Senin, 08 Januari 2018

[Recap] First Impressions: Todome no Kiss Episode 1


Todome no Kiss atau Kiss that Kills adalah drama musim dingin NTV yang mulai tayang sejak 7 Januari 2018 dan akan tayang setiap hari Minggu. Ini adalah drama pertama dimana Yamazaki Kento (Rikuoh, Mare, A Girl and Three Sweetheart) menjadi pemeran utama (lead). Yamaken sudah banyak main dalam berbagai drama, tapi dia belum pernah menjadi lead dan 2018 ini NTV memberinya kesempatan untuk menjadi lead, jadi bagi fans Yamaken, ini drama wajib banged ditonton tapi harus sabar hatinya HAHAHAHHAHA. Kenapa? Karena dari judulnya aja udah kelihatan kalau ini drama bakalan banyak Kissu-nya + disini peran Yamaken nyebelin banged, pemain wanita, playboy kelas kakap HAHAHAHHA.

Drama ini disutradarai oleh Sugawara Shintaro (Sayonara Debussy SP Drama, Yawakutemo Katemasu, The MOst Difficult Romance) dan Akashi Hiroto (Kahogo no Kahoko, The Last Cop, Yawakutemo Katemasu). Kedua director ini adalah director drama Yawakutemo Katemasu dimana Yamazaki Kento menjadi cast dalam drama yang tayang pada tahun 2014 lalu itu. Penulis naskahnya adalah Izumi Yoshihiro (Death Note, Teiichi no Kuni, Aogeba Toutoshi) yang sudah bertemu Yamaken dalam drama Death Note pada tahun 2015 lalu. Jadi penulis sama sutradaranya udah kenal Yamaken duluan ya hehhehehe.

Drama ini dipenuhi oleh bintang-bintang muda seperti Kadowaki Mugi (Mare, Reverse, Omukae Death), Arata Mackenyu (Boku-tachi ga Yarimashita, Aogeba Toutoshi, Chihayafuru), Araki Yuko (Juyo Sankuonin Tantei, Code Blue 3, Our Meal for Tomorrow), Sano Hayato (Have a Song on Your Lips, Suna no Tou), Shison Jun (Joshi teki Seikatsu, Kimi wa Petto, Omotesando Koukou Gasshoubu), Suda Masaki (Jimi ni Sugoi, Naotora, Tamiou) dan banyak cast lainnya.
Seperti yang sudah pernah aku bahas, Yamaken, Suda Masaki dan Mackenyu adalah sahabat baik, Yamaken dan Mugi juga sahabatan. Jadi ini drama rombongannya sahabat Yamaken HAAHHAHA. Pinter juga sih sutradaranya mengcast para pemainnya yang nama mereka aja sudah membuat kita pengen nonton.
Suda Masaki bahkan menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST drama ini lho~

Awalnya aku low expectation sama drama ini, aku memang excited dengan dramanya, tapi nggak berharap banyak, karena pemainnya masih muda juga, dan agak ragu apakah dramanya bakalan bagus.
Tapi setelah menonton episode 1, ternyata dramanya jauh lebih bagus dan menarik dari yang aku bayangkan. Kisahnya penuh misteri dan membuat penasaran, tapi cinematography-nya kurang menurutku, beberapa adegan gelap banged dan hampir ga kelihatan tokohnya HAHAHAHA. Mungkin supaya efek seramnya kerasa kali ya.
Tapi sumpah, awalnya aku pikir ini drama bakalan bikin merinding, tapi aku ngakak hampir sepanjang drama, melihat Kento yang playboy dan br*****k banged karakternya, bagaimana dia menggoda para pria, kiss 3 wanita di episode 1, bagaimana dia berusaha kelihatan cool, wajah panik saat melihat si Kissu Onna dan kabur dari kissu Onna, pokoknya entah kenapa bawaan menonton episode 1 itu ketawa dan ketawa.
Mungkin cuma aku yang merasa akting Yamaken masih awkward saat awal-awal episode, apalagi saat dia berusaha kelihatan keren, tapi setelah dia ketemu sama si kissu onna, aktingnya mulai bagus.

Untuk akting Mugi sendiri, nggak perlu diragukan, aku suka karakter Mugi yang misterius banged disini. Karakter Mugi disini belum ada namanya, tapi Yamaken memanggilnya dengan julukan 'Kissu Onna' alias wanita pencium. Karena kerjaannya muncul secara misterius dihadapan Yamaken dan berusaha mencium Yamaken HAHAHHAHA.
Araki Yuko aktingnya lumayan bagus, aku agak kaget juga karena dia nggak awkward sama sekali, dan MAckenyu, aduh, tatapannya sudah membunuhku saat dia muncul. Aku udah punya feeling pas karakternya muncul kalau dia itu suka ama Araki Yuko HAHAHAHHA.
Karakter favoriteku setelah menonton episode 1 adalah karakter yang diperankan Jun Shison, entah kenapa aku suka banged tiap dia muncul dan membantu karakter Yamaken.

Oke, berikut ini aku akan menceritakan isi episode pertama secara ringkas, karena ini baru episode perkenalan karakter jadi mungkin aku akan menceritakan secara acak dan tentu saja ini 100% spoiler.

JAdi drama ini dimulai dengan masa lalu Otarou Dojima (Yamazaki Kento). Ayahnya adalah seorang kapten sebuah kapal pesiar. Ayah Otarou tidak pernah mengajak Otarou dan adiknya Kota naik kapal yang ia kemudian dan suatu hari, keduanya mengendap-endap masuk ke dalam. Saat itu adalah pesta natal di kapal pesiar yang berisi orang-orang kaya. Dan saat itu, terjadi sebuah kecelakaan dimana kapal menabrak karang dan kehilangan keseimbangan.
Saat itu Otarou dan Kota bermain-main dan melihat seorang gadis terluka, mereka menolong gadis itu. Otarou memapah sang gadis kecil dan Kota tinggal dibelakang. Sepatunya terlepas dan ia kehilangan perhatian sejenak, ia tak  mendengarkan kakaknya memanggilnya untuk cepat naik, Kota mungkin sudah merasa kalau pintu akan terbuka dan ia diam saja. Air masuk ke dalam kapal itu dan menenggelamkan Kota. Otarou melihat kejadian itu.
Kota menghilang dalam kejadian itu, ia tidak ditemukan, jadi ibunya masih percaya kalau Kota masih hidup. Semenatara ayah Otarou harus menerima hukumannya karena ia adalah kapten kapal itu.

Waktu berlalu, Otarou sekarang bekerja sebagai host populer disebuah bar bernama Narsiscuss. Otarou selalu mendekati wanita yang kaya, ia tak peduli status dan umur mereka, pokoknya asalkan wanita itu kaya dan mau memberinya banyak uang, ia akan melayaninya. Bagi Otarou, uang adalah hal yang ingin ia capai. Otarou berbohong pada para wanita kalau ia tinggal di sebuah hotel mewah, karena ia selalu diantar kesana, padahal kalau wanita yang mengantar sudah pergi, Otarou diam-diam pulang ke rumah aslinya, sebuah mansion kecil yang berantakan. Kerjaannya kalau dirumah ya mencari informasi mengenai wanita kaya dan mendekatinya, kalau dia kekurangan uang, ia akan mengajak wanita yang ia pilih untuk bertemu. Di HP-nya, nomor mereka ia bahkan menambahkan mengenai penghasilan para wanita itu, jadi tinggal pilih mana yang kira-kira akan memberinya banyak uang.

Tapi semuanya berubah setelah Otarou bertemu dengan si kissu onna.
Hal itu diawali saat Otarou berangkat bekerja, ia disapa oleh seorang host bernama Kazuma Osanai (Jun Shison). Kazuma memanggil Otarou dengan 'Seven' karena dulu ia pernah bekerja dengan Otarou yang mempunyai nickname 'Seven', meski Otarou tidak ingat pada Kazuma. Tapi sekarang nickname Otarou adalah 'Eight', jadi di drama ini, Yamaken punya 3 nama, Otarou,Seven dan Eight LOL.
Malam itu adalah malam natal dimana Otarou berencana bermain dengan seorang pelanggannya, tapi Kazuma menemukan kalau diantara wanita yang datang ke bar kali ini, ada seorang gadis kaya pemilik warisan 10 milyar Yen, bernama Mikoto Namiki. Otarou tentu saja tidak mau kehilangan kesempatan untuk menggoda sang pewaris Namiki group itu dan mencoba menggunakan pesonanya untuk mendekati Mikoto. Tapi ternyata Mikoto tidak semudah itu di dekati, karena ia tak terlalu tertarik pada host.

Pertemuan Otarou dan si Kissu Onna terjadi di kamar mandi pria. Otarou sedang bersiap dan meminum sesuatu saat Kissu Onna itu muncul dibelakangnya. Awalnya Otarou pikir dia adalah seorang wanita berbaju santa yang meminjam toilet, ia pikir wanita itu salah toilet.
Tapi si wanita itu mengincar bibir Otarou dan mencium paksa Otarou sampai Otarou mati. Kazuma yang melihat Otarou di toilet menjadi saksi kalau Otarou benar-benar meninggal dunia setelah dikissu.

Tapi kemudian Otarou kembali ke 7 hari sebelumnya. Otarou saat itu masih belum sadar kalau ia kembali ke 7 hari sebelumnya. Ingatannya saat malam natal itu masih bertahan, ia yakin itu malam natal tapi ternyata mundur 7 hari. Tapi ia menganggap itu hanya mimpi, alias deja vu, seperti merasakan kalau hal itu pernah terjadi sebelumnya.
Jadi ia bertemu Kazuma, mengajak kencan wanita malam natal, menebak ada gadis 10 milyar yen dan mendekati si gadis, Otarou melakukannya dengan baik. Ia juga merasa kalau Kissu Onna itu akan muncul dan berusaha menghindar, tapi pada akhirnya Otarou tetap di kissu dan kembali meninggal dunia. Saat di kiss untuk kedua kalinya, Kazuma melihat hal itu. Sayangnya Kazuma sama sekali nggak ingat setelah kembali ke 7 hari sebelumnya.
Saat ia sadar 7 hari sebelumnya, kali ini Otarou sudah sadar 100% kalau itu bukan mimpi tapi benar-benar terjadi, alias ia kembali ke 7 hari sebelumnya. Awalnya ia panik banged dan lapor polisi mengatakan kalau ada yang membunuhnya dengan menciumnya, tapi polisi tentu saja nggak percaya, kalau udah mati kok ada disini HAHAHAHAHA.

 
Ia menemui Kazuma secara pribadi kali ini, bukan selisih jalan lagi dan menceritakan pada Kazuma mengenai berbagai hal yang akan terjadi, tentu saja Otarou tidak mengatakan mengenai ia bisa kembali ke masa lalu. Tapi Kazuma mempercayai Otarou dan membantunya.
Otarou berhasil mendekati Mikoto, setidaknya meski Mikoto belum tertarik pada Otarou, tapi Otarou sudah ada dipikiran Mikoto.
Masalahnya adalah si Kissu Onna itu kembali muncul, tapi kali ini Otarou bisa kabur. Ia berhasil melewati malam natal dengan berjaga semalaman di kamarnya, dengan sapu yang siap memukul kalau-kalau si kissu onna muncul HAHAHHAHAHA.
Otarou dan Kazuma sudah cukup dekat dengan klub menunggang kuda, jadi mereka diundang ke acara pesta itu. Tentu saja Otarou menggunakan kesempatan itu untuk mendekati Mikoto.

 
Singkat cerita, Otarou berhasil datang ke pesta itu bersama Kazuma. Sebelum pesta, Otarou sempat mendengar pembicaraan Mikoto dan ibunya, kalau Mikoto harus ikut perjodohan alias omiai. Mikoto kelihatan tidak tertarik sama sekali, karena ia tak tertarik untuk mewarisi perusahaan keluarganya, ia ingin kakaknya saja yang mewarisinya tapi ibunya tidak mau.
Saat pesta itu, Otarou melihat Mikoto bersama omiai-nya itu, orangnya sudah kelihatan tua, tapi Mikoto nggak bisa menolak, karena ibunya selalu memaksanya.
Otarou saat acara pesta itu melihat si Kissu Onna yang mengamatinya dan kali ini Otarou tidak mau kabur, melainkan mengejarnya. Tapi si kissu onna menghilang.
Dekat jembatan, perhatian Otarou teralihkan karena ada kecelakaan dan ia mendengar seorang anak tertabrak karena mengejar balon dan tak melihat jalan. Aku rasa melihat ibu si anak menangis, Otarou jadi ingat mengenai adiknya. Terlalu fokus pada itu, ia tak menyadari ada yang mendekat dan mendorongnya. Otarou jatuh dari jembatan dan terluka.
Otarou dilarikan ke rumah sakit dan ia dalam keadaan gawat saat si Kissu Onna datang dan menciumnya. Otarou meninggal dunia lagi dan kembali ke 7 hari sebelumnya.

Otarou berfikir kalau yang mendorongnya dari jembatan adalah si kissu onna, karena memang dalam pikiran Otarou si kissu onna berusaha membunuhnya (padahal kan dia nggak mati tapi kembali ke masa lalu). Dia nggak berfikiran panjang, kalau yang menyelamatkannya dari kematian karena jatuh dari jembatan adalah kissu onna yang menciumnya. Maksudku adalah, kalau kissu onna memang yang mendorong Otarou dari jembatan, kenapa dia susah payah ke rumah sakit dan mencium Otarou? Makanya aku pikir yang mendorong itu orang lain, si kissu onna justru menyelamatkan Otarou, tapi Otarou nggak sadar.
Karena Kissu Onna itu selalu menghalanginya, Otarou berusaha untuk membantu polisi menangkap si kissu onna. Ia tenang saat Kissu Onna tertangkap dan kembali menjalankan rencananya mendapatkan hati Mikoto.
Otarou membuat rencananya sendiri untuk membatalkan omiai Mikoto dengan menguak kalau pria yang akan dijodohkan dengan Mikoto itu adalah orang yang brengsek.
Tapi Mikoto sama sekali nggak berterima kasih pada Otarou, malah kesal karena Otarou mempermalukannya. Otarou sudah menebak sifat itu akan muncul dan menggunakan kesempatan itu untuk merebut hati Mikoto. Dan Otarou tersenyum menang saat ia tahu Mikoto gadis yang cukup mudah di dapatkan. Otarou ini orangnya main tarik ulurnya mantap HAHHAHA.

Mikoto punya kakak laki-laki bernama Takauji Namiki (Mackenyu Arata). Awalnya aku bingung kenapa Mikoto yang menjadi pewaris, bukan kakaknya. Ternyata itu karena Takauji bukan anak kandung keluarga Namiki. Dulu keluarga Namiki tidak punya pewaris dan mereka sudah menyerah punya anak, jadi mereka mengadopsi Takauji dan menjadikannya pewaris. Tapi kemudian istri ketua Namiki group malah hamil dan lahirlah Mikoto. Jadi karena itu ibunya ingin yang mewarisi Namiki group adalah Mikoto dan suaminya, makanya ibu bersikeras menjodohkan Mikoto.
Takauji tahu akan hal itu dan Mikoto mengatakan kalau ia ingin kakaknya yang mewarisi Namiki group jadi ia tak perlu dijodohkan. Takauji sendiri terlihat tidak dendam dengan Mikoto karena hal warisnya diambil, ia justru ingin Mikoto mewarisi dan menikah dengan orang yang ia sukai.
Dan ternyata, si Mikoto ini suka sama Takauji, tapi tentu saja Takauji menolaknya, karena mereka saudara, meski bukan saudara kandung. Dan aku menebak kalau Takauji ini juga suka sama Mikoto.
Intinya, Mikoto dan Takauji ini saling suka dan aku udah ship mereka berdua di episode pertama HAHAHAHAHAHAHA.

Tapi Takauji ini dipengaruhi oleh pamannya yang ingin Namiki group diwariskan pada Takauji, agar ia bisa mengontrolnya dan selalu berusaha membuat Takauji dendam pada Mikoto. Ia sepertinya akan mendekati Otarou setelah tahu Otarou adalah seorang host. Aku pikir sih, dia tahu tujuan Otarou adalah uang, ia membiarkan Otarou mendekati Mikoto untuk menipu Mikoto nantinya.

Otarou sendiri tahu kalau ternyata yang ditangkap polisi bukan kissu onna yang menyerangnya, hanya wajahnya mirip saja, jadi ia tahu si kissu onna masih berkeliaran.
Saat ia ada dijembatan dimana ia hampir mati, Otarou waspada akan kissu onna yang akan mendorongnya. Tapi ia melihat seorang anak dengan balon berlari dan ingat kalau sebentar lagi ada kecelakaan disana. Naluri Otarou membuat ia berlari untuk menyelamatkan anak itu.
Tapi ternyata kissu onna menyelamatkan anak itu duluan dan Otarou kembali berhadapan dengan si kissu onna yang ingin membunuhnya.
Siapa sebenarnya kissu onna ini?

Aku menebak kissu onna ini anak kecil yang diselamatkan oleh Otarou saat kecil. Tapi aku masih belum paham kekuatan yang dimilikinya dari mana dan kenapa.
Peran Masaki Suda disini adalah Kazunori Harumi, seorang pengamen jalanan yang sepertinya tahu mengenai perjalanan waktu itu. Ia juga kelihatan mencari si kissu onna dan punya hubungan khusus dengan kissu onna itu. Ia menemukan sebuah foto lama dan tersenyum melihat si kissu onna itu, artinya dia mengenalinya kan? hmmmmmmm.

Mengenai adik Otarou yang menghilang, saat aku tahu Takauji adalah anak angkat, aku merasa kalau dia mungkin adalah Kota, adik Otarou. Tapi masih belum yakin sih, karena umur mereka disini aku juga belum tahu. Tapi kalau bener asik juga nih, gimana nanti Otarou akan tahu dan bagaimana reaksi mereka. Ibu Otarou masih percaya kalau Kota masih hidup, aku rasa itu membuat Otarou jadi kesal dirumah dan memilih keluar dari rumah, karena ia melihat Kota tenggelam dengan mata kepalanya sendiri saat kecil. Uang yang dikumpulkan Otarou juga sepertinya ia gunakan untuk membayar detektif, karena ibunya selalu menyewa detektif dan menyuruh detektif itumenemui Otarou untuk meminta bayaran.

Ini drama cukup menarik dan banyak misterinya. Episode 1 nggak membosankan dan aku harap episode selanjutnya juga tidak membosankan LOL. Pemainnya fresh banged dan jadi betah menontonnya HAHHAHAHAH. Apalagi Yamaken disini ganteng banged, tapi sifatnya nyebelin HAHAHHAHAHA.

-FAQ-
Dimana saya mendownload drama ini? 

-Indowebster, silakan daftar dan download disana, sudah hardsub indo meski filenya ada sedikit kerusakan, bagi yang nggak sabar menonton, abaikan saja keterlambatan subtitle di 30 menit pertama.
-Kalau mau file bagus, download RAW-nya aja, biasanya ada di piratefiles.org
-Engsub? Tunggu dengan sabar di d-addict
-ainodorama juga sepertinya akan mengambil proyek drama ini, tunggu saja ya~

Share:

10 komentar:

  1. mba min san cardcaptor sakura clean card hen udah tayang

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. udh download yg rawnya, tapi bingung download subnya di mana?? ane cari dr kemaren gak nemu nemu 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. td ane download yg agak kisruh tp mayan lgsg ada sub nya.. msh agak susah cari soalnya baru perdana..pake yg ada dl aja ka

      Hapus
  4. udah nonton ini episode.. ga kepikiran kalo si cwe santa itu yg di tolong.. nah kalo kota jd kakak angkatnya si cwe incerannya bisa jadi..

    BalasHapus
  5. Pengen nonton ini gara-gara sinopsisnya kelihatan menarik dan yang main itu Yamaken sama Mackenyu :3

    BalasHapus
  6. Aah seruu.. pngen nonton.. tpi g siap liat yamaken kiss mulu :( hahaha

    BalasHapus
  7. Aah seruu.. pngen nonton.. tpi g siap liat yamaken kiss mulu :( hahaha

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts