Jumat, 28 Januari 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 62


Sinopsis Come Come Everybody Episode 62: The Birth of Hinata

***

Rui dan Joe tidak lagi mengkhawatirkan penjualan kaiten-yaki, karena meski tidak populer, kaiten-yaki mereka terjual dengan baik. Kali ini yang membuat Rui khawatir adalah suaminya, Joichiro. Joe selama ini hanya tahu tentang terompet dan saat ia tak bisa main terompet lagi, Joe benar-benar tidak bisa melakukan apapun dan itu melebihi dari yang Rui bayangkan. Rui curhat pada Ichiko saat ia berkunjung ke rumah Ichiko, sekalian ia juga ingin belajar penyajian teh Jepang. 
Ia sudah mencoba membuat Joe berjualan dengannya, tapi Joe tidak bisa memasak kaiten-yaki. Joe juga nggak bisa membuat adonan di dapur, tepungnya tumpah-tumpah dibuatnya. Saat diminta melayani pelanggan, Joe juga kebingungan, apalagi kalau sedang ramai. Ichiko kemudian bertanya, bagaimana dengan delivery? Karena ia berencana akan memesan kaiten-yakin dalam jumlah banyak. Rui bertanya berapa buah dan Ichiko menjawab sekitar 200 buah. Rui kaget kok banyak sekali. Ichiko mengatakan untuk cemilan pernikahan. Rui bertanya pernikahan siapa dan Ichiko senyum mengatakan pernikahannya. Rui senang sekali Ichiko akhirnya akan menikah.

Saat makan malam, Rui menceritakan itu pada Joe dan Joe juga kaget kalau Ichiko akan menikah. Ichiko ternyata ikut omiai setelah lulus kuliah dan calonnya adalah master tari tradisional Jepang. Dan Ichiko ingin menggunakan kaiten-yaki Rui sebagai dessert saat pesta pernikahannya. Joe merasa kalau pernikahan mereka pasti mewah sekali karena keduanya dari keluarga terpandang, ia ragu apakah kaiten-yaki mereka akan cocok sebagai dessert di pesta pernikahan itu. Rui mengatakan kalau mungkin orang-orang mulai bosan makan cemilan khas Jepang. Tapi Joe merasa itu karena Ichiko ingin membantu penjualan mereka. Rui merasa juga begitu, tapi nggak masalah baginya, asalkan penjualan mereka bagus. Rui berfikir untuk membeli sepeda karena ia juga ingin menerima pesanan yang banyak sekali-sekali.

Dan keesokan harinya, Rui dan Joe pergi ke toko Kichiemon untuk bertanya apakah mereka menjual sepeda di sana atau meminta tolong mencarikan sepeda. Rui memperlihatkan jumlah uang tabungannya dan Kichiemon mengatakan nggak ada sepeda yang bisa dibeli dengan uang segitu. Rui dan Joe kecewa. Saat itu ada seorang wanita datang ke toko Kichiemon, mengantarkan soba. Kichiemon kelihatannya menyukai wanita itu karena ia kelihatan awkward di depan wanita itu. Wanita itu kebetulan mendengar Rui dan Joe yang mau beli sepeda dan menawarkan sepeda yang ia gunakan untuk delivery. Itu karena pemilik toko soba membeli sepeda baru dan sepeda lama jadi jarang digunakan, jadi lebih baik dijual. Rui tentu saja senang karena bisa membeli sepeda belas masih bagus dengan harga murah. Masalah sepeda itu cuma rem-nya kurang bagus. Rui kemudian meminta Joe mencoba sepedanya tapi Joe ternyata nggak bisa naik sepeda.

Rui dan Joe kemudian ke taman dan Rui mengajarkan Joe naik sepeda. Ini mengingatkanku saat Yasuko diajari naik sepeda oleh Minoru. Disini Rui mirip sekali dengan ayahnya 😭
 Joe teriak lebih parah dari Yasuko dulu. Padahal kaki Joe nyampe tanah tapi dia tetap takut naik sepeda. Ia bahkan diejek anak-anak karena nggak bisa baik sepeda. Tapi anak-anak itu kemudian mengajarkan Joe cara naik sepeda dan itu membuat Rui bisa tenang meninggalkan suaminya di sana untuk latihan bersepeda, karena ia harus kembali ke toko. 
Saat Rui kembali ke toko, pemilik kedai minuman datang membeli kaiten-yaki dan bertanya dimana Joe. Rui mengatakan suaminya ada di taman tepi sungai. Pemilik kedai minuman mengatakan pada Rui kalau belakangan banyak tetangga yang bergosip kalau suami Rui nggak mau kerja, malah Rui yang bekerja. Ia juga mengingatkan Rui untuk jangan terlalu capek dan menjaga kesehatan. Rui hanya terdiam.

Malam itu, Rui menghitung hasil penjualan mereka dan menyisihkan sebagian untuk disimpan. Rui punya satu simpanan lagi yang akan ia gunakan nanti jik mereka menemukan cara menyembuhkan penyakit Joe. Saat itu Joe turun ke bawah karena ia tidak bisa tidur. Ia bertanya pada Rui apakah Rui menyesal menikah dengannya, seseorang yang tidak bisa melakukan apapun?
Rui mengatakan pada Joe untuk tidak mengatakan hal itu lagi, jika Joe mengatakannya lagi maka ia akan meminta cerai. Keduanya kemudian saling tersenyum bahagia. Keduanya saling mencintai kekurangan masing-masing.

Besoknya Rui ke toko Kichiemon untuk membeli tempat membawa pesanan kaiten-yaki untuk pernikahan Ichiko. Saat Rui memilih-milih bersama ibu Kichiemon, radio di background menyiarkan kalau Momoyama Dangoro, anak aktor Momoyama akan dinobatkan sebagai generasi kedua Momoyama dalam dunia akting.
Saat itu wanita yang bekerja di kedai soba datang lagi dan Kichiemon sibuk cari perhatian. Ibu Kichiemon mengatakan kalau ia ingin segera memesan 200 kaiten-yaki juga untuk acara pernikahan. Rui bertanya siapa dan ibu menunjuk Kichiemon dan wanita itu, Kichiemon memang suka sama wanita itu tapi belum mengajak menikah. Rui senang sekali melihatnya tapi tiba-tiba Rui lemas dan jatuh pingsan.
Joe saat itu sedang belajar naik sepeda di taman bersama anak-anak. Saat ayah dari salah seorang anak itu datang menjemput, Joe hanya bisa menatapnya. Saat itu Kichiemon datang berlari ke taman dengan pinggangnya yang sakit, ia berteriak memanggil Joe, mengatakan kalau Rui pingsan. Joe terkejut dan panik, tanpa ia sadari ia mulai mengayuh sepedanya tanpa rasa takut. Meski masih agak gemetaran, Joe akhirnya bisa naik sepeda hari itu. anak-anak sampai ternganga menatap Joe.

Joe tiba di rumah dengan wajah khawatir dan Rui sudah ada di sana. Joe bertanya dimana dokternya dan Rui mengatakan kalau dokter sudah pulang. Rui mengatakan kalau ia kurang tidur makanya ia lemas dan pingsan. Joe lega mendengarnya. Lalu Rui mengatakan satu lagi, ia sedang hamil. Joe terkejut. Ia mendekati Rui perlahan dengan wajah bahagia sambil memegang perut Rui, keduanya saling menatap bahagia. Joe bertanya apakah ia bisa menjadi seorang ayah. Rui mengatakan tentu saja, serahkan saja padanya, ia akan membuat Joe menjadi ayah kesayangan anak mereka. Joe tiduran di paha Rui sambil terus mengelus perut Rui. Sementara itu Rui juga bergumam apakah ia bisa menjadi seorang ibu.

Waktu berlalu. Joe ada di rumah sakit dengan wajah tidak tenang. Radio saat itu memberitakan Okayama Higashi Commercial High School memenangkan kejuaraan untuk melaju ke Koshien sebagai perwakilan prefektur Okayama. Itu adalah musim semi dimana Momoyama Danggoro resmi mengambil nama panggung ayahnya Momoyama Kennosuke 2nd Generation. Suara tangis bayi terdengar, Joe berdiri dengan wajah bahagia. Musim semi itu, Rui melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat.

***

Terharuuuu. Cucunya Yasuko ini. Mana Yasuko, kamu dimana???? 😭😭😭

Joe dan Rui sama-sama kehilangan orang tua sewaktu kecil, mereka hampir tidak ingat bagaimana kasih sayang orang tua mereka jadi ada sedikit rasa tidak tenang, apakah mereka bisa menjadi ayah dan ibu yang baik untuk anak mereka. Tapi karena kenangan masa kecil mereka itulah, semoga mereka bisa menjadi orang tua yang baik seperti yang mereka harapkan.

Ichiko menikah dengan seorang penari tradisional Jepang, tiba-tiba aku ingat kakaknya Yasuko, Santa. Gimana kabarnya ya? Apakah dia akan muncul lagi nanti???

Minggu depan heroine ketiga, Hinata-chan akan muncul 🥰

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts