Rabu, 14 Oktober 2015

[Review] From Five to Nine Episode 1

From Five to Nine adalah getsu 9 dorama pengganti Koinaka. Seperti yang sudah saia tuiskan sebelumnya, Yuki Furukawa di cast dalam drama yang dibintangi oleh Ishihara Satomi dan Tomoshita Yamashita ini. Episode pertama telah tayang 12 Oktober lalu.
Ratingnya lumayan, udah 12% aja untuk episode pertamanya.
Sayang sekali, sampai postingan ini dibuat, engsubnya belum ada T___T



Aku udah mengecek dramanya tanpa sub untuk melihat bagaimana Yuki dalam drama tersebut. Scene-nya masih dikit dan entah kenapa aku ngerasa awkward banged sama dia, LOL.
Dalam From Five to Nine ini, Yuki Furukawa berperan sebagai Satoshi Mishima. Aku masih belum jelas sama perannya, tapi kayaknya dia jadi guru juga dan temenan sama Junko Sakuraba (Ishihara Satomi).

Jadi ceritanya Junko Sakuraba menghadiri pemakaman seorang kakek. Kayaknya bukan kakeknya sih, masa dia ga kenal istri kakeknya sendiri. Jadi berdoa-nya di kuil gitu. KAn kalau di jepang, kaki musti dilipat dibelakang, jadi kakinya kram dan kesemutan karena kelamaan duduk. Pas tiba gilirannya untuk ngasi doa, dia kesulitan berjalan, karena jari kakinya kesemutan dan kram, alhasil dia jatuh dan mengenai meja, sampai mejanya tumbang, dimana ada semacam pot abu disana dan abunya terbang mengenai kepala si biarawan yang adalah Takane Hoshikawa (Yamapi).

Junko sendiri sepertinya bekerja disebuah tempat les bahasa inggris sebagai guru. Tempat les-nya unik dan lucu, kayak rumah tapi ada ruangan-ruangannya gitu, meja para guru di tengah dan dikelilingi ruangan mengajar.
Nah, salah satu teman sesama sensei disana adalah Satoshi Mishima (bang Yuki). Satoshi cukup dekat dengan Junko, keduanya kelihatan akrab juga dan saling sapa. Satoshi ini punya temen yang selalu sama dia, Kimura, kerjaan ini cowok menggoda terus. Kayaknya dia tertarik sama Junko juga.

Nah, jadi Junko ini punya impian suatu hari akan tinggal di Amerika, ia sangat mengagumi Amerika meski ia hanya gadis dari keluarga biasa. Bahkan dirumah ia hanya pake training olahraga dan malas dandan, padahal kalau diluar dia cantik banged.
Kayaknya orang tuanya mau menjodohkannya gitu, karena Junko usianya juga udah hampir 30 tahun, jadi dia pergi ke tempat perjodohan dan shock saat tahu teman kencan butanya adalah si biarawan Takane. LOL.
Reaksi Ishihara Satomi Lucu banged, dia awalnya mengira salah buka ruangan karena cowoknya make pakaian biarawan gitu, rupanya ruangannya udah bener dan pas masuk ia melihat wajah si pria dari dekat, baru dia nyadar kalau itu biarawan yang kepalanya kesiram abu.
Saking shock-nya Junko jatuh lagi. LOL.
Awalnya ia mau menolak kencan buta itu, dia nelpon orang tuanya untuk protes, tapi ia tergoda karena makanannya enak-enak disana, HAHAHHHHAH.

Nah, aku rasa Takane ini mulai suka sama Junko dari sini. Ia ga bisa berhenti menatap Junko saat makan kepiting LOL.
Junko ga pintar membuka cangkang kepiting jadi TAkane bantuin dia, keahlian Takane membuat Junko tepuk tangan. Ia makan dengan lahap dan ekspresi enaknya membuat Takane ga bisa melepas pandangan dari Junko.

Takane tipe pria yang ga bisa menunjukkan perasaannya, ia hanya punya satu ekspresi LOL. Dia bahkan ga senyum atau pun menunjukkan wajah marah, pokoknya dataaaaaaaaaaaaaaaaaar aja.
Tapi tindakannya lucu banged. KAyaknya pas ayahnya (maybe) nanya gimana kencannya dia bilang biasa aja, padahal dia gugup banged sampe dia ga lihat jalan dan nabrak tiang HAHAHAHHA.

Nah, entah kenapa aku ga tau, maklum aku nonton tanpa sub, pokoknya Takane tiba-tiba jadi siswa di kelas les bahasa Inggrisnya Junko. Tentu aja dia shock.
Aku bingung juga kenapa dia ikut les disana padahal bahasa inggris TAkane bagus banged.
Jadi malamnya ada pesta gitu, Takane masih disana dan ia ga bisa melepaskan matanya dari Junko yang kelihatan banged naksir sama seniornya Makoto Kiyomiya.

Nah, Scene Yuki berikutnya, dia datang telat ke pesta itu dan langsung nyamperin Junko.
Terus kayaknya Yuki melihat Junko lagi bicara sama biarawan jadi dia penasaran. Ia melihat keduanya dan mengejar Junko saat Junko akan pulang.
Mereka bicara berdua dan dari sana kayaknya Satoshi tau kalau si biarawan itu dijodohkan sama Junko. Dia agak kaget gitu dan setelah Junko pergi, Satoshi membuat ekspresi jahat.
OMG!! Jangan buat Yuki jadi orang jahat donk!!!

Aku banyak ga ngerti nih sama adegan selanjutnya.
Kayaknya Takane ada masalah gitu, entah sama ibunya atau siapa itu ibu-ibu, dia dikasi surat atau uang ya, aku juga ga paham.
Kayaknya ada hubungannya sama Junko. Soalnya ibu itu juga pergi ke rumah Junko dan bahkan sampai berlutut memohon sesuatu.
Kalau aku nangkep sih, kayaknya ibu itu ga setuju sama perjodohan Junko dan Takane dan minta Junko menolak Takane.

Jadi ceritanya, Takane Hoshikawa ini udah jatuh cinta berat sama Junko. dia bahkan harus menenangkan pikirannya dengan mandi di semacam air terjun gitu sambil menutup mata, tapi yang ada dalam pikirannya cuma wajah Junko aja, wajah tersenyum Junko, gimana caranya makan atau wajah menangisnya atau wajah lucu Junko. Dia beneran udah ga konsen lagi.
Makanya dia akhirnya datang lagi dan lagi ke tempat Les.

Singkat cerita, hari itu hari ulang tahun Junko. Kayaknya dia dapat kado dari seseorang / beli sendiri, jadi dia membuak kadonya, isinya sepatu.
Junko emang anak kota banged gitu, jadi dia pilih-pilih baju untuk pergi. KAyaknya dia ditugaskan menemui salah satu anggota les, jadi dia pergi kedesa.
sementara itu disaat yang sama, Takane kayaknya dijodohkan lagi sama wanita yang pake kimono, jadi kesannya lebih kalem gitu.
Nah, disana Junko kayaknya sial, entah itu kena marah atau gimana, dia jadi ga bersemangat, ia bahkan sempat jatuh juga dan hak sepatunya lepas, dia sial banged, mana dia ketinggalan bus juga.

Junko duduk di suatu tempat, kayak persinggahan kecil gitu, aku lupa namanya T___T
Hujan turun pula, dia benar-benar menghadapi hari sialnya, dia menangis.
Nah, saat itu, ada mobil putih muncul, payung hitam keluar dan TAkane Hoshikawa datang kesana menjemput JUnko. WOWOWOWOOWOWOOWOW.
Ia ga lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Junko, ada bunga mawar pula, buket mawar cantik bangeeeeeeeeedddd.

Ada adegan lucu juga pas ini, setelah mengucapkan selamat ulang tahun, terus ngomong-ngomong mereka pelukan. Kayaknya Takane ga tahan lagi, dikirain Junko menatapnya karena apa, jadi dia pikir minta kissu, terus dia mendekatkan wajahnya, makin dan makin, tapi ternyata Junko-nya bersin. LOL.
Keliatan banged gimana malu dan kecewanya pak Biarawan, HAHAAHAHAH.
Nah, pas lagu ending kita jadi tahu beberapa hubungan.
Yang jelas JUnko dan Takane. Kemudian ada 2 orang murid les Junko, mereka anak SMA, kelihatan kayak couple atau bergaya seperti couple, tapi ternyata mereka ga ada hubungan apa-apa dan si cewek ini kayaknya naksir sama Junko OMG!!!!!
Dia senyam senyum melihat fotonya dan Junko, pantes dia peluk-peluk Junko kalau udah ditempat les. Dan teman cowoknya itu punya pacar lain, jadi dia ga peduli.

Kemudian teman Satoshi, si Kimura menangkap basah salah seorang sensei, teman Junko juga, sedang membaca manga gitu. Entah apa maksudnya, tapi kayaknya dia suka sama si Kimura itu. LOL. Aku ga ngerti.
Dan lagi, Jelas Satoshi naksir Junko, jelas. MAkanya hari itu dia mencari Junko tapi Junko ga ada, dan ternyata salah satu guru disana naksir juga sama Satoshi.
Wah, cinta segi banyak nih.

Kayaknya drama ini seru banged. Bakalan nonton full pake sub indo kalau udah rilis nanti, semoga ada yang berbaik hati membuat sub-nya, heheehheeh.
BTW adegan terakhir beneran lucu lhoo~
Junko dan Takane tiba disuatu tempat, Takane narik-narik Junko untuk masuk ke sebuah ruangan, aku kirain kamar hotel gitu, eh, ternyata malah semacam penjara dan dia dikunci disana LOL.
Kira-kira kenapa ya???????

Peran bang Yuki kali ini sebagai 2nd lead male.
Perannya cukup besar nih, aku ngarep banged bang Yuki jadi terkenal karena drama ini. Soalnya di jepang dia belum terlalu terkenal :')
Aku akan menantikan sepak terjangnya lagi di episode selanjutnya, semoga ga dibuat karakter jahat.
Cuma satu sih yang aku sayangkan, yang dipasangin sama Yuki agak kurang sreg orangnya, HAHHHAHAHHA.

Kalau menurut aku sih ini drama yang segar banged. Akting Ishihara Satomi TOP banged. Dia pandai memerankan karakter Junko dengan baik. Kalau Yamapi sih sejauh ini dia hanya menunjukkan 1 ekspresi, jadi masih belum bisa dinilai. Hahahhahahha.
Aku suka banged sama temennya Satoshi, kayaknya orangnya seru gitu, hihihihihihi. Liat aja dia malah ikutan cosplay XD.
Mari kita nantikan episode selanjutnya :)

Share:

24 komentar:

  1. menurut ku si Yuki bukan pasang muka jahat pas dia tau junko di jodohkan sama biksu... dia patah hati... xixixi :D
    dari info yg beredar, yuki di situ seorg businessman yg belajar conversation inggris di ELA.. pas turun dr tangga bareng Kimura it lg bahas ttg penggunaan kata dlm b.ing.. hahaha
    rasa ny agak aneh liat yuki nanya" ttg enlish, padahal aslinya uda fasih english :'D
    kenapa yuki ny gak di kasik peran jd guru aja ya?? kan keren :D

    gilaaa... english nya Yamapi sama Ishihara Satomi pas debat di kelas keren ^^
    moga si Yuki banyak scene ngomong english nya :D it yg ak tunggu" !!!

    BalasHapus
  2. Wah.. Ada yg review jg.. Gomawo ^^
    Bgi link streaming nya dong hazuki..
    Nyarinya susah bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dramacool uda ada.. tapi masih raw :'D

      Hapus
  3. Baca review diatas, ternyata ini manga yg dijadiin drama. Judul manganya sama 5-ji kara 9-ji made

    BalasHapus
  4. Menunggu sub nih lama banget yaah...udah penasaran bangeeetttsssss

    BalasHapus
  5. huaaaa udah lama ga liat yamapi... maap ya yuki, wlwpun suka sama yuki, tp udah dr zaman kuliah suka sama yamapi... ^^

    BalasHapus
  6. Enak ni drama ya.
    Pengen cari komik ya.
    Ada ngk ya di jual di gramed?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gw juga lg cari niih komikx, kgak sabar banget nunggu doramax tayang secara seminggu cuma sekali doang, bikin strees ajah....
      gw td kegramedia kgak ada ( gramedia jember)
      miiinn....tolongin dooong dimana bisa dapetin tuuh komik ????
      pleaseeee #tangkuptangan

      Hapus
    2. Coba cari komiknya di mangahere.co aku pernah baca tapi blom sampe kelar, ceritanya g sama banget, banyak yang lebih suka komiknya tapi aku lebih suka dramanya. Karena menurutku satomi dan yamapi lebih cakep dari gambar komiknya :)

      Hapus
  7. Hikss Ketularan Hazuki lagi... baru aja selesai donlod 2 episode with eng sub dan ga sabar menantikan ep 3. Junko sweet banget sih di ep 2 love it! Tq hazuki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permisi numpang Tanya download lewat web mana ya? Arigatou 🙇

      Hapus
    2. Klo yg eng sub gatau,, tp klo yg ud sub bahasa indonesia d nontondrama(dot)tv

      Hapus
    3. This comment has been removed by the author.

      Hapus
  8. Owalah, ada Yuki Furukawa toh :D
    Baru tahu. Coba dia jadi pemeran utama. Pasti langsung tak donlot dorama ini huehehe

    BalasHapus
  9. Udah lama ga liat bang yuki maenn :'(

    BalasHapus
  10. Ad yg tau ntn raw nya dimana..? D Jepang ud Ep 5 dsini masih ep 4. Ga sabaran...

    BalasHapus
  11. Tau judul lagunya yg pas akhiran dramanya ngak? Suka dengernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Back Number bukan ya... iseng2 nyari d yutub sih..

      Hapus
    2. This comment has been removed by the author.

      Hapus
  12. Drama ini lucu dan bagus lagi gw aja smpe penasaran sma cerita selanjutnya bagi yg punya indovision nonton aja di chanel wokuwoku japan dan Pemeran yuki terkenal di jpn krn dramany dia yg mischivous kiss jdi pemenang drama 2015

    BalasHapus
  13. Yuki ga bgtu terekspos.. menyedihkan. Prtama tau klo yuki lagi promo2 drama ini, aku kira yuki byk mncul. Teryta ngk.

    BalasHapus
  14. Aku yg baru nonton sekarang ,masih g ada sub,kecuali ad yg ngomong pake bhs inggris,yg bikin heran tu biksunya bisa menjalin percintaaan ya

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts