Kamis, 31 Desember 2015

[News] Reply 1988 to Hold a Concert On March!


Reply 1988 adalah drama yang sangat populer di tahun 2015. Bisa aku bilang drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi. Sampai episode 16 kemarin, Reply 1988 sudah mencapai rating 18%. Itu benar, drama ini mendapat rating paling tinggi di TVN dan juga mengalahkan drama-drama prime-time di TV juga. Meski masih dbawah drama akhir pekan, tapi untuk sebuah drama TV Kabel, 18% bisa dikatakan sudah hampir mencapai 90% penduduk Korea menonton drama ini HAHAHAHAHHAHA. WOWOWOWOWOWOOW.


Kepopuleran Reply seris memang sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini ada kabar bahwa staf, tim produksi dan beberapa cast akan berlibut ke Phuket Thailand. Kita masih belum tahu siapa cast yang akan ikut, tapi aku menebak, 3 cast utama, Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Park Bo Gum tidak akan ikut karena mereka bertiga SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGAT sangat sibuk.
Tapi kalau seandainya mereka bertiga ikut, maka dengan berbahagia aku meminta ada yang mengupload gambar mereka disana, terutama Hyeri dan Ryu Jun Yeol. HAHAHHAHAHA.

Masih ingat konser Reply 1994?????
Setelah draam berakhir, para cast Reply 1994 melakukan acara fan hug di jalanan yang aku masih ingat antriannya panjang bangeeeeeeeeeeed! Apalagi untuk meluk Jung Woo Oppa alias Trash Oppa-ya. Bahkan ada yang sampe nangis dan anaknya NaJung-Oppa juga datang wkwkwkwkw.
Mereka juga menggelar konser tahun itu, sayang sekali aku cuma bisa liat beberapa cuplikannya saja, ga ada yang high quality.
Nah, ternyata kepopuleran Reply 1988 juga membawa drama ini menggelar konser lhoooooooo~ KYAAAAAAAAAAAAAAAAAaa, aku akan pastikan kali ini aku ingin menonton yang FULLL

Menurut artikel yang dirilis oleh EyeOnRyu, konser Reply 1988 akan diadakan pada 5 Maret 2016 di Seoul Hoegi-dong Universitas Kyung Hee.
Dikonfirmasi Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum serta beberapa cast akan hadir dalam konser ini.
Selain itu, tamu special, Lee Moon See, Jeon In Kwon dan juga beberapa penyanyi akan hadir WOWOOWOWOW.
Tentu saja ini akan menjadi drama konser, karena cast dan juga penyanyi veteran akan menyanyikan lagu-lagu yang dijadikan OST drama Reply 1988, baik itu sebagai OST Official atau insert song.

Aku kecewa karena sampai episode 16 ini, kita masih belum mendengarkan OST yang dinyanyikan cast. Aku masih ingat saat Reply 1994, kalau nggak salah sekitaran 5 episode awal kita udah mendengar OST yang dinyanyikan Jung Woo, Yoo Yeon Suk dan Son Ho Jun. Bahkan semua cast utama menyanyikan OST. Sayang sekali di Reply 1988 ini sepertinya tidak akan ada *nangisdarah.

Padahal aku pengin banged dnegerin OSt yang dinyanyikan cast, apalagi kalau Joon Yeol dan Hyeri duet KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Kayaknya suara mereka bagus-bagus kok, tapi kok ga dibikinin OST ya? Bete deh!
No Eul tuh, suaranya keren abis :)

Bagaimana kalau dikonser para pemain nyanyi juga KYAAAAAAA!!!
Dan aku pengin liat SoBangCha - Last Night Sun Woo, Jung Hwan, Dong Ryong.
Aku yakin pasti bakalan ada HAHAHAHAHAHAHA.

Drama ini akan segera berakhir, dan kita akan kehilangan drama yang membuat kita addicted T___T
Masih tersisa 4 episode lagi :)
Berdasarkan info yang aku dapatkan, bahkan sampai sekarang tim masih syuting adegan tahun 1989 lho.
Kemungkinan harapan akan time jump di episode 17 awal tidak akan terjadi. Karena mereka mash syutung di rumah belajar juga.
Aku begitu takut drama ini akan berakhir dengan ending yang tidak memuaskan, tapi aku akan mempercayakan pada writernim yang TIDAK pernah membuat aku kecewa.

Meski kemarin aku baca artikel katanya mereka belum memutuskan siapa suami Deok Sun! Geotjimmaliji!!!
Dulu pas Reply 1994 dan Reply 1997 mereka juga ngomong gitu, eh, taunya setelah drama berakhir mereka bilang kalau sejak awal suami udah ditentukan!
Ya! Sejak awal kita udah tahu siapa yang akan jadi suami Deok Sun, tinggal prosesnya ini yang membuat deg deg seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrr!!!

OST baru udah keluar tuh, OST part 9.
Kayaknya lagunya tentang perpisahan gitu dan pertemuan kembali. Pokoknya gitu deh.
HAHAHAHAHAHA. Agak badmood karena covernya Taek & Deok Sun lagi HAHAHHAHAHA.

Aku menuliskan polling Reply 1988 akan berakhir pada 5 Januari kan?
Setelah aku cek lagi, ternyata udah ga banyak yang voting sampai saat ini.
Jadi aku putuskan Voting akan berakhir malam ini, malam tahun baru :)
Besok aku akan umumkan pemenangnya dan juga favorite versi aku HAHAHHAHHAHHAH.

Oh Iya, dua hari ini aku sibuk membuat FMV Deok Sun dan Jung Hwan HAHAHHAHAH.
Silakan di cek kalau ada waktu ya, jangan lupa di like hehehhehehhe :)
MV selanjutnya bakalan aku buat kalo udah lompat tahun, karena lagu yang aku pilih cocoknya setelah time jump LOL
Ga bagus-bagus amat kok XD
Happy New Year semuanya!!!






Share:

19 komentar:

  1. Selalu Berharap yang terbaik aja bwt pasangan DS n JH,,,
    Happy New Year jg bwt Hazuki,,

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya sama yang ep bagian JungbongManok kiss rasa Secret garden itu... Di waktu ke 1 jam 30 menit 30 detik ada boneka kecil hijau kuning di belakang Jungbong Oppa... Itu salah satu hint bukan kak?
      BETTY.

      Hapus
  3. apa kalian tau, kl ep 17 akan memasuki thn 1994 ??? udah loncat aja yah, tanpa perkembangan yang signifikan pada OTP

    BalasHapus
  4. iyah aku baca di twitter kabarnya diepisode 17 ada time jump ditahun 1994, semoga benar. oke selamat tahun baru airin, semuaa juga ..

    BalasHapus
  5. Kak airin tadi liat berita ep 17 time jump ke 1994 nah tapi lebih di dalemin di ep 18 dan skenario-nya lebih panjang katanya wuuuaaaaahhhh gasabar!!! T.T aku penasaran! Taun segitukan ssangmundong geng uda pada umur 22-an haduuuuhhh uda pada gede semoga bisa nentuin yang terbaik :v aku gasabar liat Gae Jung Pal punya banyak pacar duh aku harap bakal bikin baper dan nangis2 tapi setidaknya hal itu bisa ngebuat kita yakin dan semakin yakin kalo suaminya dukseon ya Jungpal!!! /ya emang sih xD/
    Selamat taun baru ya kaaaaak :D
    BETTY.

    BalasHapus
  6. Typo -,- Di 1994, mereka bakal umur 24, bukan 22 :v
    BETTY.

    BalasHapus
  7. lagunya judulnya one day kak yang atas?

    BalasHapus
  8. Kak Airin, fmv nya baguuus suka bangey... Nanti aku mampir ke youtube deh buat ngelike... Suka banget fmv nyaaa.
    Iya baca beritanya di line katanya bakal ada jump time di ep 17 hore.... samaaa aku juga nggak sabar nunggu junghwan punya banyak pacar, nunggu ayah sama ibu punya anak lagi, nunggu duksoon patah hati karena junghwan punya banyak cewe, penasaran mereka bakal jadi apa nanti, penasaran sama cita citanya noel dan dong ryung nyong, penasaran apa jinjoo bakal sama taek. Hahahahaha
    Aaah banyak imajinasi liar buat drama reply 1988. Semangat terus kak airin. Selamat tahun baru.... Happy new year...

    BalasHapus
  9. Happy new year all...
    Mereka bikin galau yaa...ga sabar menunggu T_T
    Chingu ada yang tau lagu yg dinyanyiin dok son sama dong ryong yang ada lirik spanyol2nya...waktu belajar bareng sun wo and junghwan serta kakanya...kayaknya enak bgt didengernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku taaaahuuu, judulnya ice cream dari im byeong su, aku dapet dari soundclound. Di soundcloud ada yang punya full ost atau lagu lagu yang ada di reply 1988, total ada 81 lagu. Lagunya enak banget didengerin padahal lagu lama semua. Aku lebih suka lagunya yoo jae ha sih :)

      Hapus
    2. Aku taaaahuuu, judulnya ice cream dari im byeong su, aku dapet dari soundclound. Di soundcloud ada yang punya full ost atau lagu lagu yang ada di reply 1988, total ada 81 lagu. Lagunya enak banget didengerin padahal lagu lama semua. Aku lebih suka lagunya yoo jae ha sih :)

      Hapus
    3. Wahhh gomawo chingu ^^ ...aku dr kmrn2 nyari malah kgk ketemu..

      Hapus
    4. Chingu tau link lirik im byeong su - ice cream love ga ?

      Thanks

      Hapus
  10. Airiiiin... MV nya TOP BGT. Tetap semangat yaaa update info R88 nya. Happy new year.

    BalasHapus
  11. Gak sabar nunggu next episode,sy benar2 menikmati drama ini dan hanya satu2 ny yg sy ikuti krn sy lg malas dan khilangn mood/feel dg drama gra2 sy nunggu descendants of the sun dr awal th kmaren dn bru mau tyg buln dpan.tp sy bner2 dibuat galau replay series again n again :D

    BalasHapus
  12. Ada yg tau gak jdul lagu opening di episode satu yg nyanyi cowok?

    BalasHapus
  13. mba hazuki ga nge update konser reply 1988 kah?? saya butuh infoooo... katanya banyak junghwanxdeokseon disana.. bikin doooong.. jeeeebaaal..

    BalasHapus
  14. lagu yang di ep 05 pas iklan itu apa ya?? ada yang tau nggak?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts