Senin, 18 Februari 2019

[Recap] 3-nen A-gumi Episode 7

Di akhir episode 6, Hiiragi-sensei mengatakan pelaku dibalik fake video Reina adalah Takechi-sensei dan dia membantah dengan keras kalau bukan dia pelakunya. Hiiragi-sensei memang tidak punya bukti yang kuat mengenai hal itu dan sempat membuatku bertanya apakah benar Takechi sensei pelakunya. Diantara siswa kelas 3-A ada yang mempercayai Takechi sensei sehingga membuat terjadi keributan. Rahasia lain juga banyak terungkap di episode 7 ini.

Sinopsis 3-nen A-gumi Episode 7

Di akhir episode 6, Hiiragi sensei mengumumkan pada semuanya kalau Yamato Takechi sensei adalah pelaku dibalik fake video Kageyama Reina dan itu sontak membuat semua guru, polisi dan pengikut Mind Voice terkejut. Takechi sensei adalah guru yang terkenal, sering masuk TV gitu, jadi populer. Takechi sensei tentu saja tidak menerima tuduhan itu begitu saja, ia bertanya pada Hiiragi sensei apakah Hiiragi sensei punya bukti kalau dia yang menyuruh beruzumu untuk membuat fake video Reina. Takechi sensei juga mencoba menjelaskan pada para guru kalau semua itu hanya omong kosong.
Di TV juga ada berita yang membahas mengenai hal itu dan menurut narasumber kalau Hiiragi sensei berbohong, Takechi sensei tidak mungkin melakuka hal itu. Mereka berfikir Hiiragi sensei menuduh Takechi sensei untuk menjatuhkannya karena Takechi sensei populer.
BTW saat berita di TV itu tayang, ada seseorang yang menontonnya, nggak tahu siapa karena wajahnya nggak diperlihatkan. Kalau dilihat dari tangannya sih kayak tangan laki-laki dan dia punya anjing, karena pas berita dia ngasih makan anjingnya. Mungkin tokoh baru yang menjadi kunci drama ini?

Meskipun dicurigai, Takechi sensei tidak bersembunyi dari dunia. Ia tetap melakukan event yang sudah dijadwalkan untuknya. Takechi ini memang populer banged, dia punya banyak fans dan banyak program acara, jadi saat wartawan menanyai masyarakat apakah mereka percaya Takechi sensei adalah pelakuknya, mereka mengatakan tidak percaya karena dari image-nya selama ini nggak mungkin Takechi sensei melakukan itu.
Takechi juga menggunakan dukungan fans untuk meyakinkan mereka kalau ia tidak bersalah dan mengatakan Hiiragi sensei melakukan ini padanya karena cemburu akan kepopulerannya. Sagara Takahiko juga menonton di rumah bersama Fumika, ia tetap mencoba meyakinkan Fumika untuk tidak memikirkan masalah ini tapi Fumika ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu Gunji-san dan rekannya masih mencari tahu hubungan Hiiragi sensei dan Sagara Takahiko, di episode lalu diketahui kalau Sagara Takahiko sebelum insiden penyanderaan itu membeli beberapa peralatan dan bubuk mesiu, jadi mereka curiga kalau Sagara dan Hiiragi sensei bekerja sama. Sepertinya sih rekan Gunji-san menemukan buktinya, dulu Sagara dan Hiiragi sensei ini sangat dekat saat Hiiragi sensei masih bekerja sebagai aktor tokusatsu.
Hiiragi sensei kelihatan kesal melihat Takechi sensei mencoba menarik simpati publik dengan image-nya, jadi ia melakukan sesuatu lagi.

Hari itu tanggal 7 Maret dimana Hiiragi sensei memulai pelajarannya pada para siswa kelas 3-A. Ia memasang TV di dalam kelas jadi para siswa sudah melihat berita mengenai Takechi sensei. Para siswa kelas 3-A masih tidak percaya kalau Takechi sensei adalah pelakunya dan mereka bertanya pada Hiiragi sensei siapa yang sebenarnya mengatakan kebenaran. Hiiragi sensei kemudian menelpon Takechi sensei yang sudah ada di gedung olahraga bersama para guru dan polisi.
Hiiragi sensei ingin Takechi sensei mengakui semua kejahatannya sebelum jam 8 malam ini, tapi Takechi sensei tetap mengeluh kenapa Hiiragi sensei mencurigainya. Video CCTV yang dikirim ke Mind Voice memperlihatkan Reina masuk ke dalam gedung bersama seorang pria sudah heboh di medsos dan Takechi sensei juga melihatnya, tapi ia mengatakan kalau itu tidak bisa menjadi bukti kalau ia adalah pelakunya, karena wajah pria itu tidak terlihat kamera.
Hiiragi sensei mengatakan kalau hari itu, sebenarnya ia tahu Kageyama Reina akan bertemu dengan pembuat fake video itu dan tentu saja kemungkinan pria yang bersama Reina masuk gedung itu adalah si hunter atau pemesan fake video. Jika sampai jam 8 Takechi sensei tidak mengaku, Hiiragi sensei mengancam akan mengambil hal yang penting/berharga bagi Takechi sensei. Takechi sensei bingung dan bertanya apa itu hal yang berharga darinya. Hiiragi sensei tidak mengatakan jawabannya, ia meminta Takechi sensei menunggu sampai jam 8 malam ini.
Hiiragi sensei mematikan telponnya dan Takechi kembali mengeluh mengenai Hiiragi sensei. Kepala polisi Igarashi bertanya pada Takechi sensei apakah Takechi sensei benar-benar tidak ada hubungan dengan kasus ini dan Takechi tentu saja mengatakan ia tidak bersalah. Aku merasa Igarashi-san ini juga sangat mencurigai Takechi sensei, karena tatapannya di beberapa episode belakangan berbeda.
Sementara itu guru yang lain bingung dengan hal yang penting bagi Takechi sensei dan mereka menebak, keluarga, uang atau para siswa. Kalau aku sih menebak itu adalah kepopuleran.

Para siswa 3-A tidak mengerti apa yang terjadi karena mereka nggak punya ponsel jadi mereka nggak tahu mengenai video CCTV itu. Mereka bertanya pada sensei apa maksud pembicaraan sensei dan Takechi sensei tadi, jadi Hiiragi sensei memperlihatkan pada mereka sesuatu.
Hiiragi sensei memutar sebuah video pembicaraannya dengan Reina (yang direkam oleh Aizawa), hari sebelum kematian Reina, Reina mengatakan pada Hiiragi sensei kalau ia akan pergi menemui si pemesan fake video yang merupakan salah satu guru di SMA tersebut.
Hiiragi sensei juga memutar video CCTV yang tersebar di internet, tanggal 25 September 2018, Reina terlihat bersama seorang pria masuk ke sebuah gedung dan sekitar 30 menit kemudian, Reina bunuh diri. Seluruh siswa terkejut mendengarnya.
Hiiragi sensei yakin sekali kalau pria itu adalah yang menyebabkan bunuh dirinya Reina. Meski wajah keduanya tidak terlihat, Hiiragi sensei yakin itu Reina karena di tas Reina ada tulisan nama Reina. Hiiragi sensei juga memperlihatkan gantungan kunci di tas Reina dan sakura mengatakan itu adalah hadiah darinya.

Siswa yang lain bertanya jadi pria yang ada disamping Reina adalah si pelaku dan mulai berfikir kalau itu adalah Takechi sensei yang membunuh Reina. Tapi entah kenapa Sakura mengatakan kalau tidak mungkin itu benar. Seo Yudai (Mochizuki Ayumu) juga tidak mau main salah tuduh karena nggak ada bukti, makanya ia bertanya pada Hiiragi sensei apakah Hiiragi sensei punya bukti. Hiiragi sensei mengatakan ia tak punya bukti kuat dan Seo mengambil kesimpulan karena Hiiragi sensei tidak punya bukti makanya Hiiragi sensei melakukan penyanderaan ini, jika kasusnya semakin besar pasti masyarakat juga penasaran dan mulai mencari tahu pelakunya bersama-sama. Bahkan meski buktinya tidak akan ditemukan nanti, karena Takcehi sensei sangat populer, jadi kasus ini pasti akan mempengaruhinya.
Hiiragi sensei diam saja, ia tidak menjawab. Seo bertanya lagi, jika pelakunya bukan Takechi sensei, apa yang akan Hiiragi sensei lakukan?
Suzune mengatakan kalau sensei nggak yakin sensei nggak akan melakukan hal seperti ini. Tapi Seo mengatakan mereka tetap tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak ada bukti.
Hana mengatakan ia juga tidak berfikir Takechi sensei akan melakukan hal seperti itu. Yang lain bingung kenapa keduanya begitu yakin. Karen kemudian mengatakan kalau Seo dan Hana masuk ke universitas bagus berkat Takechi sensei. Kakeru baru mengerti akan hal itu, jika terjadi sesuatu pada Takechi sensei, kemungkinan penerimaan di universitas itu akan dibatalkan.

Hiiragi sensei menyembunyikan wajahnya dibalik TV karena ia sedang menahan rasa sakitnya. Ia dengan cepat mengakhiri sesi pelajarannya, ia memberikan laptop berisi video CCTV pada Seo dan meminta Seo membuktikan kalau Takcehi sensei tidak bersalah karena Seo percaya pada Takechi sensei.
Sakura melihat kalau keadaan Hiiragi sensei sedang memburuk, jadi ia mengejar Hiiragi sensei ke ruang seni karena ia juga ingin bertanya akan sesuatu. Sakura membantu Hiiragi sensei berdiri karena ia terlihat sangat kesakitan. Hiiragi sensei bertanya pada Sakura apakah Sakura sudah lupa dengan apa yang ia katakan sebelumnya.
Sakura ingat saat episode pertama, saat ia melihat lukisan Reina yang dirusak oleh Hiiragi sensei, dibawahnya ada lukisan Reina yang sedang tersenyum. Hiiragi sensei saat itu melihat Sakura disana dan memintanya kembali ke kelas. Tapi saat itu Sakura tidak langsung kembali dan bertanya sesuatu pada Hiiragi sensei. Sayangnya pertanyaan Sakura nggak diperlihatkan disini dan langsung skip ke adegan sekarang dimana Hiiragi sensei mengatakan saat itu ia berjanji pada Sakura kalau ia akan menghadapi kasus ini sampai akhir.

Saat Sakura kembali ke kelas, siswa kelas 3-A berkumpul di meja Seo, Runa dan Nishizaki ingin melakukan sesuatu pada video CCTV itu. Sepertinya sih menggunakan video editing untuk memperjelas video agar wajah pelaku kelihatan. Disaat begini siswa kelas 3-A masih sempat aja main ejek, jadi ceritanya si Kora merasa Runa dan Nishizaki duduk terlalu dekat trus yang lain mulai merasa kalau Kota ceburu karena dia suka sama Runa hHAHAHAAHHAHA.
Seo nggak tertarik dengan ejekan itu dan keluar dari kerumunan, kemudian Aizawa mendekatinya dan bertanya tentang sesuatu. Well, belum ada sub jadi aku nggak ngerti apa yang mereka bicarakan, tapi kayaknya sih karena universitas gitu. Mungkin ada siswa yang dulu direkomendasikan Takechi sensei yang keluar setelah 1 tahun karena nggak kuat latihan disana? Tapi Seo mengatakan itu nggak ada hubungan dengannya karena ia sudah mempersiapkan diri.
Seo adalah anggota klub lari di sekolahnya, ia berteman dekat dengan Hana yang merupakan anggota klub judo. Mereka berdua pernah membicarakan masa depan, setelah lulus apakah mereka akan tetap melanjutkan lari dan judo, tapi saat itu mereka masih ragu, tidak yakin apakah mereka bisa melanjutkan olahraga yang mereka sukai di universitas atau tidak karena mereka bukan atlit berbakat.
Saat itulah Takechi sensei menemui mereka berdua dan menawarkan rekomendasi untuk masuk ke universitas olahraga. Awalnya mereka ragu karena mereka nggak punya cukup uang untuk biaya kuliah, tapi sensei meyakinkan mereka nantinya akan mendapatkan sponsor setelah kuliah disana jika mereka terus berprestasi. Dan disanalah Hana dan Seo merasa harapan mereka terpenuhi. Karena itu Seo tidak merasa kalau Takechi Sensei adalah orang jahat.

Takechi sensei mendapat masalah karena beberapa program acaranya dibatalkan. Ia menelpon seseorang yang sepertinya adalah sponsornya tapi tidak diangkat.
Sementara Di SNS Mind Voice, satu per satu bukti muncul, yang menunjukkan kalau Takechi sensei adalah pria yang bersama Reina di CCTV. Jas dan sepatu yang dipakai pelaku sama dengan yang dikenalan Takechi sensei dalam salah satu acaranya.
Hiiragi sensei menelpon Sagara Takahiko yang membantunya dalam kasus ini dan mengatakan kalau sepertinya sebentar lagi hubungan mereka akan diketahui, tapi Sagara mengatakan ia tak masalah, ia akan melakukan semuanya demi puterinya. Hiiragi sensei bertanya mengenai Fumika dan Sagara mengatakan kalau Fumika tidak tahu apa-apa mengenai mereka berdua yang merencanakan ini. Ia tahu kalau apa yang mereka lakukan ini salah, tapi ini adalah hal yang sangat penting. WEW.
Gunji dan asistennya juga mengetahui sesuatu, istri Sagara sudah meninggal sejak tahun 2009 dan Fumika adalah anak dari istrinya, jadi Sagara dan Fumika sebenarnya nggak ada hubungan darah.

Siswa kelas 3-A masih berusaha melakukans sesuatu dengan video CCTV Reina, Seo diam-diam lega karena mereka belum menemukan apa-apa. Sunaga tidak biasanya bicara pada Hana, mengatakan kalau Hana itu anak yang baik, Hana percaya pada sakura dan sekarang malah mengkhawatirkan Seo. Hana tentu saja bahagia karena orang yang ia sukai mulai melihat kedalam dirinya wkkwwkk.
Sementara itu Seo merencanakan sesuatu, ia memanggil Arata dan meminta Arata untuk membantunya mengatakan pada polisi kalau Hiiragi sensei sama sekali tidak punya bukti. TApi Arata nggak tahu bagaimana caranya. Mereka berdua juga meminta bantuan Mitsunaga. Gerak gerik mencurigakan itu dilihat oleh Hana dan Sakura.
Di gedung olahraga, Takechi sensei tampak frustasi dan para guru mencoba menghiburnya meski gagal. Kepala polisi kemudian meminta Takechi sensei bicara dengannya.

Gunji-san pergi menemui dua orang siswa yang pernah dilatih Sagara Takahiko sebagai aktor Tokusatsu, ia ingin mengetahui alasan Sagara berhenti jadi produser. Tapi belum sempat keduanya mengatakan alasannya, asisten Gunji menelpon karena ia menemukan sesuatu.
Hiiragi sensei kembali menonton video Fumika dan disana Fumika mengatakan kalau ia mengetahui rahasia Takechi sensei yang ada hubungannya dengan pihak universitas. Tapi belum sempat mendengar apa yang rahasia itu, muncul WARNING! di laptop Hiiragi sensei.
Hiiragi sensei melihat Yuzuki dan Suzune masuk ke ruang seni untuk mengambil makanan, ia akan menemui mereka diluar tapi sakitnya muncul lagi dan akhirnya ia membukakan pintu ruang rahasia. Aku rasa Hiiragi sensei tidak melihat setelah Yuzuki dan Suzune masuk, Seo dkk yang merencanakan sesuatu tadi masuk juga.
Yuzuki dan Suzune mengkhawatirkan keadaan sensei karena ia terlihat berkeringat dingin tapi sensei mengatakan ia tidak apa-apa.

Tiba-tiba Seo dkk masuk ke ruang itu (yang percaya kalau Takechi sensei tidak bersalah), Seo membawa pemukul untuk memukul Hiiragi sensei, untung Hiiragi sensei masih bisa menahannya, tapi Arata kemudian menendang sensei. Yuzuki dan Suzune terkejut karena mereka tidak tahu apa-apa. Beberapa anak laki-laki menahan sensei dan mereka mengambil jam pemicu bom. Salah seorang dari mereka mencoba mencari sesuatu di laptop sensei. Yuzuki marah banged sama salah seorang siswa perempuan yang ikut melakukan hal itu tapi gadis itu berteriak kalau ia ingin keluar dari sana.
Kai dkk yang mendengar keributan itu datang ke ruangan sensei untuk membantu Hiiragi sensei. Siswa yang lainnya juga berdatangan. Kai dkk berhasil mengamankan Hiiragi sensei. Seo tidak mengerti kenapa yang lain ada dipihak Hiiragi sensei. Kai mengatakan tentu saja mereka ada dipihak Hiiragi sensei dan menuduh kalau Seo takut banged gagal masuk univeristas itu. Seo membenarkan karena itu adalah kesempatan terakhirnya masuk universitas.
Sunaga kesal mendengar itu dan menarik kerah baju Seo, ia bertanya apakah Seo benar-benar ingin membantu pelaku kejahatan demi masuk univeristas, karena Takechi kemungkinan adalah pelaku pembunuhan Kageyama Reina. Ia bertanya apakah Seo senang mendapatkan rekomendasi dari orang seperti itu.
Hana menangis dan meminta Sunaga jangan mengatakan hal seperti itu dengan mudah. Selama 3 tahun ini mereka berlatih sangat keras tapi tetap tidak bisa, lalu saat putus asa mereka mendapatkan kesempatan yang bagus, tentu saja mereka senang karena hal itu. Kesempatan itu tidak akan datang dua kali, karena itu ia meminta Sunaga jangan dengan mudah mengatakan kalau kesempatan itu akan ada lagi.
Yang lain hanya bisa terdiam melihat Hana dan Seo menangis.

Hiiragi sensei kemudian bertanya pada Seo apa tujuan/goal-nya, apakah masuk jurusan olahraga di Universitas? Atau tetap melanjutkan lari bahkan setelah lulus universitas?
Seo mengatakan kalau ia tidak tahu, ia tak pernah memikirkan hal itu. Hiiragi sensei mengerti. Hiiragi sensei kemudian bertanya pada semuanya apakah mereka akan membantunya lagi dan percaya padanya, karena Hiiragi sensei akan melakukan sesuatu lagi.

Igarashi-san mulai bertanya pada Takechi sensei apakah pria di video itu benar-benar bukan Takechi sensei, karena baju dan sepatu yang digunakan pelaku sama dengan baju dan sepatu yang digunakan Takechi sensei saat siaran. Takechi membantah kalau itu bukan dirinya, lagian video itu nggak bisa dijadikan bukti. Ponsel Takechi sensei kemudian bergetar dan itu telpon dari Hiiragi sensei. Takechi sensei mengangkatnya dan ia terkejut. Siswa kelas 3-A masih sibuk di kelas dengan video CCTV. Yang lain melihat jam karena sebentar lagi jam 8 malam.

Malam itu, Takechi sensei datang menemui Hiiragi sensei sesuai dengan permintaan Hiiragi sensei. Hiiragi sensei ingin bicara pada Takechi sensei dan Takechi sensei juga ingin bicara pada Hiiragi sensei. Ia tak mengerti kenapa Hiiragi sensei melakukan semua ini dan Hiiragi sensei mengatakan itu karena Takechi sensei adalah pemesan fake video Reina.
Takechi sensei mengatakan kalau ia bukan pelakunya, ia tidak tahu apa-apa mengenai fake video. Hiiragi sensei mengeluarkan sesuatu dari ponselnya, sebuah rekaman suara Takechi sensei yang mengatakan terima kasih atas fake video Kageyama Reina, yang tentang doping dan dengan begini semuanya akan berakhir bagi Reina.
Takechi sensei terdiam dan dengan wajah biasa aja dia bertanya apa itu? Hiiragi sensei mengatakan kalau ia merekam percakapan telpon Takechi sensei, sejak dulu.
Takechi sensei mengingatkan kalau merekam percakapan telpon itu adalah kejahatan, lagipula itu tidak bisa membuktikan apapun.

Hiiragi sensei kemudian mengalihkan pembicaraan, ia mengatakan kalau Takechi sensei juga membicarakan masalah rekomendasi masuk univeristas olahraga pada Reina dan Takechi sensei membenarkan, karena itu adalah tugasnya sebagai seorang guru memberikan rekomendasi terbaik pada siswanya.
Hiiragi sensei melanjutkan kalau ia tahu Reina menolak tawaran itu. Takechi sensei ingat saat ia bicara pada Reina mengenai itu dan Reina memang menolak tawarannya. Takechi mengatakan pada Hiiragi kalau Reina mungkin punya universitas lain yang ia tuju.
Hiiragi sensei mengatakan bukan begitu, itu karena Reina tahu tujuan Takechi sensei memberi rekomendasi universitas. Aku kurang jelas nih tujuannya apa karena nggak ada sub, tapi kayaknya kalau TAkechi sensei berhasil memasukkan Reina ke universitar tersebut, Takechi sensei akan mendapatkan sesuatu, mungkin sponsor untuk melanjutkan acara TV-nya, dukungan orang dalam gitu deh.
Takechi sensei membantah tapi Hiiragi sensei mengatakan ia mendengar hal itu langsung dari Reina. Setelah Reina menolak tawaran sensei, Sensei tidak berhenti dan terus menemui Reina, bahkan memberikan uang pada Reina agar Reina mau masuk ke universitas tersebut. Ia akan memberikan lebih banyak jika Reina sudah masuk nantinya.

Takechi sensei masih membantah, ia tak mungkin melakukan hal itu. Tapi Hiiragi sensei kemudian mengatakan semua yang ia tahu pada Takechi sensei, apa yang terjadi pada siswa yang menerima rekomendasi universitas dari Takechi sensei. (Panjang banged gila, ngomongnya juga cepat HAHAHHAA, kagak ngerti aku).
Intinya sih siswa itu mengalami masa yang sulit selama di universitas dan kemudian berhenti, Reina tahu akan hal itu makanya dia menolak tawaran Takechi sensei. Reina meminta Takechi sensei untuk berhenti melakukan ini, jika tidak ia akan melapor pada dinas pendidikan.
Hiiragi sensei mengatakan karena Takechi sensei takut makanya TAkechi mencoba menghancurkan Reina dengan membuat video palsu itu.
Takechi sangat marah pada Hiiragi sensei dan berteriak meminta Hiiragi sensei berhenti, ia bertanya apakah Hiiragi sensei benar-benar sangat mempercayai seorang siswa yang bunuh diri? Ia mengatakan semua itu adalah kebohongan.


Takechi mengatakan sesuatu mengenai Reina, sepertinya sih Reina meminta sesuatu padanya dan karena ia menolak Reina jadi dendam padanya makanya Reina mendekati Hiiragi sensei dan sering curhat padanya. Padahal semua yang dikatakan Reina itu adalah kebohongan dan Hiiragi sensei mempercayai kebohongan itu.
Hiiragi sensei tidak menyerah, ia mengatakan dihari kemarian Reina, ia sedang bersama Reina dan Reina mengatakan kalau ia akan menemui si pembuat fake video itu. Lalu ada video CCTV yang memperlihatkan Reina masuk ke dalam sebuah gedung bersama seorang pria yang pakaiannya sama dengan pakaian TAkechi sensei saat siaran.
Takechi mengatakan kalau itu bukan dirinya, lagupula kalau pakaian sama juga itu tidak membuktikan kalau pria itu adalah dirinya. Sama seperti list permintaan video, itu juga nggak bisa dijadikan bukti. Ia mengatakan kalau hanya dengan itu Hiiragi sensei tidak akan bisa membuktikan ia bersalah.

Takechi sensei kemudian akan pergi meninggalkan Hiiragi sensei tapi Hiiragi sensei menerima sebuah pesan dan mengatakan pada sensei kalau dalam CCTV itu wajah Takechi sensei tertangkap kamera.
TAkechi sensei bingung. Hiiragi sensei memperlihatkan pesan yang baru ia dapatkan pada Takcehi sensei. Itu adalah foto dari kamera CCTV yang sudah ditingkatkan resolusinya oleh Nishizaki dkk, wajah Takechi sensei terlihat jelas disana. Takechi sensei terkejut.
Takechi sensei mengatakan kalau itu tidak mungkin, pasti ada kesalahan. Hiiragi sensei ingin Takechi sensei mengingatnya lagi, hari itu tanggal 25 September Takechi sensei bersama Reina datang ke sebuah gedung.
Takechi sensei panik bukan main dan tetap membantah kalau itu bukan dirinya. Tapi dalam paniknya ia membenarkan kalau ia memang akan menemui Reina hari itu karena masalah fake video. Itu adalah hal yang diinginkan Hiiragi sensei jadi ia bertanya sekali lagi apakah Takechi sensei mengakui kalau ia yang membuat fake video itu.
Takechi sensei membenarkan tapi ia mengatakan hari itu ia tidak bertemu dengan Reina, sebelum bertemu dengannya, dia.........

Hiiragi sensei tidak membiarkan TAkechi sensei melanjutkan kata-katanya, ia langsung berteriak ke arah kamera yang terpasang disana 'minna-san~ apakah kalian mendengarnya? Takechi sensei sudah mengakui sendiri keterlibatannya.'
Takechi sensei terkejut. Hiiragi sensei mengatakan pada Takechi sensei kalau ia memasang satu kamera disana dan pembicaraan mereka tadi adalah siaran langsung di Mind Voice. Semua yang Takechi sensei akui sudah menyebar di internet, 1 juta pengikut Mind Voice sudah mendengarkan pengakuan sensei.
Ternyata para guru, siswa dan polisi dan tentu saja masyarakat menonton video tersebut dan terkejut. Takechi sensei sendiri memegang kepalanya karena ia ketahuan. Hiiragi sensei kemudian mematikan siaran live itu.

Hiiragi sensei mengatakan pada Takechi sensei kalau sesuai janji, ia akan mengambil hal yang berharga bagi Takechi sensei, ketenaran dan uang.
Takechi mengatakan kalau ia hanya memberi kesempatan pada mereka yang putus asa, masalah mereka bisa melakukannya atau tidak, bisa bertahan atau tidak itu bukan urusannya. Takechi sensei tidak tahu kalau suaranya masih tersambung ke kelas 3-A, jadi semuanya mendengarkan, termasuk Hana dan Seo.
Hiiragi sensei marah pada TAkechi sensei, ia mengatakan kalau mereka (para siswa) bukan barang tapi manusia. Mereka seharusnya memberi dukungan pada mereka yang masih belum bisa melihat jalan yang dituju, karena mereka punya impian yang ingin dicapai. Membantu mereka memilih jalan, mencari jawaban bersama-sama, itu seharusnya tugas seorang guru.
Hiiragi sensei juga mengatakan mereka tidak tahu kemana masa depan akan membawa para siswa, tapi setidaknya mereka para guru harus mengharapkan kebahagiaan bagi mereka.

Hiiragi sensei sempat melempar Takechi sensei saat ia mulai kesakitan dan dari pandangan TAkechi sensei, ia melihat kalau Hiiragi sensei sangat menyeramkan. Ada bayangan-bayangan gitu.
Hiiragi sensei tiba-tiba mengeluarkan pistol dan akan menembak TAkechi sensei, ia benar-benar terlihat serius, tapi untungnya kepala polisi dan timnya datang. Hiiragi sensei akhirnya kabur.
Kepala polisi mendekati Takechi sensei kemudian menamparnya.

Takechi sensei akhirnya dibawa ke kantor polisi dan saat itu Gunji-san muncul, ia menemui Igarashi-san. Ia mengatakan kalau ia menemukan Hiiragi sensei berhubungan dengan Sagara Takahiko dan sepertinya ia juga tahu Igarashi-san berhubungan dengan Hiiragi sensei dan juga kasus ini.
Sementara itu di kelas 3-A, Seo dan Hana menangis. Sepertinya sih dengan ini rekomendasi universitas mereka tidak berlaku lagi. Tapi Hana yakin Seo pasti biasa melakukan yang terbaik di masa depan.
Kai dkk melihat polisi membawa Takechi sensei dan ia bertanya-tanya kenapa mereka belum dibebaskan, padahal pelakunya sudah tertangkap. Sakura bergumam kalau ini masih ada kelanjutannya dan semuanya terdiam.
Hiiragi sensei ada di ruangannya dan mulai membuka lembar baru kasus Kageyama Reina yang belum berakhir.

-To Be Continued-

Komentar:
Menonton episode 7 ini bikin deg degan, well, episode yang lainnya juga, tapi beda dengan episode ini. Aku memang sudah menduga sebelumnya kalau Takechi sensei adalah pelaku dibalik fake video Reina, tapi di episode ini aku sempat ragu karena Takechi selalu membantah, aku bertanya-tanya bagaimana kalau Hiiragi sensei salah, bagaimana kalau Takechi beneran tidak bersalah? HAHAHHAHAHAHA
Ternyata dia memang pelaku dibalik fake video Reina itu, ewwwww. Tapi seperti yang dikatakan Sakura, ini belum berakhir karena masih ada misteri. Takechi sensei sempat mengatakan kalau ia memang mengajak Reina bertemu tapi ia tidak bertemu dengan Reina saat itu. Nah lho? Jadi yang masuk sama Reina ke gedung itu orangnya beda dengan yang keluar gedung?
wajah TAkechi tertangkap saat ia keluar gedung dan kalau aku ingat lagi, video itu memang di cut, atau dipercepat gitu. Jadi pas Reina dan si pria masuk ke gedung kemudian dipercepat karena waktunya sekitar 17 menit, lalu baru kelihatan ada yang keluar gedung. Hmmmmmmmmmmm, masih misteri.

Aku nggak nyangka kalau bapaknya Fumika bekerja sama dengan Hiiragi sensei HAHAHHAHAHAHA. Soalnya dari episode 1 kelihatannya dia nggak suka sama Hiiragi sensei, apalagi pada polisi dia mengatakan kalau Hiiragi sensei itu orang yang menyeramkan. Nggak nyangka ternyata mereka bekerja sama, bahkan yang memesan bubuk mesiu itu adalah ayah Fumika. Ayah Fumika melakukannya demi anaknya, jadi apa yang sebenarnya terjadi dan yang ingin dicari oleh Hiiragi sensei dan Sagara? Apakah itu ada hubungannya dengan kematian ibu Fumika yang tiba-tiba disebutkan di episode ini?
Selain itu Igarashi si kepala polisi juga bekerja sama dengan Hiiragi sensei, apakah hubungan Igarashi dan Hiiragi sensei? Apakah Gunji bisa menguaknya karena sepertinya dia memang netral disini.

Aku suka bagaimana Sakura selalu menjadi orang pertama yang menyadari sesuatu tentang Hiiragi sensei. Misalnya saat episode kemarin dia yang pertama sadar mengenai petunjuk Hiiragi sensei, jika kali ini dia sadar kalau sensei sedang sakit saat berdiri di depan kelas.
Aku juga penasaran mengenai pertanyaan Sakura pada Hiiragi sensei yang nggak diperlihatkan, pertanyaan Sakura sejak episode 1. Apakah itu? Apakah Sakura sudah tahu tujuan Hiiragi sensei, atau mungkin sudah tergambar dalam bayangannya, atau mungkin saja Sakura akan menjadi kunci kasus ini? HAHAHAHAHAHHAHA.

Rating drama ini makin naik nih dan aku senang banged karena netizen menikmati drama ini. Semoga para aktris/aktor muda dalam drama ini nantinya jadi lebih bersinar lagi ^^~
Penulisnya juga aku suka, nggak berhenti membuatku penasaran akan episode selanjutnya. Mana preview episode 8 terlihat Hiiragi sensei dan Gunji-san saling menodongkan pistol trus Hiiragi sensei terluka gitu, berdarah T_T

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts