Minggu, 09 Juli 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (July)


Kembali ke postingan drama-drama yang admin tonton, kali ini memasuki Juli 2017, tontonan hampir sama dengan bulan Juni kemarin. Ada beberapa tambahan drama lama juga.
Dibulan Juli ini ada banyak drama menarik yang akan tayang, terutama drama Jepang^^~
Ini dia list-nya~


Father is Strange

Bulan Ini Father is Strange sudah memasuki episode 30an, dan seperti biasa, ini drama wajib tiap minggunya yang menurut aku semakin lama semakin seru. Karena berhubungan dengan keluarga dab kisah sehari-hari jadi menarik.
Byun Han Soo dan istrinya sudah mulai panik karena rahasia besar mereka bisa terbongkar kapan saja, apalagi dengan kedatangan ibu Ahn Joong Hee. Joong Hee juga mulai merasa kalau ayahnya aneh, karena cerita ibunya dan keadaan Ayah Byun sama sekali tidak cocok. Aku rasa ia akan segera sadar kalau itu bukan ayahnya. Sementara kisah cinta Joong Hee dan Mi Young makin lama makin jauh, soalnya Joong Hee berusaha menghindari Mi Young, sementara Mi Young pikir itu karena Joong Hee punya pacar LOL. Dua duanya bikin gemes.

Paling menarik sih menonton Hye Young dan kehidupannya bersama mertuanya. Mertuanya manja banged sama Jung Hwan. Menurut aku ibu Jung Hwan bukan tipe mertua jahat yang menyuruh menantu ini dan itu, hanya saja dia ibu mertua yang memonopoli anaknya, pengen anaknya lebih sayang padanya dari. istrinya HAHAHAHAHAH. Tingkah ibu Jung Hwan memang nyebelin, tapi dia beneran bikin ngakak setiap episodenya dan menurut aku hanya Hye Young lah yang bisa menghadapi ibu Jung Hwan. Jung Hwan juga kadang nyebelin, kurang tegas sebagai suami.


Fight For My Way

Fight For My Way juga semakin seru, hanya saja aku mulai agak bosan pada OTP kalau adegan lovey dovey mereka HAHAHAHAHAHA. Banyak yang baper gegara adegan lovey dovey OTP tapi aku malah kurang suka bagian itu 😁
Aku sukanya bagian kalau Ae Ra dan Dong Man berusaha meraih impian mereka, seperti Ae Ra yang mencoba wawancara lagi dan Dong Man yang berusaha untuk pertandingan selanjutnya.

Aku juga menyukai misteri mengenai Hwang Bok Hee dan keluarga DongMan-AeRa-SeolHee. Dia jelas tinggal di lingkungan mereka dulu dan dia sudah mengabaikan anaknya sendiri. Anaknya adalah Dong Man atau Ae Ra, belum diberitahu dengan jelas siapa. Tapi kisah mereka sangat menarik, karena ayah Ae Ra dan Dong Man mengenalinya, begitu juga dengan ibu Seol Hee.

Dan yang paling aku tunggu tentu kisah Joo Man dan Seol Hee. Bisa dibilang sih aku bertahan karena couple ini. Menurut aku kisah mereka sangat menarik, jarang-jarang ada drama yang membahas kisah putus cinta sedalam kisah mereka. Aku bisa merasakan bagaimana perasaan Seol Hee berpisah dari orang yang sangat ia cintai selama 6 tahub belakangan, bagaimana ia berusaha untuk melupakannya dan berubah. Juga bagaimana Joo Man akhirnya menyadari betapa pentingnya Seol Hee baginya, kehilangan Seol Hee seolah separuh dunianya hilang. Aku berharap yang terbaik bagi pasangan ini. Kalau misalnya mereka nggak bersatu aku nggak apa-apa, justru penulisnya menurut aku berani. Tapi karena ini K-Drama, aku pikir mereka bakalan bersatu lagi (kalau di JDrama sih pasangan begini kemungkinan besar g akan bersatu lagi HAHAHAHAHA).


The Best Hit

Untuk The Best Hit sendiri aku sebenarnya sudah hampir mau drop drama ini, karena menurut aku kok kebanyakan iklan dalam drama ya, soalnya kelihatan banged, ga natural. Aku bahkan langsung ketawa kalau mereka sudah shoot merk 😂

Tapi Kim Min Jae membuat aku tetap bertahan. Meski leadnya adalah si Da Bong, aku adalah tim Ji Hoon. Aku berharap Ji Hoon dan Woo Seung bersatu, aku beneran baper dengan pernyataan cinta Ji Hoon pada Woo Sung, keren banged pas dia bilang meski kau Choi Woo Sung, Park Woo Sung dll, aku tetap. mencintaimu 😆 Aduh Ji Hoon bikin baper memang.

Tapi Da Bong dan Woo Sung juga cute sih, bagian lucu-lucu couple ada pada mereka HAHAHAHAHAHA. Saat menulis postingan ini, aku belum menonton episode minggu ini, jadi aku masih penasaran apakah uang itu beneran tersemnunyi di suatu tempat atau ada yang ngambil. Semoga tersembunyi sih, karena aku ingin melihat wajah shock Da Bong dan Kwang Jae saat menemukannya 😂


Princess Hours Thailand

Akhirnya drama ini tamat juga, setelah berjuang selama 10 minggu, aku menyelesaikan sinopsisnya. Perjuangan sub untuk drama ini sangat berat, kalau yang ingin menonton tepat waktu sih, kalau yang sabar menunggu 1 minggu untuk sub kayaknya g berat amat.

Sayang sekali endingnya tidak memuaskan. Seperti curhatku di komentar episode 20, meski endingnya begitu, keindahan Bhutin, pakaiannya,  Pattie yg cute dan Tao yg keren membuat aku bertahan sampai akhir. Jadi kangen mereka HAAHHAAHAHAH.


Ruler: Master of the Mask (dropped)

Akhirnya aku memutuskan untuk berhenti menonton drama ini. Aku sudah merasa tidak cocok lagi dengan dramanya, gimana ya, menurut aku pribadi sih kok makin kesini makin aneh.

Aku mungkin akan dibenci mengatakan hal ini, tapi menurut aku chemistry Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho nggak se WOW yang aku bayangkan. Awalnya sih baper juga, tapi lama-lama kok aku merasa mereka nggak cocok ya, apalagi karena Ga Eun terlalu dendam sama Raja. Ga Eun menurut aku malah cocok sama Lee Seon dan Hwa Gun cocok sama seja Lee Sun HAAHAHHAAHHAHA.
Selain itu mereka berdua sibuk dengan masalah masing-masing dan rasanya yang cinta mati sama Ga Eun cuma Lee Sun HAHAHAHHA.

Aku mungkin akan melanjutkan kalau sudah tamat nanti, tapi untuk sekarang rasa itu sudah hilang.


Hiyokko

Ini drama yang bikin aku baper belakangan ini, sayang sekali aku belum sempat melanjutkan sinopsisnya, mana sudah banyak ketinggalan, mungkin nanti aku gabung-gabung aja.

Aku galau karena aku patah hati. AHAHAHHAHA.
Awalnya aku mendukung Watahiki bersama Mineko, momen kecil mereka terasa manis. Sayangnya Mineko. masih terlalu muda dan kayaknya dia ga suka sama Watahiki. Watahiki sendiri malah kembali ke kampung halamannya. Dan begitulah dia nggak muncul lagi, mungkin nanti akan muncul sekali sekali.

Mineko mulai bekerja di Suzufuritei dan aku mulai Ship dia sama Hidetoshi, mereka manis banged berdua, meski momen mereka nggak banyak sih. Hide juga fokus pada masakannya. Tapi aku terlanjur suka senyuman Hide.
Nah, Mineko pindah rumah ke Akane Villa dab ketemu teman baru, salah satunya Junichiro yang diperankan Ryoma Takeuchi. Aku kan suka banged sama Ryoma tuh, aku kirain aku bakalan baper sama Ryoma, taunya karakter dia kurang menarik, jadi aku masih tetap sama Hide.

Aku masih menonton sampai Week 12, dan spoiler sudah bertebaran kalau Jun suka sama Mineko LOL, dan Mineko kayaknya juga ada rasa sama Jun, jadinya aku patah hati lagi. Hahhaahhahaha.
Bagaimanapun, sampai week 12, karakter Jun belum. menarik hati ini, tapi kalau jodoh Mineko memang dia, aku akan berusaha menyukainya. LOL.
Ternyata aku bukan tipe kalau suka aktornya, trus dukung dia 😈


Sannin no Papa

Aku masih belum beranjak dari episode 1 nih sejak bulan lalu HAHAAHAHAHAH.
Tapi aku sudah mendownload semua episodenya, jadi tinggal nonton. Makanya aku tidak bisa komen banyak.

Ini drama episode pertamanya menarik sih, meski sebenarnya drama seperti ini sudah banyak juga.


Great Teacher Onizuka (2014) 

Aku tiba-tiba menonton drama ini karena Katayose Ryota. Aku sudah mereview drama ini pada postingan sebelumnya. Ini drama cukup menarik tapi sudah tertebak sejak awal karena ini drama fokusnya pada masalah di sebuah sekolah.

Akira yang memerankan Onizuka nggak kalah keren ya. Aku suka kalau dia selalu ada diantara siswanya ada di saat yang tepat lah ya, dia selalu mempercayai siswanya dan dekat dengan mereka. Guru asik yang seru diajak kemana-mana. Nggak ada dinding pembatas diantara guru dan murid.


Carnation

Aku punya beberapa list asadora lama yang akan aku tonton dan salah satunya adalah Carnation. Aku sudah lama tertarik karena ada yang merekomendasikan di salah satu blog dan mulai menontonnya. Ternyata bener banged, ini asadora sangat menarik.

Diangkat dari kisah nyata seorang designer ternama, drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Itoko yang ceria dan bersemangat. Pada masa itu perbedaan laki-laki dan perempuan sangat terlihat dimana seorang perempuan dilahirkan untuk bekerja di dapur, kasarnya begitu. Itoko menyadari banyak hal yang tidak boleh dilakukan perempuan dan ia jadi benci dirinya sendiri karena ia dilahirkan sebagai perempuan, karena ia ingin seperti laki-laki juga, boleh bekerja ini dan itu. Suaty hari, saat berkunjung ke rumah neneknya, untuk pertama kalinya ia melihat dress dan jatuh cinta dengan keindahan dress. Pada masa itu pakaian orang jepang sehari-hari masih kimono.

Aku baru menonton drama ini sampai episode 6, jadi perjalanan Itoko masih panjang dimana nanti ia mulai menyukai pakaian barat dan membuatnya sendiri, ia menjahit untuk hobinya dan lama-lama ia menjadukannya sebagai pekerjaan. Ia membesarkan 3 puterinya sendirian dan menjadikan mereka desainer sepertinya.

Gegege no Nyobo

Ini juga salah satu asadora yang sudah lama aku ingin tonton, aku sudah lama mendownloadnya dan menonton baru-baru ini. Aku mendownload di dramacools dan aku tertipu, ternyata urutan episode di dramacools itu sangat kacau, begitu juga dengan kissasian. Ujung-ujungnya aku download ulang episode awal di ainodorama 😅

Drama ini diangkat dari kisah nyata seorang istri mangaka terkenal di Jepang, menceritakan tentang seorang gadis bernama Fumie anak ke-4 dari 6 bersaudara. Ia amatlah pemalu sejak kecil, suaranya kecil jadi ia sering diabaikan, ia juga tidak punya kemampuan khusus, ia penakut dan sering di ejek karena ia sangat tinggi. Sejak kecil rasa percaya dirinya sangat kurang. Setelah remaja ia bahkan ditolak pasangan omiai-nya karena ia terlalu tinggi dan sampai usia 28 tahun, ia belum menikah.

Itoko menyadari dirinya menjadi beban keluarga, ia juga sepertinya tidak dibutuhkan di rumahnya dan akhirnya menerima omiai dari seorang pria 10 tahun lebih tua darinya, yang tidak punya tangan kiri karena cidera saat perang. Saat pertemuan pertama mereka, Fumie menyukai pria itu dan setuju untuk menikah. Mereka menikah 5 hari setelah pertemuan pertama dan langsung berangkat ke Tokyo.

Tapi ternyata kehidupan yang dibayangkan Itoko berbeda dengan kenyataan. Suaminya sangat miskin, punya banyak hutang, ia penulis manga tapi tidak terkenal, selain itu mereka tinggal di sudut Tokyo, bahkan rumah mereka seperti rumah hantu dengan makam di sampingnya.

Aku baru menonton drama ini sampai week 4 dan menurut aku sangat menarik. Suami Fumie ini orangnya dingin tapi tegas, meski cacat, ia bisa melakukan semuanya sendiri. Fumie sendiri harus berjuang dengan kehidupan barunya. Aku menonton drama ini bersamaan dengan Carnation, menurut aku Week 1 Gegege nggak sekuat Carnation, tapi selanjutnya semakin menarik, aku bahkan berfikir menamatkan drama ini duluan baru Carnation 😂😂😂


Upcoming Drama

Toto Nee Chan

Asadora sebelum Beppin-san yang benar-benar sangat menarik bagiku, tapi aku sempat berhenti menonton karena subtitle-nya berhenti di ep 54, subbernya hiatus. Subbernya sudah mengupdate forum d-addict, katanya dia akan kembali melanjutkan sub-nya musim panas ini. Sepertinya sih agustus nanti. Aku sudah mendownload semua episodenya, tinggal nunggu subtitlenya. Semoga cepat keluar, nggak sabar pengen liat Sakaken dan Mitsuki HAHHAHAHA

Ceritanya tentang sang kakak yang menjadi pengganti ayah mereka setelah ayahnya meninggal dan menitipkan keluarga padanya, untuk menjaga ibu dan 2 adiknya. Masa dimana orang masih menganggap rendah perempuan, ia berjuang membuktikan kalau perempuan juga bisa bekerja. Ia membiayai keluarganya dan melepaskan cintanya karena ia tidak ingin menikah sebelum kedua adiknya bahagia dan punya orang untuk menjaga mereka.


Yutori ga Nani Ka?

Aku sudah pernah membahas drama ini sebelumnya di tema yang sama beberaoa bulan lalu. Aku masih menonton episode 1 dan sebenarnya sudah drop drama ini. Tapi malah ada berita mengenai season 2-nya dan yang main ada Yu Aoi 😂 Ini membuat aku pengen nonton lagi. Jadi aku sudah download dan tinggal nonton kalau ada waktu.

Ini ceritanya tentang generasi Yutori gitu, aku masih kurang mengerti tapi dilihat dari episode 1 nya, para Yutori ini diremehkan masyarakat karena biasanya mereka 'lack' dalam segala hal. Jadi disini kita akan melihat masalah 3 Yutori yang merupakan orang asing tapi perlahan menjadi teman curhat.


Gomen, Aishiteru

Salah satu upcoming drama yang sangat menarik perhatian aku yang akan tayang di bulan Juli ini. Dibintangi Tomoya Nagase, Riho Yoshioka dan Sakaguchi Kentaro, drama ini adalah remake dari drama korea Sorry I Love You yang dibintangi So Ji Sub dan Im So Jung dulu.
Aku sangat menyukai versi koreanya jadi tentu saja aku sangat menantikan versi Jepangnya.

Sayangnya, belum tayang aku malah dibuat kecewa, karena mereka menggunakan OST baru untuk drama ini, padahal aku berharap mereka tetap menggunakan Snow Flower ㅠㅠ


Uchi no Otto wa Shigoto ga Dekinai

My Husband Can Not Work, ini juga drama yang akan tayang bulan ini dan menarik perhatian. Dibintangi Mayu Matsuoka dan Nishikido Ryo, drama ini akan menceritakan tentang seorang suami sempurna sang tokoh utama, tapi ternyata di kantor suaminya ini tidak melakukan pekerjaan dengan baik, malah sering dimarahi atasannya. Ia berniat berhenti bekerja karena nggak tahan dengan tekanan disana, tapi ternyata istrinya hamil. Ia tidak mungkin menjadi pengangguran sementara mereka akan mendapatkan momongan.

Ini drama dilihat dari sinopsisnya cukup menarik, jadi aku tertarik menontonnya^^~


Kahogo no Kahoko

Sebuah drama yang awalnya aku tidak terlalu tertarik, meski yang main adalah Mifsuki Takahata, tapi sejak Takeuchi Ryoma diumumkan bermain dalam drama ini, maka ini drama wajib ditonton 😂

Ceritanya tentang seorang gadis yang dimanja keluarganya, ia tak pernah bekerja, ia selalu diantar jemput pulang pergi, bahkan bajunya adalah pilihan sang ibu, suatu hari jatuh cinta pada pria yang 100% berbeda dengannya, pria mandiri. Untuk mendekati pria itu, sang gadis mulai keluar dari dunianya dan mencoba hal-hal baru.

Idenya juga menarik, selain itu ada Ryoma jadi uhm, harus nonton. Karena Ryoma lead disini, makanya aku berharap di Hiyokko, Ryoma jangan jadian sama Mineko. HAHAAHAHAHAHA. Masa Ryoma enak banged, dapet Mitsuki dapet Kasumi juga, mana dramanya sama-sama airing 😂


Boku-tachu ga Yarimashita

Sebenarnya aku masih ragu nih mengikuti drama ini, karena kayaknya temanya aku kurang suka, yaitu tentang preman sekolah gitu, kayaknya sih bakalan banyak bertarungnya. Tapi castnya ini lho, menggoda, rising stars hampir semuanya, sebut saja my baby Mei Nagano dan Mackenyu yang menjadi alasan utama aku ingin menonton drama ini. HAHAHAAHHA.

Gintama

Aku belum pernah menonton anime Gintama, tapi aku sangat tertarik dengan movienya. Nah, ternyata ada 2 special episode yang akan tayang di TV sebelum movienya, aku jadi tertarik. Meski aku belum cek lagi kapan tayangnya HAHAHAHAHAHAHA.
Ini movie menjadi most anticipated movie di Jepang, jadi aku ikutan menantikannya juga Hahahahahaha.

Aku juga pengen nonton ini, ini kayaknya drama, aku lupa judulnya dan kapan tayangnya HAHAHAHAHAHA
Oke, itu dia list untuk bulan ini. Ternyata banyak juga ya, apalagi untuk drama yang tayang bulan ini HAHAHAAHAHAHA. Semuanya dorama wkwkwkwkwkwkkw, belum ada yang menarik sih k-drama yang bakalan tayang.
Paling School 2017 sih, cuma aku belum ada niat menontonnya. Age of Youth 2 masih bulan depan tayangnya.

Untuk dorama sendiri, meski sangat tertarik tapi itu tergantung subtitlenya juga. Kalau sub nggak ada ya nggak akan nonton juga. Kalau sub lambat takutnya nanti kehilangan rasa dan lama-lama jadi lupa. LOL.
Semoga subtitlenya lancar ya. Susahnya mengikuti dorama ya gitu, subtitlenya sulit dicari, apalagi pas lagi airing, tapi disitu menariknya ^^~
Selain itu aku biasanya tes episode pertamanya, kalau bagus ya lanjut, kalau enggak ya berhenti dulu✌️

Share:

4 komentar:

  1. Ka, coba nonton circle deh. Drakor udah tamat. Ceritanya seru, aku nonton baru sampe ep 6 sejauh ini gak ketebak jalan ceritanya. Genre fantasy, sci-fi.

    BalasHapus
  2. Kak coba nnton 2Moons The Series kali aja suka hehe:v

    BalasHapus
  3. Ngga cb nonton bride of water god?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts