Selasa, 01 Desember 2015

[Trivia] Reply 1988: The Meaning of Pink Gloves


Aku membaca sebuah teori menarik dari DC yang diterjemahkan oleh salah satu fans di forum soompi.
aku membaca teori itu semalam, tengah malam dimana semua udah pada tidur dan aku ketawa & teriak sendiri membacanya!!!
Tiba-tiba aku merasa dadaku lapang dan mulai senyam senyum lagi. Aku bersyukur ada yang berfikiran seperti teori itu LOL.


Aku menamakan ini teori Sarung Tangan Pink!
Karena ini berhubungan dengan sarung tangan pink milik Deok Sun. Dari pada teori, mungkin lebih tepat dinamakan 'sebuah kemungkinan' atau sejenisnya, karena ini hanya tebakan fans korea, namun, tebakannya ini bisa saja benar dan aku merasa kalau itu mungkin saja.
Oleh karena itu aku mau menuliskan teorinya dalam postingan ini.
Mungkin sudah ada yang baca teorinya di soompi, so? Bagaimana pendapatmu?

Ini hanya ringkasan dari teori yang dituliskan oleh mint di DC Gall : http://gall.dcinside.com/board/view/?id=reply1988&no=128728&page=1&exception_mode=recommendx
Dan teori ini diterjemahkan ke dalam bahasa inggris oleh einYoshiChan  di forum soompi.

Aku sudah pernah menuliskan di postingan sebelumnya, kalau aku sangat kesal saat Deok Sun ragu memilih 2 sarung tangan dilacinya : sarung tangan pink dari Taek dan sarung tangan pink dari Jung Hwan (yang berjari-jari).
Dan kita semua tahu kalau Deok Sun akhirnya mengakhiri keraguannya dengan memilih sarung tangan dari Taek.

Jung Hwan memberikan sepasang sarung tangan pink muda pada Deok Sun sebagai hadiah natal. Kita semua tahu kenapa dia memberikannya, well, he loves Deok Sun.
Saat adegan didalam bus, Deok Sun diam saja sambil mendengarkan musik dari walkmannya, ia mungkin terlihat menikmati musiknya tapi sebenarnya ia sedang memikirkan alasan : Kenapa Jung Hwan datang ke MC Donalds meski ia marah saat di telpon (buktinya saat Deok Sun menjauhkan telpon dari telinganya) dan bahkan memperlakukan teman-temannya dengan baik. Saat di MC Donalds, Deok Sun langsung ke toilet setelah diomeli juga kan? Nah, disana kemungkinan besar dia juga berfikir hal yang sama.

 
Dia masih belum menemukan jawabannya, makanya didalam bus ia juga berfikir. Itu sebabnya saat Jung Hwan mengambil earphone dari telinganya, dia tidak menanyakan apa-apa dan hanya melihat dengan shock, kenapa Jung Hwan melakukan hal itu.
Keduanya sudah bersama-sama sejak lahir atau setidaknya sejak kecil, Deok Sun tahu betul bagaimana sifat Jung Hwan dan bahkan ia memanggilnya Gae Jung Pal, sering marah-marah, suaranya keras, tidak suka diganggu dan cuek. Tentu saja Deok Sun akan berfikir kenapa tiba-tiba Jung Hwan jadi berubah seperti itu. Dia bertanya-tanya kenapa Gae Jung Pal jadi bersikap baik padanya.

Saat Deok Sun dan Jung Hwan menonton TV di kamar Taek, Deok Sun mengatakan kalau dia juga ingin sarung tangan pink seperti Lee Mi Yeon.
Jelas kita lihat kalau Jung Hwan mengejeknya dan mengatakan sarung tangan itu terlihat bagus karena Lee Mi Yeon yang memakainya.
Saat adegan di bus, kita melihat kalau Jung Hwan memperhatikan tangan Deok Sun yang bergerak mengikuti irama musik, diam-diam ia memperhatikannya dan kemudian ia tersenyum manis.
Kemungkinan saat itu Jung Hwan berfikir kalau cuaca akan semakin dingin memasuki musim dingin, Deok Sun tidak punya sarung tangan, seperti hari itu dia keluar tanpa sarung tangan, jadi ia tersenyum dan teringat kalau Deok Sun ingin sarung tangan, dan karena alasan itu lah ia memberikan sarung tangan sebagai hadiah natal.
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa!!! Ternyata makna-nya panjang banged yak!!!

Nah, masalah berikutnya adalah, kenapa Jung Hwan membeli sarung tangan dengan 5 jari???? (ngerti kan maksudnya, yang mana sarung tangan TAek dan mana sarung tangan Jung Hwan HAHAHHAA)

Si penulis mengatakan kemungkinan itu karena Jung Hwan ingin memberikan pesan tersembunyi alias kode-kode, bahwa Jung HWan tidak melihatnya sebagai teman masa kecil lagi, melainkan seorang wanita cantik sekarang.
Kok Bisa? Nah, Jung Hwan menyukai Lee Mi Yeon, ia selalu mengatakan kalau Lee mi Yeon itu cantik dan cantik. Sarung tangan yang dirajut Lee Mi Yeon dalam drama itu adalah sarung tangan berjari. Karena itu ia memutuskan membeli yang model seperti itu, artinya sekarang ia menganggap Deok Sun seperti Lee Mi Yeon, baginya. Wanita cantik yang ia sukai.

Saat Deok Sun menyadari hadiah natal itu dari Jung Hwan, ia terlihat terkejut dan berfikir, ia mulai bertanya-tanya dalam hati, Kenapa Jung Hwan memberikannya hadiah natal di tahun ini. MENGAPA HANYA MEMBERIKANNYA PADANYA?!
Tapi pada akhirnya, meski ia masih bertanya-tanya, ia justru mencobanya di depan cermin dan terlihat bahagia.
Kenapa Deok Sun diam saja? Kenapa dia tidak mengungkit menanyakan : KENAPA KAU MEMBERIKU HADIAH NATAL?! dan bahkan Deok Sun tidak mengungkit itu sama sekali. Deok Sun dalam diamnya menyimpan semuanya.

Saat epiosde 8, kita melihat Deok Sun ragu mau menggunakan sarung tangan yang mana, apakah yang diberikan Taek atau Jung Hwan.
Ia terlihat berfikir sebentar dan akhirnya memilih sarung tangan yang diberikan Taek.
KENAPA dia memilih sarung tangan dari Taek?????

Pertama, karena hal ini akan mudah dijelaskan. Jika seandainya ada yang bertanya : kau dapat hadiah sarung tangan itu dari siapa?
Deok Sun akan mudah menjawab kalau itu hadiah dari Taek, dari game manitto, Taek sebagai secret santanya.
Toh, tidak akan ada yang penasaran kenapa Taek memberikannya, entah ada perasaan lain atau tidak, yang jelas kalau ditanya ya jawab aja hadiah game manitto.
Kedua, jika Deok Sun menggunakan hadiah dari Jung Hwan, maka itu akan mempunyai arti lain lagi. Kalau ada yang bertanya, maka ia akan sulit menjawab, jika dia bilang itu hadiah natal, akan ada pertanyaan lain, Kenapa Jung Hwan memberinya hadiah natal dan masalah akan panjang.
Karena itu Deok Sun tidak memakai sarung tangan dari Jung Hwan.

Dan hal itu akan memberi spekulasi baru, bahwa sebenarnya Deok Sun TAHU kalau Jung Hwan menyukainya!
Jika dia tidak tahu, tidak mungkin dia merasa terbebani memakai hadiah dari Jung Hwan kan? Toh keduanya sama-sama hadiah.
Deok Sun hanya mencoba untuk menyangkal perasaan itu. Ia tahu kalau Jung Hwan bersikap baik padanya mungkin karena meyukainya, tapi melihat dari sikap Jung Hwan selama ini padanya, dia jadi ragu. Karenanya dia menyangkal, Ah, ga mungkin Gae Jungpal suka sama aku.

Bukti lainnya, selama ini Deok Sun selalu diam saja dengan semua kejadian bersama Jung Hwan, alias dia kelihatan ga kepikiran hal itu atau terlihat menganggap hal itu biasa atau ga peduli.
Saat adegan dalam bus, saat Jung Hwan menunggunya saat hujan, saat Jung Hwan memberinya payung saat dia kehujanan, adegan terjebak di gang kecil, Deok Sun sama sekali tidak pernah membahasnya lagi.
Dia tidak sebodoh itu kan? Dia gadis 18 tahun yang tahu mencintai juga, jadi dia ga mungkin sebodoh itu kalau dia ga tahu perasaan JUng Hwan padanya.
Pasti disudut hatinya dia menggunakan kata 'mungkin' hanya saja, dia belum mengakuinya karena ragu.

Kenapa?
Karena Deok Sun baru saja patah hati dan kecewa karena Sun Woo.
Bahkan saat teman-temannya mengatakan kemungkinan kalau Jung HWan menyukainya, Deok Sun menolak habis-habisan, karena dia masih trauma. Karena dulu, gegara perkataan teman-temannya lah dia pikir Sun Woo suka padanya, ujung-ujungnya dia patah hati.
Jadi kali ini, dia tidak mau lagi terlalu berharap.
Saat ia menyukai Sun Woo, Deok Sun menunjukkan dengan agresif, dan saat dia membenci Sun Woo, Deok Sun tidak segan-segan menunjukkannya juga!
TApi kenapa dalam kasus Jung Hwan dia diam saja?

Seperti yang aku bilang, karena dia trauma.
Saat ia berfikir Sun Woo menyukainya, Deok Sun juga mendapat banyak petunjuk dan tanda-tanda kalau Sun Woo memang suka padanya. TApi ternyata Sun Woo malah menyukai kakaknya.
Jadi meskipun temannya mengatakan 100% Jung Hwan menyukainya, Deok Sun tidak mau percaya lagi, karena dia tidak mau sakit hati lagi.

Tapi Deok Sun tentu saja yang paling tahu tentang hal itu. Meskipun ia bodoh dalam pelajaran, tapi sebagai seorang remaja 18 tahun, dia tidak mungkin tidak merasakannya.
Ia tahu dan masih menyimpan untuk memastikannya dulu.
Jung Hwan sendiri frustasi karena Deok Sun tidak sadar-sadar, Jung HWan tidak mau mengatakan karena ia ingin Deok Sun sendiri yang sadar, dia ingin Deok Sun membalas perasaannya karena Deok Sun merasakan hal yang sama.
Dia tidak ingin Deok Sun terbebani kalau dia mengaku, atau suka karena ada yang bilang suka. HAHHAHAAHA.

Nah, ada fans yang mengatakan juga kalau sebenarnya, sebelum menyukai Sun Woo, Deok Sun itu menyukai Jung Hwan terlebih dahulu.
Teorinya, Deok Sun sudah lama menyukai Jung Hwan, karenanya saat adegan nonton film di episode 1, dia maah-marah ke Jung Hwan.
Sifat Jung Hwan, kita semua tahu, bagaimana usilnya dia, pemarah dan bla bla bla, jadi, mungkin Deok Sun masih ragu dan bingung kenapa dia menyukai pria seperti itu, dan lagi, ia tidak mengaku karena pasti akan jadi bahan ejekan. Karena itu Deok Sun menyerah bahkan sebelum memulai.
Saat itu lah baru dia mendapat pencerahan saat temannya mengatakan Sun Woo menyukainya, dan perhatian Deok Sun langsung teralih.

Tapi perasaan itu sudah lama terkubur, mungkin Deok Sun menyukainya saat mereka masih SMP atau SD, karena itu, saat adegan Jung Hwan melindungi Deok Sun di bus, Deok Sun terlihat tersenyum kecil, ia juga tidak menanyakan apa-apa lebih lanjut.
DAn saat adegan Jung HWan menjemputnya dan memberikan payung malam itu, Deok Sun tampak terkejut juga, saat melepas earphone di bus, dia juga terkejut. Deok Sun tahu. Tapi dia masih menyimpannya dalam hati, sampai dia benar-benar yakin. Dia tidak mau patah hati lagi.

Nah tentang siapa yang disukai Deok Sun dalam diarinya,  sampai sekarang aku masih percaya itu Sun Woo, tapi semalam ada yang bilang bagaimana kalau itu bukan Sun Woo, melainkan Jung Hwan?
Bagaimana kalau seseorang yang ditulis Deok Sun dalam diarinya adalah Jung Hwan?
Itu bisa menjadi sebuah kemungkinan juga, karena seingatku Bo Ra tidak pernah mengatakan nama siapa-siapa, jadi kita masih belum tahu kalau itu adalah Sun Woo. Iya kan?
Aku juga baru kepikiran jadinya, hmmm, semisalkan ternyata itu diari lama dan yang ditulis Deok Sun dalah Jung Hwan, plot twist PD-nim emang KEREN!!! HAHAHAHH

Reply 1988 ini lebih mirip Reply 1997, karena disini yang kita tahu adalah perasaan si pria, bukan dari sisi si wanita LOL.
Aku suka banged sama teori-teori di soompi, LOL, pengin aku terjemahin semua tapiiiiii....
Sampai disini dulu postingan kali ini, sampai jumpa di teori berikutnya Kekekekeke

Share:

21 komentar:

  1. Salut sama netizen yang benar-benar mikirin berbagai kemungkinan waktu nonton #Reply1988 (y) Seri Reply 1988 ini bagiku emang benar-benar digarap maksimal dgn alur semengalir mungkin hingga bahkan kita terkadang baru menyadari kalo ada kode-kode khusus yang bisa jadi petunjuk setiap kali nonton episodenya..SWH PD-nim, writer, crue dan semua cast emang luar biasa!! Jjang!! Daebak!! (o^^)o
    Seneng banget Hazuki-chan antusias banget sama Reply 1988, ga banyak ketemu yang se-hype kamu dan yg lain sesama netizen jadinya aku pas kepo dpt info2 tiap hari *efek ngeracun di dunia nyata belom berdampak*
    Mau main ke forum naver atau soompi bahasa Koreaku masih level PAUD..hahaaa..jadi kalo ada kabar2 atao heboh di forum pulisss diupdate jaaa..gomawo!! :))

    BalasHapus
  2. Setiap hari ngecek apakah ada postingan baru ttg Reply 1988 hihihihi suka banget sama teori2 ttg reply kali ini,spertinya para fans reply itu teliti banget hahaha aku aja gak kepikiran sampai sana ttg arti sarung tangan pink itu atau diari Deok Seon,kalau sampai memang bner dlu Deok Seon pernah suka dgn Jung Hwan brarti benar2 plot twist!!!Kyaaaa *ikutin gaya teriak mbak hazuki* wkwkwkwk

    Ditunggu lgi mbak teori barunya selagi menunggu episode 9 nanti gomawoo mbakk

    BalasHapus
  3. Aku udah baca teorinya di Soompi tapi aku cuma nangkep beberapa halxD makanya aku senang banget klo ada yang nerjemahin teori ini... makasih yaaa kakkk..
    Iya setuju, Duksun pasti mikir dalem2 ttg perlakuan Junghwan sama dia. Aku yakin, kalau Duksun ternyata juga menyukai Junghwan, bakal ada adegan2 ttg perasaan/pikiran Duksun ttg Junghwan. Semoga ada... Dan aku penasaran bgt siapa yg nyatain perasaan terlebih dulu? Bagaimana bisa Duksun-Junghwan bisa menikah? (Kalau Junghwan memang 'the husband')

    BalasHapus
  4. Makasih banget hazukiiiiiiii jadi tau deh teori2 yg kemungkinan ga terlihat jelas dgn mata hahaha
    Tiap hari cek blog buat cari trivia2 baru ttg #reply88 daebaaaaaaak bangetlah kalo sampe semua hal itu terjadi. Konsep segala macamnya daebak salut !!!
    Hwaiting hazuki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ouhhh iyaaaa jadi penasaran nih sama trivia2 reply 94 duli. Kalo boleh tau hazuki pernah nulisin di blog ini juga ngga ? Kalo pernah ngebahas minta linknya dong :)
      Soalnya penasaran sama maksud dari boneka taz mania coklat hahah

      Hapus
  5. Terimkasih mba airin udah bikin BTSnya ^^
    Semoga deok sun dan jung hwan bisa bersatu!!! Fighthing!!!

    BalasHapus
  6. aduh makasi banget ya kak udah nerjemahinnya, kayak fans reply itu loyal banget yaaa dari reply 1994 1997 1988
    aku juga sekarang sydrome banget sama drama ini meski kata temanku ini drama jadul tapi mereka gaktau seberapa excitednnya drama ini!
    dan jujur aja ya sepertinya teori ini menuju kebenaran
    kenapa? karna hadiah sarung tgn itu kalau dikasi sama orang bukan karna sebagai pemberian wajib atau game pasti mikir makenya karna kan sayang bgt dan kita belum tau alasannya dia berikan klu gak dikasih langsung.
    karna takut dikirain kepedeean bener gak sih?
    terus di epi 1 deoksun kenapa teriak nya sama junghwan? kenapa gak sama dongryong atau sunwoo? karena cewe yg suka diam diam ama cowo yg memang dekat sama dia pasti cari perhatian sama tuh cowo teriak teriak gaje lah suara cempreng dikeluarkan lah, dan aku paling berkesan adalah setiap apa yg mau ditunjukin ( seperti latihan yg pas pembawa papan madagaskar) pasti junghwan yg pertama lihat dia, terus jodohnya reply 1988 ini adalah tetangganya deoksun tapi tetangga yg paling dekat dgn rumah deoksun adalah rumah junghwan
    aduh jadi komen panjang lebar gini pokoknya selalu mendukung junghwan deoksun deh.

    BalasHapus
  7. kadang sesuatu yg sangat/paling berharga, akan dsimpan baik2
    mgkn itu maksud doksun lebih memilih memakai sarung tangan taek dari pad punya jung hwan

    jadi karna pemberian jung hwan sangat istimewa, makanya dsimpan dgn baik
    mgkn make nya nunggu ngedate
    yuuuhuu

    BalasHapus
  8. Menurutku yg disukai deok sun pertama kali itu jung hwan karena diari ma cokolat itu tyang sebelum tmen deok sun blg sun woo suka deok dun...

    BalasHapus
  9. Thanks bgt setiap hr post Reply 1988. Tp sedih bgt d post sebelumnya ttg ep akhr d tunda... bkn krna trtunda tp kenapa dah ngomong ep terakhr padhl bru tyang bru ep 8...

    BalasHapus
  10. Aku suka banget sama site ini. aku selalu download raw, dan karena nggak terlalu paham, aku pasti selalu baca sinopsis disini hoho. Aku sampai buka ulang episode 2 ttg coklat dan diary itu. Aku baru sadar Deokseon ngasih coklat ke tas Sunwoo sih. Tapi terungkao kalo tas Junghwan kedudukan Jinjoo. Mungkin aja dia salah masukin coklat karena dikira tas junghwan. Aku seneng banget akhirnya terungkap teori deokseon suka junghwan. Jadi junghwan nggak bertepuk sebelah tangan dong horeeeeeeeee!!!

    BalasHapus
  11. Airin pst udh nonton bts antara hyeri sm PBG.knp hati ini rasa nya sakit yah (lebay).rasanya pengn kill my self kok bsa mereka jg pny chamistry ky gtu jd kepikiran perasan RYJ .yaaaak lebay maksimal nih,apalagi ngebayangin ep 9 dan seterusnya bkl bnyk scne antara deok sun taek jd tambah ga rela liat jyng hwan ku syang terluka.krn katanya bkl ada scene antara ds-tk d pantai waduh curang sw-nim nya kalo bwt mereka d cariin tmpt yg romantis tp kalo bwt ds-jh cm d lingkungan mereka aza.ga adil,ga rela pokok nya aq sebeeelll dan bkl marah bsr kalo mpe bkn jung hwan yg jd suami deok sun.apa perlu k banten bwt bkn sw-nim jd in jh suami ds

    BalasHapus
    Balasan
    1. This comment has been removed by the author.

      Hapus
    2. Maaf sy mah sebenarnya gaptek jd ga tau caranya nge bagi link.minta sm airin aza dy pst tau soalnya sy liat itu soompi sy tau soompi jg dr airin krn ska k blog ini

      Hapus
  12. Haha semuanya tergila gila smaa Jung Hwan... I love Jung Hwan... I love Reply... PD nim & SW nim silahkan siapkan seri Reply selanjutnya... kekeke...

    BalasHapus
  13. Menurutku udah jelas banget siapa future husband dukseon. Di ep.6 cuma junghwan yg tau waktu dia ditolak sama sunwoo, dukseon suka kirim postcard ke radio. trus scene 2015 suaminya tau klo dukseon pernah ditolak sunwoo dan dukseon suka kirim postcard. trus suaminya bilang "apa yg tdk kutau darimu" siapa lagi yg dulunya suka dukseon diam-diam dan care banget sama dia.
    Di antara 4 sahabatnya, dukseon paling suka mukul2 junghwan kan. scene 2015 di ep.2 dukseon ga segan2 mukul suaminya. lol.

    #TEAMJUNGHWAN HEREEEE

    BalasHapus
  14. waaah gila nih teorinya hahahaha :D but i enjoy it :D
    bener2 ngasih angin segar buat team junghwan abis baca ini. haha. abis frustasi banget sm Junghwan di 4 episode terakhir dari episode 11-14. yaah ep 14 blm nonton cm baca recap nya di forum soompi, semua fans pada kesel sm progress loveline JH-DS-TK jd ikutan gemes sama junghwan. semoga teori2 dari teamjunghwan benar adanya :D

    tp kyknya deoksun percaya first love nya sunwoo deh. apalagi soal coklat itu kan bener2 ditaruh di tas sunwoo dan Mi Ok - Jo Hyun bilang ke Deoksun kalo Sunwoo suka Deoksun itu bulan agustus. sedangkan Deoksun ngasih coklat itu bulan septembernya.

    BalasHapus
  15. Betul mim menurut aku juga kalo emang deoksun nulis di diary nya dia suka sama siapa dan kakanya baca itu ga mungkin sunwoo. Kalo emang kakaknya tau deoksun suka sama sunwoo dia ga akan nerima sunwoo semudah itu. Pasti bora ragu kalo emang bora tau deoksun suka sama sunwoo.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts