orang lain atau apapun karena itu kesalahannya dan ia menyuruh Bonui melakukan ritual di Zeze untuk keberuntungannya. Setidaknya dengan melakukan ritual, kalau ia bekerja disana maka bad luck yang dia bawa tidak akan mempengaruhi perusahaan. Atau sejenis itu lah ya. hmmmmmmmm.
Jadi pak peramal menyuruhnya mengikuti apa yang ia katakan,

Bonui mengenakan baju putih lengkap dengan topinya dan masuk ke Zeze factory, menyirami garam di seluruh zeze dan juga melakukan ritual disana. Ia juga masuk ke ruang CEO dan menempelkan jimat disana. Ia berdoa dibawah meja tanpa tahu ada orang disana.

Suho tidak pulang ke rumah, ia tidur di kantor malam itu dengan penutup matanya. Ia mendengar suara di balik dinding kacanya dan ia membuka penutup matanya, ada bayangan putih di luar. Suho shock. Ia kembali menutup matanya dan mulai bergumam ketakutan, aku pasti bermimpi. Tidak ada yang namanya hantu di dunia ini. Freud sudah membuktikan hal itu.
Suho ketakutan akan hantu, LOl, meski begitu yang ia katakan adalah bahwa hantu itu tidak ada. Ia terus bergumam dan bergumam saat Bonui akan melangkah keluar dan mendengarnya. Bonui penasaran dan mengintip.
Suho terus meyakinkan dirinya kalau hanti tidak ada dan ia membuka penutup matanya, ia melihat seseorang memakai pakaian putih berdiri disana dan ia shock berteriak. Karena Suho berteriak kencang, Bonui juga jadi ikutan teriak HAHHAHAHAHAHA.

Suho beneran ketakutan, ia menutup wajahnya dengan tangan sambil berguling ke samping, ia gemetaran HAHHAAHA.
Bonui melihatnya, sadar itu adalah Suho, ia mencoba memanggil. Suho shock lagi dan sampai terjatuh dari tempat tidurnya dan meringkuk ke sudut HAHHAHHAHHAHHAHAHA.
Bonui segera membuka penutup kepalanya dan mengatakan kalau ia adalah Shim Bonui. Suho terkejut, Shim Bonui shi?!
Bonui menjelaskan kalau Suho menyuruhnya kerja disana dan dia bisa masuk karena Dal Nim memberikan kartu cadangan padanya.
Suho masih sesak nafas karena ketakutan, ia mengecek jam, masih subuh.

Bonui mulai menjelaskan, ia berbohong mengatakan kalau ini hari pertamanya jadi ia ingin datang cepat dan melihat keadaa kantor.
Suho tak peduli itu, ia bertanya kenapa Bonui mengenakan pakaian aneh begitu. Dan juga ikatan di kepala Bonui HAHAHAAH. Suho beneran sesak nafas ketakutan LOL.
Bonui mengatakan ia akan ganti baju nanti. Dan segera keluar sambil bergumam, kenapa dia tidur disini? apa dia tidak punya rumah?

Pagi harinya, Suho memperkenalkan Bonui sebagai pengembang game IF dari Daebak Soft dan mulai sekarang akan bekerja di Zeze di tim pengembangan selama 3 bulan ke depan.
Bonui melirik ke arah Suho yang sama sekali tidak peduli akan hal itu HAHAHHAHAHA. Bonui kemudian menyapa semuanya dan semuanya menyambutnya.

Bonui ada di mejanya, mengeluarkan barang yang ia perlukan, yang membuat para karyawan Zeze memandangnya dengan aneh.
Tentu saja, meja Bonui penuh dengan jimat keberuntungan dari berbagai negara HHAHAHHAHAHAHA.
Apalagi ia menyirami garam disekeliling meja kerjanya HAHHHHAHAHA. Bahkan ada karyawan yang ingin menyerahkan dokumen dan Bonui memintanya jangan melewati batas garam itu.
Dal Nim hanya bisa geleng-geleng.

Dal Nim dan Bonui membeli minuman di Cafe Ryang HA saat break dan Dal Nim meminta Bonui menghentikan semuanya. Bonui bertanya, apakah aku keterlaluan? Dan Dal Nim membenarkan.
Bonui mengatakan ia akan membuang garamnya kalau pak peramal mengatakan ia boleh melakukannya. DAn Nim khawatir sekali pada sahabatnya yang satu ini.
Tiba-tiba percakapan mereka diganggu oleh Ryang Ha yang datang dan menggoda Bonui, ia memanggil Bonui sebagai IF Moher LOL. Ia bahkan mulai memuji Bonui cantik dan sebagainya.

Merasakan ada bahaya dari palyboy, Dal Nim mulai menarik Bonui dan meminta Bonui jangan memasukkan kehati karena dia selalu seperti itu pada wanita manapun.
Ryang Ha protes, tapi aku belum pernah melakukannya padamu.
Bonui berhenti dan menatap Ryang Ha, Bonui bersifat manis dan bertanya berapa suai Ryang Ha. Ryang Ha senang ditanyai dan mengatakan dia 33 tahun, aku kelihatan lebih muda kan? tidak sesuai dengan usiaku?
Tahu dia bukan Harimau, Bonui jadi dingin, Nde.
Dan meninggalkan Ryang Ha yang kepedean HAHAHHAHAHAHHAH.

Para karyawan Zeze sedang rapat untuk mencari atlet yang bisa menjadi model hidup mereka. Hmmm, apa sih namanya HAHHAAHHAAHAH, pokoknya mereka harus mencari atlet yang bisa dijadikan conton dll.
Saat semuanya mendiskusikan itu, Bonui sibuk dengan urusannya sendiri, ia menuliskan nama karyawan Zeze dan menghafal yang mana orangnya.
Semuanya bingung mereka harus mencari atlet mana sampai akhirnya ada yang merekomendasikan Gary Choi. Dan Suho langsung setuju. Rapat berlalu secepat itu setelah mereka menemukan siapa dan Suho mulai bicara kencang lagi mengatakan apa-apa referensi yang diperlukan untuk menaikkan level permainan.

Suho melakukan penelitiannya sambil melihat permainan Gary sebagai referensi game-nya. Ia menonton sambil mengetik dan mengetik. Sepertinya ia sedikit mengantuk atau pikirannya sedang kemana. Ia mengetik 'Shim BoNui adalah masalahnya, dia aneh'.
Kamera menyorot jimat Bonui, apakah ini juga pengaruh jimat HAHAHHAHAHA.
Suho baru sadar kemudian dan kesal kenapa dia menuliskan itu LOL. Ia menghapusnya lagi HAHAHAHAAHHHA.

Bonui pulang kerja malam itu sambil melihat catatannya, orang-orang Zeze disekitarnya tidak ada yang bershio harimau. Ia kecewa sekali. Di depan apartemen ia bertemu dengan Gun Wook dan juga Seol Hee yang baru datang. Gun wook memaksanya masuk ke rumahnya padahal ia ingin pulang. Karena tidak bisa menolak, ia akhirnya masuk sebentar dan memuji rumah Gun wook yang nyaman. Gun wook mengatakan kalau rumahnya diatur oleh Seol Hee, ini adalah Seol Hee style.
Mata Bonui terpaku pada tempat tidur saat Bun wook membuat kopi dan Seol Hee juga bingung kenapa. Dan kunjungan rumah itu malah membuat ketiganya mengubah arah tempat tidur HAHAHHAHAHAH.
Kata Bonui sih arahnya nggak bagus jadi mereka mengubah arahnya supaya energi lebih banyak dan bla bla bla bla. Gun wook mengaku kalua ia percaya akan hal-hal seperti itu membuat Seol hee kesal, apakagi mendengar Bonui yang memanggilnya Uri puku HAHAHAHAHA.
Setelah Bonui pulang, Seol Hee memintanya berhati-hati karena Seol hee takut kalau Bonui akan minta uang pada Gun Wook. Gun Wook memintanya jangan bicara hal buruk tentang Bonui.

Bonui ada dikamarnya, tadi ia permisi pulang ke rumah dari rumah Gun Wook karena katanya ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Tapi yang ia lakukan adalah membuka internet dan membuat sebuah chatroom, hanya pria yang berzodiak harimau yang boleh masuk LOL.
Saat ada yang mengajaknya chat, ia bertanya zodiak user itu. Tapi user itu adalah user iseng dan mengirim foto aneh pada Bonui yang membuatnya kaget dan menutup chatroom. Bonui gagal mencari harimau di chatroom HAHAHAHAHAHA.

Pagi harinya, Bonui ke kantor dan melihat ada surat kontrak di mejanya. Ia tak peduli, lebih peduli pada harimau yang harus ia temukan hari ini.
Para karyawan berdatangan dan ada seorang wanita datang, semuanya memanggilnya Nyonya. Ia adalah nyonya YAng, ibu Suho.
Ibu Suho masuk ke kantor anaknya dengan santai tanpa peduli wajah khawatir semuanya. YAng lain mulai bergumam kalau mereka akan dapat masalah hari ini. Salah satu karyawan mengatakan kalau setiap kali ibunya datang, Suho akan badmood dan kerjaannya marah-marah.

Tentu saja Suho langsung kelihatan bad mood melihat ibunya dan mengatakan pada ibunya jangan datang ke tempat kerjanya lagi. Ibu protes, ini semua karena Suho tidak mau bertemu dengannya dimanapun.
Ibu Suho mengomel tentang ayah Suho yang berubah kalau sudah minum, ia dengar ayah Suho datang ke perusahaan membuat keributan tentang game atau apa itu, ia mengatakan ayahnya khawatir setelah mendengar berita mengenai game Suho yang dicuri orang luar negeri, makanya ayahnya begitu.
Suho tidak mood mendengarkan apapun dan mengatakan kalau ia ingin istirahat. Ibu kesal, aku datang dan kau menyuruku pergi, apa hanya itu yang bisa kau katakan pada ibumu ini?
Suho kesal, lalu aku harus bagaimana? Apa kau harus tampil di TV dan menggenggam tanganmu, berakting cute?

Suho mengeluarkan uang dari dompetnya dan memberikan pada ibunya dan menyuruhnya shopping.
Ibu terlihat tidak enak hati, apakah itu wajha terluka?
Tapi kemudian ia tersenyum dan mengambil uangnya. Ibu juga mengeluarkan sesuatu dari tasnya, jimat pengusir sial.
Suho mendesah lagi, kau tau aku tidak suka hal-hal seperti ini.
Ibu mengatakan kalau itu terserah Suho mau membuang atau menyimpannya. Yang penting sudah ia berikan.
Setelah ibunya keluar, Suho langsung membuang jimatnya.

Bonui memulai misi pencarian harimaunya dengan pergi ke departemen lain, dengan alasan mengumpulkan data dan ia menanyai tanggal lahir semua orang HAHHHAHAHHAAHHA.
Suho sering melihatnya tidak di ruangan dan kadang melihatnya sedang mengobrol dengan karyawan lainnya di luar. Ia menggeleng-geleng.

Bonui masih mencari harimau di hari ketiga dan reporter yang dulu datang lagi, kali ini ia membodohi Bonui mengatakan kalau ia ada janji dengan Suho, jadi ia membawa reporter itu ke kantor mereka. Reporter itu langsung memotret begitu tiba disana, tapi untung saja karyawan yang lain menahannya dan berhasil mengamankan barang bukti dan menghapusnya.


Suho geleng-geleng melihat keributan ini dan saat tahu kalau Bonui ada dibalik semuanya, Suho mulai marah-marah, Aku tahu kau kurang dalam penilaian akan situasi, tapi aku tidak tahu kau separah ini. Bagaimana bisa kau membiarkan orang asing masuk kesini? Apa kau tahu betapa pentingnya keamanan di dalam industri IT? Kenapa kau pikir kita menginstal pendeteksi sidik jari dan iris mata?
Dal Nim mencoba membela Bonui, Anu, Bonui belum pernah bekerja di perusahaan besar seperti Zeze sebelumya. Kami mengatasinya jadi tidak akan ada masalah apapun.

Suho masih marah, kau bahkan mempunyai orang lain untuk meminta maaf atas kesalahanmu. Kau mungkin salah pengertian, Shimbonui, kau tidak duduk disini karena kemampuanmu. Ah, aku bahkan jarang duduk ditempatmu.
Bonui berkaca-kaca, Kapan aku meninggalkan....
Suho memotong, Sepertinya perusahaan ini tempat bermainmu.
YAng lain terdiam, mereka menunduk. Bonui melirik yang lain.

Suho berkata lagi, Aku tidak tertarik tentang kesukaan pribadimu atau kecintaanmu terhadap hewan. Tapi aku ingin kau fokus pada tugas-tugasmu dalam bekerja. Apak aku mengerti?
Bonui berusaha membela diri, Itu adalah jam makan siangku. Aku bahkan tidak makan untuk kembali tepat waktu. Jika aku makan di jam kerjaku, aku selalu tinggal untuk menyelesaikan pekerjaanku.
Suho geleng-geleng, Pekerjaan akan terasa mudah jika itu hanya tentang tepat waktu.
Bonui ingin membalas lagi tapi Suho memotongnya, Shim Bonui shi, lakukan pekerjaanmu, lakukan pekerjaanmu dengan baik.

Suho kembali ke kantornya, Bonui menunduk dan kembali ke tempat duduknya. Ia melihat surat kontrak dan merobeknya. Bonui mendesah, Kenapa aku disini? Harimau bahkan tidak ada disini.

Malamnya Bonui kembali ke rumah peramal dan mengatakan kalau di perusahaan itu tidak ada harimau. PAk peramal mengatakan ada. Bonui berteriak, Tidak ada!
Pak peramal marah karena Bonui melawannya AHAHHAHAAH. Bonui mengatakan ia sudah mengecek pria single disana, tidak ada yang bershio harimau, bahkan ia mengecek sekuriti dan juga pengantar makanan yang datang ke perusahaan, tidak ada yang bershio harimau.
pak peramal menutup matanya dan mengatakan ia melihatnya, seseorang, harimau, dekat dengan Bonui. Pak peramal juga mengatakan sebentar lagi bulan penuh, Bonui harus melakukannya sebelum hari itu.

Bonui keluar dengan menghela nafas. Ia tak tahu harus bagaimana lagi, karena disana benar-benar tak ada harimau.
Ia akan pergi saat berselisih dengan seseorang. Bonui berbalik dan melihat ibu itu masuk ke rumah peramal dan ingat kalau it adalah ibu Suho. Bonui mendesah dan mengatakan ia tahu itu, Zeze menjadi besar ternyata karena ibu pergi ke peramal HAHAHHAHAHA.
Bonui akan pergi tapi ia masih kepikiran.

Suho akan pulang malam itu. Ia berhenti di tangga dan menatap kantor karyawannya yang kosong. Ia perlahan berjalan ke arah meja Bonui. Ia melihat meja Bonui yang dienuhi jimat keberuntungan. Suho menghela nafas.

Bonui tidak jadi pulang. Ia penasaran dengan ibu Suho dan peramal. Jadi ia menguping di luar.
Ia mendengar permbicaraan ibu dan pemaral. ibu mengatakan ia sudah memberikan itu pada anaknya, tapi anaknya sangat membenci hal itu. Peramal mengatakan kalau Suho single dan kesepian, harusnya dia tidak bileh mengatakan itu pada seorang shaman.
Ibu mendesah dan mengatakan anaknya punya standar yang tinggi, dia tampan dan jenius. Ibu excited mengatakan anaknya tipe badguy yang disukai para gadis,banyak gadis yang jatuh hati padanya, tapi dia tidak tertarik. Ibu bertanya gadis seperti apa yang harus ia jodohkan pada Suho. Artis? orang asing? atau seseorang dengan gelar doktor?
Peramal tertawa, aku melihat seekor rakun. Ibu terkejut. Bonui juga HHAHAHAHAHAH.

Peramal mengatakan kalau rakut itu menusuk Suho dari dalam, rakun juga naik diatas punggungnya, aku melihat dia juga menarik celananya. Ada rakun misterius yang mengikutinya.
Ibu khawatir, jadi karena itu dia tetap single? Karena rakun bodoh itu? Jadi apa yang harus aku lakukan? Jimat lain? melakukan ritual?

Sementara itu Suho masih di kantor, melihat kertas kontrak yang disobek Bonui ada di tempat sampah. Suho berfikir.

Peramal meminta tanggal lahir Suho lagi, ia akan meramalnya sekali lagi.
17 Desember 1986. Ibu menambahkan. Dia lahir antara jam 3-5 pagi, dia adalah harimau yang lahir di pagi hari.
Bonui yang mendengar diluar shock! Ia hampir berteriak dan ia menutup mulutnya. Matanya melotot kaget.

Para karyawan Zeze sedang rapat sambil melihat game If baru mereka. Suho fokus ke layar diatas, mata Bonui fokus ke Suho.
Karyawan yang lain taruhan bahwa Bonui akan keluar dari Zeze setelah rapat ini. HAHHAHAHHAHA.
Bonui sibuk dengan pikirannya, Jangan pikirkan dia sebagai manusia, dia adalah harimau. Ya, itu adalah harimau dimana kau harus tidur dengannya semalam.
Suho selesai menonton dan Bonui menunduk ke arah catatannya sambil berfikir bagaimana cara agar ia bisa tidur dengan Suho.

Suho menjelaskan mengenai game mereka yang harus diselesaikan selama 3 minggu. Dan Bonui sibuk dengan rencananya yang harus diselesaikan dalam 3 minggu juga.
Suho mengatakan apapun yang terjadi mereka harus bisa dan Bonui dalam hati meyakinkan diri kalau ia harus bisa. Suho menanyakan tentang pertemuan dengan GAry Choi pada  Dal Nim dan mereka harus melakukannya secepatnya. Bonui dalam hati meyakinkan ia juga harus melakukan secepatnya. HAHHAHAHAHAHA.
Suho melirik ke arah Bonui. Bonui menunduk sok sibuk HAHAHAHHA.

Bonui akan bicara pada Suho saat Dal Nim memanggilnya. Mereka berdua minum di cafe Ryang HA.
Dal Nim merasa Bonui menyembunyikan sesuatu darinya, ia tahu ada sesuatu yang terjadi dan bertanya kenapa Bonui belum menandatangani kontraknya.
Bonui mengatakan kalau ia lupa karena sangat sibuk dan kemudian tertarik bertanya pada Dal Nim apa yang disukai Suho, membuat Dal Nim mengerutkan kening.
Bonui mencoba menjelaskan kalau sebelumnya kan ia dan Suho ada kesalahpahaman, lagi pula itu benar berkat Suho ia bisa bekerja disana. Jadi ia berfikir ingin memberikan hadiah.
Mendengar hal itu DAl Nim senang sekali, karena artinya Bonui akan tetap bekerja disana dan mereka akan punya waktu bersama semakin banyak XD

Dal Nim sedang berfikir apa yang disukai Suho saat Ryang Ha mendekati mereka bahkan mendekatkan wajahnya ke arah Dal Nim sampai gadis itu malu-malu HAHHAHAHAHA.
Ia mengatakan ia akan membantu kalau ini tentang Suho. Bonui berkata kalau mereka berdua sangat dekat tapi Ryang Ha mengatakan kalau hanya kata 'dekat' tidak cukup untuk menggambarkan hubungan mereka berdua LOL.
Ryang HA menjelaskan kalau ia adalah penyelamat Jesuho, I am like his guardian. HAHHHAHAH.
Bonui sebenarnya tidak membutuhkan penjelasan itu, ia hanya butuh Ryang HA menjelaskan padanya apa yang Suho sukai LOl.
Baru saja Ryang Ha akan bicara tentang hal itu. Dal Nim memotong dan mengatakan padanya untuk pergi. LOL. Dal Nim ga suka banged sama Ryang HA HAHHAHHA. Okay. I ship you!!
Ryang Ha tidak mempedulikan Dal Nim, ia mengatakan, Kode akan membuatnya sangat senang. Kode akan memberikan kepuasan tersendiri padanya. Maka tulislah kode.

Bonui memulai rencananya untuk mendapatkan hati Suho. Bonui duduk di kursinya dan mengintip ke dalam ruangan Suho yang sibuk dengan komputernya. Ia ingat apa yang dikatakan Ryang Ha, Mata Suho akan bersinar-sinar kalau ia sedang mendesain kode.
Bonui melihat Suho tersenyum saat ia sedang mengetik kode di ruangannya. LAlu ia ingat kata kata lain Ryang Ha, Suho tidak tertarik dengan apapaun selain kode, apalagi tanaman, binatang, dia tidak tertarik dengan sesuatu yang hidup, apalagi wanita HAHAHHHAHAAHA. MWOYAAAAAAAAAa!!!
Bonui menatap dirinya di cermin LOL. Udah jelas Suho nggak akan tertarik padanya. Bonui menghela nafas dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk berfikir, bagaimana cara mendekati Suho.

Meskipun Bonui meyakinkan dirinya pasti ada cara, tentu saja Bonui pusing karena Suho benci benda hidup, termasuk manusia LOL. KAlau dia benci gimana caranya tidur semalam dengannya coba HAHAHHAHA.
Bonui masih menunduk di mejanya saat tba-tiba Suho sudah ada disampingnya dan Bonui kaget, ia berdiri dengan cepat.
Suho menyerahkan kontrak baru pada Suho, katanya ia menulis ulang karena ada typo. OMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! You dont wanna let her go, right?!!!!
Bonui terkejut. Ia tidak mengatakan apa-apa dan hanya melihat Suho pergi.

Dalam perjalanan pulang, Bonui bertemu dengan pak Won dan mereka makan bersama.
Bonui mendesah dan tak bersemangat karena masalah harimaunya dan berakhir dengan mengomeli pak Won tentang sesuatu. kemudian mereka juga membicarakan tentang Zeze, kenapa pak Won tahu dia bekerja di Zeze. Pak won bertanya, mereka tidak mengatakan padamu? Aku yang meminta mereka mempekerjakanmu disana. Mereka awalnya bilang tidak mau dan tidak mau, tapi aku memaksa mereka dan mereka akhirnya mengatakan iya.
Bonui terkejut, ia baru tahu akan hal itu, tapi ia menuduk pak Won bohong padanya, karena ingin lari dari hutangnya, karena belum membayar gaji Bonui. Pak won bingung, bukankah mereka sudah membayarmu? KAu bisa melihat dalam kontrak, aku menuliskan syaratnya kalau mereka harus membayar gajimu sebelumnya dan 3 bulan kedepan.
Bonui bingung, ia melihat kontran dan memikirkan sesuatu.
Bonui bertanya, jadi maksudnya, aku adalah bagian penting dari transfer IF ke Zeze?
PAk won mengangguk. Bonui menahan senyumannya. Ia sangat senang. Ia punya rencana.

Keesokan harinya, Bonui menemui Suho yang sedang sibuk sambil membawa sebuah dokumen.
Bonui bertanya, aku dipekerjakan disini selama 3 bulan kan?
Suho menjawab dengan melihat ke komputer, iya benar.
Bonui meneruskan, Anu, ada sesuatu yang ingin aku konfirmasi sebelum aku memberikan kontrak ini padamu.
Suho menyuruhnya mengatakannya saja TApi Bonui ragu-ragu, takut-takut. Lalu ponsel bergetar. Suho mematikannya.

Bonui bertanya, kau tidak mengangkatnya? itu dari ibumu.
Suho menatap Bonui, Shim Bonui si, kau masuk ke kantorku dan bicara ragu-ragu ini dan itu sudah menghabiskan waktu 4 menit 30 detik. Aku adalah orang yang paling benci membuang-buang waktu.
Bonui mengerti dan akan bicara tapi Suho memotong, memintanya memberikan itu ke bagian HRD, karena mereka yang akan memprosesnya.
Bonui masih saja mengatakan kalau ia ingin mengkonfirmasi sesuatu dan Suho jadi kesal, kalau begitu katakanlah!

Bonui mengumpulkan keberaniannya, Aku dengar bahwa aku adalah bagian penting dalam kontrak IF ini.
Ia mengeluarkan kontraknya dan mulai membacakannya di hadapan Suho yang sudah mendesah sedari tadi, kesal HAHAHHA. Ia membenarkan kalau itu adalah kontrak Zeze dan Daebak Soft.
Bonui kemudian mengatakan kalau begitu ia juga memiliki kuasa atas kontrak ini. Jika aku tidak menyerahkan tanda tangan kontrak ini maka kontrak ini tidak berlaku, kan?
Suho kesal lagi, jadi apa maumu?
Bonui emngatakan ia akan bekerja di Zeze, ia sudah menandatangani kontraknya.

Bonui mengatakan lagi kalau ada yang ingin ia konfirmasi.
Suho meledak, Jadi apa itu????? Tolong bicara to the point! Ini sudah 6 menit 30 detik!
Bonui berteriak, BERKENCANLAH DENGANKU!
Suho bingung. Terdiam.
Bonui menyingkirkan rasa malunya, Ayo kita pacaran selama tiga minggu selagi kita membuat IF ini! Ini adalah syarat dariku.
Suho hanya menatap Bonui. Terdiam.


Epilog.

Bonui menyangkal kalau JeSuho adalah harimau setelah ia mendengarkan percakapan ibu Suho dan peramal itu. Ia mengatakan kalau ia hanya salah dengar, tidak mungkin JeSuho adalah harimau.
Bonui masih mengingkari apa yang ia dnegar saat ia melihat ada anak kecil memperlihatkan bonekanya pada adiknya, boneka beruang yang beraju harimau. Anak kecil itu memperlihatkan kalau harimau bisa menjadi beruang, harimau, beruang, harimau, beruang.
DAN JLEEEEEEEEEEEEEEEB!!!!!!!!!!!
Bonui ingat sedikit kejadian malam itu, saat Suho mengakui kalau ia adalah shio harimau, yang lahir di tahun 1986. Bonui berteriak. Ia kaget.

The End.

Komentar:

OMG!!!!!!!!!!!!
Episode ini lucu banged!!!
Banged!!!
Semalam aku nggak nonton streaming, cuma ngikuti Live Recap, dan langsung download begitu selesai tayang dan WOW. Aku ketawa ngakak tengah malam HAHAAHHAHAHA.
Ini episode bahkan tanpa sub aku menonton beneran ngakak LOL.
Lucu banged melihat Jesuho, suer deh. Ryang Ha satu lagi HAHHHHAHHA.

Hmmm, jadi rencana Bonui akan dimulai dari episode minggu depan. Bagaimana dia akan menarik perhatian si harimau yang sama sekali tidak tertarik dengan benda hidup termasuk manusia?????????
Apakah mereka akan emnghadapi banyak hal-hal lucu lagi atau malah sebuah kemarahan lagi?
Di preview episode selanjutnya kita melihat Bonui sangat-sangat berani menjalankan misi ini, ia bahkan sengaja menyiram air ke badannya WOOW.
Dan mereka ada di HOTEL!!!!!!!!! OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku belum kuat setelah kiss yang sangat mengagetkan minggu kemarin HAHHAHAHAHA.

Ini drama bahaya banged ya, mana tayang pas bulan puasa OMG!!!!! HAHHAHAHHAHHA
Kacau-kacau, kacau!
Ottokheeeeeeee, kayaknya bakalan banyak momen teasing nih, banged. Well, karena tema drama nya juga seperti itu sih, bagaimana Bonui akan menaklukan hati si harimau dan tidur dengannya semalam.
Hmmmmmmmmmm. Katanya mereka menghapuskan bedscene, tapi setelah drama ini tayang, aku rasa kalau mereka menghapuskan itu agak gimana gitu. Well, maksud aku adalah tujuan utama Bonui adalah itu, kalau nggak ada bed scene trus gimana? Ada sesuatu yang kurang. Meski jjur aja, T________________T aku nggak akan kuat melihatnya omgggg!!!
Lebay memang, aku nggak tahu ya kalau fans lainnya juga kayak gini HAHAHAHHAHAHA.

Jadi masa lalu dan masa lalu antara tiap tokoh mulai dibuka.
Nah, jadi masa lalu Suho itu sebenarnya kaitannya seperti apa?
Aku masih belum bisa menangkapnya. Karena waktu kecil dia jenius kan ya, terus kayaknya dari keluarga kaya.
Dan di episode ini kita bisa melihat ayahnya hanya seorang nelayan saat dia masih sekitaran 7 tahun. Lalu apakah fokus wartawan ke Suho menghilang begitu saja, karena sepertnya Suho yang anak nelayan tidak begitu populer.
Atau keluarganya pindah ke desa nelayan demi Suho yang trauma dengan wartawan? Hmmmm.
Aku malah memikirkan hal lain LOL. Misalnya Suho ada 2 HHAHAHAHHA. Tapi nggak mungkin ya hehehhehhe.

Nah, aku juga penasaran dengan masa lalu Gun Wook.
Jadi ayahnya sekarang masih hidup atau tidak?
Kenapa ibunya tidak mau Gun Wook menerima surat dari ayahnya?
Karena sepertinya surat itu kembali karena ibunya mengembalikannya. Kalau Gun Wook yang menerima dia malah kelihatan excited meski ia terlihat dingin diluar.
Sepertinya ia sangat mencintai ayahnya tapi ibunya tidak menyukai dia dekat dengan ayahnya?
HMMMMMMMMMMMMMMMMM.

Lalu Amy, apa alasan dia tiba-tiba meninggalkan Suho tanpa pamit?
Mereka berdua sangat dekat dimasa Suho SMA atau Kuliah itu dan tiba-tiba dia menghilang?
Jangan bilang ini masalah hutang dan lain sebagainya.
Dan lagi, sepertinya Seol hee sama sekali tidak merasa bersalah saat bertemu kembali dengan Suho. Kenapa? Aku sebenarnya agak gimana gitu kalau ada karakter seperti ini, meninggalkan terus kembali lagi, aduh, aku rasanya kesel.
YA, aku juga nonton AOHY, jadi kalian ngerti siapa yang aku maksud LOL. Meskipun kasusnya berbeda HAHHAHAHHA.

Bisakah kita berharap adik Bonui akan bangun kembali????????????
 PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!
Aku berharap tidak ada tokoh yang mati disini. Adik Bonui manis banged. Aku pengen dia sadar dan bermain bersama kakaknya.
Tebakan aku bener kalau Bora kecelakaan saat kakaknya tes di Zeze. Tapi aku nggak tahu kalau ternyata Bora mengkhawatirkan kakaknya makanya ia ke Zeze untuk menemuinya. Karena dulu saat orang tua mereka meninggal dia merasakan hal yang sama. Ia mungkin berfikir akan terjadi sesuatu pada kakanya jadi dia mengkhawatirkan dan kesana, Ternyata malah dia yang terluka.
Maanya, plissssssssssss, tolong deh, Bora bangun dan happy ending di akhir.

Ibu Suho, aku merasa dia ibu yang baik, tapi aku nggak tau ya, karena ibu ini agak mengkahwatirkan.
Aku merasa tujuan utamanya datang memang bertemu Suho yang jarang bisa di temui. Ia kelihatan terluka saat anaknya memberikan uang. Tapi ia malah senyum saat mengambilnya. HAHAHAHHAHA. Aku jadi bingung. Apakah dia kesana memang untuk uang atau bagaimana.
Tapi lucu juga kalau ibunya ke peramal yang sama dengan Bonui HAHAHHAHAHAHAHHAHA.
Aku suka saat peramal bilang ada rakun yang menempel pada Suho LOL. Tentu saja itu Bonui. Tapi apa peramalnya tahu ya itu Bonui HAHAHHAHAHAHAHA. Tapi kok kayaknya emaknya ga suka sama rakun itu ya HHAHAHAHHA.
Dan lagi, ayah Suho, apakah dia melakukan itu karena mengkhawtirkan anaknya atau benci pada Suho? Well, sebenarnya tidak ada orang tua yang benci pada anaknya ya, mereka menunjukkan rasa cinta mereka dengan cara yang berbeda. Dan itu bisa menyebabkan kesalahpahaman memang.

Jadi, Apa yang akan terjadi di episode 4?
Apakah Hitel Date berjalan dengan baik?
HOTEL?
DATE?
Well, setidaknya aku tahu kalau Bonui tidak akan secepat itu tidur dengan Suho HAHHHAHAHAHA.
Kalau udah tidur tamat donk HAHHAHAHHA.
Akh! Cant wait episode selanjutnya :))

Share:

9 komentar:

  1. kak aku mau tanya sebenernya suho tinggalnya dirumah atau dikantor? soalnya belum liat rumah suho kayaknya atau aku mungkin kelewat yaa.. dia kalo tidur dikantornya mulu gitu jd bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab.pny rmh kok itu pas adegan sikat gigi itu d rumahnya jesuho sm ntr d ep 4 d unjukin rmh nya

      Hapus
  2. Hahaha lucu bngt bener ep ini...Jd penasaran dgn ep selanjutnya. Fighting eoni

    BalasHapus
  3. opening dan ending yg lucu,
    hanya saja karena aku baru saja kena syndrome virua mematikan oh hae young.... jadi gak se excited nonton ep 1... mian

    tapi tetap menghibur kok,
    aku juga baca komen ttg drama ini, ratingx down lagi lah, karakternya lah,
    jujur, aku tidak meninton KMHL dan SWP, jadi aku sama sekali tidak tau karakter jungeum sama seperti d lucky romance, jadi gak tau perbedaannya...

    BalasHapus
  4. aku juga mau komplain ke hazuki, knp ngerecomen in drama oh hae young,
    aku nyesel banget nonton dramanya, benar2 nyesel !!!!
    aku ngikutin dramanya setelah baca blog recomenan hazuki,
    mulai download setelah masuk ep.9,
    dan sampai saat ini nyesel banget !!!l!

    knp aku hrus nonton sekarang,
    harusnya nonton setelah dramanya tamat aja, jadi gak BAPER !!!!!
    bener2 oh hae young,
    dokyung dan haeyoung manis banget.... bahkan sebelum jadian....
    sepanjang 10 episode yg sdh ada, kisah mereka manissssssssss sekaleeee
    jadi jealoussssseeeee

    BalasHapus
  5. Baru nyadar ryang ha ini yg jadi temennya so hyun di school 2015 awww transformasi yang ttp cute dan itu ada psikiater dari hec juga si ryang ha yang masih bikin gubrak hehe
    Btw itu baju pinknya su hk dipake mulai sepedaan sampe malem ketemu bo nui sampe pagi ngenalin bo nui sampe malemnya lagi??? Segitu sukanya oppa sama baju itu? *peace maybe am wrong, mian oppa :p

    BalasHapus
  6. barusan selesai nonton ep.4 !!!! jeng jeng jeng
    kembali excited again !!!!!

    duh junyeoloppa nen... kiyopda.....

    BalasHapus
  7. Lucu bgt episode ini tapi lebih seruan eps 4, ditunggu sinopsis nya min !!
    makin cinta deh sama lips nya junyeol Aaaa...

    BalasHapus
  8. Kayanya sweater yang dipake suho mirip2 punya junghwan. Iya gak sih ? Yang sweater biru dongker yang legendaris itu. Jadi kebaperan junghwan lagi ngeliat suho pake barang yang sama walau beda warna

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts