Selasa, 01 Maret 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 84

Sinopsis Come Come Everybody Episode 84: Otsuki Kitenyaki

***

 
Hinata dan Momoken generasi ke-2 bicara berdua di sebuah ruangan. Di sana Momoken menceritakan masa lalunya pada Hinata. Ia debut sebagai Momoyama Danggoro dan aktif di televisi, tapi setelah kematian ayahnya, ia memutuskan untuk menjadi Momoken generasi ke-2. Hari dimana ia mengambil alih nama sang ayah dan menjadi Momoken, bertepatan dengan hari kelahiran Hinata. Hinata terkejut dengan fakta itu. Setelah mengambil nama sang ayah, Momoken generasi ke-2 kemudian mulai membintangi drama series Kiminojo yang menjadi sangat populer. Tapi ia ragu apakah kepopulerannya itu adalah karena dirinya, atau justru karena ia menggunakan nama sang ayah. Apakah orang lain memandangnya sebagai pengganti ayahnya, tidak melihat dirinya yang sebenarnya.
Saat itu-lah ia bertemu dengan Hinata di acara fansign. Hinata yang masih duduk di kelas 5 SD mengatakan kalau ia ingin menjadi samurai dengan mata berapi-api, saat itu ia mengatakan pada HInata kecil kalau Hinata bisa melakukannya jika Hinata tidak kehilangan ambisinya. Ia terkejut dengan kata-katanya pada Hinata waktu itu. Ia juga memakan kaiten-yaki yang Hinata bawa saat itu dan teringat kembali kata-kata koreografer Santa saat pertama kali mereka bertemu, sihir dari kacang merah.

Hinata terkejut karena Santa ada hubungannya dengan kacang merah / anko. Jadi, kembali ke masa lalu, saat pertemuan pertama Santa dan Danggoro di bioskop, Santa membawa cemilan roti isi kacang merah dan protes dengan rasanya yang nggak enak. Saat itu Santa mulai mengatakan sihir kacang merah keluarga Tachibana setiap kali mereka membuat pasta kacang merah, dengarkan permintaan kacang merah, maka dia akan memberitahumu. Jangan tergantung waktu, bayangkan wajah bahagia mereka yang akan memakan pasta kacang merah nanti, jadilah enak, jadilah enak, jadilah enak, maka pasta kacang merah akan menjadi enak.
Santa saat itu meneteskan air mata teringat pada keluarganya, pada kakeknya, pada ayahnya, pada adiknya dan juga pada Rui kecil.
Saat itu Danggoro tidak mengerti apa yang Santa katakan dan Santa dengan senyuman mengatakan kalau itu adalah sihir dari pasta kacang merah.
Kembali ke masa sekarang, Momoken selalu teringat dengan sihir pasta kacang merah itu. Ia mengatakan ia yakin kalau ayahnya selalu memperhatikannya dan melindunginya dari surga. Lalu saat ia melihat poster movie ayahnya di rumah Hinata saat ia akan membeli kaiten yaki (saat Momotaro akan lahir), ia merasa ayahnya saat itu memintanya untuk mencari antagonis sendiri dan me-remake movie itu.

Jika kamu tidak kehilangan ambisimu, maka kamu akan bisa menjadi apa yang kamu inginkan. Itu adalah kata-kata ayahnya dulu. Ia berterima kasih pada Hinata yang selama ini mendukungnya meski ya Hinata tidak tahu kalau keberadaannya dan kaiten yaki keluarganya ternyata erat kaitannya dengan drama sejarah. Hinata benar-benar bangga pada Kaiten-yaki keluarganya.
Di rumah, Hinata masih tak bisa berhenti mengagumi kaiten-yaki mereka, juga fakta kalau Momoken memutuskan menjadi Momoken saat ia dilahirkan.

Suatu hari saat pulang kerja, Hinata bertemu dengan Santa di sekitaran rumahnya. Hinata menyapa Santa yang ingin mencari toko kaiten-yaki Otsuki. Ia penasaran karena Momoken terus mengatakan kalau kaiten-yaki Otsuki adalah favoritnya. Hinata mengatakan kalau itu adalah toko keluarganya dan Santa kaget. Hinata membenarkan kalau kaiten-yaki mereka adalah yang terbaik dan mengajak Santa ke rumahnya. Santa bertanya bagaimana audisi waktu itu, ia berharap Igarashi menang karena Igarashi adalah seseorang yang spesial bagi Hinata tapi Hinata membantahnya. Santa mengatakan kalau Hinata ini mirip sekali dengan adik perempuannya yang sudah lama tidak ia temui.
Lalu mereka berselisih dengan Kichiemon, sayangnya keduanya tidak saling mengenal. Lalu mereka tiba di toko kaiten-yaki keluarga Otsuki. Saat itu, Joe kebetulan memanggil Rui dan Rui karena ia tidak menemukan kemeja-nya. Santa terkejut mendengar nama Rui dan langsung ingat pada Rui keponakannya. Santa juga melihat sekilas wajah Rui dan kemudian menghilang dari sana. Hinata baru sadar kalau Santa tidak ada di sana lagi saat ia mengatakan pada ibunya untuk membuatkan kaiten-yaki untuk paman ini, tapi paman itu tak ada di sana lagi. HInata bingung.

Hasil audisi untuk peran antagonis dalam movie Yojutsu Shichihenge diumumkan di TV hari itu. Hinata tidak bisa melepaskan TV dari matanya karena ia ingin tahu siapa yang memenangkan audisi. Keesokan harinya Hinata membawakan kaiten-yaki yang banyak untuk Igarashi. Igarashi makan dengan lahap karena ia sangat kesal, ia tidak memenangkan audisi tapi salah satu aktor movie village yang menurutnya kurang bagus akting samurainya malah memenangkan audisi itu. Saat itu, sutradara datang membawa naskah untuk Igarashi. Momoken menepati janjinya pada Kyomuzo untuk menjaga Igarashi, ia memberikan sebuah peran pada Igarashi di remake Yojutsu Shichihenge. Igarashi senang sekali, apalagi adegannya itu ada kalimatnya. Igarashi dan Hinata sangat excited dengan hal itu. Hinata menawarkan diri untuk menjadi teman latihan Igarashi, tapi Igarashi menolak berakting dengan Hinata. Hinata percaya diri dan terus memaksa.

Sakakibara datang tak lama kemudian memanggil Hinata. Ia juga memanggil Ichie. Sakakibara mengatakan kalau akan ada stage play baru, Kyoto Tea Ceremony Murder Case. Sakakibara ingin Ichie mengajarkan aktris-nya bagaimana melakukan upacara minum teh yang benar, mengingat Ichie adalah puteri guru upacara minum teh. Ichie ragu karena ia belum pernah mengajarkan orang lain. Hinata mengatakan bagaimana kalau meminta bantuan ibu Ichie?
Ichie mengerti, ia akan bertanya pada ibunya mengenai hal ini. Tapi ia ingin Hinata ikut bersamanya. Hinata sebenarnya nggak masalah, tapi saat tahu kalau aktris yang dimaksud adalah Sumire Misaki, Hinata langsung down, mengingat bagaimana ribetnya berurusan dengan Sumire. Sakakibara mengatakan kalau Hinata adalah pendukung Sumire, tentu saja Hinata harus ikut. Pada akhirnya Hinata tidak bisa menolak.

***

Wah, Santa akhirnya bertemu dengan Rui. Tapi kok Santa kabur lagi? Nyebelin banged. Kayaknya aku denger Narasinya mengatakan kalau Santa nggak akan muncul lagi dihadapan Hinata. Mengecewakan sekali. Santa tahu nggak sih itu Rui keponakannya, atau dia cuma berfikir namanya sama dengan Rui, tapi keburu kabur karena rasa bersalahnya.

Masalah mengenai movie village aku pikir akan berakhir di episode ini, ternyata masih ada episode besok dengan Sumire Misaki. Kira-kira time jump-nya kapan ya, karena katanya akan time jump ke tahun 1992 dimana Hinata 27 tahun.
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts