Saturday, 19 February 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 77

 
Sinopsis Come Come Everybody Episode 77: Hinata's love for historical drama

***
 
Hinata menonton syuting drama sejarah dimana Sumire menjadi salah satu pemerannya. Itu adalah adegan saat sang putri sedang di sebuah ruangan menata bunga dan preman datang, puteri berteriak lalu ada yang menyelamatkannya. Hinata saat itu melihat sisi lain Sumire lagi. Sumire kelihatannya tidak terlalu bisa akting dan dia adalah tipe yang suka mengubah adegan. Saat adegan selesai diambil ia kelihatan nggak puas dan mengatakan sebaiknya puteri menyajikan teh saat terjadi penyerangan, soalnya menata bunga kurang cocok. Sutradara ingin menolak karena set-nya tidak tersedia tapi Sumire tetap kukuh, masa di lokasi syuting set teh aja nggak ada. PAda akhirnya sutradara tidak bisa menolak. Meski peralatan tidak ada, saat itu juga disiapkan dan syuting kembali di mulai. Tapi Sumire kurang puas dan syuting diulangi lagi. Padahal beberapa staf sudah mengkode sutradara utama agar menolak tapi tetap saja sutradara tidak bisa menolak. Hinata mendengar gosip kalau saat Sumire menjadi populer dulu, sutradara itu masih merupakan asisten sutradara, makanya dia nggak bisa menolak keinginan Sumire.

Sementara itu, Hinata memandang dengan cara lain. Hinata merasa alasan Sumire mengulang adegan itu ya untuk mendapatkan hasil terbaik, memperbaiki aktingnya. Jadi, saat Hinata tahu Sumire melakukan kesalahan saat menyajikan teh, Hinata angkat bicara. Padahal adegan sudah oke dan semuanya puas, Hinata malah mengatakan kalau Sumire harusnya tidak boleh menghentakkan sendok teh ke gelas. Semuanya terdiam. Sumire kemudian jadi badmood dan menolak melanjutkan syutinga degan berikutnya. Semuanya kesal pada Hinata dan meminta Hinata meminta maaf pada Sumire yang sudah ngambek. Hinata langsung meminta maaf, tapi ia mengatakan kalau ia melihat bagaimana Sumire berusaha keras memperbaiki akting dan melakukan yang terbaik untuk satu adegan, maka harusnya jangan ada kesalahan dalam penyajian teh, karena akan sangat disayangkan padahal Sumire sudah berusaha keras. Ia yakin penonton juga akan senang melihat adegan itu jika semuanya dilakukan dengan benar. Sumire terdiam mendengarnya.

Igarashi yang sejak awal melihat dari jauh, datang mendekati Hinata dan memanggil Hinata bodoh. Ia mengatakan kalau drama sejarah bukan untuk menyenangkan orang bodoh seperti Hinata. Hinata mengingat bagaimana ia sangat sangat menyukai drama sejarah sejak kecil bahkan jika adegan itu terus berulang-ulang. Ia mengatakan jika menyukai drama sejarah seperti itu dikatakan bodoh maka ia bersyukur menjadi bodoh. Keduanya adu mulut di panggung yang seharusnya menjadi lokasi syuting. Keduanya adu mulut dan berujung pada mengatakan line yang ada dalam sebuah drama sejarah, entah kenapa malah menjadi adegan cinta. Keduanya nggak sadar kalau mereka berakting sampai berpegangan tangan sementara para staf dan sutradara bengong melihat keduanya. Saat mereka dimarahi, keduanya akhirnya turun dari panggung dengan sangat malu.

Keduanya diusir dari lokasi syuting. Mereka berdua tidak menyadari kalau pertengkaran tadi mengingatkan staf, sutradara dan Sumire pada adegan itu, adegan yang ada di film dimana Sumire muncul dan sutradara pertama kali menjadi pemimpin produksi. Keduanya nostalgia dan tertawa bahagia. Ban Kyomuzo terdiam melihat suasana itu yang berubah seketika.

HInata dan Igarashi pergi ke tempat istirahat para aktor, karena semua sedang syuting, disana sepi. Igarashi lagi-lagi mengatakan semua ini karena Hinata, syuting hari ini menjadi kacau. HInata membalas kalau Igarashi berpakaian lengkap samurai padahal dia disana cuma belajar dan nggak akan muncul di panggung. Keduanya kembali saling benci dan tiba-tiba Igarashi pingsan lagi. Hinata bingung kenapa Igarashi pingsan lagi dan mencoba membangunkannya. Sepertinya sih nggak pingsan, cuma tidur.

***

 Igarashi segitu nggak sukanya sama Hinata kah? Penyebabnya apa? Kok ngajak berantem terus, aku juga kalo jadi Hinata males banged ketemu orang kayak gitu.

Btw Sumire ini karakternya unik juga, menambah keceriaan dalam drama karena karakternya yang agak antagonis tapi lucu. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts