Rabu, 27 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 11 FINAL - Part 1

Akhirnya tiba di penghujung drama Hana Nochi Hare, episode 11, episode terakhir. Bagaimana akhir dari pertandingan antara Tenma dan Haruto? Apakah Haruto bisa menang melawan Tenma yang sempurna? Lalu bagaimana dengan perasaan Oto yang selama ini tidak pernah goyah akan keputusannya?
Episode terakhir yang wajib ditonton tapi jangan baper bagi yang belum menontonnya HAHAHAHA.

Sinopsis Boys Over Flowers Season 2 Episode 11 Bagian 1

Kalau aku nggak salah ingat, di versi manga pertandingan antara Haruto dan Tenma itu langsung selesai dalam 1 hari tapi di drama ini mereka membuat pertandingannya selama 3 hari (3 pertandingan). Pertandingan pertama dimenangkan oleh Tenma dan Haruto terluka dalam pertandingan itu. Setelah pertandingan selesai, Tenma, Oto, Ibu Tenma dan Ibu Oto berkumpul berempat. Mereka kelihatan khawatir pada Haruto dan Tenma meminta mereka tidak perlu khawatir karena luka Haruto tidak parah. Haruto akan baik-baik saja dalam pertandingan besok.
Ibu Tenma kemudian mengeluarkan sesuatu, referensi untuk gedung pernikahan. Sepertinya ibu Tenma serius dengan apa yang ia katakan waktu, pernikahan/pertunangan Oto dan Tenma akan dilakukan diulang tahun ke-18 Oto. Oto terdiam. Tapi Oto berusaha terlihat menyukai ide itu dan melihat-lihat referensi gedung itu.
Ibu Tenma menatap ke arah Oto yang fokus melihat katalog dan ia teringat apa yang ia lihat di tempat parkir. Saat Ayah Haruto meninggalkan lokasi pertandingan, ternyata Oto mengejarnya dan ibu Tenma melihat hal itu.
Oto menemui ayah Haruto untuk meyakinkan ayah Haruto agar datang di pertandingan besok, ia ingin ayah Haruto melihat pertandingan Haruto karena ia yakin Haruto menyetujui pertandingan ini agar ayahnya mengakuinya.
Tapi ayah Haruto kelihatan sama sekali tidak tertarik karena ia yakin kalau Haruto akan kalah dengan begitu Haruto akan lebih fokus dan tidak bermain-main lagi dengan Oto. Oto sangat kecewa karena ayah Haruto ternyata mengadakan pertandingan ini karena berfikir Haruto akan kalah.

Haruto ada di kamarnya bersama Kobayashi dan C5. Kobayashi sedang merendam luka Haruto di air es dan C5 lega karena ternyata luka Haruto nggak parah, tapi Haruto dilarang latihan karena akan memperparah keadaan lengannya.
Yang lain bertanya-tanya kenapa Megurin nggak kelihatan dan Airi mengatakan tentu saja Megurin nggak akan menunjukkan wajahnya karena Megurin pasti tidak tahu akan memasang wajah bagaimana (Megurin pacar Haruto, kalau dia mendukung Haruto artinya dia mendukung Haruto dan Oto, jadi Airi bener sih). Tapi Issa nggak setuju, karena bagaimanapun Haruto adalah pacar megurin.
Haruto meminta mereka untuk tidak membicarakan hal buruk mengenai Megurin, karena disini yang salah adalah dirinya.
Kaito meminta Haruto untuk istirahat total, karena kalau Haruto kalah besok, semuanya akan berakhir. Haruto mengatakan ia tak akan membiarkan semuaya berakhir, ia tak akan kalah besok.
Kobayashi sangat menyukai semangat Haruto dan memukul punggung Haruto dengan keras, Haruto sampai kesakitan lol.

Ibu dan Oto ada di rumah. Ibu tahu kalau Oto dalam posisi sulit karena ia yakin Oto ingin mendukung keduanya, baik Tenma maupun Haruto. Oto mengatakan pada ibunya kalau ia sudah memutuskan mendukung Tenma.
Meski Oto mengatakan hal itu, ibu tahu kalau hati Oto terbelah dua, jadi dia menyarankan agar Oto menemui keduanya dan menyatakan dukungannya. Oto terdiam.

Oto memutuskan untuk memberikan Washinto pada Haruto, sebagai jimat keberuntungan. Ia mencari waktu dimana Haruto sendirian dan yakin kalau nggak ada yang melihat. Saat Oto ke dojo pagi itu, ia mendengar suara berisik di tempat latihan panah.
Ia berlari untuk melihat sumber suara dan terkejut melihat Haruto dengan narsisnya mulai berkhayal ia memenangkan pertandingan kedua, menyanyi dan menari bahagia disana. HAHAAHAHAHAHHAHA
Oto terdiam menatap kenarsisan Haruto. Haruto nggak tahu Oto ada dibelakangnya dan dia beneran larut dalam nyanyian dan tarian kemenangannya. Saat ia melihat Oto ada dibelakang, Haruto membatu. Oto hanya menatap Haruto dengan tatapan 'ya ampun anak ini' HAHHHAHAHAHHAHA.
*Haruto memang sangat ekstra LOL.
Haruto terkejut melihat Oto ada disana dan bertanya sejak kapan Oto ada disana. Oto menirukan gerakan Haruto dan Haruto shock karena Oto ada disana sejak awal LOL. Haruto malu banged, ia sampai terjatuh dan tiduran di lantai.

Oto bertanya apa yang dilakukan Haruto dan Haruto mengatakan ia sedang melakukan 'image training' lol, maksudnya apa ya, mengembalikan image-nya? HAHHAAHHAHA.
Oto kemudian mengeluarkan Washinto dan memberikan pada Haruto. Haruto terkejut berfikir Oto mengembalikan itu padanya lagi. Oto mengatakan bukan begitu, orang yang paling membutuhkan kekuatan Washinto sekarang adalah Haruto, jadi Oto meminjamkan Washinto pada Haruto.
Oto mengatakan ia akan mendukung Tenma, tapi ia ingin Haruto juga berjuang keras dan jangan mengalah. Karena itu ia meminjamkan Washinto pada Haruto, karena Haruto sendiri yang mengatakan Washinto punya kekuatan luar biasa untuk mengusir ketidakberuntungan.
Haruto terdiam dan mengambil Washinto. Ia tersenyum dan berterima kasih pada Oto.

Oto bertanya keadaan tangan Haruto dan Haruto berdiri, ia mengangkat tangannya ke atas dan mengatakan kalau seorang hero pasti terluka disaat pertandingan penting.
Oto tertawa mendengarnya dan mengatakan Haruto benar-benar nggak bisa diharapkan. Haruto tersenyum dan membuat Oto bingung. Haruto mengatakan awalnya 'Honto shomonai' Oto itu sangat menyebalkan, tapi belakangan ini Haruto merasa kalau kata-kata itu cukup bagus.
Oto tak mengerti. Haruto mengatakan setiap kali Oto mengatakan 'honto shomonai/it's terrible/payah' ia jadi ingat saat Oto mengatakan sisi seperti itu dari dirinya bukan hal yang buruk.
Oto tersenyum dan Haruto membalas senyumannya.

Saat itu mereka berdua mendengar suara ribut diluar dan mereka menuju sumber suara diam-diam. Haruto dan Oto melihat 2 pria menganggu Konoe dan Haruto benar-benar takut, dia sampai gemetaran. Oto memukul Haruto memintanya untuk tenang HAHHAHAHHA.
Saat salah seorang mengeluarkan senjata untuk melakukan hal buruk pada Konoe, Haruto menelan ludah dan berlari mendekati mereka, Haruto berteriak 'berhenti' dan tiba-tiba dia berbalik, melompat ke belakang dan menghantam orang-orang itu dengan bokongnya HAHHAHAHAHAHHAHHAHAHA.
Oto shock dan bertanya apa yang Haruto lakukan.  Haruto mengatakan ia tak punya pilihan lain, karena tangannya sedang terluka jadi ia melawan dengan bokongnya wkwkkwwkkwkw. KREATIF xD

Para preman itu sangat kesal dan bertanya siapa Haruto. Oto melihat wajah preman itu (Sakurada Dori) dan mengenalinya sebagai pelaku yang melukainya waktu itu. Oto langsung teriak minta tolong dan Haruto juga ikutan teriak tapi dengan cara yang lucu jadi Oto bengong melihatnya wkwkkwkwwk.
Setelah 2 orang itu pergi, Haruto bertanya apakah Konoe baik-baik saja. Konoe bukannya terima kasih, ia malah menatap Haruto dengan tajam, ia mengatakan jika Haruto tidak menganggu Tenma maka semua ini tidak akan terjadi.
Haruto dan Oto terdiam.

Tiba-tiba dua preman tadi kembali dengan kesakitan ke tempat Haruto, Oto dan Konoe. Salah satu dari mereka diseret oleh Tenma dan bertanya pada Konoe apa maksud semua ini. Konoe terkejut.
Sakurada Dori meminta Tenma melepaskannya karena dia sudah mengatakan kalau yang menyuruhnya melakukan itu adalah Konoe. Tenma tentu saja tidak mau melakukannya, ia mengajak mereka bertiga ke kantor polisi.
Tenma meminta maaf pada Tenma dan mengatakan ia akan bicara pada Oto nanti sepulang dari kantor polisi. Tapi Oto mengatakan ia tidak apa-apa, ia hanya ingin membuktikan pada Tenma kalau ia tak berbohong, itu saja sudah cukup, jadi Oto tidak mau masalahnya sampai dibawa ke polisi.
Oto meminta kedua preman itu tidak mendekati mereka lagi dan keduanya mengerti. Tenma akhirnya melepaskan tangannya dan kedua preman itu meninggalkan mereka.
Tenma sangat terpukul karena ia baru tahu kebenaran yang terjadi selama ini. Konoe ingin meminta maaf pada Tenma, ia berjalan mendekati Tenma dan Tenma dengan dingin meminta Konoe untuk tidak mendekatinya.
Tenma mengatakan ia tak mau bicara apapun dengan Konoe. Ia menyuruh Konoe untuk menghilang dari hadapannya. Mata Tenma berkaca-kaca saat mengatakan hal itu, karena hatinya sangat sakit dikhianati teman yang sangat ia percayai. Konoe juga terpukul dan meinggalkan mereka dengan langkah berat.

Tenma merasa sangat malu pada dirinya sendiri yang tidak bisa mempercayai Oto 100%. Ia menangis mengatakan ia meminta maaf karena ia tak bisa mempercayai Oto meski Oto mengatakan hal sebenarnya.
Oto mendekati Tenma, tapi Tenma menolak bicara dengan Oto karena ia ingin sendirian. Tenma meninggalkan Oto dan Haruto. Oto menatap kepergiannya.

Pertandingan kedua.
C5 datang ke lokasi dan Airi mengatakan sepertinya pendukung Haruto kali ini adalah 0 (selain mereka) mengingat Haruto kalah dipertandingan pertama. Kaito juga berfikir begitu, tapi Haruto akan baik-baik saja selama mereka, C5 mendukung Haruto.
C5 kemudian masuk ke arena pertandingan dan shock melihat ada banyak siswa Eitoku yang datang mendukung Haruto, lebih banyak dari pendukung pertandingan pertama. Mereka bahkan membawa banner.
Asami dan temannya mengatakan pada C5 kalau mereka mengirim pesan pada siswa lain mengenai pertandingan Haruto dan ternyata banyak yang ingin menjadi kekuatan bagi Haruto dan datang mendukung. Issa terharu dan memeluk Asami dan temannya, ia mengatakan karena mereka mengatakan hal itu ia jadi ingin memeluk mereka HAHAHHAHHAAHAHA. Tentu saja kedua gadis itu sangat bahagia XD
Oto ada dibarisan pendukung Momonozono dan tersenyum melihat ke arah siswa Eitoku, dalam hatinya Oto mengatakan meski tidak banyak tapi perasaan Haruto tersampaikan pada mereka.

Pertandingan kedua akan dimulai. Haruto dan Tenma memasuki arena pertandingan. Haruto membawa Washinto dan berdoa agar Washinto memberikan keberuntungan padanya untuk pertandingan kali ini.
Tapi ada sesuatu yang aneh dengan Tenma. Tenma kelihatan tidak berkonsentrasi, saat kedua pemain harusnya memasuki arena, Tenma sama sekali tidak melangkah. Tenma sepertinya termenung dan tidak mendengarkan instruksi. Haruto bingung dan bertanya-tanya ada apa dengan Tenma.
Haruto menyadari kalau Tenma sejak awal tidak konsentrasi dan berniat menunda pertandingan, karena ia ingin pertandingan yang fair. Tapi Tenma mengatakan ia baik-baik saja dan meminta juri untuk melanjutkan pertandingan.
Btw Megurin menonton pertandingan, tapi dia menonton tidak di bagian penonton, tapi dibelakang pemain? Dia menonton diam-diam.

Pertandingan kedua adalah Kyudo (memanah gitu). Dalam pertandingan ini ada 5 kali kesempatan. Haruto memulai pertama kali, ia sangat berkonsentrasi dan berhasil memanah di garis pertama. Haruto sendiri shock dengan hasilnya, apalagi yang lain wkkwkkwkwwk.
Airi sangat senang karena Haruto berhasil melakukannya dengan baik. Tapi Issa mengatakan Tenma akan melakukan lebih baik dari Haruto. Sayangnya saat tiba giliran Tenma, Tenma bahkan tidak bisa memanah ke sasaran. YAng lain shock dengan hal itu, terutama Haruto. Tenma sebenarnya juga kaget, ia tak bisa melakukan dengan baik hari ini karena ia tidak berkonsentrasi, Tenma terus kepikiran kejadian tadi pagi.
Kesempatan kedua, Haruto berhasil memanah di garis terakhir. Haruto merasa kalau hari ini dirinya cukup beruntung dan ia langsung menatap washinto, tentu saja Haruto berfikir itu kekuatan Washinto LOL.
Airi dan Issa benar-benar shock karena Haruto berhasil memanah target. Kaito mengatakan alasan kenapa Haruto bisa memanah dengan baik itu karena tangan Haruto terluka. Yang lain bingung. Kaito mengingatkan saat latihan bersama Soujiro, Soujiro mengatakan kalau Haruto terlalu menggunakan tenaganya makanya Haruto nggak bisa memanah target dengan baik. Sekarang tangan Haruto terluka karena pertandingan kemarin jadi kekuatan Haruto lebih lemah dari biasanya, makanya Haruto bisa memanah dengan baik.
Saat C5 sibuk membahas mengenai Haruto, para siswa terdengar berbisik-bisik. Ternyata Tenma sudah menggunakan kesempatan keduanya dan kali ini lagi-lagi ia tak bisa mengenai target.
Tenma benar-benar shock dengan hasilnya. Ibu Oto khawatir apakah Tenma sedang sakit atau bagaimana, karena Tenma sangat berbeda dari biasanya.
Kesempatan ketiga, panah Haruto meleset dan panah Tenma mengenai sasaran.

Kesempatan keempat adalah penentunya. Jika Haruto mengenai sasaran, ia akan memenangkan pertandingan. Haruto sangat konsentrasi saat menarik busur panahnya. Semuanya menahan nafas saat Haruto melepaskan panahnya dan tepat mengenai sasaran, dipusatnya.
Haruto langsung tersenyum lebar dan berteriak 'YOSH!'. Sepertinya semua orang cukup shock dengan hasilnya jadi semuanya terdiam membatu. Haruto bingung kenapa nggak ada yag teriak HAHAHHAAHHA.
C5 nggak percaya Haruto memenangkan pertandingan dan saat MC mengumumkan kemenangan Haruto, Megurin langsung berteriak bahagia. Tapi kemudian ia sadar dan menutup mulutnya (karena dia kan menonton diam-diam).
Seluruh siswa berteriak gembira atas kemenangan Haruto di pertandingan kedua. Airi sempat melihat Megurin dibelakang Haruto. Megurin bahagia Haruto menang, tapi ia sedih karena itu artinya Haruto akan meninggalkannya. Airi tampak kasihan pada Megurin.
Oto menatap arena pertandingan. Dalam hatinya ia mengakui kalau penampilan Haruto sangat baik hari ini tapi itu artinya Tenma kalah dan ia tak bisa meninggalkan Tenma sendirian.

Tenma sedang ada di ruangan dan ia kelihatan terpukul karena kekalahannya. Oto kemudian menemuinya dan Tenma langsung mengatakan kalau besok ia pasti akan menang. Oto mengangguk.
Tenma berdiri dan ingin membahas mengenai Konoe tapi Oto mengatakan Tenma tak perlu mengungkit itu lagi. Oto mendekati Tenma dan menggenggam tangannya, ia mengatakan disaat Tenma kesulitan, ia akan membantu Tenma seperti yang Tenma lakukan padanya selama ini.
Oto tahu kalau Tenma sangat mengkhawatirkan Konoe jadi Oto membantu Tenma untuk mencari Konoe. Tenma sudah menelpon Konoe sejak pagi tapi tidak diangkat. Konoe sepertinya juga tidak kembali ke rumahnya. Tenma meminta Oto berhenti mencari Konoe dan melupakan semuanya.
Tapi Oto juga nggak tenang kalau Tenma terus kepikiran Konoe, jadi ia bertanya dimana tempat Tenma menyelamatkan Konoe dulu, setidaknya ia ingin mereka mengecek tempat itu.

Haruto sedang latihan kendo untuk pertandingan ketiga saat Megurin datang menemuinya. Megurin mencoba bersikap biasa dan bercanda dengan Haruto. Megurin datang membawa bekal untuk Haruto, tumis sayur kesukaan Haruto. Masakan Megurin sepertinya masih belum membaik padahal Haruto sudah berniat akan memuji Megurin kalau masakannya enak lol.
Megurin mengatakan resepnya hari ini bukan resep Oto tapi special resep miliknya. Haruto bingung.
Megurin kemudian berdiri dan membuat pengumuman kalau pada pertandingan besok ia akan mendukung Haruto sepenuh hati, karena itu ia akan putus dari Haruto. Haruto terkejut mendengarnya.
Megurin mengatakan kalau ia belum menyerah akan Haruto, mungkin ia akan menyukai Haruto selamanya, tapi demi mendukung Haruto besok, ia pikir mereka berdua harus putus. Ia tidak akan menyerah sebelum ia memutuskan untuk menyerah.
Megurin menahan air matanya saat ia meminta Haruto untuk melakukan yang terbaik. Haruto terdiam. Ia meminta maaf karena ia sudah menyakiti Megurin dan memberikan banyak luka bagi Megurin.

Megurin tersenyum dan mendekati Haruto. Ia menyentuh wajah Haruto dan membuat Haruto untuk tersenyum. Ia mengatakan ia ingin melihat senyuman Haruto diperpisahan mereka.
Megurin meminta Haruto untuk bersemangat memenangkan pertandingan. Ia kemudian mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan Haruto.
Haruto menatap kepergian Megurin.

Setelah keluar dari gedung itu, Megurin yang tadinya selalu berusaha tersenyum dihadapan Haruto akhirnya melepaskan semuanya. Megurin menangis karena patah hati.
Megurin benar-benar sangat mencintai Haruto dan tentu saja ia sangat terluka karena ia akhirnya harus merelakan Haruto.
Haruto sendiri berusaha menghabiskan bekal terakhir yang dibuat Megurin untuknya. Meski rasanya entah bagaimana, tapi Haruto berusaha keras untuk menghabiskannya.
Adegan bergantian dari tangisan Megurin dan Haruto yang makan bekal Megurin, jadinya benar-benar terasa sedih banged, ditambah BGM-nya adalah Hatsukoi-nya Utada Hikaru. Lengkap sudah.
T___________T

Saat Megurin menangis, sesuatu terjatuh menggelinding di tangga dan mengenai punggungnya.
Airi ada disana dan meminta Megurin berhenti menangis. Ia mengajak Megurin ke suatu tempat. Megurin bertanya mereka mau kemana dan Airi mengatakan 'mereka' sudah menunggu.

Oto dan Tenma berhasil menemukan Konoe di jembatan tempat dimana Tenma menyelamatkan Konoe. Oto mengerti perasaan Konoe karena ia juga pernah melakukan kesalahan dan menyesalinya. Tapi ia tak mau menjadi seseorang yang menyesal seumur hidup karena itu ia berusaha memperbaiki kesalahannya.
Konoe benar-benar meminta maaf pada Oto atas apa yang telah ia lakukan pada Oto. Konoe bersujud dihadapan Oto dan terus meminta maaf.
Tenma mendekati Konoe dan membantunya bangkit. Tenma meminta Konoe menemaninya latihan Kendo, tanda Tenma sudah memaafkan Konoe. Konoe yang mendengar hal itu menangis dan mengangguk.
Oto merasa ia harus meninggalkan mereka berdua, ia kemudian berdiri dan meninggalkan Tenma dan Konoe. Tenma memanggil Oto dan berterima kasih. Oto hanya tersenyum menggeleng dan meninggalkan Tenma. Tenma menatap kepergian Oto dan sepertinya ia sudah membuat sebuah keputusan.

Dalam perjalanan pulang, Oto mendapat pesan dari Airi dan ia sudah menunggu Airi didekat rumah Arisa. Saat Airi datang bersama Megurin, Oto terkejut karena ia tak tahu Airi mengundang Megurin + keduanya datang bersama-sama.
Airi dengan gayanya yang cool bertanya kenapa Oto terlihat kaget begitu. Ia mengatakan ia yang mengundang Megurin untuk kumpul-kumpul dan bertanya apakah ia salah?
Oto tentu saja mengatakan tidak sama sekali, ia hanya kaget melihat keduanya bersama karena selama ini Airi sangat tidak menyukai Megurin.
Airi mengatakan kalau ia hanya mengundang teman yang ia sukai dan berjalan ke rumah Arisa. Oto hanya bisa tersenyum dan menatap Megurin. Megurin menunjukkan belanjaannya pada Oto dan Oto tertawa.

Mereka bertiga tiba di rumah Arisa dan Airi permisi karena ia akan membuka pintu. Tapi tiba-tiba seseorang berteriak 'TUNGGU DULU!'. Mereka bertiga kaget karena melihat pacar Arisa (Mittan) berlari dengan kecepatan penuh dan langsung masuk ke rumah Arisa.
Arisa shock melihat Mittan tiba-tiba datang ke rumahnya. Mittan langsung berlutut, membuka kotak cincin dan melamar Arisa saat itu juga. Lamarannya lucu banged, tolong menikahlah denganku, lahirkan anak-anakku dan ayo membuka restoran takoyaki bersama-sama, sesuatu seperti itu. Dan Arisa tanpa pikir panjang langsung jawab Oke.
3 anak SMA yang ada di pintu rumah Arisa langsung berteriak 'EEEEEEEEE' saking shocknya HAHHAHAHAHAHAHHA. Kejadiannya dalam sekejap mata lol.

Jadi ceritanya kan Mittan dan Arisa di episode minggu lalu bertengkar gara-gara Arisa membahas restoran takoyaki, sejak itu Mittan nggak pernah ketemu Arisa lagi. Ternyata selama itu Mittan sibuk kerja sambilan untuk membelikan Arisa cincin. Arisa sangat terharu.
Arisa dan Mittan benar-benar lovey dovey couple. Airi satu-satunya yang khawatir apakah mereka yakin akan baik-baik saja jika menikah. Arisa mengatakan mereka akan baik-baik saja, karena saat ia bersama Mittan adalah saat yang paling ia sukai.
Megurin iri melihat mereka berdua dan bergumam kalau ia juga ingin punya pasangan mesra seperti mereka. Semuanya terdiam.

Megurin mengatakan pada semuanya sebelum ia mulai membenci dirinya sendiri, ia sudah mengakhiri semuanya. Arisa terkejut dan bertanya apakah Haruto dan Megurin putus. Megurin mengangguk membenarkan dan ia mengatakan pada Oto kalau begitulah yang terjadi.
Oto menunduk. Semuanya menatap ke arah Oto. Oto kemudian menghela nafas dan ia tersenyum, ia berterima kasih pada Megurin karena sudah mengatakan hal itu padanya. Tapi ia sudah memutuskan ia akan bersama dengan Tenma.
Megurin bertanya pada Oto apakah Oto menyukai dirinya yang sekarang dan Oto mengatakan tentu saja.
Pada akhirnya semuanya tak bisa melakukan apa lagi untuk Oto. Arisa menghela nafas dan mengatakan pada Megurin untuk bersemangat.
Airi mengatakan kalau sejak awal ia tidak menyukai Megurin tapi Megurin adalah gadis yang baik, ia yakin Haruto juga bahagia karena Megurin menyukainya. Megurin menangis mendengarnya.
Airi mengatakan ia dan Megurin akan menemukan banyak cinta lainnya dan menemukan yang terbaik. Megurin setuju. Ia mengatakan ia akan mendukung Haruto setulus hatinya besok.
Arisa memuji Airi yang ternyata bisa mengatakan kata-kata bagus. Oto hanya menatap mereka sambil tersenyum dalam diamnya.

Oto kembali ke rumahnya dan terkejut melihat Haruto menunggu depan apartemennya. Haruto ingin membicarakan sesuatu pada Oto. Oto mengajak Haruto bicara di dekat tangga apartemennya.
Haruto sepertinya belum tahu kalau Oto sudah tahu mengenai perjanjian dibalik kompetisinya dengan Tenma. Jadi ia datang untuk mengatakan hal itu dan ia kaget karena ternyata Oto sudah tahu.
Oto mengatakan pada Haruto meskipun Haruto memenangkan pertandingan ini, ia akan tetap bersama Tenma, karena ia sudah memutuskan untuk tetap berada disamping Tenma.
Haruto mengatakan meski ia memenangkan pertandingan ini, ia tahu Oto tak akan mudah pindah hati padanya. Haruto mengatakan semuanya terserah pada Oto, Oto bisa menyukai siapapun yang ia sukai. Sebenarnya ia datang untuk mengatakan itu pada Oto.
Oto terkejut dan bertanya lalu kenapa Haruto menerima pertandingan itu. Haruto mengatakan ia hanya tak ingin berbohong lagi pada dirinya sendiri. Ia mengatakan ia pasti akan menang dan ia akan menunggu Oto di Ebisu Garden Place setelah pertandingan selesai.
Oto mengatakan kalau ia tak akan datang dan Haruto mengatakan ia tak masalah jika Oto tak datang, ia hanya ingin melakukan itu. Oto terdiam.
Haruto meminta maaf karena sudah datang tiba-tiba begini dan meninggalkan Oto sendirian.

Oto tidak sadar ibunya mendengarkan semua pembicaraan mereka.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts