Selasa, 08 Desember 2015

[Trivia] Ryu Jun Yeol Interview with Star 1

Yuhuuuuuu
Akhirnya apa yang aku tunggu selama ini keluar juga!
Yaps! Sebuah interview :)
Aku sangat menyukai membaca interview semua aktor yang aku sukai, karena kita bisa mengenalnya lebih jauh. Tentu saja aku masih ingat sekali bagaimana dulu aku menerjemahkan interview Yuki LOL.


Sekarang giliran Ryu Joon Yeol, Well, kalian tahu aku lagi ngefans banged sama aktor yang satu ini. Berkat perannya sebagai Kim Jung Hwan yang meluluhkan hati ini, aku ingin tahu lebih banyak hal tentang dia. Dan tentu saja, aku sudah ubek-ubek google, naver dan daum, sebisa aku, tapi sangat sulit menemukan artikel tentang dia.
Nah, kali ini kita beruntung karena Ryu Joon Yeol sudah punya fans internasional. Aku termasuk salah satu yang akan update tengang Joon Yeol Oppa yang akan aku terjemahkan dalam bahasa Indonesia, tentu saja.

Pemotretan pertama Joon Yeol Oppa setelah aku mengenalnya, dan yang pertama kali aku tahu adalah pemotretan dengan Ryu Hye Young dengan Star1. Sebelumnya Oppa juga banyak pemotretan dengan Beanpole karena dia model Beanpole, tapi nggak ada interviewnya.
Nah, kali ini, aku mau bagi-bagi interview Joon Yeol Oppa dengan Star1. Interview ini dilakukan sebelum Reply 1988 tayang, jadi ini lebih fokus ke karakternya di Reply 1988.

Interview Ryu Joon Yeol dengan Star1

'Reply' Ryu Joon Yeol : Setiap kali script keluar, aku menangis melihatnya


Dengan nada bicara dan ekspresi yang kasar, Ryu Joon Yeol adalah 'tsundere' style dalam Reply 1988. Tapi pesona adalah segalanya. Baik itu visual maupun aktingnya, kau tidak merasakan kalau dia adalah seorang rookie aktor. Dia tidak memiliki wajah yang tampan dan juga bukan tipe flower boy seperti yang sering kalian lihat di TV, tapi senyumannya membangkitkan gairah saat kalian melihatnya.
Dia juga seorang pria yang menggunakan kekuatan ototnya sampai beberapa pembuluh darahnya keluar untuk melindungi gadis yang ia sukai. Dia adalah pria yang paling potensial menjadi suami Sung Deok Sun dalam Reply 1988, Kim Jung Hwan.

Q. Kami melihatmu dalam beberapa film. Reply 1988 adalah peran utama pertamamu dalam drama. Menurutmu apa pesona sebuah drama?

RJY : Aku belum melihat jadwal penayangannya tapi bukankah syuting akan dilakukan saat penayangannya juga? Dalam movie, kamu menyelesaikan semuanya dan baru lah merilisnya. Aku pikir ini adalah perbedaan terbesar antara drama dan movie. Pertama-tama, aku sangat penasaran dengan bagaimana reaksi penonton dan kedua, syuting saat dramanya tayang (realtime) aku rasa bagian itu sangat menyenangkan.
Oppa biasanya membintangi sebuah movie, ini pertama kalinya dia akan full dalam drama, aku rasa dia menyukai pengalaman barunya, syuting real time, alias pas dramanya tayang dia masih syuting dan dia juga penasaran dengan reaksi penonton nantinya, bagaimana pendapat penonton dan juga ratingnya.

Q. Apa kesan anda bekerja dalam proyek Shin Won Ho PD?
RJY : Sangaaaaaat baik. Jika kita bicara tentang direktur, hanya ada hal-hal baik. Aku biasanya punya keberuntungan saat bertemu dengan orang-orang. Keberuntunganku-lah yang membawaku bertemu dengan orang yang berhati hangat seperti direktur Shin Won Ho. Kami memanggil direktur Shin dengan 'kapten'. Dia bisa menyatukan semua orang, menjembatani antara para staf dan aktor. Ia sangat berkharisma dan juga berhati lembut. Soft-charisma, isn't it difficult? Hahahhahaah.
Iya, aku akui kalau Joon Yeol Oppa sangat beruntung. Beruntung dia bertemu dengan orang-orang baik dan bersahabat dengan para pemain Glory Day yang HAHAHAHAHA, you know. Tapi keberuntungan juga bukan satu-satunya hal yang membawa kebaikan, kerja keras juga merupakan jalan untuk menemukan keberuntungan. Aku yakin Oppa sudah bekerja keras dan tidak menyerah, memulai karir diusia-nya sangatlah sulit. Tapi dia beruntung bertemu dengan Shin PD dan bergabung dalam keluarga Reply :)

Q. Anda lahir di tahun 1986, tentu saja anda punya kenangan masa kecil yang lebih banyak dari pada Ryu Hye Young (Bo Ra, satu pemotretan dengan Oppa). Apa yang kau persiapkan untuk proyek ini?
RJY: Sepertinya begitu. Pertama saat aku membaca script, tahun 1988 sebenarnya masa yang cukup jauh dari ingatanku. Aku punya banyak kenangan masa kecil di tahun 90an. Meskipun aku tinggal di apartemen saat aku masih sekolah dasar, tetangga belakang dan depan unit apartemen kami sangat akrab dan cocok satu sama lain sehingga kami anak-anak mereka juga bergaul dengan baik. Um... Briket dan kompor? Aku sangat canggung saat aku melihat hal itu di tempat syuting untuk pertama kalinya, tapi aku sudah bisa merasakan emosi masa lalu sebelum syuting dimulai. Sebenarnya aku selalu menangis saat membaca script. Secara pribadi, aku menyukai cerita yang hangat, tentang orang-rang dan keluarga. Dalam Reply 1988, ada banyak cerita yang akan membuatmu menangis.
Oppa! T___T Benar sekali, setiap episode aku selalu menangis karena ini family drama, aku merasakan emosinya. Aku merasa Joon Yeol Oppa adalah orang yang perasa, aku menyukainya. Aku yakin dia tipe pria yang lembut didalam. Aku bisa melihat dari audisi Reply-nya, Oppa ini suka ketawa dan mudah masuk dalam banyak percakapan, dia terlihat ramah meski tampangnya agak menyeramkan kalau dia diam. Dia kelihatan sangat suka lelucon, aku juga melihat beberapa video yang direkam fans, dia tipe yang mudah malu. Hehehhehe.

Q. Bagaimana suasana syuting?
RJY: Tentu saja sangat menyenangkan. Pertama kali kami bersama untuk syuting, kami adalah anak muda di usia yang sama, kami sangat berisik tapi atmosfernya menyenangkan dan ceria. Meskipun usia kami sebenarnya berbeda cukup jauh, tapi kami merasa nyaman bergaul sebagai hyung-dongsaeng. Bahkan aku memanggil KIm Sung Gyun sunbae dengan Sung Gyun hyung dan aku memanggil Ra Mi Ran sunbae dengan noona. Keduanya sangat senang karena kami memangilnya begitu. Kami merasa nyaman bergaul satu sama lain.
HAHAHHAHAHAHAHA. Aku jadi ingat pas baca perbedaan usia Joon Yeol dan Kim Sung Gyun hanya 6 tahun. Tentu saja lebih enak memanggil mereka Hyung. Kalau aku ga salah yang paling muda dianatara mereka adalah Hyeri. Hyeri adalah adik kecil mereka, kemudian baru Park Bo Gum, Ryu Hye Young, Go Kyung Pyo dan Ryu Joon Yeol :) Aku tahu aka sulit men-ship Hyeri da Joon Yeol di kehidupan nyata, tapi aku pengin banged ship mereka berdua T________T

Q. Bagaimana anda memperkenalkan pesona karakter anda?
RJY: Nickname, Gae Jung Pal, nama : Kim Jung Hwan. Aku sudah memperkenalkan karakterku disana dan disini tapi karena tidak semuanya diceritakan di skript jadi aku juga tidak terlalu tahu. Dan juga aku yakin semua orang penasaran dengan love line kan? Tapi kami juga tidak tahu banyak tentang hal itu. PD dan tim produksi benar-benar tidak memberitahu kami tentang hal itu. Karena itu kami juga membuat spekulasi sendiri di tempat syuting. Hanya sia-sia jika kami curiga satu sama lain dan mengatakan hal-hal seperti ' Kau, jangan terlalu dekat dengannya', 'Kau, pergi dengannya.'. Hahahaahha. well, semuanya hampir sama dengan saat mereka memproduksi Reply 1994. Kami curiga dan berspekulasi tentang karakter kami sendiri.
Itu lah hebatnya Reply series. Jangankan kita yang menonton, para aktornya aja ga tau bagaimana akhir kisah ini, dan juga tidak tahu apakah mereka ada love line dengan ini atau tidak. Tentu saja Shin PD merahasiakan script penting seperti episode terakhir dan benar-benar akan diberikan saat mereka syuting episode terakhir. Jadi mereka benar-benar merahasiakannya. Aku hanya penasaran, apakah mereka ga frustasi mencari tahu karakter mereka sendiri, sementara aku sebagai fans merasa frustasi dengan setiap hint kecil di layar HAHHAHAAHAHAHAHA. Tapi aku menyukainya. Dengan begitu, kita jadi lebih penasaran dan sama-sama penasaran.

Q. Jadi, apa pesona terbaik karaktermu?
RJY: Ini disebut 'tsundere'. akan lebih baik jika aku mengeluarkan pesona itu.
Biasanya aku hanya mendengar karakter tsundere di anime dan aku memang menyukai anime tsundere, eh, ketemu di drama korea, ya makin jatuh cinta. Tsundere, karakter yang suka sama seseorang tapi memperlakukan orang itu agak kasar untuk menutupi perasaannya biar ga ketahuan LOL.


Q: Jika anda disuruh memilih karakter dalam drama yang kemungkinan akan populer, kau akan memilih siapa?
RJY: Akan aneh jika aku memilih salah satu. Setiap karakter punya pesonanya masing-masing. Misalnya Sung Dong Il sunbae yang membawakan karakternya dengan baik, sehingga ia menjadi populer karena dia berakting dengan sangat baik. Dan juga Hyeri sebagai Deok Sun yang sangat memberikan dampak besar. Dalam drama ini tidak banyak anak perempuan, tapi meski begitu karakter Hyeri adalah yang paling berdampak menurutku.
Aku setuju. Ryu Joon Yeol sudah cocok dengan karakter Jung Hwan, aku ga bisa membayangkan jika dia menjadi Sun Woo atau Taek dan aku juga ga bisa membayangkan kala Jung Hwan diperankan oleh aktor lain. Pokoknya Jung Hwan itu Joon Yeol Oppa banged! Sama dengan Hyeri, begituuuuuuuuu banyak yang meragukan akting gadis ini saat pertama diumumkan dia sebagai lead female, bahkan casting akan diganti karena komentar negatif netizen, tapi PD dan SW tidak menemukan orang lain yang cocok, jadi mereka mengambil resiko dengan tetap mengcast Hyeri sebagai Deok Sun. Aku merasa kalau itu keputusan yang besar dan cukup berat, tapi akhirnya berhasil dengan baik. Deok Sun disukai diseluruh Korea dan bahkan luar negeri. Komentar negatif hilang entah kemana. Tentu saja hanya Hyeri yang cocok, karena aku pernah membaca kalau SW nim membuat karakter Deok Sun berdasarkan Hyeri di berbagai variety show.

Q. Reply series selalu menjadi hit dan sukses. Kesuksesan sebelumnya tentu saja menjadi beban yang tidak bisa diabaikan. Bagaimana menurutmu?
RJY: Aku bohong jika aku mengatakan kalau itu tidak membebani kami, tapi tentu saja itu tidak terlalu berpengaruh pada tim produksi. Hal ini membuat aku berfikir untuk melakukan yang terbaik.
Tentu saja itu menjadi beban, 2 series terdahulu sukses, dan kalau kali ini gagal, maka netizen akan mulai kebencian mereka. Tapi PD dan SW selalu yakin dan tidak membebani mereka, syutung dengan sebaik-baiknya dan dengan story yang solid, jadilah Reply series. Belakangan semua orang tahu kalau drama TV nasional sedikit membosankan, dengan alur yang mirip dan juga terlalu bayak PPL sehingga kisahnya jadi tidak fokus. Aku jujur saja, aku agak terganggu dengan iklan, belakangan kalau nonton drama kalau mereka zoom sesuatu sepert tas, sepatu, baju, Hp, gelas dan lain-lain aku akan kepikiran iklan HAHHAAHHAAHAHHA.
Sebenarnya yang membuat Reply series menarik adalah story-nya dan cara penyampaiannya. Tentu saja akting karakter yang PAS banged dengan karakternya.


Q. Tolong katakan sesuatu pada pemirsa dan fans.
RJY: Uhm... Ini sudah hampir 30 tahun sejak aku dilahirkan, selama waktu itu banyak hal yang sudah berubah. Drama ini ingin memperlihatkan masa lalu yang sedikit lebih hangat dari pada sekarang. Ini seperti kembali ke masa lalu, melihat bagaimana masa lalu itu sendiri. Tidak peduli bagaimana perasaanku, aku pikir ini akan menjadi sangat baik. Aku berharap drama ini akan membiarkan pemirsa untuk merasakan emosi pada saat itu. Dan...Aku Ryu Joon Yeol. Hahahaha. Sekarang aku memulai sebagai pendatang baru, Aku berharap pemirsa dapat memperhatikanku dengan murah hati dan ketika aku membuat kesalahan atau aku melakukannya dengan baik, aku sangat berterima kasih jika ada orang yang menghiburku. Aku tidak akan berubah dan akan tetap berusaha yang terbaik.

Tenang saja Oppa, dengan namamu yang akhirnya dikenali oleh semua orang, maka mereka akan mengawasimu mulai dari sekarang dan tetaplah rendah hati seperti sebelum terkenal.
Aku pribadi, mendeklarasikan menjadi fansmu sejak episode 3 drama ini. Aku minta maaf karena aku tidak mengenalimu saat bermain di Producers, atau tidak terlalu memperhatikanmu di 2 episode pertama Reply 1988.

Aku yakin Joon Yeol Oppa akan semakin terkenal jika manajemennya bisa memanajemeninya dengan baik.
Karena aku rasa tidak ada orang korea yang tidak menonton Reply 1988, karena Reply series selalu menjadi drama nasional karena ratingnya yang selalu tinggi.
Oppa masih rookie aktor karena itu aku mengharapkan dia akan menerima penghargaan pertamanya untuk drama ini.
Aku sebagai fans akan terus mengawasi dan update berita terbarunya.

Aku senang karena sekarang kita punya internasional fans Ryu Joon Yeol.
Aku mendapatkan artikel ini dari fans internasional Ryu Joon Yeol : EyesOnRyu.
Kalian bisa kunjungi tumblrnya di : http://eyesonryu.tumblr.com/
Disana ada Official Twitter dan Instagram Eyes On Ryu juga, untuk update berita terbaru Oppa dalam bahasa Inggris.

Sebenarnya aku mau banged membuat akun untuk indonesia fans-nya.
Hanya saja aku takut tidak bisa mengurusnya HAHHAAHAH.
Well, kalian tahu sendiri aku kalau ngefans memang akan mengungkap dari A sampai Z, hanya saja aku orang yang angin-anginan HAHAHAHAHAHA.


Let's Pray for Our OTP!
Keep Our Eyes On Ryu Joon Yeol!


Share:

13 komentar:

  1. awalnya nonton reply 1988 gara2 ad si Park Bo Geom yg super ganteng tapi pas lyat karakter Jung Hwan asli nih orang kgk ganteng tapi knp ya gw malah suka ngelyatnya jd galau nih.
    disatu sisi suka lyat Deok Seon sama Taek tapi disatu sisi gw jg suka moment Jung Hwan sama Deok Seon ������

    BalasHapus
  2. Wwaaaa...... aq juga fans beratnya Jun Yeol Oppa. Juga Shin Won Ho PD nim... Reply series selalu menjadi cerita yg hangat... ikut ke bawa emosi... pokokny aq jg belajar banyak dr Reply. Dan itu benar bahwa keberuntungan adalah kata lain dr kerja keras...

    BalasHapus
  3. Jujur banget,awalnya aku gak ada niat pengen nonton Reply series ini,karena keingat Reply 1994 yg gitu dehh gr2 perang itu wkwkwkwk
    Tp pas mau baca sinop 5 to 9 kalau gak salah ya wkwkwk aku malah penasaran lihat sinop Reply 1988 ini,dan pas baca episode pertamanya,wahh seru banget ternyata wkwkwk feelnya beda,dan masuk episode 3 nahh aku mulai perhatiin,yg jdi Jung Hwan ini siapa sih?Kok mukanya jelek wkwkwk gak ganteng2 amat,tp kok bisa yaa kepincut sama dia?LOL akhirnya aku tahu kalau dia itu Ryu Jun Yeol,dan aku mulai ubek2 dr Instagram dia,sampe cari artikel di Internet,tahu2nya dia pernah muncul di Producer sama film SocialPhobia LOL ya Tuhan pas zaman SocialPhobia,oppa Ryu masih pake behelnya wkwkwk terus karakternya di SocialPhobia lucu banget sayangnya smpe skrg blum ada subtitlenya :(
    akhirnya aku mendeklarasikan aku fansnya Ryu Jun Yeol bahkan aku rela jadiin dia wallpaper hp LOL
    Salut deh sama Oppa satu ini karena dia kerja keras buat jdi aktor di usia yg terbilang uda gak pas,you are jjang oppa!

    BalasHapus
  4. Selalu menunggu jumat & sabtu. Kenapa lama banget ya? Hahaha

    BalasHapus
  5. ^^ seneng baca artikel dan koment2nya..

    BalasHapus
  6. Gak sulit ngeship hyeri- junyeol,, hehe toh hyeri juga pernah pcran sama tony (hot) dan perbedaan usia mereka 15 tahun,hahaha

    BalasHapus
  7. setuju sama smw komen di atas dan aq jg berterima kasih sm airn krn udh bkn sinop reply 1988 dngn komen2 pribadi qm jd enak d bc nya.ky nya hmpr smw penonton reply 1988 td nya pst nya cm mw liat GKP atw PBG(wajah ganteng mrka) krn smw mikir merka lah yg akan trlibat cinta segitiga dgn hyeri.aq bc sinop dr ep 1 cm ga tertarik bwt ntn (syng plsa internet) tp pas bc sinop ep 3 apalagi pas scene JH-DS d gang sempit knp jd kepikiran mulu bhkn smpe nyengir2 sndri pas d angkot ngebayangin nya(blm ntn cm bru bc sinop airin).akhrnya penasaran jg bela2in download ep 3&4 pdhl td nya kuotanya mw d pake download dramanya sojisub(oh my venus)pas ntn lngsng mlh bnr2 jth cinta sm RJY trus lnsng ngubek2 goggle tp sm sperti kalian ga trlalu bnyk info soal RJY yg brhsl d dpt.skrng aq jg ngefans brt sm RJY.pengen liat trus senyum manis nya.gumawo airin trus lnjtin kepoin RJY trus share d blog qm

    BalasHapus
  8. Sering2 update ni actor yupz.. na joha2 jinjja..
    Sama d awal episode sya krg perhatian k dy.. lbh k Sun Woo.. alamak lama2 kok keceh..
    Karakter Jung Hwan emg udh cocok sma RJY.. yg ngecast.. gud jobs!!!

    BalasHapus
  9. Salam kenal....selama ini aku cuma jd silent rider...tp pas baca artikel ini aku gatel pengen komentar....awalnya jujur, aku males banget nonton reply 1988 soalnya liat pemain cwo nya aja g ada yg ganteng trus liat stelan pakaian nya ky yg aku liat di foto2 jadul milik kk ku...dan di thn 1988 itu usia ku baru satu tahun LOL tp setelah baca sinopsis episode pertama aku benar-benar tertarik dengan drama ini....sampe aku bela2in begadang buat nonton drama ini karena waktu aku baca sinopsis episode pertama, drama ini udh tayang sampe episode 4...dan aku benar2 tertarik sm karakter kim jung hwan...karakter jung hwan mengingatkan ku sm teman masa kecil ku...tiap kemunculan jung hwan dlm drama aku jd degdegan gimana gitu...sampe kadang aku putar ulang adegan nya sampe2 suamiku bilang "ky yg ganteng aja" wkwkwkwkw....biarpun g ganteng tp aku suka! aku benar2 berharap kalau suami nya duk seon itu jung hwan....aku benar penasaran...tp biasanya tim yg aku dukung selalu menang waktu di reply 1994 aku dukung na jung sm oppa-ya dan ternyata mereka benar2 jadi suami istri...semoga akhir reply 1988 juga sama seperti yg aku harapkan...kalo akhirnya duk seon g jadi sm jung hwan aku bisa nangis darah *lebay aku g sabar menunggu episode selanjut nya tayang...

    BalasHapus
  10. waahh senengnya mimin update berita terus tiap hari , sy sukaa sekali membacanya .. hahaha .. Selama Reply 1988 tayang saya akan selalu berburu berita tentang Ryu Joon Yeol karena sy sudah jatuh hati sm karakter Kim Jung Hwan yg dia perankan .. tpi jika drama sudah berakhir sy belum yakin masih berburu berita ato menonton next dramanya Ryu Joon Yeol karena yg sy sukai saat ini Kim Jung Hwan bukan Ryu Joon Yeol nya ...

    BalasHapus
  11. Aaaaak suka banget sama Jung Hwan! Lol! Pokoknya cakep banget <3 Gak nyangka ternyata pemainnya sendiri aja gak tau mereka punya lovleine sama siapa wkwkw! Pokoknya team JW-DS!

    BalasHapus
  12. Samaan lagiiiii! Aku mulai cinta Ryu Oppa sejak ep 3 kurang ajar ituuuuuuuu! Ah emang ga bisa bayangin kalo junghwan bukan ryu haduh gatau deh :3
    Keren! Reply Series kereeeeeeen!
    BETTY.

    BalasHapus
  13. blog walking gara2 Reply 1988 demi mencari tentang Ryu Joon Yeol alias Jung Hwan... dan artikel ini keren banget sekeren RJY... aku setuju sama komen2 di atas... intinya RYJ itu punya kharisma dan itulah yg membuat dia nampak cakep ^^

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts