Senin, 04 April 2016

[Recap] Youth Over Flowers Africa Special Director Cut


This is the last time we can see Africa's boys TT TT
Sedih banged karena ini benar-benar berakhirrr!!!!
Aku berharap something special kemarin, ternyata ga ada hahahahhahaha

Youth Over Flowers Africa Special Director Cut

Reply F4 akan reunian kembali di sebuah rumah / resto kecil di Seoul. Staf sudah menyiapkan semua keperluan di atap bangunan itu. WOW.
Kyung Pyo datang pertama, gaya rambutnya berubah HAHHAHAHAHA. Kyung Pyo pake jaket yang kontroversial itu buwhahahhhaha, well, kalian tahu maksud aku kan (?) XD
Kyung Pyo lihat sana sini, kayaknya dia datang cepet banged, kemudian baru Jae Hong datang dengan membawa panci lengkap dengan pisaunya, alat masak yang mereka gunakan di Afrika.
Jae Hong mengatakan ia belum makan karena staf bilang padanya mereka akan makan disini, makanya ia bawa panci juga wkkwkkwkkw.

Jae Hong dan Kyung Pyo ketemu dan berpelukan XD
Mereka duduk dan mulai ngobrol. Jae Hong lucu banged, katanya ia deg degan banged HAHHAHAHA. Padahal udah biasa juga kan ya sama staf yang sama, cuma kayaknya dia bingung mereka mau ngapain, apakah cuma makan2 aja ato gimana lol.
Dan tiba-tiba pembicaraan mereka berubah ke membahas kentut HAHHAHAHAHAHAH. Suer deh, mereka bahas itu lagi, Jae Hong ketawa ngakak XD
Dan kita melihat beberapa cuplikan tentang kentut di afrika HHAHAHHA.

Bo Gum membawa kamera pribadinya ke sana, ia sudah mulai merekam sejak berangkat, LOL, model rambut Bo Gum dan Kyung Pyo sama, cuma beda warna HAHAHHHA
Bo Gum naik ke atas dan bertemu 2 hyung-nya mereka kemudian berpelukan mesra dan bahkan Kyung Pyo menjaga maknae mereka dengan mengambil sesuatu di wajah Bo Gum wkkwkkwkwkw.
Mereka bertiga duduk dan mulai mengobrol, Bo Gum melihat panci Jae Hong juga LOL.
Bo Gum bertanya apa yang akan mereka lakukan, dan semuanya juga bingung, melihat apa yang ada dimeja pikiran mereka hanya makan aja. Jin Joo PD kayaknya menjelaskan kalau mereka bisa melakukan apa saja yang terasa menyenangkan.

Dan Jun Yeol datang dengan si biru di tangannya, yoksi, si biru selalu muncul XD
Kyung Pyo udah tahu Jun Yeol datang dan bilang, si harimau datang, si harimau HHAHAHHAAHHA.
Oppa naik dan menyapa semuanya, ia bahkan sadar Bo Gum mengubah gaya rambutnya hHAHAHHAHAHA, mana mirip Kyung Pyo dan mereka bilang Jae Hong satu-satunya yang sama sejak sebulan lalu wkkwkwkwkkkwkww.
Bo Gum mengatakan sesuatu tentang penculikan lagi, LOL, masih trauma kayaknya HAHHAHAHHAH. Dan Kyung Pyo bilang ia akan gagal ujian lagi kalau mereka diculik lagi hari ini.

Kemudian pembicaraan berubah dengan cepat, mengenai kuliah Kyung Pyo. Dan mereka mengatakan kalau peringkat Kyung Pyo ga bagus-bagus amat dan menyuruh Kyung Pyo ikut wamil aja.
Tapi Kyung Pyo kayaknya belum siap wamil, Jae Hong dan Jun Yeol asyik menggoda Kyung pyo menyuruhnya wamil, karena dia akan sukses setelah wamil dan sepertinya mereka mengungkit Joong Ki yang sukses setelah selesai wamil HAHAHHAHAHHA.
Kyung Pyo kayaknya agak kesel karena mereka menyuruhnya wamil-wamil terus dan ia mengatakan kalau Jae Hong pernah menelponnya hanya untuk menyuruhnya ikut wajib militer BUWHAHHAHHHAHAHHAHHA.
Iya Kyung Pyo, ikut wamil aja dulu.
Senengnya gw Jun Yeol udah ikut wamil, jadi ga akan merindukannya 2 tahun kekekekekek.

Dannnn mereka mulai masak-masak. menu hari ini adalah BBQ daging sapi dan nasi goreng kimchi.
Jun Yeol menyiapkan dagingnya dan Bo Gum dibagian potong memotong bahan-bahan.
Aku bingung bagaimana cara menjelaskan bagian ini HAHAHHAHAH, terlalu cepat dan juga susah mencari kata-katanya. Intinya adalah mereka mulai memasak nasi goreng, karena kalau daging tinggal di masukkan ke pemanggang dan tunggu.
Mereka menggoreng bawang yang sudah di potong, menambahkan minyak juga dan kimchi. Jun Yeol memotong banyak sekali bawang, kayaknya dia suka makan bawang HAHAHHAHHAAHA. Semua orang khawatir dengan nasi gorengnya tapi kayaknya enak bangeeeeeeeeeeeedd, pedes-pedes gimanaaaaa gitu *jadi laper*
Jae Hong tentu saja nggak lupa dengan MSG nya wkkkwkwkwkwk.

Saat mereka memasak, Kyung Pyo mengatakan kalau Bo Gum datang ke rumah orang tuanya untuk menyapa dan ia merasa sangat tersentuh dan senang.
Orang tuanya menelponnya sebelumnya, menanyakan kenapa ia tidak pulang ke rumah setelah dari Afrika, Kyung Pyo sangat sibuk jadi tidak sempat pulang. ia merasa sangat sedih karena hal itu. Tapi Bo Gum datang keesokan harinya dan orang tuanya snagat senang seorang teman datang menyapa keluarganya. Kyung Pyo mengakui ia sangat tersenyum dan Bo Gum mengatakan itu bukan apa-apa, keduanya berpelukan :')
Mereka berdua benar-benar dekat ya :)
Kyung Pyo mengatakan lagi ia sangat berterima kasih karena hal itu.

Daging sudah matang dan mereka mulai makan daging, suap-suapan. WIIIHH, kayaknya enak bangeeeeeeeed!! Banged!
mereka makan daging dengan sangat lahap dan tiba saatnya makan nasi goreng. Nasi gorengnya kelihatan sangat enak dan Jun Yeol mulai mencoba, wajahnya aneh, HAHAHAHAHHAHAHAHHAHA. Kyung Pyo juga mencoba dan menunjukkan wajah aneh juga LOL.
Bo Gum mencoba dan kayaknya nasi gorengnya ga mateng, entah itu nasinya atau apanya pokoknya agak aneh rasanya.
Staf juga mencoba dan shock dengan rasanya LOL. emang ga enak banged yak?

Untuk memperbaiki rasa, Bo Gum menambahkan pasta cabe, Jae Hong juga menambahkan mayonaise LOL.
Dan mereka mulai mencoba lagi. Lucu banged liat Kyung Pyo kepedesan BUWHAHHAHAHAHHAHA. Kasian banged liat dia ga kuat, kakinya goyang, badannya ga mau diam, pokoknya pedes banged kayaknya LOL.
Semuanya ketawa melihatnya, mereka hanya menikmati saja wkwkkwkwkkwkwkkww.
Tapi mereka tetap makan dengan lahap, tentu saja. Makan banyak dan banyak dan banyak. Terutama Bo Gum, selera makannya ga berubah HAHHAHAHHA, ia makan banayk abngedd, bahkan daun perilla nya juga di makan gitu aja, biasanya di bungkus bareng daging, tapi dia ga peduli HAHAHAHAHAHAHHAHAHA XD



Mereka kemudian membicarakan tentang afrika lagi dan JAe Hong mengatakan ia sangat ingin mencoba motorbike yang itu, karena ia ga sempat mencobanya, mereka hanya pergi ke pantai. Jun Yeol mengatakan kalau ia juga ga sempat ke pantai yang didatangi Jae Hong dan Kyung pYo.
Lalu kita melihat cuplikan Bo Gum dan Jun Yeol yang have fun dengan naik quad-byke dan Kyung Pyo - Jae Hong yang jalan-jalan disekitaran pantai.
Ternyata Jae Hong dan Kyung Pyo menemukan sekelompok unta disana, wow, mereka kagum bannged, mereka juga melihat burung faminggo disana, dengan jarak yang lumayan dekat.
Mereka berdua tampak kagum. Dan ternyata HongPyo memang berencana untuk melihat gajah dan famingo dari dekat, intinya mereka udah berencana harus melihat gajah dan famingo, wow, terkabul donk ya jkekekkkeke.

Sementara itu Bo Gum dan Jun yeol menikmati waktu berdua mereka dengan main prosotan HAHHAHAHAHAHAA
Keduanya terlihat begitu dekat, sangat dekat, mereka pelukan dan naik ke bukit pasir bersama, saling membantu juga. Jun Yeol dalam wawancaranya mengatakan kalau yang paling menyenangkan baginya adalah di Namibia, saat ia bersama Bo Gum berdua naik bike, main prosotan juga kekekkkekke.
Mereka bahkan sempat berfoto berdua seperti yang dirilis TVN, juga mereka akan syuting untuk teaser, seperti teaser 1 XD
Sebelumnya, mereka menggunakan kuas untuk membersihkan wajah dari debu HAHHAAHHAHAHAHAHAHAHA.

JAdi saat Jun Yeol akan rekaman untuk teaser, Bo Gum udah kayak manajernya aja, megangin jaketnya, bantuin lepas mike, bantuin rapiin rambut, bantuin rapiin baju dll. HAHHAHAHAHAHAHAHAHA.
Ini teaser favorite akuuu!!!!!!!!!!!!!!!! bahkan masi aku jadikan wallpaper untuk screencapturenya!! Oppa ganteng banged disiniii!!!! OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bo Gum memuji Oppa sangat tampan dan Jun Yeol malu-malu gitu, dia melihat hasilnya dan puas, ketawa malu kekekkekkekeke.

Bo Gum juga shot teasernya dan foto-foto, kemudian terakhir dia dan Oppa melompat tinggi seperti di still YOF kemarin XD XD XD
Saat mereka siap-siap sebelum naik bike, Jun Yeol nanya sama Bo Gum kalo lagi istirahat Bo Gum ngapain, Bo Gum mengatakan kalau ia paling dirumah, makan dan tidur, ia juga nonton movie atau bermain piano. Jun Yeol mengatakan kalau ia lebih suka hangout keluar bertemu teman-temannya.
Aku ga tau ya apakah Bo Gum punya temen deket atau enggak, kayaknya Bo Gum suka sendirian, makanya saat jun Yeol mengajaknya naik bike lagi di korea, Bo Gum bersianr-sinar wajahnya, ia menyukai ide itu. Dan bahkan mengatakan kalau Hyung berjanji padanya (jadi mereka harus pergi kapan-kapan) :)
Keduanya menghabiskan waktu dengan akrab juga di kamar hotel, berbagi krim muka XD
YeolGum is REAL wkwkwkwkw.

Udah malam nih, dan mereka duduk sambil bercerita ttg afrika,lalu kita melihat tayangan Bo Gum yang tidur dan makan di pesawat. Dia beneran menikmati waktunya untuk makan dan tidur HAHAHHAHAAH. Bahkan makan sambil tidur juga hahahahahahaha.
Seorang pramugari memberikan bogum makanan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banged dan para Hyung beneran cemburu HAHAHHAHAHAHAHAHA.
Bo Gum bilang dia ga kenal kok, cuma dikasi aja sama pramugari itu, Kyung Pyo cemburu banged HAHHAAHHAHHA. Dan mereka malah berfikir Bo Gum dan pramugari itu ada apa-apanya HAHAHHAHAH, karena pramugarinya terlalu baik sama Bo Gum. Meski begitu mereka menikmati makanannya bersama-sama, kaya cokelat dll. kekekkekeke.
Jae Hong dan Jun Yeol malah mengejeknya, selamat bogum a, kau punya pacar sekarang AHHAHAHHAHHA.
Bo Gum ketawa HAHAHHAHAHAH.
Bo Gum makannya memang banyak, aku pengen punya selera makan kaya dia, sumpah. HAHHAHAHAHHAH. Kayaknya ga kenyang-kenyang dianya.

Kembali ke atap, kali ini mereka membahas episode satu, katanya Jun Yeol ia melihat Bo Gum makan spageti dan pizza itu, kayaknya enak banged dan Bo Gum makan dengan lahap, Bo Gum cuma ketawa mendengarnya.
Lalu kita kembali ke saat Bo Gum ketinggalan pesawat saat itu.
Bo Gum ditraktir staf karena sepanjang perjalanan mereka Bo Gum terus membagikan makanan untuk staf. Bo Gum seneng banged di traktir, wajahnya berseri.
Bo Gum membagikan sedikit spageti nya pada staf sebelum ia makan dan kemudian ia makan dengan lahap.
Bo Gum juga minta pikel sama pelayan dan dibawakan timun potongan kecil 5 apa 6 biji tuh HAHHAHAHHAAHHA.
Mereka juga makan pizza dan BoGum makan dengan lahap lagi, dia minta timun lagi dan kali ini dibawakan banyak banged HHAHAHHAHAHAHHAHAHHAAH.
Sayangnya timunnya ga habis sama mereka XD

lalu kita mengintip reply f3 yang masih di Singapura. Mereka bermain batu gunting kertas dan Jae Hong kalah. yang kalah harus pergi membeli makanan untuk mereka. Jae Hong dengan bahasa Inggris yang terbatas membeli minuman sayangnya di tolak. Karena mereka hanya mau menerima USD ato USD singapura, mereka ga mau menerima bath. Jadi mereka benerencana menukar uang diam-diam, lucunya mereka pergi bertiga, diam-diam dan bilang mau ke toilet HAHHAHAHAHHA. Lucu banged mereka, mau bohong tapi ga bisa HAHAHHHAHA, wajahnya keliatan banged kalo bogong.
Lucu si Kyung Pyo, banged. Mereka didepan tempat nukar uang, pas ditanya mau kemana, dia bilang mau ke toilet HAHHAAHHAHAHAHHA.
Keliatan banged bohong.

Jadi ceritanya setelah tiba di Afrika dan mereka mendapat paket data, mereka duduk dulu, istirahat gitu dan gerak gerik Jun Yeol mulai mencurigakan. Jadi gitu kalau Jun Yeol udah mulai bohong HAHHAHAHHA.
Jadi tiba-tiba dia sibuk dengan Hp-nya sambil ngobrol dengan Jae Hong dan Kyung Pyo yang kemudian keduanya juga sibuk dengan Hp Nya. Jun Yeol kelihatan banged ga tenang, dia melirik ke arah staf, megang bibirnya, ltik sana sini, pokoknya hatinya nggak tenang gitu. Bahkan saat staf mengatakan mereka harus pergi, junyeol kaya gimanaaaa gitu, kita pergi sekarang?
Jun Yeol juga sibuk menelpon seseorang dan akhirnya pesan masuk di Hp-nya dan ia memperlihatkannya pada Jae Hong dan Kyung Pyo yang ga bisa berhenti ketawa ngakak. Kyung Pyo bahkan membuka topinya dan kesal mengatakan semuanya sudah berakhir.

Tentu saja Na PD penasaran dan melihat Hp Jun yeol, Jun Yeol menahan tawa memperlihatkannya dan Na Pd mengambil Hp nya.
Rupanya Jun Yeol ingin menggunakan cara yang sama dengan Yoo Yeon Suk, menggunakan kartu kredit pribadinya untuk membayar hotel, tapi ia lupa passwordnya sehingga kartu kreditanya dibekukan HAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHA.
Sumpah deh mereka ini, ternyata nyoba buat bohong juga kaya anak-anak Laos HAHHAHHAHHAAH. Tapi gagal. Jun Yeol mengatakan Yoo Yeon Suk sunbaenim juga melakukan hal yang sama dan Na PD bilang jangan meniru mereka, kenapa sih kalian semuanya anak-anak answer me kayak gitu, katanya HAHHAHAHHAHHA.
Lalu kita melihat cuplikan message yang diupload SangCheol di IG C-JeS, sebelum YOF tayang, ingat kan, saat Jun Yeol minta kartu kredit dan dompetnya HAHHAHHAHAAHHAHAHAHHAA.
Sangcheol nggak membalas sama sekali, bahkan telponnya juga ga diangkat LOL.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Bo Gum bangun dari tidurnya dengan rambut berantakan dan sempat cuci rambut dulu sebelum siapan untuk berangkat LOL. Nggak mandi juga, yang penting rambut dicuci.
BAndara sepi, banged. Ia harus menunggu beberapa lama untuk check in dan ia tidak lupa melihat gate-nya, ia mengatakan ia trauma dan dengan baik melihat gate-nya HHAHHAHHAA.
Bo Gum lucu deh. Trauma karena salah gate jadi harus bener-bener di cek kali ini.

Kembali ke rooftop, mereka membicarakan mengenai tempat yang tidak bisa mereka datangi selama di Afrika, tapi ada di preview. Jae Hong merasa sedih karena mereka nggak sempat ke Cape Cross dimana disana banyak anjing laut. Dan tim produksi menayangkan video yang mereka rekam, WOW, anjing lautnya banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gileeeeeeeeee, itu kumpulan anjing laut semua di tepi pantai. WHOAAAAAAAAAAAAAAAAa, sayang sekali mereka nggak bisa kesana yaaaa. Padahal kayaknya seru kalau mereka kesana.

Kemudian kita juga melihat mereka tidak sempat singgah di Deadvlei. Rupanya saat mereka ketemu sama YOLO girl itu, mereka akan ke deadvlei, tapi perjalanan mereka terhalang karena jalanannya berpasir jadi mobil mereka ga bisa lewat. Mereka bahkan harus mendorong mobil yang ga bisa bergerak karena pasirya cukup dalam. Dan akhirnya mereka kecewa didalam mobil HAHHAHAHAHA.
Deadvley seperti namanya, ini kayak lembah kematian yak, tanahnya putih, ada pohon-pohon mati gitu. Agak seram juga sih aku liatnya. Mana di tengah gurun pasir cokelat. hihihihihi.

Kembali ke rooftop, Jae Hong mengatakan sesuatu tentang dengkurannya, katanya ini pertama kalinya ia melihat langsung dengkurannya dan ia juga membahas menginap di rumah Kyung Pyo beberapa waktu yang lalu, Kyung Pyo masih menyimpan kantong tidurnya dan kadanga ia tidur didalammnya. katanya didalam sana sangat hangat, kaya sauda. Dia sangat menyukai kantong tidurnya HHAHAHAHHAHA.
Dan Jae Hong OOT bilang kalau rumah Kyung Pyo sangat berantakan LOL.

Lalu mereka membahas mengenai sebuah permainan yang mereka lakukan di afrika dan mereka masih bertanya-tanya yang mana.
Kita melihat cuplikan mereka memainkan permainan menebak dimana puting-mu HAHHAHAHHAHA. Raisins! Raisins!
Jadi menebak dimana letak raisins-mu ini bikin aku geli sendiri HAHAHHAHAHA.
Permainan sederhana tapi mereka menikmatinya, Bo Gum juga mengajarkan cara menebaknya dengan meletakkan tangan di dada dan dan menggunakan jari telunjukk untuk menebaknya HAHHAHAHAHAH. Bo Gum melakukannya dengan baik pada Jun Yeol, karena langsung ketebak HAHAHHAHAHHAA.
Tapi suer, aku geli sendiri melihatnya HAHHAHAHAH.
Na PD bilang kalau itu games yang aneh HAHAHHAHAHA.

Jadi saat PD bertanya  makanan apa yang paling enak yang mereka makan di afrika, semuanya setuju menjawab makan malam pertama mereka saat mereka mulai kemping. Itu adalah ramyun. WOW. Aku kira mereka akan menjawab spageti itu wkwkkkwkwkkwkw.
Padahal makan malam mereka hanya ramyun aja, tapi kayaknya saat itu mereka paling lapar yak, makanya mereka jawab itu. Awalnya rasanya ga enak, setelah ditambah ini dan itu akhirnya rasanya baru keluar dan mereka semua seneng banged .
Perjuangannya itu lho, udah nyampe harus nyari kayu, api dll kekekkekkeke.

Mereka juga memilih jagung bakar sebagai makanan yang enak yang mereka masak. Hanya satu tongkol jagung, dilmuri butter dan di bakar, sepertinya memang enak bangeeeed, akhh, jadi pengen makan jagung bakar kannnnnnn TT TT
Mereka makannya gantian sampai pada gigitan terakhir mereka suit dan yang menang Bo Gum, tapi Bo Gum menolak awalnya, meski akhirnya ia makan, sisa sedikit, di rebut Kyung Pyo, dan Jae Hong mengejarnya, Jun Yeol juga wkwkkwkkwwkw. Rebutan jagung bakar gigitan terakhir mereka LOL.
Nggak cuma itu, mereka juga akhirnya rebutan sosis dan daging yang tersisa wkwkwkwkkwkwkw.

Lalu kita melihat saat mereka bertemu dengan keluarga gajah di jalan WOW. Gajahnya gede banged. Kayaknya memang di Korea jarang nemu gajar di kebun binatang ya, soalnya mereka excited banged sama gajah, mereka merekam dan merekam, berhenti sebentar mengagumi gajah itu.
Mereka juga melihat gajah lainnya yang sedang makan dan ada baby gajah juga, lucu bangeeeeeeeeeeeeeed.
Tapi mereka kemudian takut karena ada gajah yang mengambil ranting kayu dengan belalainya seolah melambaikan dan mengusir mereka HAHHAHAHAHA. Jae Hong lucu, dia menyetir dan takut, jadi dia tancap gas. Kata mereka kayaknya gajahnya marah deh karena mereka mengganggu.
kekekkekeke.
Lalu kita melihat cuplikan rekaman binatang-binatang di lokasi biasanya National Geographic syuting. Banyak sekali binatang disana :)

kemudian PD bertanya tentang apakah ada scene yang mereka pikir akan ditayangkan ternyata tidak, atau sejenisnya, atau malah sebaliknya.
dan kita melihat ada beberapa scene yang tidak ditayangkan, yaitu dari beberapa scene yang direkam dari kamera pribadi mereka. Kita melihat Jun Yeol mereka msendiri dengan ponselnya saat ia meletakkan ponselnya didepan kaca saat ia menyetir, kayaknya itu di lakban deh, dan jangan-jangan yang diuploadnya di IG adalah yang itu HAHHAHAHHHAA. Atau saat ia melihat oase sendirian, ia meletakkan ponselnya di batu untuk merekamnya, itu juga yang ia upload di IG.
Dan lagi beberapa adegan terlihat dari kamera pribadi mereka, seperti Bo Gum yang merekam gambarnya bersama Jun Yeol, atau ia merekam Jae Hong yang menyetir dan Jun Yeol tidur.
Staf ternyata juga meminta video pribadi mereka.

Kemudian Pd bertanya siapa orang paling berkesan yang mereka tamui di Afrika dan Jun Yeol dengan cepat tanpa ragu menjawab, YOLO Girl. HAHAHAHA.
Kyung Pyo juga menyebut seseorang, Silent, yang menyelamatkannya XD
Jun Yeol menyebut lagi Clever, yang meminjamkan kayu bakar, korek api dan pisau di hari pertama mereka kemping.
Supir taksi juga termasuk, tentu saja, membantu banged si Elliya XD
Mereka memberi kenang-kenangan pada Clever dan juga Elliyah ternyata omggg! Bahkan Jae Hong minta nomer telponnya TT TT

sementara itu kita juga melihat Bo gum saat tiba di airport, dia ga bisa nelpon gitu, dia nyari wifi tapi ga ada, mau beli paket data dia bingung karena nggak ngerti beli yang mana dan bagaimana belinya. Bo Gum khawatir banged menghabiskan waktu disana.
Tapi kemudian mereka bertemu dengan 2 traveller asal korea dan mereka beli paket data dan memilih bersama. Bo Gum sangat bersyukur karena bertemu dengan mereka dan ujung-ujungnya salah satu bilang kalau dia fans Bo Gum HAHAHHAHAHHAHA.
Dan alhasil pertemuan ini berubah jadi fansign HAHHHAHAHHAHA. Tentu saja mereka berdua minta tanda tangan Bo Gum HAHHAHAHHA. Lucu banged.

Kita tiba di last part of this special episode. OMG!!
Kesedihannya mulai terasa banged, aku nggak tahu mereka ngomong apa dalam wawancaranya tapi kebanyakan Kyung pyo yang mengatakan kalau bagian fav nya saat YOF adalah setelah mereka kelelahan seharian, mereka akan sama-sama lelah dan tidur bersama-sama. Jadi seolah merasa ada teman. Karena ia tinggal sendirian, ia merasakannya banged gimana rasanya setelah capek seharian pulang ke rumah nggak ada siapa-siapa. I feel you boy :')
Yang penting intinya tentang masa muda dan arti dari perjalanan ke Afrika ini. Dan arti masa muda bagi mereha. CheonChun. Youth.

Lalu kita melihat perjalanan mereka kembali, bagian-bagian menantang dan menenangkan hati.
You Only Live Once.
Kata-kata yang paling berkesan dan akan terus tertinggal.
Itu benar kita hanya hidup sekali, tidak boleh ada penyesalan, melakukan yang terbaik, terus mencintai dan saling menyayangi.
Jangan biarkan hal-hal kecil dan keraguan kecil menghambat impianmu.
Karena hidup cuma sekali.

Canda tawa Youth Over Flowers berakhir disini.
GAMSAHADAAA!!!!

*yang tau lagu pas wawancara, pelase tell me!!!!!*

sangat sedih, YOF Afrika benar-benar berakhir sekarang.
Masih menunggu engsubnya supaya bisa lebih mengerti dan mendalami. Untung aja replyf4 team udah dibentuk untuk membuat subnya, sangat sangat berterimakasih pada mereka.

terima kasih sudah mengikuti recap sampai saat ini.
Ini pertama kalinya aku buat recap full Variety jadi harap dimaklumi, kalau bukan karena Ryu Jun yeol, aku nggak akan buat juga HAHAHHAHAHA.
Oppa ini benar-benar membuatku jadi melakukan apa yang belum pernah aku lakukan sebelumnya :')

Apakah kita akan punya kesempatan lagi untuk melihat mereka berempat bersama?
Aku yakin mereka masih menjalin persahabatan mereka di real life, kalau Jae Hong, Kyung Pyo dan Jun Yeol aku ga ragu, krn mrk dari dulu temenan. Tapi Bo Gum mereka baru kenal sejak R88, jadi aku rasa mereka mencoba menjadi teman Bo Gum kali ini. Bo Gum juga kelihatannya sangat menghormati mereka. Dan ia kelihatan bahagia punya hyung yang bisa diajak menjadi teman seperti mereka.

semoga kita bisa melihat update an selca mereka berempat lagi, atau ada yang tertarik mengcast mereka bersama dalam satu acara :)
I will wait it forever XD
Misalnya kaya tim R94 yang ke nikahan staf Reply 1994 dulu hehehhheheheheheheh.

Oke deh, sekali lagi terima kasih, sampai jumpa di postingan selanjutnya.
GAMSAHADA!

Share:

7 komentar:

  1. Kamsahada airin....
    Yes, "YOLO" and no regret....

    BalasHapus
  2. GAMSAHADA airin buat semua recapnyaa :D :D :*

    BalasHapus
  3. Terima kasih airin.
    eeh sebenarnya saya penasaran. Kok sepertinya sedikit sekali ya rekaman yang ditayangkan, padahal khan mereka di rekam sepanjang hari?

    BalasHapus
  4. Terima kasih banyak airin,,,, di tunggu pake banget lohh project2 selanjutnya,,, Fighting!!!!

    BalasHapus
  5. hai airin, sekedar informasi saja kalau di kshowonline YOFB udah ada engsub nya. tp blm komplit, baru nyampe episode 5

    BalasHapus
  6. ini link nya http://kshowonline.com/category/170/youth-over-flowers

    BalasHapus
  7. kak, dimana kalo mau download film glory days ? #mian_oot

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts