Rabu, 29 Mei 2019

[Trivia] SPRING 2019 DORAMA LIST

Ini adalah list untuk drama jepang atau dorama yang akan tayang pada musim semi 2019 (Maret-Juni). Ada banyak sekali dorama yang tayang setiap musimnya dan juga ada banyak sekali stasiun TV di Jepang, baik itu TV nasional ataupun TV daerah atau TV kabel, jadi nggak akan aku masukkan semuanya kesini. Tapi drama-drama prime-time pasti aku masukkan.


***

UPCOMING SPRING 2019 DORAMA
-Broadcast: March-June 2019-

-SPECIAL DORAMA-

Kamera o Tomeru na! Spin-off: Hollywood Daisakusen (Abema TV)


Broadcast: March 2 at 9 pm
Episodes: 1
Genre: Comedy
Cast. Mao, Hamatsu Takayuki, Shuhama Harumi, Akiyama Yuzuki, Carles Glover, Nagaya Kazuaki, ect.

Tahu donk movie Kamera o Tomeru na! yang jadi mewabah di Jepang tahun lalu. Movie bertema zombie dengan rookie director dan para aktor yang tidak terkenal, hanya tayang di bioskop terbatas dan kemudian menyebar di SNS karena movienya benar-benar bagus, sampai akhirnya bioskopnya nambah, juga jam tayang dan menjadi salah satu movie dengan penghasilan terbanyak di tahun 2018. Movie ini mendapat spin-off drama, 1 episode yang menceritakan kelanjutan dari versi movie, 6 bulan setelah mereka syuting film zombie One Cut of the Dead.

Futatsu no Sokoku (TV Tokyo)


Broadcast: March 23 and 24 at 9 pm
Episodes: 2
Genre: War, Based on novel
Cast: Oguri Shun, Muro Tsuyoshi, Kora Kengo, Arata Mackenyu, Tabe Mikako, Naka Riisa, Ikeda Elaiza, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang merupakan generasi kedua Amerika-Jepang. Ia dilahirkan di Amerika tapi bersekolah di Jepang. Ia adalah seorang wartawan surat kabar. Teman sekolahnya menyukai rekan kerjanya dan kayaknya sih dia juga suka sama rekan kerjanya itu jadi dia bingung. Kemudian teman dari rekan kerjanya mengajaknya menikah dan ia menerima gadis itu. Lalu perang pasifik antara Amerika dan Jepang dimulai.

Sagi no Ko (NHK) 

Broadcast: March 23 at 9 pm
Episode: 1
Genre: Based on true story
Cast. Nakamura Aoi, Takahashi Hikaru, Watanabe Ao, Hamatsu Takayuki, Maki Sakai, Ogata Issey, Momoi Kaori, ect.

Drama spesial ini diangkat dari kisah nyata menceritakan tentang seorang pria yang merupakan penipu dan mengirim uang hasil tipuannya pada orang tuanya setiap bulan. Ia tidak menceritakan pada ibunya mengenai pekerjaannya. Ia bekerja bersama 4 orang lainnya dalam kelompok penipuan.

Ooku Sai Shusho (Fuji TV) 


Broadcast: March 25 at 8 pm
Episodes: 1
Genre: Historical
Cast. Kimura Fumino, Osawa Takao, Koike Eiko, Hamabe Minami, Suzuki Honami, Matsuzaka Keiko, Kishii Yukino, ect.

Drama spesial ini merupakan bagian dari Ooku series Fuji TV yang terakhir tayang tahun 2006.  Ooku adalah kastil zaman Edo, lingkungan dalam istana tempat para isteri Shogun tinggal. Setelah masuk ke Ooku, para wanita nggak boleh keluar dari dalam dan tentu saja nggak boleh menceritakan apa yang terjadi di Ooku pada orang lain.

Suna no Utsuwa (Fuji TV)

 
Broadcast: March 28 at 7.57 PM 
Episode: 1
Genre: Mystery
Cast. Higashiyama Noriyuki, Nakajima Kento, Tsuchiya Tao, Sakurai Hinako, Emoto Akira, Nomura Shuhei, Kuroki Hitomi, Kitaoji Kinya, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang berhubungan dengan seorang pianis terkenal yang merupakan putera keluarga kaya.

Hiyokko (NHK)

Release Date: March 25-28, 2019
Scriptwriter: Yoshikazu Okada (Hiyokko)
Episodes: 4
Genre: Family, Drama
Cast: Arimura Kasumi, Isomura Hayato, Sawamura Ikki, Kimura Yoshino, Sasaki Kuranosuke, Miyamoto Nobuko, Wakui Emi, Sakuma Yui, Izumisawa Yuki, Shimazaki Haruka, Matsumoto Honoka, Takeuchi Ryoma, ect.

Hiyokko adalah NHK Asadora ke 96 yang tayang pada tahun 2017 tentang seorang gadis yang kehidupannya berubah setelah sang ayah menghilang di Tokyo. Ia meninggalkan kampung halaman yang ia cintai, bekerja di Tokyo demi membiayai keluarga, kehidupan sehari-hari bersama orang yang ia temui dan berpisah dengan mereka, sampai ia merasa kalau sekarang Tokyo adalah kampung halamannya. Sang gadis tidak ingin menjadi sesuatu, ia hanya menyukai pekerjaannya dan melakukan sepenuh hati. Ia bertemu belahan jiwanya di tempat dimana ia bekerja. Drama ini akan mengangkat 2 tahun setelah ending dari asadora Hiyokko, tahun 1970, kehidupan sang tokoh utama kembali dibahas.

Aku sangat sangat sangat senang NHK membuat season 2 untuk drama ini meskipun hanya 4 episode. Aku kangen banged sama Mineko dan keluarga Ookuibaraki. Aku berharap drama ini akan memuaskan seperti asadoranya XD

Meitantei Akechi Kogoro (TV Asahi)


 Broadcast: March 30 and 31
Episodes: 2
Genre: Detective
Cast. Nishijima Hidetoshi, Ito Atsushi, Ishida Yuriko, Kagawa Teruyuki, Namase Katsuhisa, Kishii Yukino, Nomaguchi Toru, Fuse Eri, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang dikirimkan untuk meminta kerja sama pada seorang mantan hacker, untuk menghentikan sebuah kelompok hacker yang bernama Phantom 20 yang akan menyerang sebuah bank besar di Jepang.

Ramen Daisuki Koizumi-san (Fuji TV) 

 Broadcast: April 5 at 11 pm
Episodes: 1
Genre: Food
Cast. Hayami Akari

Drama ini merupakan drama bertema makanan yang tayang pada tahun 2015 dan 2016. Drama ini kembali akan hadir dengan epsiode spesial pada musim semi 2019. Drama ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang cantik tapi pendiam, dia sebenarnya adalah seorang master ramen yang mencari restoran-restoran yang menyajikan ramen yang enak.

The Confidence Man JP SP (Fuji TV) 


Broadcast: May 18 at 9 pm
Episode: 1
Genre: Comedy
Cast. Nagasawa Masami, Higashide Masahiro, Kohinata Fumiyo, Kitamra Kazuki, Hirosue Ryoko, Nakayama Miho, ect.

The Confidence Man JP merupakan drama yang tayang di Fuji TV pada musim semi 2018. Drama ini akan mendapat versi movie yang akan rilis pada 17 Mei 2019. Dan sehari setelah movienya rilis, ada drama spesialnya. Belum tahu drama spesialnya ini akan menceritakan apa, tapi pastinya dramanya masih seputar 3 orang yang merupakan kelompok penipu kelas berat dan target mereka adalah orang kaya yang jahat. Confidence Man JP ini adalah drama yang nggak memperdulikan waktu, jadi nggak terlalu terpengaruh pada timeline, bisa dibuat sekuel kapan saja. Dan lagi memang sangat seru ceritanya.


-DAILY DORAMA-

Natsuzora (NHK Asadora) 

Release Date: April 1 - September 28, 2019
Runtime: Monday-Saturday, 8 am
Episodes: 156 (15 mins/ep)
Screenplay: Omori Sumio (Moribito)
Theme Song: 'Yasashii Ano Ko' by Spitz
Narrator: Uchimura Teruyoshi
Cast. Hirose Suzu, Okada Masaki, Kusakari Masao, Matsushima Nanako, Fujiki Naohito, Kiyohara Sho, Fukuchi Momoko, Kobayashi Takashi, Otoo Takuma, Yasuda Ken, Takahata Atsuko, Yamada Yuki, Yoshizawa Ryo, Totsugi Shigeyuki, Kobayashi Ayako, Sendo Nobuko, Hirao Nanaka, Inukai Atsuhiro, Emoto Tasuku, Nakahara Takeo, Tomita Miu, Kitano Kie, Yamaguchi Tomoko, Higa Manami, Kondo Yoshimasa, Lily Franky,  Toda Keiko, Suzuki Anju, Mizutani Kaho, Iura Arata, Kanjiya Shihori, Nakagawa Taishi, Sometani Shota, Watanabe Mayu, Ihara Rikka, Kawashima Akira, Kote Shinya, Kinoshita Houka, Kodono Tokuzo, ect.

Asadora Natsuzora ini mengangkat kisah setelah perang dunia II. Hirose Suzu sebagai heroine akan memerankan tokoh Okuhara Natsu. Saat Natsu berusia 9 tahun, ia kehilangan orang tuanya dalam perang dan terpisah dengan kakak laki-laki dan adik perempuannya. Ia diadopsi oleh keluarga Shibata, teman sang ayah dan membawanya ke Hokkaido. Keluarga Shibata bekerja dibidang peternakan dan mulai belajar mengenai peternakan perlahan-lahan. Ia juga belajar semangat hidup dari mertua teman ayahnya sebagai imigran pertama di Hokkaido. Saat ia duduk di bangku sekolah dasar, ia mengenal dunia animasi yang sedang populer di Amerika dari seorang anak laki-laki bernama Yamada Tenyo. Natsu menjadi terpengaruh dengan dunia animasi dan punya impian untuk menjadi animator. Keluarga Shibata yang mengadopsi Natsu berharap Natsu akan menikah dengan anak laki-laki mereka dan mewarisi peternakan milik keluarga Shibata. Tapi Natsu mendengar kabar kalau kakak laki-lakinya ada di Tokyo dan memutuskan untuk berangkat ke Tokyo, mencari kakaknya + menggampai impiannya menjadi animator.

Hirose Suzu terpilih sebagai heroine untuk asadora ke-100 ini tanpa proses audisi. Para cast dalam drama ini sangat menarik apalagi Suzu akan dikelilingi oleh pria-pria tampan, Okada Masaki, Yoshizawa Ryo, Kiyohara Sho, Yamada Yuki, Nakagawa Taishi, Sometani Shota, Kudo Asuka. Aku yakin perang shipper akan terjadi di drama ini HAHAAHHAHA.


-PRIME TIME DORAMA-

=MONDAY=

Radiation House (Fuji TV)



 Release Date: April 8
Runtime: Mondays, 9 pm
Scriptwriter: Okita Haruka (Good Doctor)
Genre: Medical, Based on manga
Cast.  Kubota Masataka, Honda Tsubasa, Hirose Alice, Suzuki Nobuyuki, Endo Kenichi, Yamaguchi Sayaka, Asano Kazuyuki, Wakui Emi, Hamano Kenta, Maruyama Tomomi, Yano Masato, ect.

Drama ini mengambil setting lokasi di sebuah rumah sakit. Kubota akan memerankan seorang radiographer berbakat yang bangga akan pekerjaannya dan percaya bahwa kebenaran akan terlihat dalam CT Scan dan MRI. Honda Tsubasa akan memerankan seorang radiologist, puteri dari mantan dorektur rumah sakit tersebut yang memprioritaskan peraturan administrasi dalam pekerjaannya. Dia terlihat merendahkan pekerjaan radiographer yang tidak punya lisensei dokter.

Spiral (TV Tokyo)

Release Date: April 15
Runtime: Mondays, 10 pm
Cast. Tamaki Hiroshi, Kanjiya Shihori, Mashima Hidekazu, Tozuka Junki, Kunimura Jun, Maya Miki, Fukushi Seiji, Nonami Maho, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang pekerjaannya adalah membangkitkan kembali perusahaan yang sedang mengalami kesulitan/akan bangkrut.  Fokus utama drama ini adalah sebuah pabrik yang didirikan oleh seseorang yang jenius namun pria itu meninggal dunia dan tokoh utama drama ini mulai bekerja di perusahaan tersebut untuk membangkitkannya kembali.

=TUESDAY=

Perfect World (Fuji TV) 

Release Date: April 16, 2019
Runtime: Tuesdays, 10 pm
Scriptwriter: Nakatani Mayumi (Jimi ni Sugoi)
Genre: Romance, Based on manga
Cast. Matsuzaka Tori, Yamamoto Mizuki, Seto Koji, Nakamura Yuri, Matsumura Hokuto, Kimura Yuichi, Mizusawa Erena, Horiuchi Keiko, Toyota Maho, Aso Yumi, Matsushige Yutaka, ect.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama yang baru saja dijadikan movie tahun 2018 lalu. Aku juga mikir kok cepet banged dijadiin drama, tapi kalau di deskripsinya sih versi movie tokoh utamanya lebih ke pov yang cewek, kalau drama kayaknya pov yang cowok.

Drama ini menceritakan tentang seorang arsitek Ayukawa Itsuki yang lumpuh kakinya, jadi ia harus menggunakan kursi roda. Saat SMA, ia adalah ace tim basket dan ia masih melanjutkan basket setelah masuk kuliah. Tapi tahun ketiga di bangku kuliah, ia mengalami kecelakaan dan membuatnya berhenti bermain basket, ia juga tidak ingin jatuh cinta lagi karena ia sekarang pria berkursi roda. Suatu hari, Ayukawa Itsuki bertemu dengan teman SMA-nya Kawana Tsugumi dalam sebuah acara minum-minum bersama rekan kerja. Saat SMA Tsugumi sangat menyukai menggambar dan punya impian masuk ke sekolah seni, tapi ia gagal saat ujian. Sekarang ia bekerja disebuah interior design. Itsuki adalah cinta pertama Tsugumi. Pertemuan kembali itu membuat mereka tertarik satu sama lain dan mulai menghadapi berbagai masalah dalam kisah cinta mereka.

Watashi, Teiji de Kaerimasu (TBS) 

Release Date: April 2019
Runtime: Tuesdays, 10 pm
Scriptwriter: Okudera Satoko (Reverse)
Genre: Office, Based on novel
Cast. Yoshitaka Yuriko, Mukai Osamu, Santamaria Yusuke, Uchida Yuki, Nakamaru Yuichi, Emoto Tokio, Izumisawa Yuki, Shishido Kafka, Sakurada Dori, Eguchi Noriko, Kajihara Zen, Sakai Toshiya, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan website. Motto-nya adalah 'pulang tepat waktu' karena ia punya trauma dengan ayahnya yang seorang maniak kerja. Ia tidak pernah bekerja lembur, ia berusaha seproduktif mungkin saat jam kerja dan selalu pulang tepat waktu. Ia bahkan putus dengan tunangannya karena pacarnya adalah seorang penggila pekerjaan alias workaholic. Tapi kehidupannya mulai berusah saat manajer baru menjadi atasannya.

=WEDNESDAY=

Hakui no Senshi (NTV)



Release Date: April 10, 2019
Runtime: Wednesdays, 10 pm
Scriptwriter: Umeda Mika (Seigi no Se)
Genre: Comedy
Cast. Nakajo Ayami, Mizukawa Asami, Kotaki Nozomu, Yasuda Ken, Sawamura Ikki, Katase Nana, Suzuki Serina, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang perawat rookie yang ceria dan mudah tersentuh yang diperankan oleh Nakajo Ayami. Impiannya sejak dulu adalah menjadi seorang perawat dan tentu saja ia bahagia karena impiannya tercapai, tapi ia shock karena dunia pekerjaan sebagai perawat itu jauh dari bayangannya selama ini. Mentornya adalah seorang perawat veteran yang diperankan oleh Mizukawa Asami yang sudah seperti kakak baginya, yang diandalkan oleh rekan kerja dan juga dipercayai oleh pasien. Ia sebenarnya ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai perawat dan ingin segera menikah, tapi ia masih belum menemukan orang yang tepat. Tapi sejak ia membimbing si rookie, perasaannya mulai berubah.

=THURSDAY=

Kinkyu Torishirabe Shitsu Season 3 (TV Asahi)



Release Date: April 2019
Runtime: Thursday, 9 pm
Scriptwriter: Inoue Yumiko (14-sai no Haha)
Genre: Investigative
Cast. Amami Yuki, Tanaka Tetsushi, Hayami Mokomichi, Suzuki Kosuke, Okura Koji, Denden, Kohinata Fumiyo, ect.

Drama ini menceritakan tentang sebuah tim expert dalam hal interogasi yang mencari kebenaran dari sebuah kasus dengan memainkan kata-kata dan pikiran dengan kriminal.

Strawberry Night Saga (Fuji TV) 

Release Date: April 11, 2019
Runtime: Thursdays, 10 pm
Scriptwriter: Tokunaga Yuichi (Good Doctor)
Genre: Detective, Based on novel
Cast. Nikaido Fumi, Kamenashi Kazuya, Eguchi Yosuke, ect.

Novel Strawberry Night pernah mendapat adaptasi drama dan movie yang tayang pada tahun 2010, 2012 dan 2013 dibintangi oleh Takeuchi Yuko. Untuk drama baru versi 2019 ini masih dengan kisah yang sama tapi dengan chapter yang berbeda atau ditambahkan. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif wanita yang diperankan oleh Nikaido Fumi, berasal dari keluarga biasa tapi dengan kerja kerasnya ia berhasil mencapai posisi tinggi meski usianya masih 27 tahun. Ia mempunyai intuisi yang bagus, bersemangat dan tertantang untuk berbagai kasus. Kemudian seseorang ditransfer ke tim yang ia pimpin dan pria itu mulai menyadari kemampuan ketua timnya. Lalu mereka terlibat dalam sebuah kasus yang bernama 'strawberry night'.

=FRIDAY=

Mushikago no Jomae (WOWOW) 

Release Date: March 22, 2019
Runtime: Fridays, 10 pm
Scriptwriter: Kodera Kazuhisa (Shinjuku Seven), Shimizu Masashi (Otoko Meshi)
Genre: Suspense
Cast. Suzuki Hiroki, Kiyohara Sho, Uno Shohei, Kuroda Daisuke, Ikeda Akana, Hagiwara Minori, Sadamoto Fuma, Matsumoto Ukyo, Suzuki Shinsuke, Yamanaka Takashi, Murakami Wataru, Izawa Yuki, Akazawa Tomoru, Niina Motohiro, Chiba Masako, Tanigawa Shoichiro, Kobayashi Ryuju, ect.

Drama ini menceritakan tentang sebuah cult bernama 'Mushikago no Niwa' yang mengembangkan kemampuan tersembunyi manusia. Tapi cult itu kemudian dimusnahkan dan membernya menghilang. Seorang pria yang diperankan oleh Kiyohara Sho adalah perantara antara dunia manusia dan dunia makhluk gaib dan bertemu dengan seorang pria kemudian mereka membuat tim untuk memecahkan berbagai masalah. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah pertarungan dengan mantan member Mushikago no Niwa.

In Hand (TBS) 

Release Date: April 2019
Runtime: Fridays, 10 pm
Scriptwriter: Yoshida Yasuhiro (Cold Case)
Genre: Science Mystery, Based on manga
Cast. Yamashita Tomohisa, Hamada Gaku, Nanao, Fujimori Shingo, Takahashi Haori, Sakai Takahiro, Mitsuishi Ken, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang ilmuan spesialis parasit yang tidak menyukai orang lain. Tangan kanannya adalah robot dan tidak ada yang tahu apa penyebabnya.  Ia membeli sebuah kebun raya yang besar dan menjadikannya rumah dan lab. Ia adalah seorang jenius yang memecahkan berbagai kasus dengan sains.

Mistresses (NHK) 

Release Date: April 2019
Runtime: Fridays, 10 pm
Episodes: 10
Cast. Hasegawa Kyoko, Mizuno Miki, Hyunri, Omasa Aya, Shindo Mariko, Sugino Yosuke, Hosoda Yoshihiko, Kakei Miwako, Sato Ryuta, ect.

Remake dari drama korea 'Mistress' yang dibintangi oleh Han Ga In. 

=SATURDAY=

Dying Eye (WOWOW)  

Release Date: March 16, 2019
Runtime: Saturdays, 10 pm
Scriptwriter: Yoshida Noriko (Kataomoi)
Episodes: 6
Cast: Miura Haruma, Takahashi Maryjun, Matsumoto Marika, Kakizawa Hayato, Onozuka Hayato, Fuchikami yasushi, Horiuchi Keiko, Namase Katsuhisa, Kimura Yuichi, ect.

Drama ini diangkat dari novel karya Higashino Keigo tentang seorang bartender yang diserang oleh orang tidak dikenal dan kehilangan sebagian ingatannya. Kemudian ia menyadari kalau ia  menyebabkan sebuah kecelakaan yang menyebabkan orang lain kehilangan nyawa setengah tahun lalu. Suatu hari di bar tempat ia bekerja, ia bertemu seorang wanita yang menggunakan pakaian berkabung dan kehidupannya mulai berubah.

Zekkyo (WOWOW) 

Release Date: March 24, 2019
Runtime: Saturdays, 10 pm
Scriptwriter: Ikeda Natsuko (Algernon ni Hanabata o)
Genre: Suspense, Based on novel
Cast. Ono Machiko, Yasuda Ken, Konishi Manami, Katagiri Jin, Maekawa Yasuyuki, Koyanagi Yu, Kaku Tomohiro, Hamatsu Takayuki, Okunuki Kaoru, Sakai Wakana, Kaname Jun, Aso Yumi, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita biasa yang tidak dicintai oleh ibunya karena ibunya terlalu fokus pada adik laki-lakinya yang punya bakat. Ia wanita yang kesepian dan menghabiskan hari-harinya sebagai karyawan disebuah perusahaan. Hidupnya menjadi lebih sulit lagi saat ayahnya menghilang, ia terbuang dari masyarakat dan mulai membunuh orang demi asuransi, agar ia bisa bertahan hidup.

Ore no Sukatto, Doko Itta? (NTV) 

Release Date: April 20, 2019
Runtime: Saturdays, 10 pm
Scriptwriter: Kato Takuya (Miki Clinic de Kanpai o
Genre: School-life
Cast. Furuta Arata, Matsushita Nao, Shiraishi Mai, NAgase Ren, Michieda Shunsuke, Nagao Kento, Takeuchi Aisa, Takahashi Hikaru, ect.

Drama ini menceritakan tetang seorang gay berusia 52 tahun, ia menggunakan pakaian wanita dan bekerja sebagai seorang guru bahasa jepang di sebuah SMA. Ia adalah guru yang tidak biasa dan sangat menyayangi para siswanya.

 Saka no Tochu no Ie (WOWOW) 

Release Date: April 27, 2019
Runtime: Saturdays, 10 pm
Scriptwriter: Shinozaki Eriko (Rakuen)
Genre: Suspense
Cast. Shibasaki Kou, Tanabe Seiichi, Ito Ayumi, Mashima Hidekazu, Sakurai Yuki, Takahata Atsuko, Sato Megumi, Sakai Miki, Mitsuishi Ken, Fubuki Jun, Mizuno Miki, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan anak perempuannya yang berusia 3 tahun. Suatu hari ia menerima surat panggilan dari pengadilan karena ia terpilih menjadi juri dalam sebuah kasus kriminal. Terdakwa adalah seorang ibu rumah tangga sepertinya yang membunuh anaknya yang berusia 8 bulan dengan merendamnya di kamar mandi. Sebagai seorang ibu, ia tentu saja sangat sakit hati karena bagaimana bisa seorang ibu membunuh anaknya sendiri. Tapi setelah mendengarkan kisah dan keadaan dari terdakwa, itu mengingatkannya pada masa lalunya dan ia menjadi bingung dengan keputusan apa yang harus ia buat.

=SUNDAY=

Shudan Sasen! (TBS)

Release Date: April 21, 2019
Runtime: Sundays, 9 pm
Scriptwriter: Izumi Yoshihiro (Todome no Kiss)
Genre: Corporate, Based on novel
Cast. Fukuyama Masaharu, Kagawa Teruyuki, Kamiki Ryunosuke, Nakamura Anne, Inowaki Kai, Takahashi Kazuya, Sakoda Takaya, Masuda Shuichiro, Taniguchi Shota, Hashimoto Mami, Ichimura Masachika, Sakou Yoshi, Hashizume Jun, Tsukayama Masane, Omi Toshinori, Mikami Hiroshi, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai bank yang diperankan oleh Fukuyama Masaharu. Di ulang tahunnya yang ke-50, Ia mendapat promosi untuk menjadi manajer di cabang bank Kamata. Ia tentu saja bahagia tapi kemudian ia tekejut saat tahu kalau bank tempat ia dipindahkan ternyata akan ditutup dan mereka memintanya untuk tidak perlu bekerja keras. Setelah bank ditutup ia akan dipekerjakan di bank utama. Ia sangat malu dengan situasi itu. Ia melihat bagaimana pegawai bank bekerja dengan sangat keras dan tidak tahu kalau bank itu akan ditutup, terjadi konflik dalam batinnya. 

Anata no Ban-desu (NTV)

Release Date: April 14, 2019
Runtime: Sundays, 10.30 pm
Scriptwriter: Fukuhara Mitsunori (Gokudo Meshi)
Cast. Harada Tomoyo, Tanaka Kei, Nishino Nanase, Asaka Kodai, Nao, Yamada Maho, Mikura Kana, Ando Masanobu, Kimura Tae, Namase Katsuhisa, Otomo Karen, Kanazawa Miho, Nakao Masaki, Katagiri Jin, Nomaguchi Toru, ect.

Pasangan pengantin baru dengan jarak usia 15 tahun baru pindah ke sebuah apartemen. Mereka berdua adalah pasangan yang sama-sama menyukai misteri. Mereka berdua berharap untuk membentuk sebuah keluarga yang bahagia. Tapi kehidupan mereka berubah saat mereka ikut acara kumpul-kumpul warga apartemen yang berakhir pada sebuah game pembunuhan. Mereka harus menulis siapa yang ingin mereka bunuh di sebuah kertas. Awalnya mereka tidak menganggap hal itu serius. Tapi nama yang tertulis di kertas itu terbunuh satu per satu.

Akuto: Kagaisha Tsuiseki Chousa (WOWOW)

Release Date: May 12
Runtime: Sundays, 10 pm
Scriptwriter: Suzuki Kenichi (Bye Bye Blackbird)
Genre: Mystery
Cast. Higashide Masahiro, Matsushige Yutaka, Shinkawa Yua, Aoyagi Sho, Renbutsu Misako, Yamaguchi Sayaka, Kanichiro, Nakajima Ayumu, Emoto Akira, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang mantan detektif yang bekerja pada sebuah agensi kecil yang diperankan oleh Higashide Masahiro. Kakak perempuannya dibunuh saat ia masih kecil dan ia hidup dengan keinginan untuk balas dendam. Suatu hari sebuah keluarga memintanya untuk melacak  seseorang bernama Sakagami yang sudah membunuh putera mereka. Ia dibantu oleh seorang hostess yang diperankan oleh Shinkawa Yua dan kasus itu membawanya bertemu kembali dengan pembunuh kakak perempuannya.

-LATE NIGHT DORAMA-

=MONDAY=

Atama ni kite mo Aho to wa Tatakau na! (NTV)



Release Date: April 22, 2019
Runtime: Mondays, 12.59 am
Scriptwriter: Fukihara Kota (99.9 keiji Senmon Bengoshi)
Cast. Chinen Yuri

Drama ini menceritakan tentang seorang pria lulusan Universitas Cambridge dan kembali ke Jepang dengan gelar MBA-nya. Ia masuk sebagai pegawai baru di sebuah perusahaan mainan. Ia punya ambisi yang kuat dalam pekerjaannya dan berjuang dengan kekuatannya untuk mengatasi sesuatu yang bodoh: sesuatu yang mencoba mengambil waktu berharganya, energi dan kesempatannya.


=THURSDAY=

Mukai no Bazuru Kazoku (NTV) 

Release Date: April 4, 2019
Runtime: Thursday, 11.59 pm
Scriptwriter: Magy (Kanna-san!)
Genre: Comedy, Family
Cast. Uchida Rio, Takaoka Saki, Shirasu Jin, Kinoshita Takayuki, Nachi, Ogawa Sara, Nagano Munenori, Yamanaka Takashi, Fujii Takemi, Ono Takehiko, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang manajer cafe yang diperankan oleh Uchida Rio. Ia adalah anak yang baik sejak kecil, selalu bersungguh-sungguh dan menjadi harapan bagi orang-orang disekitarnya. Tapi di dunia maya, ia berubah menjadi orang yang berbeda, ia hanya memperlihatkan 'dark side'-nya di internet. Ia merahasiakan hal ini dari orang lain termasuk keluarga, teman dan rekan kerjanya. Tapi kehidupannya mulai berubah karena sesuatu hal yang membuat keluarga marah padanya.

Kakafukaka (MBS) 

Release Date: April 25
Runtime: Thursdays, 12.59 am
Cast. Morikawa Aoi, Nakao Masaki, Nakamura Risa, Kousei Yuki ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak punya pekerjaan tetap, ia hanya pegawai kerja sambilan di sebuah mini market dan suatu hari ia kehilangan rumahnya karena pacarnya selingkuh (selama ini ia tinggal bersama pacarnya). Suatu hari, teman baiknya akan menikah dan menawarkannya untuk tinggal di share house tempat temannya tinggal dulu. Gadis itu menyetujuinya karena ia tidak punya tempat lagi. Tapi yang dia temui disana adalah mantan pacarnya saat SMP.

Saat SMP, gadis itu adalah gadis yang penuh percaya diri dan bahkan dialah yang menggoda mantannya itu untuk pacaran dengannya, jadi gadis itu merasa nggak akan enak satu rumah dengan mantannya hanya saja ia tidak punya tempat pulang lagi. Mau tak mau ia tinggal di rumah tersebut dan kemudian mengetahui rahasia mantan pacarya itu kalau selama 2 tahun terakhir mantannya itu impoten.

Denei Shojo: Video Girl Mai 2019 (TV Tokyo)

 Release Date: April 11
Runtime: Thursday, 1 am
Cast. Yamashita Mizuki, Hagiwara Riku, Takeda Rena, Totsugi Shigeyuki, Okada Yoshinori, Miura Masaki, Morioka Ryu, Shouma Kai, Masaki Reiya, ect.

Season kedua dari Video Girl Mai yaitu kisah tentang seorang anak laki-laki yang menemukan video tape lama milik pamannya dan dari dalam video itu keluar sesosok wanita.

=FRIDAY=

Kaseifu no Mitazono 3 (TV Asahi)



Release Date: April 19, 2019
Runtime: Fridays, 11.15 pm
Scriptwriter: Yatsu Hiroyuki (Rikuoh)
Genre: Home
Cast. Matsuoka Masahiro, Ino Kei, Kawaei Rina, Hirata Atsuko, Yo Kimiko, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pembantu rumah tangga yang hebat bernama Mitazono Kaoru. Ia adalah seorang pria yang bekerja di sebuah pekerjaan yang didominasi oleh wanita, tapi ia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Tapi Mitazono tidak hanya mengurus rumah dengan sempurna, ia juga mempelajari rahasia keluarga dan mengekpos siapa sebenarnya mereka, tidak jarang keluarga tersebut akan bertengkar tapi itu membuka jalan bagi keluarga tersebut untuk memulai dari awal.

 Kinou Nani Tabeta? (TV Tokyo) 

Release Date: April 2019
Runtime: Fridays, 1.12 am
Scriptwriter: Adachi Naoko (Toumei na Yurikago)
Genre: Food, BL, Based on manga
Cast. Uchino Seiyo, Nishijima Hidetoshi, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara yag diperankan oleh Nishijima Hidetoshi yang bekerja disebuah firma hukum kecil. Ia pintar memasak dan ia orangnya ketat dengan budget makanan per-bulan adalah 25 ribu yen. Kesehariannya adalah berangkat bekerja, pulang kerja ke supermarket nyari makanan diskon, pulang ke rumah dan memasak. Ia tinggal serumah dengan seorang hairdresser. Jam makan malam adalah waktu yang paling mereka sukai karena mereka bisa makan bersama-sama dan mengobrol banyak hal. Mereka adalah pasangan gay.

=SATURDAY=

Tokyo Dokushin Danshi (TV Asahi)

 
 Release Date: April 2019
Runtime: Saturdays, 11.15 pm
Scriptwriter: Kaneko Arisa (Chugakusei Nikki)
Genre: Love-comedy
Cast. Takahashi Issei, Saito Takumi, Takito Kenichi, Naka Riisa, Takahashi Maryjun, Sakurai Yuki, ect.

Drama ini menceritakan tentang tiga orang pria single yang bersahabat. Seorang pegawai bank, dokter gigi yang sudah bercerai dan seorang pengacara. Mereka bertiga adalah pria mapan dan tampangnya juga tidak biasa-biasa saja, tapi mereka tidak tertarik pada pernikahan dan menikmati masa single mereka. Meski mereka terlihat bahagia, mereka punya kekhawatiran masing-masing dan suatu hari mereka dihadapkan pada sesuatu yang membuat mereka memikirkan kembali untuk menikah.

Fujoshi, Ukkari Gei ni Kokuru (NHK)

Release Date: April 20
Runtime: Saturdays, 11.30 pm 
Episode: 8
Cast. Kaneko Daichi, Fujino Ryoko, Tanihara Sosuke, Ando Tamae, Ogoe Yuki, Yoshida Madoka, Naito Shuichiro, Sarah Alain, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang merupakan fujoshi alias penggemar manga BL yang kemudian mengetahui kalau teman sekelasnya adalah seorang gay. Keduanya menjadi dekat sejak pertemuan itu dan sepertinya sih nanti mereka akan jatuh cinta? Tapi cowoknya kan gay? HAHAHAHHAHA

Mirror Twins Season 1 (Fuji TV)



Release Date: April 6, 2019
Runtime: Saturdays, 11.40 pm
Scriptwriter: Takahashi Yuya (Hi no Ko)
Cast. Fujigaya Taisuke

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang sedang menangani sebuah kasus dan petunjuk satu-satunya adalah DNA pelaku yang sama dengan DNA miliknya. Ia bertanya-tanya apakah pelakunya adalah saudara kembarnya yang menghilang saat mereka masih kecil dulu.

Tokyo 23-ku Onna (WOWOW) 

Release Date: April 13, 2019
Runtime: Saturdays, 12 am
Scriptwriter: Nagae Toshikazu
Episodes: 6
Genre: Horrir, Mystery, Based on novel
Cast. Kurashina Kana, Adachi Yumi, Sakuraba Nanami, Mitsu Dan, Nakayama Miho, Shimazaki Haruka, Kohinata Fumiyo, Shirasu Jin, Okayama Amane, Tsukifune Sarara, Sakata Masanobu, ect.

Drama ini terdiri dari 6 episode dan tokoh utama setiap episode berbeda-beda. Shimazaki Haruka yang memerankan seorang freelance writer akan muncul di episode 1-6. Untuk tulisannya, ia mengunjungi berbagai tempat rahasia di Tokyo yang menyimpan cerita horror.

Onna no Kigen no Naoshikata (NTV)

Release Date: March 16
Runtime: Saturdays, 12.55 am
Genre: Based on book
Cast. Hayami Akari, Hiraoka Yuta, Matsui Rena, Saeki Daiki, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang sedang mengerjakan tesis dengan tema memperbaiki mood wanita karena perbedaan otak antara pria dan wanita. Untuk mendapatkan data, ia bekerja paruh waktu di sebuah gedung pernikahan. Ia mulai berinteraksi dengan para karyawan disana dan para calon pengantin dan masalah-masalah mereka.

=SUNDAY=

 Onzoshi Boyz (Abema TV)

Release Date: April 28
Runtime: Sunday 10 pm
Episode: 18
Cast. Taira Yuna, Isomura Hayato, Iijima Hiroki, Inaba Yu, Yamamoto Ryosuke, Takeda Rena, Okamoto Natsumi, ect.

Drama ini menceritakan tentang para siswi SMA yang mengikuti sebuah variety show untuk mencari pujaan hati diantara pangeran-pangeran. Jadi ratusan sisia SMA mengikuti audisi gitu dan terpilihlah beberapa diantara mereka yang akan dipasangkan dengan pangeran-pangeran di drama ini. Romcom yang sepertinya menarik.

Kakegurui (NTV)

Release Date: March 31 (MBS) / April 2 (TBS)
Runtime:  Sunday 12.50 am (MBS) /  Tuesday, 1. 28 am (TBS)
Genre: Gamble, Based on manga
Cast. Hamabe Minami, Takasugi Mahiro, Morikawa Aoi, Mutsumura Sayuri, Ikeda Elaiza, Nakagawa Taishi ect.

Kakegurui akan kembali hadir dengan season 2, melanjutkan kisah Jabami Yumeko, Suzui Ryota dan Saotome Meari yang memang masih sangat menggantung di season 1. Baru 3 tokoh utama yang mengkonfirmasi drama ini, aktor lain belum mengkonfirmasi. 

Drama ini menceritakan tentang sebuah sekolah yang menjadikan judi sebagai penentu sistem kasta. Sekolah yang sangat aneh dengan OSIS sebagai penguasanya, nggak ada guru kalau di season 1 dan kerjaan para siswa cuma berjudi lol. Jabami Yumeko adalah seorang siswi pindahan yang awalnya terlihat sangat polos tapi ternyata maniak judi. Di season 1, ia berhasil mendapatkan hati Suzui dan Saotome, di season 2 sepertinya akan fokus pada pertarungannya dengan pihak OSIS.

Toritsu Mizusho!  Reiwa (MBS/TBS)

Release Date: May 5 (MBS) / May 7 (TBS)
Runtime:  Sunday 12.50 am (MBS) /  Tuesday, 1. 28 am (TBS)
Scriptwriter: Hayashi Mori
Cast. Ryusei Ryo, Matsui Rena, Hotta Akane, Hamatsu Takayuki, Tsunematsu Yuri, Kmio Fuju, Seto Toshiaki, Ohara Yuno, Ogura Yuka ect.

Di deskripsinya, drama ini menceritakan tentang seorang guru baru di sebuah SMA yang mengajarkan khusus mengenai bisnis air. Tapi dari still dan relationship chart-nya kok mencurigakan gitu, kayaknya bisnis air yang dimaksud disini itu bukan air seperti yang aku pikirkan tapi adalah bisnis hiburan malam? Soalnya baju para siswanya agak mencurigakan HAHAHHAHAA.

-OTHER DORAMA-

Takane to Hana (FOD)


Release Date: March 18, 2019
Scriptwriter: Takeda Juri (Juken no Cinderella)
Cast. Takasugi Mahiro,  Takeuchi Aisa, Ito Asahi, Tozuka Junki, Kirizaki Eiji, Endo Kenshin, Nagami Rea, Niyazaki Yu, Nito Yuko, Deguchi Arisa, ect.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama menceritakan tentang seorang siswa SMA yang menggantikan kakaknya datang ke sebuah omiai karena kakaknya menolak pergi. Pasangan kakaknya adalah seorang pria 26 tahun yang tampan dan punya karir yang sempurna. Awalnya gadis itu ingin menolak omiai tersebut, tapi karena tidak suka dengan sikap pria yang sombong itu, ia menerima omiai tersebut dengan alasan ia ingin balas dendam, dalam arti manis nih HAHAAHHAAH. Aku udah baca manganya beberapa chapter dan sebenarnya sih menarik, cuma kok kayaknya Mahi terlalu muda untuk memerankan karakter Takane.HAHAHAHHA

Channeru wa Sonomama!! (Netflix)


Release Date: March 11, 2019
Genre: Based on manga
Cast: Yoshine Kyoko, Iijima Hiroki, Morisaki Hiroyuki, Totsugi Shigeyuki, Oizumi Yo, ect.

Drama ini diangkat dari manga karya Sasaki Noriko dan diproduksi untuk peringatan 50 tahun Hokkaido Television. Drama ini menceritakan tentang seorang reporter muda berusia 22 tahun yang baru saja diterima sebagai reporter di televisi lokal. Perjalanan hidupnya sebagai repoter baru akan dibahas dalam drama ini.

Itsuka, Nemuru ni Tsuku Hi (FOD)

Release Date: March 12
Genre: School, Friendship, Romance, Based on novel
Cast. Otomo Karen, Koseki Yuta, Shouma Kai, Kita Noa, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi SMA biasa yang suatu hari mengalami sebuah kecelakaan. Seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam muncul dihadapannya dan memberinya kesempatan untuk hidup kembali dan menyelesaikan 3 keinginan yang belum bisa ia capai.

Hana ni Kedamono Season 2 (FOD) 

Release Date: March 23
Genre: School, Romance, Based on manga
Cast. Nakamura Yurika, Sugino Yosuke, Matsuo Takashi, Shouma Kai, Iriyama Anna, Inaba Yu, ect.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi pindahan biasa yang jatuh cinta pada seorang playboy sekolah yang populer. Di season 2 ini, mereka duduk di kelas 3 SMA, ceritanya adalah beberapa bulan sebelum kelulusan dan saingan baru akan muncul.




***

source: asianwiki, dramawiki, jdramas.wordpress.com, mydramalist, natalie, oricon, arasuzicom, the drama official site, ect.

Share:

1 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts