Kamis, 10 Januari 2019

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month? (Jan)

Review drama yang tonton pertama kalinya ditahun 2019 ini. Aku nggak terlalu banyak nonton drama dibulan kemaren dan sepertinya sama sih dengan tahun ini. Kebanyakan sisa-sisa drama musim gugur dan musim panas yang belum aku lanjutin HAHHAHAHAHA.
Bulan lalu aku menyelesaikan semua episode New Journey to the West, jadinya semua drama yang aku ikuti di stop dulu, soalnya variety itu lucu banged HAHAHAHHAAH. Malah jadi sedih karena udah nonton semua episodenya, nunggu season baru masih lama T_T
Di bulan januari ini aku lanjut nonton drama lagi, ada beberapa drama baru juga yang akan tayang bulan ini, drama musim dingin hohohoho.


FINISHED DRAMA

Kyou Kara Ore wa!!

Aku tidak menyangka ini akan menjadi drama pertama yang aku selesaikan dari drama-drama musim gugur yang aku tonton. Pertama, aku tidak terlalu mood pada drama ini, karena temanya aku nggak terlalu suka dan kayaknya aneh gitu. Tapi memang terlihat menarik sih dan kebetulan juga sub drama ini amat sangat lancar, jadi aku mencobanya. WOW, ternyata drama ini benar-benar lebih menarik dari yang aku bayangkan. Leluconnya bikin ngakak, adegan berkelahinya juga seru banged, ada kisah cinta yang bikin kesal juga, karakternya unik banged, opening songnya yang bikin addicted dan story-nya yang tidak membosankan. Pokoknya Kyou Kara Ore wa ini adalah salah satu drama terbaik di tahun 2018 menurutku. Ratingnya juga bagus banged lho untuk slot jam 10.30 malam.

Drama ini dibintangi oleh Kaku Kento, Ito Kentaro, Hashimoto Kanna, Seino Nana, Taiga, Yamoto Yuma, Suzuki Nobuyuki, Isomura Hayato dan lain-lain. Disutradarai oleh Fukuda Yuichi spesialis live action, cameo dalam drama ini bertabur bintang, sebut saja Shirota Yu, Yagira Yuya, Hamabe Minami, Yamazaki Kento, Oguri Shun, Suga Kenta, Shimazaki Haruka, Yamada Takayuki dan lain-lain.

Drama ini menceritakan tentang dua siswa pindahan ke sebuah sekolah di Chiba. Mereka di sekolah lama cuma siswa biasa tapi pengen berubah di sekolah baru, jadi mereka membuat gaya rambut unik sebelum masuk sekolah dan mengatakan kalau mereka adalah anak badung alias preman sekolah. Masa itu, preman sekolah sedang populer jadi banyak siswa yang ingin menjadi nomor 1 di Chiba. Dan nggak disangka, dua anak pindahan itu kalau kekuatannya digabung beneran jadi kuat dan mulai banyak yang mengincar mereka. Mitsuhashi si rambut pirang nggak peduli dengan cara apapun untuk memang, termasuk berbuat curang dan dia lebih suka nggak ikut campur urusan orang lain alias menghindar kalau ada masalah. Sementara Ito si rambut landak pembela keadilan sejati, kalau ada yang kesulitan dia akan membantu.
Drama ini sangat direkomendasikan, cocok ditonton bagi anak laki-laki maupun anak perempuan. Hati-hati nanti pas openingnya ikutan nyanyi sendiri HAHAHAAAHA.

Kono Koi wa Tsumi na no ka!?

Drama ini dibintangi oleh Ito Kentaro dan Kashiwagi Yuki, aku pikir dramanya akan panjang setidaknya 8 episode, ternyata cuma 4 episode. Singkat banged, terlalu singkat jadi jujur aja aku nggak puas T_T
Padahal drama ini bagus banged, Kentaro yang berperan sebagai pegawai kantoran, Kashiwagi Yuki manis banged disini, pengambilan gambar dan efeknya bagus bangeeeed, adem gitu.
Drama ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran yang nggak pandai bersosialisasi, dia tipe yang terlalu jujur jadi banyak yang nggak suka sama dia. Suatu hari dia ketemu dengan seorang gadis manis banged di bus dan kebetulan ketemu lagi di tempat minum-minum. Dia juga nggak sengaja nolongin temennya cewek itu dan memberanikan diri mengajak cewek itu berteman. Cewek itu manis banged memang dan dia shock saat tahu cewek itu adalah pemain pro shogi yang populer. Kalau nggak salah umur Kentaro di dramanya 24 tahun gitu dan cewek itu 32 tahun. Tapi memang baby face banged.
Di drama ini Kentaro sering buat ekspresi muka yang lucu Hahahaahha, jadi memang bikin ngakak. Hubungan mereka juga awkward gitu tapi aku suka ceweknya nggak kelihatan malu-malu dan ragu. Bagus banged dramanya. Tapi ya itu, cuma 4 episode T_T

Untuk saat ini, hanya 3 drama itu yang rutin aku tonton tiap minggu. Rencananya sih mau lanjut drama lainnya seperti Kenkatsu, Bokura Kiseki, Toumei na Yurikago, Himo Men, Chugakusei Nikki, Boku to Shippo to Kagurazaka, Boukyaku no Sachiko dan Dondo Hare, yang dramanya udah lama nggak aku lanjut.

Dorokei

Aku udah mulai lanjut lagi nonton Dorokei setelah menyelesaikan Kyo Kara Ore Wa. Drama ini awalnya biasa aja tapi makin lama makin menarik. Drama ini dibintangi oleh Nakajima Kento yang berperan sebagai polisi bagian dorokei, alias polisi spesialis pencuri. Dia orangnya nggak semangat akan pekerjaannya, bahkan berfikir berhenti aja. Tapi sejak ketemu dengan seorang pencuri legendaris yang sepertinya memang bertujuan mengembalikan semangatnya, si tokoh utama mulai menunjukkan kemampuannya. Tapi tetap saja, kadang sifat pemalasnya itu muncul dan itu yang bikin lucu.

Aku suka drama ini karena bukan tentang kasus pembunuhan, bosan juga kalau drama kriminal selalu kasus pembunuhan. Kasus pencurian itu juga perlu kinerja pro yang bikin aku kaget juga cara kerja mereka bersih banged HAHHAHAH. Menurutku drama ini semakin menarik sejak episode 6 sih, kalau 1-5 masih tahap perkenalan gitu, 6-10 baru deh inti dramanya. Paruh kedua drama ini supporting karakternya juga makin menarik, ditengah ketegangan selalu ada lelucon dari mereka. Aku suka bagaimana penulis mengakhiri drama ini meskipun episode terakhir terasa terburu-buru. Berharap akan ada season 2-nya.

CURRENTLY WATCHING DRAMA

Manpuku

Meskipun belakangan ini mood nonton Manpuku memang amat sangat berkurang, tapi tetap berusaha untuk update tiap minggu. Kebetulan juga seminggu saat tahun baru dramanya absen, jadi bisa ngumpulin mood lagi untuk mulai nonton drama ini yang akan memasuki bagian keduanya. Di akhir bagian satu si Mnapei keluar masuk penjara dan kehilangan semua harta benda-nya karena ia dikambing hitamkan oleh orang lain, bahkan daneihon yang ia buat sendiri dan merupakan impiannya bersama sang istri harus dijual hak ciptanya pada orang lain. Tapi itu adalah awal permulaan yang baru bagi pasangan suami istri yang akan mengembangkan mi instan dalam cup pertama di dunia ini.
Bagian 2 nanti akana da banyak tokoh baru, salah satunya adalah Fukagawa Mai yang akan bergabung sebagai keponakan Fukuko. JIka di bagian 1 yang banyak membantu Fukuko dan Manpei adalah Taka-chan anak pertama Katsuko dan Tadahiko, maka di bagian 2 nanti, adik Taka, Yoshiko yang akan banyak membantu Fukuko dan Manpei, jadi gantian gitu. Aku nggak sabar untuk mulai nonton bagian 2, tapi belakangan admin yang sering update raw-nya nggak update lagi, takutnya lama nunggu raw nih jadi terhambat. Jangan sampai moodnya hilang deh HAHHAHAHA.

When We Were Young 2018

Aku juga membuat sinopsis drama ini di blog ini. Sampai tulisan ini ditulis, aku masih menonton sampai episode 9 meskipun aku sudah cek sampai ending. HAHAHAHHAA. Pada akhirnya, kalau seluruh episode udah di download, memang nggak tahan pengen liat spoiler, padahal kemaren aku bilang bertahan tanpa spoiler HAHAHAHAHAHA.
Masih dalam kehidupan sehari-hari 5 sekawan dengan masalah-masalah mereka sih sampai episode 9, tapi kayaknya memasuki episode 10 masalah mereka mulai tambah berat. Nggak cuma mengenai nilai pelajaran mereka, tapi mulai masuk membahas masalah sang guru dan orang tua mereka. Kisah cinta juga makin-makin, karena belum ada yang mau ngaku jadi disimpan dalam hati aja dan itu yang bikin gemes.
Hua Biao kayaknya mulai nyadar kalai Li Yu suka sama Yang Xi dan awalnya dia nggak terlalu memperhatikan hubungan mereka, tapi mulai episode 10 dia mulai menyadari kedekatan keduanya sih kayaknya HAHAHAHAHAHA.
Aku juga makin suka sama Cheng Cheng yang terus memperjuangkan hatinya pada Li Yu meski ia terus patah hati. Cheng Cheng manis banged dan Li Yu pokoknya harus berakhir sama Cheng Cheng HAHAHAAHA.

3-nen A-gumi

Drama musim dingin 2019 pertama yang aku tonton dan episodenya pertamanya benar-benar mencuri hatiku. Aku memang ada niat untuk membuat sinopsisnya sih hehehehe. Kalau episode 1 udah aku tulis di blog. 

Drama ini menceritakan tentang wali kelas 3A yang mengurung para siswanya di 10 hari sebelum kelulusan. Ia ingin mereka mencari tahu penyebab kematian teman sekelas mereka karena alasannya ada diantara mereka semuanya. Jika mereka gagal menemukan alasannya dalam setiap sesi yang ia berikan, salah satu dari mereka akan ia bunuh. Memang terdengar menyeramkan sih, tapi aku masih yakin kalau itu hanya permainan dari wali kelas untuk membuat anak kelas 3A itu berubah, karena sifat anak kelas 3A itu memang sangat menyebalkan.

Top Star Yoo-Baek

Aku mulai lanjut lagi nonton drama ini setelah absen sejak episode 3 gara-gara fokus sama NJTTW HAHHAHAHA. Dramanya masih seru seperti biasa, apalagi Yoo Baek mulai suka sama Kang Soon dan Kang Soon juga mulai kepikiran sama Yoo Baek. Cuma aku kasihan sama Ma-Dol Oppa, dia cinta mati sama Kang Soon, tapi nggak bisa bilang.

Drama ini memang asik ditonton kalau lagi senggang gitu. Drama penghibur hehehhe.


The Crowned Prince

Drama ini awalnya bukan drama yang aku tunggu sih meski aku suka sama Yeo Jin Goo dan Lee Se Young. Tapi karena udah nggak ada tontonan lagi dan memang pengen nyoba sesuatu yang baru, jadi aku nyoba episode pertamanya dan WOW, gila, aku suka bangeeeeeeeeeed!!!!!

Akting Yeo Jin Goo disini mantab banged!!!!! *nangis*
Dia memerankan dua karakter yang berbeda disini, seorang raja yang kejam atau bisa aku bilang psycho dan seorang badut jalanan. Yang satu selalu memasang muka seram dan yang satu selalu tertawa. Si badut tiba-tiba diminta untuk menggantikan sang raja karena wajah mereka yang mirip dan dimulailah kehidupannya di istana yang lebih berat dari yang ia bayangkan. Katanya sih nanti dia bakalan jatuh hati pada ratu yang baik. Sementara itu, si raja kejam diam di kuil gitu, udah kayak orang gila sih. Masih penasaran apa yang menyebabkan raja itu menjadi sangat kejam.

Bagi yang belum nyoba drama ini, aku sangat menyarankan untuk mencobanya. Aku suka banged sama BGM di drama ini, mereka mengaransemen Schubert - Serenade yang dulu pernah jadi OST Summer Scent dan salah satu BGM drama yang paling aku suka huhuhuhu.

UPCOMING

SKY CASTLE!!!!
Ya ampun aku pengen banged nonton drama yang lagi heboh di korea ini. Drama ini tayang di JTBC, mulai dengan rating 1% dan ratingnya terus naik, sekarang udah nyentuh angka 15% lho. Keren banged dah, drama ini menjadi rating drama JTBC tertinggi sepanjang masa lho.
Katanya drama ini menarik banged, tentang keluarga yang tinggal di apartemen yang sama, keluarga elit gitu dan berusaha agar anak-anak mereka juga mengikuti jejak ayah mereka sebagai pengacara lah, dokter lah. Jadi dramanya tentang sistem pendidikan gitu.
Mungkin drama ini bakalan mirip dengan coming of age drama china, misalnya My Huckleberry Friends, tapi dari sisi orang tua siswanya. Aku udah download dan memang berencana nonton, tapi seperti biasa, butuh mood untuk nonton drama-drama yang agak gelap gini HAHAHAHHA

Untuk J-drama, drama musim dingin akan mulai tayang minggu ini. Ada banyak drama yang menarik perhatianku, tapi yang paling menarik dan paling ingin aku tonton adalah 3-nen A-gumi (Suda Masaki, Nagano Mei), Haken Uranaishi Ataru (Sugisaki Hana), Maison de Police (Takahata Mistuki), The Good Wife (Tokiwa Takako) dan Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (Nomura Shuhei, Sakurai Hinako). Pengen nonton Idaten juga sih, tapi ragu karena itu adalah drama Taiga, padahal castnya oke banged.

Haken Uranaishi Ataru menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja sebagai pekerja panggilan disebuah perusahaan dan ia punya kemampuan khusus, bisa meramal orang lain, bisa melihat masa lalu orang lain jika ia menatapnya. Sepertinya menarik, apalagi yang main Hana-chan, Mamiya Shotaro, Shida Mirai dan Shison Jun.
Maison de Police menceritakan tentang seorang polisi wanita muda yang mencoba mengungkap kasus dengan bantuan para polisi yang sudah pensiun yang tinggal di mansion yang sama. Sepertinya drama ini ringan kayak Dorokei makanya aku tertarik.
The Good Wife adalah drama remake dari U.S TV Series dan juga pernah di remake jadi drama korea. Awalnya aku nggak tertarik tapi belakangan teasernya benar-benar bikin aku tertarik untuk menontonnya. Disini ada Kitamura TAkumi juga lho.
Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu adalah remake dari manga yang pernah jadi movie yang dibintangi oleh Inoue Mao dan Okada Masaki. Aku sangat menyukai movienya dan sepertinya dramanya akan menarik meski aku nggak terlalu suka sama tokoh utama wanitanya. Aku merasa Sakurai Hinako kok gaya rambutnya gitu2 aja ya, sama kayak Marmalade Boy dan Ui Rabu, jadi nggak terasa perbedaan karakternya dalam tatapan pertama HAHAHHAHAAHA.

***

Malam tahun baru kemarin aku menghabiskan waktu nonton NHK Kouhaku Uta Gassen ke-69 dimana Suzu-chan menjadi MC untuk tim merah. Ini adalah kedua kalinya aku nonton Kouhaku live, yang pertama tahun lalu. Kouhaku tahun ini bagus banged, levelnya memang beda bahkan sejak lagu pertama, TOTAL!
Suzu menjadi MC untuk pertama kalinya dan di acara besar pula, terasa banged sih gugupnya pas diawal tapi udah mulai terbiasa di akhir dan Sakurai Sho sebagai rekannya cocok banged sama Suzu jadi MC. Banyak yang kecewa saat nama Suzu dan Sho diumumkan pertama kali jadi mC, tapi setelah acaranya selesai mereka berdua dipuji-puji netizen, karena nggak mereka nggak boring. Kouhaku tahun ini juga lebih seru dari tahun sebelumnya dan ratingnya berhasil menembus angka 40% untuk pertama kalinya setelah 2 tahun lalu.

Rating tertinggi adalah saat pengumuman pemenang, tim putih / shiro-gumi menang lagi. Tapi memang sih, penyanyi di tim putih itu mantap banged penampilannya, sejak awal aku sudah menduga mereka akan menang. Lagu yang dibawakan tim putih kebanyakan lagu gembira sementara lagu tim merah kebanyakan melo gitu. Vote tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, jadi nggak cuma juri tamu dan penonton di studio, tahun ini ada vote dari penonton yang dirumah juga.
Rating tertinggi dari semua penampilan adalah Southern All Stars yang tampil terakhir, seru banged memang pas mereka muncul dan yang tertinggi kedua adalah penampilan Yonezu Kenshi yang live performance dari kampung halamannya. Ini pertama kalinya Yonezu Kenshi Live di TV jadi banyak yang menantikan. Awalnya dia menolak lho tampil di Kouhaku, tapi NHK nggak menyerah untuk mengundangnya, karena lagu Yonezu Kenshi Lemon memang lagu yang bisa dibilang paling populer tahun ini. Kalau nggak salah Yonezu Kenshi nggak masuk tim sih, dia cuma special appearance.

Share:

1 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts