Friday, 25 February 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 80 and 81


Sinopsis Come Come Everybody Episode 80 & 81: Mystery of Momoken & Kyomuzo

***

Remake dari movie Yojutsu Shichihenge secara resmi diumumkan melalui konferensi pers di TV. Momoken generasi 2 akan menbintangi movie yang dulu dibintangi oleh ayahnya itu. Peran Yumi-chan sebagai heroine akan diperankan oleh aktris muda pemenang Miss Joei Contest dan pemeran antagonis yang dulu dimainkan oleh Ban Kyomuzo akan dipilih melalui audisi.  Hinata dan Igarashi bersama aktor pendukung lain menonton konferensi pers itu di TV dan semuanya bersemangat karena ada audisi, mereka ingin mengikutinya. Tentu saja Igarashi juga akan ikut audisi itu. Karena sekarang ia ada dibawah pelatihan Ban Kyomuzo jadi besar harapannya kalau Ban Kyomuzo akan mengajarinya.

Sementara itu, Ichie melamar pekerjaan di movie village. Sakakibara kaget melihat latar belakang keluarga Ichie yang bagus kok mau kerja di movie village. Ichie mengatakan karena itu dia nggak suka, seolah-olah masa depannya sudah ditentukan, jadi ia ingin mencoba berbagai macam pekerjaan. Saat itu, Sumire muncul di sana dengan kesal karena tidak ada audisi untuk pemeran Yumi, kenapa pemeran Yumi sudah ditentukan. Ia protes pada Sakakibara. Sumire tambah badmood saat Ichie tidak mengenalinya padahal ia cukup populer. Sumire kalau badmood akan susah ditangani, apalagi saat Sumire yang badmood meminta Hinata menemaninya. Hinata tersenyum dengan wajah hampir menangis.

Hinata dan Sumire makan ramen berdua saat makan siang dan di sana Sumire menceritakan rumor yang ia dengar mengenai movie Yojutsu Shichihenge yang dikatakan sebagai movie terburuk pada masa itu (Btw movie Yojutsu Shichihenge itu adalah movie yang posternya tergantung di rumah Hinata, yang dulu Rui dan Joe tonton di bioskop).
Sumire mengatakan kalau Momoken generasi pertama adalah pria yang sangat baik, ia lebih ke movie. Berbeda dengan puteranya, Momoken generasi kedua yang lebih ke Televisi. Pada awalnya, movie Yojutsu Shichihenge dibuat untuk dibintangi oleh ayah dan anak, Momoken generasi 1 dan 2, tapi Momoken generasi 2 menolak karena ia ingin menjadi bintang di TV bukan movie. Karena itu Momoken generasi 1 akhirnya memilih Ban Kyomuzo dan movienya menjadi gagal. Setelah itu Momoken generasi 1 meninggal dunia, Ban Kyomuzo kembali menjadi aktor movie village. Sumire merasa melakukan audisi untuk peran antagonis dalam movie itu sementara pemeran asli masih hidup adalah sebuah penghinaan. Hinata terdiam.

Saat itu pembicaraan mereka terganggu oleh keluarga yang duduk dibangku belakang yang ternyata adalah keluarga Kichiemon. Kichinojo menyukai Sumire dan ingin meminta tanda tangan tapi Sumire memang agak susah dan nggak mau kalau cuma kertas biasa saja. Kichiemon dan ibunya teringat masa lalu saat mendengar pembicaraan Hinata dan Sumire. Kichiemon lahir saat Momoken memulai debutnya. Saat Kichiemon lahir, ayahnya membeli sebuah radio dan satu-satunya dilingkungan mereka saat itu. Radio itu dicuri oleh anak laki-laki pemilik toko cemilan manis. Keluarga anak itu meminta maaf dengan memberikan cemilan manis isi kacang merah, karena itu Kichiemon suka sekali pasta kacang merah. Ibu dan anak itu sangat ingat masa itu adalah masa membahagiakan, penuh suka cita. Tapi mereka sudah tidak ingat lagi nama anak laki-laki itu atau nama keluarganya. Karena perang sudah mengubah semuanya dan mengambil nyawa orang yang mereka cintai. Kichiemon dan ibunya menangis teringat masa lalu sementara Hinata tidak mengerti apa yang mereka bicarakan dan melanjutkan makannya.

Sejak pengumuman audisi untuk peran Kyomuzo dimovie yang akan diremake itu, Kyomuzo terus latihan dan latihan sendirian. Hari itu, Igarashi datang dan berharap Kyomuzo mau mengajarinya tapi Kyomuzo menolak dengan tegas. Igarashi terkejut. Jadinya Igarashi latihan sendirian.
Sementara itu, Momoken kebetulan bertemu dengan Kyomuzo saat Kyomuzo latihan di ruangannya dan Momoken lewat di sana. Kyomuzo mengatakan kalau dia juga akan ikut audisi untuk movie Yojutsu Shichihenge tapi Momoken mengatakan sesuatu yang membuat Kyomuzo terdiam. Bahwa ia tidak ingin Kyomuzo lupa kalau banyak yang menyalahkan Kyomuzo atas kegagalan movie itu.

Iklan movie village yang dibintangi Momoken akhirnya tayang di TV. Hinata menonton iklan itu saat koreografer tua muncul di sana. Dan benar saja, dia adalah Santa, kakak Yasuko. Ia memperkenalkan namanya sebagai Santa Kurasu (Santa Claus) pada Hinata. Santa datang ke sana karena Dango-chan (Momoken Gen 2) juga ada urusan di movie village. Karena Santa sepertinya sudah kenal lama dengan Momoken, Hinata ingin mengorek informasi mengenai huhungan Momoken dan Kyomuzo. Tapi Santa tidak menjawab pertanyaan itu dan malah memberikan 2 tiket pada Hinata. Itu adalah tiket movie Yojutsu Shichihenge yang sedang diputar ulang di bioskop.

Ichie sudah diterima bekerja di movie village. Saat istirahat siang, Hinata mengajaknya menonton movie itu berdua tapi Ichie menolak. Ia meminta Hinata nonton sendiri saja, Hinata merasa sayang karena tiketnya ada dua. Saat itu, Igarashi melihat tiket itu dan meminta Hinata memberikan 1 padanya. Hinata menolak dan mengatakan kalau Igarashi berlutut memohon maka ia akan memberikannya. Ichie menegur Hinata dan Hinata mengatakan pada Ichie kalau Igarashi nggak akan melakukannya karena punya harga diri tinggi. Tapi Igarashi beneran berlutut / bersujud karena ia sangat ingin menonton movie itu.

Dan begitulah, Hinata dan Igarashi pas hari libur nonton movie berdua. Awalnya Hinata kesal kenapa dia harus pergi sama Igarashi, tapi melihat Igarashi seneng banged, akhirnya dia nggak jadi menpertanyakan itu. Igarashi menbelikan Hinata popcorn sebagai ucapan terima kasih atas tiketnya, tapi tentu saja dia nggak bilang gitu karena pridenya tinggi. Saat movie dimulai, Hinata dan Igarashi terpesona dengan movie itu, keduanya sama sekali tidak bicara, mata fokus pada layar. Bahkan saat pulang di kereta api dan berjalan mengantar Hinata pulang, keduanya terdiam dan terkagum-kagum pada movie itu. Mereka kagum sama pertarungan pedangnya, padahal mereka nggak ngerti isi ceritanya. Mereka berdua bahkan hampir melewati rumah Hinata karena termenung, untung Rui memanggil mereka. Igarashi akan pulang tanpa membeli kaiten-yaki padahal tadi katanya mau beli kaiten-yaki. Tapi tiba-tiba Igarashi pingsan. Hinata berfikir Igarashi main-main seperti biasanya tapi kali ini benar-benar pingsan.

Ternyata Igarashi pingsan karena kelaparan. Dia nggak punya uang lagi karena habis buat beli popcorn tadi. Rui mengundang Igarashi makan malam dan Igarashi makan dengan lahap. Di sana Hinata baru tahu kalau Igarashi berasal dari Tokyo, keluar dari rumah karena ingin jadi aktor drama sejarah dan sekarang tinggal sendirian di apartemen yang ia sewa di dekat movie village. Impian Igarashi adalah menjadi petarung samurai paling kerena bahkan melebihi Momoken. Hinata senyam senyum mendengar impian Igarashi itu.

Saat Igarashi akan pulang, Hinata mengantarnya sampai ke halaman. Igarashi mengakui kalau sebenarnya ia takut mengikuti audisi itu. Ia tidak tahu apakah ia bisa memerankan peran Kyomuzo dan memenangkan audisi. Hinata menyemangati Igarashi dengan mengatakan bukankah kamu tidak mau kalah dengan Momoken? Tenang saja, aku akan mendukungmu.
Igarashi mendapat sedikit kekuatan karena Hinata mendukungnya sementara Hinata kemudian baru menyadari dan bertanya-tanya kenapa ia mendukung Igarashi.

***

Hinata dan Igarashi udah mulai menunjukkan dukungan satu sama lain yang membuat jarak diantara mereka semakin dekat. Hinata masih 18 tahun sih jadi mungkin belum mengerti cinta, beda sama neneknya dulu 14 tahun udah jatuh cinta hahhahaha.

Btw apakah kemunculan Santa ini akan membuat kisah masa lalu kembali diungkap? Sayang banged kalau Santa muncul tapi nggak ketemu Rui. Berharap mereka bertemu dan saling mengenal lalu kisah masa lalu Yasuko yang sebenarnya kembali diungkap. Kira-kira ada harapan nggak sih Yasuko masih hidup?

Mengenai Ichie yang kerja di movie village ini random banged nggak sih? Apakah karena Miura Toko belakangan populer jadi adegannya dalam drama ini bertambah? Soalnya movie Miura Drive My Car masuk nominasi Best Movie di Oscar, pertama pula tuh untuk movie Jepang. Keren. Belum nonton sih movienya gimana.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts