Selasa, 28 Juni 2022

[Sinopsis] Chimudondon Episode 57


Sinopsis Chimudondon Episode 57: Nobuko's Strange Feelings

***

Malam itu Nobuko kembali ke Amayu dengan perasaan aneh dalam dirinya. Ia bertemu Kazuhiko yang minum sendirian di Amayu. Entah kenapa Nobuko tidak bisa bersikap seperti biasa dan bahkan tidak bisa menatap wajah Kazuhiko. Tapi Nobuko sempat mengucapkan selamat atas pernikahan Kazuhiko sebelum ia kabur ke kamarnya dan bingung kenapa ia seperti ini. Kazuhiko juga bingung, padahal tadinya dia mau mengajak Nobuko minum dan curhat.

Besoknya, Sanae datang berkunjung ke kamar Nobuko dan memamerkan kalau ia akan segera menikah. Nobuko shock. Sanae dijodohkan oleh kerabatnya, pasangan Sanae adalah pria Okinawa tapi tinggal di Tokyo. Nobuko shock banged karena Sanae sudah sampai ke tahap itu.Sanae bertanya mengenai Satoru dan Nobuko bingung kenapa Sanae membahas Satoru. Sanae kaget karena Satoru belum menyatakan perasaan juga, padahal Satoru menyukai Nobuko sejak kecil. Nobuko nggak percaya dan mengangap Sanae bercanda. Sanae curiga kalau Nobuko punya seseorang yang ia sukai, tapi Nobuko membantah dengan cara lucu. Sepertinya Sanae percaya kalau Nobuko memang tidak sedang menyukai seseorang dan Nobuko juga yakin kalau tidak ada seseorang dalam hatinya.

Kazuhiko lembur bersama Tarashima, mereka makan mi instan sambil mengobrol. Tarashima membicarakan mengenai Ai yang Sepertinya sudah menyerah untuk bekerja di Paris. Kazuhiko menyadari kalau belakangan ini Ai juga nggak membicarakan itu lagi. 
Tarashima punya sinyal kuat dan tahu kalau Kazuhiko dan Ai sudah membicarakan pernikahan, cuma dia bingung kenapa Kazuhiko kelihatan nggak yakin, memangnya ada masalah apa? 
Kazuhiko mengatakan justru karena nggak ada masalah, itulah masalahnya. Tarashima mengerti,ia menasehati Kazuhiko untuk tidak melarikan diri, meskipun itu menyakitkan.
Kazuhiko terdiam. Tarashima iri pada masa muda Kazuhiko.

Nobuko sedang menggoreng sata andagi sambil merenung saat Kazuhiko pulang. Kazuhiko menyapa Nobuko akrab seperti biasa, dan Nobuko masih tidak bisa bersikap seperti biasa. Saat Kazuhiko meminta sata andagi, Nobuko memberikannya dan mengatakan ia akan naik ke lantai 2 untuk istirahat katena dia tidak lapar. Kazuhiko kecewa karena berharap bisa makan bareng Nobuko sambil mengobrol. Kazuhiko mencoba menahan Nobuko dan Nobuko hampir mendapat masalah. Untung Kenshu tiba-tiba muncul dan lega, Nobuko mengatakan Kenshu datamg disaat yang tepat. Awalnya Kenshu bingung kenapa Nobuko bilang begitu, sampai ua mencium aroma sata andagi, Kenshu senang sekali. 
Kenshu tidak lupa membuka barang bawaannya, sabun yang ia jual dengan harga murah, berharap Nobuko akan membelinya. 
Kenshu kayaknya beneran jatuh hati pada sales itu dan menceritakan pada Nobuko & Kazuhiko. Nobuko sedag nggak mood dan memutuskan pergi. Kazuhiko hanya terdiam menatap Nobuko.

Keesokan harinya di alla fontana, Nobuko sedang ganti baju ke baju yang lebih fashionable. Satoru sudah menunggu Nobuko di ruang utama alla fontana. Satoru hari itu menggunakan jas dan sedikit nervous. Nobuko turun dari lantai 2, pegawai yang mengenali Nobuko bingubg melihat Nobuko seperti itu. Nobuko duduk di meja Satoru dan bertanya kenapa dia harus ganti pakaian. Satoru juga bertanya balik kenapa Nobuko memilih alla fontana (sebagai tempat kencan mereka). Nobuko dengan polos mengatakan dia ingin melihat restoran dari sisi pelanggan sesekali. Tapi kemudian Nobuko teringat apa yang dikatakan Sanae, bahwa Satoru suka padanya. Nobuko mulai panik dan menyesal memilih alla fontana. 
Saat itu, Kazuhiko dan Ai muncul. Nobuko kaget kenapa mereka ada di sana. Kazuhiko dan Ai cuma mau makan siang seperti biasa dan tidak menyangka ini adalah hari-H Satoru. Ai menyarankan pada Kazuhiko memilih tempat duduk yang jauh, sayangnya cuma ada 1 meja tersisa, tepat dibelakang Nobuko. Ai merasa nggak enak dan menyarankan pada Kazuhiko mereka makan di tempat lain saja. Tapi Kazuhiko mengatakan nggak apa-apa disini saja. Nobuko juga menyarankan mereka di sini saja.

Akhirnya, Kazuhiko dan Ai duduk di belakang Nobuko. Suasana awkward banged. Mereka saling pandang dari sudut mata. 
Tapi Satoru tidak mundur, dia membuka pembicaraan dengan mengatakan kalau dia mulai independen sebentar lagi, itu adalah salah satu impiannya punya bisnis sendiri. Dan dia punya satu impian lagi, yaitu tentang dirinya dan Nobuko. 
Nobuko saat itu sudah tahu arah pembicaraan, Nobuko makan dengan tidak tenang, dalam hatinya dia terus mengatakan, duh gawat nih, gawat, gawat, gawat.
Saat Satoru ingin menyampaikan niatnya untuk menikahi Nobuko, Nobuko merasa nggak 
bisa mendengarnya dan tanpa sadar ia berteriak sambil berdiri. Nobuko mengatakan 'mazui' yang bisa diartikan 'ini buruk' (sebenarnya kali ungkapan bisa diartikan 'duh ini gawat' juga). Ia sadar kalau ia ada di restoran, takut salah paham kalau rasa masakannya buruk, Nobuko langsung mengatakan kalau rasanya enak. Nobuko duduk lagi sambil menahan malu. 

Saat itu, Satoru juga sadar kalau Nobuko kemungkinan belum siap dengan lamarannya. Ia memutuskan menundanya. Ia mengatakan pada Nobuko kalau ia akan mulai kerja nonstop dan begitu saatnya tiba, ia harap Nobuko bisa serius mendengarkannya. Nobuko terdiam. 
Kazuhiko terdiam mendengarkan keduanya, sedangkan Ai diam-diam memperhatikan Kazuhiko.

Keesokan harinya adalah hari dimana toko Satoru buka. Tokonya bernama 'Sunagawa Food', sepertinya penyalur bahan makanan gitu. Satoru bekerja sendirian, mulai dari menerima pesanan, mengantarkan, mencari pelanggan dan lain-lain. Satoru benar-benar bekerja keras.
Malamnya saat Nobuko akan pulang, Fusako meminta Nobuko mengantarkan sesuatu untuk Tarashima, juga makanab dari Fusako untuk dimakan bersama yang lain. Fusako memberi nasehat pada Nobuko kalau Satoru berusaha keras bekerja sendirian, dan apapun yang terjadi, Nobuko tidak boleh kabur. Nobuko terdiam.

Nobuko tiba di Toyo Shinbun, tapi tak ada seorangpun di kantor. Nobuko mencoba memanggil Tarashima, tapi yang keluar adalah Kazuhiko. Nobuko segera memberikan titipan Fusako dan juga makanan, kemudian bersiap pergi. Kazuhiko mengajaknya makan bersama, Nobuko mengatakan ia tidak lapar. Tapi petut Nobuko berbunyi dan Kazuhiko tersenyum.
keduanya makan bersama dengan awkward. Dalam keheningan, Kazuhiko bertanya pada Nobuko, apakah Nobuko akan menikah dengan Satoru?
Nobuko terdiam. 

***

Nobuko selama ini fokus kerja, nggak ada ruang untuk percintaan, tiba-tiba diajak nikah, ya Nobuko bingung dong. Apalagi oleh seseorang yang hanya dia anggap sebagai teman tanpa perasaan romantis. Tapi yang membuat hati Nobuko gundah juga karena Kazuhiko. Ini pertama kalinya Nobuko merasakan perasaan yang namanya cinta, makanya dia bingung. Hanya saja Fusako benar, Nobuko nggak boleh kabur dari seseorang yang serius. Tanggapi dengan baik.

Aku benar-benar tidak menyangka love-line Satoru dan Nobuko sampai sejauh ini. Karena sejak awal aku lebib yakin pada love-line Satoru Utako. Justru aku pikir Tomohiro yang akan jadi saingan Kazuhiko, taunya Tomohiro udah nikah sejak usia 19 tahun 😂
NHK ngasih deskripsi karakter Tomohiro untuk menipu penonton, karena sejak awal deskripsi Tomohiro adalah akan jadi seseorang yang penting dalam hidup Nobuko. Biasanya kalau deskripsi dibuat gini akan ada love line-nya. Ternyata Satoru yang beruntung bisa jadi bagian dari kisah cinta heroine asadora 👌

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts