Friday, 15 September 2017

[Sinopsis] Age of Youth 2 Episode 5-2


-------------------------------------------------------------------------------


Sinopsis Hello My Twenties Episode 5 Part 2

Jin Myung masih melakukan penelitiannya mengenai Asgard, ia kembali datang ke acara dimana Asgard tampil, kali ini disebuah festival kecil yang sisinya orang tua semua tapi Asgard malah menarikan tarian modern.
HAeimdal melihat Jin Myung disana dan ia jadi bersemangat sendiri dan bahkan mulai mengambil mike dan menyanyi, sorry, suaranya jelek HAHAHAHHAAH.
Setelah penampilan mereka selesai, Haeimdal langsung berlari menuju  Jin Myung yang berusaha kabur, ia terus mengatakan kalau Jin Myung adalah fansnya meski Jin Myung terus membantah. Ia pikir Jin myung masuk ke prusahaan mereka karena dia adalah fan dari idol LOL>
Jin Myung melihat Haeimdal berkeringat dan mengatakan kalau hari ini panas sekali. Tapi Haeimdal mengatakan itu bukan keringat, itu adalah rasa antusiasnya yang berubah menjadi air yang mengalir.
Jin Myung jadi merasa tidak enak karena ia tahu grup mereka akan bubar. Haeimdal meminta Jin Myung menunggu sebentar lagi, karena grup mereka akan populer. Jin Myung bertanya apakah itu mungkin dan Haeimdal yakin kalau ia yakin mereka akan bisa tenar, karena sudah banyak idola yang bisa tenar dalam semalam.
Jin Myung bertanya bagaimana jika kesempatan seperti itu tidak datang, tapi Haeimdal yakin hari itu akan tiba. Haeimdal benar-benar yakin dan itu membuat Jin Myung makin tidak enak. Haeimdal bahkan meminta nama Jin Myung, agar suatu hari nanti ia bisa meneriakkan nama Jin mYung di panggung.
kok gue jadi sedih ya?
T_____T

Eun Jae sedang di kampus dan berselisih dengan Jong Yeol dkk.
Jong Yeol seperti biasa cuek padanya. Eun Jae merasa kalau mereka akan bersiap ke tempat kencan buta dan ia mulai stalking SNS Jong Yeol dan temannya sampai ia menemukan tempat dimana mereka akan bertemu.

Eun Jae mengajak Ji Won bersamanya ke tempat itu dengan alasan ia akan mentraktir Ji won, Ji Won tentu saja senang banged HAHAHHAHAHA. Dia minta makan daging tapi Eun Jae mengatakan mereka akan ke soju-bang. Eun Jae kelihatan bersemangat.
Begitu masuk, Eun Jae menyelidiki ruangan yang kira-kira dipesan Jong Yeol dkk. Setelah menemukannya, Eun Jae memesan ruangan tepat disebelah ruangan itu.
Tapi pemilik mengatakan harus lebih dari 4 orang baru bisa pesan. Eun Jae mengatakan yang lain akan menyusul nanti.
Dan tentu saja Eun Jae pada akhirnya menghubungi semua anak Belle Epoque.

Jin Myung, Ye Eun dan Jo Eun datang belakangan dan begitu masuk mereka melihat Eun Jae menguping ke ruangan sebelah. Mereka bertanya ada apa lagi ini dan Ji Won malas menjelaskan, menyuruh mereka tanya sama orangnya.
Eun Jae meminta mereka duduk, ia mengatakan ia hanya ingin mengajak semuanya makan sekaligus merayakan anak baru di kost mereka. Mereka baru menyadari mereka belum mengadakan pesta selamat datang.
Jo Eun jadi salah tingkah, Ye Eun sudah mengenal Eun Jae karena sudah tinggal beberapa lama dengannya ia tahu kalau Eun Jae gugup tidak bisa bicara dengan jelas.

Mereka berlima kemudian bersulang dan mulai makan-makan, mereka lagi-lagi bertanya pada Jin Myung apakah sudah bertemu Wooyeol atau belum. Eun menyukai topik itu, dia manis banged kalau ngomongin idol HAHAHAHAHA.
Sementara itu Eun Jae sama sekali tidak tenang dan terus memasang telinganya untuk mendengarkan apa yang terjadi disebelah. Jin myung memperhatikan dari tadi dan bertanya ada apa?
JI Won sudah kehilangan kesabaran dan menyuruh Eun Jae langsung saja mengecek ke sebelah. Pura-pura salah masuk kamar dan cek kamar sebelah dan melihat apa yang mereka lakukan disana.
Ji Won bahkan akan turun tangan kalau Eun Jae tidak mau. Tapi Eun Jae menahannya.
Yang lain tidak mengerti dan bertanya ada apa dengan disebelah?
Eun Jae masih nggak mau mengatakannya. Ji Won kemudian berdiri dan akan mengetuk dinding sambil memanggil Jong Yeol tapi Eun Jae menariknya dan berhasil melemparnya kembali ke tempat duduk HAHAHHAHAHAHAHA. Ji Won shock dan menunjukkan wajah takutnya, Eun Jae sangat menyeramkan wwkwkwwkkwkwkw.


Yang lain akhirnya mengerti, Jin Myung bertanya, disebelah ada mantanmu?
Eun Jae membenarkan kalau JOng yeol ada disana, sedang kencan buta. Aku dengar katanya putus nggak lama dariku dia sudah mulai ikut kencan buta.
JO Eun bingung, bukannya kau juga begitu?
Eun Jae membela diri, itu karena aku mendengar dia kencan buta, aku jadi emosi.
Ye Eun menghela nafas, kau masih terobsesi dengannya?
Eun Jae mengatakan kalau Ye Eun juga tahun lalu lebih parah darinya.
Ye Eun ingin membela diri tapi ia tidak bisa mengatakannya karena akan mengingatkan pada kenangan menyakitkan.
Ji Won mencoba menghibur Ye Eun, cinta itu apa sih, sungguh rumit ya kan?
Eun Jae melawan, kau saja belum pernah pacaran.
Ji Won jadi terdiam.

Jin Myung mengatakan kalau itu hal yang lumrah karena Eun Jae baru patah hati.
Eun Jae berkata, sunbae sangat hebat, kau sepertinya tahu akan semua hal.
JIn Myung jadi terdiam. Yang lain menatap Jin Myung dan Ji Won memberikan soju padanya. Jin Myung, Ji Won dan Ye Eun bersulang HAHAHAHA.
Jo Eun mencoba bertanya mengenai mantan Eun Jae, orang seperti apa dia? Apakah dia tampan?
Eun Jae mengatakan dia biasa saja. Eun Jae melirik yang lain agar memberikan pendapatnya dan Jin Myung takut salah ngomong lagi, jadi dia bilang Jong Yeol itu ganteng, Ye Eun dan Ji Won juga mengatakan begitu.
Eun Jae malah bertanya, memangnya tampangnya kenapa? segitu sudah lumayan kok.
YAng lain jadi serba salah dan memutuskan memuji yang lain, seperti tinggi, baik. Tapi Eun Jae kelihatan nggak suka juga.

Ji Won sudah tidak tahan dengan suasana ini, Apa sebenarnya yang kau ingin dengar? Makian atau pujian? Pilih salah satu!
Eun Jae menunduk dan mengatakan ia juga tidak tahu. Ia meminta maaf pada semuanya, ia menyadari akalu dirinya bukan dirinya yang biasanya belakangan ini.Ia merasa rendah diri dan semakin lama ia jadi semakin aneh. Meskipun ia tidak ingin seperti ini.
Eun Jae menangis. YAng lain mengerti dan menuangkan minuman untuknya. Mereka kemudian bersulang untuk Eun Jae.

Mereka lanjut makan-makan dan Eun Jae permisi ke toilet Ia melihat-lihat fotonya bersama Jong Yeol dan bertanya-tanya apa yang hatinya inginkan. Ia berharap bisa melupakannya seiring berjalannya waktu.
Eun Jae kembali ke ruangan dengan wajah galaunya, ia tak memperhatikan sama sekali dan masuk ke sebuah ruangan sambil berfikir apakah ia ingin melupakan Jong Yeol atau tidak ingin melupakannya? Ia bingung.
Eun Jae duduk dan tiba-tiba seseorang memanggil namanya. Eun Jae sadar dari lamunannya dan ia menatap mereka yang ada disana, bukanlah anak kost melainkan teman-teman Jong yeol dan teman kencan butanya.
Eun Jae shock dan segera kabur dari tempat itu.

Eun Jae masuk ke ruangan yang sebenarnya dan panik sendiri, yang lain bingung melihatnya.
Saat mereka pulang, Eun Jae tidak mengatakan apa-apa dan yang lain sibuk dibelakang ingin mengajaknya bicara tapi merasa kalau ini bukan waktu yang tepat. Sampai akhirnya mereka tiba di kost.
Mereka mengatakan tidak apa-apa, besok matahari akan bersinar cerah dan hari baru akan dimulai. Tapi Eun Jae malah mengatakan ia harap besok kiamat.
Ji Won kesal, hanya karena kau malu kau mau mengorbankan 7 milyar jiwa?
Eun Jae tak peduli dan masuk ke kamar mandi.

Eun Jae menghela nafas di kamar mandi sementara yang lain menggosip diluar. Ye Eun mengatakan tadi itu memaluka sekali, ada banyak soju-bang di dekat kampus mereka dan Eun Jae memilih kamar sebelahan dengan mantannya, hanya orang bodoh yang nggak tahu kalau Eun Jae mengikuti pacarnya kesana, nggak ada yang namanya kebetulan seperti itu.
YAng lain mengkhawtairkan Eun Jae. Jo Eun mengatakan kalau dia pasti akan mengambil cuti.
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dan semuanya terdiam. Eun Jae muncul sambil senyam senyum sendiri dan yang lain ketakutan, takut Eun Jae menjadi gila HAHAHHAHA.
Eun Jae senyam senyum mengatakan kalau dia tak ada disana. Ternyata Jong Yeol tidak ada di ruangan kencan buta itu dan Eun Jae bahagia.

Yang lain hanya menatapnya dan bertanya-tanya apakah itu hal adalah hal yang menbahagiakan.
Ye Eun mengatakan dia pasti berfikir Jong Yeol tidak ikut kencan buta karena belum sanggup melupakannya.
Ji Won mengatakan ada banyak alasan kenapa Jong Yeol tidak ada disana saat itu, misalnya sakit, atau orang tuanya sakit, dan bla bla bla.
YAng lain malas mendengarkan dan masuk ke kamar. Jo Eun mengatakan diantara ratusan alasan itu pasti ada satu kalau Jong Yeol belum bisa melupakan Eun Jae.

Keesokan harinya, Jo Eun ke kampus dan melihat Yeji duduk di tempat biasa. JO Eun duduk disebelahnya dan mereka mencoba bersikap biasa. Ia bertanya apakah Yeji marah dan Yeji membenarkan, kenapa JO Eun tidak mengatakan masalah pacarnya sebelumnya, kalau Jo Eun jadi dia, dia yakin Jo Eun juga akan marah.
JO Eun bertanya siapa pacarnya dan Eun mengatakan dia keluarganya ibu kost. JO Eun ingin menjelaskan kalau mereka nggak pacaran tapi Yeji memotong dengan mengucapkan selamat. Pembicaraan mereka kemudian berhenti karena dosen sudah masuk.
Jo Eun bisa melihat kalau Yeji masih marah dan menahan diri, ia melihat Yeji tidak tenang.

"Aku berpura-pura tidak tahu. Jika ketahuan aku sudah tahu, maka aku tidak akan bisa lagi pura-pura tidak tahu."
"Aku hanya melihat yang ingin aku lihat. Jika aku melihat terlalu banyak, aku akan kehilangan haluan."
Ye Eun berjalan bersama 2 temannya dan ia melihat Ho Chang berjalan ke arah berlawanan. Ye Eun hanya melihatnya dari kejauhan.

"Aku sama sekali tidak peduli. Sekalipun jika aku peduli, tidak ada gunanya."
Jin Myung sedang memberikan penilaiannya pada anggota Asgard dan Jin Myung membelikan nilai 1 untuk Haeimdal.
Ia berusaha tidak peduli pada Haeimdal, bahkan saat mereka berpapasan, Jin Myung melewatinya begitu saja.

"Aku hanya percaya apa yang ingin kupercayai. Dengan demikian, aku akan merasa lebih bahagia."

"Aku hanya mengingat apa yang ingin aku ingat. Karena aku ingin melindungi diriku sendiri."
Ji Won menatap foto masa kecilnya bersama Moon Hyo Jin. Ia berfikir dan kemudian menyimpan foto itu di lacinya.

Ji won sedang membaca buku dibawah pohon dan melihat anak-anak bermain di lapangan. Seorang gadis datang mendekatinya. GAdis itu mengatakan sepertinya ada yang belum dipahami. Ji Won melihat gadis itu, dirinya saat kecil. Ji Won tersenyum padanya, Kau tidak mengenalku kan? Gadis itu membenarkan.
GAdis itu kemudian berlari kembali ke lapangan bermain bersama teman-temannya, Ji Won menatapnya sambil tersenyum. TIba-tiba seorang anak lainnya sudah berdiri bersandar di pohon, gadis itu Moon Hyo Jin, mengatakan sepatu yang cantik.
Ji Won terkejut. GAdis itu menatap Ji Won dan Ji Won kelihatan tidak tenang.

Tiba-tiba buku Jin Won terjatuh dan ia terbangun dari tidurnya.
Ji Won menatap ke lapangan dimana anak-anak bermain petak umpet dengan bahagia.

-The End-

Epilog: Wawancara dengan anak Belle Epoque sambil minum soju.

-Yoon Jin Myung-
Q. Setelah mendapat pekerjaan, dari segi ekonomi apakah kehidupanmu bertambah baik?
A. Sama sekali tidak. Pinjaman kuliah masih belum lunas dibayar. Hutang ibuku juga masih belum lunas. Diperkirakan 4 tahun kedepan, keadaan akan tetap seperti ini.

Q. Setelah mendapat pekerjaan, pengeluaran untuk baju pasti akan bertambah?
A. 90% dari harga baju adalah beli saja baju yang murah.

Q. Hubungan cinta jarak jauh dengan koki Park Jae Hwan.
A. Bulan Februari tahun ini pernah diutus kerja di sebuah hotel di Busan.

Q. Kau membutuhkan waktu lama untuk mengevaluasi Asgard sementara orang lain cepat sekali.
A. Bagi mereka ini adalah keputusan yang sangat penting. Dengan segala kemampuanku, aku ingin lebih berhati-hati.

Q. Melihat Haeimdal, seolah-olah kau melihat adikmu Yoon Soo Myung?
A. Tidak.

-Jo Eun-
Q. Tinggi badan?
A. 170 lewat sedikit.

Q. Katanya 180.
A. Tidak, tidak sampai 180. Kata siapa 180, sembarangan.

Q. Foto waktu kecil sepertinya tubuhmu pendek dan kecil.
A. Saat liburan musim dingin kelas 6 aku mendadak tambah tinggi. Setahun kemudian bertamnah 12 cm.

Q. Saat melihat keluarga baru ayahmu...
A. Lalu maksudmu aku anggota keluarga lama?

Q. Menemukan sepucuk surat waktu itu menurutmu adalah sebuah takdir?
A. Bukan menemukannya, lebih tepatnya melihat.

Q. Pertemuan pertama dengan Seo Jang Hoon adalah jodoh?
A. (salting) Ngapain sih nanya-nanya ini?

-Jung Ye Eun-
Q. Situasi yang berbeda perilaku juga akan berbeda. Kau memiliki standar tersendiri?
A. Ah itu, dengan orang-orang yang sudah kukenal di tempat yang sudah kukenal, berada di tempat yang sudah kukenal, bersama dengan orang yang sudah kukenal, ditempat yang sudah kukenal, berada di tempat asing seorang diri.

Q. Gejala paling parah itu kapan?
A. Bulan maret tahun ini.

Q. Apa yang paling ditakuti sekarang?
A. Apa ayng terjadi jika kondisiku seperti ini seumur hidup.

Q. Apa yang ingin kau katakan pada Go Doo Young?
A. Menyesali apa yang dia lakukan terhadapku. Aku sudah memohon pada tuhan untuk mengampuninya, karena itu... Apapun itu aku harap dia tidak akan muncul lagi dihadapanku.

Q. Jika butuh tambahan lauk teman minum...
A. Ah, aku mau ramyeon seafood dengan ekstra telur.

-Yoo Eun Jae-

Q. Yoon Jong Yeol tidak ikut kencan buta, kau senang?
A. Biasa saja. (senyam senyum)

Q. Dalam setahun banyak perubahan?
A. Dimananya?

Q. Penampilan iya, sifat juga iya.
A. Masa sih? Aku tidak merasakannya.

Q. Kuat minum?
A. Ibuku sangat kuat minum. Lebih hebat dibanding ayahku.

Q. Sepertinya belum melupakan Yoon Jong Yeol.
A. Apa maksudmu belum melupakan... tolong sebotol soju lagi.

-Song Ji Won-
Berbeda dengan yang lain menghadapi wawancara dengan sopan dan menjawab pertanyaan dengan baik, Ji Won malah menggila di meja dan mengatakan sudah menunggu reporter mewawancarainya.
IA bahkan yang mengatakan duluan kalau mereka akan mulai. Ia bersemangat menuang soju, tapi gelasnya kecil dan meminta gelas yang lebih besar pada pelayan restoran HAHAHHAHA

Komentar:

Padahal pengen denger wawancaranya Ji Won malah dilewatin begitu HAHAHAHHAHAHHA. Kecewa sih tapi apa boleh buat, aku malah ketawa-ketawa karena Ji Won memang jauh dari normal. Bener kata Sung Min, Ji Won makin parah HAHAHAHAHA.

Jadi bener nih, Jin Myung merasa kalau Haeimdal sedikit banyak mirip adiknya, setidaknya ada perasaan seperti itu, meski dia menjawab tidak. Aku suka sekali karena mereka nggak melupakan adik Jin Myung. Aku harap Jin Myung bisa jadi noona yang baik bagi Haeimdal, aku nggak mau mereka jadi love interest.
Jin Myung keren banged ya, dia nggak mau ngasih nilai asal-asalan, jadi dia melakukan penyelidikan ke lokasi, tapi pada akhirnya Jin Myung memberi nilai rendah juga, sesuai kemampuan, dia juga nggak mau peduli hanya karena dia kenal 'Haeimdal'. Aku penasaran selanjutnya apa yang akan terjadi, apakah Haeimdal akan dikeluarkan?
Tapi sepertinya sih dia akan menuntut gitu, karena kalau dikeluarkan nanti nggak akan ada scene di perusaan Jin Myung lagi donk.

Ye Eun perlahan mulai sembuh ya, dia sudah mau bertemu dengan orang asing sendirian di luar. Aku suka dia bersikap manis saat Ho Chang mengajaknya bertemu. Ye Eun kayaknya ngarep banged Ho Chang naksir dia, tapi Ho Chang beneran nggak berpengalaman soal wanita, jadi dia lurus-lurus aja.
Kasian banged Ye Eun kecewa HAHAHAHAH. Nggak nyangka sih dia tertusuk banged karena Ho Chang nggak tertarik padanya sebagai wanita, alias belum tertarik ehehhehehe.
Kita tunggu sepak terjang hubungan mereka berdua :)

Aduh, si Jiwon memang makin parah sih. Kasian banged Sung Min digosipin begitu, kenapa Ji won suka menyebar kebohongan gitu ya HAHAHHAHA. Smeoga korbannya cuma Sung Min XD
Aku baru tahu kalau mereka teman sejak SMA, aku pikir ketemu pas kuliah. Apakah di season 1 pernah dibahas? Kalau iya berarti aku lupa.
Soalnya Ji Won tahu mengenai luka ligamen Sung Min pas main bola.
BTW disini Ji won malah happy ya ada yang naksir sama SUng Min HAHAHAHAAH, nungguin si Sung Min bertindak nih, karena dia adem adem aja menghadapi Ji Won. Aku suka pas dia bilang sama juniornya 'kok kamu penasaran', dia nggak membantah sama sekali kalau mereka nggak pacaran HAAHAHHAA.
Well, Sung Min emang suka sama Ji Won sih, cuma kalau Ji Wonnya gila begitu, sebaiknya mereka jangan pacaran dulu HAHAAHHAHA.

Aku udah sedikit curhat di part 1 kalau aku nggak suka sama Eun Jae di episode ini. Annoying banged sumpah.
Aku kesal sekali setiap dia muncul dengan masalah bersama pacarnya. Tau sih dia masih cinta, tapi jangan lebay begitu bisa nggak, n malah jadi menyalahkan orang lain. YAng lain jadi serba salah, meski mereka berusaha mengerti.
Apakah orang yang patah hati selalu begitu? Patah hati pertama?
KAlau dia terus lebay begitu jadi nggak pengen dia balikan sama Jong Yeol HAHAHAHHAHAHA.
BTW di episode-episode awal, aku oke oke aja sama Eun Jae yang baru, tapi kok belakangan makin parah ya. Nggak nyaman aja nontonnya. LOL.

Jo Eun si manis makin lama makin bikin baper HAHAHAHHA.
Hubungannya dan Jang Hoon itu lho, si Jang Hoon nggak pake kode, dia main langsung-langsung aja, sayangnya Jo Eun nggak ngerti, atau berusaha nggak ngerti?
Dari wawancara sih kelihatannya dia suka sama Jang Hoon HAHAHAHAHHAHA. Jadi Jang Hoon nggak bertepuk sebelah tangan kan ya?
Cuma JO Eun ini orangnya terlalu baik, dia takut Yeji terluka. Cuma aku masih ragu, masa Yeji suka sama Jo Eun sih, semoga dia hanya teman yang terlalu overprotective aja ya.

Share:

1 comment:

  1. Finally...our interview is baaaaaaaaack. Suka banget kan. Apa daya tp lagi lagi ttg jiwon dialihkan. Soalnya ntar kalo ditanya serius malah jiwon yg ngalihin perhatian kayak dulu season 1. Percuma...ga banyak yg bisa digali haha.
    Tp bener deh jiwon ini hiburan banget. Segila apapun bakal ttp suka kayaknya. Tapi belum siap kalo dia pacaran di season ini jg lol.
    Sip. Yoon sunbae dan adiknya. Saya jg suka mereka bahas ini setelah mereka eksplor romantismenya otp di season lalu.

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts