Rabu, 02 Oktober 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 25: Episode 145-147

Chiharu is back!!!!! Dan karena Chiharu kembali, Nobu-san juga kembali HAHHAHAHAH. Minggu ke-25 ini adalah arc Chiharu dan akan membahas mengenai dia dan keluarganya, sepertinya ada masalah dalam rumah tangganya. Chiharu mewarisi bakat ayahnya sebagai koki dan ia menjadi Okami-san sebuah restoran. Ia memperbolehkan Natsu dan Saitaro datang dengan syarat mereka datang sebagai pelanggan, karena Chiharu masih merahasiakan masa lalunya T__T

Sinopsis Natsuzora Week 25: Natsu yo, Chiharu yo, Saitaro yo
-Natsu, Chiharu, Saitaro-

Di akhir episode 144, anak Chiharu, Chinatsu datang ke Mako Pro karena dia adalah fans dari Sora, karakter utama dalam anime yang dikerjakan Natsu dkk. Nama Chinatsu membuat Momochi mengatakan itu seperti singkatan dari 'Natsu kecil' (Chiisai Natsu). Saat Momochi bertanya bagaimana penulisannya, Chinatsu mengatakan kanji namanya menggunakan kanji 'sen' dan 'natsu'. Natsu kemudian terdiam mendengar itu. Chinatsu sebenarnya bisa juga singkatan dari Chiharu + Natsu. Jadi itu membuat Natsu berfikir jangan-jangan Chinatsu adalah anak Chiharu, apalagi nama Chinatsu menggunakan kanji 'sen' seperti nama Chiharu. Dan karena ia kepikiran, Natsu mengikuti Chinatsu untuk memastikan. Saat Chinatsu menggandeng tangan ibunya, Natsu kemudian memanggil Chiharu. Chinatsu dan ibunya berbalik, Natsu terharu bahagia karena itu benar-benar Chiharu, apalagi saat Chiharu tahu kalau ia bekerja disana.
Chiharu mengatakan anaknya adalah fans Sora, karena anaknya ingin melihat tempat dimana Sora dibuat, ia jadi ingin melihat juga, makanya mereka kesana. Tapi Chiharu tidak mengatakan mengenai Natsu pada anaknya, jadi anaknya nggak tahu kalau Natsu adalah kakaknya. Natsu mengerti. Kazuhisa dan Yuu kemudian muncul karena mengkhawatirkan NAtsu yang nggak kembali. Natsu memperkenalkan mereka sebagai suami dan anak perempuannya. Kazuhisa sepertinya juga mengenali Chiharu tapi ia tidak mengatakan apa-apa.

Chiharu kemudian pamit tapi Natsu menahannya, ia bertanya dimana Chiharu sekarang tinggal, ia memohon agar Chiharu mau memberitahunya. Chiharu mengatakan kalau ia tinggal di Kagurazaka, sebuah kedai makan bernama Sukinoko. Chiharu mengatakan jika Natsu berkenan, Natsu bisa datang ke sana sebagai pelanggan. Natsu terkejut karena Chiharu memperbolehkannya kesana, tentu saja ia akan datang. Ia juga bertanya apakah ia boleh mengajak kakaknya dan Chiharu mengatakan ia tak masalah dengan siapapun yang diajak oleh Natsu. Chiharu dan Chinatsu kemudian meninggalkan mereka.
Natsu tidak bisa menahan kebahagiaannya, ia menangis karena ia bersyukur Chiharu baik-baik saja dan tidak percaya kalau akhirnya mereka bertemu. Yuu meski masih kecil sudah sedikit mengerti kalau itu adalah adik ibunya dan Natsu membenarkan, Chiharu adalah bibi Yuu dan Chinatsu adalah sepupu Yuu, tapi ini masih rahasia.
Natsu, Kazuhisa dan Yuu kembali ke dalam kantor. Semuanya bertanya apa yang terjadi, kenapa Natsu lama sekali di luar. Natsu mengatakan kalau anak perempuan itu ternyata adalah puteri dari adik perempuannya. Semuanya terkejut karena mereka tahu Natsu berpisah dengan adiknya setelah perang dan pernah akan menemuinya di Hokkaido tapi tidak bertemu. Mereka juga merasa kagum karena Natsu akhirnya bisa bertemu dengan adiknya melalui animasi ini. Natsu tentu saja bahagia dan ia jadi semakin bersemangat untuk membuat animasi ini menjadi lebih bagus lagi.

Pulang kerja, sepertinya Natsu menelpon kakaknya mengenai Chiharu dan Saitaro datang bersama Kouko-san ke rumah Natsu. Natsu menceritakan mengenai Chiharu pada kakaknya dan Saitaro tidak menyangka kalau Chiharu selama ini ada di dekat mereka. Natsu juga mengatakan Chiharu memperbolehkan mereka datang ke kedai dimana Chiharu bekerja dan Kouko merasa kalau itu sama artinya dengan Chiharu ingin bertemu dengan mereka. Saitaro bertanya apakah ia boleh ikut dan Natsu mengatakan Chiharu mengizinkan dia membawa siapa saja. Tapi ada perasaan mengganjal dalam hati Natsu, kenapa dari banyak waktu yang berlalu, baru sekarang Chiharu berniat menemui mereka.
Saitaro dan Kouko-san makan malam di rumah keluarga Sakaba. Mereka mendiskusikan kapan akan ke tempat Chiharu. Karena yang sibuk adalah Natsu, jadi mereka memutuskan kapan Natsu libur, yaitu hari Sabtu. Saitaro juga mengajak Kouko ikut karena Kouko sekarang adalah keluarga mereka. Mereka juga akan menghubungi Nobu-san untuk ikut. Sayangnya Kazuhisa dan Yuu tidak bisa ikut.
Setelah makan malam, mereka menonton Sora, The Girl on the Prairie bersama-sama.

Sementara itu, Chinatsu dan Chiharu tiba di rumah dan Chinatsu bertanya pada ibunya siapa wanita tadi, apakah itu adalah teman ibunya dan Chiharu membenarkan, ia mengatakan Natsu adalah temannya saat masih kecil. Chinatsu percaya aja dan mengatakan hebat banged karena orang itu yang membuat Sora.
Chiharu mengatakan ada yang ingin ia bicarakan pada Chinatsu dan mengajaknya ke kamar untuk bicara. Yang ingin dibicarakan oleh Chiharu pada puterinya adalah mengenai dia dan ayah Chinatsu. Ayah Chinatsu sepertinya punya wanita lain dan sudah tidak pernah ada di rumah lagi, jadi dalam waktu dekat mereka akan berpisah. Chinatsu kemudian bertanya apakah ia akan tetap bersama ibunya dan ibunya membenarkan, ia akan tetap bersama-sama dengan Chinatsu. Chinatsu lega mendengarnya. Tapi Chiharu mengatakan jika ia dan ayah Chinatsu berpisah, mereka tidak akan bisa tinggal disana lagi, ia akan berhenti dari pekerjaannya dan mereka akan pindah ke tempat yang tidak mereka tahu dan mereka akan tinggal hanya berdua saja. Chiharu bertanya apakah Chinatsu baik-baik saja dengan hal itu?
Chinatsu mengatakan ia tak masalah asalkan ia bersama dengan ibunya. Chiharu tersenyum dan memeluk puterinya dengan penuh kasih sayang. Chiharu meminta maaf pada Chinatsu karena ia tidak bisa membuat keluarga yang sebenarnya untuk Chinatsu. Chinatsu mengatakan ia baik-baik saja. Chiahru menahan air matanya.

Lalu, hari sabtu, Natsu, Saitaro, Kouko-san, Nobu-san dan Akemi-chan pergi ke Kagurazaka, ke kedai dimana Chinatsu bekerja. Mereka datang sebagai pelanggan, tentu saja mereka tidak mengatakan apapun. Ini adalah pertama kalinya Saitaro melihat wajah Chiharu, adik kecilnya, ia sempat tidak bisa berkata-kata karena Chiharu yang ada dalam ingatannya adalah Chiharu yang masih berusia 5 tahun.
Chiharu ternyata adalah nyonya pemilik (Okami-san) di kedai/restoran tersebut meskipun ia masih muda. Ada 2 pegawai yang lebih tua darinya disana dan Chiharu juga ikut memasak menu makanan. Saat itu, Saitaro memesan sesuatu yang tidak ada di menu, yaitu Tendon. Saitaro bagaimanapun ingin merasakan Tendon buatan adiknya, makanya ia memaksa memesan itu. Chiharu mengerti.
Sebelum Tendon-nya masak, Chiharu menyajikan makanan pembuka dan rasanya enak banged, mereka memuji masakan Okami-san. Pegawai bertanya apakah mereka rekan kerja, makanya datang ramai-ramai. Saitaro mengatakan mereka semuanya adalah keluarga. Saitaro memperkenalkan Kouko-san sebagai istrinya dan Natsu adiknya. Akemi-chan mengatakan ia adik Natsu yang dulu tunggal di Hokkaido dan dalam diamnya, Chiharu mengingat Akemi, dulu pas di Hokkaido Chiharu sekamar dengan Akemi. Nobu-san mengatakan kalau ia adalah teman lama mereka dan dulu mereka sempat tinggal bersama-sama sebagai keluarga. Chiharu sudah mengenal Nobu, jadi ia tidak terlalu kaget.

Aku suka bagaimana Natsu dkk memperkenalkan diri pada pegawai, sekaligus agar Chiharu mengenali mereka. Mereka juga membicarakan pekerjaan, misalnya pekerjaan Saitaro sebagai bos sebuah agensi entertaiment yang menyediakan pengisi suara. Juga bagaimana Saitaro bisa menikah dengan Kouko-san padahal Saitaro mengatakan ia tidak berfikir Kouko akan setuju menikah dengannya, mengingat dulu ia adalah orang miskin yang tidak punya apa-apa.
Akemi mengatakan kalau Okami-san dan suaminya juga pasti bahagia juga karena mereka bisa memasak bersama-sama dan membuka restoran. Tapi pegawai itu mengatakan kalau dia bukan suami Okami-san, dia hanya pegawai biasa. Natsu dan Saitaro terkejut karena mereka juga awalnya berfikir pria itu adalah suami Chiharu. Chiharu mengatakan kalau suaminya tidak bekerja di restoran. Yang lain mengerti.
Natsu tidak menyangka kalau Okami-san melakukannya sendirian, sebagai seorang wanita dan itu adalah hal yang hebat, ia yakin Chiharu sudah berusaha sangat keras belajar. Chiharu mengatakan itu sama sekali tidak hebat, ia bisa melakukannya karena orang yang mengajarinya hebat. Natsu mengatakan kalau dalam hidupnya ia juga diajari oleh banyak guru, makanya ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Chiharu kemudian mulai menyiapkan tendon pesanan Saitaro dkk setelah ia menyiapkan makanan untuk pelanggan lainnya. Chiharu memasaknya anggun sekali, aku suka.
Chiharu menyajikan tendon tersebut dan Natsu mencoba tempuranya, rasanya benar-benar sangat enak. Sementara itu Saitaro terdiam setelah mencicipinya, air matanya mulai jatuh. Kouko-san bertanya ada apa.
Saitaro mengatakan kalau ini adalah rasa yang ia cari-cari, rasa tendon buatan ayahnya. Ia sangat sangat ingin memakannya sekali lagi dan entah kenapa tendon buatan Chiharu rasanya persis sama dengan buatan ayah mereka. Natsu menjelaskan kalau dulu orang tua mereka membuka restoran juga dan ayahnya adalah seorang koki masakan tradisional jepang. Chiharu terkejut, ternyata bakat memasak menurun pada Chiharu.
Tapi Natsu merasakan hal yang berbeda, ingatan lainnya muncul dalam kepalanya. Ia kemudian teringat kenangan masa kecil saat menantikan tendon, yang membuat kuah tendon-nya itu ternyata adalah ibu, bukan ayah, ayah cuma menggoreng tempura saja. Natsu menangis tidak mengerti kenapa ingatan itu tiba-tiba muncul padahal ia sudah lupa, mungkin itu karena ia memakan tendon dengan rasa yang sama dengan buatan ibu dan ayah mereka.
Natsu dan Saitaro menangis sambil makan tendon, mengenang rasa yang mereka rindukan. Tentu saja Natsu dan Saitaro membicarakan orang tua mereka itu adalah antara Natsu dan Saitaro, mereka tidak menyinggung Chiharu yang masih merahasiakan kalau mereka bersaudara.

Natsu dan semuanya kemudian pamit setelah selesai makan tendon. Sebelum pergi Natsu memberikan sebuah amplop pada Chiharu dan Chiharu langsung menyembunyikannya. Pegawai merasa agak aneh dengan pelanggan mereka kali ini.
Setelah selesai bekerja, Chiharu membuka amplop pemberian Natsu, ternyata itu isinya adalah surat terakhir dari ayah mereka. Surat itu awalnya ada pada Saitaro, kemudian Natsu menyimpannya dan sekarang akhirnya sampai di tangan Chiharu. Chiharu memangis saat membaca surat terakhir dari sang ayah, apalagi saat melihat gambar keluarga mereka yang digambar oleh sang ayah. Chiharu yang mungkin tidak punya banyak ingatan tentang orang tuanya, tidak bisa menghentikan air matanya.

Episode baru Sora, The Girl on the Prairie tayang, itu adalah episode saat Rei pertama kalinya belajar memerah susu sapi. Natsu dan Chiharu menonton dari rumah masing-masing bersama keluarga mereka. Yuu dan Chinatsu sama-sama ingin mencoba bagaimana memerah susu sapi. Natsu berjanji akan mengajari Yuu saat mereka ke Hokkaido nanti.
Natsu juga sudah mengatakan pada keluarga di Hokkaido mengenai mereka yang sudah bertemu dengan Chiharu. Natsu juga lega karena Chiharu adalah seorang koki sepenuhnya sekarang, ia yakin Chiharu baik-baik saja menjalankan usaha itu.

Kembali ke proses pembuatan animasi, waktu deadline semakin dekat dan Kazuhisa kembali memulai pengamatannya yang mendalam. Kali ini adegan telur yang digoreng, ia ingin Natsu menggambarnya kembali karena gambar telurnya nggak kelihatan enak. Natsu mengecek gambarnya dan memang kurang enak. Mako-san protes mereka nggak perlu sedetail itu mengenai telur, karena mereka nggak punya waktu lagi. Tapi bagaimanapun Kazuhisa ingin agar saat digoreng telurnya kelihatan enak. Natsu juga setuju kali ini dengan Kazuhisa, karena telur itu adalah telur pertama ayam peliharaan mereka, jadi harus kelihatan enak agar Rei dan Sora juga bersemangat memakannya.
Lalu dimulailah penelitian menggoreng telur. Natsu menggambar dan Kamiji bertugas untuk menggoreng telur HAHAHAHAHA. Natsu mengamati pergerakan telur saat dipecahkan dan jatuh ke panci. Tapi setelah mencoba dan mencoba ya pergerakan telurnya cuma gitu-gitu aja, nggak banyak juga yang bisa diubah. Lalu mereka pindah ke warna, mungkin dengan mengubah warnanya mereka bisa membuat telurnya kelihatan enak, misalnya menambah warnanya gitu. Mako bingung sendiri karena mereka asik percobaan padahal deadline didepan mata.
Saat mereka mencoba menggoreng lagi, Shimoyama-san dan Akane ada dekat penggorengan dan merasakan aroma yang enak, karena udah waktunya makan siang juga, jadi mereka lapar. Saat melihat Shimoyama-san dan Akane-san mencium aroma telur mata sapi dengan enak gitu, Natsu mendapat ide untuk menambah adegan, yaitu adegan dimana Rei dan Sora mencium aroma telur mata sapi. Yang lain setuju, mungkin dengan menambah adegan itu, kelezatan telur mata sapinya semakin terasa.
Dan begitulah pada akhirnya mereka menambahkan adegan itu, dan setelah episode tersebut tayang, Mako Pro kebanjiran surat penggemar yang kebanyakan membahas telur mata sapi itu, katanya setelah menonton episode itu banyak anak mereka yang ingin telur mata sapi. BTW surat penggemar pertama Sora itu cuma ada beberapa aja, sekarang tiap minggu ada 1 kardus, WOW banged.

Suatu malam, saat Chinatsu sedang tidur, Chiharu membuka sebuah buntalan di lemari yang berisi pakaian Natsu yang Chiharu kenakan saat ia di Hokkaido.
Keesokan harinya, saat Chiharu sedang mempersiapkan bahan untuk membuka restoran, ibu mertuanya datang. Ia menanyakan apakah anaknya sudah kembali dan Chiharu mengatakan sepertinya suaminya tidak akan kembali padanya lagi. Ibu mertua Chiharu kemudian mengatakan setidaknya sekarang mata Chiharu terbuka dan ia menyinggung kalau restoran ini adalah restoran milik puteranya.
Chiharu sudah membuat keputusan kalau ia akan berpisah dengan suaminya, jadi ia ingin ibu mertuanya menyampaikan hal itu pada suaminya.
Lalu dihari yang sama, Chiharu dan Chinatsu datang ke Mako Pro untuk menemui Natsu.

-To Be Continued-

Komentar:
Sedih banged nggak sih, demi menikah dengan orang yang berasal dari keluarga terhormat, Chiharu harus membuang masa lalunya, merahasiakan masa lalunya. Tapi berakhir dengan seperti ini. Aku sudah menduga sejak awal kalau keluarga suami Chiharu pasti nggak beres kalau sampai-sampai Chiharu nggak boleh mengatakan masa lalunya, artinya keluarga itu nggak akan menerima Chiharu kalau tahu Chiharu anak yatim piatu korban perang. Dan ternyata, si suami selingkuh dan meninggalkan Chiharu dan anaknya. Mana ibu mertua Chiharu kayaknya nyebelin banged itu.
Kalau di spoiler, masalah selanjutnya nantinya adalah ibu mertua Chiharu itu ingin hak asuh Chinatsu, jadi kalau Chiharu dan suaminya bercerai, Chinatsu akan bersama suaminya. Ewww, bayangin aja tu suaminya udah punya wanita lain, pasti punya anak trus Chinatsu akan jadi anak tiri, mending deh diperjuangkan hak asuhnya.

Aku suka sekali akhirnya Chiharu kembali muncul dan adegan kemunculannya dan reuni bersama Saitaro, Nobu-san dan Akemi benar-benar sangat mengharukan, aku menangis, apalagi saat Natsu dan Saitaro menangis makan tendon buatan Chiharu yang rasanya persis sama dengan buatan ibu dan ayah mereka. Bakat orang tua mereka yang pintar masak menurun pada Chiharu.
Kiyohara Kaya memang kesayangan NHK banged dan public recognition-nya bagus, makanya minggu dimana Chiharu muncul di Natsuzora ratingnya pasti bagus. Setelah Natsu pindah ke Tokyo, rating Natsuzora turun perlahan-lahan, animation hen ratingnya nggak sebagus Hokkaido-hen. Tapi ratingnya naik lagi pas bagian Chiharu muncul di Hokkaido, kemudian turun lagi. Naik lagi pas mulai membahas Tenyo lalu turun lagi. Dan kali ini naik lagi karena membahas Chiharu.
Memang sih, bagian membahas animasinya itu agak membosankan, lebih suka ceritanya yang pindah-pindah tempat daripada di ruangan terus dan menggambar HAHAHAHAHAAH.

Yang memerankan tokoh Chinatsu adalah Natsu kecil di Natsuzora, aku suka banged dia kembali di Natzuora ini setelah sekian lama. Aku pikir dia akan menjadi anaknya Natsu, ternyata anaknya Chiharu, mantap deh. Apalagi namanya Chinatsu yang bisa diartikan Natsu kecil hehehehehehe.
Feelnya beda dengan Natsu kecil, karena Chinatsu anak kota LOL. Tapi tetep sama-sama cantik. Aku juga kangen pemeran Yumiko kecil, sayang nggak muncul lagi. Kalau anak Yukijiro dan Yumiko itu perempuan pasti Yumiko kecil muncul XD

Chiharu punya banyak kesempatan untuk menemui Natsu dan kakaknya, karena ia pasti melihat anime yang dibuat oleh Natsu dan ia juga tahu keluarga Natsu di Hokkaido. Alasan kenapa Chiharu baru mau menemuinya sekarang, aku yakin karena masalah rumah tangganya, karena ia akan bercerai. Jadi kalau dia sudah cerai sama keluarga itu kan dia nggak perlu merahasiakan masa lalunya lagi. Dia mungkin akan kembali menjadi Okuhara Chiharu.
Aku penasaran kemana Chiharu akan pindah setelah ia bercerai nanti, apakah dia akan membuka restoran sendiri atau bagaimana. Aku penasraan~

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts