Sabtu, 05 Desember 2015

[Spoiler] Reply 1988 Episode 10


~Are you notice that red heart????? Are you trolling us, PD-nim???~

Thread Spoiler ternyata sangat ramai, sayang sekali aku aku ga bisa ngikutin karena fokus nulis sinopsis episode 9 yang sepertinya ga bisa aku posting malam ini, karena, well, agak sulit menulisnya setelah momen Deok Sun - Jung Hwan ga ada lagi HAHHAHAHAHAHHAA.

Jadi, aku memutuskan posting spoiler lebih awal aja.
Seperti biasa, aku mengingatkan, dalam spoiler ini bisa saja ada yang salah atau adegannya terbalik, jadi harap dimaklumi saja ya :)

Aku deg-degan banged sama episode 10 ini. Kalau momen Jung Hwan dan Deok Sun masih sedikit, aku beneran akan kesulitan mencari mood yang PAS buat menulis sinopsisnya HAHAHAAHHA.
Aku ga benci Taek kok, cuma aku lebih suka Jung Hwan, itu aja. Jadi, Tim Jung Hwan, mari kita berdoa :)

Dong Ryong memulai kisahnya kali ini. Dong ryong ulang tahun tapi yang ia dapatkan hanya sebuah surat / pesan dari ibunya dan uang.

Deok Sun ada di gerbang depan bersama temannya. Mereka ga mau masuk karena Bo Ra ada disana, mereka takut sama Bo Ra. Teman-temannya datang untuk melihat Taek, sebenarnya. TApi Deok Sun menolak membawa mereka menemui Taek.

Sun Woo datang dan bertanya pada Deok Sun apakah Bo Ra ada di rumah tapi Deok Sun berteriak padanya, TIDAK ADA!! LOL. Dendam masih menghantui.

Deok Sun dan temannya masuk ke halaman dan bertanya apakah itu rumahnya, tapi Deok Sun mengatakan rumahnya ada dibawah.
Mereka bertiga turun dan Deok Sun kaget karena Jung Hwan keluar dari rumahnya, JUng Hwan mengatakan ia mencari Deok Sun untuk mengatakan sesuatu.
Deok Sun dan Jung Hwan akhirnya keluar dan berbicara. Teman Deok Seon tentu saja kepo dan melihat mereka.

Teman Deok Sun akhirnya masuk berdua ke rumah Deok Sun, tapi mereka berhenti karena Bo Ra disana melihat mereka. Mereka ketakutan LOL.

Temannya bertanya pada Deok Sun apa yang Deok Sun dan Jung Hwan bicarakan, Deok Sun mengatakan kalau Jung Hwan emngajaknya nonton film di bioskop dan teman-temannya terdiam. Mereka bilang kalau Jung Hwan pasti ada sesuatu dengan Deok Sun tapi Deok Sun mengatakan kalau ia dan Jung Hwan hanya teman.

Teman DEok Sun mencoba untuk menyakinkan Deok Sun kalau Jung HWan menyukainya, mereka memberi tips pada Deok Sun bagaimana untuk meyakinkan alias bagaimana cara mencari tahunya, apakah Jung Hwan beneran suka adau tidak. Katanya sih tipsnya melihat reaksi Jung Hwan saat Deok Sun mengatakan kalau ia akan pergi kencan buta.

Deok Sun bertanya, apa yang akan dia lakukan jika Jung Hwan benar suka padanya. Tentu saja temannya mengatakan lakukan seperti kata hatimu. Deok Sun mengatakan ia tidak tahu harus bagaimana. Dan sepertinya Deok Sun tidak tahu apa-apa tentang cinta, kalau ada yang suka padanya.

Bo RA ada di ruang belajar. Ia meninggalkan tiket konser di buku Sun Woo dan mengatakan kalau ia tidak bisa pergi bersamanya.

Deok Sun menunggu di luar rumah JUng Hwan dan dia kelihatan nervous. JUng Hwan keluar dan Deok Sun bertanya dia mau kemana.
Jung Hwan bingung dengan sikap Deok Sun dan bertanya dia kenapa. IA bertanya apakah Deok Sun ingin menanyakan sesuatu atau apa. Deok Sun mengatakan tidak apa-apa. JUng Hwan ragu dan bertanya lagi, apakah benar kau tidak mau menanyakan apa-apa?
Deok Sun mengatakan tidak ada, dan ia malu lagi. Lalu ia mengatakan pada Jung Hwan : JALGA~ (pergilah baik-baik).

Sun Woo bersiap akan pergi ke konser dan dia menunggu disana.
Bo RA kembali ke rumah belajar dan bertemu Jung Hwan disana. Bo RA datang untuk mengambil tiket itu lagi, karena ternyata Sun Woo tidak membaca pesan Bo Ra dan pergi sendirian kesana, masih menunggu disana.
Tiket itu ada dilantai, Bo Ra memungutnya.
Bo RA menanyakan sesuatu tentang konser dan ia kelihatan kesal. Bo RA menemui Sun Woo akhirnya di konser meski terlambat, dan sepertinya ia membuat alasan ia terlambat karean Deok Sun dan Sun Woo tak peduli,ia senang BoRA datang.

Jung Hwan kembali ke rumah malam itu dan Deok Sun menemuinya lagi, Deok Sun mengatakan ia ingin menyampaikan sesuatu.
Keduanya bicara di kamar JUng Hwan, karena di luar dingin.
Di kamar Jung Hwan, Deok Sun mengatakan kalau ia akan pergi ke kencan buta dan Jung Hwan terkejut, ia terdiam. Deok Sun makin mendekatinya dan mengatakan kalau ia akan pergi ke kencan buta lagi.
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaa!!!

DAn next scene-nya, Deok Sun dan Jung Hwan tidak bisa tidur malam itu HAHAHHAHAAHHA.
PAdahal BO RA dan Sun Woo tidur nyenyak dan TAek menghabiskan malamnya dengan main baduk.

Ayah Jung Hwan ulang tahun hari itu dan keluarganya merayakannya.
DEok Sun datang dan mengucapkan selamat ulang tahun juga, tapi sebelum itu ia menyapa ayah Jung Hwan dengan Aigooo~ KIm SAJANG~
LOL.

Deok Sun dan Jung Bong berkompetisi hari itu, kompetisi makan cake.
Sumpah, Deok Sun lucu banged!!

Ayah dan Ibu DEok Sun juga ke rumah JUng Hwan untuk mengucapkan selamat ulang tahun meski ayah sedang tidak dalam kondisi bagus.
Jung Hwan menerima telpon dari seseorang dan sepertinya Dong Ryong dalam masalah.

Bo Ra, Sun Woo, Jung Hwan, Taek dan Deok Sun naik mobil yang dikendarai Bo Ra menuju ke suatu tempat dan semuanya bercanda dan bernyanyi happy, membuat Bo RA kesal menyuruh mereka diam.
Dan ternyata, mereka ke pantai!!!!

Mereka semua pergi mencari Dong Ryong di pantai dan kita melihat Dong ryong kedinginan disana, melihat ke arah poster.
Dong Ryong aneh, mencuri makanan orang dan Sun Woo serta Jung HWan menemukannya, segera memasukkannya kedalam mobil. IA berteriak minta keluar kemudian dibentak oleh Bo Ra.
Deok Sun dan TAek tampak akrab berdua dan Jung Hwan melihat mereka dengan cemburu.

Tapi entah kenapa mereka meninggalkan keduanya begitu saja, btw keduanya makan bersama dan bahkan Deok Sun menyuapi Taek.
Jung Hwan beneran nggak menganggap TAek sebagai rivalnya sama sekali.
Ia bahkan membiarkan mereka berdua dan ia dan yang lain malah pulang. AAAAAAAAAAAAAAAa!!!

Deok Sun menikmati harinya dengan Taek, karena Taek punya banyak uang jadi dia minta dibeliin daging.
Mereka makan daging berdua, saat Deok Sun permisi mau ke toilet dan ia kembali, ia makah menemukan Taek main baduk bersama para haraboji LOL.
Keduanya menikmati bener hari itu dipantai, mereka malahan minum berdua juga.
JUNGHWAN BABO!!!! KAU KEMANA!!!

Taek dan DeokSun main main di pantai, dan Deok Sun menyuruhnya membuka sepatunya seperti dia, tapi TAek menolak karena dingin. Deok Sun mengejek, apa kau seorang pria kalau begini?
Sebuah bola volly hampir mengenai Deok Sun dan TAek melindunginya. Deok Sun memuji, kau terlihat seperti seorang prai sekarang.
Taek berkata, tentu saja, aku seorang pria.
Deok Seon usil dan mendorong TAek ke pasir pantai.

Kita mendapatkan pasangan baru!
Mi Ok dan Jung Bong HAHHAHAHAHAHAHAHAAHA.

Dan ternyata Dong ryong kabur itu karena ia frustasi, apa yang ia harapkan adalah di ulangtahunnya ibunya ada dan setidaknya memasakkanya sup rumput laut. Sayangnya ibunya tidak peduli.
Bo Ra menyuruhnya bicara pada orang tuanya mengenai hal itu.

DAn setelah semua itu, ternyata Taek dan Deok Sun kembali ke rumah lebih cepat dari Bo Ra dkk.
Jung HWan berkomentar kalau Bo RA nyetir kayak kura-kura LOL.

Deok Sun berkumpul dengan para anak laki-laki dikamar Jung Hwan dan mereka makan ayam.
Mereka melihat dahi Taek terluka dan itu karena Deok Sun main bersama Taek di pantai.
Mereka bicara lagi dan lagi dan timbullah pertanyaan apakah Taek menyukai Deok Sun. Taek menjawab tidak dan Deok Sun kelihatan kesal juga mereka bicara begitu.

Deok Sun pergi ke kamar mandi dan anka laki-laki ingin mengkonfirmasi lagi dan kali ini Taek mengakui kalau dia menyukai Deok Sun!!!!
Kali ini beneran bukan sebagai teman tapi sebagai wanita!
DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tentu saja Jung Hwan terkejut. Sangat.

Jung Hwan mencoba mengatur raut wajahnya.
IA tetap mencoba tersenyum pada TAek yang kelihatan sangat bahagia.
*peluk babang*

MAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!
I know thats will happen but, aku ga nyangka kalau ekspresi Jung Hwan bakalan kayak gini, dalam hatinya pasti dia sangats edih tapi dia berusaha untuk tersenyum OMG!!!

Aku hampir berhenti menulis spoiler saat adegan ini muncul :
Saat Deok Sun dirumah, ia dapat telpon dari Mi Ok yang mengatakan kalau ia menyukai Jung Bong dan Deok Sun shock banged mendengarnya. LOL.
Kemudian Mi Ok menanyakan bagaimana dengan hasil invertigasi Deok Sun tentang Jung Hwan dan Deok Sun mengatakan kalau itu rahasia.

Flashback ke adegan saat Deok Sun mengatakan pada Jung Hwan kalau ia akan pergi kencan buta dan Jung Hwan mengatakan padanya : JANGAN PERGI!!!!
OMG!!!!!!!!!!!! FEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi, Jung Hwan sudah galau di kamarnya, ia beneran ga nyangka kalau Taek suka sama Deok Sun, makanya ia kelihatan galau banged,
IA punya 2 tiket ditangannya, kayaknya dia mau ngajak Deok Sun. TApi sayang sekali, akan beda ceritanya kali ini.

Bo RA dan Sun Woo akhirnya bersatu. Bo Ra akhirnya menerima SUn Woo ditengah kemalangan JUng Hwan dan Sun Woo sangat bahagia.
Ia bahkan ingin mencium Bo Ra tapi Bo Ra menolak LOL.


KKEUTT!!!
MAsalahnya adalah preview selanjutnya dimana Jung Hwan dan Deok Sun tidur berdua di lantai dan Jung HWan minta kissu???!!!
KENAPA?! APA?! APA?! WHY?! AKH! OMG!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaa

Aku hanya berhapar PD nim jangan men-troll yang satu ini, tapi kenapa pula mereka tidur di tempat yang sama, aku masih terlalu shock karena itu ga bisa mikir. Pertama karena pengakuan Taek yang jelas 100% membuat Jung Hwan khawatir banged, pertama dia akan mundur, tapi kalau terus maju dia akan membuat Taek patah hati juga. Bagaimanapun kelihatannya semuanay menyayangi Taek.

Tapi Deok Sun tahu perasaan Jung Hwan. Sekarang tinggal perasaannya.
Apa yang akan dia lakukan?
Aku ada di Tim JUng Hwan tentu saja, dan saat R94 aku ada di tim Oppa-ya.
Aku hanya berharap kalau tidak akan ada Chilbong kedua, sebaiknya mereka sebaik-baiknya membuat naskah agar TAek tidak jadi Chilbong!
Oke!
Selamat bergalau!
Aku udah galau nih!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Share:

34 komentar:

  1. ya... mari kita berdoa.. Jung Hwan team...

    BalasHapus
  2. berdoa d mulai.jam berapa selesai nya drama ini kalo pake waktu indonesia?

    BalasHapus
  3. sedikit menduga, dan ternyata benar,
    mgu kemarin kalo gak salah episode 7 sudah ada d mlm mgu,
    tp mlm ini, masih blm ada episode 9, wekekekeke
    iya sich,jung hwannya seiprit bgt nongol,
    cuman.... adegen 'stalker' jung hwan n ucapan selamat malam ..... co cuwit abezzz, jadi nontonx d ulang2

    mungkin penantian sunwoo berakhir d ep.10,mungkin....
    kasian juga ngeliat sunwoo yg sungguh2 menukai bora
    semoga lekas jadian....

    BalasHapus
  4. Aaaa....hazuki please sinopsisnya, semoga moodnya nggak ilang
    Padahal cuma baca sinopsisnya tp gemes banget sama drama ini. Jadi pengen nonton langsung

    BalasHapus
  5. Mbak diupdate yaa soalnya ending hari ini cukup yaaaaa begitulah sangat memuaskan tp menipu lgi sepertinya hahaha

    BalasHapus
  6. sori airin kalo aq nulis kmntr lebay tp bnrn saat ini hati qu bnr2 sedih liat jung hwan jd pngn meluk jung hwan.babak baru d mly antara jung hwan-deok sun-taek yg menang d akhr slmt yg kalah semoga berhati bsr,mski aq dan jung hwan galau bersama.selamat bwt couple yg udh mastiin bora-sun woo slmat tp jln kalian msh pnjng bwt mempertahankan hubngan kalian.yeee akhrnya jung bong jg pny loveline.kpn yah dong ryoung pny loveline jg pst lucu dan unyu2.sumpah mlm ini ga aq bkl ga bsa tdr nyenyak pst kebawa mimpi tampang sedih jung hwan baper....................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja teriak-teriak malam ini * ngarep anak kos ga terganggu HAHAHHAHAH

      PD nim pandai banged yak, banyak tim Taek yang kasian juga sama Jung Hwan negliat dia gitu GAGGAGAGA

      Hapus
  7. Aku lanjut commentnya mbak wkwkwkk yang tentang Jung Hwan minta kissu itu,org2 yg live streaming blg,itu sepertinya tertimpa dengan suaranya Sun Woo maksudnya,ketika Sun Woo ingin kissu dengan Bo Ra,suaranya tertimpa di scene Jung Hwan dan Deok Seon yg tidur bareng itu,tapi mungkin sbaiknya kita tonton saja setelah ada subnya hahaha
    Tentang Deok Seon dan Jung Hwan tidur itu,aku takutnya PD-nim mentroll,ternyata mereka tidur barengan sama Sun Woo,Dong Ryong sama Taek,tapi mungkin saja kenyataannya hanya mereka berdua wkwkwkwk Team Jung Hwan bisa pingsan gr2 lihat adegan itu LOL
    Sedih banget lihat ekspresi Jung Hwan ketika Taek blg dia suka dengan Deok Seon,dia mencoba tetap tersenyum padahal hatinya mungkin hancur atau gelisah tapi aku optimis dengan melihat cara pandang Deok Seon pada Jung Hwan yang semakin lama semakin berbeda.
    Deok Seon selalu melihat Jung Hwan dengan puppy eyes menurutku wkwkwk cara pandang Deok Seon ke Jung Hwan berbeda dengan yang lainnya
    KYAAA semoga berjaya terus untuk OTP ini hihhi
    Ditunggu mbak sinopnya terutama sinop episode 10 ini,tak lupa aku mengucapkan selamat buat Bo Ra sama Sun Woo wkwkw *kayak selamatan nikahan aja*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baca itu,cuma aku excited sama tidur satu selimut itu. Well, aku ngerasa Deok Sun udah mulai suka sama Jung HWan nih, makanya dia senyam senyum pas di telp MI Ok juga KYAAAAAAAa!!!
      Cuma sekarang gimana JH menghadapinya!
      Sepertinya next week bakalan ada ciuman lhooo~

      Hapus
  8. emmmm... ini spoilernya yg nambah, atau tadi tab q yg masalah ya??
    perasaan tadi gak sepanjang ini postingannya...
    apa emg aq yg salah ya.....
    bingung!!!???!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu ga salah kok dan ga ada yang salah HAHAHAAHA
      Tadi minmin posting memang belum full, jadi minmin edit lagi, buat nambah spoiler + gambarnya HAHHAHA

      Hapus
  9. Gak bisa tidur nunggu link donlot hahaha btw kita kita yang team jung hwan agak bisa legaaaaa,

    BalasHapus
  10. *lagi2ketawadevil

    Ky nya JH minta kissu itu mimpi deh... entah mimpinya JH atau DS. Sabar nunggu minggu depan :D

    Taek-ah, maniisss banget senyumnya pas ngaku klu doi suka DS :D

    Airin-ah... ditungguin loohhh sinop ep 9 nyaaa...

    BalasHapus
  11. Kalo aku bilang sih deoksun itu g pernah suka sama taek sbg seorang namja,dia sayang sama taek krn mereka udah sahabatan dari kecil.Deoksun jg g pernah malu2 kalo skinshipan sama taek,itu artinya dia emang g ada rasa apa2.
    Aku pengikut setia reply series dan 88 so far jadi favoritku.
    Dari semua series,aku g pernah nge ship couple manapun,bukan krn apa2 sih..masalahnya drama reply series g pernah munculin tokoh jahat,yg ada tokoh yg cinta female lead dan yg cinta banget sama female lead..haha
    So,aku sih g kawatir nantinya si cewek mau nikah sama siapa krn pasti dia bahagia :))

    BalasHapus
  12. GA SABARR MAU NNTONNNN!!
    JUNGHWAN SEMANGAT YAA PANTANG NYERAHH!! DEOKSON PLEASE TETARIK LAA SAMA JUNGHWAN YG AMAT SANGAT KHARISMATIK BANGET PLEASEE !! #lebay #Pakepemaksaan =)))

    Tp kenapa aku masi ngeras klo Deoksun ke Taek cma nganggap sbagai adik gt yak? Karna emang taek imut banget si ga bisa dipungkiri dia lucuu pengen di elus2 trs peyuk2 ahhahaha

    Dan kyk ny pake deg2an nnton nya mulai dri ep 10 ini dan seterusnya wkwkkww

    BalasHapus
  13. Airin ssi..komen lg nih,ada yg ketinggalan,mian
    Cuma pengen bilang kalo junghwan itu emang charming bgt.Menurutku diantara 4 cowok itu emang dia yg daya tariknya paling gede.
    Si junghwan ini bukan tipikal cowok drama yg ganteng tajir slengekan dingin dan punya masa lalu kelam..haha
    Terus kenapa banyak bgt yg suka sama karakter junghwan?Ini sekedar opini doang ya..jd alasenya adl krn tokoh junghwan ini paling mendekati nyata.Tampang pas pasan,tajirnya jg masuk akal,nakalnya wajar..mungkin dia bikin kita inget sama cowok2 tetangga atau temen2 di sekitar kita..makanya keliatan kaya akrab bgt tiap liat junghwan di drama.Dan ini faktor yg paling penting,kadang kita suka sama orang bukan krn gantengnya atau aspek lainya..tapi cukup krn kita terbiasa ketemu/liat dia,terus kita mikir deh "ni orang kalo diliat oke juga".Itulah alasan aku yg paling kuat utk menjelaskan fenomena junghwan,krn kita sering liat orang macem junghwan di dunia nyata.

    Mian lg ya kalo postingnya kepanjangan dan rempong :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setuju banget sama kmu hihihi,mmg betul tuh,aku jg bingung kenapa bisa suka dgn karakter Jung Hwan aplgi diperanin sama Ryu Jun Yeol yg gantengnya pas2an,dan di Reply,dia kaya juga mmg masuk akal juga.Setuju juga dengan apa yg kmu blg ttg kalau kita terbiasa ketemu seseorang,lama2 jdi ada rasa hihihi

      Hapus
  14. Kyknya duekson di ep 11 mulai tertarik sama junghwan mulai membuka hatinya..cmn junghwan bkln jaga jarak sama duekson krna junghwan tau klau taek suka duekson.. tpi duekson gk tahu tentang taek yg suka duekson...

    BalasHapus
  15. Blh tambah komen yah.gmn kalo deok sun qt kloning jd 2 jd jung hwan sm taek sm2 kbgian.jjr aq kan cinta mati sm jung hwan tp mikirin kalo taek patah hati jd ga tega.liat jung hwan yang tsunandare aza kalo pth hati ky gtu gmn melas nya tmpng taek kalo dy yg pth hati.sumpah ini dilema sprt mkn buah simanalagi.but hrs jung hwan dong jd swmi kalo ga liat aza sw-nim ane kirimn apa dr banten

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salah..tipikal cowok macem junghwan ini keliatan strong diluar..tapi hatinya mana tau.
      Banyak contoh cowok drama korea yg begini kok..inget choi young do?Dari luar keliatan gahar kaya gunung berapi,tp apa daya kalo udah masalah eun sang dia juga merana..
      Kalo junghwan patah hati kayanya bakal lebih patah daripada taek.Poor junghwan

      Hapus
  16. Okeee...tarik napaass....trus buang lewat mulut Jung Hwan akakakakkaakaka

    Kalem Airin, kalem.....PD-nim Reply the series kan emang gitu. Doyannya
    menggundah-gulana kan hati team yg bakal jadi suami lead female-nya......

    Bagus klo Taek udh memproklamirkan cintanya. Biarkan skrg dia tertawa lepas....tapi kelak akan menangis di gatis finish hoahoahoahoahoa...*disambit mijon sama team Taek*

    Jung Hwan, kuatkan mentalmu. Kami tunggu bukti cintamu pd Duk Sun di ep minggu depan.

    Umm...boleh pesen kan?Kisseu-nya rada lamaan yah...mumpung Duk Sun lg bobok cantik. Ajja...ajja...fightiing! LOL

    Gumawo Airin buat spoilernya ;)

    BalasHapus
  17. Waaah kayaknya udah mau ada adegan kissing, entah siapa yang kissing, keliatan kok deok sun udah mikirin jung hwan, sekarang udah real taek suka sama deok sun, tinggal perasaan deok sun + jelimetnya cinta segitiga itu, antara persahabatan dan cinta, aku team taek, tapi liat jung hwan pas denger pengakuan taek, aku mau nangis beneran, mukanya itu looooh, nyesek + kaget dan nyoba untuk senyum, pengen banget ada loveline si dongryong, masa cuma dia yang gak ada, jung bong aja ada, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... nyeseeekkk bangeett.
      Yang pasti dia nda nyangka lah, seorang taek yg nyalain walkman aj nda bisa, dengan lempengnya ngaku suka duk sun.

      Ah iya... si penasehat dong ryong, apa emang nda kebagian kisah cinta yaa... hehe

      Hapus
  18. Kpn sinopsis ep 9 sma 10 dibuat?
    udah ga sabarr

    BalasHapus
  19. Menurut aku sih episode minggu depan itu kayaknya deok sun itu mulai berani memperlihatkan perasaannya sama jung hwan karena kalo aku liat previewnya, deok sun itu ngomong sama jung hwan tapi jung hwan nganggepinnya cuek banget T__T

    BalasHapus
  20. barusan nonton yg ep.10, bora dan sunwoo emg jadian,
    tapi sunwoo masih sopan bgt, kiss aja permisi dulu, wekwekewek

    kayax minggu depan emg ada kissnya, tapi sepertinya untuk pasangan sunwoo dan bora dech, doksun n junghwan mungkin ep.13.... hahahahaha
    kan ep.8 udah lewat.....

    BalasHapus
  21. oohh lagu d akhir drama aq tau... waktu itu penyanyinya jadi tamu d running man.....

    BalasHapus
  22. bener gak ya review akhir itu...
    tapi sarung bantalnya emg punya bora,

    bisa dbandingkan dgn scene doksun n bora berbaring
    setelah doksun bilang k jung hwan mau kencan dan setelah bora pulang nonton bareng sunwoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantal emg punya bora, tapi selimut sama alas nya punya jung hwan deh klo engk salah.

      Hapus
  23. kalo song openning itu rasanya pernah dengar dmana yaaa?????
    baram....angin....

    lupa, dengarx dmana....

    BalasHapus
  24. MVP di episode 10 adalah Jungbong dengan umbrella scene-nya hahahaha. Sumpah ngakak banget

    BalasHapus
  25. hihihi.. sbnerny awalny aq gx pnya jagoan d r88 ni.. trserah deoksun ma jungpal ato taek ayo shinwoo.. tp stlh ngikutin.. jd prefer jungpal.. krna aq g rela klo bogum da adgan kisu" hyeri (*gra" shiperin dy ma irene akibat music bank) 😅 hihihi
    jd maw gmaw.. jd tim junghwan de..

    n sbnerny klo liat komen org".. yg tim junghwan.. pd blg jgn smpe dy jd chilbong k2.. n tim taek jg pgenny jgn smpe taek jd chilbong k2... hahaha.. :D
    jd sbnrny ending ma dpapun disany jd chilbong k2.. n slh satu tim psti ptah hati.. hahahs..

    jd mgkin biar g da chilbong k2... jungpal ma deoksun.. trs taek tiba" pny psangan laen yaitu Irene red velvet jd cameo 😂😂 jd adil.. hihihi

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts