Selasa, 05 Juni 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month (June)

Memasuki bulan Juni, aku masih dalam tema kdrama slump dimana aku hanya mengikuti satu drama saja. AHAHAHAHAH. Parah banged ya sejak awal tahun kayaknya aku nggak terlalu minat sama kdrama. Mungkin karena pemainnya? Ceritanya?
kalau untuk dorama, masih lancar sih, meski sebenarnya udah banyak banged yang aku drop dan hanya bertahan 3 drama yang masih ongoing wkwkwkwkw.

FINISHED DRAMA

My Ajusshi
Satu-satunya K-drama yang aku ikuti musim kemarin dan aku bersyukur karena aku mengikuti drama tersebut. Kontroversi awal drama ini sangat banyak dan yang paling aku ingat alasan kenapa awalnya aku ragu adalah karena IU dan karena judulnya HAHAHAHAHA. Tapi ternyata, drama-drama belakangan ini, dari pada melihat cast, lebih baik melihat penulisnya ya. Untung drama ini tidak mengecewakan.

My Ajusshi adalah drama tentang kehidupan. Dalam drama ini tidak ada kehidupan flashy, terlalu dekat dengan yang kita lihat sehari-hari dan bagian itu termasuk membuat drama ini menjadi menarik. Bagaimana kata-kata sederhana dapat menyemangati hari-hari yang sulit, saat kita berfikir kalau kita adaah orang paling sial dan paling tidak beruntung, ternyata masih banyak yang kehidupannya jauh lebih tidak beruntung dari kita.  Kata-kata sederhana seperti "Fighting!", "Ayo bahagia", "Itu semuanya bukan apa-apa", sampai sekarang masih terngiang-ngiang dikepalaku dan kadang aku mengatakannya untuk diriku sendiri.
Hubungan setiap manusia, jika dilihat dengan seksama, semuanya itu adalah hubungan yang indah.
Drama ini mengajarkan kita untuk membuka hati melihat keadaan disekitar. Menjadi orang dewasa yang dengan tulus membantu meski itu hanya hal-hal kecil, membuka hati untuk lebih mempercayai orang lain. Ada banyak anak-anak yang dewasa tanpa didampingi oleh orang dewasa, meski meeka kuat, mereka masih banyak kekurangan dan ketidaktahuan akan dunia luar dan bagi yang merasa punya ilmu lebih, maka bimbinglah. Drama-drama seperti ini biasanya tidak sering muncul, paling banyak 2 drama dalam setahun dan bagi yang percaya pada penulisnya maka beruntunglah bagi yang mengikuti drama ini sejak awal. Ini adalah drama yang sangat-sangat menyentuh dan membuka hati kita semuanya. Tidak ada romance dalam drama ini, tapi ada cinta. Hubungan bos dan karyawan, hubungan suami dan istri, orang tua dan anak, saudara, tetangga, teman masa kecil, teman satu kompleks, dan mereka yang awalnya tidak saling mengenal satu sama lain.

Live
Sejak tayang di korea, aku sudah tertarik dengan drama ini. Tapi karena katanya subtitlenya lama banged rilisnya, bikin nggak tahan, akhirnya aku memutuskan menontonnya kalau dramanya udah tamat aja. Dan seperti biasa, pas udah tamat aku download dramanya tapi masih mengendap cukup lama karena aku nggak nemu mood untuk menontonnya HAHAHAHHAHA.
Tapi dengan sedikit paksaan, untung aku berhasil menyelesaikan drama ini. WOW, ini drama keren banged.

Live adalah drama kehidupan yang mengangkat kisah mengenai polisi bagian patroli di Korea. Disini kita bisa melihat sisi lain yang dihadapi oleh para polisi di Korea. Mulai dari bagaimana sibuknya mereka, bagaimana atasan memperlakukan mereka, gaji yang sangat sedikit tapi pekerjaannya benar-benar sangat berat dan berbahaya, setiap hari penuh dengan tantangan dan tak jarang menyesali pilihan pekerjaan tersebut. Tapi disitulah menariknya drama ini, karena jujur aja, jarang banged yang memperlihatkan slice of life para polisi di korea.

Yang menarik menurutku adalah tokoh utama dalam drama ini mengalami kesulitan dalam pekerjaan sehari-hari mereka, ada juga yang masih mencari pekerjaan dan secara nggak sengaja mereka melihat ada perekrutan aparat kepolisian. Mereka berjuang selama 3 tahun dan akhirnya lulus, masuk akademi polisi dan akhirnya ditugaskan dilapangan. Alasan mereka menjadi PNS sederhana, hanya untuk uang gaji dan bonus, serta penghargaan. Jadi mereka berlomba-lomba mendapatkan kasus sulit.
Tapi semakin lama mereka menyadari pekerjaan polisi itu adalah pekerjaan yang penuh dengan tantangan dan mereka mulai melihat sisi lain dari pekerjaan mereka.
Mereka banyak melakukan kesalahan, dari kesalahan mereka belajar, bahkan ada yang nggak tahan dan ingin pindah, ada juga yang ingin berhenti jadi polisi dan lain sebagainya.

Kalau aku bilang sih, para polisi yang biasanya digambarkan dengan seram di setiap drama, disini diperlihatkan sisi lemahnya. Aku baru tau menjadi Polisi di Korea ternyata bukan pekerjaan yang terhormat, bukan sesuatu yang bisa dibanggakan oleh orang tua. Selain itu masyarakat menganggap remeh polisi, kalau ada yang salah sedikit mereka menyalahkan polisi, polisi juga ekstra hati-hati menghadapi kriminal karena salah sedikit mereka akan di adili meski itu aksi bela diri. Intinya sih pas nonton drama ini aku frustasi banged bukan karena dramanya nggak bagus tapi melihat apa yang dihadapi para polisi itu membuat aku geram, apalagi para atasannya yang ughhhhhh.
Ini drama bagus banged, pokoknya harus nonton!

Tenno no Ryoriban
Sejak masa tayangnya di Jepang, aku tahu drama ini sangat populer, banyak yang merekomendasikan juga tapi masa itu aku nggak suka drama-drama tema sejarah, jadi aku males menontonnya. Jujur saja, aku mulai suka drama yang latarnya sejarah itu sejak menonton asadora, jadi kebetulan Takeru Satoh sedang main di Hanbun, Aoi, jadi aku tertarik menonton Tenno no Ryoriban ini.

Drama ini diangkat dari kisah nyata seorang koki kekaisaran yang melayani 2 kaisar Jepang, kalau nggak salah Kaisat Taisho dan Kaisar Showa. Yang membuat drama ini menarik adalah sang tokoh utama yang diperankan oleh Takeru Satoh bukan tokoh yang sempurna, justru sangat menyebalkan dan sering membuatku naik darah saat menontonnya. Dia selalu ingin melakukan sesuatu tapi hanya bertahan 3 bulan, bahkan menikah pun hanya bertahan 3 bulan, sampai ia menemukan sebuah pekerjaan, yaitu menjadi koki, ia akhirnya menemukan apa yang ingin ia lakukan seumur hidupnya.
Pada masa itu, koki bukanlah pekerjaan terhormat, banyak yang merendahkan profesi koki dan dia mendapatkan banyak halangan dalam menggapai impiannya tersebut.

Tapi berkat dukungan orang yang sangat menyayanginya, ia berhasil menjadi koki asia termuda yang diterima di serikat koki perancis dan dipanggil untuk menjadi koki kekaisaran. Tokoh utama drama ini adalah seseorang yang selalu membuat malu orang tuanya, tapi ia berhasil menjadi koki terbaik di Jepang, sebuah pencapaian yang luar biasa. Orang tuanya bahkan tak percaya anaknya yang begitu bisa menjadi koki kaisar. Kalau kalian menonton episode 1 pasti nggak akan berfikir kalau tokoh utama akan menjadi orang besar. Karena memang sih, paruh awal drama ini, tokoh utamanya sangat menyebalkan HAHAHAHAHA.

Akting Takeru Satoh disini keren bangeeeeeeeeeeeeeeed!!!!!!!!!!!
Perbedaan dari masa remaja sang tokoh utama, dewasa, menjadi orang terhormat, menjadi ayah dan sampai dia tua, kelihatan banged bedanya tapi masih dengan karakter yang sama. Pokoknya menurutku, drama ini adalah drama terbaik Takeru Satoh. Chemistrynya bersama Kuroki Haru juga bagus banged huhuhuhu, aku baper sama pasangan itu. Padahal awalnya aku pikir mereka nggak akan bisa bersatu, ternyata aduh, keren deh.

Warotenka
Asadora yang tayang sejak musim gugur 2017 dan tamat diawal musim semi 2018. Aku menyelesaikannya beberapa waktu yang lalu dan aku benar-benar terharu karena aku akhirnya bisa menyelesaikan drama ini. Aku sempat tersendat dan berfikir nggak akan lanjut lagi karena aku kurang suka ceritanya + nggak ada subtitle. Tapi ternyata mulai dari episode 100, drama ini makin seru, makanya aku berhasil menyelesaikannya.

Untuk asadora yang diangkat dari kisah nyata, menurutku asadora ini terlalu lemah. Heroine-nya juga kurang berkesan, mungkin karena karakternya kurang unik kali ya. PAra tokoh pria dalam drama ini jauh lebih berkesan, seperti Hamada Gaku dan Takahashi Issei. Mungkin kalau nggak ada mereka berdua, aku udah lama drop drama ini. HAHAHHAHAHAHA.
Akting Aoi Wakana diawal-awal memang agak kurang sih, tapi seiring berlalunya episode dia sudah mendalami karakternya jadi udah nggak masalah lagi, hanya saja karakternya memang kurang menarik dan biasa-biasa saja, jadi nggak terlalu berkesan. Justru karakter Hirose Alice dan Tokunaga Eri lebih berkesan dihatiku HAHAHAHHA.

Aku berharap drama ini ada yang membuat subtitlenya, tapi sampai sekarang belum ada yang membuatnya. Aku sih nggak menyarankan nonton drama ini tanpa subtitle, karena temanya tentang genin dan bisnis, jadi kalau bahasa jepang pas pasan kayaknya nggak akan bisa menikmati dramanya. Tapi kalau subtitlenya udah ada, sepertinya layak untuk dicoba.

Kono Sekai no Katasumi ni
Awal aku mengetahui Kono Sekai no Katasumi ini adalah karena ada anime movie dimana Nounen Rena / Non menjadi seiyuu tokoh utamanya. Aku sudah me-review anime movienya beberapa waktu yang lalu. Karena anime movie itu, aku jadi tahu kalau manganya pernah dibuat drama special dan sebenarnya aku sempat kesulitan mencari drama ini, karena di link-link yang ada di google udah pada mati semuanya.
Beberapa waktu yang lalu aku baru nyadar kalau aku belum mencari di youtube, jadi saat mencoba searching di youtube, ternyata ada! Aku seneng banged dan langsung nonton. Sayangnya di youtube nggak ada subtitlenya.
Aku pernah melihat ada screencapture drama ini yang ada subtitlenya di google picture, dan ternyata versi subtitle ada di gooddrama. Tapi aku belum cek sih apakah masih bagus atau tidak filenya.

Drama ini dibintangi oleh Kitagawa Keiko dan Keisuke Koide. Ceritanya sama dengan versi anime movienya, seorang gadis biasa yang dilamar oleh seorang pria yang baru pertama ia temui. Tapi kemudian saat malam pertama ia baru tahu kalau mereka pernah bertemu saat masih kecil dulu. Dan si pria mencari si gadis hanya dengan bekal tahi lalat di wajah sang gadis.
Di anime movienya, titik beratnya adalah kehidupan sehari-hari sang gadis sementara di drama ini lebih ke konflik hubungan suami istri mereka berdua. Dramanya menurutku lebih ke melodrama dan memang sih, kurang panjang banged dramanya.

Untung saja, musim panas 2018 ini, TBS akan membuat versi drama panjangnya *sobs*.
Diantara drama-drama yang akan tayang musim panas 2018, Kono Sekai no Katasumi ni adalah drama yang paling aku tunggu Hohohohoho


CURRENTLY WATCHING

Hanbun, Aoi.
Sampai postingan ini dibuat, Hanbun Aoi sudah memasuki minggu ke-10 dan perkembangan ceritanya cukup lambat jadi aku mulai bingung arahnya akan dibawa kemana, mengingat kehidupan Suzume kan akan diceritakan sampai dia mempunyai anak nantinya. Fokusnya masih ke masalah cinta Suzume sih, masalah manga bahkan udah lama nggak dibahas lagi AHHAHAHAH.

Tapi aku masih menikmatinya sih, aku memang suka kisah cinta dalam asadora meski sedikit wkwkwkw. Apalagi sekarang ini lagi seru-serunya karena Suzume dan Ritsu sama-sama sudah mempunyai pacar dan sepertinya keduanya akan mengahdapi masalah yang sulit saat menyadari kalau mereka kesepian karena sudah tidak sedekat dulu lagi? Hohohohohoho.
Aku hanya berharap drama ini jangan sampai kehilangan fokus + bertahan dengan rating 20%, aku nggak mau rating asadoranya Mei nanti dibawah 20% huhuhuhu. Soalnya belakangan rating per episodenya agak mengkhawatirkan. Semoga rating Mare jangan terulang lagi.

BTW aku masih bertanya-tanya kenapa aku nggak bisa menyemangati kisah cinta Ritsu dan Saya, padahal aku bisa menyemangati kisah cinta Suzume dan Masato HAHAHAHAAHA.

Hana Nochi Hare
Perang shipper Hanahare ini mengingatkan aku pada perang shipper Reply 1988 HAHHAHAHAA. Tapi aku nggak mau ikutan lagi wkkwkkwkkww. Kali ini aku memilih berada di pihak cowok baik meski aku tahu yang tsundere akan menang di akhir dramanya nanti.

Rating Hanahare semakin lama semakin turun dan aku cukup khawatir akan hal itu, tapi setidaknya saat aku melihat komentar netizen, tidak ada yang menjelek-jelekkan akting para pemainnya, karena para pemainnya memang sudah melakukan yang terbaik. Memang nggak ada yang bisa di bash sih dari akting seluruh pemainnya. Banyak yang menyalahkan naskah dramanya sih, katanya naskahnya membosankan. Aku sih nggak bilang kalau naskahnya membosankan, hanya saja terasa ada sesuatu yang kurang memang, efek WOW-nya itu nggak ada, nggak kayak Hanayori Dango dulu. Atau mungkin karena cerita seperti ini sudah tidak populer lagi?

Tapi aku nggak suka melihat banyak yang menyalahkan Marie Iitoyo karena rating Hanahare semakin turun. Aku shock saat membaca salah satu artikel di girls channel (tempat para netizen ngumpul) menyalahkan Marie Iitoyo sebagai alasan kenapa ratingnya turun. Mereka bilang Marie kurang cute sebagai Megurin. Karena Megurin semakin nempel sama HAruto jadi banyak yang nggak suka wkkwkwkwkwk. Kasian banged Marie, gara-gara drama ini dia dapat banyak haters, terutama fansnya Hirano Sho dna tentu saja Team Haruto.

Tapi aku akan tetap menonton drama ini sampai tamat dan aku sudah siap patah hati sebagai Team Tenma wkwkwkkwkw. Aku hanya berharap si Oto jangan terlalu moya moya moya moya moya lagi, udah capek sama perasaan Oto yang pengen si A bahagia, si B bahagia ujung-ujungnya keduanya tersakiti. Aku sangat berharap Oto mulai mendekati Haruto lagi dan mulai meyakinkan perasaannya. Karena meski dia udah yakin sama Tenma, ujung-ujungnya dia nggak bisa mengabaikan Haruto. HAAHHAAHAHHA. Kalau di manga kan setelah itu Tenma jadi deket sama Airi, nahk, cepet-cepet deh chapter baru Airi Tenma HAHHAHAHAHHAHAH. Ups, spoiler!

The Confidence Man JP
Drama musim semi paling kocak, paling gila! Ini drama wajib ditonton bagi yang mencari tontonan segar yang nggak biasa. Kisah para penipu kelas kakap yang sasarannya para konglomerat yang jahat. Nggak selalu berhasil sih, tapi sangat menarik melihat bagaimana cra mereka menipu. Terutama Boku-chan yang polos dan baik HAHHAHAHAH.

Drama ini kabarnya akan mendapatkan adaptasi layar lebar dan aku memang sudah menduganya sih, karena drama ini pasti bagus kalau dibuat movienya. Setelah episode 9 tayang, Official twitter Confidence Man JP langsung mengumumkan kalau drama ini mendapatkan versi movie yang detailnya akan segera diumumkan.

Dondo Hare
Dondo Hare adalah asadora yang dibintangi oleh Minami Higa. Awalnya aku ragu memulai asadora ini karena ceritanya tentang bisnis ryokan (penginapan tradisional jepang). Tapi namanya asadora ya, nggak akan ada yang membuat kecewa berlebihan, jadi aku sangat menikmati asadora ini.

Drama ini menceritakan seorang gadis berbama Natsumi yang punya impian menjadi pattisier seperti ayahnya, ia akan menikah dengan tunangannya tapi setelah mereka mengunjungi keluarga sang tunahgan di Iwate, semuanya berubah. Awalnya setelah menikah sang tunangan akan tetap tinggal di Tokyo, tapi mengertahui bisnis ryokan neneknya sedang dalam masalah, ia memutuskan mewarisi bisnis tersebut tapi ia tak mau Natsumi menjadi istri pemilik (okami) karena Narsumi punya impian sendiri dan lagi menjadi okami adalah pekerjaan yang sangat sulit.
Natsumi terlalu mencintai tunangannya dan ia memutuskan untuk tetap menikah dengan tunangannya, ia bahkan kabur dari rumah dan mulai pelatihan sebagai pelayan di ryokan keluarga tunangannya. Keunikan dari drama ini adalah, para tokoh jahatnya nggak terlalu jahat dan ada yang jahat tapi sebenarnya baik. Pokoknya dramanya unik dan aku menikmati perjalanan hidup Natsumi dalam pencapaiannya untuk menjadi Okami. Sampai postingan ini dibuat, aku masih menonton sampai episode 50.

Come and Hug Me
Ini adalah satu-satunya k-drama yang aku ikuti di musim ini. Alasan aku menontonnya sebenarnya karena Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Aku suak Jin Ki Joo di Little Forest dan aku tertarik pada Jang Ki Yong setelah melihat aktingnya di My Ajusshi. Aku baru menonton drama ini sampai episode 8 dan menurutku drama ini cukup menarik. Drama ini ternyata lebih mellow dari yang aku bayangkan dan cara penyampaiannya menarik. Alur drama ini adalah alur maju mundur dimana ada flashback di tiap episodenya. Aku suka penulisnya tidak memperlihatkan semua kejadian masa lalu diawal episode tapi memperlihatkan sepotong demi sepotong ditiap episodenya seiring dengan pertemuan kembali dua tokoh utama.

Drama ini sebenarnya cukup berat untuk diikuti apalagi bagi yang nggak terlalu suka drama yang berat, tapi cukup menarik dan membuat penasaran. Chemistry Jang Ki Young dan Jin Ki Joo juga bagus banged huuhuhuuhu, meski scene mereka sama-sama masih sedikit.
Pemeran masa kecil mereka chemistrynya juga bagus. Ini pertama kalinya aku melihat aktingRyu Han Bi, pemeran masa kecil Jin Ki Joo, dan entah kenapa dalam drama ini kadang aku melihat dia mirip banged sama Kim So Hyun HAHAHAHHA.


UPCOMING DRAMA

Untuk drama selanjutnya, setelah aku menyelesaikan Dondo Hare, aku bingung mau mulai drama yang mana, apakah Quartet, Itsuka Koi, Soratobu, Mondai no Restaurant, Tonbi, Tokyo Sentimental, Ookitegami, Legal High atau Fukuyadou Honpo - Kyoto Love Story? HAHHHAHAHAHA. Aku sebenarnya lagi males nonton drama yang berat, jadi mungkin aku akan mencoba Kyoto Love Story duluan wkwkkwkwkw.

Dorama musim semi akan berakhir bulan Juni ini, huhuhuhu, sedih banged karena rasanya baru kemarin aku mulai nonton dorama musim semi. Ada banyak sekali list dorama musim panas 2018 tapi yang membuatku tertarik diantaranya adalah Kono Sekai no Katasumi ni (Matsumoto Honoka & Matsuzaka Tori), Takane no Hana (Ishihara Satomi), Cheer Dance (Tsuchiya Tao), Good Doctor (Yamazaki Kento), drama specialnya Takahata Mitsuki, drama special Oizumi Yo dan Miyazaki Aoi. Untuk sementara sih, hanya itu yang menarik hati, siapa tahu nanti pas udah mulai tayang listnya berubah hehehhehe.

Untuk drama yang sedang aku tunggu tamat adalah Monte Cristo Haku, aku pengen banged nonton, tapi enaknya kalau subnya udah lengkap + udah tamat. Seigi no Se juga aku nunggu tamat aja. Drama musim dingin 99.9 Season 2 aku masih nunggu wibusub dengan sabar untuk menyelesaikan subtitlenya lol. Pokoknya menahan diri nonton, harus lengkap dulu wkkwkkwkw.

Share:

4 komentar:

  1. Entah kenapa aku lagi males banget ngikutin drama, padahal kemaren juga gencar banget nonton banyak dorama wkwkwk. Untuk sekarang aja aku cuma ngikutin Come and Hug Me, dan ternyata bagus banget T.T JANG KIYONG GANYANGKA AKTINGNYA SEBAGUS ITU HUHU T.T Jadi pengen nonton My Ahjusshi sama Go Back Couple cuma buat liat dia wkwk

    BalasHapus
  2. Kok sama banget ya, setelah Goblin drama yang aku ikutin dengan semangat cuma This Is My First Life. Sisanya biasa aja, My Ajushi keren sih, cuma karena sangking realistisnya sampe takut. Takut mewek.

    BalasHapus
  3. Cheer dance sama good doctor bakal jadi yg di tunggu banget, berharap nanti subnya gak macet2an

    BalasHapus
  4. My ahjussi adalah drama yg sangat menyentuh,,, membuat kita berpikir untuk nyaman dengan diri sendiri, jadi orang yg baik bukan hanya kepada orang lain tapi juga kepada diri sendiri, untuk jujur.. senang rasanya ada yg suka juga dengan drama ini..

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts