Jumat, 19 Januari 2018

[Sinopsis] Todome no Kiss Episode 2-2


-------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Kiss that Kills Episode 2 Part 2


Otarou kembali ke seminggu yang lalu, saat ia dipukul oleh Kakizaki karena merebut minuman energi itu. Disana Otarou menemukan selebaran Night Delivery Service dan mendapatkan petunjuk mengenai kissu onna itu. Malam saat ia pertama kali bertemu dengan kissu onna, saat itu kissu onna mengenakan pakaian santa dan saat kissu onna menciumnya tadi, ia melihat kissu onna juga mengenakan pakaian yang ada merk Night Delivery Service-nya, jadi bisa dipastikan kissu onna bekerja diperusahan itu.
Otarou mengantarkan Nao dkk dipintu klub saat ada seorang pria yang sepertinya mengenali Marin dengan memaggilnya Mika-chan. Kalau saat pertama kali Otarou mengabaikan itu, tapi kali ini Otarou memanggil pria tadi dan bertanya kenapa pria itu memanggil Marin dengan Mika-chan.
Pria itu mengatakan kalau gadis itu mirip dengan gadis bar bernama Mika-chan dan ia pikir ia akan memintanya lagi malam ini, tapi sepertinya ia salah orang.

Kali ini detektif yang mencari Kota datang lagi dan Otarou langsung mengatakan kalau ia tak tahu alamat ayahnya. Detektif terkejut bagaimana Otarou tahu dia akan menanyakan hal itu.
Otarou kemudian meminta detektif jangan membahas itu dan meminta waktu sebentar untuk bicara dengan detekitif. Otarou tersenyum licik.

Keesokan harinya, Otarou dan Kazuma mendatangi perusahaan Night Delivery Service untuk bertanya mengenai seorang wanita yang mengirim makanan ke NARCISSUS dan ke klub berkuda Namiki, tapi managernya nggak tau siapa.
Salah satu karyawan disana mengatakan mungkin yang mereka cari adalah Saiko Sato. Otarou langsung tertarik karena namanya terdengar seperti Psikopat (Saikopat) HAHHAHAAHAHAHA.
Otarou langsung meminta foto dan alamat Saiko tapi wanita itu menolak karena ia tak bisa memberikan informasi pribadi. Karena wanita itu terus menolak, Otarou memutuskan melakukan seperti keahliannya, ia mengajak wanita itu kencan malam ini ewwww.
Dan dengan mudah Otarou mendapatkan foto si Saiko, setelah tidur dengan si wanita itu.
Saiko Sato itu ternyata memang si kissu onna. Otarou manis banged kalau ada maunya, tapi ia menunjukkan muka jijay saat wanita itu ga melihatnya ckckkckckkckc.
wanita itu baru menunjukkan foto Saiko, ia akan memberikan alamatnya nanti.

Otarou dalam perjalanan kembali ke rumah dan ia bertemu dengan Kazuma. Kazuma mengatakan seharusnya Otarou tak perlu sejauh itu untuk mengetahui alamat si kissu onna.
Otarou mengatakan ia hanya melakukan apa yang ia suka. Kazuma mengatakan mungkin Otarou akan berhenti mempermainkan wanita kalau ia sudah mati.
Otarou menatap Kazuma dengan kesal.


Otarou dalam perjalanannya bertemu lagi dengan pengamen jalanan misterius yang bernama Kazunori. Mereka berdua mengobrol dan Otarou menceritakan kalau ia sudah mengetahui siapa wanita itu. Otarou mengatakan kalau si saeko itu mengirimkan makanan ke klub mereka.
Kazunoro bertanya apa rencana Otarou, apakah Otarou akan menangkap dan membawa Saiko ke polisi?
Otarou membenarkan. Kazunori menatap Otarou dan berkata, melompati waktu, dia membiarkanmu melakukan itu.
Otarou bertanya apakah Kazunori percaya padanya dan mulai mengatakan kalau ia hanya bercanda dan meminta KAzunori tidak menganggap itu serius.
KAzunori berkata, jika memang wanita itu memiliki kekuatan seperti itu, aku pikir dia tidak mencoba membunuhmu, tapi dia sebenarnya datang untuk menyelamatkanmu.
Otarou mengerutkan keningnya, menyelamatkanku?
Otarou kemudian berfikir bagaimana kissu onna itu mengatakan kalau ia sedang diincar oleh seseorang bernama Ka....
Kazunari mengatakan bisa kembali ke masa lalu itu memang seperti mimpi. Otarou mendorong Kazunari dan mengatakan kalau beberapa orang tidak memiliki masa lalu yang ingin mereka ingat. Otarou meninggalkan Kazunari.

Otarou kembali ke rumahnya dan aku baru sadar dia memelihara seekor ubur-ubur, persis kayak Tsukimi di Kuragehime HAHAHAHAHA
Otarou teringat kenangannya saat ia menemui ayahnya di penjara, Otarou kecil bertanya, ayah tidak membunuh siapapun kan? Itu bukan kesalahan ayah kapal itu bisa tenggelam, kan?
Ayahnya saat itu tidak tahu dan meminta maaf pada Otarou. Otarou kecil menangis.

Tiba-tiba Otarou mendapat telpon dari detektif yang mencari adiknya, Otarou meminta detektif itu untuk menyelidiki sesuatu dan akhirnya detektif itu menemukannya.
Ternyata Otarou menyelidiki si Marin, teman Mikoto. Orang tuanya adalah profesor universitas, tapi Marin kerja sambilan di klub dan nicknamenya adalah Mika-chan.
Otarou menemui Marin di klub tempat ia bekerja, ia sengaja memesan Mika-chan. Ia tahu hidup Marin cukup berat karena dikelilingi oleh puteri keluarga kaya klub berkuda, jadi makanya Marin kerja sambilan untuk mendapatkan uang lebih.
Marin meminta Otarou jangan mengatakan apapun pada teman-temannya, ia bahkan berlutut pada Otarou.
Otarou tersenyum licik dan bertanya apakah Marin bisa berkata jujur pada Mikoto mengenai ini dan  tentu saja MArin mengatakan ia tak bisa mengatakannya.
Otarou senang mendengar itu dan mengancam Marin agar bekerja untuknya alias mengikuti apa yang ia minta, kalau tidak ia akan membocorkan rahasia Marin.
Otarou meminta Marin untuk mengabaikan Mikoto besok, saat acara pesta berkuda. Marin menolak, ia tak bisa melakukannya. Tapi Otarou yakin Marin pasti bisa, kalau tidak ia akan membongkar mengenai Mika-chan. Ia bahkan mengancam akan mengajak anggota klub berkuda ke bar tempat Marin bekerja.
Marin kesal sekali dan memanggil Otarou dengan pria br*****k. Otarou puas.

Saat acara pesta tahun baru klub berkuda, Otarou dan Kazuma datang dengan baju yang sama seperti waktu itu. Saat Otarou melihat mobil Night Delivery Service, Otarou langsung menemui mereka dan bertanya mengenai Saiko. Tapi hari itu adalah hari libur Saiko. Otarou merasa tidak mungkin, tapi manager membenarkan.
Kazuma lega karena kissu onna tidak datang hari ini. Otarou mengerutkan keningnya dan berfikir kalau kissu onna itu kabur.
Otarou melihat ke arah dimana balok kayu yang jatuh menimpanya sebelum ia kembali ke masa lalu dan Kazuma menyuruhnya melihat ke arah anggota klub yang sedang berdoa. Kazuma berkomentar kalau mereka berdua kelihatan aneh jika bergabung dengan mereka, karena mereka tidak memakai kimono.
Otarou tentu saja sudah mempersiapkan hal itu, ia sudah membawa kimono untuk ganti baju.

Adegan setelah berdoa adalah adegan para pria menunjukkan kemampuan berkudanya. Adegannya sama dengan masa lalu, hanya saja disini KAzuma dan Otarou mengenakan kimono. Otarou mendekati Mikoto seperti seminggu lalu dan membuat Hiroyuki kesal sehingga ia kehilangan kedali atas kuda yang ia naiki dan sama seperti dulu, ia terjatuh di lumpur dan cipratan lumpur mengenai kimono Marin. Bedanya, kali ini yang kena bagian belakang, bukan bagian depan, karena Marin terjatuh ke belakang.
Adegan selanjutnya sama seperti sebelumnya, yaitu Mikoto mengajak mereka untuk ganti baju seragam, karena kimono Marin kotor dan nggak bagus berfoto menggunakan kimono kotor. Sifat Mikoto sama seperti sebelumnya dimana dia membuat keputusan sendiri karena yang lain nggak ada yang berani bicara.
Otarou kemudian memulai bagiannya saat Mikoto menyuruh pelayan menyiapkan seragam, ia akan menemui Mikoto tapi si Michinari yang tak menyukai Otarou akan menghalanginya. Jika sebelumnya Otarou terdorong ke samping, kali ini Otarou bisa menghindar dan malah membuat Michinari terjatuh LOL.

Otarou seolah menjadi pahlawan berjalan mendekati nona-nona kaya itu dan mengatakan pada mereka bukankah lebih baik mengatakannya jika tak mau melakukannya, karena itu akan lebih baik baik bagi MIkoto. Semuanya terdiam.
Otarou bertanya, Marin, bukankah kau ingin berfoto dengan itu?
Mikoto memotong, tak ada yang ingin berfoto dengan kimono kotor.
Otarou menantang, Benarkah? Menurutku memang bagus mengikuti tradisi dan peraturan tapi juga penting untuk memperhatikan perasaan para anggota, bukan? (NJIR!!!! mencuri kata-kata Takauji AHAHAHAHA).
Mikoto mengatakan kalau ia memperhatikan perasaan yang lain, tapi Otarou meragukan Mikoto, menurutmu, apa yang penting saat kau berkuda? Kau harus rendah hati di hadapan kuda, bukan?
Mikoto kesal karena Otarou sok tahu. Otarou beralih ke Marin, Marin, bukankah kimono itu adalah warisan dari nenekmu dan itu sangat berharga bagimu kan? Semua wanita disini melakukannya berbagai persiapan demi hari ini. Iya kan?

Mikoto bingung dan menyuruh Nanako mengatakan sesuatu padanya.
Otarou berkata pada Mikoto, caramu bicara pada orang lain seolah-olah kau lebih hebat dari mereka. Itu sebabnya mereka takut padamu. Kau tahu, wanita yang menghabiskan banyak uang di bar penghibur menggunakan uang warisan dari orang tua mereka atau uang saku yang diberikan oleh wali mereka. Biasanya itu bukan uang yang mereka hasilkan sendiri. Itu sebabnya mereka tak memahami nilai dari sesuatu.
Mikoto terkejut karena Otarou mengguruinya, Jadi maksudmu aku salah satu dari mereka?
Otarou membenarkan tanpa ragu. Gadis kaya yang memakai 'pakaian kasat mata'.
Mikoto sangat marah pada Otarou dan menamparnya. Otarou hanya tersenyum dan mengatakan sangat disayangkan Mikoto tak memahami apa yang ia katakan.
Otarou kemudian meninggalkan tempat itu dengan tenang.

Hiroyuki yang sejak tadi memperhatikan mereka mulai kehilangan kesabaran dan akan melabrak Otarou, tapi Takauji menahannya.
Marin yang sejak tadi diam saja akhirnya bicara, ia mengatakan kalau ia ingin berfoto dengan kimononya. Yang lain menatap Marin dengan terkejut. Marin mengatakan kalau meski ini kotor, kimono itu adalah warisan dari neneknya. Marin meminta maaf karena tidak mengatakannya sejak awal pada Mikoto.
Nao tersenyum melihat keduanya dan kemudian bertanya pada yang lain jadi mereka harus mengenakan apa untuk foto tahunan?
Mikoto akhirnya memutuskan untuk tetap mengenakan kimono.  Nao mengatakan pada Mikoto kalau Mikoto sepertinya harus berterima kasih pada Eight untuk ini. Mikoto terdiam.

Takauji tersenyum melihat adiknya.
Otarou sendiri meninggalkan tempat itu dengan menguap atau memainkan lidah dalam mulutnya HAHAHAHAHA. Ia tersenyum senang karena rencananya berjalan lancar.
Ia menemui Kazuma yang ada di luar dan mengajaknya pergi. Takauji kemudian datang dan memanggil Otarou. Ia berterima kasih pada Otarou karena telah mengajari Mikoto. Otarou hanya tersenyum.
Takauji bertanya, kau sengaja bersikap seperti orang jahat kan? Itu sebenarnya adalah peranku (untuk mengajari Mikoto).
Otarou bertanya, kau adalah kakak Mikoto kan?
Takauji kemudian mengulurkan tangannya untuk salaman dengan Otarou dan Otarou menyambutnya.
Takauji bertanya siapa nama asli Otarou tapi Otarou tidak menjawab, ia ingin takauji memanggilnya dengan Eight saja.

Takauji sepertinya punya maksud lain dengan pendekatan ini, yaitu untuk mengetahui nama asli Otarou, ia mengatakan nama seseorang adalah cinta orang tua dan itu adalah harta, kan?
Otarou hanya tersenyum tapi dalam hati ia berkata, BA~KA. Aku sudah membuang cintaku sejak lama.
Otarou berkata, btw nama 'Taka' dalam namamu punya arti 'terhormat' diambil dari nama ayahmu Takashi Namiki kan?
Takauji terkejut, bagaimana kau bisa tahu?
Otarou tersenyum, Aku juga mengetahui banyak hal lain. Aku mengetahui banyak hal.
Takauji terkejut.
Otarou kemudian teringat saat ia mendengarkan pembicaraan Mikoto dan ibunya, kalau Takauji bukan anak kandung keluarga Namiki. Otarou dan Kazuma kemudian meninggalkan Takauji.

Takauji kemudian mendapat telpon dari pamannya (?) dan menyuruhnya ke perusahaan. Takauji menemui paman itu yang mengatakan kalau ia punya sesuatu untuk Takauji, ia tak ingin tahu ibu Takauji tahu akan hal itu.
Ini cukup menganggunya, makanya ia memperlihatkan pada Takauji. Takauji kemudian melihat isi amplop itu, itu adalah artikel mengenai kapal yang tenggelam dimana ayah Otarou menjadi pelakuknya.
Paman mengatakan kalau nama host itu adalah Otarou Dojima, anak dari Akira Dojima, kapten kapal yang ditangkap dan sudah bebas 12 tahun lalu. Paman berfikir kalau Otarou sedang menyelidiki mengenai kecelakaan kapal itu.
Takauji terjekejut dan teringat bagaimana Otarou mengatakan kalau ia mengetahui banyak hal lain.
Hmmmmm, sepertinya Takauji berfikir kalau Otarou membicarakan masalah kecelakaan kapal itu. Berarti memang ada yang nggak beres sama kecelakaan kapal itu.

Suatu malam Mikoto menemui Otarou di klub, ia menunggu Otarou di pintu luar dan Otarou melihatnya saat Otarou mengantar pelanggan ke taksi. Mikoto ingin berterima kasih pada Otarou karena ia bisa membuka hatinya pada teman-temannya berkat Otarou. Ia juga meminta maaf karena sudah menampar Otarou waktu itu.
Otarou tersenyum pada Mikoto dan ia senang karena Mikoto mengerti. Ia mengajak Mikoto masuk ke bar karena diluar dingin. Mikoto menolak karena ia datang hanya ingin mengucapkan terimakasih.
Mikoto kemudian akan pergi tapi tiba-tiba sebuah mobil melaju mendekatinya, Mikoto terkejut dan Otarou langsung menyelamatkan Mikoto. Penyelamatan yang hmmmm membuat mereka berdua langsung berpelukan.
Otarou tersenyum licik karena dia berhasil mendapatkan hati Mikoto, Mikoto menggingit umpannya. Ia tahu kalau yang bisa menceramahi Mikoto hanyalah Takauji dan Otarou berhasil melakukannya saat ia menceramahi Mikoto di hari pesta.
Mikoto kelihatan menikmati pelukannya, tapi kemudian ia sadar dan melepaskan pelukannya. Otarou menatapnya sambil tersenyum, ewwwww.
Otarou kemudian mendapatkan telpon dari Kazuma dan Otarou kesal sekali karena moodnya dan Mikoto sedang bagus. Kazuma mengatakan kalau wanita dari Night Delivery Service baru saja menelpon dan memberitahu alamat si kissu onna. Otarou kemudian langsung serius dan mengatakan ia akan segera kesana.
Otarou meminta Mikoto menunggunya karena ia harus melakukan sesuatu, Otarou bahkan memohon pada Mikoto karena ia akan segera kembali.

Sementara itu si Kissu Onna ada di apartemennya dan ternyata manager sudah mengatakan seorang pria aneh datang menanyakan alamat Saiko dan meminta Saiko berhati-hati.
Malam itu Saiko sudah berkemas-kemas, ia akan pindah.

Otarou berlari sekuat tenaga menemui Kazuma dibawah apartemen Saiko. Ia mengatakan ia sudah mendapatkan kunci rumah Saiko. Otarou puas dengan kerja Kazuma.
Mereka berdua kemudian berjalan menuju kamar apartemen Saiko dan Kazuma mengingatkan Otarou untuk tetap waspada, jangan sampai Saiko mencium Otarou. Otarou mengambil kunci dari Kazuma dan dengan berhati-hati membuka kuncinya.
Sementara itu Saiko juga bersiap keluar dan sudah memegang gagang pintu apartemennya. Saiko da Otarou membuka pintu bersama-sama, tapi ternyata mereka membuka pintu yang berbeda. Otarou tidak pergi ke rumah Saiko.

Otarou terkejut saat masuk ke apartemen itu, ada ratusan fotonya tertempel disana dan ada tulisan 'CINTA' berwarna merah disana.
Tiba-tiba Otarou mendapatkan telpon dari wanita yang bekerja di Night Delivery dan mengatakan ia sudah menemukan alamat Saiko. Otarou mengatakan ia sudah ada di apartemen Saiko, Kazuma sudah memberitahu alamatnya.
Wanita itu bingung karena ia masih belum memberitahukan siapapun. Otarou terkejut. Ia kemudian sadar ada yang aneh dan melihat sebuah baju didinding.
Otarou bertanya-tanya apakah ini benar rumah si kissu onna.
Otarou teringat kata-kata pengamen jalanan, kalau kissu onna mungkin bukan mencoba membunuh Otarou, tapi justru menyelamatkannya.
Kata-kata Kazuma yang mengatakan Otarou mungkin akan berhenti mempermainkan wanita kalau mati.
dan Kata-kata kissu Onna yang mengatakan kalau ada yang sedang mengincar Otarou, namanya Ka.....
Otarou ingat baju di dinding itu adalah baju yang pernah dipakai Kazuma. Otarou terkejut dan berteriak memanggil Kazuma.

KAzuma kemudian datang dengan pisau ditangannya, mencoba membunuh Otarou. Keduanya sempat bertarung dan Otarou berusaha kabur keluar dari apartemen.
Kazuma mengejarnya dan berhasil menusuk Otarou. Kazuma tersenyum menyeramkan pada Otarou dan mengatakan kalau selama ini ia jatuh cinta pada Otarou dan ia akan mati bersama Otarou.
Otarou shock berat dan berteriak sekencang-kencangnya. Tiba-tiba ada yang datang, Kazuma panik dan melarikan diri meninggalkan Otarou yang sudah tergeletak ditanah.

Ternyata yang datang adalah si pengamen jalanan. Ia mendekati Otarou yang hampir kehilangan kesadarannya dan berkata, Aku sudah mengatakannya padamu, Saiko itu menolongmu, Eight.
Pengamen itu tertawa melihat Otarou kesakitan dan kehilangan kesadarannya. Psyco banged, dia ketawa ngakak melihat Otarou begitu.

To Be Continued...

Komentar:

OMG! Plot twist banged! Aku shock. Aku tahu ada yang mengincar nyawa Otarou tapi aku nggak menyangka ternyata itu Kazuma. Aku pikir salah satu dari grup Namiki karena tahu Otarou adalah anak kapten kapal itu. Tapi ternyata mereka baru tahu Otarou adalah anak Dojima.
Kazuma kayaknya cemburu karena Otarou terobsesi pada wanita, karena ia menyukai Otarou, ia bahkan pindah ke klub yang sama dengan Otarou karena ia menyukai Otarou. Pantas saja ditempat dimana Otarou dicium si kissu onna, Kazuma selalu ada disana. Jadi selama ini dia memang mencoba membunuh Otarou.
Serem ih, padahal aku suka banged sama dia pas episode 1, soalnya dia lucu wkwkkwkwwkkw.
Jun Shison belakangan perannya kok begini ya, lol. di NTV ini dia jadi gay yang psyco, di NHK dia jadi pria yang suka berpakaian wanita dan nanti di NHK Hanbun Aoi dia juga bakalan jadi gay LOL.

Aku penasaran sama Kazunori si pengamen jalanan itu, misterius banged. Dia tahu mengenai Saiko sejak awal, dia bahkan punya fotonya. Dia juga tahu kemampuan Saiko, jangan-jangan dia pernah dikissu Saiko?
Saiko sepertinya juga menghindari seseorang, apakah benar orang aneh yang mencari Saiko yang dimaksud manager itu adalah Otarou, bagaimana kalau ada orang lain yang mengincar Saiko dan tahu akan kemampuannya?

btw Otarou itu nyebelin banged, tapi aku nggak bisa benci sama dia HAHAHAHHA
Dia memanfaatkan para wanita dengan wajahnya yang tampan, dia rela melakukan apa saja demi tujuannya.
Dia cukup berani dalam menghadapi puteri  keluarga Namiki, ia mendekatinya dengan cara curang tapi ya begitulah. Cuma kenangan Mikoto sama Takauji kan jadi hilang gara-gara Otarou kembali ke masa lalu HAHAHHAHA. Padahal OTP gue tuh, si Takauji-Mikoto XD
Aku nggak bisa men-ship Otarou dengan siapapun dalam drama ini, dia nyebelin banged. Aku selalu kesal tapi ketawa setiap kali dia tersenyum licik HAHAHAAHA.
Tapi episode berikutnya kayaknya mulai seru. Otarou sudah bisa memanfaatkan situasi dan mulai mengejar-ngejar si kissu onna supaya dia bisa kembali ke masa lalu, intinya memanfaatkan kemampuan kissu onna untuk memperbaiki apa yang akan terjadi.
Apakah akan muncul kisah cinta?

Jadi kecelakaan kapal itu adalah kejahatan grup Namiki, dan sepertinya Takauji tahu akan hal itu karena dia juga khawatir. Artinya Takauji bukan adik Otarou, karena kalau dia adik Otarou, dia nggak akan tau mengenai kejadian kapal yang tenggelam itu. Aku baru ingat kalau ada seorang gadis dan anak laki-laki saat pesta itu, mungkin itu Mikoto dan Takauji.
Jadi, kemana adik Otarou? Apakah dia masih hidup?
Karena Kemungkinan Takauji jadi menipis, satu-satunya opsi yang aku pikirkan adalah si pengamen jalanan, jangan-jangan justru dia adalah adik Takauji, kalau memang masih hidup.
Lalu kemana ayah Otarou? Itu masih menjadi misteri. Otarou sepertinya memang nggak mau mengingat masa lalunya karena itu cukup menyakitkan baginya. Ia melihat adiknya hanyut dan ia tak bisa menolongnya. Ayah yang ia percayai ternyata pelaku tenggelamnya kapal itu, meski awalnya ia tak percaya tapi saat ia bertanya, ayahnya malah tidak menjawab. Sementara sejak itu ibunya fokus mencari adiknya dan sepertinya melupakan Otarou. Makanya Otarou benci masa lalunya.

Ini drama lumayan seru, meski nggak cocok ditonton oleh anak-anak, karena banyak adegan ditusuknya XD
Aku sebenarnya nggak suka genre ini, tapi castnya terlalu menggoda untuk dilewatkan HAHAHAHHA.

Share:

2 komentar:

  1. Min....tlng bikin sinopsis wise prison life dong....dramanya bagus banget.....mksh

    BalasHapus
  2. sama min w nntn perkara ada kento wkwkwk ekspetasi w awalnya dramanya romance cunuk cunuk gtu rupanya....

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts