Selasa, 29 Agustus 2017

[Cast & Details] J-Movie: Narratage (2017)


Profile:

Movie: Narratage
Romaji: Narataju
Japanese: ナラタージュ
Director: Isao Yukisada (Five Minutes to Tomorrow, Pink and Gray, Crying out Love in the Center of the World)
Writer: Rio Shimamoto (novel), Anne Horiizumi (Five Minutes to Tomorrow)
Release Date: October 7, 2017
Genre: Romance, Drama
Distributor: Toho, Asmik Ace Entertainment
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis

Saat musim panas tahun kedua di universitas, Izumi Kudo (Kasumi Arimura) mendapatkan telpon dari Takashi Hayama (Matsumoto Jun) yang merupakan seorang guru dan penasehat klub drama yang ia ikuti saat SMA. Takashi meminta Izumi untuk mengambil bagian dalam pertunjukan kelulusan klub drama mereka tahun ini.

Saat masih SMA, Izumi mengalami masa sulit di sekolah karena ia di bully. Takashi adalah orang yang membantunya menghadapi kesulitan itu. Izumi menyukai Takashi saat itu, tapi karena mereka adalah guru dan murid, Izumi mencoba melupakan perasaannya.

Berpisah setahun setelah kelulusan, panggilan telpon itu membuat keduanya bertemu lagi. Izumi ternyata masih mempunyai perasaan cinta pada Takashi. Ia kesulitan mengatur perasaannya karena ia tahu ifu adalah sebuah cinta yang tidak mungkin terwujud. Sementara Takashi merasakan sesuatu pada Izumi dan ia masih belum memahaminya. Tapi sebuah insiden menyadarkan mereka kalau keduanya menjadi nyaman satu sama lain.

Main Cast:

Kasumi Arimura as Izumi Kudo

Izumi adalah mahasiswi tingkat 2 disebuah universitas. Ia dulunya anggota klub drama disekolahnya dan ia ditelpon oleh Takashi Hayama untuk bergabung dalam acara kelulusan.
Izumi saat SMA mengalami masa sulit karena ia dibully dan Takashi adalah orang yang membantunya bangkit kembali. Ia menyukai Takashi dan sempat menyatakan perasaannya tapi ditolak.

Ia cukup nervous bertemu kembali setelah setahun dengan Takahi, karena bagaimanapun Izumi masih menyukainya. Tapi Izumi tahu kalau cintanya tidak akan pernah berhasil. Tapi kesempatan membuat keduanya semakin dekat dan semakin menyadari kalau mereka membutuhkan satu sama lain dan merasa nyaman bersama-sama. Tapi karena Takashi masih mencintai istrinya, membuat Izumi mundur.

Ia berpacaran dengan Reiji yang menerimanya meski ia masih menyukai Takashi. Izumi tulus menyukai Reiji dan berniat melupakan Takashi bahkan menolak bertemu saat Takashi menghubunginya. Tapi Reiji malah berfikir kalau Ia berbohong dan melihat pesan serta suratnya tanpa izin dan mengatakan hal buruk tentangnya. Ia kemudian berpisah dengan Reiji dan kembali pada Takashi, karena seberapa keras ia menxoba menghindari Takashi, hatinya hanya untuk Takashi.

Jun Matsumoto as Takashi Hayama
(The Girl in Sunny Place, Hanayori Dango, Shitsuren Chocolatier)


Seorang guru dan penasehat klub drama. Ia pertama kali mengenal Izumi karena menyadari Izumi di bully dan ia berusaha membantunya. Ia merasa cocok dengan Izumi dan nyaman bersamanya. Tapi ia tidak bisa menerima cinta gadis itu karena kejadian masalalu, dimana ia merasa ia tidak pantas mencintai siapapun.

Ia sudah membuat ibu dan istrinya menderita. Ia selalu menyalahkan dirinya karena kejadian masa lalu. Setelah bertemu dengan Izumi kembali, perasaannya semakin besar. Lebih tepatnya ia bingung, ia masih memikirkan istrinya tapi ia nyaman bersama Izumi dan selalu meminta Izumi bertemu dengannya saat ia sedang rapuh. Bahkan setelah gadis itu menghindarinya, perasaannya semakin besar. Tapi pada akhirnya ia memilih kembali pada istrinya.

Kentaro Sakaguchi as Reiji Ono
(The 100th Love with You, Tokyo Tarareba Girls, Ore Monogatari)

Seorang mahasiswa yang ikut membantu klub drama Takashi. Ia berkenalan dengan Izumi disana dan jatuh cinta padanya. Ia ditolak oleh Izumi dan tahu kalau Izumi menyukai Takashi. Ia tahu teman-teman yang lain meminta Izumi melupakan Takashi.

Meski ditolak, Reiji tidak menyerah dan selalu ada disekitar Izumi. Pada akhirnya ia ingin membantu Izumi melupakan Takashi dengan berpacaran dengannya, dia mengatakan tidak apa-apa Izumi masih mencintai Takashi. Tapi ia mengetahui kalau Izumi masih berhubungan dengan Takashi dan ia marah. Ia bahkan membaca pesan Izumi dan surat cinta gadis itu. Untuk membuktikan Izumi mencintainya, ia memaksa tidur dengannya dan berakhir dengan penyesalan.

Movie ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Rio Shimamoto dan aku sudah membaca spoilernya, sepertinya siap-siap baper menontonnya. Kita belum tahu apakah nantinya movie ini akan sama persis dengan novelnya atau mereka membuat perbedaan, terutama pada endingnya.
Aku sudah menonton teaser movie ini dan wow banged, aku sangat menyukai OST-nya. OST movie ini dinyanyikan oleh adieu, suaranya indah banged. Katanya sih yang membuat lagunya RADWIMPS. Pokoknya OST-nya pas banged sama movienya. Meski belum menonton secara langsung sih, tapi udah kerasa banged ini movie bakalan berurai air mata.

Seperti biasanya, setelah asadora selesai biasanya heroine pasti akan tampil dengan drama/movie baru, dan Kasumi adalah salah satunya. Movie ini diumumkan saat Hiyokko masih tayang dan syutingnya sepertinya juga double shoot bareng Hiyokko atau mungkin malah sebelum Hiyokko, karena di ovie ini rambur Kasumin masih pendek Aku tertarik banged karena ceritanya cukup menarik bagi aku + ada Matsujun HAHAHAHAAH. Ini adalah movie pertamanya setelah 4 tahun lalu membintangi The Girl in Sunny Place. Kasumi dan Jun pernah bermain dalam drama Shitsuren Chocolatier, tapi saat itu mereka menjadi kakak adik. Dan disini mereka akan saling jatuh cinta. Hmmm dan seperti yang terlihat di teaser, bakalan ada bed scenenya nih HAHAHAHAHAH.

Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=GIv8QmIkMx8
Aku sudah mencoba mencari teaser panjang drama ini, yang versi 90 menit, tapi aku tidak menemukanya di youtube. Aku dulu pernah upload, tapi karena takut kena copyright mengingat Matsujun dari Jhonny, jadi aku menghapusnya LOL.
Jadi harap dimaklumi. Berikut beberapa screencapture dari teasernya.

Izumi yang mendapatkan telpon dari Takashi ditahun keduanya di universitas untuk membantu Takashi di pertunjukan klub drama untuk kelulusan. Aku berfikir Takashi sengaja nih, karena dia merindukan Izumi? Hmmmmmmm

Takashi dan Izumi sangat dekat saat SMA, setelah Takashi membantu Izumi yang pernah ingin mati karena di bully. Mereka sering menghabiskan waktu bersama sebagai teman curhat, share hobi dan lain sebagainya. Disanalah Izumi mulai jatuh cinta pada Takashi, gurunya.

Surat cinta Izumi untuk Takashi yang pernah ia tulis saat SMA, tapi ia tidak pernah memberikannya pada Takashi. Alasannya? Belum dijelaskan di sinopsis singkatnya. Mungkin karena ia tau kalau cintanya nggak akan bersambut. Aku penasaran apa isinya karena saat Reiji membacanya dia marah banged. Dompet itu kira-kira punya Izumi atau Takashi ya?

Foto Takashi dan istrinya. Takashi masih menyimpannya dan Izumi melihatnya. Jadi selama Izumi main ke rumahnya, ia sepertinya tahu kalau Takashi masih mencintai istrinya, atau mungkin karena rasa bersalah?

Ini movie untuk 15 tahun ke atas, jadi yang belum cukup umur sebaiknya jangan menontonnya ya HAHAHAHHA.
Karena kalau aku perhatikan sih bakalan banyak adegan di rumah Takashi, karena Izumi dan Takashi berhubungan diam-diam, maybe, pacaran?

Ini kayaknya bakalan jadi scene pengakuan perasaan mereka. KAlau aku lihat dari sinopsisnya sih, kayaknya mereka sama-sama tahu kalau mereka punya perasaan cuma ada dinding penghalang diantara mereka. Dan akhirnya dinding itu roboh EHAAAAKK. Nebak aja sih XD

Disini rambur Izumi udah panjang, aku tebak ini scene masa depan nih. Ada spoiler tentang hal itu dan aku akan menjelaskannya di akhir postingan ini XD

Aku mencium aroma-aroma sad ending dalam movie ini HAHAHHAHAHA

Di teaser panjangnya sebenarnya ada sedikit adegan dengan Sakaguchi Kentaro, aku lupa untuk meng-screencaptute-nya LOL. Tapi nggak banyak sih, cuma adegan dimana dia meyakinkan Izumi untuk menyukainya? Kira-kira begitu.

Aku membaca spoiler dari novel Narratage dan akan membahas sedikit disini. Kalau kalian tidak suka spoiler sebaiknya jangan baca ya. Tapi karena ini cerita dari novelnya, bisa saja nanti di dramanya berbeda :))

SPOILER ALERT!

Izumi yang menerima telpon dari Takashi, menerima tawaran untuk membantu klub drama mereka pada penampilan kelulusan nanti. Tapi ia cukup nervous karena ia tidak tahu bagaimana ia harus bersikap di dekat Takashi. Izumi menyukai Takashi sejak masa sekolah dulu. Saat SMA, ia di bully dan menghadapi masa sulit di sekolahnya. Takashi satu-satunya yang menyadari hal itu, Takashi bahkan mencoba menghentikannya saat ia berniat bunuh diri. Sejak itu keduanya menjadi dekat, jadi teman curhat gitu deh.

Izumi menyukai Takashi, ia pernah menulis sebuah surat cinya yang tidak pernah sampai ke tangan Takashi. Izumi menyatakan cintanya dihari kelulusan tapi Takashi menolaknya, karena Takashi mengatakan ia adalah orang yang tidak bisa memberikan cintanya pada orang lain.
Disana kita mengetahui rahasia Takashi bahwa dulu dia pernah menikah. Ia tinggal bersama ibu dan istrinya. Ia tidak tahu kalau hubungan ibu dan istrinya sangat buruk dan bahkan membuat istrinya stress dan menderita gangguan kejiwaan. Istrinya membakar rumah mereka dan ia kehilangan kontak dengan ibunya. Istrinya tinggal di Hokkaido. Takashi menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian itu.

Dan begitulah keduanya berpisah dan bertemu lagi karena panggilan telpon itu. Izumi kembali ke sekolah lamanya dan bertemu dengan Takashi serta anggota klub drama lainnya, teman-temannya dulu. Disana ia berkenalan dengan Reiji, seorang mahasiswa yang juga membantu klub drama. Reiji menyukai Izumi tapi Izumi menolaknya. Reiji tahu kalau Izumi menyukai Takashi.

Singkat cerita Takashi dan Izumi menjadi semakin dekat, mereka sering menghabiskan waktu bersama terutama sepulang latihan. Tapi keduanya tidak ada kontak fisik. Ada masalah dalam klub drama juga, saat salah seorang anggota hilang dan Takashi menyalahkan dirinya sendiri karena hal itu. Takashi juga sempat menghilang dan ternyata ia mendapatkan telpon dari istrinya. Takashi dalam keadaan rapuh saat itu dan Izumi selalu setia disampingnya tapi ia tahu Takashi masih mencintai istrinya. Izumi pada akhirnha tidak mau bertemu dengan Takashi lagi dan menghabiskan waktu bersama Reiji dimana Reiji menyatakan perasaan lagi dan Izumi menerimanya.

Takashi masih berusaha menghubungi Izumi tapi Izumi juga berusaha menghindarinya. Hanya saja Reiji kemudian tahu kalau Izumi masih berhubungan dengan Takashi, Reiji bahkan memeriksa ponselnya dan membaca surat untuk Takashi membuat Izumi marah. Reiji bahkan memaksanya tidur dengannya. Meski pada akhirnya ia meminta maaf.
Disini cukup kompleks, Reiji merasa Izumi datang padanya kalau lagi butuh aja, sementara Izumi juga merasa sama pada Takashi yang hanya mencarinya kalau lagi butuh. Pada akhirnya Reiji dan Izumi putus.

Takashi bertemu Izumi lagi dan mengatakan kalau ia akan mulai tinggal bersama istrinya lagi. Sebagai hadiah perpisahan, Izumi ingin mereka berdua menghabiskan waktu bersama-sama. Dan begitulah mereka menghabiskan waktu seharian bersama dan saling tukar hadiah. Izumi meminta Takashi pindah dari Tokyo dan jangan memberikan alamat padanya, jangan menghubunginya lagi. Dan keduanya kemudian berpisah.

Beberapa tahun kemudian, Izumi sudah masuk ke masyarakat dengan bekerja disebuah perusahaan dan rekan kerjanya jatuh cinta padanya. Mereka kemudian berpacaran dan pada satu kesempatan Izumi menceritakan mengenai Takashi sensei dan hadiah Takashi yang masih ia simpan sampai sekarang. Tak lama kemudian mereka bertunangan.

Suatu hari Izumi bertemu dengan teman Takashi dan temannya mengatakan pada Izumi mengenai sebuah rahasia Takashi bahwa selama ini Takashi selalu menyimpan foto Izumi, foto mereka saat kelulusan yang merupakan sebuah bukti kalau Takashi sangat mencintai Izumi. Dan Izumi menyadari kalau ia tidak akan pernah bisa mencintai orang lain sebesar cintanya pada Takashi.

untuk spoiler novel, baca selengkapnya disini: ratfratz.livejournal.com/827.html

Novelnya keren banged, jadi pengen baca. Kapan-kapan ke toko buku coba cek ah 😂
Btw kalau dilihat dari novelnya, ini kayaknya bakalan jadi melodrama ya (meskipun ini movie). Sedih bangeeeeed. Apakah endingnya akan berubah? Apakah di movie mereka akan membuat Izumi dan Takashi bersatu?
Aku sih berharap endingnya tidak berubah, ending novel sudah bagus meski menyayat hati.
Hanya saja aku berharap Kasumi Arimura bisa memerankan karakternya dengan baik. Karena aku selalu merasa akting Kasumin awkward, apalagi pas adegan nangis. Akting Kasumin yang aku anggap bagus cuma di Flying Colors dan Hiyokko. TApi jangan salah, aku bisa dibilang selalu menonton movie Kasumin lho HAHAHAHHAHA. Soalnya dia pandai banged memilih naskah, ceritanya yang membuat aku tertarik.

Kalau Matsujun sih, aku suka dia tapi entah kenapa aku jarang nonton movie atau drama dia, jadi aku nggak menonton semua yang ada dianya lol. Menurut aku karakternya disini cocok nih, jadi cowok gloomy. Tatapannya itu lho yang bikin nggak tahan HAHAHAHA.
Sementara Sakaken disini jadi cowok yang patah hati lagi HAHAHAHAHA, tapi kayaknya disini karakternya baik tapi jahat, begitu deh. Nggak sabar pengen liat movienya XD

Narratage akan masuk ke bioskop Jepang Oktober ini dan bagi kita-kita yang ingin menonton online baru bisa menonontonnya April atau Mei 2018, omg HAHAHAHAHA.
Kalau masuk ke CGV bisa nonton di bioskop, atau ada yang mau beli Bluray-nya demi pemainnya, hehehhe :)

source: asianwiki, ratfratz live journal

Share:

5 komentar:

  1. hmm kyaaa.... setelah habis nontonin series matsujun yang 99.9 criminal lawyear, akhirnya dia main movie lagi. aku juga gak nonton semua film matsjun karena yah.... takut liat sad ending buat dia... kyahaha....
    btw kak, aku seneng banget nemu blog ini walaupun sering jadi silent rider, soalnya banyak sinopsis drama jepangnya.....
    request seriesbuat mastjun buat tahun depan dong wkwkwk , 99.9 season 2 di tahun 2018, lol....
    salam kenal uWu

    BalasHapus
  2. makasih kak Airin udah kasih spoiler alert film ini kkkk. seneng MatsuJun main film lagi, padahal filmnya yg The Girl in Sunny Place blom ditonton mskpn sudah di donlot hahaa.. tp yang agak errrr nunggu film ini ada subs indo ato mgkn versi donlotnya 😆 cukup lama ya hmm

    BalasHapus
  3. jiah ada adegan pornonya kazumi ya .... berhenti ngefans gwa kalo ada seminya -_- KECEWA alias semua cewek JEPANG itu semuanya sama aja

    BalasHapus
  4. Donwload filmnya dimana yah?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts