Monday, 17 April 2017

[Sinopsis] Ma Boy Episode 3 FINAL


 photo MB3FINALavi_003344811.jpg
Final episode. Dramanua singkat, teen-drama banged. Kira-kira masih ada nggak ya drama sejenis ini. Yang underrated. Pengen nyoba gitu. Capek nonton drama populer terus hahahahahaahha


Episode 3 FINAL : My Boy

 photo MB3FINALavi_000022956.jpg
Geu Rim masih bersama guru Yoon dan bertanya siapa pria di dalam foto yang bersama Geu Rim itu. Guru menebak, apa dia bukan siswa sekolah ini? Siapa namanya?
Geu Rim bingung harus menjawab apa, kalau ia mengatakannya maka Hyun Woo sebagai Irene akan ketahuan, jadi ia tetap diam.

 photo MB3FINALavi_000056589.jpg
Hyun Woo panik di kantor agensinya dan menemui pamannya. Ia berkata Geu Rim mendapat masalah karena dirinya dan ia harus melakukan sesuatu. Pamannya meminta ia jangan gegabah dan ia akan mencoba mencari jalan keluar.

 photo MB3FINALavi_000101501.jpg
 photo MB3FINALavi_000118852.jpg
Para siswa terutama Ji Soo mengkhawatirkan Geu Rim. Sementara IClu sangat senang karena skandal ini. Mereka tidak peduli siapa pria itu, yang jelas itu artinya Geu Rim menjauh dari Irene.
Para TaeClu juga tertawa bahagia. Tapi Hye Ri sepertinya tidak terlalu senang. Ia bertanya apa yang akan terjadi pada Geu Rim. temannya heran, memang kenapa? Biarkan saja dia. Mereka kemudian tertawa. Hye Ri juga tersenyum tapi ia sedikit khawatir.

 photo MB3FINALavi_000150750.jpg
Tae Joon berlari menuju Ji Soo dan bertanya apa yang terjadi. Ji Soo mengatakan guru menanyakan siapa pria itu, tapi Geu Rim tidak mau mengatakannya. Tae Jun khawatir, bukankah pria itu siswa sekolah ini? Ji Soo menjawab ia tak tahu. Ia juga bertanya pada TaeClu, tapi TaeClu diam saja. Tae Jun marah pada pengecut yang menyebarkan gosip itu, tentu saja ia tahu kalau itu adalah TaeClu.
Sementara itu Hyun WOo alias Irene tiba di tempat lokarya.

Geu Rim masih di tempat tadi dan Guru Yoon serta kepala sekolah datang. Mereka mengatakan kalau mereka akan menghukum Geu Rim tidak boleh mengikuti kegiatan sebelum mengatakan siapa pria itu. Geu Rim terkejut. Kepala sekolah masih berpihak dan bertanya sekali lagi siapa pria itu. Namun Geu Rim tak bisa mengatakannya. Lalu sebuah suara mengejutkan kita, itu aku!

 photo MB3FINALavi_000242842.jpg
 photo MB3FINALavi_000328094.jpg
  photo MB3FINALavi_000329929.jpg
Dan itu adalah Tae Jun yang datang bersama Hye Ri, ia mengaku dia lah pria itu. Sepertinya Hye Ri yang menjelaskan kronologisnya, sehingga Tae Jun bisa lebih meyakinkan guru kalau dia lah orangnya. Tae Jun mengatakan Geu Rim tetap diam untuk mencegah gosip tentang dirinya beredar. Tae Jun mendramatisir kejadiannya, ia mengatakan ia sedang berjalan di tengah malam dan melihat anak rusa yang terluka. Dia tak tahan melihatnya dan akhirnya membawanya ke dokter hewan. Dan dalam perjalanan pulang, aku mendengar teriakan minta tolong dari seseorang. Rupanya itu dari gadis ini.
OK. Terlalu di dramatisir, Hye Ri dan kepsek percaya itu. Namun Geu Rim geleng-geleng mendengarkannya. Tapi guru Yoon ragu dengan cerita itu. Hye Ri mencoba meyakinkan guru, kalau memang begitulah kejadiannya.

Guru akhirnya percaya, harusnya Geu Rim mengatakan dari awal. Geu Rim hanya tersenyum tapi dengan wajah tidak enak. Ia melihat Tae Jun dan Tae Jun berkedip padanya. geu Rim tersenyum padanya.

 photo MB3FINALavi_000352318.jpg
 photo MB3FINALavi_000355622.jpg
Irene tiba di lokasi saat Tae Jun, Hye Ri dan Geu Rim keluar. Tae Jun mendekati Irene dan bertanya apa Irene datang karena khawatir pada Geu Rim? Tenang saja, aku sudah mengatasinya. Irene memandang Tae Jun kemudian melihat Geu Rim. Geu Rim mengangguk tanda kalau semuanya sudah beres. Tapi kita bisa melihat wajah Irene yang kecewa, mungkin karena pada akhirnya ia ingin menyelamatkan Geu Rim dengan tangannya sendiri, tapi Tae Jun lah yang duluan. Ia pergi dengan wajah kecewa itu. Geu Rim terkejut dengan sikap Irene. Tae Jun juga bertanya-tanya, ada apa dengan irene. Apa dia cemburu karena aku membantu Geu Rim??? HAHAHHA. Tae Jun sangat senang dengan kemungkinan itu.

 photo MB3FINALavi_000393593.jpg
Geu Rim berterima kasih pada Hye Ri karena mau membantunya. Hye Ri mengatakan itu untuk balas budi, bukan berarti setelah ia membatunya ia jadi menyukai Geu Rim. Geu Rim masih mengkhawatirkan Hyun Woo dan ia segera mengejarnya.

Tae Jun heran, hanya segitu reaksi Geu Rim? Aku datang seperti pangeran di atas kuda putih dan menyelamatkannya. Bukankah harunya ia menangis bahagia? HAHHAHHA.
Di tengah kebingungannya, Hye Ri berkata pada Tae Jun, Tae Jun, tapi kau terlihat sangat keren. Ia bahkan memeluk tangannya dan hendak menyandarkan kepalanya ke bahu Tae Jun. Tapi Tae Jun cepat menyingkirkan tangannya dan pergi.

 photo MB3FINALavi_000446146.jpg
IClu sedang berjalan saat mobil van Irene lewat. geu Rim berlari mengejarnya tapi tentu ia tak bisa. Geu Rim sedih, harusnya sebelum pergi Hyun Woo menanyakan apa dia baik-baik saja. IClu yang melihat Geu Rim merasa heran dan mulai bergosip lagi.
Dan rupanya di belakang mereka ada tuan paparazi itu. Ia terkejut mendengar IClu bergosip kalau pria itu adalah Tae Jun. Tapi paparazi itu ragu. Ia mengecek foto itu lagi, dan ia yakin kalau itu bukan Tae Jun. Lagi pula malam itu ia melihat Irene di sana. Ia berfikir keras. Ia berfikir kalau Tae Jun dan Irene pasti di kolam renang itu malam itu.

 photo MB3FINALavi_000574774.jpg
Geu Rim sudah kembali ke asrama malam itu. Ia melihat Irene belum tiba di asrama. Ia mengkhawatirkannya dan menunggunya sepanjang malam. Geu Rim tak bisa tidur dan mengingat kejadian malam itu dan juga bagaimana Irene meninggalkannya dengan wajah kecewa pagi tadi. Geu Rim merasa tak tenang dan memutuskan menunggu Irene di luar. Ia melompat dari jendela dan diam-diam keluar.

 photo MB3FINALavi_000643109.jpg
Geu Rim mencari-cari Hyun Woo dan menemukan Hyun Woo duduk merenung di bangku taman. Geu Rim mendekatinya dan duduk di samping Hyun Woo. Geu Rim mulai berceriat disaat Hyun Woo sama sekali tidak mendengarkannya. Geu Rim menebak, apa Hyun Woo mungkin ingin minta maaf padanya? Tapi Hyun Woo terlalu kesal untuk menjawab, ia diam saja. Geu Rim mengatakan kalau Hyun WOo tak usah khawatir. Masalahnya sudah di selesaikan oleh Hye Ri dan Tae Jun. Hyun Woo bertanya, bagaimana jika mereka tidak turun tangan membantumu? apa yang akan terjadi?
Geu Rim mengatakan ia akan tetap menjagar rahasia Hyun Woo sebagai Irene. Tentu saja. Tapi Hyun Woo mengatakan itu lah yang membuatnya menjadi lebih buruk, ia akan terlihat sebagai pecundang.
Geu Rim mengatakan itu tidak benar. Yang menyelamatkannya di kolam renang adalah Hyun Woo. Bukan Irene, tapi Hyun Woo. Hyun Woo tersenyum. Kemudain suasana mencair dan mereka tertawa bersama saat Geu Rim salah menyebutkan nama Hyun Woo.

 photo MB3FINALavi_000791057.jpg
Geu Rim meminta Hyun woo mengajarinya menari. Mereka pergi ke Studio dan mulai menarikan tarian Wonder Girls - Like This. Hyun Woo kesal karena Geu Rim menari tidak alami. Ia ingin Geu Rim lebih menikamti tariannya. Jika kau menari seperti kau sedang memecahkan soal matematika, maka itu tak akan menyenangkan. Jika prosesnya menyenangkan, maka apapun hasilnya kau tidak akan menyesal. Jangan melawan tariannya, tapi bermainlah dengan itu.
Hyun Woo mencontohkannya. Geu Rim lalu mengajaknya menari bersama. Dan mereka melakukannya bersama. hhehehe.

 photo MB3FINALavi_000806072.jpg
Paman bertemu dengan Paparazi itu dan mneyuruhnya menandatangani kontrak. Ia bahkan memeotret paparazi itu bersama kontraknya. dengan begitu paman akan mengembalikan kamera yang ia ambil dulu. Ia keluar dan berpapasan dengan Hyun woo yang ingin ke kantor pamannya. Hyun woo terkejut dan menunduk, ia lalu pergi. Paparazi melihatnya dan berkomenta kalau pria itu cantik seperti Irene. Ia kemudian sadar, apakah itu kakak laki-laki Irene?

 photo MB3FINALavi_000875675.jpg
Tae Jun sedang di kantin sekolah. Ia merasa galau dan tidak berselera makan. Ia menusuk-nusuk daging sapi di mangkoknya (Jang Ju Rim, hahahhhaha, ia jadi ingat Jang Geu Rim). Ia kesal, kenapa Geu Rim belum menelponnya, setidaknya untuk mengucapkan terima kasih atau apapun itu. Ia lalu bertanya-tanya, apa mungkin Geu Rim tidak tahu nomor telponnya?
Kemudian Tae Jun melihat Geu Rim memasuki ruangan bersama Ji Soo. Geu Rim sama sekali tidak melihat Tae Jun. Tae Jun lah yang melihatnya bahkan menatapnya sampai Geu Rim duduk. OMG. Pada saat yang sama, TaeClu memasuki ruangan.

 photo MB3FINALavi_000923189.jpg
Taeclu mencari-cari Tae Jun dan melihatnya sedang duduk makan. Sementara itu Tae Jun masih galau. Ia memutuskan menemui Geu Rim, saat ia berdiri, Hye Ri tepat di depan matanya. Karena terkejut, Hye Ri terjatuh dengan slow motion dan suara aneh, HAHAHAHAHA. Dan TARA~~~~ Pemimpin IClu yang menangkapnya. Awalnya terlihat romantis. Tapi begitu sadar, Hye Ri bangkit dan kesal. Mereka bertengkar, Hye Ri kesal dan berkata IClu itu mencuri kesempatan darinya. Tapi kita bisa melihat kalau pemimpin IClu itu sepertinya menyukai Hye Ri. Hhehheheh.

 photo MB3FINALavi_000968168.jpg
Sementara itu Geu Rim dan Ji Soo melihat kejadian itu. Kamera berpindah dengan cepat dan memperlihatkan Tae Jun sudah ada di hadapan mereka dengan pose cool. HAHAHHAHA. LOL.
Geu Rim kaget saat Tae Jun menyapanya. Tae Jun meminta ponsel Geu Rim. Tapi Geu Rim mengatakan ponselnya rusak saat tenggelam. Ah, Tae Jun lega, jadi begitu, meskipun kau ingin menelponku tapi kau tak bisa.
Ji Soo mendengarnya dan sepertinya ia mendapat petunjuk. Tae Jun dengan serius mendekatkan wajahnya ke arah Geu Rim dan memintanya bertemu sepulang sekolah.

 photo MB3FINALavi_000982115.jpg
Mereka bertemu di bangku taman dan Tae Jun memberikan ponsel pada Geu Rim. WOW. Geu Rim sangat terkejut dengan hal itu. Tae Jun mengatakan ini adalah gratis, di berikan oleh endorsement-nya.Tak ada yang tidak bisa ia lakukan untuk seorang teman. Geu Rim sangat sennag karena Tae Jun sekarang menganggap mereka berteman. Mereka berbicara berdua dan sepertinya Tae Jun menikamtinya.

 photo MB3FINALavi_001016449.jpg
 photo MB3FINALavi_001018618.jpg
Kemudian Tae Jun bertanya, siapa pria misterius di kolam renang? Pacarmu?
Geu Rim terkejut dan mengatakan bukan. Tae Jun menunjukkan wajah senang. Hehheh. Ia lalu meninggalkan Geu Rim dan terlihat kalau Tae Jun mengepalkan tangannya, seolah-olah ia mengatakan, yes! dia tidak punya pacar!. HAHHAHHHA. IDOL LHo....

 photo MB3FINALavi_001078278.jpg
Hyun Woo di kamarnya sedang melihat sebuah kotak. Saat mendengar pintu terbuka menjatuhkan kotak tersebut dan pura-pura membaca. OK. AKu tahu itu apa.
geu Rim tiba di kamar dengan senang dan menunjukkan hadiah ponsel dari Tae Jun. Dan wajah Hyun Woo langsung berubah, kenapa kau menerima hadiah dari pria itu?! Geu Rim bahkan memuji Tae Jun membuat Hyu Woo semakin kesal. Ia bahkan memnaggil Tae Jun itu Tae-bal. Geu Rim heran, kenapa Hyun woo begitu tidak menyukai Tae Jun, padahal Tae Jun menyukainya. Hyun Woo protes, Tae Jun tidak menyukainya, tapi menyukai Irene. Geu Rim kesal dan mengatakan tentang sesuatu seperti Hyun woo setidaknya bisa menganggap Tae Jun teman. Hyun Woo kesal, Geu Rim segera ke kamar mandi meninggalkannya.

 photo MB3FINALavi_001138772.jpg
Hyun Woo kesal dan memukul meja. Ia bahkan meremas kotak ponsel yang akan ia hadiah kan pada geu Rim. Kemudian sebuah pesan masuk ke ponsel Geu Rim. Hyun Woo mengabaikan untuk beberapa saat. Tapi karena penasaran ia membukanya. Itu pesan dari Tae Jun. Tae Jun mengatakan ia ingin menanyakan sesuatu pada Geu Rim, yang ia juga tanyakan pada semua gadis, Pria seperti apa yang aku suka?
Hyun Woo terkejut dan kesal, hehhhehhe, ia cemburu. Kemudian ia berfikir sejenak, ia mendapat ide dan membalas sms Tae Jun sambil tersenyum.

 photo MB3FINALavi_001178511.jpg
Di Depan asrama, semua siswa berkumpul melihat seseorang yang berdiri dan hanya diperlihatkan tangannya saja. Bahkan ada seorang gadsi yang jatuh pingsan karena syok. Irene dan geu Rim juga ada disana dan mata Geu Rim terbelalak melihat siapa itu. Itu Tae Jun. Dan Tae Jun mengubah gaya rambutnya. Gaya rambutnya seperti G Dragon di MV Fantastic BAby. KIta tahu kalau itu adalah kerjaan Hyun Woo tadi malam. WKWKWKWKWKWKKWKKWK.LOL. Bahkan musik pengiringnya adalah Fantastic Baby.

 photo MB3FINALavi_001240640.jpg
 photo MB3FINALavi_001221221.jpg
Tae Jun segera mendekati Geu Rim yang masih terkejut. Ia menyapa Geu Rim dan Irene. Sedangkan Irene meninggalkan mereka karena nggak tahan lagi pengin ketawa. Tae Jun langsung bertanya bagaimana penampilanya pada Geu Rim. Geu Rim tak tahu harus bilang apa. Tae Jun heran kenapa Geu Rim ragu. Ia lalu mengatakan bukankah aku terlihat seperti tipe idealmu? Terutama ketika aku mengibaskan rambut seperti ini? Terlihat seksi bukan?HAHHHAHAHHA
Geu Rim terkejut, aku?!
Geu Rim kemudian menyadari apa yang terjadi, ia kesal melihat ke arah Irene yang sudah pergi dan akhirnya berkata kalau Tau Jun tampak hebat, tapi Tae Jun lebih tampan dengan gaya aslinya. Geu Rim segera pergi meninggalkan Tae Jun yang kebingungan.

Tae Jun masih berfikir dan bertanya-tanya pada dirinya. Kenapa aku melakukan hal ini? Kenapa ia mendekati Geu Rin seperti yang ia lakukan pada Irene? apa jangan-jangan aku....... padanya???

 photo MB3FINALavi_001287053.jpg
Irene sedang di perpustakaan diikuti oleh trio Iclu, memegang apa yang dipegang Irene. Hheehhe. Geu Rim ada disana dan memandang Irene dengan kesal. Ia mendekati Irene yaang mengabaikannya. Saat ia akan menyapa Irene, Iclu menghalanginya. Mereka meminta Geu Rim jangan mengganggu Irene.
Kemudian kita bisa melihat Tae Jun muncul dengan gaya kepahlawanannya seperti biasa di dekat Irene. HAHHAHHA. Aku suka Tae Jun. Ia mengajak Irene berbicara dengannya.

 photo MB3FINALavi_001298298.jpg
Mereka duduk berdua di bangku taman. Tae Jun merasa lega karena dadanya masih berdebar untuk Irene. Tae Jun mulai bicara untuk dirinya sendiri, lalu bagaimana dengan perasaannya terhadap Jang Geu Rim? (NB, Tae Jun masih salah memanggil nama Geu rim dengan JAng Ju Rim, hahah).
Ia terkejut sendiri, mungkinkah... Aku seorang playboy?!
Tae Jun risih dan menggaruk-garuk kepalanya sedangkan Irene hanya tertawa pahit disebelahnya tanpa suara tentunya. Sementara Tae Jun masih kesal menyadari kalau dirinya playboy. LOL.

 photo MB3FINALavi_001322655.jpg
 photo MB3FINALavi_001345979.jpg
Tae Jun minta maaf pada Irene, apa yang harus ia lakukan, karena tenyata ia menyukai gadis selain Irene. Hyun Woo berkata dalam hati, jangan coba-coba mendekati Geu Rim.
Dan ternyata IClu memperhatikan mereka dari jauh. Mereka kesal karean Tae Jun masih mendekati Irene. Dan ternyata paparazi itu juga memotret mereka berdua di samping pada Iclu. IClu kesal dan mengambil kamera paparazi, ajusshi apa yang kau lakukan?!
Paparazi beralasan ia adalah fans Irene. Tapi Iclu mengatakan kalau paparazi itu sudah melewati batas. Kalau ingin foto Irene, ia harus mendapatkannya di cafe online Irene. Paparazi bertanya apa hubungan Irene dan Tae Jun itu benar. Tentu saja Iclu menjawab itu tidak benar.

 photo MB3FINALavi_001422222.jpg
 photo MB3FINALavi_001419519.jpg
Tae Jun bertemu dengan Geu Rim di halaman sekolah dan mengajaknya kencan. Ia lalu meyadari kalau Irene melihat mereka dari lantai atas dan menyipitkan mata ke arah Tae Jun. Tae Jun serba salah. Ia mendesah mengatakan ini adalah bahaya saat menjadi terlalu populer. Tentu saja yang ada dalam pikiran Tae Jun saat itu adalah kalau Irene cemburu padanya. Hahahha. Kasihan Tae Jun, dia terlalu Percaya Diri, padahal nggak ada yang menyukainya, hanya ia yang berfikiran begitu.
Ia meninggalkan Geu Rim dan berlari menuju Irene.

 photo MB3FINALavi_001465231.jpg
Hyun Woo sangat lama di toilet sehingga Geu Rim mengeluh. Ia juga mengeluh tentang Hyun Woo yang bermain0main dengan ponselnya sehingga membuat kesalahpahaman. Ia menyuruh Hyun Woo segera keluar dan sedikit mengancam kalau ia akan masuk. Hyun Woo lalu keluar dan mereka berhadapan sangat dekat, sehingga mereka sedikit gugup.

 photo MB3FINALavi_001505271.jpg
Hyun Woo mengeluh, kenapa kau ingin memanjakan kulitmu sebelum kencan? Geu Rim menjawab bukan begitu. Tapi tetap saja Hyun Woo terbakar api cemburu sehingga mereka sedikit bertengkar lagi. Geu Rim dan Tae Jun akan menonton acara musikal dan Hyun woo menyuruh Geu Rim menelponnya setelah acaranya selesai. Geu Rim masih kesal dan bertanya, kenapa harus aku? Aku akan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama Tae Jun. Geu Rim lalu masuk ke kamar mandi. Dan kita bisa melihat kalau Hyun Woo sebenarnya tidak ingin Geu Rim pergi.

 photo MB3FINALavi_001589422.jpg
 photo MB3FINALavi_001604137.jpg
Keesokan harinya Geu Rim dalam perjalanan kencannya. Ia bertemu dengan manajer Irene dan menyapanya. Manajer bertanya apa nanti malam Geu Rim akan datang. Geu Rim heran, memangnya ada acara apa?
Manajer mengatakan kalau malam nanti adalah pesta ulang tahun Hyun Woo. Geu Rim merasa bersalah karena Hyun Woo ingin memberitahunya malam tadi, tapi ia malah memotong pembicaraan. Geu Rim menghela nafas dan kesal dengan dirinya sendiri.
Lalu sebuah suara memnaggil namanya, tentu saja itu Tae Jun yang telah berdiri dengan gaya cool dan mengedip padanya. HYAAAA, I LOve Tae Jun, kayaknya aku bakal jadi TaeClu neh, hahahahaha.

 photo MB3FINALavi_001639406.jpg
 photo MB3FINALavi_001630930.jpg
Irene menyelesaikan jadwal syutingnya dan ia baru tiba di halaman asrama. Paman mengingatkan tentang pesat ulang tahun Hyun Woo malam ini. Tapi Hyun Woo sudah tidak tertarik untuk pesta. Manajer mengatakan kalau Geu Rim juga akan datang. Hyun Woo sedikit terkejut, ia lalu berfikir lagi dan mengatakan kalau Geu Rim tak akan datang. Ya, karena kencannya.
Lalu kita bisa melihat paparazi juga ada di sana, kali ini ia mneyamar menjadi kakek tua. HAhahaha. Ia mendengar suara Irene dan mengatakan bukankah itu suara laki-laki? Tapi ia malah berfikir pendengarannya yang bermasalah.

 photo MB3FINALavi_001714881.jpg
Tae Jun sedang berfikir di bangku taman. Ia ingat kejadian beberapa saat lalu. Rupanya Geu Rim membatalkan kencannya karena ia harus merayakan ulang tahun temannya. Ia lupa kalau hari ini adalah ulang tahun teman yang sangat penting itu. Ia minta maaf, tapi Tae Joon berkata kalau tidak apa-apa. Ia bertanya siapa temannya itu. Tapi Geu Rim tak bisa menjawab.
Kembali ke bangku taman, Tae Jun berfikir siapa kira-kira orang itu. Orang yang lebih penting dari idola Tae Jun. Tae Jun menebak, apakah itu adalah mistery boy yang dikolam renang?
Tae Jun kesal dan menggaruk kepalanya. Ia juga menendang-nendang dengan kakinya. Irene lewat di sekitar situ dan heran kenapa Tae Jun ada di sana?

 photo MB3FINALavi_001781748.jpg
Geu Rim tiba di kantor UM Entertaiment membawa peralatan untuk Ultah dan juga kue tart. Tapi tidak ada orang di sana. Ia berfikir mungkin mereka masih syuting. Geu Rim muali mendekorasi meja dengan semangat. Ia meniup balon, menggunting kertas dan lain sebagainya. Tentu saja ia tak lupa menyalakan lilin.

 photo MB3FINALavi_001851017.jpg
Hyun woo masuk ke ruangan itu dan tersenyum saat Geu Rim mengatakan, kejutan!
Ia lalu membawa kue ulang tahun ke arah Hyun Woo sam bil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Hyun Woo meniup lilin. Geu Rim usil menempelkan krim ke hidung Hyun Woo. Hyun Woo tersenyum dan mendekatinya. geu Rim menutup matanya saat Hyun Woo akan menciumnya. Dan.....
DOR!

Itu hanyalah khayalan Geu Rim. Geu Rim menyadarkan dirinya sendiri. Tapi kemudian ia tersenyum senang karena ia mengharapkannya juga. Manajer Irene naik ke lantai atas dan mengunci pintu atap, karena tadi ia lupa menguncinya. Geu Rim masih menunggu Hyun Woo di atap. Ia akan menelpon Hyun Woo saat sadar ia meninggalkan Handphone-nya di bawah. Ia akan keluar dan ternyata pintu telah di kunci. Geu Rim panik dan menggedor pintu berkali-kali.

 photo MB3FINALavi_001947781.jpg
Hyun Woo khawatir karena Geu Rim belum kembali ke Asrama. Ia menelpon ponsel Geu Rim, tapi tidak di jawab. Rupanya Hyun Woo juga sudah mengirim pesan pada Ji Soo dan Tae Jun, apakah mereka tahu dimana Geu Rim. Tae Jun menjawab kalau dia akan merayakan pesta ulang tahun temannya. Hyun Woo sadar dan segera pergi.

 photo MB3FINALavi_002008875.jpg
Hyun Woo naik ke atap dan khawatir. Ia mengela nafas beberapa kali melihat pesta yang disiapkan Geu Rim untuknya. Balom, ucapan selamat, bahkan kue ulang tahun yang sudah dimakan oleh Geu Rim. hehehe. Geu Rim sendiri tertidur karena kelelahan (untung musim panas ya? cuaca panas, coba kalau musim dingin, Geu Rim udah mmebeku di sana).

 photo MB3FINALavi_002062495.jpg
Hyun Woo mendekati Geu Rim dan membangunkannya. Geu Rim senang karena Hyun Woo datang. Tapi Hyun Woo mengomelinya. Hyun Woo mengatakan, apa kua tak tahu betapa khawatirnya aku? Aku bahkan tidak pernah meminta pesta ulang tahunku di rayakan. Kau seharusnya tidak membatalkan kencanmu.
Geu Rim bingung dan hampir mennagis, ia berkata, aku juga tak tahu! Aku menyukaimu!
O-Ow..... Hyun Woo kaget mendengar hal itu. Geun Rim menunduk, ia sudha mengatakannya, ia melanjutkannya, Karena.... Ulang tahunmu lebih penting dari pada Tae Jun.
Geu Rim minta maaf. Ia pasti membuat Hyun Woo kaget. Hyun Woo tidak mengatakan apapun.
 photo MB3FINALavi_002092992.jpg
 photo MB3FINALavi_002096463.jpg
Geu Rim tak berani menatap Hyun Woo. Ia sedih dan melangkah pergi saat Hyun Woo menariknya ke dalam pelukannya.  Hyun Woo menggelengkan kepalanya seolah, apa benar aku melakukan hal ini. Hhehehe. Geu Rim terkejut. Hyun Woo akhirnya berkata, muali sekarang, jika kau pergi bersama Tae Jun, maka kau akan mati.
Geu Rim tersenyum senang.

Hyun Woo dan Geu Rim berjalan keluar. HYun Woo kemudian protes, hadiah ulang tahun tidak ada, cake-nya juga sudah kau makan semua. Geu Rim mengatakan lalu apa yang harus kita lakukan? Ini salahmu karena tidak datang. Hyun Woo tertawa lalu mengelus rambut Geu Rim dengan manja dan Geu Rim tersenyum. Geu Rim bertanya, lalu apa ada yang ingin kau lakukan?
Hyun Woo berfikir....

 photo MB3FINALavi_002181481.jpg
Irene sedang berjalan saat paparazi memotretnya. Irene masuk ke toilet wanita tapi tidak keluar-keluar. Dan Oh NO! Lalu seorang pria keluar dari sana, itu Hyun Woo, dan paparazi memotretnya.

 photo MB3FINALavi_002187554.jpg
Geu Rim sedang menunggu Hyun Woo untuk kencan pertama mereka. Hyun Woo memakaikan bando minimouse pada Geu Rim lalu mengajaknya masuk.

 photo MB3FINALavi_002214848.jpg
 photo MB3FINALavi_002249582.jpg
Mereka kencan di sebuah tempat, seperti museum hal-hal lucu dan melakukan beberapa hal lucu. Seperti maun batu-gunting-kertas, dan Hyun Woo selalu kalah, sehingga Geu Rim menjentikkan jarinya di dahi Hyun Woo. Mereka juga berfoto di sana. Saat sebuah boneka beruang bermain dengan Geu Rim, Hyun Woo cemburu dan menamparnya. Paria itu melepas kostum kepala beruang dan teryata berisi orang yang menyeramkan, Hyun Woo dan Geu Rim kabur. Geu Rim juga menulis sesuatu di sana, Ma Boy <3 Hyun Woo.
 photo MB3FINALavi_002318218.jpg
Paparazi menunggu di luar sambil memotret setiap orang yang lewat di toilet. Ia tak tahan lagi karena ingin buang air. Sementara itu Hyun Woo dan Geu Rim sudah selesai kencan dan Hyun Woo mengantar Geu Rim ke tempat pemberhentian bus. Hyun Woo akan ke studi tari dan ia mneyuruh Geu Rim segera pulang.

 photo MB3FINALavi_002329763.jpg
Hyun Woo sedang menarikan dance Let's Walk Together - Touch di evaluasinya di tonton oleh pencari bakat dan juga 4 member Touch lainnya serta paman dan manajer. Sepertinya pencari bakat itu puas. Manajer juga memuji Hyun Woo.

 photo MB3FINALavi_002374107.jpg
Paman berbicara pada Hyun Woo dan manajer di kantor mereka. Ia memutuskan akan membuat Hyun Woo debut dan menghilangkan Irene. Hyun Woo sedikit terkejut tapi ia juga senang dengan keputusan paman itu. Paman minta maaf karena menempatkan Hyun Woo dalam situasi sulit selama menjadi Irene. Paman bahkan hampir menangis karena mereka begitu sukses sejak Irene debut. Namun ia akan mencari cara mengeluarkan Irene dari sekolah dan memasukkan HYun Woo.

Paparazi masih menyelidiki Irene yang tidak keluar dari kamar mandi kemudian menemukan kemiripan Irene dengan seseorang yang tak lain adalah Hyun Woo saat melihat fotonya. Bahwa mereka memakai topi dan sepatu yang sama. Ia ingat tentang pria yang menyelamatkan Geu Rim di kolam renang, juga suara Irene yang seperti laki-laki. Juga saat ia berpapasan dengan seseorang yang mirip Irene di kantor Paman. Ia terkejut dan menemukan jawabannya.

 photo MB3FINALavi_002489756.jpg
Tentu saja paparazi langsung menemui paman. Paman berusaha tidak terlihat panik. OK, paparazi ternyata ingin memeras paman. Paparazi mengatakan jika berita ini sampai ke publik, maka beritanya akan menjadi spektakuler. Paman berfikir dengan tenang. Tapi Paparazi mengatakan hal yang memancing emosinya. Paman marah, namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi saat Hyun Woo kebetulan masuk dan paparazi memanggilnya Irene.

Paman bertemu dengan Hyun Woo dan Manajer. Paman memutuskan agar semua kegiatan di hentikan, termasuk jadwal debut Hyun Woo. Mereka harus diam-diam membersihkan kekacauan ini. Paman juga harus mengeluarkan uang tutup mulut untuk paparazi itu.
Hyun Woo mengatakan ia ingin melihat Geu Rim. Tapi Paman menyarankan Hyun Woo tidak melakukannya, karena mungkin Geu Rim akan terlibat skandal jika hYun Woo melakukannya. Hyun Woo kesal, tapi ia mengerti hal itu.

 photo MB3FINALavi_002624491.jpg
Di sekolah, siswa sedang dalam pelajaran bebas. Hye Ri membuka internet dan menemukan berita bahwa Irene akan pensiun. Seluruh siswa ribut membicarakannya. Geu Rim juga terkejut. Ji Soo bertanya apa Geu rim juga tidak tahu? Geu Rim mengatakan ia tidak tahu. Yang paling sedih tentu saja IClu, hehhhehe. Mereka mennagis dengan histeris.

Mereka bahkan berlutut di depan manajer Irene agar Irene tidak pensiun. Mereka mengatakan kalau mereka tidak bisa hidup tanpa Irene. Mereka meminta alasan kenapa Irene pensiun. Mereka bahkan menangis membuat manajer kebingungan. Paparazi itu datang lagi, tentu saja meminta uang jaminan tutup mulutnya. Ia meremehkan mereka membuat manajer kesal. Ketua Iclu mengingat wajah paparazi itu, orang yang sama dengan pria yang mengaku penggemar Irene.

 photo MB3FINALavi_002776009.jpg
 photo MB3FINALavi_002777277.jpg
Iclu kemudian bertemu dengan Taeclu dan mengatakan kalau paparazi menggunakan foto Irene dan Tae Jun yang sedang bersama untuk memeras manajemen mereka. Taeclu mulai mengkhawatirkan Tae Jun akan pensiun juga. Mereka khawatir. Iclu mengatakan mereka melihatnya dengan mata mereka sendri saat paparazi itu memotret Irene dan Tae Jun. Pada akhirnya mereka bersatu untuk mempertahankan idola mereka. HAHHAAHHA.

Hyun Woo sendirian di ruang latihan dan merenung. Ia menyetujui usul pamannya untuk tidak membuat Geu Rim terlibat skandal, maka ia menjaga jarak dengan Geu Rim, untuk tidak menemuinya. Geu Rim terus menelpon Hyun Woo, tapi Hyun Woo tidak mengangkatnya. Ok, ini berat bagi Hyun Woo. Tapi tentu lebih berat bagi Geu Rim yang sama sekali tak tahu alasannya.

 photo MB3FINALavi_002923423.jpg
Dan tentu saja kita jangan melupakan Tae Jun yang ternyata menganggap pensiunnya Irene karena dirinya. LOL. Tae Jun merasa bersalah karena ia menyukai Geu Rim, hal itu membuat Irene pergi. Ia bahkan menangis dan minta maaf. Tapi tentu saja gayanya tidak membuat kita bersimpati, tapi malah bikin ngakak. HAHHAHHAHA.

 photo MB3FINALavi_003030597.jpg
Paparazi sedang berbahagia menulis artikel tentang Irene sampai ia melihat Iclu+Taeclu mendekat. Mereka serius untuk menghapus bukti dari paparazi itu. Mereka merebut kamera paparazi itu, Si Gendut melawan ajushhi itu hingga tersudut. Mereka kesal karena diam-diam memotret Irene dan Tae Jun. Mereka menghubungkan kamera ke laptop. Namun mereka tidak mau membuka foto tersebut karena tak mau melihat Irene dan Tae Jun beromantis ria. Mereka kemudian menghapus folder tanpa melihat isinya.

Geu Rim yang khawatir akhirnya pergi ke kantor manajemen. Sayangnya kantor itu kosong dan terkunci. Hanya ada tulisan disewakan.

 photo MB3FINALavi_003099866.jpg
Tae Jun bersama Geu Rim di perpustakaan. Tae Jun masih belum menyerah mengajak Geu Rim untuk kencan dengannya. Tapi tentu saja Geu Rim menolak. Mereka bertengkar dengan lucunya namun sekarang kita melihat kalau mereka bersahabat bak.

 photo MB3FINALavi_003131331.jpg
 photo MB3FINALavi_003128962.jpg
Lalu perhatian mereka teralih ke sejumlah siswa yang menonton TV. Acara itu menampilkan wawancara dengan anggota idola. Geu Rim melihat dan terkejut kalau itu adalah Hyun WOo. Hyun Woo mengatakan ia adalah leader grup baru bernama MA Boy.

 photo MB3FINALavi_003186920.jpg
 photo MB3FINALavi_003210477.jpg
Dan rupanya dia menjadi salah satu siswa baru di sekolah Geu Rim. Para siswa berkumpul melihat betapa tampannya Hyun Woo. Dimana Hyun Woo saat itu ada di lantai atas. Tae Clu bertanya-tanya siapa dia? Iclu juga merasa aneh, ada apa dengan debaran ini?
Tae Jun dan Geu Rim tiba di sana. Hyun Woo melihat Geu Rim dan tersenyum.

 photo MB3FINALavi_003219519.jpg
Hyun Woo turun dan menemui Geu Rim. Geu Rim masih terkejut, Hyun Woo.
Hyun Woo bertanya, apa aku terlambat? Mereka sempat membicarakan sesuatu sebelum Hyun Woo menarik tangannya menjauh dari keramaian.

 photo MB3FINALavi_003239472.jpg
 photo MB3FINALavi_003248048.jpg
Mereka tiba di taman dan suasanan menjadi canggung tentu saja. Geu Rim mengucapkan selamat pada Hyun Woo yang sudah debut. Dan Hyun Woo mengucapkan terima kasih. Ok, mereka bicara tanpa melihat satu sama lain. Hehhehe
Hyun Woo akhirnya memeluk Geu Rim untuk menghindari kecanggungan yang terus berlanjut. Hyun Woo minta maaf karena ia membuat Geu Rim menunggu begitu lama. Geu Rim tersenyum senang.

 photo MB3FINALavi_003284117.jpg
 photo MB3FINALavi_003344811.jpg
Karena pelukannya terlalu lama, Geu Rim melepaskan diri. Hyun Woo mengatakan ia tidak bisa bersama Geu Rim sebagai leader Ma Boy, Hyun Woo. Tapi ia akan bersama Geu Rim sebagai siswa kelas 3-1 Daehan Art School, Jo Hyun Woo.
Geu Rim tersenyum. Lalu ia mulai canggung saat Hyun Woo mendekatkan wajah padanya. Ia menutup mata saat Hyun Woo akan menciumnya. Kemudian Hyun Woo berhenti dan memanggil namanya, membuat Geu Rim mmebuka matanya.
Hyun Woo tersenyum manis dan mencium kening Geu Rim. Geu Rim tersenyum.

-END-

Komentar:
HYaaaaaaaaaaaaa,, Akhirnya drama ini berakhir di Episode ketiga.Hikz,sedih juga sih. Tapi bagaimanapun drama ini hanya ada 3 episode. Kisah yang sangat sederhana. Tidak bertele-tele dan juga tidak ada konflik yang cukup berarti, dengan ending yang sederhana. semuanya disampaikan dengan manis dan diselesaikan dengan manis pula. Aku sangat menyukai drama yang penuh warna seperti ini. Jarang ada drama korea yang sederhana seperti ini. Apalagi yang memakai kisah laki-laki cantik yang menyamar menjadi perempuan.

Kalau Epsiodenya di perpanjang, aku ingin kisah cinta Tae Jun dan Geu Rim di buat lebih panjang dan dramatis. Aku menyukai Tae Jun di Epsiode ini. Bagaimana ia sok cool sebagai Idol, bagaimana ia merasa ia masih menyukai Irene padahal sebenarnya secara tak sadar ia sudah menyukai geu Rim^^. Aku menyukai tokoh Tae Jun. Sedih juga pada akhirnya ia tidak mendapatkan pasangan. Tapi Tae Jun ini memang beda dari idola biasanya. Ok kalau dia cool, tapi norak-nya itu lho. Ia bahkan rela mendekati Geu Rim dan Irene secara terbuka tanpa takut akan skandal. Rasa percaya dirinya itu juga cukup kuat. Lucu melihatnya bingung gara-gara ada dua gadis yang ia sukai, padahal gadis itu tida ada yang menyukainya. Hhehehehe. Tapi aku menyukainya.

 photo photo253353.jpg
Jang Geu Rim. Sampai akhir, Tae Jun tetap salah memanggil namanya, Jang Ju Rim^^. Aku membaca artikel drama ini awalnya mengatakan kalau Geu Rim akan menggapai impiannya sebagai penyanyi di Daehan Art School, namun pada akhirnya kita tidak melihat impian Geu Rim sebagai penyanyi. Impian Geu Rim yang terlihat adalah bahwa dia ingin memenuhi janji, setelah sembuh, ia akan bertemu dengan TAe Jun lagi. Dan dia memang bertemu. Seandainya Tae Jun ingat maka drama ini akan menjadi lebih panjang. Hohohoho. Kim So Hyun sebelumnya memerankan tokoh yang dikenal dengan tatapan liciknya, maka kali ini dia memerankan tokoh yang ceria dan bersemangat. Aku jadi ingat perannya di drama The Duo, waktu itu dia juga menjadi gadis yang baik, tapi berwibawa karena dia anak bangsawan. Disini ia ceria dan juga sedikit lamban. Hhehhe.

Irene dan Hyun Woo. Go Minam! Pada akhirnya rahasia Irene tetap terjaga hingga Hyun Woo muncul setahun kemudian dan memulai debutnya. Aku suka karakter Irene yang misteris dan cantik. Tak nyangka kalau dia adalah seorang laki-laki sejati. Aku ketawa saat baca curhatan Sun Woong (pemeran Irene dan Hyun Woo), saat ia mengupload beberapa fotonya sebagai Irene di twitter, banyak fans yang bertanya sebenarnya Sun Woong itu pria atau wanita. HAHHAHHA. Sejak itu ia menghapus fotonya sebagai Irene. Lucu. Tapi bener lho, dia itu cantik sebagai pria dan wanita. heran deh, bahkan lebih cantik dari wanita, wajahnya sih. Tapi ototnya nggak bisa bohong kalau dia pria. Kenapa nggak ada yang nyadar ya?

 photo 486802442.jpg
Ma Boy adalah sebuah drama yang unik dan menarik. Naskah yang sederhana dan mudah di tebak. Tapi tetap saja kita ingin menyaksikan tiap epsiode-nya. Apa yang akan terjadi, apa lagi yang akan dilakukan oleh Tae Jun. Aku masih ngakak saat melihat adegan Tae Joon yang muncul sebagai G-Dragon, hahhaha, adegannya aku ulang beberapa kali. Sungguh drama yang menghibur. Dan sekali lagi aku sayangkan, karena drama ini hanya 3 episode.

Aku memutuskan untuk re-upload sinopsis ini karena ternyata aku masih menyimpan file foto-nya dan hanya 3 episode sih, jadi mudah mengeditnya kembali.
Sebenarnya aku masih punya file sinopsis drama yang dulu ada di blog myls-koreanlovers, seperti That Winter The Wind Blow, To The Beautiful You, Reply 1997 atau drama yang nggak lengkap seperti Operation Proposal, Jang Ok Jung Live in Love, My Queen, Arang, Puberty Medley dan lain-lain, tapi aku nggak punya file fotonya lagi HAHAHAHA.
Mungkin nanti aku akan re-upload tapi hanya sinopsis saja tanpa foto *masih ragu sih, karena drama lama juga, banyak juga yang sudah membuat sinopsisnya LOL.

Masih sedih karena blog lama di hapus, banyak kenangan disana, padahal kejadiannya beberapa tahun yang lalu. Jadi trauma bikin sinopsis, takut blog ini dihapus juga, soalnya udah dapat peringatan dengan sinopsis Goblin LOL.

Share:

1 comment:

  1. Tetap semangat kk hazuki, mungkin ada yg sebagian org iri sama sinopsisnya kk hazuki, jd kk bnyk yg ngaduin dc , ๐Ÿ˜ญ
    Sinopsis keren" cm d clover blossoms ny kk hazuki, zemangatzzzz kk hazuki ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts