Sabtu, 18 Juni 2016

[Trivia] Ryu Jun Yeol V-App Special from Lucky Romance Filming Set


KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!!!!!!
Jun Yeol Oppa ada di V-App lagi *menangis terharu*
Masih jelas di ingatan V-app Ryu Jun Yeol pertama kali Januari 2016 lalu, sehari setelah Reply 1988 berakhir, selama hampir 2,5 jam, Jun Yeol oppa bicara sendiri dan mencurahkan isi hatinya mengenai berbagai hal yang membuat aku Official menjadi fangirl Oppa T____T
Dan nggak terasa ini sudah 5 bulan berlalu dan Jun Yeol oppa kembali melakukan V-App keduanya (sendiri) untuk promosi Lucky Romance.

Bagi kalian yang menonton V-App pertama Jun Yeol oppa pasti merasakan bagaimana dan tipe seperti apa Ryu Jun Yeol sendiri.
Saat ia menangis di V-app itu adalah adegan yang sampai saat ini masih aku ulang dan ulang, karena The Best Of V-app special Jun Yeol adalah bagian itu.

Kali ini tidak ada tangisan, Jun Yeol oppa kembali broadcast di V-app C-Jes channel untuk promosi dramanya, Lucky Romance.
Jun Yeol oppa sangat sibuk karena harus mengikuti 2 filming, drama dan movie, tidur 2 jam sehari dapat terlihat dari wajahnya. Oppa makin kurus dan kantung mata makin kelihatan *sedih*
Dengan menggunakan piyama Je Suho, Jun Yeol Oppa memulai V-app dengan wajah lucu yang benar-benar tidak terlihat seperti pria berusia 30 tahun.
Aku masih nggak percaya oppa ini udah 30 tahun, melihat dia masih seperti anak-anak, apalagi pake piyama seperti itu, baby Suho, baby Jun Yeol, kekekekekekek.
Dan aku suka Suho terkenal denga piyamanya, mengingat Deok Sun juga dulu piyama adalah salah satu karakternya kekkekekkeekeke.

Note: Mungkin screencapture tidak sesuatu dengan penjelasan, karena screencapturenya banyak yang sama jadi nggak tahu yang mana satu, posisi duduk Oppa sama sih HAHAHA :)

Hayoloh, makin ga yakin ini oppa udah 30 tahun kekekkekeekek imit banged XD
V-App ini dimulai dengan Ryu Jun Yeol yang bertanya apakah sudah mulai dan kenapa tab-nya tidak menunjukkan kalau V-app-nya mulai. Ia memberikan pada staff yang ada disana, padahal tinggal klik aja Oppa. HAHHAHAHAHAH.
Ia tersenyum manis sekali, menunggu dengan wajah imutnya dan begitu tab tiba di tangannya, Oppa tersenyum manis membaca komentar di V-App-nya dan menyapa fans sebagai Ryu Jun Yeol dari drama Lucky Romance dan kemudian ia mengoreksinya menjadi pemeran JeSuho di drama Lucky Romance, Ryu Jun Yeol.
Oppa tentu saja tidak lupa melambai ke kamera dengan senyumannya dan kelihatan bahagia banged membaca komentar dari fans dan mengatakan kalau ia juga merindukan mereka.

Jun Yeol oppa mengatakan kalau ia tak punya banyak waktu jadi ia akan bicara dengan cepat dan menjelaskan kalau ia ada di set Lucky Romance, dimana ia filming setiap hari disana. Ia pikir akan sulit melakukan V-app disana tapi ternyata lighting-nya bagus. Ia menunjuk ke arah jendela juga dimana kita bisa melihat bayangan-bayangan disana dan bahkan Oppa mengambil bunga di meja dan menciumnya, katanya dia suka bunga hehheehehhe, padahal itu bunga hiasan aja.
Ia mengatakan ia melakukan V-app hari ini karena penerimaan yang baik dari fans mengenai dramanya dan tentu saja ia ingin berbincang dengan fans juga. Dan seperti biasa, Jun Yeol oppa free soul banged, ditengah siaran dia tidak segan bicara pada staff dan bahkan meminta manager-nya menangkap lalat yang terbang di hadapannya HAHAHAHHAAHHAHAHHAHHAH. Padahal Oppa menangkapnya sendiri LOL. Kok ada lalat ya? O_0
Dan kita bisa mendengar staff dan semua yang ada disana tertawa dan tentu saja Oppa juga tertawa HAHAHHHHAHA. Lucuuuuuuuuuuuuk. Oppa bahkan menutupi wajahnya sebentar karena dia malu hehhehehhe.
Actually, oppa ini pemalu lho, ga percaya kan? dia dasarnya pemalu, tapi kalo udah serius dia serius, makanya Oppa saat akting dan enggak itu beda :))

Oppa mengatakan ia melakukan V-app ini saat ia break, waktunya singkat, jadi harap dimaklumi karena ini sangat tidak terorganisir, berbeda dengan V app-nya sebelumnya. Katanya meski ada lalat yang terbang dari tadi, silakan menikmati V app ini hehheehehe.
Nggak apa oppa, kita ga liat lalatnya kok HAHHAHHAHAHHA.
Jun Yeol oppa mengatakan hari ini dalam V-app ini ia akan membicarakan tentang apa yang ia lakukan akhir-akhir ini dan tentu saja ia akan menjawab beberapa pertanyaan fans di sesi Q & A.

Pertama adalah mengenai apa yang ia lakukan akhir-akhir ini dan ia bahkan tak yakin apa yang harus ia bicarakan karena ia akhir-akhir ini menghabiskan waktu dengan syuting dan syuting. Ia mengatakan ia punya cukup banyak screentime dan line juga, ia hampir tidak punya waktu untuk istirahat.
Ia tahu ada banyak fans yang bertanya apakah ia tidur dengan baik, apakah ia makan dengan baik dan memintanya tetap sehat. Jun Yeol meminta fans jangan khawatir karena ia baik-baik saja.
Ia juga membahas tentang fans yang mengatakan kalau ia kehilangan berat badan / kurus sekarang (Iya oppa, aku salah satunya). Jun Yeol Oppa mengatakan kalau ia sengaja menurunkan berat badannya untuk karakter Suho, karena menurutnya begitulah Je Suho. IA sudah memikirkan dengan matang dan memutuskan untuk menurunkan berat badan untuk karakter Suho. Dan lagi karena ia banyak mengenakan piyama, ia kelihatan lebih kurus.
Jun Yeol oppa mengatakan ia harap usahanya untuk karakternya dapat dinikmati oleh fans di dramanya, dengan pemikiran itu ia sukses melakukan diet-nya. LOL. Oppaaaa, hajimaaaaaa!! nggak usah diet T__T
*ohhh, jadi gitu... bukan karena ga dikasi makan ya Oppa. HAHHAHAAHHAH. Aku pikir untuk karakter Doo-Il lho, karena menurutku Suho akan lebih perfect kalau dia gemukan dikiiiiiiiiit.

Oppa mengatakan kalau ia juga tidur dengan baik *kojimaal hajima*
Dan mengatakan kalau ia punya kemampuan baru yang ia dapat akhir-akhir ini, yaitu ia akan langsung tidur saat ia memutup matanya. *yawloooo oppaaa, itu bukan keterampilan, tapi karena kamu kecapean oppa T__T
Jun Yeol oppa bahkan mempraktekkannya, ia menutup matanya dan diam beberapa detik kemudian tertawa hAHHHAHAHAHHAHAH. Katanya ia benar-benar akan tidur kalau menutup matanya T___T
Katanya sih kemampuan ini malah memberikannya pengalaman yang lucu. Ia mengakui kalau waktu tidurnya memang berkurang tapi ia makan dengan baik.
Ia sangat senang di lokasi syuting bersama semua cast dan juga staff disana. Mereka sangat menikmatinya dan bahkan syuting sering tertunda karena mereka kebanyakan tertawa di lokasi syuting. Dan ia berharap fans yang menonton juga menikmati drama mereka.

Jun Yeol oppa berterima kasih karena penonton menonton Lucky Romance dan tiba-tiba pembicaraannya berubah ke piyama LOL. Ia mengatakan harusnya di syuting hari ini ia tidak menggunakan piyama, harusnya ia menggunakan piyama di syuting berikutnya, tapi karena banyak fans yang menyukainya jadi ia memakainya di V-App ini.
Dengan tertawa oppa bertanya bagaimana pendapat fans dengan piyamanya LOL.
Piyama adalah hal yang harus digunakan JeSuho menurutnya, karena Je Suho adalah tipe yang menggunakan sesuatu yang nyaman kalau dia dirumah. Tapi kalau di kantor Suho akan menggunakan sesuatu yang lebih rapi dan kaku. Ia harap karakter ini akan sampai ke pemirsa, karena Oppa lah yang memikirkan bagaimana ia harus memerankan JeSuho, orang seperti apa dia.

Jun Yeol oppa kemudian mulai membaca komentar. Ada fans yang bertanya bagaimana kalau ia ingin menyumbangkan piyama Oppa.
Jun Yeol oppa tersenyum dan karena sepertinya ia tak bisa menyebut merk disana, ia memutuskan memperlihatkan merk piyamanya di leher belakangnya HAHHAHAHA, katanya kita bisa memesan di toko itu. LOL.
Ada fans yang bertanya kapan Oppa akan melakukan fanmeeting lagi. Oppa berfikir sambil menjawab kalau waktunya tiba, itu akan terjadi dan mereka bisa bertemu lagi suatu hari nanti :)
*senyumnyah, aduhhhhh.

Ada fans yang bertanya apakah Jun Yeol oppa masih berhubungan dengan cast Reply 1988.
Jun Yeol oppa mengatakan kalau hari ini adalah ulang tahun Bogum dan ia mengirim pesan pada Bogum tadi. Ia mencari HP-nya ingin menunjukkan pesan di chatroom mereka, tapi Hp-nya tidak ada disana dan Oppa mengatakan kalau kata terakhir Bogum adalah 'hyung, gamsaheyo'.
Oppa juga mengucapkan goodluck pada Bogum yang hari itu rekaman terakhir sebagai MC di Music Bank. Dan tiba-tiba entah kenapa Oppa malah tertawa HAHHAHAHAH. Why?
Kemudian ia melanjutkan lagi kalau ia mengucapkan, fighting dan happy birtday.
Jun Yeol oppa masih membahas fellow cast R88 dan mengatakan semuanya sedang sibuk dengan pekerjaan mereka sekarang, jadi mereka jarang bertemu. Tapi mereka tetap saling berkomunikasi di grup chat mereka, saling mendukung dan saling menyayangi. Ecieeeeeeeee. uhuk-uhuk.

'Aku hanya bisa melihat bibirmu'. HAHHAAHHAHA. Oppa tersenyum dan mengatakan kalau ia juga tahu.
Fans meminta oppa merekomendasikan menu makan malam hari ini. Jun Yeol oppa mengatakan kalau ia makan sosis dan samgyeopsal hari ini. Katanya itu disediakan di drama filming dan itu sangat enak. Ia makan dengan baik.
Ada satu komentar yang nggak enak dan Oppa ngapain dibaca coba T_____T. Untungnya Oppa nggak membahas dan melewatkan, katanya 'take that back.'
Jun Yeol oppa tertawa lagi dan mengatakan ada banyak komentar lucu, tapi ia tidak bisa membacanya dengan keras.

Oppa juga melihat ada banyak komentar bahasa Inggris dan ia mulai menyapa International Fans, Hi. Long time no see. Please watch my drama Lucky Romance. Thank You. HAHAHAHHAHAHHA lucu deh.
Oppa juga membaca ada fans dari Hongkong, Taiwan, China dan INDONESIA!!!! OMGGGGGGGGGG!!!
Mimpi apa coba Oppa menyebut nama Indonesia KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Oppa nggak salah sebut lho, berarti dia tahu ada negara namanya Indonesia, apakah ini tanda baik oppa akan ikut FC Men???????????????????????

Kemudian kita masuk ke sesi Q&A, pertanyaan jika kamu penasaran dengan karakter JeSuho. Judul sesi Q&A adalah 'I'm curious about JeSuho'.

Q: Kamu sedang filming episode berapa?

Oppa memilih pertanyaan cukup lama dan saat ia membacakan pertanyaan itu, ia berfikir sambil melihat ke arah staff, mungkin takut dikode dia nggak boleh ngasi spoiler kali ya. Dan kemudian oppa mengatakan ia sedang syuting episode 10.

Q: Apakah kamu mengingat perkalian sampai ke-19?

Oppa memilih lebih lama dari yang tadi dan dia bersemangat dengan pertanyaan ini. Ia mengatakan ia mengingatnya. Ia bahkan mempraktekkanya, 19x19=361, 19x18=342. WOW. Perkalian disana sampai 19 ya? Atau lebih? Di Indo kayakanya yang disuruh hapal cuma sampai 10 kan ya? HAHHAHHAHAH.
Ia mengatakan kalau ia hapal perkalian itu. WOW.

Q: Apa hubunganmu dengan Hwang Jung Eum?

HAHHAHHAHAHAHHAAHA. Pertanyaan yang aneh LOL.
Oppa sih deket banged sama Hwang Jung Eum eonni, kalau kalian melihat BTS-nya keduanya dekat banged. Kalau Jung Eum eonni belum menikah bahaya nih jiwa shipper HAHHAHAAHA.
Tentu saja Oppa tertawa dengan pertanyaan itu. Oppa mengatakan kalau mereka satu manajemen sebagai sunbae dan hoobae. Kalau hubungan Suho dan Bonui, seperti yang kita tahu, ya hubungan seperti itu. kekekekekekkeke.

Q: Apakah kau melakukan banyak Ab-libs untuk Suho?

Jun Yeol oppa menjawab kalau ia banyak melakukan ab-libs, ia punya banyak line juga dalam script dan kadang ia menambahkan beberapa line yang tidak ada. Katanya syutingnya sangat menyenangkan.
Dan tiba-tiba lalat terbang lagi di hadapannya dan Oppa kembali menangkap lalat HAHHHAHAHAHAHHA. Lucu banged Oppa terus memanggil Sang Cheol.

Q: Apa kau punya baju kotak-kotak dengan warna lain?

Oppa mengatakan ia suka baju kotak-kotak, ia sering memakainya. *masa oppa, oppa seringan make hoodie aku liat XD XD*
Ia juga sering memakainya di drama. Yeah, Suho sering menggunakan baju kotak-kotak sih ya. Tapi junyeol? aku lebih sering liat oppa pake hoodie sih, atau mungkin karena aku suka oppa pake hoodie jadi pas dia make kotak-kotak aku jarang perhatiin XD

Q: Alasan mengapa gesture Jesuho banyak (?).

Jun Yeol oppa menjelaskan, di episode 1-4, JeSuho terkesan kaku dan seperto robot. Dan ia berakting dengan tanpa ada gerakan tubuh sama sekali. Tapi setelah ia bertemu dengan Bonui dan orang-orang, Suho mulai merasakan banyak emosi dalam dirinya.
Jun Yeol oppa masih ingin melanjutkan saat perhatiannya beralih kepada staff yang menangkap sesuatu dan Oppa berkomentar bahkan ada ngengat juga di set ini HAHAHAHAHAHA. Katanya set filming mereka sangat alami dan ramah lingkungan, jadi banyak binatang disana HAHHAHAH
Oppa melanjutkan lagi, katanya Suho mulai berubah sejak itu, dari Suho yang lebih suka dirumah, menggunakan piyama Suho, mulai suka berada di luar, diperusahaan dihadapan orang lain. Suho juga menunjukkan aktingnya yang seperti anak kecil. Sangat jujur dan emosional seperti anak SD. Karena itu ia memasukkan banyak gesture dan ekspresi pada Suho, seperti yang biasa dilakukan anak-anak.
Dan kemudian lalat terbang lagi HAHAHHAHAHA.

Q: Apakah Je Suho tidak makan?

Jun Yeol menjawab, aku pikir kau tidak menonton episode 4. HAHHAHAHHAHAHHAHAH. Jun Yeol mengatakan kalau impian Suho adalah menciptakan pil untuk pengganti makan HAHHAHAHAHAHHAHAH. Katanya Suho memang tidak banyak makan. Ohhh, makanya kurus ya, ngerti-ngerti.

Q: Kau makan apa di warung makan semalam?

Jun Yeol Oppa tertawa dan mengingat nama makanannya, ia bertanya pada staff dan manajernya, apa nama makanannya, Dak ddong jjib atau apa gitu. Dia bilang dia makan Ayam rempela.
Oppa mengatakan ia lebih menyukai makanan yang gurig dengan minyak wijen dari pada yang pedas. Jadi jawabannya Spicy chicken gizzards di warung makan.

Q: Apkah kau percaya pada takhayul?

Jun Yeol oppa mengatakan kalau ia sangat mirip dengan Jesuho dalam hal ini. Ia tidak percaya pada takhayul ataupun jinx. Ia akan lebih penasaran jika seseorang menyuruhnya untuk tidak melakukan sesuatu, ia akan melakukannya. Katanya sih, Ayo lihat apa yang terburuk yang bisa kau lakukan (?) / 'Let's see the wordt you can doo, world'.
Ia mencontohkan hal yang sama dengan Suho, kalau seseorang mengatakan tidak boleh menulis nama dengan tinta merah, ia akan menulis dan menulisnya HHAAHHHAHAHHAAHHAHHAH.
Jika ada yang mengatakan jangan keluar di hari tertentu karena katanya itu hari yang buruk, ia akan keluar seperti biasa. Katanya itulah yang membuatnya sangat mirip dengan Suho.
Jun Yeol mengatakan ia berfikir kalau takhayul juga sangat menyenangkan dan boleh saja percaya, tapi menurutnya kita tidak boleh terlalu memberikan banyak perhatian pada hal-hal seperti itu. Pikirkan itu sebagai tantangan yang bisa kau atasi.
Prok! Prok! Prok! Oppa Jjang!!!

Q: apakah aku memiliki terlalu banyak line dalam drama?

Jun Yeol oppa mengakui ia punya banyak line dalam drama. Tapi dengan bantuan dari aktor disekitarnya, ia dengan cepat menghafalnya. Ini seperti kalau mereka syuting dialog berdua dan ia punya banyak line, kalau lawannya lancar, maka ia akan bisa melakukannya dengan lancar juga.
Karena semua aktor sangat baik, maka ia juga tidak kesulitan untuk menghafal line-nya.
Iya sih, line oppa sangat banyak dan bukan hanya itu, dia ngomongnya cepat pula HAHHAHAHA. Pertama kali nonton drama banyak di pause-kan cuma buat baca sub HAHHAHAHA.

Q: Apakah aku nervous saat melakukan kissing scene?

Jun Yeol oppa mengatakan kalau ia sangat nervous saat kissing scene. Jung Eum eonni yang memimpinnya melakukan adegan itu karena JUng Eum eonni lebih berpengalaman melakukan adegan itu. Ia mengatakan kalau Jung eum eonni sangat profesional dalam hal itu. Ia sangat berterimakasih padanya saat syuting adegan itu.
Jun Yeol oppa senyum malu dan mengatakan kalau ia harusnya berbagi satu episode yang menyenangkan tapi ia tidka bisa memikirkan episode yang mana HHAHAHAHA.
Yep, Jung yeol oppa nervous banged saat syuting kissing scene, katanya NG-nya banyak banged hHAHAHAHHAHAH. Dan lagi saking malunya dia nggak mengecek monitor setelah take selesai, padahal biasanya oppa mengecek adegannya sendiri. Kekekekekkeke. Pertama kali sih ya, onscreen *yang kita tahu*

Jun Yeol oppa mengatakan kalau ia dan karyawan Zeze juga sangat dekat dan bersahabat, dan kemudian ia mengundang satu untuk ikut dalam V app-nya kekkeekkeekeke, sekalian promosi aktor CJes LOL.
Dan taraaaaaaa, Jin Hyuk yang memerankan Ryu Ji-Hoon muncul. Jun Yeol oppa tersenyum dan menanyakan dia 'Ryu' apa? Ryu adalah marga di korea dan biasanya berasal dari beberapa klan gitu.
Jin Hyuk tidak mengerti dan bertanya maksudnya apa. Jun Yeol oppa kaget karena Jin Hyuk ga mengerti LOL. Dan Jin Hyuk tertawa, malah bilang dia dari Ryu Jun Yeol LOLOLOLOL.

Jun Yeol oppa mengatakan kalau dia sendiri dari keluarga Munhwa Ryu generasi ke-33.
Ia mengatakan ia menggunakan 'Willow Ryu' sebagai nama marganya. Dalam bahasa korea 'Ryu' ini artinya pohon willow. Mungkin karakter Ryu sama dengan karakter willow kali ya^^

Jun Yeol oppa kemudian meminta Jin Hyuk untuk duduk dengan nyaman. Ia mengatakan kalau yang menonton sekarang bukan hanya fans-nya, tapi fans Lucky Romance juga ada. Ia meminta Jinhyuk mengatakan sesuatu, terserah katanya, ia memberikan waktu untuk Jin Hyuk bicara.
Jin Hyuk nggak tau mau bilang apa dan hanya mengatakan tolong tonton Lucky Romance, Hwaiting. Jun Yeol tertawa. Jin Hyuk tertawa, ia mengatakan ia sangat buruk dalam melakukan hal seperti ini wkkwwkwkwkkw.
Kemudian mereka membicarakan kemampuan Jin Hyuk, katanya Jin Hyuk sangat baik dalam 'segway' (?), apa itu? LOL. Mian aku ga tau HAHHAHAHAHA.
Jun Yeol juga mengagumi kalau Jin Hyuk sangat pro melakukannya, ia sendiri takut melakukannya, karena takut jatuh dan mematahkan giginya HAHHAHHAHAHAHHAHAAHHA.

Kemudian mereka membicarakan kalau Jin hyuk punya adegan penting pada syuting hari ini dan sepertinya ia sudah selesai syuting. Jin Hyuk lucu nempel-nempel sama oppa HHAHAHAHHAAHAHAHHA.
Jun Yeol menyentuhnya dan mengatakan sepertinya Jin Hyuk sangat nervous, bahkan badannya sangat panas LOL!
Keduanya tertawa LOL. Sepertinya mereka dekat. Jin Hyuk kemudian mengucapkan salam terakhirnya, Ryu Jun yeol fighting! Jin Hyuk fighting!
Jin Hyuk akan pergi saat Jun yeol memintaya memilih satu pertanyaan.
Dan pertanyaan yang dipilih Jin Hyuk setelah membaca cukup lama adalah :

Q: Apakah Suho lebih baik dari Gary?

Junyeol oppa menggigit bibirnya saat Jin Hyuk memilih pertanyaan itu dan ia berfikir cukup lama apa yang membuat Suho lebih baik dari Gary. Kayaknya oppa nggak mau salah ngomong, jadi ia membaca komentar di V-app. tentu saja ia membaca dan berfikir tapi ia bingung mau jawab apa LOL. Katanya ini pertanyaan yang sulit.
Akhirnya salah satu fans membantunya LOL, tentu saja, jenius adalah poin utama Suho LOL.
Jun Yeol mengatakan Gary tidak jenius, dia lebih kepada cute dan canggung, sementara Suho cool dan jenius.

Oppa membaca komentar dan tertawa dengan jawaban fans, ada fans yang menulis karena Suho sudah wajib militer HHAHHHAHAHAHAHA. Oppa dan beberapa orang disana ketawa ngakak HAHAHAHAHA. Jawaban ini sih refers ke Jun Yeol, karena JUn Yeol oppa sudah wamil. Yai! Kita ga perlu kangen sama oppa selama 2 tahun XD XD
JUn Yeol oppa bahkan komen kalau Gary meskipun memenangkan kompetisi internasional bukan berarti dia tidak akan wamil nanti LOL
Fans juga mengatakan kalau Suho seksi, assseeeeeeeeeeeekk, dan Jun Yeol setuju kalau Suho lebih seksi dari Gary XD
Menurutnya nama Suho juga lebih seksi dari Gary.

Q: Apakah aku benar-benar dekat dengan Jung Sang Hoon (Ryang Ha)?

Jun Yeol oppa mengatakan kalau Sang Hyun oppa itu benar-benar baik dan penuh perhatian. Ia memiliki energi dan itu membuat Sang Hoon terasa seperti teman atau saudara dekat. Setiap kali ia kelelahan, Sang Hoon oppa akan menghiburnya. Katanya Ssang Hoon oppa punya energi untuk membuat seluruh kru merasa baik. Sangat mudah berteman dengannya.
Jun Yeol oppa mengatakan Sang hoon oppa sering mengajaknya hangout dan makan bersama, tapi ia terus menundanya karena ia sangat sibuk syuting dan dia mengerti. Mereka bahkan membicarakan mengenai akan sangat menyenangkan jika mereka pergi liburan bersama member Youth Over Flowers Iceland dan Afrika. OMGGGG!!!!! Pleaseeeeeeeee!!!!!!! Pengen liat Iceland x Afrika member liburan bareng huhhuhuhuhu.

Q: Bagaimana dengan Dal-Nim?

JUn Yeol oppa tertawa membaca komentar itu dan mengatakan kalau Dal Nim akan punya scene yang sangat menarik di episode 9 atau 10. Katanya sih scene bareng Oppa hehhehehehe. Scene apa? Katanya bakal ada scene Dal Nim dan Suho dimana mereka saling menatap satu sama lain KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!!!!!! OMG!!! HAHAHHAHA
Jun Yeol menceritakan NG adegan itu, mereka kesulitan melakukannya karena terus tertawa saat mereka saling menatap LOL. Katanya akhir-akhir ini dia sering membuat Dal Nim tertawa saat syuting sehingga Dal Nim kesulitan berakting. Ecieeeeeeee. uhuk. uhuk.
Tapi hari ini Dal Nim membayarnya dengan membuatnya tertawa selama adegan mereka dan ia kesulitan kosentrasi LOl. Kata oppa sih kita kaan tahu kalau kita nonton nanti. Terus kenapa tuh tangan dikipasin gitu kaya kepanasan, kayanya Dal Nim bisanya melakukan itu deh HAHHAHA.
Hint-nya, itu adalah adegan yang sangat lucu dan mengesankan. wah. pengakuan cinta Dal Nim? Atau tiba-tiba Dal Nim jatuh dan Suho menangkapnya? HAHAHHA

Q: Apa nickname JeSuho favoritemu?

Ini adalah pertanyaan terakhir. Jun Yeol juga ga tau apa-apa aja nickname Suho, ia mengecek komentar dan mengatakan kalau ia pernah melihat satu, 'Je-ttery' yang artinya Suho yang gelisah. HAHAHHAHAHHA.
Jun Yeol juga membaca 'Je-rinni/Je-child' HAHHAHHAHAHAHA. Iya, Jesuho kayak anak-anak kalau lagi falling in love LOL.
Katanya Oppa mendengar ada 3 nickname Suho, Je-child, Je-ttery, Je-fish.
Suho menanyakan tentang 'Je-fish', bertanya nama ikannya apa dan sepertinya itu Sang Cheol menjawab Sunfish. Oppa bertanya apakah dia hidup di laut.
Jun Yeol oppa malah berterimakasih pada Mr. Sun, Sunfish yang hidup di laut. HAHHAHHAHHAHHHA. Mr. Sun? Bukan Miss Sunshine? LOL.
Ia mengatakan kalau Sunfish itu sangat sensitif dan rewel. Cieeeeeeeeeeeee. Hehehhehehhhehe.
Katanya itu karakter ikan yang cocok untuk Suho. Dan tiba-tiba lalat terbang lagi HAHHAHAHAHHA. Kok banyak lalat sih ya -_-"

Oppa memilih 'Je-fish' sebagai favorite-nya. Katanya ada nickname 'Je-phaGo' juga. Oppa nggak menjelaskan kenapa ._.'
Ada yang menulis 'Je-jumma' dan bertanya apa artinya, kenapa ada nickname Je-jumma LOL.
Sangcheol menjelaskan dan membuat Oppa tertawa LOL. Ia mengatakan kalau ia sengaja memilih pelindung kepala dan masker yang tabrak warna supaya scene-nya lebih lucu.
Oppa membaca 'Je-fly' dan bingung lagi kenapa ada nickname itu, dia lupa kalau dari tadi dia menangkap lalat HAHHAHHHAHAHHAHA. SangCheol menjelaskan dan dia baru mengerti HAHHAHAHAHA. Oppa lucu deh.

Oppa juga membaca Je-loser dan bingung lagi, pecundang? jellyfish? kayaknya Sang Cheol memberi tanda dan oppa menutup mulutnya sambil tertawa kalau ia tidak boleh mengatakan ini disiaran langsung. Oppa malah minta maaf, padahal itu komentar dari haters -______-
Oppa membaca Je-juru dan ga tau artinya, ia mengira itu plesetan bonjour. ia menatap ke arah Sangcheol dan Oppa tertawa tiba-tiba.
Oppa membaca ada yang menulis sha-sha-sha, dan sepertinya Sang Cheol memintanya jangan membaca semuanya  dan oppa bergumam, aku seharusnya tidak mengatakannya?
Oppa tertawa dan mengatakan kalau ia tidak mengerti dan akan menghindari topik ini. *note, sepertinya ini komentar buruk dan meskipun aku nggak tahu apa artinya tapi aku yakin SC menyuruhnya jangan membahas itu karena itu dari haters -___-
Oppa kemudian membaca 'Suho angel' dan mengatakan ia menyukai nama itu juga.
sayang sekali nggak ada yang menulis Suhorangi, atau oppa ga baca ya HAHHAHA. Padahal aku suka Suho-rangi :))

Sepertinya ada fans yang menuliskan tentang gaya fashion Suho yang mengancingkan kemeja hanya kancing atas dan oppa mengatakan itu adalah kebiasaannya. Ia senang karena staff memilih itu sebagai fashion Je Suho. Ia mengatakan ia mendiskusikan hal itu dengan stylistnya dan mereka menganggap kalau itu bagus. Ia mengatakan ia dan stylist-nya bergaul dengan baik, jadi stylistnya tahu apa yang ia suka. Cieee mba Hyerim disebut kekekkeke.
Jadi mereka memutuskan mencampurkan style Ryu Jun yeol dan JeSuho. Jun yeol sendiri mengatakan ia punya fashion yang lebih menarik dan fun dibanding Suho. HAHAHAHHAHAAHA. White stock ya oppa HAHHAAHAHA.
Tapi kalau ia menggunakan gaya fashionnya sendiri nanti Suho akan terlihat seperti fashionista jadi ia mencoba berpakaian yang sederhana dan kasual sebagai Suho. Jun Yeol mengatakan simple is the best. Yes.
Mengenai kemeja yang hanya dikancingkan di kancing paling atas, oppa mengatakan ia sudah melakukan itu sejak dulu.
Dan oppa tertawa saat staff memberi sinyal untuk segera menyelesaikan V-App-nya LOl.

Oppa tertawa dan memutuskan untuk menjawab satu pertanyaan lagi.

Q: Aku menyukai celana pendek dan kaos kaki?

Oppa mengatakan kalau ia menonton pertandingan NBA akhir-akhir ini. Ia mengatakan banyak yang tahu kalau ia sangat menyukai sepak bola, tapi saat ia SMP sebenarnya ia lebih menyukai basket. Ia menikmati permainan NBA akhir-akhir ini dan menonton finalnya.
Masih akan membicarakan tentang NBA tiba-tiba lalat terbang lagi dan Oppa berhasil menangkapnya HAHHAHAHAHA. Seneng banged dia berhasil menangkapnya dan beberapa detik kemudian ia lanjut bicara mengenai dirinya yang tertarik dengan sepatu dan kaos kaki pemain basket NBA LOL.
Katanya ia ingin mencoba memakai kaos kaki seperti itu. HAHHHAAHA.

Q&A selesai dan masuk ke penutup. Oppa berharap kalau sesi tanya jawab menjawab pertanyaan fans tentang karakternya sebagai Suho.
Oppa mengatakan kalau V-app kali ini sangat tiba-tiba dan tak ada persiapan, berbeda dengan V-App sebelumnya, tapi menurutnya itu menarik, dan berharap pemirsa menyukainya.
Ia mengatakan malam ini tepat pertengahan episode Lucky Romance (episode 8), ia penasaran apakah fans menikmatinya.
Ia meminta kita melihat bagaimana Bonui dan Suho menyadari perasaan masing-masing. Suho yang dipikirannya hanya ada 0 dan 1, bagaimana ia akan menyadari cinta, silakan nantikan. Oppa tertawa dan mengatakan 'jangan katakan itu', LOL, staff memintanya jangan mengatakan itu. Oppa sih santai aja, dia bilang itu adalah yang dikatakan staff pada pemirsa. Jadi kayaknya staff menulis sesuatu untuk dibaca Jun Yeol oppa dan Jun Yeol oppa membacanya dengan improvisasinya dan malah mengatakan kalau staff menyuruhnya menyampaikan itu HAHHAHAHAH.

Oppa kemudian mengatakan kalau Jung Eum unnie sedang syuting jadi dia tampil sendiri, setelah drama berkhir dan jika ia punya kesempatan melakukan V App lagi, ia akan mengajak Jung Eum eonni. Sebenarnya Oppa mengatakan kalau ia akan mengajak uri Bonui sih ya. HAHAHHAHAHAHA.
Tiba-tiba Oppa tertawa karena staff menyuruhnya melakukan sesuatu, tapi ia terlebih dahulu membaca apa yang diminta fans sampaikan, tentu saja mengenai jangan lewatkan dramanya yang akan tayang malam ini. Lucu oppa meminta fans yang menonton V App diluar rumah, segera pulang untuk menonton dramanya HAHHAHAHA.

Sang Cheol terus memberi kode-kode pada Oppa dan Oppa ketawa lucu sambil menggeleng, ia tidak mau melakukannya. HAHHAHAHHAHAHHA. Oppa malu banged. Tapi Jun Yeol memang seperti biasa, semalu apa pun dia, kalau diminta melakuakns esuatu di hadapan fans, dia akan melakukannya. HAHAHAHAHHA.
Oppa diam beberapa detik sambil menatap kamera, menahan tawanya. Tapi pada akhirnya ia menutup mata dan menggeleng lagi, malu banged. Setelah mengumpulkan energi, akhirnya oppa siap mengatakannya.

"Yeorobun deul, Jibe gaja"
DAN AHHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAA Oppa nggak tahan dan ketawa sambil menutup mulutnya HAHHHAHAHHAHA.
Ia malu banged dan meminta yang ada disana jangan tertawa, ia bahkan menunjuk mereka satu per satu untuk tidak tertawa LOL.
Oppa kembali menenangkan diri dan menyapa pemirsa lagi, Semuanya, ayo pulang. Pulanglah dan tonton Lucky Romance pukul 10PM KST.

Oppa melambai ke kamera dan berkomentar kalau ia tidak ingin ini berakhir, tapi karena dramanya akan mulai jadi ia ingin fans menontonnya wkkwkwkw.

"Silakan mennikmati makan malam dan selamat malam. Aku mungkin akan muncul tiba-tiba lagi di siaran seperti ini, silakan menunggu dan mendukungku. Lucky Romance, hwaiting! Ryu Jun Yeol fans, hwaiting! Lucky Romance fans, hwaiting! Dehanminguk, hwaiting! Annyeong~ Saranghabnida, saranghaseyo~"

KKEUT!!!!!!!!!!!

Awalnya siaran V-App oppa sebelum buka puasa, jadi kaya ngabuburit gitu bawaannya, eh ternyata malah setelah buka puasa. Kayaknya memang dadakan banged sih. Soalnya hari itu diumumkan paginya, terus sorenya langsung V-App, bahkan jadwalnya maju mundur gitu nggak jelas. Serba dadakan. Tapi bagus kok, hehehehehehe.
aku pikir karena C-JeS bilang V App oppa ini di set Lucky Romance, aku berfikir oppa bakalan bawa perekamnya kemana-mana sambil jalan gitu, ternyata enggak LOL. Padahal asyik kalau kita dibawa tour ke indoor set Lucky Romance.
Lucunya kenapa mereka memilih dekat jendela ya? Jadi kan kelihatan bayangan di depan Oppa HHAHAHHAHHAHA.

Oppa memang pandai banged kalau bicara ya. Dulu aja 2 jam setengah dia sendiri lancar. Aku suka Oppa berkomunikasi dengan staff dan manajer yang ada didepannya tanpa malu. Kalau nggak tahu ya tanya gitu, jadi nggak jaim bawaannya. Oppa juga bicara dengan santai seperti biasa.
Tapi memang kelihatan banged kalau dia sangat lelah T_____T
Tidur cuma 2 jam sehari boooooooooooooooookkkk T__________________T
well, kita nggak bisa apa-apa, cuma bisa menyemangati oppa :')
Tapi aku senang oppa sangat menikmati suasana di lokasi syuting, oppa memang mudah akrab, di BTS aja dia ikutan main batu gunting kertas, taruhan yang kalah beliin es krim buat dimakan saat break, untung dia menang HAHAHHAHAHHAHA. Oppa memang dekat sih dengan staff, aku bisa melihat hal itu dari BTS-nya.
Dan lagi dia cukup dekat dengan Lee Soo Hyuk. Aku bukan fans Lee Soo Hyuk jadi aku nggak tahu bagaimana dia di lokasi syuting, tapi aku pernah membaca ada fans-nya yang menulis terimakasih pada Jun yeol oppa karena Soo hyuk bisa tertawa bahagia seperti itu. Katanya sih Soo Hyuk oppa ini jarang banged bisa ketawa sampai giginya kelihatan alias wide smile gitu. Di BTS Soo Hyuk malah ketawa ketawa bareng Jun Yeol Oppa.
Semoga hubungan keduanya baik deh dan mereka bersahabat terus nanti aku bisa liat Jun yeol oppa hangout bareng gengnya Lee Soo Hyuk XD

KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Aku tahu Sang hoon oppa pasti penyemangat disana, dari karakter Ryang Ha aka kita bisa lihat kalau Sang Hoon oppa ini orangnya asyik.
Jadi ceritanya udah membicarakan liburan bareng nih ya! Pleaseeeeeee, ajak Jung Woo oppa, Kang Ha Neul, Joo Jung Suk, Go Kyung Pyo, Ahn Jae hyun dan Pak Bo Gum, terus kalian bisa liburan bersama-sama!!!
Membayangkannya aja udah bikin happy hehhehehehe.

Itu benar ada banyak fans yang sangat mengkhawatirkan Jun yeol oppa karena makin kurus T___T
Badan Kim Jung hwan yang berisi benar-benar hilang, padahal aku lebih suka Oppa badannya sehat kaya Jung Hwan. Aku pikir karena dia sangat sibuk jadi makannya terganggu atau sebagainya, tapi ternyata itu untuk karakter Suho. Mungkin karean Suho jarang makan kali ya, makanya dia memutuskan Suho harusnya kurusan, jadi dia diet. Bisa jadi sih. Bagus juga sih, tapi kasian HAHAHHAHAHAHAHA.
Semoga setelah lucky romance oppa makan yang banyak, naikin berat badan lagi untuk Taxi Driver, karena di Taxi Driver oppa jadi mahasiswa, harusnya berisi kan ya, hehehhehhe.

Aku masih tidak mengerti kenapa seseorang menonton sesuatu yang ia tidak suka dan meninggalkan komentar jelek, dari pada menonton yang ia suka dan meninggalkan komentar bagus. Ya, haters sih ya, susah, mereka lebih tertarik pada hal yang mereka benci dari pada hal yang mereka sukai.
Maksud aku, kalau nggak suka ya jangan nonton emang kenapa sih -___-"
Aku kesal sekali setelah subtitle keluar dan melihat kalau ada yang memanggil oppa 'squid lips', Oppa mengatakan 'take it back', artinya dia tersinggung sedikit tapi lebih memilih tidak memperdulikannya. Dan komentar Je-losers itu sepertinya dari haters juga, aku ga tau dengan sha sha sha tapi melihat reaksi SangCheol, sepertinya itu komentar jelek, makanya Sang Cheol memintanya jangan membaca semuanya.
Kenapa coba menonton hanya untuk meninggalkan komentar jelek begitu, parah banged. Kalau nggak suka ya biarin aja kenapa sih -__-"
Nah, masalah squid ini, aku jadi ingat kejadian april fools yang dianggap main-main oleh haters oppa, bisa-bisanya mereka memasang foto oppa diedit dikepala squid sebagai PP dan header twitter. Ya Allah, parah banged.

Aku udah sering bilang, mata kita beda, pikiran kita beda, hati kita beda. Kau menganggap dia ganteng dan manis, belum tentu orang lain menganggapnya begitu.
Ryu Jun yeol, tidak ada yang mengatakan dia ganteng saat pertama melihatnya (setahu aku), tapi seiring berlalunya waktu, fans menemukan hal yang lebih menarik dari dirinya selain mengandalkan wajah ganteng, bagamana kebaikannya, dan charmingnya itu membaut fans jatuh cinta padanya.
Ganteng itu objektif, tidak ada yang menyuruh semua orang menyukai Ryu Jun yeol, kalau nggak suka ya udah, ga suka, jangan sampai mengeluarkan komentar buruk tentangnya dan menulisnya di media sosial apalagi langsung chat di acaranya seperti ini.
Mungkin dia tidak terlihat sakit hati, tapi pasti ada rasa itu.

Jun Yeol oppa akan makin sibuk syuting menjelang episode terakhir Lucky Romance.
Untung saja The King syutingnya sudah akan selesai, tapi kemudian Taxi Driver akan mulai syuting juga.
Bulan oktober katanya Oppa akan datang ke Indonesia, tapi member FC Men yang baru konfirmasi adalah Junsu. Kita tunggu saja kepastiannya ya. Mudah-mudahan dengan oppa menyebut nama Indonesia dengan baik dan benar menandakan kalau dia sudah membaca proposalnya dan kalau ada waktu dia akan datang. KYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!
Dan aku nangis dipojokan karena nggak bisa datang T____________________T
HAHHAHAHAHAHA

Aku senang fans Jun Yeol oppa bertambah sejal Lucky Romance.
Awalnya yang nggak tertarik sama sekali jadi menyukai Jun Yeol oppa setelah menonton drama ini. Newbie fans lucu banged.
Bahkan banyak yang menonton LR dan jatuh cinta pada Jun Yeol oppa, jadi pengen nonton Reply 1988 HAHHHAHAHA. Siap-siap patah hati aja deh.
Disini ada yang bukan fans junyeol dulunya, nonton R88 ONGOING jadi fans Jung Hwan garis keras dan terluka, sudah 5 bulan belum sembuh dan masih salty dengan ending. AKU. HAHAHHHAHAHAHAHHA
Parah banged yak XD
Tapi ya mau bagaimana lagi, Jung Hwan itu kesayangan sih :))

Ditunggu lagi V-App Ryu Jun Yeol selanjutnya.
C-JeS yang baik, kalau bisa minggu depan juga ya HHAHAHAHAHHA
Kalau bisa Ryang Ha ikutan donk V-app selanjutnya kekekkekek
Suka banged sama Ryang Ha soalnya XD
Atau kalau Soo Hyuk ada V App lagi, ajak Jun Yeol juga boleh XD

I love you, share to love...

Share:

18 komentar:

  1. waaahhh, udah lama g komen di sini, terakhir wktu ending r88, hahahaha
    owhh ternyata begitu Vapp y, seruuuu, setelah di jelasin kya gini baru bnr2 ngerti,
    Indonesia,,, bagaikan namaku yg di sebut oppa, wkwkwk
    ryu junyeol hwaiting, semua fans pasti mendukungmu,,
    buat Minyu makasih udah mau recap Vapp oppa, ,

    BalasHapus
  2. Kesedihanku Karena r88 terobati dgn lucky romance... ryu junyeol emang gak ganteng tp aku sangat2 suka dia.. love love oppa

    BalasHapus
  3. Makasih mbak^^
    Masalah haters itu ya udah dari jaman dulu. Orang paling baik aja ada yg ngejelekin terang terangan, mungkin di dunianya w-dunia fiksi kali ya yg ga ada haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. kadang sedih banged, kenapa lebih milih ninggalin komentar jelek utk org yg ga dia suka T_T

      Hapus
    2. its about the heart :)
      haha mendadak inget doctors: love is from your brain, brain can feels love too *cmiiw

      Hapus
  4. Kak hazuki :( donlot video junyeol yang dari v-app dimana sih? Aku mau banget punya soalnya :")
    Info dong kak😭 huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya di home.soshitagram.com/naver_v

      nanti copy-in aja link v app-nya disana,

      Hapus
    2. YaAllaah makasih kak direspon😢. Kalo mau tau link v-app nya gimana ya? Sebenernya aku gatau v-app itu gimana mainnya😭

      Hapus
  5. Oppa itu bagiku first love nation wkwk blm bsa move on.. aplg aku pecinta drama reply series 🙆

    BalasHapus
  6. dal nim.... karakternya lucu, dan namanya sama dgn penulis webtoon LR kan...

    met saur ..........

    BalasHapus
  7. panggilan d zeze factory juga lebih hormat ya, mereka menggunakan "nim"
    berasa nonton award..hehehe

    BalasHapus
  8. Jibe gaja artinya apa chingu? Akupun masi sakit hati sama ebding R88.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jibe gaja = lets go home = ayo pulang ke rumah :)

      Hapus
  9. Br buka blog airin lagii..haha jd telat baca yg ini hahah..oppa itu sesuatu bgt..like precious boy...yg sha sha sha itu kayaknya yg dimaksud itu sha sha sha nya Sana Twice yg lg trend di korea...

    BalasHapus
  10. Kakkk! Sangcheol itu managaernya junyeol yaaa?

    BalasHapus
  11. Kaak maapin spamming lagi😢. Mau minta link semua bts lucky romance yang kakak liat boleh? :")
    Abisan semua bts yang aku tonton gaada yg nunjukin kedekatan sama staff💔, yang eskrim jugaa😢. huhuhu💔

    BalasHapus
  12. Kak boleh minta link v app ryu jun yeol yang pertama? Soalnya liat di youtube translatenya china. :( makasih

    BalasHapus
  13. Ryu Jun Yeol sama Hyeri beneran pacaran akhirnya, emang udah tanda-tanda yah hahaha.. Meski sebenernya jadi baper Jung Hwan lagi, tapi seneng juga baca beritanya ^^

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts