Saturday, 10 November 2018

[News] Itazura na Kiss New Remake With Lin Yun and Darren Wang

Wah, udah lama nggak nulis news di blog ini, karena postingan news aku udah pindahin ke twitter twitter clover blossoms --> @cloverblossoms_
Tapi rasanya, kali ini aku perlu menulis sesuatu mengenai Itazura na Kiss. Itazura na Kiss karya Tada Kaoru memang manga yang paling banyak diremake di berbagai negara. Mulai dari Itazura na Kiss 1996, It Started with A Kiss, They Kiss Again, Itazura na Kiss Anime, Playful Kiss, Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo season 1 & 2, Kiss Me, Miss in Kiss, Itazura na Kiss Movie dan apa lagi ya? Banyak kayaknya versi negara lain. Tim produksi kayaknya nggak akan pernah bosan me-remake manga tentang cewek bodoh dan cowok pintar ini sampai kapanpun dan memang sih entah kenapa ceritanya itu bisa disesuaikan dengan perkembangan zaman, jadi aku rasa tiap generasi nggak akan pernah bosan menontonnya.

Remake terbaru datang dari Taiwan, It Started with A Kiss akan mendapatkan versi movie yang dibintangi oleh Lin Yun (The Mermaid) dan Darren Wang (Our Times). Rumor mengenai remake ini udah lama banged, tapi nggak ada official newsnya, bahkan saat Lin Yun dan Darren udah mulai upload foto di instagram mereka, tetap nggak ada official news. Aku juga awalnya ragu sih tapi setelah teasernya muncul beberapa detik di weibo aku mulai percaya 100%, apalagi Darren Wang mengupload posternya di instagram. Aku bahagia banged.

Untuk versi movienya ini akan mengikuti alur versi drama Taiwan, makanya lebih banyak yang menyebutnya remake It Started with A Kiss, bukan Itazura na Kiss. Drama yang tayang tahun 2005 tersebut dibintangi oleh Ariel Lin dan Joe Cheng menceritakan tentang seorang gadis bodoh yang menyukai siswa paling pintar dan populer di sekolahnya. Meski ia ditolak dengan memalukan, tapi takdir membuat mereka tinggal dalam satu atap yang sama. Benci kemudian berubah menjadi cinta.
Saat aku ngefans banged sama Itakiss LIT, aku sempat menonton versi drama It Started with A Kiss, tapi aku rasa saat itu efek Itakiss LIT membuat aku selalu memnadingkan keduanya jadi nggak fokus dengan versi drama taiwan HAHAHAHAHAH. Intinya sih aku udah nonton tapi aku agak lupa sama ceritanya, tapi plotnya sama lah ya kayak Itazura na Kiss.

Aku sama sekali tidak pernah menonton akting Lin Yun, jadi aku nggak bisa komentar banyak. Tapi kalau Darren Wang aku pernah menonton aktingnya di drama Our Times yang sempat bikin aku baper bangeeeeeeeed! Our Times adalah salah satu Movie Taiwan terbaik yang pernah aku tonton dan aku selalu teringat akan perannya sebagai Xu Tai Yu. Tentu saja saat mendengar dia akan menjadi versi baru Irie Naoki/Jiang Zhishu, aku sudah merasa dia akan sangat cocok dengan peran itu.

Kabarnya sutradara untuk versi movie dari It Started with A Kiss ini adalah sutradara movie Our Times, Frankie Chen. Aku tentu saja berharap banyak karena aku sangat menyukai Our Times. Kalau dilihat dari poster yang dirilis sih nggak mengecewakan ya, indah bangeeeeeeeeeed, jadi bikin penasaran pengen nonton karena auranya terasa berbeda.
Dino Lee sempat memerankan karakter Irie Naoki untuk Miss In Kiss dan kali ini Darren wang yang akan memerankan karakter Irie Naoki tersebut. Padahal mereka berdua adalah saingan cinta di movie Our Times HAHHAHAHAHA. Aku sebenarnya berharap Vivian Sung yang jadi female leadnya, tapi kayaknya kalau reuni udah nggak mungkin ya hehehehheh.

It Started with A Kiss Movie ini akan premiere pada 14 February 2019, hari valentine, pas banged memang karena movie ini ditujukan untuk para kaula muda, terutama pasangan ^^~
Nggak sabar nih menunggu movienya, aku berharap bagus dan tidak mengecewakan meski aku ragu apakah mereka bisa memasukkan semua adegan penting ke dalam satu movie yang durasiya hanya 2 jam? Mengingat Itazura na Kiss versi movie butuh 3 part untuk membuatku cukup puas HAHHAHAHAHAA.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Recent Comments

Random Posts