Selasa, 08 Maret 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 89

 
Sinopsis Come Come Everybody Episode 89: Broke-up

***

Hinata kembali ke rumah malam itu sendirian dan membuat Rui, Joe dan Momotaro heran, karena katanya malam ini Igarashi akan bergabung dengan mereka untuk makan malam merayakan ulang tahun Momotaro. Hinata tidak menemukan Igarashi di movie village jadi ia pikir Igarashi sudah pergi duluan ke rumah keluarga Ohtsuki, tapi ternyata Igarashi tidak datang ke sana. Hinata juga bingung dan bertanya-tanya apakah Igarashi pergi membeli kado atau bagaimana. Ia mencoba menelpon ke rumah Igarashi tapi tidak ada jawaban. 

Sementara itu di sebuah restoran, Sumire menikmati kencan dengan suaminya. Kebetulan ada Kichiemon dan istrinya sedang makan malam berdua dan menyadari pasangan populer itu. Sumire dan suaminya juga tidak kelihatan menyembunyikan keberadaan mereka, mereka makan tanpa menyembunyikan keromantisan mereka. Saat Sumire akan memesan sesuatu, ia menyadari Igarashi ada di sana, minum sendirian dan mabuk. Sumire bertanya kenapa Igarashi sendirian, atau sedang menunggu Hinata? Kalau sendirian Igarashi bisa bergabung dengan mereka. Igarashi kelihatan kesal, tapi ia tetap menuju meja Sumire dan suaminya. Sumire akan memperkenalkan Igarashi pada suaminya tapi Igarashi yang mabuk mulai mempraktekkan adegan populer suami Sumire saat menjadi shogun. Igarashi bertanya bagaimana perasaan suami Sumire saat melakukan adegan itu berulang-ulang. Igarashi mulai mengejek suami Sumire yang terus melakukan adegan yang sama, terus melakukan drama yang sama hanya karena itu populer. Pada akhirnya semuanya karena uang, bahkan dengan wanita pun, dia menikah dengan artis populer meskipun Sumire cuma artis kelas 2.
Sumire menegur Igarashi. Suami Sumire sebenarnya nggak tersinggung dengan hal itu. Tapi ia berdiri dan menatap Igarashi dengan tajam.

Keesokan harinya, Hinata tidak menemukan Igarashi di rumah hantu. Saat ia ke tempat biasanya Igarashi bertugas, aktor lain yang datang mengambil peran Igarashi. 
Sementara itu, Joe datang ke toko Kichiemon membeli sesuatu. Saat istri Kichiemon mengambilkan yang di cari oleh Joe, Joe tertarik melihat sebuah pemutar CD di sana. Ibu Kichiemon bertanya apakah Joe tertarik, ia akan menjual dengan harga murah. Tapi Kichiemon langsung mendengar ibunya dan mengatakan lagian Joe tidak akan mendengar lkan sesuatu seperti CD. Joe hanya tersenyum. Istri Kichiemon kemudian datang lagi dan bertanya apakah pacar Hinata baik-baik saja? Joe bingung. Istri Kichiemon ingin menceritakan kejadian yang mereka lihat di restoran malam tadi, tapi Kichiemon melarang istrinya. Tetap saja istri Kichiemon merasa ia harus mengatakan pada Joe karena mereka sudah melihat secara langsung. 

Hinata mencari-cari Igarashi di movie village saat jam istirahatnya tapi ia tetap tidak menemukan Igarashi. Saat itu Sumire datang mencari Hinata. Ia tahu kalau Hinata pasti mencari Igarashi. Hinata bertanya apakah Sumire melihat Igarashi dan Sumire membenarkan.
Igarashi ternyata dipanggil oleh sutradara yang menegur Igarashi atas apa yang dilakukannya malam itu, menghina seorang aktor senior. Meski aktor itu merasa terhina, dia tetap baik pada Igarashi dan memuji kemanpuan pedang Igarashi. Ia bahkan ingin mereka mempertimbangkan hukuman untuk Igarashi. Ia sebagai sutradara tidak bisa membiarkannya begitu saja. Karena kejadian itu juga Igarashi di skor, selama 1 tahun dia tidak akan tampil lagi sebagai aktor pendukung dalam drama Shogun yang dibintangi suami Sumire. Saat Igarashi keluar dari sana, ia melihat Hinata sudah menunggu di luar.

Sakakibara mengunjungi rumah Ichie dan Ichie sedang menyajikan teh untuknya. Ichie membahas mengenai Sakakibara yang selalu berusaha melakukan sesuatu untuk Sumire, misalnya saat Sumire kesulitan dalam pekerjaan, Sakakibara berusaha mencari cara agar Sumire tetap bekerja, menciptakan kesempatan sehinggan Sumire menjadi seperti sekarang ini. Sakakibara terkejut dengan kata-kata Ichie itu, yang menunjukkan kalau Ichie tahu dia punya perasaan pada Sumire. Ia bertanya apakah kelihatan banged dan Ichie mengatakan banged, sampai dia kasihan melihatnya. Tapi Sakakibara mengatakan melihat Sumire tersenyum bahagia dia sudah puas. Ichie mengatakan kalau Sakakibara bodoh banged, tapi karena mencintai seseorang memang membuat orang lain menjadi bodoh. Disakiti berapa kalipun, tetap mencintai orang yang sama.

Hinata dan Igarashi bicara berdua. Igarashi mengatakan kalau ia akan berhenti menjadi aktor. Ia akan kembali ke Tokyo dimana keluarganya membuka perusahaan dan kakaknya sekarang menjadi bos di sana, ia berfikir untuk bekerja di perusahaan itu. Karena itu ia ingin Hinata ikut bersamanya ke Tokyo. Jika ia ingin menikahi Hinata maka itu satu-satunya jalan menurutnya. 
Hinata terdiam. Kemudian ia mengatakan, kenapa kau mengatakan hal seperti itu? Bukannya aku sudah bilang kalau aku akan menunggu. Sampai Bun-chan bisa melakukannya, aku akan menunggu. 
Igarashi mengatakan kalau kesempatan itu tidak datang, hari seperti itu tidak akan pernah datang, selama ia masih ada di sini. Lalu ia memikirkan apa yang paling penting baginya dan itu adalah Hinata, bukan impiannya yang tidak akan terwujud. 

Igarashi mendekati Hinata dan mengatakan bersama Hinata adalah yang paling penting baginya sekarang. Igarashi mencoba menyentuh tangan Hinata tapi Hinata menepisnya. Hinata mengatakan pada Igarashi jangan membuat alasan, jangan menjadikannya alasan untuk melarikan diri dari impiannya. 
Hinata menangis, ia menggenggam tangan Igarashi dan mengatakan kalau impian Igarashi adalah impiannya juga. Hinata mengingatkan apa yang dikatakan Igarashi dulu bahwa ia akan menjadi bintang drama sejarah mengalahkan Momoken. Itulah Igarashi yang ia kenal. Demi hal itu ia akan melakukan apapun, sesulit apapun hidup mereka ia akan bertahan. Ia ingin Igarashi tidak menyerah akan impiannya itu karena ia akan selalu berada di samping Igarashi untuk menggapai itu. Igarashi menangis mendengar hal itu, mendengar ketulusan Hinata. 

Hinata mengajak Igarashi berjuang bersama, ia mengatakan kalau ia sudah menyimpan uang untuk pernikahan mereka jadi Igarashi tidak perlu khawatir. Igarashi mengatakan kalau Hinata kenapa bodoh sekali. Ia kemudian memeluk gadis itu dengan erat. Hinata kelihatan bahagia karena perasaannya tersampaikan. Igarashi mengatakan ia sangat menyukai Hinata yang seperti itu, karenanya ia tidak bisa bersama dengan Hinata lagi. Hinata terkejut mendengarnya. Igarashi mengatakan Hinata sangat bercahaya dan cahaya yang keluar dari Hinata terlalu menyilaukan untuknya. Ia tidak ingin tersakiti lagi. Lalu Igarashi meninggalkan Hinata yang masih shock.

Hinata kembali ke rumah sore itu. Ia berjalan sambil merenung dan tidak mendengarkan siapapun yang menyapanya. Ia langsung masuk ke kamar membuat Rui dan Joe bingung. Rui bertanya apa yang terjadi dengan Hinata pada Joe dan melihat ekspresi Joe, Rui merasa kalau Joe tahu sesuatu. Joe terdiam. Hinata di kamarnya menangis sejadi-jadinya memanggil nama Igarashi karena ia baru putus dengan Igarashi. Rui di luar kamar mengkhawatirkan Hinata.

***

Igarashi. Kenapa kamu malah menbuat Hinata menangis? Katanya kamu samurai. Padahal Hinata tuh mendukung Igarashi dengan tulus untuk mengejar impian menjadi aktor terkenal. Tapi Igarashi udah merasa kehilangan arah dan malah menjadikan Hinata sebagai alasan untuk lari dari impiannya. Ia juga menjadikan alasan Hinata yang terlalu terang agar ia bisa lepas dari semuanya. Hmmmmm.

Ngomongin soal impian, Minoru dulu punya impian besar yang terwujud dimana ia ingin anaknya hidup di dunia yang bebas. Sementara itu impian Joe harus ditutup rapat-rapat karena ia tidak bisa meniup terompet lagi. Lalu kira-kira bagaimana dengan Igarashi ya?

Aku nggak nyangka Igarashi dan Hinata akan putus. Aku pikir mereka akan bertengkar tapi nggak sampe putus. Ternyata bakalan lama lho, bertahun-tahun baru keduanya reuni lagi kayaknya. Apakah ending drama ini akan berakhir dengan pernikahan Hinata dan Igarashi??

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts