Senin, 17 September 2018

[Review] J-Movie: Kaze no Iro (2018)

Kaze no Iro atau Color Of Wind adalah movie yang rilis pada Januari 2018 tapi premierenya pada Juli 2017 di BiFan. Movie ini disutradarai oleh Kwak Jae Young (Cyborg She, My Sassy Girl, Windstruck) dan dibintangi oleh Furukawa Yuki (Itazura na Kiss Love in Tokyo, L, Erased) dan Fujii Takemi (anone, Pin to Kona, The Bride of Izumo). Untuk mendapatkan peran dalam movie ini, Takemi Fuji melakukan audisi dan mengalahkan 10.000 aktris lainnya. Dan karena lulus melalui audisi, tentu saja perannya dalam drama cukup menantang dan menurutku dia melakukan perannya dengan sangat baik.
Aku menyukai Furukawa Yuki dan melalui movie ini aku bisa melihat perkembangan aktingnya, hanya saja, aku merasa Yuki ini harus lebih banyak latihan akting, terutama untuk adegan menangis. Aku masih nggak bisa merasakan sedihnya karakternya saat dia menangis di movie ini. Gimana ya, ada sesuatu yang kurang gitu, kurang emosional? hmmmmmm.

Aku memang sudah lama tertarik menonton movie ini dan aku sangat senang saat movie ini rilis sudah ada subtitlenya, jadi nggak sampe bosan menunggu subtitle. Saat awal menonton movie ini, aku benar-benar bingung karena aku nggak ngerti plotnya. Sekitar 30 menit pertama movienya aku benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi dan otakku berfikir keras untuk mencerna plotnya. Aku bahkan sampai tertawa sendiri karena aku nggak ngerti ceritanya HAHAHHAHAHAHAHA. Tapi setelah menenangkan diri dan mencerna kembali, saat menonton movienya untuk kedua kalinya, aku akhirnya baru bisa mencerna apa maksud dari movie ini dan apa yang sebenarnya terjadi.
Movie ini sangatlah indah, aku menyukai pemadangannya, cinematographynya, musiknya, cara pengambilan gambar, pokoknya tipe aku banged. Aku sangat suka movie seperti ini, nggak terlalu banyak diruangan, memperlihatkan keindahan alam. Hokkaido di musim dingin memang indah banged sih, salju putih dimana-mana, cantik banged.
Selain itu, movie ini memperlihatkan 'magic/sulap' sebagai pekerjaan sang tokoh utama, jadi magic-magic-nya terasa banged. Aku menyukai trik-trik magic yang dilakukan Furukawa Yuki dalam drama ini. Disela-sela kisah mereka ada trik sulap dan itu menambah keindahan movie ini.

Oke, kali ini aku akan menulis sinopsis singkat movie ini dan tulisan dibawah ini akan berisi spoiler utama, jadi bagi yang belum menonton dan nggak suka spoiler, pikir-pikir lagi untuk membacanya.
Karena movie ini memang sedikit membingungkan, jika aku salah, harap dimaklumi ya^^~

SINOPSIS
-spoiler alert!-

"Aku sudah menunggumu selama ini. Aku percaya kau akan datang menemuiku. Saat dimana kau bertemu denganku, aku dan aku akan menjadi satu. Aku membuang diriku demi menjadi dirimu. Mulai dari sekarang, agar aku bisa hidup dalam tubuh dan pikiranmu, maka bukalah hatimu. Dan kemudian, cintailah semua yang pernah aku miliki..."

Seorang pria bernama Ryo (Furukawa Yuki) terbangun di kamarnya dan entah kenapa dia kelihatan linglung. Dari narasi yang aku tangkap, dia sudah lama mengurung diri dalam kamarnya, sekitar 3 bulan. Hari ini dia terbangun, membuka jendela kamarnya untuk pertama kalinya, membereskan kamarnya, memotong rambutnya. Seolah-olah dia ingin memulai kembali kehidupan dari awal. Jalan-jalan keluar dan menatap dunia yang sibuk, 3 bulan lalu, dia menjadi bagian dari dunia yang sibuk itu. Tapi sekarang, dia berbeda. Dia pergi ke sebuah restoran langganannya, tapi tempat itu sudah berubah menjadi bar. Pemilik bar mengenali Ryo dan mengatakan pemilik sebelumnya memintanya untuk memberikan sebuah koper pada Ryo. Ryo menitipkan koper itu pada pemilik restoran lama dan mengatakan akan menjemputnya lagi serelah 3 bulan. Ryo sama sekali tidak ingat dia membuat janji itu.
Di rumah, ia membuka koper itu dan ia melihat ada banyak barang disana. Tapi ia tidak ingat. Saat ia memperhatikan satu per satu, ingatan demi ingatan masuk ke dalam kepalanya, meskipun tidak terlalu jelas baginya.
Ia kemudian mendapat sebuah telpon dari seseorang dan Ryo pergi menemui orang tersebut. Orang tersebut adalah ibu Yuri yang mengatakan kalau Ryo pernah berpacaran dengan seorang gadis bernama Yuri dan Yuri sudah meninggal dunia. Tapi Ryo tidak ingat.

Saat ia kembali ke rumahnya, ia menyadari kalau Yuri yang dimaksud adalah gadis yang ada di foto dalam koper tersebut. Ryo kemudian mulai menelusuri tempat-tempat dimana ia punya kenangan bersama Yuri, mungkin untuk mengingatnya kembali, atau memastikan?
Ia tertarik pada sulap karena di bar tersebut ada klub sulap dan Ryo mulai mempelajari sulap, sedikit demi sedikit, sambil bekerja sambilan, ia semakin baik dalam sulapnya. Saat ia belajar sulap, ia melihat sebuah rekaman/berita mengenai seorang pesulap yang menghilang beberapa tahun lalu dan Ryo menyadari kalau wajah pesulap itu mirip sekali dengannya.

Ryo membaca sebuah diary milik Yuri yang mengatakan kalau Yuri melihat seseorang yang mirip dengannya di Hokkaido. Gadis itu terlihat lebih bahagia dari dirinya. Hal itu membawa Ryo ke Hokkaido untuk membuktikan apakah benar ada gadis yang mirip dengan Yuri disana.
Saat ia tiba di Hokkaido, Ryo datang ke sebuah rumah yang alamatnya ada di koper milik Ryo dan ada sebuah kunci juga disana. Ryo masuk ke dalam rumah itu dan sempat melihat-lihat untuk menemukan petunjuk. Saat ia di stasiun, ia sempat menunjukkan trik sulapnya untuk pada seorang gadis kecil dan membawanya bertemu seorang gadis yang benar-benar 100% mirip dengan Yuri. GAdis itu langsung memeluknya dan mengatakan hal-hal yang aneh seperti 'akhirnya kau kembali' dan memanggilnya dengan nama 'Ryu'.
Ryo tidak mengerti apa yang terjadi, tapi gadis itu terus mengikutinya dan tidak mau melepaskan tangannya meski Ryo mengatakan kalau ia tidak ingat. Tapi bagi gadis itu, Ryo adalah Ryu dan Ryo berfikir tidak ada salahnya jika dia menganggam gadis itu adalah Yuri.

Gadis itu bernama Aya dan mulai menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Ryu, Aya ingin mengembalikan ingatan Ryo. Aya dan Ryu bertemu pertama kali saat ada sebuah festival di kampus mereka. Aya adalah seorang dancer sementara Ryu adalah seorang pesulap. Ryu melakukan pertunjukan sulapnya dan saat ia butuh seseorang untuk membantunya, ia memilih Aya. Trik sulap saat itu adalah Ryu akan menghilangkan Aya dari panggung. Di mata orang-orang, Aya menghilang dari panggung, tapi dimata Aya saat itu, yang menghilang adalah penonton dan Ryu, ia sendirian diatas panggung dan dibangku penonton yang kosong, ia melihat sosok seorang gadis yang sangat mirip dengan dirinya, Yuri. Tapi Aya masih belum sempat berfikir lagi saat Ryu mengembalikan kesadarannya dan kembali ke panggung. Trik sulap itu membuat Aya jatuh cinta pada Ryu.
Hubungan keduanya berjalan dengan lancar, ya, mereka saling mencintai. Tapi suatu hari, karena pekerjaannya, Ryu harus melakukan sebuah trik berbahaya. Badannya akan diikat dan ia dimasukkan ke dalam penjara besi kemudian ditenggelamkan ke lautan. Aya awalnya tidak setuju Ryu melakukan trik itu karena ia punya perasaan tidak enak, tapi karena itu adalah pekerjaan Ryu, ia harus melakukannya. Untuk menenangkan hati Aya, Ryu menciumnya hari itu.
Di hari pertunjukkan, Aya menemui Ryu dan memberikan ciuman pada pria yang sangat ia cintai itu. Dan saat itulah sebuah kecelakaan terjadi, Ryu tidak pernah muncul lagi ke permukaan.
Aya mengatakan pada Ryo kalau ia percaya Ryu akan kembali dan ia bahagia karena Ryu akhirnya kembali ke pelukannya.

Malam itu, Ryo yang tidak peduli pada apapun lagi, menganggap Aya adalah Yuri dan membiarkan Aya menganggapnya Ryo. Mereka menemui kakak Aya di sebuah rumah sakit dan menghabiskan waktu bersama. Mereka menginap di rumah yang sebelumnya dikunjungi Ryo, ternyata itu adalah rumah Ryu.
Saat Ryo dan Aya akan tidur bersama, Ryo menyadari sesuatu. Ryo ingat betul di pinggang Yuri ada sebuah tato dan ia melihat tato yang sama dipinggang Aya. Ryo menyadari kalau Yuri dan Aya adalah orang yang sama.
Tanpa melakukan apa-apa, malam itu Ryo kembali ke Tokyo dan meninggalkan diary Yuri disana. Pagi harinya, Aya menyadari Ryu-nya menghilang dan membaca diary tersebut. Ia terkejut.

Ryo yang kembali ke Tokyo menemui ibu Yuri dan meminta penjelasan. Ibu Yuri sudah menduga kalau Ryo akan datang cepat atau lambat dan akhirnya ia menceritakan hal yang sebenarnya. GAdis yang pacaran dengan Ryo itu sebenarnya adalah keponakannya, Mogami Aya. Aya kehilangan orang tuanya saat masih kecil dan ia menganggap Aya sebagai anaknya sendiri. Aya jatuh cinta pada seorang pesulap dan pesulap itu menghilang dilautan 5 tahun lalu. Aya depresi karena hal itu, ia tak bisa melupakan pesulap itu.
Bibi Aya kemudian membawa Aya ke Tokyo agar Aya bisa menenangkan diri dan disana Aya mulai membuat sebuah kepribadian lain dalam dirinya. Ia bertemu dengan Ryo yang mirip Ryu dan menggunakan nama Kawaguchi Yuri saat berpacaran dengan Ryo. Yups, Aya punya dua kepribadian, Aya yang mencintai Ryu dan tak bisa melupakannya dan Aya yang menjadi Yuri yang pacaran dengan Ryo. Aya yang menyadari ia tak bisa bahagia dan tak bisa melupakan Ryu akhirnya membunuh Yuri dan kembali menjadi Aya. Itu sebabnya ia kembali ke HOkkaido.
Setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Ryo benar-benar patah hati karena Yuri yang ia cintai sudah tidak ada di dunia ini lagi + mengetahui kalau Yuri menyukainya hanya karena wajahnya mirip dengan Ryu.

Waktu kemudian berlalu, Ryo menghabiskan waktunya untuk belajar sulap lebih dalam lagi. Ia belajar dan terus belajar sampai akhirnya ia memenangkan sebuah penghargaan sulap dunia. Ia menjadi guru sulap di bar tempat dimana ia pertama kalinya mengenal sulap. Ryo menjadi populer dan banyak fansnya. Ia juga sering menjadi bintang tamu acara TV dan saat itulah kakak Aya melihat Ryo. Kakak Aya menemui Ryo di bar dan kemudian memarahi Ryo karena gara-gara Ryo adiknya sangat menderita. Ternyata setelah mengetahui kalau dirinya punya 2 kepribadian, jiwa Aya terganggu dan kalau nggak salah dia masuk ke rumah sakit jiwa gitu.
Ryo kemudian menemui Aya setelah sekian lama dan ia melihat Aya sangat rapuh karena Aya tak bisa membedakan apakah sekarang dia Aya atau Yuri.
Dengan trik sulapnya, Ryo berhasil membawa Aya kabur dari rumah sakit dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka memotong rambut dan berdandan seperti Leon dan Mathilda.

Mereka menyusuri kota Hokkaido dengan identitas baru tapi dengan mudah ditemukan oleh polisi yang mencari Aya yang kabur dari rumah sakit. Sebelum berpisah, keduanya sempat mengobrol dan Ryo menyatakan perasaannya kalau ia benar-benar mencintai Mathilda, baik sebagai Aya ataupun Yuri. Alasan kenapa mereka menjadi Leon dan Mathilda itu sebenarnya adalah karena Aya nggak tahu dia itu Yuri atau Aya, sementara Ryo nggak tahu apakah Aya menganggapnya Ryo atau Ryu. Karena itu mereka menggunakan identitas baru sebagai Leon dan MAthilda.
Ryo mengatakan jika mereka berjodoh, mereka akan bertemu lagi suatu hari nanti, secara tidak sengaja. Tapi mereka berjanji mereka tidak akan bertemu atas keinginan sendiri. Misalnya, Aya pengen ketemu Ryo trus dia menemui Ryo, nggak boleh gitu, harus karena suatu keajaiban, mereka baru boleh bertemu lagi. DAn saat itu terjadi, mereka adalah Leon dan Mathilda.
Dan begitulah keduanya kemudian berpisah. Adegan paling indah dan menyentuh di movie ini saat Aya ada dalam mobil dan Ryo ada dalam kereta api. Mobil dan kereta api berjalan bersama dan keduanya hanya bisa saling melihat dari jendela sebelum jalur keduanya berpisah. Keren banged.

Selama mereka berpisah, Aya berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Ia tetap memilih tinggal di Hokkaido dan hidup dengan baik. Ia juga kadang-kadang datang ke rumah Ryu.
Sementara Ryo terus berjuang dengan sulapnya, ia ingin menjadi seorang pesulap yang hebat. Tujuan utama Ryo adalah ingin melakukan trik sulap yang sama dengan Ryu 5 tahun lalu. Ia mulai berlatih menahan nafas dalam air, menemukan bagaimana cara agar ia bisa melepaskan diri dari penjara besi dan lain sebagainya. Ia sebenarnya diam-diam pernah ke Hokkaido dan melihat Aya, ia datang ke rumah Ryu untuk menemukan petunjuk trik sulap Ryo.
Saat ia akhirnya menemukan trik yang dipakai oleh Ryu, Ryo memutuskan kalau ia akan melakukannya.

Berita mengenai Ryo yang akan melakukan trik yang sama dengan pesulap Ryu menyebar dengan cepat dan sampai ke tangan Aya. Ryo mengirim surat dan meminta Aya datang untuk melihat pertunjukan sulapnya. Ada sebuah kunci dalam surat itu, kunci untuk melepaskan gembok penjara besi.
Ryo menemukan trik Ryu setelah ia melihat catatan Ryu yang sempat ia ambil dari rumah Ryu. Ryu saat itu mencium Aya di tepi pantai sehari sebelum melakukan pertunjukannya, ia memberikan kunci pada Aya melalui ciumannya. Saat ia akan melakukan pertunjukan sulap, aya datang dan menciumnya + memberikan kunci itu. Tapi entah kenapa, Ryu gagal keluar dari dalam lautan.
Aya yang mengkahwatirkan Ryo ingin pergi menemui Ryo tapi ia ingat janji mereka untuk tidak bertemu kecuali ada sebuah keajaiban. Aya sudah di stasiun dan ia sempat ragu, lalu seorang pria mendekatinya dan memberikan tiketnya pada Aya. Ia mengatakan kalau ia tak bisa pergi karena urusan keluarga. Itu adalah keajaiban yang Aya tunggu. Aya tidak tahu kalau pria itu adalah pemilik bar langganan Ryo, mungkin Ryo meminta pemilik bar menciptakan keajaiban untuk Aya.

Aya tiba tepat waktu di tempat pertunjukan dan memanggil Ryo dengan nama Leon, seperti janji mereka, mereka bukan Ryo-Yuri atau Aya-Ryu, tapi Leon dan Mathilda.
Ryo mengatakan pada penonton kalau dia adalah gadis yang paling ia cintai di dunia ini dan sebelum melakukan pertunjukan, keduanya berciuman dan saat itu Aya mentransfer kunci pada Ryo.
Sama seperti 5 tahun lalu, Aya benar-benar deg degan dengan pertunjukkan itu, saat Ryo masuk ke dalam lautan, saat tali dipotong, layar tiba-tiba mati. Aya hanya bisa berdoa.

Dalam lautan, Ryo berjuang melepaskan diri dari ikatan dan membuka pintu penjara besi dan ia berhasil keluar, tidak sesulit yang dibayangkan. Aku yakin Ryu juga bisa melakukannya.
Saat Ryo keluar dari penjara besi, ia berenang mendekati sebuah penjara besi 5 tahun lalu dan menemukan mayat Ryu masih ada disana, mungkin sudah tinggal tengkoraknya saja. TApi Ryo nggak bisa berlama-lama dan kembali ke permukaan dengan selamat. Hal itu membuat Aya lega.
Keduanya berpelukan saat Ryo kembali ke panggung. Sebelum Ryu tenggelam waktu itu, Ryu memberikan jamnya pada Aya dan kali ini Aya mengembalikan jam Ryu pada Ryo yang berhasil keluar dari lautan.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi pada Ryu
Ryu sebenarnya sudah tahu kalau seseorang yang sangat mirip dengannya hidup di Tokyo. Karena penasaran, Ryu bahkan menyewa kamar diseberang apartemen Ryo untuk mengamatinya. Sejak melihat Ryo, penglihatan demi penglihatan masa depan muncul dikepala Ryu. Ia bisa melihat masa depan Ryo tapi tidak bisa melihat masa depannya sendiri. Ia melihat bagaimana Ryo bertemu dengan Aya dan jatuh cinta padanya. Dalam penglihatan Ryu, hanya ada Ryo dan Aya.
Kata orang, dibelahan dunia lainnya, ada seseorang yang wajahnya mirip 100% dengan kamu. Aku juga pernah mendengar sih, kalau ada 2 orang yang mirip banged/doppelgangers, salah satunya akan meninggal dunia. Mungkin disini maksudnya, kalau keduanya akhirnya bertemu kali ya. Karena itu Ryu memutuskan mengakhiri hidupnya. Ia akan tetap hidup dalam diri Ryo dan tidak masalah menghilang asalkan Ryo mencintai apa yang ia cintai.
Jadi intinya, Ryu mungkin tertekan karena masa depan itu dan menyadari salah satu diantara mereka harus menghilang dan ia memutuskan dia akan menghilang dari dunia ini. Ryu sebenarnya bisa aja selamat dari dalam lautan itu, tapi ia memang berniat bunuh diri sejak awal.
Sedih banged sumpah.

Adegan terakhir movie ini memperlihatkan Ryo yang menatap lautan tempat dimana Ryu menghilang. Ada adegan dimana ia mendengarkan sebuah rekaman yang mungkin direkam oleh Ryu sebelum ia memutuskan bunuh diri, sebuah pesan pada Ryo. Pemilik bar ternyata mengenal Ryu juga dan sempat mengatakan pada Ryu mereka berdua bisa tetap hidup meskipun wajahnya mirip, tapi Ryo mengatakan dalam kasus mereka, mereka tidak bisa melakukannya, karena mereka mencintai gadis yang sama. Ryo sendirilah yang memutuskan hidup dalam hati Aya saja.
Sampai akhir, Ryo tidak pernah mengatakan pada Aya mengenai apa yang terjadi pada Ryu dan apa yang ia lihat dibawah lautan. Itu mungkin memang keputusan terbaik yang bisa ia ambil.
Waktu yang sempat berhenti dalam diri Aya akhirnya kembali bergerak.

Tema drama ini menurutku sangat bagus, bagus banged! Aku menyukainya meskipun awalnya aku benar-benar bingung karena aku nggak ngerti ceritanya akan dibawa kemana. Plot twistnya sukses membuatku merinding, nggak ketebak sih kalau menurutku.Pemandangan musim dingin Hokkaido yang indah rasanya kurang setelah dramanya berakhir, pengen lebih panjang lagi.

Jadi apakah ini happy ending?
Ya, Movie ini berakhir dengan bahagia. Aku masih ragu sih apakah mereka masih Leon dan Mathilda atau menggunakan nama asli mereka. Tapi yang jelas, Aya dan Ryo bersatu setelah hal pahit yang mereka lalui. Aku rasa Aya sudah melupakan Yuri dan ia memilih menjadi Aya yang sebenarnya karena pada akhirnya dia juga mencintai Ryo. Tapi aku sedih banged sih karena Ryu memutuskan bunuh diri. Jika dia tetap hidup dan bersama dengan Aya, Ryo nggak akan ketemu dengan Yuri dan tidak akan menjalin hubungan. Hanya saja mungkin dia berfikir kalau Aya akan meninggalkannya suatu hari nanti dan bersama Ryo, karena Ryu kan nggak bisa melihat masa depannya sendiri.

Aku bertanya-tanya kenapa sutradaranya tidak membuat movie ini sebagai movie korea saja dengan mengcasting aktor/aktris Korea. Apakah karena dia memang ingin menjadikan Hokkaido sebagai lokasi syuting dan memperlihatkan keindahan Hokkaido, makanya dia memutuskan membuat movie Jepang? Well, nggak apa-apa sih akhirnya bisa melihat akting Yuki di genre melo hehehheh. Lagi pula movie ini premiere-nya di Busan International Film Festival dan kalau aku nggak salah sambutannya bagus, karena plotnya memang bagus ^^.

Aku sangat merekomendasikan movie ini dan saranku sih menontonnya itu harus tenang kalau memang belum membaca spoilernya. Yang suka movie dengan pemadangan indah dan musim gugur, wajib menonton movie ini. Tapi movie ini banyak kissu-nya, meski nggak parah sih, nggak cocok ditonton bagi yang dibawah umur LOL.

Share:

6 komentar:

  1. baru selesai nntn jg..iya ini movienya bikin mikir d awal..tp sih secara keseluruhan ok..akting takemi fujii jg oke menurutku..chemistrynya jg lmyn dapat..walau ttp ngga ngalahin aura chemistry Honoki..
    kissunya lmyn byk utk durasi segitu.haha ..

    BalasHapus
  2. Halo, saya juga barusan nonton ini. Btw, tahu nggak lagu yg jd theme song pas yuki di kereta dan Fuji di mobil setelah adegan leon mathilda itu? Penasaran, lagunya enak soalnya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judul lagu nya Read all about it (at your inconvenience)_professor green(feat emeli sande)

      Hapus
  3. Kalo di menit ke 1.14.55 theme song nya apa ya,
    Makasih

    BalasHapus
  4. Kalo yg mereka pake baju dokter lagunya judulnya apa ya

    BalasHapus
  5. Ini sinopsis awal yg aku tangkep beda kali ya. Awal cerita Ryo bangun pagi trus mutusin keluar dr kamar yg selama 100hr dia males ngapa2in dan ngaggap itu adalah fase kepompong. Ryo k tempat makan biasa ternyata udah ganti kepemilikan dan si pemilik ngasih koper yg ktnya titipan Ryo. Ryo buka koper di rumah dan nemuin barang dan foto2 bareng pacarnya Yuri. Pada saat itu baru diceritain kalo Ryu mau mulai fase kupu2nya potong rambut dan beres2 kamar sambil ceritain sosok Yuri yg menghilang kemudian ditelp oleh ibunya Yuri klo Yuri udah meninggal. Barulah dr situ cerita beralih ke pembuktian dari foto2 yg ada di koper itu juga kt2 Yuri kalo ada cw yg mirip Yuri di Hokkaido.
    Gtu ga sih ceritanya.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts