Tuesday, 6 November 2018

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Nov)

Dorama musim gugur sudah mulai tayang bulan lalu dan ada banyak sekali list tontonan-ku. Aku hampir mencoba semua drama yang tayang tapi hanya beberapa aja yang bertahan. Nggak ada yang terlalu wah sih menurutku, kebanyakan aku nontonnya karena lagi senggang aja, nggak ada yang benar-benar dinanti banged gitu, kecuali MAnpuku kali ya, yang menjadi TOP drama musim gugur. Ada juga beberapa drama yang pengen aku drop tapi masih memberi kesempatan untuk episode selanjutnya lol XD

FINISHED DRAMA

100 DAYS MY PRINCE

100 Days My Prince atau 100 Days Husband adalah drama yang dibintangi Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun. Udah lama banged aku nggak nonton drama fusion saeguk dan aku benar-benar menyukai drama ini. Kalau drama fusion saeguk memang nggak bisa dipisahkan dari masalah perebutan kekuasaan di kerajaan, tapi drama ini cukup ringan dan menarik untuk diikuti. Masalah kerajaannya nggak terlalu menjadi fokus drama ini di paruh pertama dan baru dibahas lebih lanjut di paruh kedua. Ada banyak sekali humor yang pasti bikin ketawa. Chemistry antara para tokoh juga bagus banged. YAng bikin aku betah nonton drama ini adalah para supporting castnya yang lucu banged, apalagi di episode terakhir, melihat bagaimana mereka hidup dengan baik, yang jahat jadi warga rendahan dan yang baik jadi tuan mereka, lucu banged. Tapi sayang sekali ending untuk couple utamanya nanggung banged, aku berharap sesuatu yang lebih, tapi hanya berakhir dengan diterimanya lamaran sang putera mahkota. Padahal kan pengen liat bagaimana sekilas kehidupan mereka di istana T_T

100 Days My Prince ini menceritakan tentang seorang putera mahkota yang menghilang dari istana karena dibunuh oleh perdana menteri. Semua berfikir ia sudah meninggal dunia, tapi ia berhasil selamat dan tinggal di sebuah desa. Ia kehilangan ingatan jadi ia sama sekali tidak tahu siapa dirinya. Hilangnya ingatan sang putera mahkota dimanfaatkan oleh sebuah keluarga untuk menikahkannya dengan puterinya karena ada peraturan para jomblo harus menikah. Dan begitulah selama 100 hari mereka berdua menjadi suami istri sampai putera mahkota itu ditemukan kembali dan kembali ke istana. Sebenarnya setelah putera mahkota kembali ke istana, ceritanya agak membosankan karena adegan OTP dan warga desa nggak terlalu banyak. Aku bahkan nontonnya skip skip aja bagian yang membosankan itu wkkwkwkw. Tapi setidaknya 2 episode terakhir lumayan seru sih, endingnya juga cukup memuaskan kecuali bagian OTP LOL.

DELE

Dele adalah salah satu drama terbaik yang tayang pada musim panas 2018, aku nggak nyangka banged aku akan sangat menyukai drama ini, padahal genrenya bukan genre yang biasanya aku sukai. Alasan kenapa aku menontonnya adalah karena Suda Masaki dan Yamada Takayuki dan Hashimoto Ai yang menjadi cameo. DAn tentu saja alasan terbesar adalah karena ada subtitlenya HAHAHAHAAH.
Drama ini menceritakan tentang sebuah agen asuransi yang ada dibawah sebuah firma hukum. Asuransinya unik banged, jadi mereka akan menghapus semua data yang ada di komputer dan ponsel kliennya saat kliennya meninggal dunia. Nama agennya adalah dele.LIFE, Yamada Takayuki adalah pemiliknya. Ia biasanya bekerja sendirian, kakaknya sang pemilik firma hukum selalu mencarikannya pekerja paruh waktu tapi selalu tidak cocok dengan kepribadian adiknya itu sampai karakter SUda Masaki bekerja disana. Kepribadian mereka berdua berbeda dan saling mempengaruhi satu sama lain. Karakter Yamada Takayuki disini adalah hacker yang akan mengakses data klien untuk menghapus datanya sementara Suda Masaki bekerja untuk memastikan apakah klien tersebut benar-benar meninggal dunia. Suda Masaki tipe orang yang nggak tahan kalau ada yang nggak beres dan dia selalu berusaha menyelesaikan masalah klien sebelum datanya dihapus, meskipun Yamada Takayuki kadang kesal dengan sifatnya itu tapi ia juga ikut membantu.
Aku sangat menyukai episode terakhir drama ini saat masalah Suda Masaki akhirnya diceritakan dan diselesaikan meski dengan cara yang sangat menyakitkan. TApi episode favoriteku adalah saat Hashimoto Ai menjadi cameo HAHAHAH. Chemistrynya dan Suda Masaki bagus bangeeeeeeeed, padahal di dramanya itu adalah pertemuan pertama mereka.

Di ending drama ini TV Asahi sepertinya mengisyaratkan akan adanya season 2 dengan tema yang berbeda, aku harap itu benar-benar terjadi karena aku sangat menyukai drama ini. Kalau Season 1 tentang 'menghapus data orang yang sudah meninggal' maka di Season 2 kemungkinan adalah 'mengirim data pada seseorang dari orang yang sudah meninggal dunia'. Karena mereka ada mention kalau ada data yang tidak bisa dihapus sendiri sampai menyewa agen untuk menghapusnya maka pasti ada data yang tidak bisa dikirim sendiri oleh orang lain. Menarik.
BTW aku shock banged dengan kerja hacker di drama ini, dunia maya memang menakutkan ya, sekali hacker punya niat, semua data bakalan terbaca sama dia meski komputernya mati, meski sudah log out. Asalkan dia tau alamat emailnya, serem banged.

DETO - KOI TO WA SONNA MONO KASHIRA?

Ini nih, gara-gara aku suka banged sama Hasegawa Hiroki di Asadora Manpuku, aku jadi menonton drama lamanya bareng Anne, Deto - Koi to wa Sonna Mono Kashira?
Aku seharusnya jangan menonton ini dulu karena image Manpei di Manpuku beda banged sama Taniguchi di Deto. Butuh waktu lama agar image Taniguchi hilang saat aku menonton Manpei di Manpuku HAHAHHAAHHA.
Aku sudah lama tahu drama Deto ini, banyak yang bilang bagus tapi aku belum mood menontonnya, barulah setelah jatuh hati pada senyuman HAseHiro di Manpuku, aku menontonnya dan dramanya benar-benar nggak mengecewakan.
Seperti judulnya, drama ini menceritakan mengenai 'Kencan, Cinta itu tu gini ya?'. Dua orang yang nggak terlalu memikirkan tentang percintaan, karena kondisi dan situasi tertentu mereka harus cepat menemukan pasangan hidup dan mereka bertemu lewat suatu iklan perjodohan. Si pria yang diperankan HaseHiro sama sekali nggak tertarik akan percintaan, baginya cinta itu hanya buang-buang waktu, ia ingin menemukan pasangan hidup yang mampu mendukung hobinya sebagai NEET alias pengangguran yang kerjaannya membaca novel dan menonton movie. Sementara sang gadis yang sebenarnya mendambakan cinta tapi nggak cocok dengan percintaan karena ia tidak begitu paham emosi manusia, punya pekerjaan tetap sebagai PNS dan sangat menyukai pekerjaannya.
Keduanya bertolak belakang tapi punya satu kesamaan, tidak mengerti apa itu cinta dan kencan yang kata orang sangat menyenangkan itu, mereka nggak tahu sisi menyenangkannya itu dimana. Mereka kencan berkali-kali di hari pasangan biasa kencan, tahun baru, valentine, natal, dan hari besar lainnya, tapi mereka nggak ngerti menariknya kencan itu dimana LOL.
Mereka hampir bertengkar di setiap episode dan baikan lagi, mereka bahkan memutuskan menikah tanpa ada perasaan cinta diantara mereka, mereka menulis kontrak yang tebalnya udah kayak buku kamus mulai dari A-Z, dari pernikahan sampai perceraian.

Drama ini benar-benar bikin ngakak dari awal sampai akhir. Akting keduanya memang nggak perlu diragukan lagi, scriptnya juga bagus banged, aku suka. Drama ini juga ada episode specialnya dan aku bahkan berharap ada season 2-nya, tapi kayaknya nggak mungkin.
Tapi aku kasihan banged sama tokoh Nakajima Yuto di drama ini, dia beneran cinta sama karakter Anne dan benar-benar ingin membuat gadis itu bahagia, tapi apalah daya, sang gadis sukanya sama pria pengangguran HAHHAHAHAH. Sampai di SP nasibnya juga menyedihkan, kasihan banged. TApi dia memang membuat drama ini makin seru. Aku sangat merekomendasikan drama ini bagi yang belum menontonnya.

MY HUCLEBERRY FRIENDS

Pada bulan Desember 2017 lalu, aku memperkenalkan drama My Huckleberry Friends pada pembaca blog ini. Saat itu subtitlenya belum ada dan aku menonton tanpa subtitle beberapa episode, tapi karena aku jarang nonton drama China, jadinya aku drop dramanya. Tahun 2018, subtitlenya udah rilis tapi masih males mau lanjut nonton sampai akhirnya ada gosip kalau Li Landi dan Steven Zhang berpacaran, aku jadi mood lagi nonton dramanya HHAHAHHAHAHAHA. Well, kalau nggak ada gosip mereka itu aku kayaknya nggak akan menonton drama ini lagi HAHAHHA.
Seperti yang aku duga sejak awal, drama ini bagus banged, dalem! Coming of Age drama, tentang siswa SMA, persahabatan dan sedikit bumbu cinta. Drama ini lebih fokus ke persahabatan dan bagaimana mereka menghadapi ujian dengan berada di sebuah sekolah yang sangat ketat. Meski percintaan pewarnai dramanya, tapi nggak terlalu dibahas, apalagi OTP yang nggak tahu kapan jadian tapi tiba-tiba udah acara lamaran aja pas time jump HAHAHAHHAHA. TApi OTP memang sudah dekat sejak kecil sih, hubungan meka itu TTM, nggak pacaran tapi deket banged XD

Tema drama ini sebenarnya cukup berat, Yu Zhou Zhou adalah seorang anak perempuan yang tidak punya ayah, ia dibesarkan oleh ibunya sendirian. Saat ia memasuki usia sekolah, ayah kandungnya membantu Zhou Zhou kecil agar punya KK gitu jadi bisa sekolah, tapi gosip dengan cepat menyebar kalau dia adalah anak haram dan ibunya adalah pelakor. Kehidupan mereka cukup sulit sehingga Zhou Zhou harus pindah sekolah. Lin Yang adalah male lead drama ini yang mengenal Zhou Zhou saat TK dan dekat dengannya, paman Lin Yang ini adalah ayah kandung Zhou Zhou. Setelah Zhou Zhou pindah sekolah, LIn Yang bertemu dengannya lagi saat SMP. Ibu Zhou Zhou saat itu sudah menemukan belahan jiwanya dan mereka berdua menikah. Karena Zhou Zhou keburu berjanji kencan dengan Lin Yang, orang tuanya harus membatalkan tiket bulan madu ke luar negeri dan dalam perjalanan mereka kecelakaan dan meninggal dunia. Zhou Zhou menganggap kalau Lin Yang yang membunuh orang tuanya karena Lin Yang memaksanya untuk ikut kencan sehingga orang tuanya membatalkan bulan madu mereka (orang tuanya mau Zhou Zhou ikut, karena Zhou Zhou ada janji pas hari itu, jadi mereka ingin memundurkan jadwal). Sebenarnya saat SD, Lin Yang dan Zhou Zhou masih sering ketemu dan bahkan janji masuk ke SMP yang sama, tapi Zhou Zhou memilih SMP yang berbeda. Saat SMA, mereka masuk ke SMA yang sama, SMA paling terkenal di provinsi itu. Lin Yang masih terus memperhatikan Zhou Zhou, diam-diam membantunya meski ia tak berani bicara langsung pada Zhou Zhou.
Zhou Zhou adalah anak yang sangat pintar tapi ia memilih jurusan IPS saat tahun kedua dan Lin Yang juga anak pintar, karena mau sekelas dengan Zhou Zhou dia sengaja diam-diam mengganti jurusan ke IPS, tapi kemudian ia ketahuan dan sempat membuat masalah besar, jadi ia kembali ke jurusan IPA.

Hubungan Zhou Zhou dan Lin Yang sangat unik. Di SMA mereka, dilarang pacaran, jadi Zhou Zhou dan Lin Yang nggak pacaran tapi dekat banged seperti orang pacaran. Bahkan sempat ada yang melapor pada pengawas sekolah dan mereka berdua harus jaga jarak untuk sementara waktu. Tapi masalah drama ini bukan hanya LIn Yang dan Zhou Zhou. Ada juga tentang teman sekelas Zhou Zhou yang ingin membuat klub anime, tentang 2 siswa baru penerima beasiswa yang tidak bisa bergaul dengan baik dan Zhou Zhou membantunya tapi akhirnya Zhou Zhou ditusuk dari belakang. Tentang teman sekelas Zhou Zhou yang selalu menganggap Zhou Zhou saingan, ia menyukai ketua osis dan mereka sempat pacaran tapi si ketua osis melimpahkan semua kesalahan pada gadis itu. Teman Lin Yang menyukai gadis itu dan selalu berada disisi gadis itu sampai akhir, mereka berdua, Lin Yang dan Zhou Zhou adalah teman sejak TK dan bersahabat sampai mereka menikah. Masalah Zhou Zhou yang merupakan anak haram juga kembali terbongkar di SMA, cinta paman dan bibi pada Zhou Zhou, teman masa kecil Zhou Zhou yang sangat menyayangi Zhou Zhou, penyakit teman Zhou Zhou, dan kisah cinta Zhou Zhou dengan kakak kelasnya saat SD (SMP). Pokoknya kalau pengen drama sekolahan yang benar-benar sekolahan, aku sangat merekomendasikan My Huckleberry Friends ini. Cinematographynya bagus banged, gerak kameranya, scriptnya bagus. Aktingnya jangan ditanya deh.
Hanya saja, ending untuk OTP-nya terasa ada yang kurang karena di ceritakan paling akhir jadi durasinya dikit banged, cuma itu sih yang bikin aku kecewa wkwkkwkwkw.


CURRENTLY WATCHING

TERIUS BEHIND ME

Masih menjadi K-drama favorite yang aku tonton bareng 100 Days My Husband. Drama ini benar-benar menarik dengan menggabungkan misteri, sedikit thriller, anak-anak yang manis, supermom, perkumpulan kompleks dan humor yang benar-benar sangat menghibur.
Aku masih belum menonton episode 21-22 dan 23-24 saat membuat postingan ini karena minggu lalu aku agak sibuk. Aku masih penasaran dengan siapa sebenarnya yang jahat dalam drama ini, apalagi anggota NIS yang membocorkan informasi. Aku mulai curiga sama ketua, karena karakter Im Se Mi sering lapor sama dia, berharap dia adalah plot twist HAHHAAHHA.
Misterinya memang menarik banged untuk diikuti, apalagi tokoh Son Ho Jun yang ternyata operasi plastik 100% mengubah penampilannya menjadi orang lain, dia jahat banged tapi selalu ditunggu aksinya apalagi kalau udah sama Bon ahjushi HAHAHAHHA. Adegan dia di ruamh sakit bersalin itu benar-benar bikin ngakak, dia udah jadi kayak ibu hamil dan Bon adalah suaminya wkwkkwkwkwkw.
Aku juga suka drama ini love line antara Bon dan ibunya JoonJoon nggak terlalu diperlihatkan, meski udah kelihatan kalau Bon ada perasaan pada ibu JoonJoon, lebih baik jangan terlalu parah, karena belakangan aku nggak suka romance berlebihkan (Alasan kenapa aku drop Beuty Inside HAHAHHAHHA).

Si kembar JoonJoon nakal tapi manis banged! Aku masih nggak yakin mereka kembar karena beda banged HAHHAHAHAAH. Aku berharap Ae Rin segera mengetahui kenyataan kalau suaminya dibunuh dan jangan salah paham pada BOn. Ae Rin ini super woman banged, dia nggak mudah menyerah dan selalu punya cara sendiri dalam mengungkap sesuatu, aku suka itu. Tentu saja perkumpulan kompleks membuat drama ini makin seru, tapi episode 17-18 atau 19-20 ya, adegan mereka itu dikit banged karena lebih fokus ke karakter Son Ho Jun, jadi agak kesal sebenarnya. HAHAAHAHA.
Penasaran apakah benar anggota King Castle itu adalah teroris yang akan menyebar virus, soalnya ending episode 20 kemarin itu bikin deg degan banged.

MANPUKU

Drama favoriteku untuk musim gugur. Ya ampun aku suka banged sama Manpuku ini dan bagi yang belum menonton drama ini, harus nonton. Subtitlenya lumayan lancar, aktingnya bagus, scriptnya menarik, selalu ada humor yang bikin ngakak di setiap episodenya. Pokoknya dijamin nggak akan bosan menonton dramanya. Dan lagi, aku nggak khawatir akan merindukan mereka karena ini drama 151 episode, jadi perjalanannya panjang banged, masih panjang. Drama ini akan tamat pada Maret 2019 dan digantikan oleh drama Hirose Suzu 'Natsuzora' nggak sabar XD.
Drama ini mengangkat kisah nyata penemu mi instan pertama di dunia, lebih tepatnya mi instan dalam cup. Perjalanan hidupnya dimulai dengan pertemuannya dengan sang istri, menghadapi slump, mertua yang terus mendesak punya anak, memikirkan apa yang harus ia lakukan karena ia adalah penemu, perjalan hidup yang panjang sampai ia nantinya berhasil dengan mi instan.
Aku baru menonton sampai minggu ke-5, dimana ia dan sang istri memutuskan pindah ke kota pinggir pantai dan akan memulai bisnis pembuatan garam disana. Bisnis garam ini akan menjadi episode yang sangat panjang nantinya.

Aku belum membuat sinopsis minggu ke-5 saat membuat postingan ini, karena minggu kemarin memang sangat sibuk heheehhe. Seto Koji sudah mulai tampil sejak minggu ke-5, begitu juga dengan Kishii Yukino. Semua karakter yang ada di group poster Manpuku sudah tampil, artinya episode panjang akan dimulai.
Aku malah penasaran dengan cast baru di bagian kedua drama ini, karena dibagian kedua pasti anak-anak Katsuko udah gede, anaknya Manpei Fukuko juga udah gede, jadi siapa yang akan memerankan karakter mereka? Aku harap tim produksi mengcast artis yang aku kenal hehehheeh.

BOKU TO SHIPPO TO KAGURAZAKA

Aku tidak menyangka aku akan menikmati drama ini. Jujur saja, awalnya drama ini nggak masuk list drama yang akan aku tonton, tapi aku mencobanya karena subnya rilis cepet banged. Ternyata dramanya cukup menarik ditambah binatang peliharaan dalam drama ini imut bangeeeeeeeeeeed! YAng suka sama anjing dan kucing, wajib menonton drama ini.
Drama ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang kembali ke kampung halamannya di Kagurazaka, ia bekerja disebuah klinik hewan, rencananya sih dia hanya sebagai dokter pembantu aja, tapi tiba-tiba dokter kepalanya pindah dan dia yang harus mengurus klinik itu. Ia pikir ia belum punya pengalaman yang cukup untuk mengelola klinik sendirian, tapi karena ketekunan dan kecintaannya akan hewan, ia bisa melakukannya dengan baik.
Drama ini adem banged sih kalau aku bilang, suasana Kagurazaka yang masih penuh dengan hal-hal tradisional sangat indah. Tapi plotnya cukup lambat jadi mungkin akan membosankan bagi sebagian orang yang nggak suka drama tema lambat.

BOUKYAKU NO SACHIKO

Ini adalah drama yang paling aku tunggu di musim gugur 2018. Aku menonton SP dramanya diawal tahun dan sangat senang karena ada seriesnya musim ini, meski agak kesal karena mereka mengganti cast tunangan Sachiko yang lari itu.
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai editor, ia sangat kaku dan selalu menunjukkan 1 ekspresi. Tapi gitu-gitu dia punya pacar dan bahkan menikah dengan pacarnya itu. Tapi dihari pernikahan pacarnya kabur dan meninggalkannya sendirian. Ia pikir ia akan baik-baik saja, tapi ternyata ia cukup shock karena ditinggal pacarnya, ia terus terbayang-bayang akan pacarnya dimanapun dan kapanpun, kecuali saat dia makan makanan yang enak.
Di seriesnya, Sachiko masih dalam tahap melupakan pacarnya itu dengan makan makanan enak. Jadi, ini drama memang tentang makanan sih, banyak makanan yang disajikan dalam drama ini dan membuat lapar, karena cara makan Takahata Mitsuki itu wow banged, bikin kita jadi pengen makan juga. Karenanya saat menonton drama ini, aku biasanya sambil makan, kalau enggak, menyiksa banged, sumpah HAHAHHAHAHA.

BOKURA WA KISEKI DE DEKITE IRU

Drama ini juga nggak ada dalam listku, tapi aku cukup tertarik karena Yahagi Honoka menjadi salah satu cast di drama ini. Karena tayang di waku waku, jadi drama ini udah ada versi hardsubnya, aku iseng menonton dan WAH, bagus! Aku nggak nyangka aku cukup menikmati drama ini.
Menonton drama ini tuh adem banged, karena temanya adalah tentang alam, hewan liar, ada banyak quotenya. Rating dramanya juga cukup bagus jika dibandingkan dengan drama Fuji TV di jam yang sama musim lalu. Takahashi Issei menjadi salah satu alasan kenapa drama ini asik untuk ditonton HAHAHAHAHA.

Drama ini menceritakan tentang seorang dosen universitas yang sangat menyukai hewan dan alam. Ia selalu tertarik dengan apa yang terjadi di alam dan selalu memberi tugas pada siswanya meski ia tak tahu jawaban pastinya. Misalnya di episode 1 dia bertanya kenapa kulit zebra itu belang, para siswa memikirkan ini dan itu, pas ditanya dosennya malah bilang dia nggak tahu AHHAHAHAHAH. Ada juga masalah kura-kura dan kelinci yang lomba lari, dia suka mendengar pendapat dari orang lain mengenai apa yang terjadi, kenapa kura-kura bisa menang.
Hononon disini berperan sebagai salah satu mahasiswi yang mengikuti kelasnya dan kalau aku lihat di stills-nya sih kayaknya Hononon ini nantinya naksir sama pak dosen HAHAHHAHAHA. Aku masih menonton episode 1, belum lanjut lagi, jadi hanya sebatas itu yang aku tahu LOL.
Dramanua underrated, mungkin ada yang pengen nyoba bagi yang suka alam bebas dan hewan-hewan.

KEMONO NI NARENAI WATASHITACHI

Kemonare adalah salah satu drama yang aku tunggu untuk musim gugur 2018, karena yang main adalah Aragaki Yui dan penulisnya adalah Nogi Akiko. Tapi ternyata nggak sesuai dengan harapan aku. Episode 1 sangat membosankan, aku hampir nggak bisa menyelesaikannya, meskipun ada beberapa bagian yang menarik. Pas nyoba episode 2, aku bahkan nggak bisa menyelesaikannya dan pada akhirnya aku drop dramanya.
Aku udah nggak lanjut lagi tapi karena di twitter aku selalu update rating tiap episode, jadi aku masih mengecek stills yang rilis tiap minggu. Mungkin bukan karena dramanya gak bagus, tapi lebih ke selera kali ya, nggak cocok sama aku. Aku juga bingung arah ceritanya mau dibawa kemana, jadi mood nontonnya itu berkurang. PAdahal ada Gakki, tapi ternyata nggak bisa bertahan nih. Nggak tahu juga kalau nanti ada sesuatu yang bikin aku pengen nonton juga.
Aku cuma bingung kenapa musim gugur 2018 ini banyak banged drama yang tokoh utamanya udah punya pacar, hampir menikah tapi tergoda dengan pria lain ya? HAHAHAHAHHA. Kemonare ini begitu, Chugakusei Nikki juga, Dai Renai apalagi XD

SUITS

Remake dari US TV Series, diremake sama Korea juga tapi aku belum nonton. Versi jepang ini adalah versi pertamaku dan jujur saja episode pertamanya sangat membosankan. Aku sebenarnya udah mau drop drama ini, tapi aku masih mencoba untuk menonton episode selanjutnya, kalau masih membosankan (menurutku) aku akan drop dramanya.
Sebenarnya alasan utama menonton drama ini cuma untuk Nakajima Yuto dan Araki Yuko aja sih HAHAHHAHAHA. AKu suka banged mereka di Bokura Gohan dan kebetulan dipasangain lagi di SUITS ini, jadi ya melepas kangen gitu. Adegan mereka di episode 1 belum banyak sih dan aku belum menonton episode 2.
Aku nggak nonton Tokyo Love Story, jadi aku nggak terlalu hype sama reuni Oda Yuji dan Suzuki Honami XD XD XD Apakah cuma aku yang nggak nonton Tokyo Love Story ya, soalnya drama ini kan populer banged. Mungkin aku terlalu kecil pas dramanya tayang di TV Indonesia HAHAHAAHHAHAHA.

LEGAL V

Drama ini termasuk drama yang mendapat rating tertinggi di musim gugur 2018. Karena alasan itu aku mencoba menontonnya. Episode 1 not bad lah, editingnya kurang memuaskan, tapi karena masih episode 1 jadi wajar. Aku berencana mau mencoba episode 2, kalau moodnya belum dapet juga aku akan drop drama ini.
Sebenarnya tertarik menonton drama ini karena castnya WOW, ada Osamu Mukai juga, meskipun disini dia jahat HAHAHAHAHA. Drama ini menceritakan tentang seorang mantan pengacara yang nggak bisa lagi masuk dunia hukum karena suatu hal, dia mendirikan sebuah firma hukum dengan mengumpulkan orang-orang yang ia pilih dan mencoba membela kebenaran dengan caranya sendiri.
Meskipun timnya itu tidak terlihat meyakinkan, tapi cara kerja mereka lumayan seru. Timnya itu terdiri dari orang yang unik, jadi karakter unik mereka bergabung jadi satu dan lumayan seru.

DOROKEI

Drama ini juga nggak ada dalam list aku pada awalnya, tapi karena subnya cepat keluar jadi aku coba episode pertamanya dan lumayan bagus. Aku sudah menonton drama ini sampai episode 2 dan aku cukup menikmatinya. Drama ini menceritakan tentang seorang polisi yang kehilangan motivasi akan pekerjaannya, ia bahkan berniat untuk berhenti saja. Ia bekerja di bagian apa gitu, intinya tugasnya menangkap pencuri, karena menurutya menangkap pencuri itu nggak se WAH kasus pembunuhan dlsb, jadi dia kehilangan motivasi kerja.
Ia kemudian bertemu dengan seorang pencuri legendaris yang malah membantunya menangkap para pencuri, pencuri legendaris ini mencurigakan karena ia ingin memotivasi si polisi agar tetap bersemangat bekerja. Sepertinya sih pencuri legendaris itu punya hutang budi pada polisi itu. POlisi itu kemudian dipindahkan ke sebuah unit khusus untuk memangkap para pencuri yang timnya adalah orang-orang aneh yang tidak bersemangat pada pekerjaan mereka. Dia menjadi detektif dalam waktu singkat dan dengan bantuan pencuri legendaris, ia menangkap para pencuri yang sudah lama diincar pihak kepolisian.
YAng membuat drama ini menarik sih sebenarnya melihat trik-trik yang dilakukan pencuri untuk membobol rumah, bukan pencuri biasa, tapi pencuri profesional gitu. Jadi pengetahuan juga sih, karena ada dibahas ciri-ciri rumah yang sering dimasuki pencuri juga.
Nakajima Kento disini juga lucu banged, eskpresinya itu bikin ketawa, apalagi kalau dia udah curhat sesuatu pada pencuri legendaris.


IN MY RADAR

Dari banyak drama musim gugur, hanya yang aku sebutkan diatas yang baru mulai aku tonton. Beberapa drama yang sudah menjadi incaran aku dan aku tunggu-tunggu entah kenapa malah belum aku tonton.
Aku tertarik dengan Kyo Kara Ore wa!, Chugakusei Nikki, Konya Dakishimetemo Ii desuka? dan Dai Renai, tapi belum aku tonton. Rencananya sih akan aku tonton dalam bulan ini. Sub Kyo Kara Ore wa ternyata udah ada, aku ketinggalan info, makanya belum aku tonton, tapi sebenarnya aku udah nonton tanpa sub sih sampai episode 3 HAHAHHAHAHA. Chugakusei Nikki aku suka musiknya, pemandangannya tapi temanya masih bikin aku merinding, jadi masih ragu nontonnya hHAHAHAHAHA. Kalau Konya Dakishimetemo, ada Hononon, subnya juga udah ada, tapi aku takut patah hati jadi belum nonton wkkwkkwkwkwkw. Untuk Dai Renai, katanya dramanya bagus banged, subnya juga lancar, tapi mood nontonnya belum nemu nih. Karena tiap minggu entah kenapa drama diatas yang aku tonton duluan XD
Drama 3 episode Tourist, baru ada subtitlenya minggu ini, jadi aku berencana untuk menontonnya. Katanya sih bagus, pemandangannya indah banged.
Entah angin apa, tiba-tiba aku pengen nonton sebuah drama 1996 yang berjudul Hakusen Nagashi. Aku bahkan sampai request sama Bagikuy agar mereka mau mengupload drama tersebut HAHHHAAHAHAH.

Untuk K-Drama, aku berencana akan menonton drama baru Yoon Eun Hye yang berjudul Fluttering Warning. Kangen banged sama aktingan Yoon Eun Hye, semoga dramanya bagus. Aku juga tertarik pada drama Kim Yoo Jung Clean With Passion For Now, karena posternya sih HAHAHAHHA. Nggak nyangka dedek Yoo Jung udah gede huhuhuhuhu.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

Follow by Email

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


Follow Clover Blossoms on Twitter

[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Daiki Shigeoka Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Jeon Ji Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung Ryu Won Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kaname Jun Kanichiro Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Ueno Juri Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira

Drama / Movie

99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chugakusei Nikki Churasan Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ohisama Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Recent Comments

Random Posts