Senin, 15 Januari 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month (Jan 2018)


Memasuki tahun 2018, ada banyak drama baru yang tayang, terutama dorama jepang edisi musim dingin. Banyak yang menarik, tapi aku harus pilih-pilih nih, yang kira-kira bakalan ada subtitlenya HAHAHAAHAHA. Aku kayaknya belakangan lebih ke drama Jepang, soalnya K-Drama nggak ada yang menarik. Aku cuma mengikuti Wise Prison Life LOL.
Aku nggak ngerti bawaannya gimana kok belakangan aku bosan sama K-Drama ya? HAHHAHAHAH
Tapi belakangan sejak netflix muncul, pencinta drama jadi agak menderita sedikit, subtitlenya lamaaaaaaaaa banged rilisnya 😓


Drama That I Have Finished Recently

A Love So Beautiful

Aku sangat senang karena aku bisa menyelesaikan drama ini, meski awalnya aku ragu karena ini adalah drama China pertama yang aku ikuti saat airing dan aku juga membuat sinopsisnya. Dramanya yang ringan, tokohnya yang cute memang menjadi faktor utama aku menikmati drama ini.
Aku kangen banged sama Jiang Chen dan Xiao Xi, tapi masih belum selesai karena aku memutuskan untuk membuat trivia mengenai novelnya. Aku sudah menulisnya, tinggal nunggu posting aja HAHAHAHHAAHAHA.

Erased

Ini adalah live actuon drama yang tayang di neflix dan mempunyai judul lain Boku Dake ga Inai Machi, yang dibintangi oleh Yuki Furukawa. Aku sudah tertarik dengan versi dramanya karena yang main adalah Yuki + aku suka versi movie drama ini. Dramanya tidak mengecewakan dan banyak plot twist-nya.
Karena aku belum baca versi manga dan belum menonton versi anime, jadi aku nggak tahu apa bedanya, yang jelas, kalau dibandingkan dengan versi movie, ending versi dramanya jauh lebih bagus dan banyak plot twist-nya.
Tapi sayang, versi dramanya kurang menantang, efek mendebarkannya kurang gitu. Tapi bisa aku bilang ini drama memang bagus dan wajib ditonton, apalagi bagi fans Furuyuki :)

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang bisa kembali ke masa lalu jika terjadi sesuatu dan ia harus bisa menyelesaikan 'sesuatu' itu, jika tidak, ia akan terus kembali. Suatu hari ibunya id bunuh oleh seseorang dan dia dijebak dijadikan pembunuhnya. Saat ia kabur, ia melompati waktu dan kembali ke 18 tahun lalu, saat ia masih berusia 10 tahun. Untuk menyelamatkan ibunya, ia harus mencari tahu penyebab-nya saat ia berusia 10 tahun itu dan ia menemukan kalau kasus yang harus ia selesaikan adalah tentang menghilangnya 2 teman sekelasnya yang menjadi korban pembunuhan berantai.

Umechan Sensei

Aku sudah lama ingin menonton asadora ini, tapi karena nggak ada subtitlenya, aku selalu menundanya. Tapi akhirnya aku mencoba menonton tanpa subtitle karena aku penasaran dengan Tori Matsuzaka yang menjadi suami tokoh utama di asadora ini, mengingat dia juga menjadi suami tokoh utama di asadora yang sedang tayang sekarang, Warotenka.
Dan teryata dramanya bagus banged, aku yang mengikuti tanpa sub aja sudah bisa merasakan bagusnya drama ini, apalagi kalau pake sub ya HAHAHAHA.
Umechan Sensei adalah asadora pertama yang mendapat rating diatas 20% sejak tahun 2003, jadi memang nggak salah sih, karena kisahnya bagus banged.

Drama ini menceritakan tentang anak bungsu keluarga Shimomura yang tidak bisa melakukan apapun dengan baik, ia selalu dibandingkan dengan 2 saudaranya yang pintar dan cakap. Tapi karena sebuah kejadian, ia mulai memikirkan masa depan dan memilih untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang dokter. Meski orang disekitarnya meragukannya dan tidak percaya kalau dia bisa menjadi dokter, dia tidak menyerah dan menunjukkan kesungguhan hatinya untuk masuk ke SMA kedokteran. Ia berhasil lulus meski ia harus berusaha 2 kali lebih keras dari orang lain.
Setelah berhasil menjadi dokter seutuhnya, ia memutuskan berhenti dari rumah sakit tempat ia bekerja dan membuka klinik sendiri.
Melihat akting Horikita Maki disini membuat aku merindukannya, sayangnya Maki-chan udah pensiun T_T

Fight

Aku tidak menyangka aku akan sangat menyukai asadora ini. Aku sudah membuat list beberapa asadora dan saat memilih akan menonton asadora ini duluan, itu karena yang main adalah Haruma Miura. TApi ternyata sepanjang dramanya, aku sama sekali nggak bisa mendukung Haruma MIura untuk mendapatkan hati sang tokoh utama, karena aku sudah terlanjur jatuh cinta pada tokoh satunya HAHAHHAHAHAHA.
Ini adalah asadora yang membuat aku cukup terkejut, karena aku nggak menyangka aku akan sangat menyukainya dan kesannya mendalam banged. Aku memberi bintang 5 untuk asadora ini karena aku sangat menyukainya + heroine-nya menjadi asadora's heroine paling favorite dari semua asadora yang pernah aku tonton.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang kehilangan rasa percaya diri dan tak bisa mempercayai orang lain, karena ia dikhianati oleh sahabatnya. Mereka bersahabat sejak kecil dan bahkan masuk ke SMA yang sama karena sama-sama menyukai softball. Ayah mereka juga bersahabat sejak kuliah. Tapi suatu hari, ayah temannya menghianati ayahnya yang menyebabkan perusahaan ayahnya bangkrut. Ayah dan ibunya berpisah karena mereka harus mencari pekerjaan lain. Gosip menyebar disekolah dan temannya juga mengkhianatinya, ia dikucilkan. Ia juga mengalami cidera dan harus berhenti dari softball yang ia sukai. Takut menjadi sendirian, ia akhirnya mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di depan teman-teman sekelasnya dan itu membuat temannya menjadi dikucilkan.
Stress karena berbagai hal, ia memutuskan berhenti sekolah dan bekerja bersama ibunya. Butuh waktu yang cukup lama dan berbagai kejadian, sehingga ia bisa menjadi dirinya yang dulu. Sejak SMP, dia sering singgah di kandang kuda untuk mengucapkan selamat pagi pada kuda-kuda dan disana ia bertemu dengan Saigo Jonko, seekor kuda pacu yang menjadi penyemangatnya satu-satunya. Saigo Jonko yang awalnya diragukan tapi berhasil memenangkan kejuaraan.
Setelah menemukan dirinya kembali, ia memutuskan untuk mulai bekerja di kandang kuda dan punya impian untuk bekerja bersama kuda dan membuat orang lain tersenyum suatu hari nanti.

Boukyaku no Sachiko

Sebuah drama special yang sudah aku review pada postingan sebelumnya. Drama ini dibintangi oleh Takahata Mitsuki, menceritakan tentang seorang gadis yang ditinggalkan oleh pacarnya dihari pernikahan mereka. Ia berfikir ia baik-baik saja dan bekerja seperti biasa, tapi ia kemudian menyadari ia sangat shock atas kejadian itu dan mencoba melupakan pacarnya melalui makanan.


Ongoing

Wise Prison Life

Ini K-Drama favorite banged, beda dari drama biasanya, bagi yang nggak nonton nggak akan mengerti apa bagusnya dramanya ini HAHAAHAHHAHAHHA.
Aku suka banged sama Kim Je Hyuk & Joon Hoo, tapi belakangan ini Haerongie adalah tokoh favoriteku, dia cute banged, kalau dia bertengkar dengan Kaist ahjushi atau Captain Yoo, aku bakalan ngakak berat. Chemistry-nya dengan para tokoh paling bagus LOL.
Tapi katanya 1 bulan lagi dia akan keluar dari penjara, sedih juga kalau dia nggak ada lagi.


Good Morning Call Season 2

Meski agak lambat, aku tetap menulis sinopsis drama ini. Hanya saja belakangan ini mood sedang turun banged untuk melanjutkan drama ini, karena aku makin kesal dengan Uehara dan Natsume semakin mecuri hatiku. Tatapan Natsume pada Nao itu benar-benar meremukkan hatiku T________T
Aku suka banged sama Natsume dan berharap dia sama Nao HAHAHAHHAHAHAHAHA. Tapi ya mau bagaimana, Nao tetap bersama Uehara LOL.
BTW, Sugino harus mulai banyak dapat proyek nih, tapi proyek bagus. Aku menonton aktingnya di Hana ni Kedamono tapi dramaya udah aku drop, karena terlalu cheesy HAHAHAHAHHAHAHA.

Ashi Girl

Subber drama ini sepertinya sedang badmood atau sibuk, sudah lama sekali dia nggak lanjut membuat subtitle drama ini, aku jadi khawatir kalau dia akan drop.
Sebenarnya mood aku juga sudah agak hilang, karena endingnya begitu HAHAHHAHAHAHAHA. HAppy ending sih, tapi bukan HAppy ending yang aku inginkan wkkwkkwkwkw.
Kalau nanti subbernya nggak lanjut-lanjut, rencananya episode yang tersisa akan aku gabungkan menjadi 1, ada 3 episode lagi yang belum aku buat sinopsisnya.

Toto Nee Chan

Karena aku bisa mengerti saat menonton Umechan Sensei tanpa subtitle, akhirnya aku memutuskan untuk menonton Toto Nee-Chan tanpa subtitle juga. Karena aku rasa aku sudah menyerah menunggu subtitlenya, lama banged lanjutnya, masih stuck di episode 72.
Aku sudah mulai menonton lagi dan sudah memasuki part 2, di episode 100an saat Tsuneko, Yoshiko dan Mariko membuka perusahaan penerbitan sendiri. Tapi mungkin entah karena aku nonton tanpa sub atau ceritanya mungkin sudah mulai membosankan, aku nggak merasa excited menontonnya, seperti saat part 1 (Episode 1-78). Nggak tau kenapa ya, makin kesini karakter heroine agak menyebalkan HAHAAHHAHAHA.
Dan mungkin karena ceritanya mulai fokus pada penerbitan majalan baru dan masalah-masalahnya kali ya XD

Drama ini menceritakan tentang anak sulung keluarga KOhashi yang harus menjadi pengganti ayah mereka, karena ia membuat janji dengan ayahnya sebelum ayahnya meninggal, ia akan menjaga ibu dan 2 adiknya. Setelah lulus SMA, ia memutuskan bekerja dan membiayai sekolah 2 adiknya, serta biaya rumah tangga juga. Tapi pada masa itu, pekerja perempuan sangat direndahkan dan diperlakukan semena-mena. Ia akhirnya diberhentikan drai pekerjaannya dan diterima di sebuah perusahaan yang menghormati pekerja wanita. Berkat itu ia mulai belajar penerbitan dan memutuskan membuat majalah sendiri bersama 2 adiknya.

Todome no Kiss

Aku sepertinya akan lanjut untuk membuat sinopsis drama ini, kalau subtitlenya lancar. Aku menyukai episode pertamanya yang sudah aku recap beberapa waktu lalu. Awalnya aku menonton drama ini karena yang main Yamazaki Kento dan Kadowaki Mugi, tapi setelah episode 1, aku sepertinya akan menyukai Mackenyu Arata dan Araki Yuko, OTP HAHHAHAHAHHA.
Selain itu kisahnya juga makin seru.

Drama ini menceritakan tentang seorang host yang hanya memikirkan uang dan menjerat wanita-wanita kaya, tapi bertemu dengan seorang wanita yang selalu mengejarnya untuk menciumnya. Jika wanita itu menciumnya, ia akan mati. Dan saat terbangun, ia kembali ke 7 hari sebelumnya. Awalnya ia takut banged sama wanita itu dan selalu mencoba kabur. Tapi lama kelamaan ia malah memanfaatkan kemampuan wanita itu dan membuat wanita itu jadi takut padanya HAHAHAHHAHA.

Anone

Aku baru menonton episode pertama drama ini dan seperti dugaanku, dramanya Sakamoto Yuji memang sangat berat. Jujur saja, ini bukan tipe drama yang aku sukai, aku bahkan nggak yakin akan bertahan menontonnya, tapi karena yang main adalah Hirose Suzu, makanya aku mencoba menontonnya.
Episode pertama agak membosankan, tapi menuju akhir mulai makin seru. Tapi menonton drama ini, memang membutuhkan konsentrasi, membuat kita banyak berfikir dan melelahkan HAHAHAHHAHAHAAHAHAHAHA.
Kalau kalian suka tipe-tipe begini, dramanya bakalan asik ditonton XD

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak diinginkan siapapun dan bertemu dengan seorang wanita yang tidak bisa mempercayai siapapun. Keduanya punya masalah sosial masing-masing dan mulai menjalani hidup bersama.

Warotenka

Aku masih belum lanjut-lanjut menonton drama ini, masih di episode 54 HAHAHAHHA. Mungkin nggak semangat karena nggak ada subtitle-nya + dramanya mulai membosankan, nggak ada yang bikin excited. Tapi aku akan tetap menonton drama ini demi Takahashi Issei dan Hirose Alice, kayaknya hubungan mereka makin dekat HAHAHHA.

My Huckleberry Friends

Aku tertarik dengan drama ini karena banyak yang membandingkannya dengan A Love So Beautiful meski sebenarnya sangat berbeda.
Jangan harap lovey dovey di drama ini, karena jujur saja, adegan 2 shot 2 tokoh utama sangat sedikit dan interaksi mereka juga biasa-biasa saja. Sama seperti judulnya, mereka berteman bukan pacaran, kayaknya sih gitu sampai akhir. LOL.
Aku baru menonton sampai episode 26 tanpa sub, jadi aku nggak begitu mengerti apa yang mereka bicarakan HAHAAHAHHA

Untungnya sudah ada yang membuat subtitle drama ini, kalau nggak salah sih sudah ada 2 episode, tapi aku baru menonton episode pertama HAHAHAHAHAAH.

With You

Karena subtitle My Huckleberry Friends lama banged updatenya, aku jadi tertarik mengikuti drama dari penulis novel yang sama, berjudul With You.
Sampai postingan ini dibuat, aku sudah menonton sampai episode 6, tapi masih belum lanjut-lanjut, nggak tau kenapa HAHAHAHAHHAHA.
Dramanya asik, menurutku lebih manis dari My Huckcleberry Friends, untuk bagian interaksi OTP-nya, tapi di drama ini aku malah kena second male lead syndrom lagi HAHAHAHHAHAHA.
Ini benar-benar menyiksa saat kamu lebih terpesona pada 2nd lead, karena mereka nggaka kan bersatu dengan heroine HHAHAHAAHA.

Dramanya tentang seorang gadis yang masuk ke SMA paling TOP di China, gadis itu dari SMP biasa dan biasa-biasa saja, dia nggak pintar, jadi dia memang kesulitan mengikuti pelajaran, tapi dia nggak menyerah dan tetap berusaha. Ia dibantu oleh teman sebangkunya yang ganteng dan pintar banged, tapi agak sombong dan sok HAHAHAHAA.
Ia berasal dari keluarga broken home dimana ayahnya menikah lagi dan ia kesulitan membuka hati untuk anggota keluarga barunya.
Gadis itu menyukai fotografi dan benar-benar gadis yang bebas, dia nggak suka terikat dan selalu terlihat menikmati hidupnya.


Upcoming

Basuke mo Koi mo Shiteitai
Entah kenapa aku tersesat melihat link download drama ini saat browsing di salah satu blog dan aku ingat kalau aku dulu pengen menonton drama ini, tapi aku sampai lupa HAHAHAHHAH. Jadinya aku download lagi.
Aku nggak tahu ini dramanya tentang apa, tapi kayaknya bagus LOL.

Life As A Girl
Pengen liat Jun Shison berdandan sebagai wanita, alasan aku ingin menonton drama ini. Temanya berbeda dari drama biasanya, disini seorang pria hidup sebagai wanita. Aku masih belum yakin apakah dia gay atau karena ada alasan lainnya, yang jelas kayaknya seru.
Drama ini cuma 4 episode dan merupakan drama NHK, jadi pasti bagus hohohohoho.
BTW Jun Shison di cast di Hanbun Aoi dan aku sudah siap untuk menonton asadora yang akan rilis April 2018 mendatang itu~

Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita
Salah satu winter drama 2018 yang paling aku tunggu. Aku berharap bakalan ada yang membuat subtitle drama ini, kalau nggak ada sama aja dengan bohong. Tapi aku benar-benar tertarik, ingin melihat Yoshioka Riho dan Osamu Mukai main dalam drama yang sama.
Ceritanya cukup menarik, tentang seorang gadis yang tidak percaya diri diantara 2 pria, seorang pria yang kelihatan kasar tapi lembut dan mantan pacarnya yang ganteng HAHAHAAHHAHA.

Kuragehime
Ini adalah Princess Jellyfish versi drama yang dibintangi Yoshine Kyoko, Seto Koji dan Kudo Asuka. Aku cukup tertarik karena pemainnya + aku sudah pernah menonton movienya dan aku menyukai movienya. Jadi penasaran bagaimana mereka akan membuatnya menjadi drama.
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyukai ubur-ubur, dia adalah mahasiswa seni tapi nggak pernah kuliah dan kemudian bertemu seorang pria yang suka berpakaian wanita.

***

BTW sekarang nggak bisa download drama dari dramacools lagi dan aku galau berat dimana aku harus mencari drama PAHE. Kalau K-Drama sih banyak blog yang update, tapi kalau J-Drama dan C-Drama sangat sulit mencari yang update dan PAHE.
Sebuah saja doramax264, itu updatenya lamaaaaaaaaa. Kalau di piratefiles updatenya cepat, tapi HADE semua T___T
Aku nggak oke harus mendownload 1 episode drama sizenya 600mb HAHAHHAHAHAHHA.
Intinya sekarang, kalau ngikuti JDrama, selain gundah karena subtitle, gundah karena susah nyari yang PAHE. PAHE yang aku maksud disini adalah yang per episodenya dibawah 200 mb LOL.
Aku butuh yang cepat update sih, yang malam ini tayang, besok pagi udah ada wkwkwkwkww

Share:

4 komentar:

  1. Kak, boleh review K-drama wise prison life? Terima kasih kak,

    BalasHapus
  2. Setuju, kak, aku juga kesulitan banget kalo nyari drama selain Korea. Senasib kita..

    BalasHapus
  3. Kak buat download drama china itu biasanya dimana?

    BalasHapus
  4. Waaah... ada yang senasib ternyata. Bener aku sedih sesedih sedihnya karena aku sangat mengandalkan dramacool banget. Downloadnya mudah, kualitasnya bagus plus subtittle lagi. download movie + drama jepang juga mudah. sekarang bingung mau download 99.9 season 2 di mana. Nyari nyari ukuran filenya besar.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts