Tuesday, 9 April 2019

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (April)

April 2019, drama-drama musim semi akan segera tayang. Untuk musim semi, dorama nggak ada yang aku tunggu banged, nggak ada yang WAH untuk saat ini, jadi nungguin dramanya tayang dulu, baru cek episode 1 + ratingnya, mana yang menarik baru mulai ditonton. Untuk K-Dram masih slump seperti biasa, belum ada yang benar-benar aku tunggu. Tapi untuk C-Drama entah kenapa ada yang bikin aku excited banged menonton tiap episodenya meski nggak ada sub AHHAHAHAHA.

FINISHED DRAMA

MANPUKU

Manpuku adalah asadora ke-21 yang sudah aku selesaikan. Sama seperti Hanbun, Aoi, ada rasa bangga tersendiri bisa menyelesaikan asadora sekaligus bikin recap-nya. Belakangan udah terbiasa nonton drama tanpa sub, jadi nggak masalah lagi kalo nggak ada sub HAHAHHAHAHHAAHA.
Manpuku adalah asadora yang diangkat dari kisah nyata pembuat mi instan dan mi instan dalam cup pertama di dunia. Kalau asadora yang diambil dari based on true story, bisanya memang bagus dan plotnya udah tertata tapi untuk Manpuku, menurutku memang awalnya seru dan akhirnya seru tapi dipertengahan drama sempat protes karena plotnya agak lambat, apalagi itu Manpei ditangkap 2 kali oleh polisi dan menghabiskan waktu seminggu baru selesai jadi memang mood menonton berkurang pas bagian itu. Untungnya menjelang akhir dramanya jadi seru lagi.
Yang membuat Manpuku ini seru sebenarnya supporting castnya yang punya keunikan masing-masing, terutama ibu Fukuko dengan seluruh kekhawatirannya, bawel tapi lucu.

Aku senang banged di drama ini nggak ada tokoh yang meninggal dunia selain kakak heroine diawal drama. Tapi meski meninggal dunia, setidaknya dia selalu muncul sampai akhir dan menjadi salah satu tokoh yang membuat drama ini semakin seru. Manpuku sudah ada tim yang membuat subnya, dan sebenarnya lumayan cepat itu subnya, jadi aku sangat merekomendasikan untuk menontonnya. Memang sih, melihat episode 151 itu kadang yang mau nonton jadi menarik diri, tapi kan cuma 15 menit pe episode, jadi menurutku nggak masalah HAHAHHAHAHAHA. Bilang gitu sih, dulu pas awal nonton asadora juga ragu seragu-ragunya melihat episode Amachan itu 156, bahkan udah download juga butuh waktu 2 bulan untuk meyakinkan diri menontonnya. Eh, sekali nonton ga bisa berhenti wkkwkkwkkwkkwk.


3 NEN A GUMI

Drama musim dingin 2019 yang paling aku sukai dan aku sama sekali tidak menyesal memutuskan mengikuti drama ini. Saat awal drama ini diumumkan, aku memang sudah tertarik karena yang main adalah Suda Masaki dan Nagano Mei, tapi aku sangat khawatir karena belakangan netizen jepang itu nggak suka drama bertema sekolah. Tapi ternyata, drama ini sangat dicintai di Jepang selama masa tayangnya. Akting Suda Masaki memang sudah tidak meragukan lagi, aktingnya sendiri yang menguasai hampir seluruh drama ini. Nagano Mei aktingnya meningkat di drama ini, dia memang lebih cocok memerankan karakter-karakter seperti drama ini daripada yang ceria, karena menurutku aktingnya kurang menantang kalau perannya yang ceria HAHAHAHAAHAHHAHA.
Untuk para cast lainnya, Imada Mio kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dan Kawaei Rina juga benar-benar bagus. Nana Mori sebagai wajah baru yang aku kenal juga menarik perhatianku.

3A adalah sebuah drama yang menceritakan tentang wali kelas 3-A yang menyandera para siswa untuk mengetahui penyebab bunuh dirinya teman sekelas mereka beberapa bulan lalu. Plot berkembang seiring berlalunya episode dimana tema utamanya adalah membuat mereka sadar bahwa ucapan itu bisa menjadi pisau yang membunuh orang lain, juga berfikirlah sebelum menulis komentar di internet. Apa yang ia lakukan mungkin tidak akan bisa mengubah dunia dan ia tahu itu, tapi setidaknya jika satu orang berubah karena apa yang ia lakukan, maka apa yang ia lakukan ada hasilnya. Drama ini benar-benar menarik dengan teman SNS yang bisa membunuh orang lain, membuka mata hati agar jangan dengan mudahnya menulis komentar negatif yang menyudutkan. Berfikirlah dan berfikirlah sebelum melakukan sesuatu.


CHANNEL WA SONOMAMA!

Drama netflix yang sangat menjanjikan setelah melihat previewnya dan drama ini benar-benar tidak mengecewakan. Jika butuh tontonan yang bikin ngakak, maka ini dia dramanya. Hanya 5 episode saja, singkat dan padat.
Drama ini dibintangi oleh Yoshine Kyoko dan diproduksi untuk ulang tahun Hokkaido Television. Drama ini berfokus pada rookie reporter di bagian berita tapi sebenarnya lebih pada memperlihatkan bagaimana kerja stasiun penyiaran. Rookie reporter yang diperankan oleh Yoshine Kyoko disini adalah seorang rookie yang sangat bersemangat tapi ia bodoh dan lamban dalam pekerjaanya. Rookie yang ada dibagian berita yang lulus bersama sang gadis nggak mengerti kenapa gadis itu diterima bekerja disana, karena justru mereka jadi makin repot karena gadis itu sering membuat kesalahan. Tapi salah seorang direktur mengatakan kalau orang bodoh dibutuhkan dalam stasiun penyiaran. Dan didrama ini diperlihatkan bagaimana kehadiran Rookie reporter itu mampu membuat suasana lebih ceria dan bakat-bakat terpendam rekannya itu keluar berkar si rookie.
Meski tokoh utamanya adalah Yoshine Kyoko sebagai rookie reporter, tapi drama ini lebih memperlihatkan bagaimana kehadirannya mempengaruhi orang-orang disekitarnya, baik itu rekan kerja, senior, atau orang yang akan mereka wawancarai.
Kehadirannya benar-benar membuat bakat terpendam yang lain keluar karena si rookie orangnya jujur dan mengatakan apa ada-nya, dia nggak fake dan tidak takut melakukan kesalahan.

Yoshine Kyoko aktingnya bagus banged disini, aku suka dia rambutnya dipotong pendek banged. Aku harap Yoshine Kyoko lebih banyak mengambil peran seperti ini. Dan bisa nggak sih ini drama ada season 2, karena bagus banged. Rasanya nggak puas cuma 5 episode.


HIYOKKO 2

Hiyokko adalah asadora yang dibintangi oleh Arimura KAsumi dan tayang pada tahun 2017. 2 tahun berlalu, drama ini kembali hadir dengan season 2, para tokohnya semuanya sama. Aku kangen banged sama Hiyokko dan saat season 2 diumumkan aku bahagia banged.
Hiyokko 2 mengambil setting 2 tahun setelah pernikahan Hide dan Mineko. Bagaimana kehidupan Mineko sebagai seorang istri, dia masih bekerja di Suzufuritei, juga kehidupan para penghuni kos, teman-temannya, orang tuanya dan juga para tetangga Suzufuritei. Semua tokoh hadir di season 2 ini, bahkan Watahiki si pak polisi ganteng dan juga cinta pertama Mineko Shimatani-san.
Pokoknya Hiyokko 2 ini memang obat kangen, bagi yang merindukan Mineko. Sepertinya sih akan ada season 3, mungkin tayang musim semi tahun depan hehhehehehehhe.

Hiyokko adalah asadora yang menceritakan tentang seorang gadis yang berangkat ke Tokyo untuk bekerja dan mencari ayahnya. Ia harus meninggalkan kampung halaman dan keluarga yang ia cintai menuju Tokyo tempat yang sangat asing baginya. Tapi ia bertemu dengan banyak orang baik yang menjaganya dan mencintainya dan tanpa ia sadari Tokyo menjadi rumah kedua baginya. Heroine di asadora Hiyokko berbeda dengan heroine di asadora lain yang ingin menjadi 'sesuatu' atau meraih sebuah impian, tapi di Hiyokko heroine hanyalah seorang gadis biasa yang suka bekerja, tidak berharap menjadi sesuatu. Jadi, asadora ini memang asadora slice of life yang sesungguhnya. Di Hiyokko 2, kita diajak mengintip kehidupan Mineko dan Hide sebagai pasangan suami istri yang masih mesra banged, keseharian mereka dan masalah yang mereka hadapi. Dramanya menghangatkan hati.


CURRENTLY WATCHING

NATSUZORA

Asadora yang menggantikan Manpuku. Asadora ke-100 yang benar-benar mendapatkan perhatian spesial dari NHK, dibintangi oleh Hirose Suzu dan castnya nggak main-main, hampir semuanya populer!
Ini adalah asadora yang paling aku tunggu, bahkan sebelum Manpuku mengumumkan Heroinenya karena heroine untuk Natsuzora lebih awal diumumkan daripada Manpuku.

Natsuzora menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu yang diadopsi ke Hokkaido. Pertama kali menjejakkan kaki di tanah Hokkaido, bertemu dengan orang-orang baru, ia berusaha untuk mengembalikan keceriaannya dengan belajar peternakan dan pertanian. Ia menemukan impiannya untuk menjadi seorang animator setelah salah seorang teman SD-nya memperkenalkan kartun movie padanya.

Natsuzora adalah asadora produksi NHK Tokyo yang lebih difokuskan pada cerita remaja dan targetnya selain orang tua juga adalah remaja. Karena heroine belum menikah jadi ya, mengamati pertemuan demi pertemuan heroine untuk menebak siapa yang akan mendapatkan hatinya adalah hal yang aku sukai HAHAHAHAHAHA. Aku sudah kebal dengan husband hunting game setelah Reply 1988, jadi sekarang kalau menebak-nebak suami heroine meski salah juga nggak akan sesakit Reply 1988, jadi aku tetap excited untuk menemukan siapa yang akan mendapatkan hati Suzu di drama ini.
Suzu dikelilingi oleh para senior seperti Matsushima Nanako, Fujiki Naohito, Yasuda Ken, Kusakari Masao, Okada Masaki, Iura Arata, Higa Manami, Kanjiya Shihori, Lily Frankly dan masih banyak lagi. Ia juga dikelilingi oleh pria-pria tampan seperti Yamada Yuki, Yoshizawa Ryo, Kudo Asuka, Nakagawa Taishi, Sometani Shota, Inukai Atsuhiro, Kiyohara Sho dan masih banyak lagi. Suzu benar-benar sesuatu HAHAHAAHAHAHAHA.

Aku baru menonton asadora ini sampai episode 6 alias minggu pertama dan aku juga membuat sinopsisnya, mungkin bisa di cek. Komentar-komentar di sinopsis mungkin akan penuh dengan teori aku mengenai siapa yang akan menjadi suami Suzu di drama ini. Karena berdasarkan spoiler, Suzu nantinya akan menikah dan punya baby hehheehehhehe.


EULACHACHA WAIKIKI SEASON 2

Waikiki ada season 2-nya, meski para cast hampir semuanya berubah. Aku sebenarnya baru mencoba episode 1 dan menurutku season 2 sama sekali nggak mengecewakan. Dramanya tetap lucu dan heboh dan nggak tau mau dibawa kemana. Bagi yang mementingkan plot, drama ini tidak akan menjadi cup tea anda, tapi yang ingin mencari hiburan yang bikin ngakak, inilah yang anda cari.
Tapi seperti biasa, jangan nonton drama ini sambil makan karena beberapa scene ada yang agak jorok + takutnya nanti keselek karena memang lucu banged HAHAHAHHHAAHAHA.
Meski ini adalah season 2, aku suka bagaimana penulis tidak melupakan mereka yang ada di season 1, mereka tetap jadi cameo meski hanya sekedar foto, untuk diawal. Kayaknya sih mereka akan muncul di ending nantinya.


HAKEN URANAISHI ATARU & MAISON DE POLICE

Dua drama ini adalah drama musim dingin 2019, aku belum selesai juga menontonnya padahal subnya udah lengkap semua. Aku berencana menyelesaikan dua drama ini pada bulan April ini, tapi selalu aja ada halangan kalau akan menonton 2 drama ini, yang mood lah, yang lebih tertarik menonton drama/movie lain-lah HAHAHHAHA. Padahal tinggal beberapa episode lagi.
Aku menonton dua drama ini sudah melewati pertengahan episode, jadi mulai masuk ke bagian inti paruh kedua yang sebenarnya makin seru karena kada rahasia baru yang terungkap.

WAIT, MY YOUTH

Ini adalah sebuah drama yang sama sekali nggak aku rencanakan, aku hanya melihat ada yang mengupload sceencapture drama ini di weibo, kemudian aku cek hastagnya dan aku jatuh cinta pada dramanya. Aku langsung cari tau judulnya dan cek di youtube, ternyata ada, langsung deh nonton. TANPA SUBTITLE! hahhahahahahahaha
Ini adalah web drama, drama China dan aku nggak nemu subtitlenya, karena udah terlajur sangat penasaran akhirnya aku bela-belain nonton tanpa sub dan ya ampun, dramanya manis bangeeeeeeeeeeeeeeeeed!!!!!

Tokoh utama prianya mirip banged sama Haruma Miura, mungkin karena itu aku betah nontonnya meski tanpa sub HAHAHHAHAAHHAHAHA. Tokoh utama wanitanya adalah teman Shan Cai alias Shen Yue di Meteor Garden dan sahabat tokoh utama wanita adalah salah satu cast di My Huckleberry Friends. Aku memulai drama ini cuma karena kenal mereka dan tertarik karena screencapturenya HAHAHHAAHHAAH.

Drama ini plotnya shoujo biasa, mengenai percintaan dan persahabatan. Tapi plotnya lumayan cepat jadi nggak bosan menontonnya. Drama ini settingnya mulai dari awal masuk SMA sampai mereka bekerja. Sepertinya sih jumlah episodenya 24 dan masa SMA selesai hanya dalam 9 episode saja. Sampai postingan ini dibuat, Aku baru menonton drama ini sampai episode 16, masih hangat-hangatnya karena OTP baru jadian HAHAHAHAHA.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang masuk ke sebuah SMA karena orang yang ia taksir masuk ke SMA tersebut. Ia berhasil satu kelas dengan si ketua kelas yang ia taksir dan berharap ia bisa satu tempat duduk dengannya, sayangnya semuanya gagal karena seorang anak laki-laki, sohib-nya si ketua kelas yang ia taksir. Si gadis udah bertemu dengan cowok itu di hari pertama ia mengunjungi SMA tersebut dan karena pertemuan pertama mereka nggak mengenakkan, jadi keduanya saling benci. Setiap cewek itu akan mendekati gebetan, selalu terhalangi oleh si cowok. Bukan sengaja menghalagi sih, cuma takdir mereka itu lucu.
Misalnya cewek itu udah berdoa pengen sebangku dengan gebetannya, tapi takdir membuat dia sebangku dengan cowok yang ia benci itu. Saat masuk ke klub yang sama dengan pujaan hati, eh, cowok yang dia benci juga masuk klub itu. Saat minta diajari main basket sama pujaan hati, eh, malah temennya yang disuruh untuk ngajarin si cewek LOL. Atau saat pulang sekolah sengaja bocorin ban sepeda agar bisa di bonceng doi, eh malah disuruh naik sepeda sendiri, si doi malah boncengan sama sahabatnya HAHAHHAHAAHA.

Pokoknya cara-cara mendekati si cewek ini bener-bener gagal dan malah membuat hubungannya dan cowok yang dibencinya itu makin dekat dan dekat. Mereka sebangku dan memang banyak menghabiskan waktu bersama. Lama kelamaan, cewek itu nggak sadar kalau rasa cintanya sama pujaan hati alias ketua kelas sudah berubah porsinya. Tapi karena ia tetap suka sama ketua kelas saat kelulusan ia memberikan surat cinta pada ketua kelas dan sepertinya gara-gara surat itu barulah si ketua kelas tertarik pada si cewek tapi cewek ini udah nggak punya perasaan romantis sama si ketua kelas.
Yang dihati akan kalah sama yang selalu ada adalah perumpamaan yang cocok untuk OTP di drama ini. Perasaan di cewek perlahan-lahan berubah untuk yang selalu ada dengannya meski dia masih malu-malu kalau deket sama cinta pertamanya alias ketua kelas. Teman cowoknya itu juga berfikir si cewek masih suka sama sahabatnya jadi dia cuma menatap dari jauh, pas dia dapat konfirmasi kalau mungkin cewek itu suka sama dia, baru deh cowok ini bertindak dan aku suka sejak dia tahu kalau cewek itu kemungkinan naksir dia, dia jadi nggak ragu-ragu lagi. Mantap deh, dia bukan tipe yang mundur dengan mudah HAHAHAHAAH. Tapi nggak tahu juga ya kedepannya, karena ending episode 16 agak meragukan. Dan lagian, OTP jadian terlalu cepat, mungkin akan putus trus jadian lagi HAHAHAHAHAHA.

Aku jarang-jarang nih suka sama C-drama, bahkan When We Were Young juga belum aku selesaikan karena moodnya nggak ada, eh malah nyoba drama baru dan suka AAHAHAHAHAHA. Menurutku drama ini mirip ALSB tapi versi Bo Song sebagai tokoh utamanya, jadi benar-benar menarik. Aku suka bagaimana tokoh utama wanita selalu terlihat ceria dan nyaman kalau sama teman cowoknya dari pada sama orang yang ia taksir karena ia nggak bisa jadi diri sendiri. Aku berharap ini drama happy ending, karena manis banged, episode 14 keatas bikin diabetes HAHAHHHAHAHAHA.


IN MY RADAR

Untuk upcoming drama, aku rasa nggak ada drama yang sangat aku tunggu baik itu drama Jepang ataupun drama Korea. Kalau yang tertarik sih, kayaknya drama Park Bo Young dan Park Min Young sih, tapi aku belum cek kapan tayang dan gimana ceritanya HAHAHAHHAHAHAHHA. Lagi slump didrama korea, bener-bener deh.
Kemaren sebenarnya tertarik sama drama Beautiful World, tapi dramanya terlalu gelap dan kejam, jadinya batal deh. Nggak terlalu suka drama-drama yang bikin stress HAHAHAHAHHA.

Aku juga menantikan remake terbaru Secret Garden yaitu Secret Garden Thailand yang dibintangi oleh Baifren. Memang sih aku pikir tooh utama prianya jauh banged dari Hyun Bin, tapi aku tetap ingin mencoba versi Thailand. Semoga bagus.

Untuk J-drama, drama-drama musim semi udah mulai tayang dan memang nggak ada yang aku tunggu banged, cuma kalau tertarik sih kayaknya aku akan coba drama Strawberry Nigh Saga (Nikaido Fumi), Hakui Senshi (Ayami Nakajo), Fujoshi (Kaneko Daiki), Shudan Sasen (Fukuyama Masaharu), Perfect World (Matsuzaka Tori) dan Takane to Hana (Takasugi Mahiro). Tapi ga tau nih bakalan dicoba semua atau enggak, aku tuh kadang tertarik gitu aja, lama-lama ya nggak ditonton juga HAHAHAHAHAHA. Kalau season kemarin setidaknya ada 3A yang memang menarik dari awal kalau season 1 kayaknya adem aja, nggak ada yang benar-benar WAH ditunggu gitu.

Untuk Perfect World dan Takane to Hana aku udah baca manganya meski bacanya nggak tamat sih. Perfect World itu menjanjikan banged di chapter awal tapi lama-lama jadi nyebelin banged, plotnya tarik ulur, ceweknya yang aku kira kuat untuk menerima kekurangan karena awalnya karakternya kelihatan begitu, lama-lama malah sering nangis, moya-moya nggak jelas. Aku harap mereka mengubah hal iti di versi dramanya. Untuk Takane to Hana, sejak awal aku merasa Mahi nggak cocok memerankan Takane karena dia kurang tinggi atau Aisa yang ketinggian, lol, pokoknya nggak sesuai dengan versi manga deh tingg badannya. Tapi aku tetap pengen nonton karena kayaknya lucu LOL.

***

Oia belakangan aku lagi mood banged baca manga daripada nonton drama HAHHAHAHAHA. Aku nggak pake referensi sih, cuma cek latest release di sitemanga favoriteku mangahasu dan mangarock, trus mana yang menarik covernya aku baca HAHAHAHAAHHA. Yang follow akun twitter pribadi aku minyuemily mungkin udah liat belakangan aku sering memberikan manga rekomendasi dari yang aku baca belakangan ini.
Bisa di cek disini: https://twitter.com/minyuemily/status/1095268753942560768

Masih dikit sih di list itu tapi aku jamin nggak akan mengecewakan. Beberapa rekomendasi nggak aku masukkan di list itu karena masih kurang puas LOL. Aku juga belakangan lanjut baca manga Sangatsu no Lion lagi dan OMG akhirnya OTP-ku menyatakan perasaan dan kayaknya mulai pacaran, setelah 155 chapter!!!!!!!! Aku juga lanjut baca manga Tsubaki chou Lonely Planet lagi dan agak kesal beberapa chapter belakangan mulai terasa biasa aja hahahhahahah.

Salah satu manga favoriteku sepanjang masa, Fruits Basket mendapatkan TV Animasi terbaru 2019 dan aku benar-benar excited!!!! Aku menonton yang animasi tahun 2001 dan sebenarnya nggak puas, makanya aku seneng banged manga itu mendapat animasi baru, semuanya serba baru, design characternya juga baru tapi aku yakin nggak akan membosankan karena manganya memang bagus banged. Aku nggak sabar untuk melihat kisah cinta Kyo dan Tohru di versi baru ini karena kabarnya anime ini akan mengadaptasi manganya sampai ending wew, mantap banged! Pas baca manganya, aku sudah jatuh cinta pada di kucing sejak awal dan sebenarnya aku siap patah hati karena tahu si tikus adalah tokoh pria-nya. Tapi penulisnya memang keren banged membuat Kyo si 2nd lead mendapatkan hati si female lead hehhehehehhe.

Share:

3 comments:

  1. hiyokko 2?? wah ini bentuknya asadora lagi apa dorama biasa kak? download id mana? hahaha
    aah udah lama pengen komen tapi entah kenapa vi HP gagal terus jadinya males coba lagi. pas via PC inget buka blog ini :D one of my fave

    banyak movie, dorama yang aku tonton karena baca review ama sinopsisnya di sini ^^
    suka banget

    makasih kak udah berbagi tulisannya dan tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. SP 4 episode, 30 menit per episode. Belum ada yg upload kayaknya, aq nonton dari weibo.

      Delete
  2. Aku juga tertarik nonton perfect world, semoga aja ada yg tertarik ngesub :D

    ReplyDelete

Follow by Email

Translate

Vote

Who Is Natsu's Future Husband in Natsuzora?
Yamada Tenyo (Yoshizawa Ryo)
Obata Yukijiro (Yamada Yuki)
Sasaoka Nobuya (Kudo Asuka)
Yamada Yohei (Inukai Atsuhiro)
Sakaba Kazuhisa (Nakagawa Taishi)
Kamiji Kouya (Sometani Shota)
Created with QuizMaker

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


SUPPORT US

Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts