Tuesday, 8 December 2015

[Picture] Reply 1988 Behind The Scene Part 5


Behind The Scene lagi~
Aku suka TVN merilis BTS Reply 1988 setiap minggu, meskipun hanya 4 menit aja, tapi cukup hangat melihat kebersamaan mereka dibelakang layar.
Tapi tentu saja, sebagai Tim Jung Hwan, aku agak kecewa karena di BTS kali ini, Jung Hwan dan Deok Sun hanya tampil sebentar saja, 12 detik *nangis darah.

Tapi Park Bo Gum dan Hyeri scene-nya agak panjang. Mana romantis lagi berdua, AAAAAAAA.
Bo Gum kayaknya suka banged menggoda Hyeri dan Hyeri juga mau-mau aja, AAAAA, dibelakang layar mereka cocok banged, aku ga bisa tidak menyukai couple ini :)
Padahal aku pengen ship Joon Yeol Oppa dan Hyeri di real life.

Okey, ini video BTS terbaru Reply 1988.
Ada BTS manis Maggie Cheung & Jung Bong Oppa, Sun Woo & Bo Ra, Taek & Sun, Jung Hwan & Deok Sun :)



Cute ScreencaputeFrom BTS

Dibalik layar, Mi Ok dan Jung Bong Oppa akrab banged, chemistry-nya dapet!
BTS ini paling lama adegan mereka berdua, pas scene hujan-hujanan itu tentu saja.
Kalau aku jadi Mi Ok aku yakin akan jadi banyak NG, karena Jung Bong lucu banged pas adegan itu, akhirnya Mi Ok ga tahan dan ketawa HAHAAHHAHA.

Jadi mereka sengaja membuat scene itu mirip dengan scene Kang Dong Won di Temptation of Wolves.
Pokoknya mulut Jung Gong harus mirip, bahkan tim produksi mengecek scene aslinya, dan begitu pas, akhirnya jadi deh yang kayak episode 10. LOL
BAhkan Jung Bong dan Mi Ok aja ketawa-ketawa melihat scene mereka sendiri.

Keduanya akrab banged, sampai pelukan gini. OMG!
Shipper baru, aku harap mereka akan berjodoh, baik itu di kehidupan nyata ataupun drama. HAHHAHAHAHAHAHA.

Scene Ryu Hye Young dan Go Kyung Pyo di kedai saat makan.
Mereka banyak ngobrolnya, aku agak kurang paham tapi intinya Ryu Hye Young bilang ia ingin scene mereka menjadi romantis.
Go Kyung Pyo tipe kalem juga ternyata, dia ga banyak menggoda.
Malahan Hye Young yang sibuk bicara sambil senyam senyum.

 
Go Kyung Pyo perhatian banged sama Hye Young.
Pas adegan Bo Ra harus lari ngos-ngosan ke tempat konser, Hye Young beneran lari sampai nafasnya sesak dan Kyung Pyo membantunya, mengambilkan minum dan juga memperbaiki rambutnya.
KYAAAAAAAAAAAAAAAAa!!!
Pokoknya keduanya sangat akrab di lokasi syuting, aku melihat Kyung Pyo seperti Oppa yang menjaga dongsaeng-nya dengan baik.

FYI, Kyung Pyo dan Hye Young sudah kenal sejak lama, kalau aku ga salah mereka masuk ke Universitas yang sama. Jadi mereka memang sunbae-hoobae.
Kita bisa men-ship keduanya di kehidupan nyata! YAi!

Scene ini pas di Hotel di China, yang sebenarnya syutingnya di Korea sih.
Hyeri lagi mencoba adegan pas dia ngomong sama resepsionis dengan gaya lucu, dia aja ga tahan dan ketawa.
Aku sedikit ngerti pas dia bilang dia takut kalau adegannya ga lucu, jadi dia sedikit khawatir dengan pemirsa. Hihihihihi. Lucu kok :)

Hyeri nyoba adegan ini lagi dan aku malah fokus sama Ajusshi yang dibelakang. HAHAAHAHHAHAHA. Dia ketawa ngeliar Hyeri ngomong sama resepsionis pake bahasa isyarat.
Hyeri juga nanya sama resepsionisnya dan resepsionisnya bilang kalau Hyeri melakukannya dengan baik.

Nah ini nih yang buat mulut aku terbuka lebar. HHAHAHAHAHHA.
Bo Gum menggoda Hyeri dan membuatnya berputar-putar dan memeluknya dari belakang. Akhhhh. Romantis banged.
Hyeri ketawa-ketawa pula, menikmatinya.

Saat kameramen meminta mereka mencontohkan adegan mereka, Bo Gum menggoda lagi, bukannya meluk lengan Hyeri, malah kepala Hyeri yang dijatuhkan ke dada Bo Gum.
Hyeri aja jadi shock, Bo Gum malah ketawa-ketawa.
Hyeri marah dan mencekik Bo Gum LOL.
Cekikan sayang tuh.
Mereka berdua lucu banged deh. Skinship mulu!
*nangis dibawah kasur

Hyeri dan Joon Yeol menggoda Shin PD untuk memberitahukan mereka siapa yang bakal jadi suami Deok Sun. Deok Sun aja belum tahu HAHHAHAHHAHAH.
Mereka membuat aegyo lucu, aku fokusnya sama Joon Yeol Oppa, hahahaahha.
Seneng banged melihat Hyeri melingkarkan lengannya di lengan Oppa.
KYAAAAAAAAAAAA!!!

Sumpah, meski cuma beberapa detik, keduanya lucu banged!
Akh! Seandainya lebih banyak lagi adegan BTS keduanya :)
Aku berdoa untuk episode special seperti di Reply 1994 lalu :)

Oke!
Tonton terus Reply 1988.
Tetap bersama clover blossoms dan ajak teman-teman kalian nonton Reply 1988 biar jadi populer di Indonesia juga Hehhehhheheehhe.
Tapi agak sulit sih, karena penonton indo banyak yang suka cowok ganteng. LOL.

Keep pray for our couple :)


Share:

15 comments:

  1. Aku uda liat BTS yg dirilis barusan sedih cuman 12 detik doang tp bermakna bagi Team Jung Hwan wkwkwk aku salut sama Reply series karena Shin PD merahasiakan siapa suaminya atau endingnya gimana wkwkwk apa para castnya gak stress tuh mikirin siapa diantara mereka yg ada love line,sighhh Shin PD ini suka menyiksa nih wkwkwkwk joking

    ReplyDelete
  2. Sy pikir, hanya sedikit orang yg menonton drama baik jepun & korea dengan fokus ke script, tema & alur.
    Kebanyakan liat aktor aktris nya dl. Cakep cantik apa nda. Enak diliat apa nda. Yah, nda ad yang ngelarang sih... tp sy mah termasuk golongan yg sedikit itu. Menikmati cerita, aktor aktrisnya nilai tambahan aj.

    Reply88 ini hangat. Lebih membumi & kisahnya masuk akal. Semua emosi ketangkep, walaupun cuma baca sinopsisnya dimari :)

    Bosan juga sih tema chaebol.. gampang ketebak endingnya. haghaghag..

    ReplyDelete
  3. Sedih ngeliat sinetron indonesia... gak ada apa2nya sama sekali ama cerita2 unik dramkor... sumpah yg bikin reply seri tuh keren bgt... simple live tapi justru itu yg bikin kita gak bosen nontonnya... pokoknya daebak deh... airin jaaaaang!!!! 😊☺😀

    ReplyDelete
  4. Eits, reply 88 udh terkenal lho di indonesia. Dan rata2 mereka pertama suka Taek, eh lama2 suka Junghwan. Membuktikan kalo nggak selamanya yg ganteng itu yg laku haha. Btw, terimakasih lho mau mem-post sinopsis, trivia, spoiler, dan beberapa fakta tentang Joonyeol oppa. Fighting!

    ReplyDelete
  5. sering bgt kasusnya temen non-kdramaers, pas kita udah dower mulutnya buat promosiin drama bagus, especially rep88, trus mereka komplain kok pemainnya ga famous? kok ceritanya jadul gitu? cewe nya kok jelek sih? ini yg main siapa gue ga ada yg kenal?
    .... come on guys, just enjoy the show 😥
    quality tuh bukan dari cover tapi isi nya.
    apalagi sekarang byk drama yg pemainnya aduhay tapi ratingnya jeblok, komen netizen juga pedes sama alur dan aktingnya. *no sebut merek :v*
    tapi ya kembali lagi sama selera masing-masing hehe. semoga rakyat Indonesia semakin kritis sama tontonannya ^^

    ReplyDelete
  6. Aku suka sekali sm ceritax n n n n n gak nyangka kok jd suka cm jung hwan juga haaaa

    ReplyDelete
  7. Haha...bener kan tebakan ak scene jung bong mirip filmnya kang dong won..pdhl ak ga liat videonya...senyumnya jung bong itu loh....mengingatkanku sm KDW.

    ReplyDelete
  8. Kim Jung Hwan ganteng ko min .. apalagi klo lgi senyum ... *melted ... hahaha

    ReplyDelete
  9. Airin kok ga sklian sm v app hyeri kan d sna ada joon yeol lucu ngegodain hyeri.tp knp hyeri tu kalo dkt joon yeol kok lady like jgn2 d real life something happen wiht them.cara nya gigit jari kaya malu2 gmn gtu.apa udh syuting bagian kissu yah(jadi baper)

    ReplyDelete
  10. aq suka drama ini,,, jalan ceritanya bagus,, benar2 realita bgt kisah nya,,,thx buat yg kerjain sinopsis and BTS nya,,

    ReplyDelete
  11. Selama ini cuman jadi silent reader,..merasa bersalah kalo gak bilang terimakasih sama yang punya blog ini,,rajin update tentang reply 1988 dan juga ryu jun yeol.. thank you

    ReplyDelete
  12. Justru blog begini yang bisa bikin Reply 1988 terkenal hehehe. Haaah aku juga salah satu dari minoritas. Dimana visual cast bukanlah segalanya. Secakep apapun castnya kalo ceritanya ga menarik... Ga aku tonton sampe abis :v beda sama temen2 yang kalo-castnya-jelek-aku-gamau-nonton /cih /plak
    tapi iniiiiii Reply 1988! Drama kurang ajar! Bikin orang jumpalitan ga jelas di tiap episode! :3 emang luar biasaaaaaaa! Gabisa lagi deh bingung mo gimana ngunkapinnya! Gakuat! Keren banget! Gilak aja drama 1 jam setengah lebih malah, ga bosen2 buat ditonton. Keren banget!
    BETTY.

    ReplyDelete
  13. Thanks dan terus update yaa!! Suka banget sama drama ini sampe bela-belain nonton yang ngga ada teks dan gambarnya burem abis!

    ReplyDelete
  14. Bener .pnonton indo pada suka yg ganteng ,aku udah suka promosiin r88 ke temen2 dan waktu mereka liat jungpal oppa mereka pada bilang kalo doi kaga ganteng , dan berakhir dengan perdebatan sengit

    ReplyDelete
  15. iya bener bgt mbak airin, waktu aku nawarin temen liat reply 88 eh dia bilang jelek lah apalah. huft padahal dia gak tau cerita sebenernya gimana

    ReplyDelete

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts