Selasa, 08 Oktober 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 26: Episode 151-153

Memasuki minggu terakhir Natsuzora, 3 episode pertama minggu ke-26 ini settingnya masih di Tokyo dan masih mengenai animasi. TV Animasi Sora, The Girl on the Prairie memasuki akhir masa tayang seiring berakhirnya drama ini. Sora dan Rei sudah dewasa sekarang ^^~
Kakek menemukan kembali semangat saat ia menjadi perintis setelah melihat salah satu episode anime tersebut dan curhat pada nenek Yukijiro, sebagai satu-satunya teman yang mengerti akan dirinya. Satu per satu tokoh lama bermunculan karena ini adalah minggu terakhir. Sedih tapi bahagia. Musim panas akan segera tiba, saatnya keluarga Sakaba liburan ke Tokachi~

Snopsis Natsuzora Week 26: Natsu yo, Appare Tokachibare!
-Natsu, It's Sunny Tokachi-

Maret 1975.
Fujiko pindah ke Tokyo demi Yuu-chan yang akan mulai masuk sekolah dasar pada musim semi. Malam pertama Fujiko di rumah keluarga Sakaba, Fujiko curhat mengenai kakek yang belakangan ini tidak bersemangat, bukan karena sakit, tapi mengingat kakek sudah berusia 90 tahun, melakukan pekerjaan pun sudah tidak bisa lagi, berdiam diri di rumah juga bosan. Kakek tidak mau periksa ke dokter karena kakek tidak menyukai dokter sejak apa yang terjadi pada nenek dulu (sebelum meninggal nenek sempat sakit dan kakek menemui dokter meminta dokter memeriksa nenek tapi karena kakek miskin, permintaan kakek ditolak).
Lalu waktu-pun berlalu, bulan April tiba, upacara masuk sekolah dasar Yuu diadakan. Natsu, Fujiko, Kazuhisa dan Yuu hadir dan mengambil foto di gerbang sekolah. Setelah itu Natsu dan Kazuhisa sibuk berangkat ke kantor, nggak enak juga sama Fujiko tapi demi itulah Fujiko datang ke Tokyo. Ayah dan ibu Kazuhisa yang tinggal di Nagoya juga mengirim ensiklopedia tapi Kazuhisa nggak sempat mengeceknya. Natsu mengatakan pada Yuu nanti pulang kerja mereka akan menulis surat untuk kakek dan nenek di Nagoya, Yuu mnegerti.
Begitu tiba di kantor, Natsu langsung dihadapkan dengan kumpulan genga yang harus ia periksa dan Kazuhisa juga sibuk dengan tugasnya. Sora, The Girl in the Prairie sudah tayang selama 6 bulan dan menjadi acara animasi TV yang sangat populer, jadi Natsu dkk sangat sibuk di kantor, memikirkan kisah cerita selanjutnya, membuat animasi tentu saja.

Yuu menghabiskan waktu di rumah bersama neneknya, ia latihan menulis hiragana. Saat itu ada tamu yang datang, Chiharu dan Chinatsu-chan. Fujiko terkejut melihat mereka. Natsu mengabarkan Chiharu kalau Fujiko datang ke Tokyo untuk merawat Yuu, makanya Chiharu menggunakan kesempatan itu untuk bertemu dengan Fujiko. Fujiko juga terkejut melihat Chinatsu karena sangat mirip dengan Natsu kecil.
Chiharu meminta maaf dulu ia merepotlan keluarga Shibata, Fujiko bahkan mengirimkan pakaian yang ia tinggalkan disana. Fujiko mengatakan itu bukan masalah baginya, selain itu ia sangat senang Chiharu hidup dengan baik dan masalah yang baru-baru ini terjadi akhirnya selesai dengan baik, Fujiko mengatakan kalau kakek juga lega.
Chiharu membawa makanan untuk merayakan masuk sekolah-nya Yuu dan Fujiko senang sekali karena itu adalah masakan Chiharu, ia yakin Natsu dan Kazuhisa juga senang. Chiharu meminta Fujiko kapan-kapan datang ke restoran tempat ia bekerja.

Natsu dan Kazuhisa sedang mendiskusikan storyboard baru, adegan Rei dan ayahnya saat Rei pertama kali mengatakan pada ayahnya apa impiannya. Kazuhisa ingin tempatnya itu dibukit dimana angin berhembus dan bisa melihat bintang dengan jelas. Natsu kemudian bertanya kapan waktunya, jam-jam sebelum tidur? atau dekat-dekat subuh? Kazuhisa bingung karena ia masih belum menentukan sedetail itu.
Jadi ceritanya kan Rei ditemukan keluarga Sora saat pindah ke Hokkaido, mereka membesarkan Rei seperti anak sendiri. Suatu hari, kuda di peternakan mereka mati karena sakit dan Rei sangat sedih, lalu muncul sebuah impian dalam dirinya kalau ia ingin menjadi seorang dokter hewan. Ia masih merahasiakan impiannya itu dan akan tiba saar Rei mengatakannya pada sang ayah, nah, scene itu-lah yang dipikirkan oleh Natsu dan Kazuhisa.
Natsu ke halaman kantor untuk mencari udara segar sambil memikirkan scene itu dan kemudian mendapatkan ide. Ia menemui Kazuhisa untuk menyampaikan idenya, bagaimana kalau scene-nya dilakukan saat subuh saja, karena peternak itu bangunnya subuh-subuh. Dan nanti setelah keduanya selesai berbicara, matahari pagi terbit dan adegannya pasti akan sangat bagus.
Ide itu muncul karena Natsu juga pernah merasakan harapan itu saat matahari terbit, saat ia pulang dari rumah Sara karena terkudung badai salju waktu itu. Kamiji menyukai ide itu, Kazuhisa juga setuju. Mako-san langsung mengatakan pada mereka jika ingin mengubah adegan, maka segera lakukan karena mereka nggak punya waktu. Kazuhisa mengerti. Mereka kemudian menemui Yohei sebagai background artist untuk menggambar pemandangan fajar, cahaya dan angin-nya mohon diperjelas. Yohei mengerti, kalau soal fajar di Tokachi, ia sering melihatnya jadi nggak masalah baginya menggambar pemandangan saat fajar/subuh/matahari terbit.
Momochi juga bertugas untuk menentukan warna jadi Kamiji meminta Momochi bekerja sama dengan Yohei. Kamiji dan Momochi kayaknya ada sesautu gitu, belakangan mereka makin dekat.

Natsu baru pulang malam harinya saat Yuu sudah tidur. Fujiko mengatakan kalau tadi Chiharu datang dan membawa makanan untuk perayaan masuk sekolah-nya Yuu. Ibu sudah menyisakan bagian Natsu dan Kazuhisa. Natsu langsung mencuci tangannya untuk makan, ia harus makan dengan cepat karena setelah itu ia akan kembali bekerja. Ibu mengkhawatirkan kesehatan Natsu. Tapi Natsu mengatakan kalau ia ingin menunjukkan animasi itu pada kakek, sehingga kakek bisa bersemangat lagi. Ia juga tidak ingin membuat malu yang punya pekerjaan sebagai peternak, makanya ia melakukan yang terbaik, hanya itu yang ia bisa. Ibu hanya bisa tersenyum.

Natsu dkk berjuang untuk membuat scene yang bagus untuk episode tersebut. Yohei membuat background pemandangan fajar Tokachi sambil mengingat pemandangan yang ia ingat. Natsu menggambar karakter sambil mengingat perasaannya saat kakek mendukung impiannya.
Waktu berlalu, adegan tersebut kemudian ditayangkan di TV. Keluarga Sakaba menonton TV sambil makan. Keluarga Shibata menonton setelah selesai makan. Adegan itu memperlihatkan Rei yang mengatakan pada ayahnya kalau ia ingin menyelamatkan kuda dan sapi-sapi, karena itu ia ingin menjadi dokter hewan, tapi untuk menjadi itu ia harus belajar dan meninggalkan tempat itu, ia merasa sedih karena tak bisa membantu peternakan ayahnya tapi ia tak bisa melepaskan impiannya. Tapi ayahnya setuju agar Rei menggapai impiannya, Rei tidak perlu mengkhawatirkan peternakan karena ia akan melindunginya.
Adegan itu ditutup dengan matahari terbit menyinari mereka berdua, lalu angin berhembus menerbangkan topi ayah Rei. Dan keduanya menatap matahari tebit itu. Kakek yang melihat adegan itu berkaca-kaca, ia hampir menangis. Yang lain menyadari hal itu tapi mereka diam saja.

Keesokan harinya, kakek datang ke Obihiro untuk menemui nenek Yukijiro di Setsu-Getsu. Yukijiro terkejut melihat kakek datang sendirian dan bertanya siapa yang ingin kakek temui. Dasar kakek yang nggak bisa jujur kalau mau ketemu nenek, kakek malah menanyakan Ayami-san, tapi Ayami-san sudah berhenti bekerja sejak musim semi. Pada akhirnya kakek memesan parfait dan lucunya Yukijiro langsung tahu kalau kakek sebenarnya ingin bertemu neneknya, tadi Yukijiro cuma main-main aja menanyakan siapa yang ingin kakek temui karena Yukijiro tahu kakek nggak akan jujur menjawab.
Kakek makan parfait ditemani oleh nenek dan nenek merasa senang akhirnya tiba saat dimana kakek ingin menemuinya HAHAHHAHAHHA. Ia mengatakan kalau kakek menyukainya langsung bilang aja LOL.
Tapi tentu saja bukan itu yang ingin kakek bicarakan. Kakek bertanya apakah nenek menonton animasi yang dibuat Natsu, episode kemarin. Nenek membenarkan ia menontonnya, ia bertanya apakah episode itu mengingatkan kakek pada perpisahannya dengan Natsu?
Kakek mengatakan itu mengingatkannya pada matahari terbit yang ia lihat setiap hari sejak dulu, matahari pagi yang memberinya semnagat setiap pagi untuk tidak menyerah. Ia berkali-kali diselamatkan oleh matahari terbit itu agar tidak menyerah di Tokachi. Natsu memperlihatkan matahari terbit itu padanya.
Nenek mengerti, ternyata kakek tersentuh dengan adegan matahari terbit, ia juga mengerti mereka pernah diselamatkan berkali-kali oleh matahari terbit. Kakek tersenyum dan kelihatan senang karena Natsu membuat hal seperti itu dalam anime.

Memasuki musim hujan 1975, Mako Pro lagi-lagi dikejar deadline. Kenapa Mako Pro tu sibuk banged, kerja sampai malam tapi tetap susah selesai pas deadline? Itu karena animatornya sedikit, makanya mereka kejar tayang. Mako sudah sering ditelpon karena deadline dan Mako selalu memohon agar memberi mereka waktu lagi. Para animator berusaha untuk membuat animasi yang sesuai dengan harapan penonton, mereka bukannya main-main dan itu juga-lah yang menjadi motivasi karyawannya karena gaji mereka nggak terlalu besar juga. Makanya kalau dipaksa terus nanti animator mereka malah kabur.
Mako-san juga menjawab telpon itu diam-diam karena dia nggak mau yang lain tahu kalau mereka didesak terutama Kazuhisa. Bagaimanapun ia akan berusaha untuk mempertahankan naskah original dari mereka dan nggak ada pihak yang ikut campur. Aku rasa karena animenya populer, mungkin pihak stasiun TV atau sponsor ingin ide mereka dimasukkan ke cerita dan itu tentu saja akan membuat Kazuhisa naik darah, makanya Mako-san merahasiakannya.
Disaat keadaan sibuk itu, pegawai baru yang bertugas mengumpulkan genga gitu, baru pulang entah dari mana dan tersandung. Hujan deras pula, ya basah lah keras-kertas itu. Mereka panik dan mencoba mengeringkannya, tapi nggak bisa, genga itu nggak bisa digunakan lagi. Mau tak mau mereka harus menggambar ulang. Tapi Akane-chan yang bertugas membuat genga mengatakan tidak mungkin, pekerjaan mereka sudah sangat sibuk kalau mulai dari awal lagi, tapi ya mau gimana mereka harus mengulanginya lagi.
Saat semuanya panik dan nggak yakin, Natsu mengingatkan kalau ada banyak orang yang menanti episode ini, banyak orang yang menikmati anime mereka dan menantikan episode terbaru, mereka tidak boleh mengkhianati kepercayaan penonton.
Mereka menyemangati Akane, karena mereka semuanya akan membantu.

Malam itu, semuanya kerja lembur mengerjakan ulang genga yang rusak. Sebagian yang masih bisa dipakai mereka gantung untuk mengeringkannya. Karena mereka menggambar ulang, jadi nggak terlalu banyak mikir gerakan juga, mereka juga mengurangi gerakan karakter agar bisa cepat selesai. Semuanya bekerja keras malam itu.
Natsu baru bisa pulang ke rumah keesokan paginya. Ia pulang untuk sarapan dan mengantar Yuu sekolah, baru ia kembali ke kantor lagi. Yuu senang sekali melihat mamanya pagi-pagi. Natsu bertanya bagaimana sekolah Yuu dan Yuu mengatakan kalau teman-temannya semuanya menonton Sora. Natsu mengerti dan mengatakan kalau begitu ia juga harus bekerja lebih keras lagi.
Lalu, Sora akhirnya mencapai cerita akhir. Karena animasinya belum selesai, para seiyuu mengisi suara anime Sora hanya dengan melihat storyboard, meski begitu mereka melakukannya dengan baik.

Episode terakhir Sora, The Girl on the Prairie tayang. Adegan terakhir adalah adegan saat Sora dan Rei sudah dewasa. Rei yang menggapai impiannya menjadi seorang dokter hewan akhirnya kembali ke Tokachi. Saat itu Sora sedang membimbing para sapi ke padang rumput dan mendengar suara Rei memanggilnya. Sora berlari ke arah Rei diikuti oleh para sapi. Rei dan Sora sangat senang bisa bertemu lagi setelah sekian lama terpisah. Rei sekarang sudah menggapai impiannya, tapi Rei mengatakan ia belum menggapai apapun. Semuanya baru akan dimulai dari sekarang, mulai dari sini. Lalu Sora menggandeng tangan Rei, berlari bersama para sapi ke rumah mereka, ayah dan ibu sudah menunggu disana.

Di Mako Pro, dilakukan perayaan suksesnya animasi Sora, The Girl on the Prairie. Salah satu sponsor mereka, perusahaan Milcos yang sangat membantu mereka sejak awal, yang presdirnya punya hubungan dengan Hokkaido, hadir disana. Presdir-nya diperankan oleh Oizumi Yo.
Ia sangat puas dengan anime Sora dan mengatakan semuanya sudah melakukan dengan baik. Ia juga mengatakan kalau kakeknya dulu adalah seorang perintis di Hokkaido dan berdua dengan ayahnya mereka membuat perusahaan Milcos. Untuk proyek selanjutnya Mako Pro, perusahaan mereka juga sudah berjanji akan menjadi sponsor lagi. Yang lain terkejut. Mako membenarkan, mereka sudah janji akan bekerja sama lagi karena presdir ingin sebuah animasi yang bisa dinikmati orang tua dan anak-anak mereka.
Mako mengatakan dengan begini anime mereka sukses dan mereka bisa menyelesaikan sampai akhir karena kerja keras semuanya. Mako bertepuk tangan sambil mengatakan semuanya sudah bekerja keras selama ini. Otsukaresama deshita~

Mako memperkenalkan Kazuhisa sebagai sutradara anime Sora pada presdir dan presdir menyapanya, ia mengatakan kalau Kazuhisa punya bakat karena itu membuat anime yang menarik seperti itu. Tapi Kazuhisa mengatakan kalau semuanya berkat kerja sama dan dukungan rekan kerjanya, makanya anime Sora berhasil dengan baik.
Mako juga memperkenalkan Natsu sebagai drawing director dan presdir sudah mendengar mengenai Natsu yang juga anak dari keluarga perintis. Natsu mengatakan kalau ia dibesarkan oleh keluarga perintis dan tanpa rekan kerjanya, Sora tidak akan lahir. Ia sangat beruntung bekerja bersama-sama dengan mereka.
Presdir sangat sibuk, dia sudah punya jadwal lain, jadi dia nggak bisa lama-lama. Sebelum pergi, Mako-san meminta presdir memimpin kampai, tapi menurut presdir, Natsu lah yang cocok untuk memimpin kampai. Meski awalnya Natsu menolak, tapi ia juga nggak mau mengulur waktu dan semuanya kampai bersama-sama atas kesuksesan animasi Sora.

Setelah presdir pulang, pegawai Mako Pro masih melanjutkan pesta. satu per satu maju untuk menyampaikan pikiran mereka mengenai Sora maupun pekerjaan mereka.
Pada kesempatan itu, Kamiji melamar Momochi dihadapan semuanya. Momochi nggak kaget kayaknya, justru sudah menantikan itu dan nggak ada kata malu-malu diantara Kamiji dan Momochi. Mereka berdua bahkan mempersembahkan sebuah tarian dihadapan semuanya, dengan lagu OP Sora sebagai BGM HAHHAHAHAAHHA.

Karena anime Sora sudah selesai, Natsu tidak sibuk lagi. Setelah kira-kira 4 bulan di Tokyo, Fujiko juga akan kembali ke Hokkaido karena Takeo kesepian disana HAHHAHHAHAHA. Yuu sebenarnya sedih nenek akan pergi, tapi Natsu mengatakan karena sebentar lagi liburan musim panas, mereka akan pergi ke Tokachi dan Yuu akan bertemu nenek lagi.
Kazuhisa sangat berterima kasih atas bantuan ibu menjaga Yuu beberapa bulan ini. Fujiko lega karena Natsu benar-benar seorang ibu sekarang, jadi ia bisa meninggalkan mereka dengan tenang.
Suatu hari, karena ajakan kakaknya, Natsu datang ke restoran Chiharu. Disana Natsu terkejut dan heboh banged karena melihat Ayami-san. Ayami-san memutuskan akan kembali ke Shinjuku dan membuka kedai oden lagi. Tapi ia sedikit kehilangan kepercayaan diri setelah makan masakan Chiharu yang enak. Chiharu sampai mengajarkan Ayami-san bagaimana caranya memasak rebusan seperti yang diajarkan ayah mertuanya.
Ayami-san juga mengatakan sesuatu tentang kehidupan kedua, mereka semuanya sekarang sedang menikmati kehidupan kedua mereka tanpa melupakan kehidupan yang pertama mereka, karena disanalah mereka dilahirkan. Mungkin maksudnya adalah kehidupan pertama itu adalah saat kita bersama keluarga yang melahirkan, dan kehidupan kedua itu adalah saat mereka sudah menikah dan bersama keluarga yang baru.

Lalu waktu berlalu. Musim panas 1975, Natsu, Kazuhisa, Chiharu, Chinatsu dan Yuu-chan tiba di Peternakan Shibata di Tokachi, Hokkaido untuk menghabiskan liburan musim panas disana.

-To Be Continued-

Komentar:
Waaaaahhhhh, 3 episode lagi sebelum Natsuzora tamat. Deg degan aku, padahal udah baca spoilernya HAHAHAHAHAHA.
Di awal minggu ke-26 ini, fokusnya masih tentang animasi Sora. Selalu aja ada masalah kalau udah deadline, untungnya Natsu dkk bisa menyelesaikannya dengan baik. Yang penting percaya pada kemampuan diri.
Animasi Sora tayang sejak Oktober 1974 sampai Juni 1975 dan menjadi sangat populer. Ceritanya sejak Sora dan keluarga pindah ke Hokkaido sampai Rei menjadi seorang dokter hewan. Padahal judulnya Sora, tapi dalam drama ini lebih banyak dibahas itu adalah Rei-nya. HAHAHAHAHHAHA.

Kakek yang kehilangan semangat belakangan ini menemukan semangatnya lagi melalui animasi yang dibuat Natsu. Ia mengingat bagaimana ia berkali-kali diselamatkan oleh matahari terbit dan kakek terharu karena hal itu. Awal dari hari adalah saat matahari terbit dan jika kamu menemukan kekuatanmu disana, hari-hari akan berakhir dengan baik.
aku suka hubungan kakek dan nenek Yukijiro, mereka bersahabat dan bisa menjadi diri sendiri jika bersama-sama. Nenek satu-satunya dimana kakek bisa mengatakan perasaannya yang sebenarnya.  Tapi kakek ini kadang jual mahal gitu HAHAHHAHAHA.

Ayami-san akhirnya kembali ke Tokyo. Ayami selama perjalanannya menyembuhkan perasaan cintanya pada Saitaro dan ia sudah 100% move on kali ini, akan menetap lagi di shinjuku. Sayangnya kita nggak akan melihat kedai baru Ayami-san karena stage Tokyo berakhir sampai disini. 3 episode selanjutnya adalah 100% Hokkaido.
Kamiji yang sejak awal dijodohkan sama Akane, ternyata jodohnya adalah Momochi HAHAHAHHAHAHA. Mereka berdua sejak awal memang cocok sih, nggak nyangka makin cocok sampai akhir. Semoga mereka menjadi keluarga bahagia.
Sedih banged para tim animator nggak akan muncul lagi di 3 episode selanjutnya.

Nggak terasa juag sinopsis Natsuzora akan segera berakhir di blog ini. Meskipun aku kecewa karena ship-ku karam, meski ada bagian membosankan juga, tapi aku tetap menikmati drama  ini. Mungkin karena aku mengenal para tokohnya kali ya. Sinopsis selanjutnya adalah sinopsis Natsuzora yang terakhir ~

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts