Rabu, 13 Juni 2018

[Recap] Hana Nochi Hare Episode 9-2

------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season Episode 9 Bagian 2

Haruto dan Megurin sedang kencan disebuah cafe setelah selesai pemotretan. Haruto memuji Megurin yang serius dengan pekerjaannya dan Megurin benar-benar senang atas pujian Haruto, ia bahkan sampai meminta Haruto mengatakan sekali lagi karena ia akan merekamnya HAHAHAHAHAH.
Tapi saat itu, Oto tiba-tiba lewat di dekat mereka dan Haruto menyapanya. Oto terkejut melihat Haruto dan megurin dan sadar kalau hari itu adalah hari kencan mereka. Haruto membenarkan dan bertanya ada apa dengan Oto, kenapa Oto memasang wajah sedih. Haruto bercanda bertanya apakah Oto bertengkar dengan Tenma dan Oto langsung menunduk, jadi Haruto tahu kalau sesuatu sedang terjadi.
Oto tidak mau menganggu kencan mereka dan mengatakan kalau ia baik-baik saja, ia meninggalkan mereka sambil berpura-pura ceria kalau ia akan pergi kencan dengan Tenma.

Meski Oto tersenyum, Haruto tahu kalau hari itu Oto menunjukkan wajah sedih. Ia menatap kepergian Oto dan Megurin mengetahui kalau Haruto mengkhawatirkan Oto.
Saat Haruto kembali menatap Megurin dan bertanya apa yang mereka bicarakan tadi, Megurin meminta Haruto pergi mengejar Oto. Haruto bingung, Megurin mengatakan ia tahu Haruto mengkhawatirkan Oto dan ia juga mengkhawatirkan Oto, jadi ia ingin Haruto menemui Oto.
Haruto awalnya menolak, karena ia nggak enak, ini adalah kencan pertamanya dengan Megurin tapi Megurin terus memaksa dan memaksa. Akhirnya Haruto tak punya pilihan lain, ia memang mengkhawatirkan Oto, jadi ia pergi mengejar Oto. sebelumnya ia mengatakan pada Megurin ia akan menghubungi Megurin nanti. Megurin menegrti.

Megurin mencoba tersenyum menatap kepergian Haruto seolah ini semuanya bukan apa-apa, tapi sorot matanya memperlihatkan ia sedih karena Haruto masih menyukai Oto.
Ia menatap fotonya dan Haruto yang tadi aiambil oleh fotografer. Aku rasa Megurin menyadari seberapa keras ia mencoba, hati Haruto tetap pada Oto dan ia tak akan bisa mengalahkan Oto.

Haruto berlari mengejar Oto dan melihat Oto sendirian di taman. Ia mendekati Oto dan berkomentar seperti dugaannya Oto dan Tenma bertengkar.
Oto terkejut melihat Haruto ada disana dan Haruto berkomentar kalau Oto bodoh, karena kalau Oto duduk begitu celana dalamnya akan kelihatan. Oto shock dan langsung memperbaiki posisi kakinya lol.
Oto bertanya bagaimana dengan Megurin dan Haruto mengatakan Megurin yang menyuruhnya menyusul Oto, karena Oto tadi kelihatan seperti akan menangis.
Oto kesal dan meminta maaf karena ia lewat ditempat kencan mereka, Oto akan menangis dan Haruto langsung panik meminta Oto jangan menangis.
Oto masih kesal kenapa Haruto yang datang dan Haruto kesal karena Oto mengatakan hal seperti itu, jadi ia meminta maaf karena yang datang bukan Hase Tenma.
Mendengar nama Tenma Oto mulai menangis dan Haruto panik lagi memintanya jangan menangis HAHAHAHAHAHHA.

Oto mengatakan ia sangat kesal dan dalam hati ia teringat kejadian bersama Tenma dan Konoe. Oto kesal karena ia kalah dari Konoe, Tenma lebih mempercayai Konoe daripada dirinya.
Haruto yang tidak tahu apa yang terjadi bertanya ada masalah apa antara Oto dan Tenma. Oto mengatakan ia tak ingin membicarakan hal itu.
Haruto berkomentar melihat Oto galau begini gara-gara Tenma membuatnya sangat kesal. Ia duduk disamping Oto dan bertanya apakah ia harus melabrak Tenma atau mengancam Tenma karena sudah membuat Oto menangis. Oto tentu saja merasa Haruto tidak perlu melakukan apapun.
Haruto jadi kesal, Oto tidak mau mengatakan alasan kenapa ia menangis, Oto tidak memperbolehkannya melakukan sesuatu pada Tenma, itu membuatnya sedih, setidaknya ia ingin melakukan sesuatu untuk Oto.
Oto terdiam. Keduanya tidak menyadari kalau mereka berdua dipotert oleh orang suruhan Konoe. *SAKURADA DORI AKU SENANG KAMU JADI CAMEO TAPI KOK JAHAT UGHHH!!!

Di tempat latihan Kendo, Tenma sama sekali tidak berkonsentrasi, ia terus memikirkan Oto. Oto yang menuduh Konoe adalah pelakunya dan Oto yang kecewa karena Tenma tak percaya padanya.
Tenma kemudian bertanya pada Konoe apakah Konoe benar-benar tak ada hubungannya dengan apa yang dikatakan Oto dan Konoe dengan tenang mengatakan ia tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi Tenma ragu karena Oto tak mungkin berbohong begitu.
Konoe bertanya apakah Tenma tidak mempercayainya dan Tenma mengatakan ia percaya pada Konoe, karena Konoe bukan orang yang akan melakukan hal seperti itu.
Konoe berfikir kalau Oto mungkin salah paham mengenai dirinya dan ia berniat meminta maaf pada Oto. Tenma senang jika Konoe mau melakukannya.

Hp Konoe kemudian berbunyi dan ia permisi pada Tenma. Ia melihat HP-nya dan orang suruhannya sudah mengirimkan foto Oto bersama Haruto. Konoe jadi makin kesal pada Oto.

Airi sudah menghabiskan takoyaki buatan Arisa dan sekarang mereka memasuki part 2 membuat takoyaki lagi. Saat itu seseorang datang ke rumah Arisa, Megurin. Airi kesal sekali melihat Megurin datang kesana dan bertanya bukannya ia dan Haruto sedang kencan.
Megurin membenarkan dan mengatakan pada akhirnya ia kalah. Airi tidak mengerti. Megurin menceritakan apa yang terjadi, saat mereka kencan, mereka bertemu dengan Oto secara tidak sengaja, Oto kelihatan sedang ada masalah dengan Tenma dan kelihatan seperti akan menangis. Haruto sebenarnya ingin melanjutkan kencan mereka, tapi pikiran Haruto dipenuhi oleh kekhawatirannya akan Oto jadi ia tak punya pilihan dan meminta Haruto mengejar Oto.
Megurin mengakui kalau sebenarnya ia tak ingin Haruto pergi, tapi pada akhirnya ia tetap meminta Haruto pergi.
Airi mengatakan kalau Megurin sangat bodoh. Haruto tidak akan tahu isi hati seseorang kalau tidak mengatakannya langsung. Ia sudah ada disamping Haruto sejak dulu tanpa mengatakan perasaannya dan Haruto sama sekali tidak menyadarinya. Jadi kalau berhadapan dengan Haruto, jangan pakai kode, harus dikatakan langsung kalau tidak Haruto tidak akan mengerti. Airi kesal dan memanggil Megurin bodoh berkali-kali.
Megurin menangis dan berterima kasih pada Airi. Arisa juga ikutan menangis karena masalah percintaan ini lol.
*Awwwww Airi. Maksud Airi ini, Megurin kan dalam hati nggak ingin Haruto meninggalkannya, tapi kalau Megurin nggak bilang Haruto nggak akan tahu, karena Haruto ini orangnya lurus-lurus aja lol.

Konoe pulang bersama Tenma. Konoe tahu kalau Oto sedang bersama Haruto dan ia tahu Haruto pasti akan mengantar Oto pulang, jadi ia sengaja mengatakan pada Tenma ia akan menemui Oto untuk meminta maaf dan meminta Tenma menemaninya.
Oto dan Haruto menikmati hari mereka dan saat tiba di Ebisu Garden Place, Oto sedang tertawa lepas saat tiba-tiba Tenma dan Konoe muncul.
Tenma mendekati Oto dan Konoe berkomentar kalau keduanya sangat dekat, dulu mereka berdua juga tertawa bahagia seperti ini. Konoe benar-benar memancing kemarahan Oto dan Tenma meminta Konoe untuk diam. Oto sangat kesal karena mereka datang kemari hanya untuk mengatakan hal itu.
Haruto tidak mengerti apa yang terjadi dan hanya mengamati mereka.

Tenma mengatakan kalau Konoe datang untuk meminta maaf pada Oto. Ia yakin ada kesalahan saat Oto mengatakan pelakunya adalah Konoe.
Oto terdiam menatap Tenma, Tenma masih saja membela Konoe dan tidak mempercayainya.
Haruto mencoba mencerna apa yang terjadi dan bertanya apa maksudnya denga 'pelaku'. Tenma bertanya apakah Oto belum menceritakan pada Haruto. Oto diam saja.
Tenma kesal pada Haruto dan bertanya sebenarnya apa yang terjadi dengan Eitoku sampai-sampai Oto diserang. Tenma mengatakan penyerang itu mengatakan Eitoku tidak ada harapan lagi dan menyerang Oto dengan spray.
Haruto sama sekali tidak tahu akan hal itu dan Oto meminta maaf karena ia tidak menceritakan pada Haruto.

Haruto sudah mulai bisa mencerna apa yang terjadi dan mengatakan ia tak peduli dengan hal itu (Oto tidak menceritakan mengenai kejadian itu).
Haruto mendekati Oto dan berkata, Jadi alasan kenapa Edogawa menangis adalah ia mengatakan kalau pelakunya adalah dia (Konoe) dan kau tidak mempercayainya?
Tenma mengatakan kalau ia sedang mencoba mendengarkan dari kedua belah pihak dan Haruto memotong, ia berteriak pada Tenma mengatakan kalau Tenma bodoh. Tenma terkejut.
Haruto berkata, Kenapa kau tidak mempercayainya? Bukankah itu sudah jelas, apakah dia berbohong atau tidak, bukankah seharusnya kau tetap ada dipihak orang yang kau sukai?! Kau seharusnya tahu hanya dengan memikirkan perasaannya. Hase, kau benar-benar payah.
Tenma terdiam menatap Haruto, kata-kata Haruto menusuknya.

Oto menatap Haruto dan tak percaya semua yang ingin ia katakan pada Tenma, semuanya dikatakan oleh Haruto pada Tenma.
Tenma mengatakan bukannya ia tak percaya pada Oto tapi jika ia percaya pada Oto, itu artinya ia menganggap Konoe berbohong.
Haruto benar-benar kesal dan akan memukul Tenma, tapi Oto menghentikan mereka berdua. Ia menyuruh mereka berhenti dan pulang. Oto mengatakan ia ingin sendirian.
Haruto kemudian meninggalkan mereka dan Tenma masih ingin bicara pada Oto tapi Oto mengatakan ia ingin sendirian. Tenma akhirnya mengerti dan meninggalkan Oto. Konoe mengikutinya, ia tersenyum menang pada Oto.

Oto sendirian di Ebisu Garden Place, merenung. Haruto ternyata masih belum pulang dan tiba-tiba muncul. Oto terkejut, ia pikir Haruto sudah pulang. Haruto mengatakan ia tak bisa meninggalkan seorang gadis menangis sendirian dan memberikan sapu tangannya pada Oto.
Haruto meminta Oto menceritakan semuanya padanya, apa yang Oto ketahui. Oto akhirnya menceritakan semuanya dan Haruto sebenarnya sudah menduga ada yang nggak beres pada Konoe. Konoe itu sangat menyukai Tenma dan akan melakukan apapun untuk Tenma, baik itu hal baik atau buruk, ia tak peduli asalkan bisa membuat Tenma bahagia.
Haruto mengakui kalau ia mengerti bagaimana perasaan Konoe dan satu-satunya cara untuk membuat Tenma percaya adalah membuat Tenma memergoki Konoe sendiri.
Tapi Oto tak berniat melakukannya. Ia hanya tidak mengerti kenapa semuanya jadi seperti ini. Oto mendesah saat Haruto perlahan akan menaruh tangannya di bahu Oto, dengan hati-hati. Sayangnya saat Oto mendesah lagi, Haruto tidak jadi melakukannya LOL. Ia menarik tangannya dan membentur beton, ia kesakitan lol.

Oto nggak mengerti apa yang terjadi dan Haruto mencoba mengalihkan pembicaraan, ia mengatakan sepertinya Oto benar-benar membutuhkan Washinto. Oto tidak tahu siapa itu dan Haruto mengeluarkan washinto yang akan memberikan keberuntungan bagi pemiliknya.
Oto hanya tertawa karena Haruto memang menyukai hal seperti itu dan Haruto mengatakan kalau yang memberikan nama bukan dirinya, tapi Kobayashi.
Haruto memaksa Oto mengambilnya lagi dan akhirnya Oto tak punya pilihan.

Di mobil dalam perjalanan pulang, Tenma benar-benar masih memikitkan Oto sementara Konoe terus ceramah menjelek-jelekkan Haruto.
Tenma bertanya-tanya kenapa harus Haruto, orang yang mengerti perasaan Oto kenapa bukan dirinya tapi Haruto.
Tenma terus memikirkan itu saat mobil berhenti di lampu merah, kebetulan jendela mobil dimana Tenma duduk menghadap ke sebuah toko bunga.
Tenma melihat bunga kesukaan ibunya dan teringat saat hari kematian ibunya. Tenma kemudian meminta Konoe pulang sendirian. Ia keluar dari mobil dan berlari untuk menemui Oto.
Flashback, dihari kematian ibunya, Tenma terus menangis dan menangis. Oto terus berada disamping Tenma.
Saat Tenma sudah tenang dan tak menangis lagi, ia mengatakan ia sudah tidak apa-apa dan meminta Oto pulang. Tapi Oto mengenggam tangan Tenma dan mengatakan ia akan selalu berada disamping Tenma. Oto mengatakan dengan senyuman diwajahnya kalau ia akan selalu berada dipihak Tenma.
Hal itu membuat Tenma menangis lagi. Tenma menyadari disaat tersulit dalam hidupnya, selalu ada Oto, Oto selalu ada dipihaknya apapun yang terjadi, sementara ia malah tidak mempercayai Oto.
Tenma berlari ke rumah Oto dan ibu membuka pintu. Tapi Oto belum pulang dan Tenma segera mencari Oto diluar.

Haruto akan mengantar Oto pulang, tapi Oto mengatakan Haruto tidak perlu mengantarnya sampai ke rumah. Ia mengatakan ia akan meminta maaf pada Megurin besok dan Haruto mengerti.
Saat Oto melangkah pergi, Oto tiba-tiba berbalik lagi. Ia berterima kasih karena Haruto mempercayainya dan ia senang dengan apa yang dikatakan Haruto pada Tenma tadi. Haruto terdiam.
Oto mengatakan sampai besok dan meninggalkan Haruto.

Oto berjalan pulang tapi tiba-tiba Haruto muncul di belakangnya, memanggil namanya dan memeluknya dari belakang. Oto terkejut dan berusaha melepaskan diri, tapi Haruto mengatakan kali ini saja, ia ingin Oto membiarkannya memeluknya seperti ini. Oto terdiam.
Tenma yang mencari Oto terus berlari sampai ke tempat itu dan melihat keduanya. Oto yang melihat Tenma terkejut dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi, ia berusaha melepaskan diri dan meminta Haruto menghentikan ini.
Haruto menolak, ia dengan tegas mengatakan ia tak akan berhenti. Oto terkejut. Tenma berjalan mendekati mereka berdua.

Haruto bicara pada Tenma. Ia mengatakan Oto akan diambil orang lain jika Tenma tidak bisa menjaganya dengan baik. Haruto ingin Tenma memikirkan Oto dan menjadikan Oto sebagai yang pertama.
Tema terdiam. Haruto menatap Tenma dengan tajam dan bertanya apakah Tenma mengerti. Haruto kemudian melepaskan pelukannya tanpa melepaskan padangannya pada Tenma.
Haruto benar-benar kesal pada Tenma dan kemudian mengucapkan sampai besok pada Oto, ia meninggalkan mereka berdua. Oto menatap kepergian Haruto.

Tenma mendekati Oto dan mengatakan ia pasti akan menemukan pelakunya.
Tenma mengatakan bukannya ia tidak percaya pada Oto, tapi Konoe adalah teman yang sangat berharga baginya.
Oto mengerti. Tenma menggenggam tangan Oto dan mengantarnya pulang.

Oto kembali ke rumah saat ibu mengatakan kalau tadi Tenma datang mencarinya. Oto mengatakan ia tahu dan sudah bertemu dengan Tenma diluar.
Oto masuk ke kamarnya dan hatinya mulai ragu. Ia mengakui kalau Tenma sangat baik padanya tapi ada sesuatu yang menganjal dihatinya. Ia kemudian menemukan washinto dalam sakunya dan teringat bagaimana Haruto membelanya serta memeluknya.
Oto merasakan sesuatu. Ia kelihatan terkejut dengan apa yang baru saja ia sadari. Oto kemudian meninggalkan rumah dan berlari menuju ke suatu tempat.

Haruto sedang ada di rumah, merenung. Seseorang masuk ke dalam kamarnya, Hase Tenma.
Tenma datang untuk meminta Haruto berhenti mendekati Oto karena Haruto sudah mempunyai Megurin. Tapi Haruto mengatakan hubungan mereka tak ada hubungannya dengan Tenma. Ia baru saja menyadari kalau ia akan melakukan apa yang ingin ia lakukan.
Tenma bertanya apa maksud Haruto. Haruto mendekati Tenma dan mengatakan ia sudah menyadari sepenuhnya kalau ia tak akan menyerah akan Oto. Ia tak peduli lagi dengan apa yang dikatakan orang disekitarnya, ia tak akan menyerah akan Oto sampai ia memutuskan untuk menyerah.
Tenma terkejut mendengarnya dan bertanya lalu bagaimana dengan perasaan Oto?
Haruto menatap Tenma dan berkata, perasaannya? Aku tidak ingin diceramahi oleh orang yang bahkan sama sekali tidak mempercayainya!
Tenma mengatakan Haruto hanya memaksaan perasaannya tanpa memikirkan siapa yang Oto cintai dan Haruto sangat kesal pada Tenma, ia akan memukul Tenma tapi Tenma dengan mudah menghindarinya.

Tenma meminta Haruto menghentikan semuanya, tapi Haruto tidak menyerah dan berusaha memukul Tenma lagi. Tapi Tenma dengan mudah mengalahkannya lagi dan lagi. Tenma sudah mengatakan kalau Haruto tidak akan bisa mengalahkannya tapi Haruto sama sekali tidak menyerah meski ia terlempar beberapa kali.
Ayah Haruto melihat pertengkaran keduanya, ia sangat kesal pada puteranya yang lemah dan akhirnya meminta mereka berhenti. Ia masuk ke kamar Haruto dan menyapa Tenma.
Ayah menatap Haruto dengan tajam dan mengingatkan kalau Haruto sendiri yang mengatakan kalau ia tak akan setengah-setengah lagi. Haruto terkejut.
Tenma merasa nggak enak ada dikamar itu dan permisi pulang tapi ayah Haruto menahannya. Ia punya permintaan pada Tenma.

Ayah Tenma tahu kalau Tenma itu menguasai Kendo, Kyudo dan Judo. Ia ingin Tenma melawan Haruto. Jika Tenma menang, maka Haruto tidak akan mendekati Edogawa Oto lagi, ia akan mengirim Haruto sekolah ke luar negeri.
Jika Haruto menang maka Haruto bisa melakukan sesukanya dan pasti akan membuat bangga keluarga Kaguragi. Ayah bertanya bagaimana pendapat Tenma. Tenma ragu akan hal itu karena Haruto tidak akan mungkin bisa menang melawanya.
Ayah Haruto tertawa karena ia yang paling tahu betapa lemahnya anaknya. Ayah bertanya pada Haruto apakah Haruto akan menyerah begitu saja.
Haruto yang sejak tadi terdiam dan dipancing oleh ayahnya tidak ingin kabur lagi, ia menerima tantangan itu. Tenma tetap ragu dengan tantangan itu tapi Haruto malah bersikap sok kuat dan bertanya apakah Tenma akan melarikan diri?
Tenma terdiam dan setelah dipancing begitu ia mendekati Haruto dan setuju melakukannya, ia tak ingin Haruto menyesal karena sudah menantangnya.
Haruto mendekati Tenma dan mengatakan ia tak akan menyesalinya, karena ia sudah mengatakan kalau ia tak akan menyerah akan Oto. Ia tak akan akalah.
Ayah Haruto sangat puas.

Oto yang tadi berlari dari rumahnya ternyata datang ke rumah Arisa.
Begitu Arisa membuka pintu, ia langsung memeluk Arisa dan membuat Arisa bingung.
Oto kelihatan ketakutan gitu wajahnya. Arisa tidak tahu apa yang terjadi dan menenangkan Oto, ia bertanya apa yang terjadi.
Oto masih sesak karena tadi ia berlari sangat kencang, ia bertanya, Konno-san... apa yang harus aku lakukan? Aku... Aku....

-To Be Continued-

Komentar:
'Aku' kenapa Otocchi?!
Aku menyukai Haruto? HAHHHAAHAHAAHAH
Jujr saja, saat menonton adegan ini aku benar-benar tertawa ngakak karena aku nggak percaya setelah semua yang terjadi, setelah apa yang dilakukan oleh Haruto untuk Oto, setelah waktu yang mereka lalui bersama-sama, setelah beberapa kali Airi dan Arisa meyakinkan, Oto baru nyadar dia suka sama Haruto di episode 8????????? Hellooooo, kemana aja aduh HAHHAHAHAH.
Sebenarnya udah begitu banyak hal yang menunjukkan itu tapi Oto sama sekali nggak nyadar atau membantah perasaannya sendiri, apakah karena selama ini Tenma selalu baik padanya?
Untuk pertama kalinya Oto kecewa pada Tenma karena tidak mempercayainya dan membuatnya goyah kemudian menyadari ia menyukai Haruto setelah back hug itu?
Well, ngerti sih, karena memang hanya Haruto yang mempercayai Oto dan itu disaat Oto benar-benar butuh orang yang mempercayainya.

Sama seperti di versi manga, aku mulai nggak suka sama Tenma sejak kejadian sama Konoe itu. Aku benar-benar kesal pada Tenma karena dia lebih percaya pada Konoe. Tapi aku tidak menyangka adegan tersebut di versi drama ini ternyata jauh lebih menyebalkan dari versi manganya. Aku beneran muak sama si Konoe yang berwajah polos dan mencoba menaipulasi perasaan Tenma. Well, dia bener sih, buktinya Tenma memang lebih percaya padanya daripada Oto.
Tenma mungkin mengatakan kalau dia bukannya tidak percaya pada Oto, tapi Konoe adalah temannya dan dia tak mau mencurigainya, aku bertanya-tanya apakah Tenma sadar kalau itu sama saja dengan dia tidak mempercayai Oto? LOL.
Tenma memang nyebelin banged di episode ini, moya moya bikin kesal HAHAHHAAHAHHA.

Kalau aku nggak salah, Haruto mengatakan nggak peduli benar atau salah, Tenma harusnya ada dipihak Oto, alias Tenma harus percaya pada Oto karena Oto adalah pacar Tenma. Untuk drama ini, aku memang setuju pada Haruto, harusnya Tenma memang mempercayai Oto. Tapi untuk drama lain aku nggak setuju wkkwwkkwkw.
Misalnya, ini situasinya sama dengan Hanbun, Aoi. Bagi yang mengikuti recapnya di blog ini, di minggu ke-10, Ritsu juga dihadapkan pada posisi yang sama dengan Tenma, antara sahabat dan pacar. Ritsu memilih percaya pada pacarnya dan berada disisi pacarnya sesuai dengan kata-kata Haruto. Tapi aku nggak suka Ritsu melakukan hal itu, kenapa? karena pacar Ritsu itu jahat.
Jadi sebenarnya tergantung situasi sih, hanya saja kalau kita ada diposisi Tenma dan Ritsu, kan kita ga tau mana yang benar dan mana yang tidak, jadi milih pacar kayak Ritsu atau milih sahabat kayak Tenma? HAHAHAHHAHAHAHAHA.
Bedanya, disini kita tahu Oto itu baik dan benar, sementara di Hanbun Aoi, pacarnya Ritsu jahat banged. Makanya sebagai sudut pandang orang ketiga aku kesal pada Tenma yang memilih sahabat, kesal pada Ritsu yang memilih pacar wwkwkkwwkkw.

Aku kasihan banged sama Megurin. Haruto sudah berusaha menyukainya, berusaha serius tapi pada akhirnya ia tetap memilih Oto. Dia nggak akan bisa memikirkan orang lain selain Oto. Aku mengerti kenapa banyak yang nggak suka Haruto jadian dengan Megurin, karena dengan begini jadinya Megurin semakin tersakiti karena di-PHP-in Haruto.
Megurin ini memang baik banged sih, jadi sulit membencinya kalau aku pribadi. Dia selalu mendahulukan Haruto, selalu melakukan yang terbaik, selalu berusaha agar Haruto melihatnya, ia juga berteman baik dengan Oto, tidak pernah berniat jahat pada Oto, tidak pernah mencoba berbohong agar Haruto memilihnya, pokoknya baik banged, jadi sulit untuk tidak mendukungnya.
Kalau 2nd female lead di drama lain kan, meski dia baik pasti ada sesuatu yang membuat aku nggak suka, tapi disini aduh, Megurin itu pantas mendapatkan kebahagiaan. Sayangnya dia memilih orang yang salah, karena Haruto nggak akan pernah melihatnya lebih dari teman.
Aku berharap ada penyelesaian yang baik antara Haruto dan Megurin nantinya, tapi entah kenapa aku nggak puas kalau cuma senyam senyum dan air mata, entah kenapa aku ingin Megurin sekali saja memukul Haruto HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA. *jahat*

Hana Nochi Hare ini kalau nggak salah ada 11 episode, jadi masih ada 2 episode tersisa. Sebenarnya aku pikir masalah Konoe ini akan terjadi di episode 7, tapi ternyata penulis dramanya benar-benar mengembangkan plotnya jadi malah baru tayang di episode 9. Di episode 10, Matsuda Shota akan menjadi cameo sebagai Nishikado Sojiro, yang akan memberikan latihan khusus pada Haruto yang akan melawan Tenma.
Bagaimana pun Haruto nggak akan bisa mengalahkan Tenma sih kalau Tenma serius. Di manga Tenma mengalami pergolakan batin yang kuat dan membuat Haruto memenangkan pertandingan *spoiler nih*.
Aku penasaran bagaimana hal itu akan diperlihatkan di versi drama. Aku berharap adegan pertandingan mereka jangan dipanjang-panjangin dan endingnya jangan kemenangan Haruto. Karena aku merasa Hana Hare ini masih ada yang kurang, padahal tinggal 2 episode lagi.

Share:

2 komentar:

  1. jujur tau episode cuma segiu rasanya kurang demi apa. ku butuh episode khusus romance haruto oto 😥
    semangat nulisnya kaka~ ku baru tonton sampe eps 6 karena aku tim pahe, tanpa ada tulisan ini ku akan mati penasaran berminggu" ✌✌✌

    BalasHapus
  2. I need more haruto oto moments!!!

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts