Saturday, 8 September 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Sept)

Dorama musim panas akan berakhir pada bulan September ini dan dorama musim gugur akan mulai tayang pada bulan Oktober. Artinya, tontonan baru lagi dan mulai galau lagi apakah akan ada yang membuat subtitle dramanya atau tidak HAHAHAHAH. Untung banged dorama musim panas ada banyak yang membuat subtitlenya, meskipun tersendat-sendat. Berharap drama favorite untuk musim gugur nanti juga ada tim yang membuat subtitlenya.

Untuk K-Drama, apakah akan dimulai masa-masa kelam dimana aku nggak ada mood nonton K-Drama? LOL. Aku ingat hal seperti ini pernah terjadi, tahun 2014 atau 2013 ya, aku males banged nonton drama XD

FINISHED DRAMA

99.9 Keiji Senmon Bengoshi Season 2

99.9 Keiji Senmon Bengoshi adalah sebuah drama yang dibintangi oleh Matsumoto Jun yang menceritakan mengenai pengacara disebuah firma hukum yang punya satu tujuan, menemukan kebenaran. Season 1 tayang pada tahun 2016 dan season 2 tayang pada 2018. Aku sudah menonton S1 dan benar-benar sebuah drama hukum yang sangat menarik dengan humor yang nggak biasa dan teknik editing yang membuat drama ini menjadi seru banged. Karena suka sama S1, tentu saja aku menonton S2. Tapi sampai aku menyelesaikan drama ini, subtitlenya belum lengkap. KAlau nggak salah sih episode terakhir nggak ada subtitlenya, jadi aku nonton tanpa sub aja, karena nanggung banged HAHAHAHHAAH.
Untuk S2, tokohnya masih sama dengan S1, tapi ada penambahan 2 orang dan 1 tokoh hanya muncul di akhir episode. Tapi dramanya tetap menarik dan tidak mengurangi kualitasnya. Awalnya aku pikir dengan tidak adanya Eikura Nana, dramanya tidak akan seseru S1, tapi ternyata tokoh baru yang diperankan oleh Kimura Fumino juga cukup menarik, meski sebenarnya di awal episode dia itu nyebelin banged wkwkwkkwkw.
Perbedaan 2 partner MatsuJun itu adalah kalau Eikura Nana orangnya tetap geleng-geleng sampai akhir pada sikap MatsuJun, tapi Kimura Fumino malah menyukai cara penyelidikan Matsujun dan menirunya. Jadi menurutku, untuk jadi partner Matsujun dan Kimura Fumino lebih cocok, karena Eikura Nana bertolak belakang dengan Matsujun. Chemistry juga menurutku lebih bagus Kimura Fumino sih.

Untuk kasusnya masih seseru season 1 dan akhirnya kasus ayah Miyama bisa diselesaikan di season 2 ini. Tapi yang memang bikin aku betah nonton drama ini adalah cara pengambilan gambar, teknik kamera yang cepat, ganti-ganti adegan pas mereka bicara itu cepat, memang bikin pusing tapi seru aja gitu. Dan tentu saja Miyama x Sada-sensei masih The Best Combination! KAlau mereka berdua udah adu mulut seru abis lah, apalagi dengan lelucon mereka yang nggak lucu HAHAHAHAHHA.
Aku rasa drama ini masih akan mendapatkan season selanjutnya, semoga ya, soalnya dramanya memang seru dan ratingnya sampai tembus 20% lho~

Fukuyadou Honpo ~ Kyoto Love Story

Saat drama ini akhirnya diupload oleh uploader, aku langsung download. Tapi sempat mengendap di laptop karena mood nonton lagi ga ada. Tapi sekali dicoba aku malah tergila-gila HAHAHAH. Jujur saja, drama seperti ini drama tipe aku banged, dengan kisah cintanya, pemandangan yang indah, warna-warna yang menyejukkan mata, ada makanan juga, aktingnya bagus, castnya oke, yang penting aalah bikin doki doki HAHAHHAHAAHA.
Karena itu aku sangat menyukai drama ini, rasanya pengen nonton drama yang seperti ini lagi atau setidaknya memberi efek after taste (emang makanan) yang begini AHHAHAHAHAHA.
Aku langsung jatuh cinta pada Ichihara Hayato XD XD Manly banged sumpah HAHAHAHA. Dulu aku kemana aja ya nggak tau sama dia (mungkin pernah nonton drama/movienya tapi nggak terlalu memperhatikan wkwkkwkw). Aku bahkan pengen nonton drama romance yang ada Ichihara Hayato setelah nonton ini, ada rekomendasi nggak? Yang bikin doki-doki wkkwkwkwkkw.

Drama ini menceritakan 3 kakak adik anak dari pewaris sebuah toko wagashi di Kyoto. Hidup dalam keluarga yang taat adat istiadat, drama ini lebih fokus pada kisah cinta mereka bertiga. Kisah cinta penuh air mata tapi berakhir dengan bahagia.
Saking sukanya sama drama ini aku sampai baca manganya dan aku lebih menyukai manganya dibanding dramanya, karena ceritanya lebih lengkap disana dan lebih rumit. Tapi yang bikin betah nonton drama ini memang adalah pemandangan Kyoto, Wagashi yang bikin laper dan Ichihara Hayato HAHHHAAHHAHA.

Ossan's Love

Awalnya aku nggak tertarik pada drama ini karena aku bukan penggemar BL, tapi karena drama ini banyak memenangkan penghargaan untuk drama musim semi (Best Drama, Best Screenplay, Best Actor, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress), aku tertarik untuk menontonnya. Ternyata drama ini nggak separah yang aku bayangkan dan justru dramanya asik dan menghibur.
Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang nggak populer dikalangan wanita, ternyata populer dikalangan pria wkkwkwkwkkw. Dia yang pengen cepet nikah, malah ditaksir 2 orang pria, bosnya dan rekan kerjanya XD
Udah kebayang kisah cinta segitiga ditempat kerja bagaimana ditambah lagi dengan kecemburuan dan kecemburuan yang membuat hidupnya kacau dalam waktu singkat.

Drama ini lucu banged, pasti bikin ngakak pas nontonnya, BL-nya nggak terlalu parah jadi menurutku masih aman untuk ditonton. Akting Tanaka Kei disini bagus bangeeeeeeeeeed, aku ngakak tiap kali dia panik gara-gara bosnya naksir dia. Karakternya disini orang baik, jadi dia tuh nggak pengen nyakitin. Gara-gara ditaksir 2 cowok dia malah jadi ragu sebenarnya dia suka cewek atau cowok. LOL.
Aku mengerti kenapa drama ini memenangkan banyak penghargaan karena memang bagus dan aku nggak kaget kalau dalam waktu dekat mereka akan mengumumkan season 2-nya XD

 
Yunagi no Machi, Sakura no Kuni

Drama spesial yang tayang di NHK untuk mengenang bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima pada tahun 1945. Drama ini ingin membahas kalau keturunan yang terkena bom atom 1945 itu masih terkena dampaknya sampai sekarang meskipun sudah puluhan tahun berlalu. Kalau nggak salah sih nama penyakitnya, penyakit bom atom gitu.
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berfikir ayahnya mulai terkena dementia, jadi untuk membuktikannya dia mengikuti ayahnya saat ayahnya jalan-jalan sendiri ke Hiroshima. Saat di stasiun, dia bertemu dengan keponakannya dan mereka mengikuti ayahnya bersama-sama. Dalam perjalanan itu, mereka berdua mengetahui mengenai sebuah kisah menyedihkan tentang seorang gadis yang selamat dari bom atom 1945. Dia adalah kakak perempuan dari sang ayah, atau bibi si wanita itu.
Saat itu 10 tahun berlalu setelah bom atom tapi trauma masih dirasakan meskipun sehari-hari ia tersenyum. Ia merasa bersalah karena ia selamat dari bom atom dan terus teringat bagaimana suasana saat itu. Pada akhirnya  ia meninggal dunia karena penyakit bom atom itu.
Salah satu tetangga mereka masih kecil saat itu, juga merupakan korban selamat dan menikah dengan sang ayah, dia adalah ibu dari tokoh utama drama ini yang juga meninggal dunia karena penyakit bom atom itu.

Kira-kira begitulah kisah singkatnya. Intinya sih, meski nggak kelihatan, tapi bukti dan kenangan itu masih ada disana.
Aku sebenarnya agak penasaran, bom atom kan 2 kali dijatuhkan, di Hiroshima dan Nagasaki, tapi dari semua drama yang membahas bom atom yang sudah aku tonton, tidak ada yang membahas Nagasaki, pasti latarnya selalu Hiroshima.
Misalnya drama ini, Massan, Kono Sekai no Katasumi ni juga mengambil latar Hiroshima.

Ookitegami Kyoko no Biboroku

Karena aku jadi suka sama penulis Nogi Akiko setelah menonton Unnatural, aku jadi pengen menonton semua drama yang dia tulis. Karena itu, awal bulan ini aku berhasil menyelesaikan drama Ookitegami Kyoko no Biboroku ini. Aku memilih drama ini karena aku suka sama Aragaki Yui dan Okada Masaki. Tapi sayang banged ya, drama ini nggak sebagus yang aku bayangkan.
Aku agak bosan menonton dramanya, mungkin karena kasusnya nggak terlalu berat atau cara penulisannya ya. Pokoknya nggak sesuai dengan harapan, padahal castnya udah oke LOL.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat sial dan sudah berganti-ganti pekerjaan karena kesialannya. Ada adegan dimana dia menunjukkan pengalaman kerjanya, setidaknya itu ada 7 lembar wkkkwkwkw.
Karena kesialannya juga, dia bertemu seorang detektif pelupa bernama Okitegami Kyoko. Okitegami Kyoko adalah seorang detektif swasta yang ingatannya akan tereset saat ia tidur, jadi dia akan melupakan kejadian kemarin dan baginya, hari ini adalah hari terakhirnya. Dia juga hanya bekerja untuk kasus yang bisa ia selesaikan hari itu, karena besok dia akan lupa.
Pria itu kemudian jatuh cinta pada sang detektif meski ditolak dengan tegas, tapi ia tak menyerah mendekati sang detektif setiap hari.

Sampai akhir drama ini, aku masih penasaran siapa Okitegami Kyoko itu sebenarnya, kenapa ia bisa amnesia, apa kehidupan masa lalunya. Sayangnya tidak diungkapkan dalam drama ini. Apakah aku harus baca manganya? HAHAHHAHA.

CURRENTLY WATCHING DRAMA

Hanbun, Aoi

Jujur saja, mood aku menonton Hanbun, Aoi semakin lama semakin berkurang. Aku juga jadi males menulis sinopsisnya meski tinggal beberapa minggu lagi HAHAHAHHAHA.
Selain itu karena belakangan aku sibuk, jadinya aku nggak terlalu update sama HAnbun, Aoi lagi. Aku cuma bisa menontonnya saat akhir pekan (biasanya aku menonton 1 episode per hari).
Drama ini sudah memasuki pat akhir dimana Suzume kembali ke Tokyo dan mulai bekerja disebuah perusahaan tapi perusahaan itu kemudian bangkrut dan dia harus mulai dari awal lagi.
2 tahun berlalu, Ritsu kembali dari Amerika dan mereka reuni di Tokyo. Ritsu mendapat jabatan bagus setelah promosinya tapi ia memutuskan berhenti dari perusahaan untuk membuka perusahaan sendiri.
Suzume juga reuni dengan cinta masa mudanya, Maa-kun dan Suzume, Ritsu, Maa-kun + Kan-chan mulai semakin dekat karena mereka bertemu hampir setiap hari.

Untuk part akhir ini, plotnya semakin cepat, Suzume juga akan reuni kembali dengan Yuko dan Bokute sebelum sesuatu yang besar terjadi. Hidup Suzume akan kembali diuji dan apakah dia bisa menemukan kebahagiaan sejati di usia 40 tahunan?
Hubungan Suzume dan Ritsu juga semakin dekat dan seperti dugaan, penulis sepertinya memang akan menyatukan mereka berdua. Padahal aku pengen liat Kan-chan dan Tsubasa HAHAHHAHAAH..

Good Doctor

Drama ini masih tetap seru seperti biasa dan ratingnya lumayan bagus, meskipun ratingnya tidak bisa bertahan di 2 digit saat episode 8, karena ada siaran Asian Games, jadi penonton lebih milih Asian Games karena drama masih bisa ditonton ulang saat siaran ulang lol.
Meski begitu, nggak mempengaruhi kualitas dramanya. Aku bahagia banged karena Kento akhirnya diakui oleh netizen, kasian banged tiap dia dicast pasti komentarnya jahat. Tapi di Good Doctor komentarnya bagus semua huhuhuhuhu.
MInato sensei perlahan-lahan semakin dekat dengan para dokter dan perawat di rumah sakit tempat dia bekerja, perlahan-lahan mendapatkan perhatian mereka, mendapatkan kepercayaan dan mau menerimanya. Aku rasa itu adalah yang diharapkan oleh dokter kepala agar Minato bisa menjadi dokter sesungguhnya.

Yamazaki Kento baru merayakan ulang tahun ke-24-nya di lokasi syuting Good Doctor. Nggak nyangka Yamaken udah 24 tahun ya ampuuuuun!!! Makanya aku berharap pada agensinya agar memberikan Yamaken peran-peran yang lebih menantang kedepannya, yang lebih dewasa gitu, jangan anak SMA terus. Untung banged di 2018 ini, agensinya sudah mulai mengubah cara promosi Yamaken, bukan dengan live action lagi.

 
Cheer Dance

Belakangan kok susah banged ya mencari RAW dan subtitle drama ini?
Aku bahkan belum menonton 2 episode terbaru karena subtitlenya belum rilis.
Memang sih, drama ini nggak sebagus yang dibayangkan dan kalau bukan Tao, aku mungkin udah tidur menonton dramanya HAHAHAHAHHA.
Tapi aku masih menikmatinya meskipun nggak terlalu hype seperti saat aku menonton movienya. Aku hanya berharap subtitlenya cepat rilis sebelum mood aku nonton hilang.
Aku memang tipe yang selagi nunggu sub, terus download raw, tapi kalau subnya nggak rilis-rilis aku jadi hilang mood nonton dan saat rilis udah males aja nontonnya. LOL.
Misalnya seperti drama Jimi ni Sugoi, itu bagus kan ya? TApi subnya itu lama banged rilisnya pas tayang, jadinya selagi menunggu aku malah udah malas aja mau lanjut wkkkwkwkwkwk. Aku belum lanjut sampai sekarang sih itu drama lol.

Aku juga berharap Cheer Dance ini konfliknya lebih mantap, soalnya sejauh ini hampir semuanya ketebak dan nggak terlalu bikin deg degan gitu. Gimana sih bilangnya ya, intinya scriptnya itu biasa aja, nggak bagus tapi nggak jelek juga lol.

 
Kono Sekai no Katasumi ni

Setelah tayang sebanyak 6 episode, akhirnya subtitle drama ini muncul juga. Aku baru menonton episode 1 dengan subtitle dan memang lebih asik kalau menonton dengan subtitle, jadi lebih mengerti. Aku masih mengikuti drama ini sampai sekarang, meskipun untuk yang belum pake subtitle aku skip skip nontonnya. Aku nggak menyangka kalau klimaks drama ini ada di awal paruh kedua drama, aku pikir akan ada di ending. Tapi bagus juga dengan begitu, versi drama ini bisa melanjutkan cerita Suzu dengan baik dan lebih panjang dari versi animenya.
Aku masih penasaran dengan nenek yang ditemui oleh Eikura NAna di tahun 2018, dia ada hubungannya dengan Hojo Suzu, tokoh utama drama ini. Aku masih menebak kalau nenek itu adalah anak kecil yang dibawa oleh Suzu dan Shusaku pulang ke Kure, karena dalam animenya Suzu dan Shusaku nggak punya anak, jadi kemungkinan besar nenek itu adalah anak kecil itu, anak angkat mereka.

Aku berharap subtitle drama ini cepat rilis untuk episode selanjutnya, sebelum semangat untuk nonton mendingin HAHAHAHHAHA.

 
Parfait Tic

Aku udah mulai lagi menonton drama ini, meskipun sedikit demi sedikit wkwkkwkw.
Aku sebenarnya takut patah hati, makanya aku agak ragu mengikuti drama ini. Sejak awal, aku suka tokoh yang diperankan oleh Nakao MAsaki, tapi kalau mengikuti alur Shojo Manga, tokoh utama wanitanya nanti akan berakhir dengan si sepupu yang pendiam itu.
Aku nggak tahu kenapa, aku kurang suka sama sepupu pendiam itu, padahal biasanya ya, kalau aku baca manga atau nonton drama genre begini, aku selalu jatuh cinta pada karakter yang diam-diam membantu tokoh utama. TApi nggak tau kenapa di drama ini aku suka sama si populer wkwkkwkwkwk.

Aku nggak tahu drama ini akan berakhir di episode berapa, tapi kalau misalnya dramanya sudah tamat, barulah aku marathon menontonnya wkwkwkw.
Saat menulis postingan ini, Aku baru nonton sampai episode 4 sih kalau nggak salah xD

Gibo to Musume no Blues

Ini nih drama yang nggak disangka semakin bagus setiap episodenya. Saat menonton episode pertama, aku bosan banged dan berhenti menontonnya. TApi setelah time jump, aku tertarik karena ada Kamishiraishi Moka dan mulai menonton lagi. Aku malah jadi makin suka sama dramanya dan ini adalah drama yang nggak aku tunda untuk menontonnya, jadi begitu sub rilis, langsung tonton wkkkwkwk.
Aku rasa untuk paruh kedua drama, dramanya semakin seru karena para karakter aneh bertemu dan mulai menghabiskan waktu bersama-sama. Takeru Sato selama 6 episode cuma jadi cameo, nggak tahu perannya apa, akhirnya di episode 7 dan seterusnya dia mulai banyak muncul. Karakternya aneh dan nggak jelas wkwkkkwkw.
Kalau soal akting sih jangan ditanya ya, semuanya bagus. Aku rasa ini termasuk salah satu drama terbaik di musim panas 2018, terutama yang genrenya komedi.

Drama ini menceritakan fake marriage antara seorang ayah yang terkena penyakit kanker dan seorang wanita karir yang kesepian. Sampai sang ayah meninggal, fake marriage mereka tidak terbongkar oleh anak perempuan dari sang ayah. Meski fake marriage, tapi pada akhirnya sang ayah dan wanita karir itu sebenarnya saling mencintai.
Setelah time jump, sang anak perempuan duduk ditahun terakhir SMA dan karena hidup bersama ibu tiri yang karakternya unik, lama kelamaan sifat sang anak ngikut ibunya, dia bahkan jadi pengen seperti ibunya dan itu membuat ibunya khawatir karena dia tahu apa yang dia lakukan nggak boleh ditiru anaknya.
Setelah suaminya meninggal dunia, sang ibu tiri berhenti bekerja, jadi ibu rumah tangga merawat anaknya, dia bekerja dibidang trading jadi masalah uang nggak akan kurang, cuma dia nggak mau anak perempuannya nanti jadi seperti dirinya.
Untuk itu dia mulai kembali bekerja di luar rumah dan menemukan sebuah toko roti yang pemiliknya itu pemalas banged, dia berniat mengubah toko roti itu. Nah, pemilik toko roti itu Takeru Sato wkkwkwkkw.

Kenkou de Bunkateki na Saitei Gendo no Seikatsu

Aku masih bertahan menonton drama ini. Meskipun bagi sebagian orang dramanya membosankan, aku masih menikmatinya. Hanya saja belakangan subtitlenya kok tersendat ya, bahaya nih kalau sampai nggak selesai wkkwkwk.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja sebagai pelayan masyarakat. Pekerjaan mereka itu adalah memberi motifasi pada masyarakat yang malas bekerja, memberikan santunan pada lansia dan yang tidak mampu, sesuatu seperti itu.
Masalah tiap orang berbeda-beda dan itu yang membuat drama ini menarik menurutku. Aku juga suka para tokohnya, Yoshioka Riho, Kawaei Rina, Yamada Yuki, Tanake Kei, Iura Arata dll. Jadi betah menontonnya.

Toumei na Yurikago

Salah satu drama terbaik di musim panas 2018. Kiyohara Kaya, 16 tahun menjadi tokoh utama untuk pertama kalinya dan menjadi sangat populer karena aktingnya dalam drama ini.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang bekerja sambilan di sebuah klinik bersalin dan menyaksikan banyak hal yang terjadi selama persalinan. Orang tua yang bahagia dengan kelahiran bay mereka, yang tidak bahagia dengan kelahiran bayi, aborsi, kematian saat melahirkan, mereka yang meninggalkan bayi dan lain sebagainya.
Disana, ia mempelajari banyak hal bahwa lahir ke dunia ini bukan hal yang mudah butuh perjuangan dan pengorbanan dari sang ibu, ada banyak air mata dan kebahagiaan, setelah lahir, bahkan belum tentu akan tumbuh besar dan lain sebagainya.

Karena drama ini tentang para ibu, anak dan keluarga, jadi drama ini benar-benar menghangatkan hati. Yang aku sukai dari drama ini adalah, mereka selalu menampilkan 2 kasus setiap dramanya. Misalnya saat ada ibu yang melahirkan dengan bahagia, ada juga yang tidak menyukai bayinya. JAdi selalu ada 2 yang bertolak belakang dalam setiap episodenya dan itu yang membuat drama ini menarik untuk diikuti. Pesan disetiap episodenya juga cukup menusuk lho.
Akting Kiyohara Kaya bagus banged di drama ini, aku sih nggak heran ya kalau nanti dia menang Best Aktris untuk summer drama, atau setidaknya new comer deh.

Himo Men

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang punya prinsip dia nggak akan kerja. Dia meninggalkan rumah orang tuanya dan tinggal bersama pacarnya. Pacarnya seorang perawat disebuah rumah sakit. Dia setiap hari minta uang jajan sama pacarnya itu dan pacarnya sebenarnya kesal sih dan nyuruh dia cari kerja tiap hari, tapi dia terlanjur cinta, ujung-ujungnya dia ngasih jajan juga wkkkwkw.
Pria yang numpang hidup sama pacar itu istilahnya Himo, makanya judul drama ini Himo Men dan nama karakternya itu Himonya HAHAHHAHAHA. Himonya ini tipe yang menurutku sangat menyebalkan, dia beneran nggak mau kerja, nyusahin orang, tiap hari minta jajan. Tapi sepertinya sih dia melakukan pekerjaan rumah ya HAHAHAHAHA.
Si pacar udah terlanjur cinta jadi dia nurut aja, lah si Himo makin enak hidupnya.

Nonton drama ini tuh antara kesal dan menahan emosi, tapi tetap asik diikuti karena dramanya ringan. Setidaknya bisa bikin ketawa ngakak dengan cara-cara yang dilakukan Himonya untuk menghindari bekerja lol.
Tap beneran sih, dia itu nggak ada gunanya banged HAHAHAHAHA

 
Dele

Salah satu drama favorite aku dimusim ini, nggak nyangka ternyata aku suka drama tipe seperti ini XD
Tema dramanya unik, seorang pria yang buka bisnis semacam asuransi untuk menghapus isi ponsel/komputer jika pemiliknya meninggal dunia. Awalnya dia bekerja sendirian, tapi kemudian sang kakak yang merupakan pengacara merekrut seseorang untuk membantunya.
Karakter pria itu tidak ramah jadi selama ini sudah banyak yang berhenti bekerja dengannya dan entah kenapa yang kali ini cocok dengannya. Sepertinya sih karakter YAmada Takayuki ini tahu sebuah rahasia mengenai karakter Suda Masaki.

Yang membuat drama ini menarik adalah selalu ada sebuah rahasia diendingnya dan mereka membiarkan penonton menebaknya. Dramanya nggak terlalu berat, tapi bikin deg degan saat menontonnya. Semua orang punya sisi jahat masing masing, tidak semua rahasia harus diungkap, ada hal-hal yang sebaiknya kamu tidak tahu.
Episode terbaru yang aku tonton adalah saat Hashimoto Ai dan Shibasaki Kou menjadi cameo, episodenya terasa sedikit berbeda dan indah gitu. Tapi endingnya plot twist memang, meski aku sudah menebak sejak awal apa yang terjadi dan aku nggak kaget LOL.
Setiap episode, penulisnya berbeda, jadi feels tiap episode drama ini berbeda.

 
Legal High

Setelah nonton Okitegami Kyoko, aku jadi pengen nonton drama Aragaki Yui dan Okada MAsaki lagi. Mereka berdua dipasangkan di drama Legal High 2, tapi sebelum itu tentu harus nonton season 1 dulu kan?
Terasa banged ini drama dari tahun 2012, dengan fashionnya yang begitu, tapi dramanya cukup menarik untuk diikuti. Aku suka drama ini karena mereka nggak fokus ke kasus kriminal saja.
Karakternya juga sangat menarik, apalagi Masato Sakai, nyebelin tapi lucu banged. Kalau nggak ada dia, dramanya nggak akan seru ya HAHAHAHHA

Chemistry antara Gakki dan Masato Sakai bagus, sebagai rekan kerja, sebagai dua orang yang tidak saling menyukai juga. Aku suka setiap kali Masato Sakai mengatakan Gakki ini seperti tokoh utama asadora wkwkwkww, sepertinya mereka mengkode NHK supaya Gakki di cast jadi tokoh utama asadora LOL. Aku sih berharap begitu, sayang banged tapi ya, sepertinya Gakki nggak tertarik jadi heroine asadora lol.

Thirty But Seventeen

Beberapa episode belakangan kok rasanya kurang mantap ya. Aku mulai bosan menonton dramanya, biasanya aku nonton nggak pernah di skip tapi beberapa episode belakangan aku sering skip beberapa adegan yang menurutku nggak terlalu penting, seolah-olah sengaja untuk memanjangkan episodenya.
Padahal misteri dramanya masih banyak yang belum terungkap. Aku pengen banged drama ini segera masuk ke misterinya, agar nanti penyelesaiannya nggak terburu-buru. Seperti yang aku sering katakan di twitter, aku merasa drama ini menyia-nyiakan tokoh lainnya, seperti pak dokter itu, udah lama banged nggak muncul wajahnya, akhirnya muncul di episode minggu lalu, tapi masih aja nggak nemu petunjuk.
Aku berharap episode selanjutnya mulai fokus dan jangan terlalu banyak romancenya wkkwkwkwwkkw.

Aku pengen adegan Yoo Chan dibanyakin di drama ini, aku suka banged sama dia! Apalagi kalau adegannya dengan ahjumma XD
TBH, dari pada adegan Mr. Gong dan Seori, aku lebih suka adegan Yoo Chan dan Seori wkwkwkkwkw.

UPCOMING DRAMA

Hmmmmmmmmmmmmmm. Untuk upcoming drama, ada banyak banged ih listnya ya ampuuuuuuuun!!!! Apalagi mulai bulan depan drama-drama musim gugur akan tayang.
Untuk saat ini, upcoming drama musim gugur yang menarik perhatianku adalah Kahogo no Kahoko SP (Takahata Mistuki), Ranhansha (Inoue Mao, Tsumabuki Satoshi), Manpuku (Ando Sakura), Chugakusei Nikki (Arimura Kasumi), Kemono ni Narenai Watashitachi (Aragaki Yui, Matsuda Ryuhei), Bungaku Shojo (Morikawa Aoi, Shirota Yuu), Boukyaku no Sachiko (Takahata Mitsuki), Konya Katte ni Dakishimetemo Ii Desu Ka (Yahagi Honoka) dan Kyo Kara Ore wa (Kaku Kento).
Diantara drama-drama tersebut, selain SP drama, yang paling aku tunggu adalah Chugakusei Nikki. Aku sudah jatuh cinta saat melihat teaser pertama dramanya dan BGM-nya itu lhoooooo, aduh, menusuk hatiku banged, jadi aku benar-benar akan menonton dramanya meski temanya sebenarnya agak kurang sreg sih wkwkkwkw.

Untuk K-Drama, mood aku benar-benar menurun drastis, aku hanya mengikuti satu drama setiap musim karena memang cuma 1 yang menarik perhatianku, nggak tahu kenapa. Aku bahkan sudah drop Mr. Sunshine wkkwkwkwkwkwk. Untuk drama musim berikutnya, aku tertarik pada drama DO dan Nam Ji Hyun, 100 Days My Prince. Aku harap dramanya bagus.
Drama So Ji Sub dan Jung In Sun juga sepertinya menjanjikan, tapi nggak tahu akan menontonnya atau tidak LOL.

***

Oia, bulan lalu aku juga nonton SP Drama Toto Nee-chan dan Gochisousan, ya ampun aku kangen bangeeeeeeeed. Kapan aku menyelesaikan semua asadora yang ada di HD supaya aku bisa nonton ulang asadora lama ya? HAHAHHAHAHA. Gochisousan paling berkesan sih, karena udah lama banged aku nggak nonton. Ini acara special gitu karena Gochisousan akan tayang ulang, jadi para cast ngumpul lagi dan membicarakan dramanya. Disini Higashide dan Anne sudah menikah jadi terasa banged keakraban mereka. Aku suka banged melihat cast Gochisousan ini nyaman satu sama lain, apalagi saat Higashine mengundang para cast untuk main ke rumah mereka kapan-kapan HAHHAHAHA. Seru ya kalau couple utama menikah di dunia nyata. Anne dan Higashide adalah pasnagan utama yang menikah di dunia nyata, aku menantikan siapa yang akan jadi penerus mereka wkkwkwkw XD


Share:

5 comments:

  1. Hazuki udah nonton anime violet evrgarden ? kalo belom rekomendasi aku buat tontonan bulan ini. animasi keren kayakk karya makoto shinkai dan BGMnya juga keren. coba deh nonton kalo belum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sankyu~
      kebetulan lagi nyari anime tp ga tau mau nonton yg mana hahahaha

      Delete
  2. Dan aku memutuskan untuk nonton Ookitegami Kyoko no Biboroku,beres dalam 3 hari. Dan aku baru sadar gambar utama post ini dari dorama OKB hahaha. Seru min. Sankyuuuu

    ReplyDelete
  3. Sekarang lagi nungguin Gintama LA 2 sama Kahogo no Kahoko SP. Curcol hahaha

    ReplyDelete
  4. Aku lagi suka drama china judulnya Sweet Dreams bahas soal perusahaan bunga gitu yang buka mercan2 toko bunga sama ngeluarin trend baru setiap musimnya. Kerenn aku baru tahu kalo bunga aja bisa dijadiin perusahaan gitu dan ngeluarin banyak produk sama proyek. Dan amazingnya adalah Korea belum pernah ngeluarin drama macem beginian. Ini kek drama Pasta tapi versi Florist dan ada fantasinya dikit. Kocak dahh

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Recent Comments

Random Posts