Selasa, 07 Juni 2016

[News] Itazura Na Kiss Get New Taiwanese Remake Again??!


DAEBAK!!!!
Sepertinya Itazura na Kiss karya Kaoru Tada nggak akan ada habis-habisnya.
Ini sudah kesekian kalinya dan akan ada remake terbaru lagi dari Itazura Na Kiss. WOW.


Itazura na Kiss adalah sebuah manga populer jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka Kaoru Tada, yang semuanya juga udah pada tahu ceritanya kan ya? Tentang seorang gadis biasa yang 'agak' bodoh yang mencintai pria palig tampan dan paling pintar disekolahnya.
Manga Itakiss di rilis pada tahun 1990 dan menjadi manga yang sangat terkenal dan laris sehingga dibuat menjadi berbagai versi. Meski begitu, manga Itakiss sendiri sebenarnya belum tamat, karena penulisnya meninggal dunia sebelum menyelesaikan manganya.

Pada tahun 1996, Itazura na Kiss diadaptasi menjadi TV Drama yang dibintangi oleh Aiko Sato dan Takashi Kashiwabara.
Pada tahun 2005, Itazura na Kiss diadaptasi menjadi TV Drama oleh Taiwan, It Started with A Kiss yang dibintangi oleh Ariel Lin dan Joe Cheng. Remake ini dilanjutkan dengan season 2-nya, They Kiss Again, mengenai kehidupan pasca menikah pasangan Naoki dan Kotoko.
Pada tahun 2008, Jepang kembali mengadaptasi manga Itakiss menjadi sebuah Anime Series.
Pada tahun 2010, Korea mengadaptasi manga Itakiss menjadi drama berjudul Playfull Kiss yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Hyun Joong.
Pada tahun 2013, Jepang kembali meremake manga Itakiss menjadi sebuah drama berjudul Itazura na Kiss Love in Tokyo yang dibintangi oleh Honoka Miki dan Yuki Furukawa. Versi ini menjadi sangat populer di China sehingga kembali di lanjutkan menjadi season 2. Sayangnya bagi aku, season 2 sedikit mengecewakan T__T
Tahun 2015, kembali ada adaptasi Itakiss, kali ini Thailand mengadaptasi menjadi Kiss Me, dibintangi oleh Aom Sushar dan Mike Pirath. Well, kalian tau aku sempat sangat excited dengan drama ini dan juga membuat sinopsisnya beberapa episode tapi aku drop, karena aku nggak masuk dengan remake ini. Manis sih, tapi rasanya memang Itakiss LIT itu paling nyes di hati HAHHAHAHA.
Setelah Kiss Me berakhir, aku pikir kita akan menunggu sangat lama untuk bertemu dengan Naoki dan Kotoko lagi, tapi ternyata tidak! HAHAHAHAHAHA.
Jepang lagi-lagi memanfaatkan kesempatan dengan membuat remake Itakiss sekali lagi, kali ini adalah Movie yang berjudul Itazura na Kiss The Movie. Itakiss movie ini dibintangi oleh aktor-aktor baru jadi aku juga kurang tau HAHHAHAHAH. Mereka adalah Reina Visa dan Sato Kanta. Aku pernah membuat postingannya beberapa waktu yang lalu. Movie ini kalau tidak salah akan ada 2 part dan part 1 akan tayang dibioskop pada musim gugur 2016 ini. Kita tunggu saja :)

Nah, ternyata setelah sekian banyak yang meremake Itakiss, masih saja ada remake terbaru HAHAHHAHA.
Sebenarnya aku sudah tahu tentang remake terbaru Itakiss ini, tai aku kurang tertarik karena sepertinya kurang menarik dan karena aku memang tidak mengikuti drama Taiwan jadi aktor dan aktrisnya memang tidak familiar.
Tapi belakangan ini aku tahu kalau pemerannya adalah OuYang!!!!!!!!! OMG!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHHAHA Telat banged gueeeeeeeeeee!!!!

Ya, adaptasi terbaru Itazura na Kiss akan dibuat oleh TV Drama Taiwan, berjudul It's a Kiss 2016.
10 tahun sejak It Started with A Kiss, Taiwan kembali meremake manga populer Itakiss menjadi sebuah drama TV yang kabarnya akan tayang sebanyak 13 Episode.
Its a Kiss dibintangi oleh si tampan Dino Lee dan seorang aktris baru, Esther Wu.
Siapa mereka?
Bagi kalian yang menonton movie Our Times yang aku rekomendasikan beberapa waktu yang lalu, kalian pasti tidak asing dengan Dino Lee. Tentu saja, dia adalah pemeran siswa pintar, manis, tampan OuYang!
HAHAHAHAHHA. Aku juga baru sadar pemirsa!!! Karena itu lah aku memutuskan membahas drama ini di blog karena setidaknya ada satu cast yang aku kenal HAHAHHAHHAHA.
Aku sih berharap banged Xu Tai Yu yang jadi Naoki HAHAHAHHAHA.

Esther Wu? Aku tidak mengenalinya, mianhae, tapi katanya dia newbie sih ya.
Cantik dan imut sih, kita liat aja gimana aktingnya nanti.
Nah saingan cinta mereka adalah Xi Wei Lun, Gong Yi Teng. Maaf banged tapi aku juga tidak mengenali siapa mereka berdua. Karena aku memang sangat jarang mengikuti drama ataupun movie Taiwan HAHHAHA.
Tapi kalau aku lihat Xi Wei Lun mengenakan pakaian SMA juga, apakah dia akan satu SMA dengan Dino dan Esther?
Karena kita tahu di Itakiss LIT saingan Kotoko itu munculnya saat mereka memasuki masa kuliah. Aku lupa-lupa ingat dengan ISWAK sih ya LOL.

Kalau soal cerita sih intinya sama aja ya.
Sebut aja Aihara Kotoko yang jatuh cinta pada teman satu sekolahnya Irie Naoki yang tampan, populer dan memiliki IQ 200. Ia akhirnya menyatakan perasaannya dengan surat cinta tapi di tolak + dipermalukan dan dia menjadi bahan gosip satu sekolah. Disaat dia ingin melupakan kehidupan cintanya yang menyedihkan, ada musibah dengan rumahnya membuatnya harus menumpang di rumah sahabat ayahnya yang ternyata keluarga Irie Naoki.
Dan disana dimulailah kisah cinta Kotoko dan Naoki yang meski sudah diadaptasi menjadi beberapa versi, masih menarik untuk diikuti wkkwkwkwkwkw.

It's A Kiss 2016 akan tayang tahun ini, aku belum tahu pastinya kapan, tapi kabarnya drama ini akan berjumlah 13 Episode.
Aku akan mengupdate jika aku punya waktu dan ada info terbaru :))
Sepertinya aku akan mencoba menonton drama ini. Tapi aku benar-benar ga yakin bisa menonton dengan aman, karena masalahnya aku jarang mengikuti drama Taiwan, ga tau dimana download-nya dan juga subtitle-nya menjadi masalah utama HAHHAHAHHA.

Ini adalah empat tokoh utama kita. Aku belum tau namanya di drama siapa AHHAHAHA
Kita bilang aja Naoki, Kotoko, Matsumoto dan Kin Chan ^^

Sahabat dari kelas F.
Kotoko, Jinko, Satomi dan Kin Chan^^

Ini lucu bangeeeeeeeddd!!!
Mukanya Kotoko ^^
Si Naoki tega banged LOL.

Itakiss bukan Itakiss namanya tanpa keluarga Aihara dan Irie kekekkekekek.
Aku suka liat mami Naoki HAHAHHA .
udah keliatan ngebet jodohin anaknya ^^

Wah, mereka udah syuting sampai kelulusan SMA kekekeekkeke.
Kayaknya Dino ini anaknya seru, beda banged dengan karakter NAoki HAHHAHAH.
Kita lihat aja apakah dia bisa menggambarkan Naoki dengan baik ^^

Cast-nya kelihatan akrab banged :)
Selain Kin Chan ada cowok satu lagi tuh. Aku yakin sih bukan teman Naoki karena Naoki nggak punya teman. Kayaknya temannya Kin Chan kekkekekekeke

Anak kelas F + Naoki.
Nah lho, acara apakah ini?
Ulang tahun Kotoko? Ulang tahun Naoki?
Atau acara belajar bareng di rumah Naoki?
Hmmmmmmmmmm, penasaran!!!

Persaingan sudah terasa sejak promosi It's A Kiss.
Cieeeeeeeeeeeeeeeeee!!
Yang jadi Kin Chan boleh juga HAHHAHAHAHHA

Naoki dan Kotoko ^^

Behind the scene-nya mereka berdua cute juga ^^
Dino dan Esther ^^

Aduuuuhh, ini Esther Wu beruntung banged.
Tapi tunggu, itu bukan Kin Chan deh O_0, tapi gaya rambutnya kaya Kin Chan. Apa saingannya kali ini bukan Kin Chan? Atau ini memang Kin Chan?
Dan saia pun jadi bingung kekkekekeek

Acara doa-doa para cast sebelum memulai syuting :)
Semoga dramanya sukses ya~

Kita tunggu tanggal mainnya :)

source weibo as tagged | 1 | 2 | 3

Share:

8 komentar:

  1. Ya ampun ada abang Ou Yang LOL si Dino Lee,keliatan cocok lho peranin Naoki,soalnya mirip dgn karakter Ou Yang yang murid terbaik gitu tp Ou Yang kan ramah,sdngkn Naoki ya...kita bisa tahu,kejam banget ><
    Aku malah pengennya Darren Wang(Xu Tai Yu) ada disana HAHAHA jadi Kin Chan juga bolehh *efek nonton Our Times* makasih jg mbak uda rekomendasikan Our Times,krna postingan mbak,aku baru nnton OT :)

    BalasHapus
  2. Ya ampun ada abang Ou Yang LOL si Dino Lee,keliatan cocok lho peranin Naoki,soalnya mirip dgn karakter Ou Yang yang murid terbaik gitu tp Ou Yang kan ramah,sdngkn Naoki ya...kita bisa tahu,kejam banget ><
    Aku malah pengennya Darren Wang(Xu Tai Yu) ada disana HAHAHA jadi Kin Chan juga bolehh *efek nonton Our Times* makasih jg mbak uda rekomendasikan Our Times,krna postingan mbak,aku baru nnton OT :)

    BalasHapus
  3. knp bukan Darren Wang yang main?????? dia cocok bgt peran jutek lagian dia jg ganteng ga kalah ama Dino lee hemmmm.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bgt....muka dino kek anak teladan dan baik ga cocok jadi peran jutek wkwkwk jgb dibawa ke hati

      Hapus
  4. cowok yang satu lagi Du Ya Jun (Duke) temennya Jiang Zhi Zhu/Naoki (Dino) :)

    BalasHapus
  5. haha...lucu bangett..keren.
    aq akan ngikutin..

    BalasHapus
  6. Emang bikin kecewa sih yg kiss me. Mike nya ga irie naoki bangeet. Bahkan menurut aku yg cocok mending couple tao n pattie (princess hours thai) soalnya si patiie karakter nya cocok bgt buat kotoko, si tao pun jg cocok dg karakter irie naoki. But so far menurut aku versi paling best sih it started with a kiss sm itazunara kiss LIT. Untuk vrsi korea sm thai mengecewakan menurut aku

    BalasHapus
  7. Belum ada yg bs ngalahin cool nya naoki dan bodohnya kotoko th 1996. Semua yg d remake belum dapet feel nya 🙂 baka !!

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts