Sabtu, 04 Mei 2019

[Sinopsis] Natsuzora Week 5: Episode 28-30


Natsu akhirnya bertemu dengan kakak laki-laki yang sangat ia rindukan. Untung saja penantian Natsu tidak sia-sia dan kakaknya juga nggak berakhir seperti ayah Mineko di Hiyokko. Tapi aku khawatir pada adik perempuan Natsu kok kayaknya terjadi sesuatu dan mungkinkah ia nantinya akan muncul sebagai tokoh antagonis? Mulai dari kedatangan Nobu ke Hokkaido, hidup Natsu mulai berubah perlahan-lahan. Pertemuannya dengan kakaknya akan membawa Natsu menuju pilihan demi pilihan yang akhirnya mengubah jalan hidup yang selama ini ia yakini bahwa ia akan melakukannya selamanya.

Sinopsis Natsuzora Week 5: Natsu yo, Onichan  wa dokoni?
-Natsu, Where's your brother?-

Malam itu Natsu dan Fujiko makan di Kawamura-ya. Nogami-san menyajikan butter-kari, menu utama kebanggaan Kawamura-ya. Rasanya tentu saja sangat enak meski menurut Natsu dan Fujiko butternya kurang terasa lol. Natsu dan Fujiko kalau makan sesuatu suka komentar gitu ini dan itu kurang. Mereka bahkan berencana membuat butter-kari di rumah mereka dengan menggunakan butter dari peternakan mereka sendiri.
Setelah makan malam, Natsu dan Fujiko diantar ke kamar tempat mereka akan menginap. Saat mereka menyiapkan futon untuk tidur, keduanya mengobrol. Natsu mengatakan pada Fujiko setelah besok kalau kakaknya masih belum ketemu, mereka pulang saja. Fujiko tentu saja terkejut dan bertanya apakah Natsu ingin pulang. Natsu sepertinya nggak enak lama-lama di Tokyo bersama Fujiko karena mereka yang ada dipeternakan pasti kesulitan, tapi ia membuat alasan kalau ia kangen sapi-sapi mereka.
Fujiko kemudian menceritakan mengenai Yumiko yang ingin masuk ke Universitas Hokkaido dan Natsu nggak kaget sih karena Yumiko memang pintar. Tapi Fujiko khawatir karena Yumiko ingin masuk Universitas Hokkaido bukan karena ingin menjadi sesuatu tapi karena ingin kebebasan. Natsu tertawa karena ia merasa sekarang pun Yumiko sudah bebas melakukan apapun alias nggak disuruh ini itu di rumah. Natsu bertanya apakah Fujiko kesepian kalau Yumiko masuk Universitas Hokkaido dan mengingatkan Fujiko kalau ia masih ada disana. Fujiko tersenyum.

Fujiko menghela nafas dan mengatakan kalau Yumiko pernah bilang padanya kalau ibunya ingin mengikatnya di desa itu maka lakukan itu pada Natsu alias Yumiko nggak mau terikat dengan Tokachi, makanya ia ingin bebas. Tapi Fujiko mengatakan pada NAtsu kalau ia tidak berniat untuk mengikat Natsu dengan peternakan mereka. Natsu tidak mengerti.
Fujiko mengatakan pada Natsu bahwa Natsu tidak perlu memaksakan diri menganggap mereka keluarga, atau memanggilnya ibu, Natsu bisa memanggilnya bibi. Meski mereka sudah tinggal bersama selama 9 tahun dan Natsu masih menganggapnya bibi (orang asing) maka Natsu nggak perlu memaksakan diri memanggilnya ibu. Tapi apapun yang terjadi ia akan selalu mendukung Natsu. Itu sudah cukup baginya jika Natsu menganggapnya sebagai seseorang yang akan terus berada dipihak Natsu.
wajah Natsu langsung berubah saat Fujiko mengatakan hal itu dan bertanya kenapa Fujiko bicara begitu, apakah itu alasan kenapa Fujiko membawanya ke Tokyo karena Fujiko ingin mengembalikannya pada kakaknya?
Fujiko tentu saja membantah hal itu dan Natsu mengatakan kalau ia tidak mau ibunya membuangnya. Natsu memeluk ibunya sambil menangis dan meminta ibunya jangan membuangnya (jangan memberikannya pada orang lain). Natsu menangis dan Fujiko meminta maaf karena bukan itu maksudnya.

Keesokan harinya, Yumiko main ke Setsu-Getsu di Obihiro. Ayah Yukijiro menyajikan kakigori untuk Yumiko. Lucunya, ayah Yukijiro bertanya pada Yumiko kira-kira sirup apa yang ia masukkan ke dalam kakigori itu tapi belum sempat Yumiko menjawab ayah Yukijiro malah sudah mengatakan jawabannya. Jadi kakigori atau es serut itu dimasukkan sirup nanas dan apel dan nama kakigori mereka adalah Setsu-Getsu no Natsu. Yumiko merasa aneh karena itu mirip 'Yuki no Natsu'. (Yuki = salju = es serut itu; Natsu = musim panas = sirup buah musim panas yang dimasukkan ke kakigori, sirup nanas; Aku penasaran apakah ini semacam kode soalnya Yuki = Yukijiro, dan Natsu = Natsu HAHHAHAAHAHAHHAHHA).
Yumiko mencicipi kakigori itu dan memuji rasanya yang enak. Yukijiro sejak kecil memang tertarik pada Yumiko jadi kayaknya dia bahagia banged YUmiko datang main ke sana dan menatap Yumiko yang makan es serut kemudian bergumam kalau dia juga ingin masuk Universitas Hokkaido LOL.
Mendnegar itu ayah Yukijiro langsung mengingatkan kalau setelah lulus kemana Yukijiro akan pergi sudah diputuskan. BTW Yukijiro setelah lulus akan mulai pelatihan membuat manisan gitu dan Yukijiro mengatakan pada ayahnya kalau dia ingin latihan di Sapporo aja (Universitas Hokkaido ada di Sapporo) tapi ayahnya menolak karena ia sudah memutuskan Yukijiro akan latihan di Tokyo setelah lulus. Ayah Yukijiro ingin anaknya latihan di tempat dimana ia latihan saat masih muda dulu, yaitu di Shinjuku, sebuah toko roti bernama Kawamura-ya. Meski namanya toko roti tapi Kawamura-ya menjual banyak makanan, termasuk kare india. (wew, takdir kah?)
Yumiko yang mendengar Shinjuku langsung teringat kalau ibunya dan Natsu sekarang pergi ke Shinjuku. Ibu dan nenek Yukijiro langsung berhenti kerja saat mendengar kalau Natsu akan menemui kakaknya tapi Yumiko mengatakan mereka tidak menemui kakak Natsu tapi mencari kakak Natsu.


Natsu dan Fujiko sedang sarapan di Kawamura-ya, makan roti isi krim dan teringat kalau kakek suka banged roti isi krim dari Setsu-Getsu, dan kebetulan lagi pualng dari Setsu Getsu, Yumiko membawakan kakek roti isi krim lol.
Saat sedang makan, tiba-tiba Nabu-san muncul dengan tergesa-gesa, dengan hati-hati ia mengatakan pada Natsu kalau ia mendapat kabar di sebuah rumah pertunjukan di Asakusa, ada seseorang mantan pekerja di Mouin Rounge yang sedang bekerja disana. Dan sepertinya dari ciri-cirinya, Nobu yakin itu adalah Saitaro.
Karena hal itu, Natsu, Fujiko dan Nobu langsung berangkat ke Asakusa, ke rumah pertunjukan yang dimaksud tersebut. Rumah pertunjukan itu sepertinya sih khusus orang dewasa gitu karena ada tarian dewasanya. Nobu bahkan nunduk dan nggak melihat ke panggung sementara Fujiko menutup mata Natsu yang masih anak-anak HAHAHHAHHAAHA. Lucu banged sih pas adegan itu.

Di belakang panggung, seseorang sedang panik karena orang yang akan melakukan pertunjukan berikutnya menghilang. Ia langsung menemui seseorang yang ia panggil Shisho (guru) untuk tampil di panggung menggantikan orang itu. Tapi Shisho itu malas banged bergerak dan menyuruh pria itu saja yang tampil. Tapi tentu saja pria itu nggak mau dan tetap meminta Shisho yang tampil.
TApi pada akhirnya si Shisho nggak mau tampil dan penampilan para penari wanita sudah selesai. Pria itu menunggu dibelakang panggung dan menyapa penari wanita satu per satu karena mereka sudah melakukan penampilan dengan baik. Salah seorang penari wanita mengenali pria itu dan memanggilnya Sai-chan, saat ia tahu Sai-chan akan tampil ia tertawa dan berharap Sai-chan melakukan penampilan bagus. IA juga berbisik pada Sai-chan kalau ia akan menunggu Sai-chan malam ini seperti biasa dan Sai-chan hanya diam saja. Setelah wanita itu pergi ia bergumam 'kalau malam ini aku masih hidup'.
Sai-chan menarik nafas panjang dan mulai masuk ke panggung untuk melakukan pertunjukannya. Aku nggak tau itu pertunjukan apa, dia narasi sendiri, menyanyi sendiri dan menari sendiri.
Natsu menatap penampilan pria itu dan ia teringat bagaimana cara kakaknya menari persis sama dengan cara pria itu menari. Natsu kemudian menatap Nobu yang juga menatapnya, keduanya saling bertukar pandangan tanpa mengatakan apapun, mata mereka mengisyaratkan kalau sepertinya mereka menemukan Saitaro yang mereka cari.

Para penonton mulai ribut karena mereka tidak menyukai penampilan Saitaro dan meminta Saitaro untuk turun panggung. Saitaro juga marah karena mereka mengejeknya dan ia mulai adu mulut dengan para penonton.
Natsu yang matanya sudah berkaca-kaca langsung berdiri dan memanggil Saitaro 'Onii-chan'. Semuanya terdiam termasuk Saitaro yang menatap Natsu dengan bingung dan bertanya siapa Natsu. NAtsu yakin kalau pria itu adalah kakaknya Saitaro, ia berjalan mendekati panggung, menatap Saitaro dan memanggilnya Onii-chan.
Saitaro menatap Natsu dan kemudian terkejut, NAtsu?
Natsu membenarkan kalau ia adalah Natsu. Saitaro terkejut dan menatap Natsu lebih dekat lagi untuk meyakinkan apakah benar gadis itu adalah Natsu. Natsu mengatakan kalau ia adalah Natsu. Saitaro masih tidak percaya melihat adiknya di hadapannya. Saat ia yakin kalau itu memang Natsu adiknya, Saitaro kemudian menarik Natsu naik ke atas panggung. Ia terus memanggil Natsu dan Natsu terus memanggilnya Onii-chan.
Saitaro dan Natsu sangat bahagia, keduanya berpelukan. Natsu menangis di pelukan kakaknya yang sangat ia rindukan. Adegan mengharukan itu kemudian mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton dan Saitaro langsung melindungi Natsu mengatakan kalau adiknya bukan tontonan.
Natsu dan Saitaro tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka berdua, sementara itu Nobuya dan Fujiko menatap keduanya dengan mata berkaca-kaca karena bahagia melihat kakak itu dipersatukan kembali. (BTW ini BGM Natsuzora pas bagian ini adalah favoriteku!!!!).
Reuni Natsu dan Saitaro juga dirasakan oleh keluarga Shibata yang ada di Hokkaido, mereka sepertinya punya firasat kalau Natsu menemukan kakaknya.

Natsu, Saitaro, Fujiko dan Nobuya mengobrol di sebuah restoran. Natsu mengatakan selama 9 tahun ini ia sangat bahagia tinggal bersama keluarga Shibata dan Saitaro lega mendengarnya, ia juga berterima kasih pada keluarga Shibata yang sudah menjaga adiknya dengan baik. Fujiko mengatakan kalau mereka juga senang Natsu menjadi bagian dari keluarga mereka, tapi ia meyakinkan Saitaro kalau selama 9 tahun ini Natsu sama sekali tidak pernah melupakan kakak dan adik perempuannya. Ia yakin Saitaro juga pasti tidak pernah melupakan saudaranya. Fujiko mengatakan kalau ia tahu salah satu impian Saitaro adalah membawa adiknya ke shinjuku. Saitaro terkejut karena mereka tahu akan hal itu dan Nobu mengatakan Mogi-san yang memberitahu mereka. Fujiko juga mengatakan kalau pemilik KAwamura-ya sangat membantu mereka selama di Shinjuku.
Saitaro tampak kaget karena Natsu dan Fujiko sempat tinggal di Kawamura-ya dan bertanya apakah mereka mengatakan sesuatu tentangnya. Natsu mengatakan kalau Kawamura-ya menceritakan kakaknya dulu bekerja di Moulin Rounge dan disukai oleh orang-orang disana. Saitaro bertanya apakah Kawamura-ya menceritakan hal lain dan NAtsu bertanya balik memangnya ada hal lain. Saitaro lega karena KAwamura-ya nggak menceritakan banyak hal lain pada Natsu dan NAtsu penasaran mengenai hal lain itu. Untuk pertama kalinya setelah bertemu keduanya terlihat benar-benar seperti kakak dan adik.
Pesanan makanan mereka kemudian datang, Saitaro mengatakan kalau tempura disini sangat enak, ia membawa Natsu ke sini karena Natsu menyukai tempura. NAtsu terkejut karena ia tak tahu kalau ia suka Tempura. LOL. saitaro mengatakan dulu Natsu suka banged tempura buatan ayah mereka, ia bahkan dulu hanya memikirkan bagaimana membuat tempura yang enak seperti ayahnya. Meski tempura di restoran itu enak, tapi tempura ayah mereka jauh lebih enak karena ayah mereka adalah juru masak nomor 1 bagi mereka.

Saat sedang makan, Fujiko kemudian bertanya apa yang akan Saitaro lakukan setelah ini mengenai Natsu. Saitaro terdiam. Ia menatap Natsu dan bertanya pada Natsu apa yang ingin Natsu lakukan. Natsu awalnya tidak bisa menjawab tapi kemudian ia berkata kalau ia ingin menemui Chiharu adiknya. Saitaro mengerti. Saitaro mengatakan kalau ia tidak tahu dimana Chiharu sekarang. Dulu paman mereka yang membawa Chiharu tinggal di Chiba tapi entah kapan mereka sudah pindah dari sana. Tapi ia yakin kalau Chiharu baik-baik saja dan bahagia. Natsu bertanya kenapa kakaknya yakin dan Saitaro mengatakan dulu ia pernah menulis surat pada Chiharu, saat itu ia berfikir mengajak Chiharu ke tempat Natsu untuk berkunjung, tapi bibi membalas surat itu mengatakan kalau Chiharu sudah sepenuhnya menjadi bagian dari keluarga mereka dan hidup dengan bahagia, jadi ia harap Saitaro jangan menulis surat lagi dan jangan menemui Chiharu. (Mungkin maksudnya Chiharu saat itu kan masih kecil, jadi dia sudah menganggap keluarga yang mengadopsinya sebagai keluarga kandungnya dan kalau Saitaro muncul tiba-tiba kan nanti ingatan menyakitkan Chiharu muncul lagi, jadi lebih baik Chiharu melupakan masa lalunya dan sepenuhnya jadi keluarga pamannya gitu. TApi aku punya firasat buruk mengenai hal ini T_T).
Saitaro mengatakan kalau Chiharu mungkin sudah sepenuhnya melupakan mereka, NAtsu mengerti tapi ia tetap ingin mencari Chiharu. Saitaro mengerti dan meminta Natsu menyerahkan itu padanya (Ia akan mencari tahu keberadaan Chiharu).
Natsu kemudian bertanya dimana kakaknya tinggal sekarang dan Saitaro mengatakan ia tak punya tempat tinggal tetap, karena ia sering berpindah-pindah dari teater ke teater lainnya. NAtsu meminta kakaknya menemui orang-orang di Kawamura-ya karena sepertinya semuanya mengkhawatirkan Saitaro. Saitaro mengerti dan mengatakan besok ia pasti akan datang mengunjungi mereka, ia ingin Natsu menyampaikan pada madam. Natsu mengerti dan mengatakan kalau ia akan menunggu kakaknya besok di Kawamura-ya.

Mereka berempat kemudian berpisah setelah makan dan kembali ke tempat masing-masing. Natsu tidak tahu kalau kakaknya memaksakan diri untuk tertawa saat pertemuan mereka tadi meski sebenarnya ia ingin tertawa tulus dari dalam hati. Sementara itu Natsu lega bertemu kembali dengan kakaknya, tapi ia merasakan firasat buruk malam itu.
Malam itu seseorang datang ke tempat rumah pertunjukan dimana Saitaro menginap. Pria itu dan Saitaro sepertinya berkenalan baik dan entah kenapa Saitaro tiba-tiba ingin meminjam uang dari pria itu, 100ribu yen. Pria itu kemudian memberikan banyak jam tangan pada Saitaro dan mengatakan jika Saitaro menggadaikan jam tangan itu maka uangnya kurang lebih 100yen.
Keesokan harinya, Saitaro tidak pernah muncul di Kawamura-ya seperti janjinya kemarin. BAhkan sampai KAwamura-ya tutup, Saitaro tidak muncul juga. Natsu tentu saja khawatir, karena itu Nobu memutuskan mengecek ke Asakusa pada sore harinya dan malam itu ia kembali membawa kabar mengejutkan kalau Saitaro ditangkap polisi. Dari kabar yang ia dengar, Saitaro pergi ke pegadaian dan tertangkap karena menggadaikan barang curian. Natsu tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

Besoknya, Natsu, Nobu dan Fujiko pergi ke rumah pertujukan di Asakusa untuk bertanya lebih lanjut. Mereka menemui penari yang waktu itu dan wanita itu mengatakan ia yakin kalau Saitaro tidak akan melakukan hal seperti mencuri. Lagipula jam itu dicuri 3 hari yang lalu dan saat itu ia bersama Saitaro sampai pagi. Ia sudah menceritakan hal itu pada polisi tapi polisi tidak akan mendengar apapun, jika polisi sudah menangkan seseorang, mereka nggak akan membebaskan orang tersebut meski tidak bersalah.
Fujiko bertanya apakah wanita itu baik-baik saja Saitaro ditangkap padahal sepertinya mereka sepasang kekasih. Wanita itu tertawa dan mengatakan hubungan mereka tidak seperti itu, meski ia sebenarnya menyukai Saitaro. IA bahkan tidak tahu kalau Saitaro punya seorang adik, tapi ia senang mereka berdua bertemu dan mengatakan pada Natsu kalau Saitaro adalah pria yang baik.
Natsu dan Fujiko dalam perjalanan pulang ke Kawamura ya, Natsu tidak bersemangat dalam perjalanan dan Fujiko meminta Natsu jangan khawatir, karena Saitaro akan dibebaskan karena ia tidak melakukannya. TApi Natsu juga tak mengerti kenapa kakaknya ditangkap padahal kakaknya tidak melakukannya. Fujiko menggenggam tangan Natsu untuk menyemangatinya.

Saat kembali ke Kawamura-ya, Natsu dan Fujiko sudah ditunggu oleh madam dan Mogi-san. Mereka memperkenalkan Fujiko dan Natsu pada Fujita-san, sepertinya sih orang yang mendirikan Moulin Rounge dulu. Fujita-san menceritakan sedikit mengenai hidup Saitaro yang tidak diketahui oleh Natsu. Saitaro dulu ditemukan oleh seorang penari Moulin Rounge bernama Kishikawa Ayami. Bagi Saitaro, Ayami-san sudah seperti ibu baginya. Karena itu bagi Saitaro, Moulin Rounge adalah rumah bagi ibunya, tempat yang berharga baginya. Saat Moulin Rounge ditutup 4 tahun lalu, Saitaro berniat untuk menghidupkannya kembali. Kalau aku nggak salah tangkap sih kayaknya Saitaro ditipu gitu oleh seseorang, ia diminta menyiapkan sejumlah uang, 100ribu yen, untuk menghidupan Moulin Rounge kembali dan Saitaro meminjam 100ribu yen itu ke rentenir. Tapi setelah ia membayar uang itu, pria itu kabur dengan uang tersebut. Saitaro saat itu meminta seseorang untuk menjadi penjamin saat meminjam ke rentenir. Sebelum menghilang Saitaro sepertinya menemui Fujita-san dan berjanji ia tidak akan kembali ke Shinjuku sebelum menyiapkan uang 100ribu yen tersebut. Nah, kayaknya si rentenir ini udah menagih uang itu pada si penjamin dan Mogi-san bertanya-tanya siapa yang menjadi penjamin Saitaro saat meminjam uang tersebut.
Dan ternyata Madam adalah orang yang menjadi penjamin Saitaro, karena tiba-tiba ia angkat tangan lol. Selama ini madam berfikir Saitaro menipunya, ia tidak tahu kalau Saitaro ditipu. Awalnya ia juga merasa aneh sih karena masa dengan 100 ribu yen bisa menghidupan teater kembali. Mogi-san juga bingung kenapa madam percaya dan madam mengatakan kalau ia juga ingin impian Saitaro terkabul makanya ia percaya aja. Madam meminta maaf pada Natsu karena sepertinya Saitaro ditangkap karena dirinya, ia ingin mengembalikan uang 100ribu yen itu makanya menjual barang curian.

Saat mereka sedang bicara, tiba-tiba Nobu datang dengan tergesa-gesa *lagi*. Ia sepertinya membawa berita penting karena ia baru dari kantor polisi. Ia mengatakan pada Natsu kalau polisi tahu Saitaro bukan pelakunya dan polisi ingin Saitaro mengatakan siapa pelaku sebenarnya agar ia dibebaskan, tapi Saitaro tidak mau mengatakannya karena sepertinya Saitaro melindungi seseorang. HMMMMMMMMMMM.
Natsu bertanya apa yang dan terjadi pada kakaknya dan Nobu mengatakan kalau ia tidak tahu. Nobu kemudian mengatakan pada Natsu kalau Saitaro menulis surat untuk Natsu, polisi memberikan surat itu padanya untuk diberikan pada Natsu. Nobu menyerahkan surat tersebut dan Natsu membacanya.

"Natsu, hari dimana aku akhirnya bertemu denganmu lagi, aku benar-benar tidak percaya kalau hari seperti itu akhirnya datang. Aku merasa tenang saat mengetahui kau hidup dengan baik. Kau bahkan datang ke Tokyo mencari kakak, aku sangat berterima kasih. Tapi, Maaf Natsu. Aku ingin kau melupakan kalau kau mempunyai kakak yang sepertiku. Lupakan aku dan hiduplah dengan bahagia di Hokkaido. Aku juga akan melupakanmu. Maafkan aku."

Natsu menangis membaca surat dari kakaknya itu, hatinya sangat sakit karena kakaknya memintanya melupakannya, padahal selama ini ia sangat sangat merindukan kakaknya.
Sementara itu di penjara, tanpa Natsu ketahui, Saitaro juga menangis setelah menulis surat seperti itu untuk adiknya.

Di Hokkaido, kakek menemui Teruo di peternakan. Teruo kaget melihat kakek datang padanya dengan wajah yang berbeda dari biasanya.
Kakek tampak serius menatap Teruo dan mengatakan pada Teruo untuk menikahi Natsu. Teruo tentu saja terkejut mendengarnya. Kakek mengatakan pada Teruo untuk menikah dengan Natsu dan menjadikan Natsu keluarga Shibata seutuhnya dan Natsu akan tinggal bersama mereka di peternakan selamanya.
Teruo terdiam.

-To Be Continued-

Komentar:
Waaaaahhh, Natsu!!! Saat kamu tidak ada kakek sudah membuat keputusan besar nih, atau mungkin dia sudah memikirkan hal ini sejak dahulu dan akhirnya ia mengatakannya karena sepertinya selama Natsu pergi ke Tokyo kakek mulai merasakan firasat kalau Natsu suatu hari nanti akan meninggalkan peternakan mereka dan kakek tidak menyukai hal itu. Kakek seperti biasa keras kepala dan selalu melakukan keputusan tanpa diskusi dulu. Tapi menikahkan Natsu dengan Teruo? Hmmmmmmmmm. Teruo kira-kira ada perasaan khusus ke Natsu-kah selama ini? Karena kalau aku lihat sih kayaknya enggak ada ya.
Bagaimana pendapat Natsu dengan pembicaraan tiba-tiba ini?
Well, aku sudah baca spoiler sih jadi aku sedikit banyak udah tahu HAHAHHAHAHAHAA.

Aku terharu banged NAtsu akhirnya bertemu dengan kakaknya Saitaro T_T
Adegan itu benar-benar sangat mengharukan, ditambah BGM-nya adalah BGM Natsuzora favoriteku, feel-nya terasa banged!!!!!!!!!!! Aku suka banged BGM tersebut sejak episode 1 yaitu adegan saat Natsu dan Nobu bertemu kembali HAHAHHAHAHAA. (BGM = background music). Aku nungguin OST Part 1 rilis baru deh dapat versi bersihnya nanti.
Natsu benar-benar sangat merindukan sang kakak dan Saitaro juga merindukan Natsu, keduanya akhirnya dipersatukan kembali tapi.... surat Saitaro itu, surat perpisahan gitu. Dia kayaknya malu pada adiknya karena dia adalah orang seperti itu T_______T
Tapi aku senang karena Saitaro tidak melakukan perbuatan jahat, aku harap dia segera keluar dari penjara.

Nobu-san sangat membantu banged dalam pencarian Saitaro. Meski ia sibuk dengan pekerjaan dan sekolahnya, ia masih sempat menemani Natsu dan Fujiko mencari tahu dimana Saitaro. Sedikit spoiler nanti Nobu juga akan sangat berjasa dalam mencari Chiharu, adik Natsu.
Aku hanya berharap Nobu-san jangan berakhir seperti Watahiki di Hiyokko, plisss! Watahiki di Hiyokko hanya muncul untuk mencari orang yang hilang dan kemudian dia sendiri nggak tampil lagi di drama HAHAHHAAHAHAHAHHA. Aku masih ingat aku ship Mineko dan Watahiki di Hiyokko dan punya harapan cukup besar karena dia tampil di pengumuman main cast, eh ternyata malah karakternya cuma muncul sebentar wkwkwkkwkw.
Untuk kali ini, aku sangat berharap Nobu-san akan muncul sampai akhir, mengingat dia karakter yang munculs sejak episode 1!!

Minggu depan, Natsuzora akan kembali ke Hokkaido dan minggu depannya lagi, part animasi akan dimulai, yas! Para tokoh baru juga akan mulai muncul di minggu depan~
Kakaknya Tenyo, Yohei akhirnya akan muncul sebagai karakter dewasa yang akan diperankan oleh Inukai Atsuhiro dan menjadi kandidat yang kuat sebagai suami Natsu kelak mengingat Okuyama Reiko, model dari Natsu aslinya menikah dengan seorang animator HAHAHAHHAHAHA.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts