Tuesday, 23 April 2019

[News] Hamabe Minami and Kitamura Takumi Reunited in 'Furifura' Live Action Movie

Live action movie dari Sakisaka Io (Strobe Edge, Ao Haru Ride) manga "Omoi, Omoware, Furi, Furare" atau biasa disingkat dengan "Furifura" sudah lama menyebar dikalangan fans. Kabarnya manga ini akan berakhir musim semi 2019 dan syuting untuk live action movienya sudah dimulai sejak tahun lalu. Gosip dan gosip terus beredar dan menjadi heboh beberapa minggu belakangan karena ada yang melihat Yamazaki Kento dan Sugisaki Hana syuting bareng yang gosipnya untuk LA Furifura ini. Aku pribadi langsung heboh donk, scara aku baca manganya dan menurutku terlalu simple untuk diadaptasi karena manga ini tuh full love story, cinta segi banyak 😂 Aku juga pengen Yamaken lulus dari Live Action Shoujo jadi nggak ikhlas pas gosip itu keluar. lol.

Lalu aku mencari tahu lebih banyak mengenai gosip LA Furifura ini dan menemukan fans yang mengatakan kalau mereka melihat Hamabe Minami dan Kitamura Takumi syuting bareng untuk LA ini. Aku kan jadi kaget karena aku memang suka sama Minami & Takumi sejak berpasangan di movie 'Kimi no Suizo wo Tabetai' dan excited banged menunggu pengumuman. Beberapa minggu yang lalu aku sempat baca kalau Furifura akan membuat pengumuman penting bulan Mei nanti karena manganya akan tamat, dan aku pikir pengumuman penting itu adalah LA ini. Eh, ternyata malah diumumkan lebih awal.

Yups.
Hamabe Minami (Kimi no Suizo wo Tabetai, Sensei Kunshu, Kakegurui) dan Kitamura Takumi (Kimi no Suizo wo Tabetai, Good Wife, Harumatsu Bokura) di cast dalam live action movie Furifura bersama 2 cast lainnya, Fukumoto Riko (Sensei Kunshu) dan Akaso Eiji (Tsugaku Series). Mereka berempat akan memerankan tokoh Yamamoto Akari, Yamamoto Rio, Ichihara Yuna dan Inui Kazuomi dari manga Furifura.

Manganya berkisah tentang persahabatan dan percintaan. Mengubah diri sendiri karena jatuh cinta? 🤔
Yuna adalah seorang gadis yang sangat pemalu dan suatu hari ada yang meminjam uang padanya di stasiun dan berjanji akan mengembalikan besoknya. Gadis itu ternyata tinggal penghuni baru di gedung apartemen yang sama dengannya, bahkan mereka masuk ke SMA yang sama. Gadis itu bernama Akari. Mereka berdua kemudian berteman dan mengetahui kalau kepribadian mereka bertolak belakang satu sama lain, apalagi dalam hal percintaan.

Cinta pertama Yuna adalah seorang pangeran dari buku dongeng yang ia baca sewaktu ia masih kecil dan suatu hari ia bertemu anak. laki-laki yang mirip pangeran cinta pertamanya itu. Ia pikir anak laki-laki itu adalah pacar Yuna karena ia tak sengaja melihat anak laki-laki itu di rumah Yuna. Ternyata dia adalah Rio, adik Akari. Akari tidak pernah membicarakan masalah keluarganya sampai suatu hari terjadi sesuayu dan ia harus menceritakan pada Yuna kalau ia dan Rio tidak punya hubungan darah sama sekali. Yuna yang jatuh cinta pada Rio kemudian jadi sering memperhatikan Rio yang populer dan kemudian menyadari kalau Rio menyukai Akari dan ternyata Rio sudah menyukai Akari sebelum orang tua mereka menikah.

Akari tahu kalau Yuna ingin jatuh cinta tanpa tahu Yuna sudah jatuh cinta pada Rio, ia malah menjodohkan Yuna dan Kazu, teman masa kecil Yuna. Ia mencoba menciptakan momen antara Yuna dan Kazu tapi sayangnya mereka berdua memang nggak punya perasaan apapun. Setelah Akari tahu Yuna menyukai Rio, Akari agak gimana gitu karena dia tahu Rio anak laki-laki seperti apa, dia khawatir kalau Yuna akan tersakiti.

Tapi seiring berlalunya waktu, hubungan mereka berempat semakin dekat. Menyatakan cinta dan patah hati mewarnai masa SMA mereka dan mereka tetap berteman baik. Yuna menyatakan cinta pada Rio tapi ditolak. Akari kemudian menyadari perasaannya pada Kazu tapi ditolak karena Kazu tahu Rio menyukai Akari. Rio yang sejak awal memang tidak memandang Yuna lebih dari teman tiba-tiba mulai berubah karena sebuah mimpi.

Konflik di movie ini hanya kisah cinta saja, makanya menurutku terlalu biasa. Ada juga sih mengenai keluarga Akari sedikit banged, nggak dibahas lebih lanjut padahal menarik. Meski begitu manga Furifura cukup populer lho, banyak yang suka juga. Aku bukannya nggak suka sih, dulu pernah baca beberapa chapter awal tapi aku drop karena terlalu shoujo HAHAHAHAHHAAHAHAHH. Atau mungkin karena diawal aku tuh ship Akari dan Rio karena kisah cinta mereka berdua tapi karena aku tahu mereka nggak akan jadi makanya aku drop 🤣😂

Tapi selama ini Hamabe Minami nggak pernah salah pilih script, jadi aku berharap movie ini akan berakhir dengan bagus dan tidak membosankan. Dan lagi sebenarnya ada gosip lain kalau Suda Masaki terlihat syuting bersama Minami dan Takumi. Mungkin dia akan menjadi supporting cast, aku tebak sih perannya adalah mantan Akari.

Live action movie "Omoi, Omoware, Furi, Furare" ini akan rilis pada Agustus 2020 dan kabarnya manga ini juga akan mendapat adaptasi anime yang tayang pada musim semi 2020. Kita tunggu aja meski masih lama lol.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Follow by Email

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


SUPPORT US

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Moka Kamishiraishi Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts