Sunday, 8 October 2017

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Oct)


Memasuki bulan Oktober, tontonan kurang lebih masih sama dengan bulan September lalu. Ada beberapa drama baru yang mulai coba aku tonton juga karena aku menyelesaikan beberapa drama awal bulan Oktober ini.

K-Drama slump sepertinya masih terjadi disini, kenapa ya. Kok rasanya susah banged untuk mulai nonton K-Drama, padahal tinggal di play aja XD
Aku hanya mengikuti 2 K-Drama di bulan Oktober ini, salah satunya justru drama yang sudah tamat HAHHAAHHA. Soalnya kemaren takut patah hati jadi nunggu tamat aja XD

Untuk J-Drama, aku masih excited dengan asadora, tentu saja selain asadora yang tayang sekarang, aku juga menonton yang lama-lama, prioritas yang sudah ada subtitlenya ^^

FINISHED DRAMA

Hiyokko

Hiyokko sudah berakhir masa penayangannya pada akhir September kemarin. Untungnya yang upload RAW dan subtitlenya nggak lama, jadi sudah complete semua. Dan tepat kemarin, aku berhasil menyelesaikan drama 156 episode ini *terhari*
Aku sangat menyukai endingnya, karena OTP bersatu, tapi sayang sekali aku merasa scene mereka terlalu buru2 untuk mengejar drama yang akan selesai masa tayangnya. Jadi adegan Mineko dan belahan jiwanya tidak banyak ㅠㅠ
Padahal aku sudah menantikannya.

Tapi aku cukup kaget karena Kasumi Arimura sendiri dalam wawancaranya mengetahui sejak awal kalau Mineko akan berakhir dengan Hide 😆 Penulisnya, sendiri mengakui kalau sejak awal dia memang ingin membuat Mineko dan Hide bersatu, tapi dia sengaja nggak memberitahu pemeran Hide HAHHAHAHAHA. Makanya diwawancara pemeran Hide mengatakan kalau dia cukup kaget saat mengetahuinya, meski dia mendengar desas desus, tapi sebelum menerima scriptnya dia nggak percaya HAHAHHAHAHA.
Aku pikir awalnya penulis ingin menjadikan Watahiki sebagai pasangan Mineko lho, soalnya entah kenapa meski scene mereka sedikit, tapi feeling keduanya itu udah ada gitu. Ternyata penulis teguh pada rencana awalnya, karena ini drama berawal dari Ibaraki + Suzufuritei dan berakhir disana juga.

Menurut aku endingnya agak beda dari asadora biasanya. Asadora biasanya, di ending akan ada foto tapi di Hiyokko ini justru Mineko yang bicara di depan kamera dan banyak fans jepang yang mengatakan kalau ini adalah tanda-tanda akan ada Season 2 😆
Wah aku nunggu banged season 2 tau spin off-nya. Terutama kalau dibuat seperti Churasan ada S2 S3 dan S4 😆 Kalau slice of life drama,  mau dibuat beberapa season pun bakalan banyak yang akan bisa dibahas^^

Aku akan membuat reviewnya di lain kesempatan, sepertinya bakalan lama, karena aku cukup sibuk belakangan ini.

Kahogo no Kahoko

Aku menyelesaikan drama ini bulan September lalu, tapi di blog ini sinopsisnya masih sampai episode 8, saat postingan ini dibuat. Sebenarnya aku sudah menulis sinopsis episode 9 dan 10, tapi nunggu giliran posting HAHAHHAHAHAH.

Drama ini satu satunya drama musim panas yang aku ikuti sampai akhir. Sejak awal sudah excited, ditambah ceritanya menarik, karakternya cute dan tidak membosankan, akhirnya aku berhasil menyelesaikannya. Dua episode terakhir penuh dengan air mata dan rasanya aura-aura Kahoko yang selalu ceria itu menghilang. Kahoko dan Hajime juga benar-benar serius untuk menikah, aku suka bagaimana cinta mereka semakin kuat disaat keadaan semakin sulit. Meski sang mama masih tidak merestui mereka, tapi mereka sudah yakin dengan keputusan mereka. Untungnya yang lain mendukung hubungan mereka^^~

Hanako to Anne

Asadora yang mulai aku tonton bulan kemarin dan aku menyelesaikannya awal bulan ini. Menurut aku Hanako to Anne ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya, karena aku sempat libur seminggu baru lanjut lagi.

Sebuah drama yang menghangatkan hati, tentang seorang gadis dari keluarga miskin tapi sangat menyukai buku. Ia dimasukkan ayahnya kesebuah sekolah untuk para anak orang kaya dan ia sempat membenci bahasa inggris karena ia kesulitan mempelajarinya. Tapi begitu ia bisa, ia malah tak bisa lepas dari bahasa inggris dan kamus. Ia menjadi seorang penerjemah untuk buku dongeng anak-anak.
Drama ini diambil dari kisah nyata penerjemah pertama Anne and Green Gables ke Bahasa Jepang.
Saking sukanya aku mendownload novelnya lho HAHAHHA

Untuk lebih jelasnya, aku akan membuat reviewnya lain kali :)
Ada banyak yang akan aku review, jadi nggak bisa dalam waktu cepat di posting^^~

CURRENTLY WATCHING

Age of Youth 2

Drama ini sudah menyelesaikan masa tayangnya sebanyak 14 episode. Aku sendiri sudah menonton RAW 2 episode terakhir, tapi masih menunggu versi subtitlenya sampai postingan ini dibuat.
Banyak yang kecewa dengan ending season 2 ini karena endingnya open ending lagi, tapi menyisakan lebih banyak pertanyaan dari ending season 1.
Hal ini karena penulis membuat epilog episode 7 ada yang meninggal tahun 2025 dan epilog episode 13 yang menimbulkan berbagai spekulasi: peringatan kematian seseorang/pernikahan seseorang.

Selain itu couple kesayangan kita semua, Ssongsungmin masih saja berada di friendzone, padahal sudah 26 episode, season 1 dan 2, sama sekali tidak ada yang berubah. Hanya saja di ending penulis memperlihatkan kalau Ji won ternyata ada perasaan pada Sung Min. dan Sung Min tentu saja ada, sejak season 1 kita sudah tahu HAHHAAHHAH.
 Tapi kan nggak asik banged kalau mereka nggak mengatakan pada masing-masing. Kalau cuma disimpan dihati, kita sebagai penonton tahu dan gemas sendiri, nanti lama-lama jadi Jung Hwan kedua, ditikung HAHAHHAHAHAHHA.

Tapi overall, drama ini tetap menarik, tetap menghangatkan hati dan para sahabat Belle Epoque memang yang terbaik. Ada hint season 3, karena itu season 2 dibuat menggantung, tapi tentu saja tahun depan T_T

While You Were Sleeping

 
Setelah AOY2 tamat, untung ada While You Were Sleeping yang bisa aku ikuti pas airing. Sejauh ini sih dramanya sangat sangat seru ya, dengan mimpi disana sini, perjuangan tokoh utama untuk menghentikan mimpi buruk yang mereka lihat sebagai penampakan masa depan.
Misteri mimpi. Apa yang membuat mereka bermimpi, kenapa mereka bisa memimpikan masa depan?
Pasti ada jawabannya dan sampai episode 4 mereka masih mencari apa kesamaan mereka sehingga bisa memimpikan masa depan?

Sampai postingan ini dibuat, drama ini masih 4 episode dan mengenai mimpi mereka itu ada beberapa yang bisa kita lihat.
  1. Hong Joo adalah orang yang bermimpi pertama kali, ia bisa melihat masa depan, tapi ia tak bisa mengubahnya, meski ia mencoba. (Hong Joo pernah bilang kalau ia tak bisa mengubah apa yang terjadi dimimpinya, meski ia mencoba orang juga nggak percaya).
  2. Jae Chan kemudian menjadi orang kedua yang bermimpi. Ia pernah bertemu dengan Hong Joo saat masih kecil karena orang tua mereka meninggal karena orang yang sama. Dia bisa mengubah mimpi itu. (Dia menyelamatkan Hong Joo).
  3. Woo Tak menjadi orang ketiga yang bermimpi, dia diselamatkan oleh Jae Chan saat Jae Chan berusaha mengubah mimpi Hong Joo.
  4. Jae Chan dan Hong Joo berbagi mimpi. Jika mereka memimpikan hal yang sama, ada kalanya Jae Chan hanya bisa melihat sebagian dan Hong Joo melihat sebagian. Pada kasus ibu Hong Joo, Hong Joo melihat sebagian, setelah ia bangun dari tempat tidur, tapi ia nggak tahu apa yang terjadi, kenapa ibunya meninggal. Jae Chan melihat mimpi itu penuh sampai Hong Joo bunuh diri. Pada kasus ayah So Yeon, Jae Chan melihat ending mimpi dan Hong Joo melihat awal mimpi. 
  5. Woo Tak juga berbagi mimpi mengenai ayah So Yeon dan ia bermimpi mengenai tangan Hong Joo yang ditusuk sumpit, tapi sepertinya Hong Joo dan Jae Chan tidak memimpikan itu.
  6. Ternyata mimpi mereka bisa salah. Woo Tak dan Hong Joo bermimpi mengenai Jae Chan yang menginterogasi ayah So Yeon, tapi versi mimpi mereka berdua berbeda dan hasilnya juga berbeda.
Itu aja sih yang aku ingat, untuk selanjutnya kita harus menunggu lagi HAHAHAHHHA.
Pokoknya ini drama seru~


Girls Generation 1979

Ini drama yang sudah aku download sejak episode 1 tmasih tayang,  tapi nggak tersentuh HAHAHAHHAHAHA. Entah kenapa mood nontonnya itu nggak ada. Padahal tiap minggu aku download lho.
Sampai akhirnya suatu hari aku memang lagi nggak tau mau nonton apa, akhirnya aku tonton juga. Menurut aku separuh awal episode pertama membosankan sebagaimana tokoh utama mengatakan hidupnya membosankan HAHAHAHAHHA. Dan setelah si tokoh utama bertemu sang pujaan hati, barulah lebih menarik.

Tapi aku sempat berhenti menontonnya karena aku khawatir sama endingnya. Jadi aku memang baru menyelesaikan episode pertama dan setelah melihat ending drama beberapa hari yang lalu, akan lanjut nonton kapan-kapan wkwkkwkwkw. Karena aku nggak mau patah hati lagi XD
Drama ini menceritakan tentang remaja tahun 1979, sama seperti judulnya. Jadi memang terasa banged aura aura Reply Series. Aku pengen banged ada banyak K-Drama mengambil tema seperti ini, mengambil latar belakang masa lalu, tapi ceritanya slice of life. Kalau J-drama sih aku sudah cukup puas dengan asadora yang mrngambil latar masa lalu dengan episode yang banyak BAHAHAHH

Ashi Girl

Aku sudah tertarik dengan drama ini sejak perrama kali diumumkan kalau Yuina Kuroshima akan membintanginya. Ditambah lagi lead malenya adalah Kentaro 😍
Awalnya agak sulit mencari link untuk drama ini, bahkan subnya udah ada duluan sebelum aku menemukan web untuk mendownload dramanya. Untungnya dramacools memang paling update dan akhirnya aku bisa menontonnya.
Ini drama mengambil tema time slip. Seorang gadis SMA biasa yang terlempar ke masa lalu karena mesin waktu buatan adiknya. Ia terlempar ke Sengoku era, masa perang ditengah pasukan perang yang baru saja kalah. Karena ia tahu mereka akan membunuhnya kalau tau ia wanita, ia sengaja berpura-pura menjadi seorang pria dan mengaku bernama Yuinosuke yang kebetulan ada prajurit bernama itu.
Saat ia mencoba kabur dari mereka, ia bertemu dengan Wakagimi-sama, dan jatuh cinta padanya. Ia mengantar Wakagimi ke pasukan yang kalah perang itu, karena ternyata mereka adalah orang dari desa yang sama. Ia kemudian mengikuti para pasukan itu ke desa dan ia hampir ketahuan karena ia bukan warga desa saat ibu Yuinosuke asli datang. Tapi Ibu itu melindunginya bahkan memperlakukannya dengan sangat baik.

Bahayanya drama ini adalah, aku kurang ngena sama akting Kentaro. Disini ceritanya dia tuan muda yang cool tapi baik, cuma aku merasa dia kurang menarik. Justru saat menonton episode 2 tanpa sub, abangnya yang cuma muncul beberapa menit lebih menarik. Kayaknya aku bakalan kena 2nd lead syndrom, meski aura-auranya kakaknya itu jahat wkwkkwkw.

Aku berencana membuat recap drama ini, tapi aku belum punya waktu menulisnya.

Toto Nee Chan

Akhirnya subtitle Toto Nee-chan di update lagi sama subbernya, meski sabar banged 2 minggu hanya 6 episode yang bisa ditonton HAHHAHAHHA.

Aku sudah menonton drama ini sampai week 12 (episode 72), dimana Tsuneko berhasil masuk ke perusahaan penerbitan dimana wanita disetarakan dengan pria. Selama ini ia bekerja di tempat dimana wanita dipandang sebelah mata. TApi di perusahaan penerbitan itu ia dianggap sejajar dengan karyawan lainnya, ia boleh memberikan ide-ide mengenai majalah mereka dan lain sebagainya.
Tsuneko juga bertemu seseorang yang akan menjadi orang penting dalam hidupnya kelak. Orang yang merepotkan tapi sebenarnya baik.

Tsuneko ini adalah wanita karir masa sebelum perang dunia kedua. Dimana nantinya ia akan mempunyai perusahaan penerbitannya yang ia bangun bersama kedua adik perempuannya. Kalau nggak salah sih perusahaan ayahnya dulu, mereka membangunnya kembali. Aku nggak sabar pengen nonton sampai ending, tapi aku nggak berani nonton tanpa sub HAHAHHAHA.
Aku sudah nonton drama ini sejak awal 2016 lalu dan udah mau akhir 2017 belum tamat-tamat juga XD

DRAMA YANG AKAN DITONTON SELANJUTNYA~

Good Morning Call Season 2

 
Waaaaa ini drama paling ditunggu tapi ternyata paling sulit menemukan linknya. Drama ini sudah tayang di netflix, aku sampai download app netflix di HP tapi ternyata aksesnya susah banged. Aku cek sana sini juga ga ada yang upload. Ada aku nemu di baidu tapi filenya gede banged dan susah mendownloadnya.
Akhirnya yang bisa dilakukan cuma sabar.
Padahal gatel pengen nonton melihat screencapturenya bertebaran di weibo HHAHHAHAHAA

Jadi bagi yang tahu dimana aku bisa mendownload drama ini, yang PAHE, tolong kasih info yaaaa~

Warotenka

 
Setelah Hiyokko berakhir, Warotenka adalah asadora penggantinya. Warotenka mempunyai arti 'ayo tertawa' dan aku yakin ada banyak tawa di drama ini. Tapi yang membuatku tertarik sebelum menontonnya adalah pemeran utama wanitanya, melihatnya aja udah bikin senyam-senyum sendiri. Saat belum tayang aku sudah merasa kalau dia cocok banged jadi pemeran utamanya. Mana bajunya cerah-cerah gitu warnanya, pokoknya entah kenapa bawaan kalau melihat stills-nya itu, happy :)
Selain itu aku suka sama Matsuzaka Tori yang menjadi suami heroine asadora untuk kedua kalinya HAHAHHAHA.

Tapi sayang sekali heiwa fansub tidak akan mengambil proyek drama ini. Padahal harapan satu-satunya yang nge-sub asadora yang update itu heiwa fansub T_T
Mungkin mereka mau istirahat kali ya, karena mereka mengerjakan Beppin-san dan Hiyokko berturur-turut, sebagaimana mereka dulu istirahat saat Toto Nee Chan tayang. Tapi sangat disayangkan. Karena aku punya feeling bagus sama Warotenka ini.

A Love So Beautiful

Ini drama udah lama aku tunggu tapi nggak tayang-tayang. Kemaren kalau nggak salah katanya akhir september, trus ada yang bilamg awal Oktober,tapi tetap aja nggak tayang-tayang.
Dan baru-baru ini aku baru tahu kalau penayangan drama ini diundur lagi jado 30 November 😵
OMG!
Harus menunggu lebih lama lagi 😢
Itu lah yang menbuat aku males nungguin drama kalau udah baper duluan sama stills dan teasernya HAHHAHAHAHAH

Rikuou

 
Setelah Kahogo no Kahoko berakhir season lalu, maka aku sedang mencari-cari dorama yang ingin aku tonton season ini. Sebenarnya ada beberapa judul yang ada di list, tapi sepertinya aku akan memilih Rikuou ini. Kenapa? Karena ada Takeuchi Ryoma dan Yamazaki Kento XD XD
Kesayangan main drama bareng tentu saja nggak bisa ditinggalkan HAHAHHAHHA.

Semoga dramanya seru dan masuk ke hati aku, karena aku orangnya meski suka sama yang main, kalau dramanya boring, nggak akan aku lanjutkan XD
Drama ini promosinya lumayan lho, aku harap nggak kuat promosi aja, tapi scriptnya juga harus kuat dan menarik :)

Aku sendiri nggak tau ini drama tentang apa, aku juga malas mencari tau, karena aku pengen pas nonton episode 1 nanti aku kaget gitu nontonnya. Tapi yang aku tahu, disini Yamaken berperan sebagai petani gitu dan Ryoma sebagai atlet XD
Ini drama bakalan kuat unsur kekeluargaannya, ini tentang impian juga dan tentang bertahan hidup :)

Oke, hanya segitu saja drama-drama yang aku ikuti Oktober ini. Sebenarnya masih ada Yutori Desu ga Nanika, tapi kayaknya aku belum akan melanjutkannya dalam waktu dekat ini. Entah kenapa ya, padahal tinggal episode terakhir yang belum ditonton.

Aku sedih banged berpisah dengan Age of Youth 2 dan Hiyokko T____T
Aku suka banged para tokohnya. AoY 2 kemungkinan ada season 3 tahun depan, nggak tahu deh kalau Hiyokko, semoga ada. Mengingat penulisnya kesayangan NHK HAHHAHA.
Aku juga berharap Kahokaho ada SP-nya, pengen liat kehidupan selanjutnya Hajime dan Kahoko XD

Share:

2 comments:

  1. Ashi girl,seru kemrn udah nonton episode 1 lumayan bikin penasaran buat next episodenya berharap subnya lancar, btw itu cewe.y yg main di strobe edge ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan seru 😆
      nungguin sub ep 2 g muncul2 nih 😅

      Delete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Wakana Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Choi Ara Dori Sakurada Eikura Nana Eita Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kamiki Ryunosuke Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kitamura Takumi Komatsu Nana Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Suda Masataka Kubota Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Miwa Miyu Yoshimoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Nadine Lustre Nagasawa Masami Nao Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taishi Nakagawa Takanori Iwata Takeru Sato Takuya Kusakawa Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tori Matsuzaka Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kaze no Haruka Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Under the Hawthorn Tree Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts