Friday, 7 April 2017

[Sinopsis] Ma Boy Episode 2


 photo MB2mkv_000807673.jpg
Suer deh, drama ini keren abis, Aku suka. Drama ini rada mirip komik, jadi ceritanya cepat dan wajar hanya 3 episode saja. Sayangnya, Subtitlenya sungguh lama sekali munculnya. Muncul pun nggak lengkap. Hikzzzz. Episode ini aku berusaha semampuku mengetahui apa kira-kira yang mereka bicarakan. Sebagai referensi aku juga baca di dramabeans. hheeheeh


Episode 2 : "Heartbeat"

 photo MB2mkv_000069903.jpg
Geu Rim syok setelah menyentuh dada Irene, ia yakin kini kalau Irene adalah pria yang ia lihat fotonya sebelumnya. Hyun Woo terlalu pusing untuk menjelaskan dan ia terduduk, kepalanya terjatuh di bahu Geu Rim. Geu Rim masih syok dan akan berteriak saat Hyun Woo menutup mulutnya. Hyun Woo akhirnya bicara dengan suara laki-laki miliknya, jangan berteriak, aku akan menceritakan semuanya.

 photo MB2mkv_000073840.jpg
Hyun Woo membenarkan, ya kau benar, aku laki-laki. Geu Rim sangat terkejut.
Geu Rim masih tak mengerti dan mondar-mandir di kamar. Sementara Hyun Woo tertidur setelah minum obat. Geu Rim memegang kepalanya dan tak tahu apa yang harus ia lakukan, teap saja ini tak boleh. Pria dan wanita satu kamar. Hyun woo membuka matanya dan berkata, jadi harus bagaimana? Ia minta Gaeu Rim menunggu sebentar lagi. Tapi Geu Rim mengatakan itu tak masuk akal. Geu Rim memutuskan mengatakan pada Guru besok pagi. Hyun Woo menyuruh Geu Rim melakukan apapun yang ia mau. Ia lalu bangkit memakai topi dan melompat keluar dari jendela seperti biasanya.

 photo MB2mkv_000144277.jpg
Di halaman sekolah. Irene terlihat ketakutan berhadapan dengan teman-temannya. teman-temannya melemparinya dengan sampah dan kulit pisang. mereka marah karena ternyata Irene adalah laki-laki. Mereka menyuruh Irene segera pergi dari sekolah. Irene benar-benar terlihat kasihan. Para Takcle (mulai sekarang aku akan menggunakan kata 'TaeClu', ternyata sebenarnya adalah TaeClu, heheh) tentu saja juga marah, mereka mengatakan, apa itu peri korea, si ramping, yang ternyata bernama Hye Ri, maju dan melepaskan rambut palsu Irene. Ia lalu menyirami Irene dengan air. Semua tertawa dan berteriak untuk mengusir Irene dari sekolah. Dan tentu saja diantara mereka juga ada Geu Rim. Hanya saja dia tak ikutan berteriak.
 photo MB2mkv_000177844.jpg
Dan semua itu hanyalah bayangan Geu Rim saja. Setidaknya itu lah bayangan hal yang akan terjadi jika ia mengatakan hal yang sebenarnya. Guru membuyarkan lamuan Geu Rim. Geu Rim saat itu sedang di ruang kepsek bertemu dengan guru dan juga kepsek. Ia bertemu kepsek dan sepertinya kepsek sangat menyukai Geu Rim. Ia bahkan memberi semangat agar Geu Rim segera menggapai mimpinya dan menjadikannya kenyataan.

 photo MB2mkv_000271671.jpg
Geu Rim melewati ruang musik dan mendengarkan seseorang bermain piano menyanyikan lagu 'A Ghoose Dream'. Ia mengintip dari jendela dan melihat kalau Tae Jun lah yang melakukannya. Geu Rim tersenyum, lagu itu adalah lagu yang membuat Geu Rim bersemangat lagi.

 photo MB2mkv_000309542.jpg
 photo MB2mkv_000284150.jpg
Flashback beberapa tahun lalu. Tae Jun ada di rumah sakit sedang menyanyi lagu yang sama untuk beberapa pasien anak. Dan kita bisa melihat kalau kepala sekolah juga ada disana. Dan ternyata Geu Rim adalah salah satu pasien yang mendengarkan lagu itu. Setelah selesai menyanyi, Tae Jun meminta pasien juga untuk bernyanyi. Seorang anak kecil menunjuk Geu Rim untuk bernyanyi, karena Geu Rim adalah fans berat Tae Jun. Dan Geu Rim mulai menyanyikan sebuah lagu, 'Over The Rainbow'. Semuanya menikamati nyanyian Geu Rim. Sayangnya Kim So Hyun lipsing T___T

 photo MB2mkv_000405671.jpg
Geu Rim sedang di kelas dan mendesah. Irene tidak masuk sekolah hari itu. Guru lalu mengumumkan sesuatu. Sepertinya akan di adakan penilaian final dan smeua siswa bersorak senang. Sepertinya guru juga mengatakan kalau kontes kali ini akan dibuat secara berkelompok. Saat semuanya bersemangat untuk mengikuti kontes tersebut, Geu Rim malah mendesah.

 photo MB2mkv_000507974.jpg
Asisten UM Entertaiment sedang makan ayam goreng saat Geu Rim datang ke kantor mereka. Asisten bertanya siapa Geu Rim. Geu Rim menjawab ia adalah teman sekamar Irene dan ingin bertemu Irene. Asisten kaget dan menjatuhkan ayam gorengnya. Ia segera bangkit, Kau Tamn sekamar Irene?! Ia mulai panik, apalagi saat Hyun Woo keluar dari sebuah ruangan. Ia melihat Geu Rim disana. asisiten panik dan mengambil plastik untuk menutupi kepala Hyun Woo. HHAHHAHAH. Hyun Woo kesal dan bertanya ada apa? Asisten berkata Teman sekamarmu ada disini. Hyun Woo berkata, biarkan saja, dia sudah tahu. Dan Asisten terkejut setengah mati. Hehehhehe.

 photo MB2mkv_000540272.jpg
Mereka berempat duduk satu meja. Paman berusaha bersikap baik pada Geu Rim. Paman mulai bicara agar mereka bekerja sama untuk menjaga rahasia. Geu Rim mengatakan kalau ia belum mengatakan pada siapapun dan paman merasa lega. Paman menjelaskan kalau Hyun Woo tak boleh punya skandal karena akan mempengaruhi masa depannya saat debut nanti. Paman benar-benar bicara hati-hati pada Geu Rim, untuk menjaga rahasia ini. Geu Rim mengatakan ia sebenarnya tak suka berbohong, tapi ia tak ingin Irene terluka karenanya, makanya dia akan tutup mulut. Dan tentu saja Irene alias Hyun Woo sedikit tersentuh karena hal itu.

 photo MB2mkv_000642341.jpg
 photo MB2mkv_000650850.jpg
Paman lega karena Geu Rim akan menjaga rahasia mereka. Ia bahkan menawarkan ayam goreng milik asisten untuk Geu Rim. Ia akan meninggalkan mereka sampai Geu Rim meninggikan nada suaranya, mengatakan protesnya pada Irene sebagai teman sekamarnya. Bagaimana pun itu membuatnya tidak nyaman, tinggal bersama laki-laki. Ia akan menjaga rahasia asalkan Hyun Woo mau melakukan apa yang ia inginkan. Hyun Woo protes. Namun paman menghentikannya. Geu Rim boleh memerintahkan apapun pada Hyun Woo.

 photo MB2mkv_000685250.jpg
 photo MB2mkv_000699432.jpg
Malam harinya, Geu Rim membuat peraturan untuk di patuhi oleh Hyun Woo. Saat ia berbalik, Hyun Woo keluar dari kamar mandi sebagai dirinya sendiri. Setidaknya itulah keuntungan bagi HyunWoo. Geu Rim berteriak dan menutup kedua matanya dengan tangannya. Geu Rim protes, tapi Hyun Woo berkata Geu Rim harus terbiasa. Geu Rim membuka sedikit jarinya untuk mengintip, dan ia malah melepaskan tangannya dan melihat bagaimana bersinarnya Hyun Woo, OMG!!! Sexy Boy! Hahahaahha.

 photo MB2mkv_000696728.jpg
Geu Rim terpesona dan tak berkedip. Hyun Woo heran dan bertanya kenapa? Apakah aku pria cantik? Geu Rim tentu saja membantahnya. Padahal wajahnya kelihatan sekali kalau ia terpesona. geu Rim lalu pergi ke kamar mandi. Hyun Woo akan tidur saat ia melihat mp3 Geu Rim yang sudah rusak. Ia benar-benar kasihan melihatnya.

 photo MB2mkv_000785517.jpg
Pagi harinya, IClu (Irene Fans Club), sedang menunggu di bawah sekolah. Begitu Irene datang mereka mulai memuji dan mengatakan sesuatu tentang Irene. Irene seperti biasa hanya diam dan misterius. mereka bahkan memperkenalkan dirinya satu per satu. Lalu Geu Rim lewat di sana dan melihatnya. geu Rim takut sekali kalau rahasia Irene terbongkar. Meski tak mau ikut campur, tapi pada akhirnya ia memutuskan membantu Irene. Ia kemudian menyapa Irene dan menggandenga tangan Irene menjauh dari Iclu. Tentu saja para IClu kesal. Geu Rim berkata tenang saja, ada aku. Sementara Irene heran dengan sikap Geu Rim.

 photo MB2mkv_000792558.jpg
Dan hari-hari seperti itu terus berlanjut. Dimana Geu Rim mencoba sebisa mingkin melindungi Irene. HAHHAHAH. Sayangnya yang ia lakukan benar-benar mengganggu orang Irene dan menarik perhatian yang lain. Padahal biasanya kan memang nggak ketahuan.
Saat Irene ganti baju di sebuah ruangan, Geu Rim mengawasi dengan seksama apa ada orang yang datang serta menempel tulisan 'dipakai' di pintu. Saat Irene minum di jam istirahat, Irene tak menutupi jakun-nya dan kelihatan deh. Geu Rim khawatir trio TaeClu yang lewat disana melihatnya, ia dengan cepat menutupi leher Irene dengan rambut panjang Irene. Irene beneran terganggu dengan hal itu. LOL. Sementara trio Taeclu memandangi mereka dengan aneh. Bahkan di perpustakaan, Geu Rim masih membuntuti Irene, saat Irene tertabrak, pad irene jatuh, Geu Rim segera menendangnya dan mengenai si gendut dari IClu. LOL.

 photo MB2mkv_000815013.jpg
 photo MB2mkv_000836869.jpg
Irene nggak tahan lagi dengan semua misi penyelamatan Geu Rim yang menarik lebih banyak perhatian. Ia meyeret Geu Rim ke tempat sepi. Geu Rim mengatakan semua itu ia lakukan karena mengkhawatirkan Irene.
Sementara itu Trio Iclu mengintip Irene dan geu Rim dari jauh. Mereka beneran kesal melihat Geu Rim nempel-nempel sekat Irene. kemudian Trio Taeclu melihat mereka sedang mengintip dan mulai mengganggu. Entah apa yang mereka pertengkarkan. Tapi nama Geu Rim tetap di sebut-sebut.

 photo MB2mkv_000915247.jpg
Tae Jun bertemu dengan Irene dan memohon agar Irene mau menjadi pasangan dansa di kontes (yang ternyata adalah Festival sekolah). Dan kali ini Irene menerima tawaran Tae Jun membuat Tae Jun senang seperti mendapatkan lotre.

 photo MB2mkv_000971670.jpg
Dan Tuan paparazi ternyata kali ini menyamar menjadi tukang kebun. Ia melihat kedekatan Tae Jun dan Irene. Tentu saja ia juga mengambil foto.

Asisten sedang menunggu Irene di depan sekolah dan ia melihat tukang kebun yang ia kenali wajahnya seperti paparazi. Ia lalu menyeret paparazi itu ke dalam mobilnya. Dan mengambil kameranya.

 photo MB2mkv_001104670.jpg
Tengah malam, Hyun Woo bangun dan melihat Geu Rim tidur dengan seluruh tubuh tertutup selimut (di musim panas?). Ia mulai menyamar dan menyelinap akan melompat dari jendela sampai ia di kagetkan oleh Geu Rim yang sudah ada di bawah bersama kertas peraturan yang ia buat. Ia menunjuk salah satu peraturan yang menunjukkan larangan untuk keluar pada malam hari.

 photo MB2mkv_001118684.jpg
Hyun Woo tetap melompat dan saat akan pergi, Geu Rim menarik Tangan Hyun Woo, ia mengatakan Hyun Woo tak boleh pergi. Tapi Hyun Woo mencoba melepaskan tangannya : Lepaskan! Dan Geu Rim tetap tak mau melepaskannya. Suara mereka menarik perhatian penjaga asrama. Mereka menunduk. Hyun Woo meletakkan jarinya di bibir Geu Rim agar jangan ribut, diam-diam mereka pergi meninggalkan tempat itu.

 photo MB2mkv_001152451.jpg
Hyun Woo membawa Geu Rim ke ruang latihan. Geu Rim bertanya apa disini tempat Hyun woo kabur kalau malam? Hyun Woo mengabaikannya dan mulai menyalakan musik. Hyun Woo mulai latihan sedangkan Geu Rim melihatnya dengan kagum.

 photo MB2mkv_001221687.jpg
Mereka istirahat di atap sambil minum. Mereka membicarakan tentang Festival Sekolah, dimana Irene akan menjadi pasangan Tae Jun. Geu Rim berkomentar kalau Irene dan Tae Jun adalah pasangan yang serasi. Hyun woo berkata ia hanya ingin melihat bagaimana Tae Jun menari saja, makanya ia jadi pasangannya. Hyun Woo heran kenapa Geu Rim begitu membela Tae Jun. Geu Rim mengatakan kalau Tae Jun adalah orang yang baik.
Geu Rim mengatakan kalau dulu ia menghabiskan harinya di rumah sakit karena leukimia. Hyun Woo terkejut. geu Rim menceritakan bagaimana menakutkannya perawatan untuk leukimia dan ia sangat takut. Namun saat ia melihat dan mendengarkan musik Tae Jun, ia merasa sangat bahagian, seperti anak-anak lain yang sehat.

 photo MB2mkv_001267099.jpg
Flashback.
Di rumah sakit, Tae Jun memberikan tanda tangannya pada geu Rim di foto tang kita lihat di episode pertama. Ia berjanji mereka akan bertemu kembali suatu hari nanti, saat geu Rim sudah lebih baik. mereka membuat janji dengan jari kelingking. Hal itu lah yang memberikan dorongan pada Geu Rim. Agar ia menjadi lebih baik dan sembuh dari penyakitnya, untuk memenuhi janji pada Tae Jun.

 photo MB2mkv_001257789.jpg
Wajah Hyun Woo mengerut saat mendengarkan hal itu. Geu Rim melihat wajah Hyun Woo dan menyikutnya, ia mengatakan kalau sekarang ia sudah sembuh. Geu Rim lalu bertanya kenapa Hyun Woo begitu keras latihan menari. Hyun woo mengatakan, hanya karena ia ingin melakukan yang terbaik.
Geu Rim : Bukan karena kau menyukainya?
Hyun Woo masih bingung. Geu Rim : Kau tak terlihat seperti kau menikmatinya. Itu terlihat seperti kau sedang bertengkar dengan tarian.

Trio TaeClu dan Trio IClu mengadakan pertemuan. Mereka benar-benar tak menyukai satu sama lain. Namun kali ini mereka berusaha bersatu, untuk mencegah pasangan dasan Tae Jun-Irene.

 photo MB2mkv_001460492.jpg
Malam harinya di kamar asrama, Geu Rim menemukan sesuatu di mejanya, mp3 player. Hyun Woo yang baru selesai mandi batuk-batuk di belakang, yang menandakan itu darinya^^. Geu Rim bertanya, ini apa?
Hyun Woo dengan gugup menjawab kalau ia sudah membuangnya, jadi mungkin Geu Rim membutuhkan yang baru, jadi ia memberikannya pada Geu Rim. Hyun Woo kemudian pura-pura kecapean dan tiduran. Sementara Geu Rim tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya. Geu Rim kemudian memutar sebuah lagu, Twinkle from TaeTiSEo. Geu Rim sangat senang. Ia berterima kasih pada Hyun Woo. Hyun Woo juga tersenyum melihat reaksi Geu Rim.

 photo MB2mkv_001485049.jpg
Geu Rim juga bersemangat mengenai perjalanan kelas mendatang, yang digunakan sebagai latihan untuk festival. Geu Rim mengatakan tentang sikap Hyun Woo yang lemah dan juga tentang Irene yang akan bekerjasama dengan Tae Jun, padahal itu adalah sesuatu yang ia harapkan, namun ia tak bisa melakukannya. Geu Rim juga menasehati Hyun Woo untuk bekerjasama dengan baik bersama Tae Jun, terutama karena Tae Jun sangat ingin melakukannya bersama Irene. Medengar nama Tae Jun, Hyun Woo jadi sewot. Tapi kemudian ia mendapat ide dan tersenyum.

 photo MB2mkv_001570668.jpg
Class Trip, besok paginya, mereka tiba di suatu tempat. Geu Rim sedang bersama temannya Ji Soo saat Tae Jun berlari sambil memanggil Geu Rim. Tae Jun mengajak Geu Rim satu grup dengan mereka, membuat Geu Rim kaget. Tae Jun mengatakan itu adalah ide Irene, Geu Rim yang akan jadi penyanyi utama, sedangkan mereka akan melakukan tarian backup-nya.
Geu Rim masih terkejut, benarkah? Aku, kau dan Irene?
Tae Jun membenarkan. Ia sangat antusias dan berkata : Tae Jun, Geu Rim  dan Irene. TaeGeuRin.
HAAHHAAHHA. PAS deh!
Geu Rim tersenyum. Tae Jun emngatakan Irene belum bisa datang karena jadwalnya yang amsih padat. Ia lalu meninggalkan Geu Rim dan Ji Soo. Ji Soo menyemangati Geu Rim, akhirnya ia berhasil.

 photo MB2mkv_001589821.jpg
Dan tentu saja TaeClu benar-benar panas melihat hal itu. Mereka mengadakan pertemuan lagi dengan IClu. Mereka mulai menyusun startegi. Ketua IClu mulai menjelaskan bagan yang ia buat untuk membuat Geu Rim terkunci dalam kotak.
Pihak TaeClu protes dan mengatakan itu rencana bodoh. Mereka punya rencana sendiri. Mereka memutuskan menjalankan rencana sendiri-sendiri. HAHAHAHA. Jadi untuk apa mereka kumpul???

 photo MB2mkv_001690589.jpg
 photo MB2mkv_001730028.jpg
 photo MB2mkv_001731863.jpg
Di aula, para siswa sedang latihan dengan pasangan mereka. Geu Rim sendirian sedang mendengarkan lagu Twinkle dari mp3 playernya. Trio TaeClu datang memberikan soda permintaan maaf pada Geu Rim. Geu Rim memang sudah curiga dari awal. Ia menerimanya tapi tak meminumnya. Dan sialnya, Tae Jun datang dan langsung mencomot minuman kaleng pemberian Tae Clu. AIGO....
Tae Jun minum dengan enaknya dan bertanya-tanya kenapa Irene belum datang.

 photo MB2mkv_001796161.jpg
Sementara itu Irene bersama pamannya menghadapi Ajusshi paparazi itu lagi. Ckckckckc.

 photo MB2mkv_001885917.jpg
 photo MB2mkv_001892757.jpg
Dan Tae Jun terkena efek obat yang dimasukkan TaeClu pada minuman itu. Tae Jun sakit perut dan diare. Geu Rim beneran khawatir. OMG. Tae Jun ke toilet dan sepertinya ia beneran sakit perut. Efek suaranya pas, HAHAHHAHHAHHAH.

Tae Jun keluar dari kamar mandi dengan perut mules. Ia takn bisa bertahan lagi dan akhirnya berbaing di tempat tidur. Geu Rim benar-benar khawatir. Ia memutuskan mengelus-elus perut Tae Jun. Geu Rim mengatakan kalau saat ia sakit ibunya sering melakukan ini untuknya. Sepertinya Hyun Woo tersentuh dengan hal itu.

 photo MB2mkv_001901499.jpg
Sementara itu Irene terlambat untuk lokarya sekolah. Ia kesal karena jadwalnya sangat padat hari itu. Ia menyuruh asisten untuk menyetir lebih cepat. Ini pertama kalinya ia tertarik pada acara sekolah sebelumnya. Tapi ia malah terlambat.

Guru sedang berpidato di pentas saat Trio TaeClu bertanya-tanya dengan senang bagaimana keadaan Geu Rim sekarang. Mereka benar-benar senang. Namun kemudian Tae Jun mengirim pesan untuk para TaeClu, kalau ia minta fans-nya berdoa untuk kesembuhannya. Trio TaeClu beneran kecewa dan sedih tentu saja, tapi reaksi mereka kelihatan berlebihan.

Geu Rim mengantar Tae Jun keluar. Tae Jun sudah di jemput oleh manajernya. Tae Jun berkata ia tak bisa merusak kesempatan Irene, jadi ia ingin Geu Rim menggantikan tempatnya.

 photo MB2mkv_002056354.jpg
Ada apa ini??!!
Sepertinya Irene tak hadir, dan Geu Rim tampil bersama Trio Taeclu?!
Geu Rim menjadi penyanyi utama sedangkan Taeclu hanya penari latar. HAHAHHA. Dari wajahnya mereka terlihat tidak ikhlas melakukanya. Geu Rim menyanyikan lagu Twinklenya TTS. Dan semuanya menikmati penampilan mereka.

 photo MB2mkv_002069501.jpg
Malam harinya, Ji Soo memberikan selamat pada Geu Rim yang berhasil di penampilan pertamanya. Geu Rim juga sangat senang akan hal itu. Trio Taeclu mendengar mereka bicara dan sangat kesal. Harusnya bintang malam ini adalah Tae Jun, tapi Geu Rim yang memperolehnya. Mereka akan memastikan kalau geu Rim tidak akan lolos pada misi kedua mereka. Hye Ri kemudian sadar kalau gelang tangannya hilang. Yang lain mengatakan Hye Ri pasti kehilangannya di aula.

 photo MB2mkv_002180244.jpg
Kali ini giliran Trio IClu yang akan mengerjai Geu Rim. Mereka mengirip pesan pada Geu Rim dan mengajaknya bertemu untuk merayakan kemenangan Geu Rim. Kemudian mereka akan mempermalukan Geu Rim di homepage sekolah dan harus mengirim Geu Rim jauh dari sekolah mereka. Mereka juga sudah menyiapkan kamera untuk aksi jahat mereka.

 photo MB2mkv_002285850.jpg
Hye Ri masuk ke sebuah ruangan untuk mencari gelangnya. Lalu lampu mati dan pintu terkunci. Oh_Ow, mereka sepertinya salah orang. Hye Ri kaget dan mulai mengetuk pintu, ia berkata ada orang disini! Ia mulai panik. Lalu ada bayangan pria lewat disana. Hye Ri mulai takut. Ia berfikir itu temannya. Hye Ri mulai bertanya lagi siapa itu? Ia berjalan mendekati sumber suara dan si gendut menyenter wajahnya dari bawah, menyeramkan. Hye Ri berteriak ketakutan. Ia menangis.

 photo MB2mkv_002330261.jpg
Geu Rim yang di undang untuk pesta tiba di sana. Ia mendengar ada teriakan dari sebuah ruangan. Hye Ri semakin keras berteriak. Geu Rim mendekati pintu. Ia berusaha membuka ointu tapi dikunci. Geu Rim akhirnya pergi mengambil kunci dan berhasil mengeluarkan Hye Ri dari sana. Hye Ri masih ketakutan. Ia benar-benar syok. Matanya bahakn  menghitam karena ia menangis membuat make up-nya luntur. Geu Rim menenangkan Hye Ri.
Tapi Hye Ri benar-benar ketakutan. Lalu 2 biangkerok muncul dari balik pintu. Mereka sadar kalau mereka salah sasaran.

 photo MB2mkv_002401298.jpg
Hye Ri gemetaran sambil menceritakan apa yang terjadi. Ia bahkan tak bisa berjalan dengan baik. Jadi Geu Rim membantunya berjalan. Geu Rim berkomentar : Jika kau sangat mudah ketakutan, bagaimana kau bisa mengatur anak-anak itu?
Geu Rim susah payah membantu Hye Ri kembali ke kamarnya. Pinggangnya sakit dan bertanya apa Hye Ri tak bisa pergi sendiri. Hye Ri menolak karena ia masih taku. Geu Rim akhirnya mengerti.
Geu Rim juga mengatakan jika saja sikap Hye Ri secantik wajahnya, maka ia akan disukai oleh semua orang. Hye Ri mengingatkan, jangan menjadikan kejadian ini untuk membalasnya. Geu Rim mengerti, ia akan menjaga rahasia.

Malam itu Geu Rim selesai mandi. Ia bertanya-tanya kenapa Irene belum muncul juga. Karena bosan, Geu Rim pergi ke luar membawa mp3 player pemberian Hyun Woo.

 photo MB2mkv_002487117.jpg
Hyun Woo tiba di tempat mereka menginap. Namun pertunjukan tentu sudah selesai. Irene beneran kecewa. Hyun Woo masuk ke kamar dengan hati-hati dan mengintip apakah Geu Rim ada di dalam. Sepertinya ia takut di marahi. Namun ia kecewa saat tidak menemukan Geu Rim disana.

 photo MB2mkv_002589153.jpg
 photo MB2mkv_002591255.jpg
Geu Rim ada di tepi kolam renang sedang mendengarkan musik. Ia tak mendengar kalau 2 Taeclu, minus Hye Ri, mendekatinya dan mendorongnya sehingga Geu Rim jatuh ke kolam. Mereka tertawa tapi si gendut menyadari ia lupa membawa kamera, padahal mereka ingin mengambil fotonya. Geu Rim beneran kesal. akhirnya 2 tacle memutuskan pergi untuk mengambil kamera.

Geu Rim memegang telinganya dan menyadari mp3 playernya hilang. Hyun Woo pergi ke balkon dan melihat Geu Rim ada di kolam renang. Hyun Woo bingung untuk apa Geu Rim berenang tengah malam?

 photo MB2mkv_002673871.jpg
Geu Rim mencoba mencari di mana mp3 playernya. Namun kakinya kram dan ia tak bisa menggerakkannya. Geu Rim mulai tenggelam dan minta tolong. Hyun Woo dengan cepat masuk ke dalam air dan menyelamatkannya. Ow, wig-nya lepas.

 photo MB2mkv_002761492.jpg
 photo MB2mkv_002770400.jpg
  photo MB2mkv_002780644.jpg
 Mereka sudah di darat. Hyun Woo bertanya apa Geu Rim baik-baik saja. Geu Rim kemudian menangis sedih. Hyun Woo tak tahu apa yang harus ia lakukan, dan kemudian memeluk gadis itu. OWWWWWW.....
2 TaeClu kembali dengan kamera mereka dan kaget melihat Geu Rim bersama seseorang yang memeluknya, yang tak lain adalah laki-laki, Hyun Woo. Namun mereka tak melihat wajahnya, mereka bersembunyi dan mulai memotret. Dan ternyata paparzi itu juga ada disana. Ia melihat Geu Rim dan Hyun Woo, ia juga memotret mereka.
Hyun Woo menyuruh Geu Rim berhenti menangis. Ia memarahi Geu Rim yang masuk ke dalam air. Geu Rim mengatakan ia ingin mengambil ini, sambil menunjukkan mp3-nya. Dan tentu saja Hyun Woo marah, karena hal seperti ini Geu Rim hampir saja mati tengelam.

 photo MB2mkv_002876306.jpg
 photo MB2mkv_002902732.jpg
Waktu berlalu, Geu Rim mengantar Hyun Woo ke halaman di mana Asisten sudah menunggu. Mereka masih canggung. Hyun Woo menyuruh Geu Rim segera masuk. Lalu Geu Rim juga menyuruh Hyun Woo segera masuk ke mobil. Mereka saling menyuruh satu sama lain untuk pergi duluan. Hehhhehe. Dan kita bisa melihat betapa kesalnya Asisten menunggu mereka berdua yang saling marahan, tapi sebenarnya tidak. Akhirnya Geu Rim pergi duluan, sementara Hyun Woo melihatnya dengan tersenyum.

 photo MB2mkv_002932562.jpg
Di kamar, Geu Rim tak bisa tidur. Ia teringat kejadian tadi, saat Hyun Woo memeluknya. OMO. Ia menaruh kedua tanganya di pipinya yang memerah. Ia juga mencoba menenangkan debaran jantungnya.

 photo MB2mkv_003022052.jpg
 photo MB2mkv_003024655.jpg
Pagi harinya seluruh siswa sekolah mendapatkan MMS yang berisi foto Jang Geu Rim bersama seorang pria. Hye Ri juga melihatnya. Geu Rim yang tak tahu apa-apa keluar dengan semangat namun semuanya diam saat ia menyapa mereka. Guru datang dan memanggil Geu Rim.
Di sekolah dilarang berpacaran, sehingga ini akan menimbulkan masalah. Geu Rim melihat foto yang diambil itu. Yang ia khawatirkan pertama adalah identitas Irene akan terbongkar.
Guru mulai bertanya, tapi Geu Rim mengatakan tidak ada apa-apa. Ia lega karena tak ada yang tahu kalau Irene adalah pria. Anak itu hanya membantunya yang ternggelam di kolam. Guru akhirnya bertanya siapa nama siswa itu sehingga guru dapat memastikannya. Namun Geu Rim tak bisa memberitahunya.

 photo MB2mkv_003088952.jpg
Tae Jun sedang dalam van miliknya dan melihat foto itu. Irene sedang di kantor dan melihat foto itu juga. Ia mulai khawatir.

-END-

Komentar:
Cerita yang biasa, tapi disampaikan dengan baik membuatku semakin menyukai drama ini. Kita mungkin tahu bagaimana akhirnya, tetapi tetap penasaran dengan prosesnya. Hye Ri kemungkinan akan bersikap menjadi baik pada Geu Rim. Hubungan karakter Episode ini juga sudah jelas. Kaget juga saat tahu Geu Rim dulu sakit leukimia. Dan Tae Jun lah penyemangatnya. Itu sebabnya Geu Rim kecewa karena Tae Jun tak mengenalinya.

Irene cantik terus Hyun Woo ganteng ya HAHAHAHHAHHA
Jadi Irene atau Hyun Woo dia tetap mempesona sih. Aku senang dia mengaku dengan jujur pada Geu Rim dan Geu Rim berusaha melindunginya tapi malah makin mencurigakan karena dia terus melakukan hal yang nggak perlu LOL.
Orang jadi pada curiga, padahal selama ini Irene baik-baik aja di sekolah LOL.

Sun Woong dan Kim So Hyun cocok banged ya, berharap mereka main di drama yang sama lagi suatu hari nanti, perjalanan karir mereka masih panjang sih. Sepertinya So Hyun cukup dekat dengan mereka, karena So Hyun juga pernah membintangi video klip Touch, aku suka video klip-nya ^^

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts