Sabtu, 30 Maret 2019

[Review] J-Drama: Kyo kara Ore wa!! (2018)

Kyo kara Ore wa!! atau From Today, It's My Turn!! adalah drama musim gugur 2018 NTV yang tayang mulai Oktober-Desember 2018. Drama ini diangkat dari manga karya Hiroyuki Nishimori  yang dipublikasikan mulai dari tahun 1988-1997. Manga lama banged.
Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Fukuda Yuichi (Gintama, 50 First Kisses, Super Salaryman) yang hobi banged mengadaptasi manga menjadi live action dan biasanya nggak mengecewakan. Drama 10 episode ini dibintangi oleh Kaku Kento (Kuragehime, Akira to Akira, Super Salaryman), Ito Kentaro (Ashi Girl, Papa Katsu, Kono Koi wa Tsumi nano ka?), Seino Nana (Hanbun Aoi, Konodouri, Totto-chan), Hashimoto Kanna (Final Cut, Gintama, Haruchika), Taiga (50 First Kisses, Rental no Koi, Yutori Desu ga Nani ka), Yamoto Yuma (Hanbun Aoi, Kakegurui, Yutori Desu ga Nani ka), Suzuki Nobuyuki (Daisy Luck, High & Low, Prince of Legend), Isomura Hayato (Suits, Daisy Luck, Hiyokko), Wakatsuki Yumi (Bad Boys, Hatsumori Bemars), Masaki Reiya (Kimi wa Petto, Ame ga Furu to Kimi wa Yasashii, Death Note), Muro Tusyoshi (50 First Kisses, Super Salaryman, Dai Renai), Sato Jiro (50 First Kisses, Kahogo no Kahoko, Super Salaryman), Yoshida Kotaro (Ossan's Love, Yutori Desu ga Nani ka, Tokyo Sentimental) dan masih banyak lagi. Deretan castnya memang bikin tertarik untuk menontonnya.

Selain itu drama ini penuh dengan cameo seperti Oguri Shun, Yagira Yuya, Shirota Yu, Suga Kenta, Nakamura Tomoya, Hamabe Minami, Namioka Kazuaki, Shimazaki Haruka, Yamada Takayuki, Yamazaki Kento dan lain-lain. Pokoknya ini drama bertabur bintang. Fukuda Yuichi memang terkenal suka bekerja sama dengan para aktor yang pernah bekerja sama dengannya. Favoritenya sih Muro Tsuyoshi dan Sato Jiro HAHAHHA.
Menurutku pemilihan cast drama ini mantap banged apalagi dengan cameonya yang begitu, jadi pastinya banyak dinanti. Tapi bagi aku pribadi, awalnya aku ragu banged menonton drama ini karena kayaknya sih dramanya cuma buat ketawa aja, alias akan membosankan. Tapi memang dengan sederetan cast yang begitu dan karakter yang unik membuat aku live streaming untuk episode 1 drama ini.
Kalau nggak salah saat itu aku pikir aku nggak akan cocok sama drama ini, tapi ternyata setelah nonton pake sub aku baru jatuh hati pada dramanya. Aku nggak bisa berhenti nontonnya HAHHAHAHAHA.

Karakter dalam drama ini memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan versi manganya, dengan gaya rambut yang aneh, ekspresi wajah yang komikal dan juga cara bicara mereka. Ada banyak adegan berkelahi karena temanya memang preman sekolah, tapi jangan khawatir drama ini bisa dinikmati oleh pria maupun wanita. Ada kisah cintanya juga meski beneran cringe bikin aku merinding HAHAHAHHAHAHAH, Si Ito dan Kyo-chan tuh XD
Dramanya memang drama sekolah, keseharian para tokoh yang memutuskan untuk menjadi anak nakal, menjadi nomor 1 di sekolah dan juga di kota mereka. Pertemuan mereka dengan para anak nakal lainnya, pertarungan demi pertarungan, kisah cinta juga ada, para guru yang aneh juga banyak HAHAHAHHA.
Yang paling aku suka dari drama ini sebenarnya adalah opening song-nya. Opening Song dinyanyikan oleh para tokoh utama drama ini, mereka jadi band gitu. 2 lead malenya jadi lead vocal, 2 gadis yang menjadi pasangan mereka jadi vokal pembantu, 2 teman mereka jadi drummer dan gitaris dan sahabat salah satu gadis jadi bassis gitu. Sedangkan teman sekelas yang lain jadi penonton bersorak-sorak. Lagunya itu asik banged, kalau kamu nggak skip OP-nya, aku yakin di episode 3 dan seterusnya pasti bakalan ikutan nyanyi HAHHAHHA. Dance-nya juga seru banged, banyak sekali yang bikin cover-nya di twitter.

Kyo Kara Ore Wa ini cukup populer di Jepang, karena ceritanya yang unik dan kisahnya yang menarik. Kalau kata netizen sih, kekuatan drama ini adalah bagi orang tua, mereka bernostalgia, sementara bagi anak muda, ini adalah sesuatu yang baru. Jadi drama ini memang ditonton berbagai kalangan dan ratingnya juga tidak mengecewakan. Bahkan untuk episode terakhir tembus ke angka 12% lho. Rating yang bagus untuk drama slot 10.30 malam NTV.
Aku pribadi sih nuggui Yamazaki Kento jadi cameo, sebenarnya itu juga alasan aku streaming episode pertama, karena mungkin Kento akan muncul pertama wkkwkwkw. Tapi setelah 3 episode berlalu, aku jadi ragu Kento akan muncul di pertengahan, dan aku mulai berfikir dia akan muncul di episode terakhir. Dan benar saja, Kento jadi cameo di episode terakhir, paling akhir pula HAHHAAHHAH. Mantap dah.
Aku sangat merekomendasikan drama ini bagi yang ingin mencoba tontonan baru yang menghibur ^^~

SINOPSIS

Drama ini mengambil lokasi di Chiba, pada masa dimana menjadi badung atau anak nakal sangat populer di seluruh negeri. Mitsuhashi Takashi (Kaku Kento) baru pindah ke Chiba dan sehari sebelum masuk sekolah, ia memutuskan untuk berubah di SMA barunya nanti, ia ingin menjadi badung. Ia pergi ke tukang pangkas dan bertemu dengan seorang anak laki-laki disana, tapi anak laki-laki itu tidak jadi masuk karena Mitsuhashi juga masuk ke sana. Mitsuhashi kemudian mengecat rambutnya menjadi pirang bergelombang gitu. Dan begitulah ia menjadi siswa baru di SMA tersebut dengan image anak badung, padahal dia anak SMA biasa aja dulunya.
Dan lucunya, anak yang ia temui di tukang pangkas kemarin itu juga menjadi anak baru di kelas yang sama dengannya. Anak laki-laki itu juga hadir dengan gaya rambut baru, rambut nanas/landak dan Mitsuhashi sempat kesal karena si anak baru itu mengambil perannya sebagai orang yang seharusnya di kagumi. Anak laki-laki itu bernama Ito Shinji (Ito Kentaro).

Preman nomor 1 di sekolah itu tidak suka ada preman lainnya, karena kalau ada preman lainnya dia nggak bisa jadi nomor 1 di sekolah. Jadi kalau ada yang lebih kuat gitu, biasanya di tantang. Sagawa Naoya (Masaki Reiya) adalah penguasa sekolah pada saat itu dan menantang Mitsuhashi ke atap untuk bertarung. Pada masa itu, pertarungan sebenarnya adalah pertarungan langsung tanpa curang, tapi Mitsuhashi ini adalah tipe yang nggak peduli melakukan cara apapun asalkan dia menang. Dia udah siap dengan cara curangnya untuk melawan Sagawa dan Geng-nya, tapi kemudian Ito muncul untuk membantunya.
Mitsuhashi kesal banged karena momennya kali ini diambil lagi oleh Ito, dan pada akhirnya yang bertengkat malah Ito dan Mitsuhashi. Tapi Sagawa dkk tentu saja nggak peduli dengan mereka berdua dan terjadilah pertarungan antara Sagawa dkk dan Iti x Mitsuhashi.
Ito dan Mitsuhashi berhasil mengalahkan Sagawa dkk dan menyadari kalau kekuatan mereka tak tertandingi jika mereka bersatu. Saat itulah mereka mulai berteman dan langsung menjadi dua siswa paling disegani di sekolah.
Sagawa yang mengaku kalah bahkan menjadi tunduk pada Mitsuhashi dan Ito.

Kabar itu langsung menyebar ke berbagai sekolah. Banyak yang penasaran dengan preman baru di Chiba dan ingin menantang mereka. Salah satunya adalah duo Imai Katsutoshi (Taiga) dan Tanigawa Yasuo (Yamoto Yuma) yang nantinya akan berteman dengan Mitsuhashi dan Ito.
Selain itu, Mitsuhashi dan Ito juga sempat membantu para siswi dari SMA wanita yang diganggu para preman. Itu karena Ito jatuh cinta pada Hayakawa Kyoko (Hashimoto Kanna) yang memang cantik banged, manis banged. Ito nggak tahu kalau Kyoko sebenarnya adalah preman di SMA-nya karena kalau bersama Ito, Kyoko selalu bersikap manis dan lemah lembut. Tapi cinta mereka murni kok HAHAHAHA.
Mitsuhashi dan Ito juga berkenalan dengan Akasaka Riko, siswi di SMA mereka, anggota osis gitu. Dia adalah puteri dari pemilik dojo yang bisa berkelahi juga. Riko jatuh hati pada Mitsuhashi tapi Mitsuhashi sok jual malah HAHAHHAHAHA.
Mitsuhashi selalu Iri melihat kemesraan Ito dan Kyoko, tapi nggak mau ngaku kalau dia suka sama Riko.

Mitsuhashi dan Ito juga menghadapi banyak masalah karena image mereka yang merupakan preman sekolah tak terkalahkan. Siswa dari SMA terkuat di Chiba saat itu yang dipimpin oleh Katagiri Satoshi (Suzuki Nobuyuki) dan Sagara Takeshi (Isomura HAyato) juga akan menjadi musuh abadi mereka sampai episode terakhir drama ini.
Mitsuhashi dan Ito juga akan melawan para yakuza.

CHARACTERS
-spoiler alert-

Kaku Kento as Mitsuhashi Takashi

Kalau nggak salah, Mitsuhashi pindah ke Chiba saat kelas 2 SMA. Ia adalah anak tunggal dalam keluarganya. Ia hanya siswa biasa di SMA lamanya, tapi ia ingin berubah menjadi anak badung di SMA barunya, makanya ia sengaja mengecat rambutnya. Toh nggak ada yang tahu siapa dia dimasa lalu. Dan semuanya percaya kalau dia anak badung, makanya pemimpin di sekolah itu menantangnya dan berhasil menaklukkan mereka dengan bantuan Ito.
Mitsuhashi ini terkenal dengan kecerdikannya, ia selalu menghindari masalah, tidak mau ikut campur urusan yang akan merepotkan, ia tak segan menggunakan trik dan cara kotor untuk menang. Pokoknya menang. Dia juga agak nyebelin sih HAHAHHAHA.
Meski begitu, Mitsuhashi selalu datang disaat-saat terakhir dan berhasil menaklukkan lawannya.

Saat Ito punya pacar, Mitsuhashi cemburu banged karena Ito dan Kyoko sering bermesraan di depannya. Mitsuhashi sebenarnya tertarik pada Riko tapi dia selalu sok jual mahal padahal Riko nggak pernah menyembunyikan perasaannya. Barulah di episode terakhir Mitsuhashi menunjukkan perasaannya yang sebenarnya membuat aku tertawa karena biasanya dia selalu cuek sama Riko tapi tiba-tiba bicara serius gitu HAAHAHAHAHAH.
Mitsuhashi ini terobsesi pada oppainya Riko HAHAHHAHAHA. Ia sering di pukul Riko kalau sudah membahas soal itu.

Mitsuhashi memang ingin menjadi badung sejak pindah tapi kadang dia merasa bosan juga menjadi badung karena harus bertarung terus. TApi kadang kalau nggak ada yang menantang dia juga jadi bosan HAHAHAHAH. Anak yang aneh.

Ito Kentaro as Ito Shinji

Berbeda dengan Mitsuhashi, Ito ini adalah pria yang bisa diandalkan. Cowok banged. Jika Mitsuhashi nggak peduli pake cara apapun yang penting menang, Ito adalah tipe yang bertarung dengan seluruh kekuatannya. Ia juga tidak suka melihat orang kuat menindas yang lemah dan pasti akan selalu membantunya, itu juga yang menjadi alasan kenapa ia menolong Mitsuhashi dan membuat Mitsuhashi kesal karena dianggap lemah oleh Ito.
Ito biasanya akan menerima tantangan atau permintaan tolong orang lain saat Mitsuhashi kabur karena merepotkan, tapi Mitsuhashi pasti akan selalu datang membantu Ito disaat terakhir.

Ito jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kyoko dan sejak itu mereka menjadi pasangan lovey dovey disetiap kesempatan. Mereka hampir kencan tiap hari/minggu dalam drama ini, kalau ketemu pasti bikin aku pengen nendang sesuatu karena mereka berdua itu memang aduhhh, tonton aja deh HAHAHAHHAHA.
Ito kayaknya percaya 100% kalau Kyoko itu gadis yang lemah lembut dan manis HAHAAAHAHA.

Seino Nana as Akasaka Riko
Sato Jiro as Akasaka Tetsuo

Awal pertemuan Riko dan Mitsuhashi & Ito adalah saat Riko menolong mereka berdua. Kemudian mereka ketemu lagi saat Mitsuhashi dan Ito rebutan bento.
Riko adalah puteri pemilik dojo jadi ia sudah belajar bela diri sejak masih kecil dan kemampuannya lumayan, ia bahkan bisa mengalahkan Mitsuhashi dalam satu kesempatan.
Aku lupa kenapa Riko menyukai Mitsuhashi, kayaknya sih Mitsuhashi pernah membantu Riko (mungkin saat ada masalah di dojo ayahnya). Riko tidak pernah menyembunyikan perasaannya pada Mitsuhashi, dia selalu berusaha di dekat Mitsuhashi dan memanggilnya Sacchan, mengajak pulang bareng, mengajak kencan, senyum malu-malu disamping Mitsuhashi. Tapi Mitsuhashi ini sok jual mahal gitu, tsundere gitu deh HAHAHHAHAHA. Ada masa dimana Mitsuhashi menyadari kalau ia sedang jatuh cinta dan itu lucu banged.

Ayah Riko mengenal Mitsuhashi saat Mitsuhashi membantu menyelamatkan dojonya dan ia tahu kalau puterinya menyukai Mitsuhashi. Tapi ayah Riko kayaknya nggak suka ada cowok yang mendekati puterinya. Tapi saat puterinya kelihatan galau karena cinta, ia sedih juga sih. Ayah Riko dan ayah Mitsuhashi saling berkenalan di beberapa episode terakhir dan sepertinya sih udah merestui hubungan mereka heheehehehe.

Riko ini anaknya baik banged, dia selalu sependapat dengan Ito karena jiwa penolong mereka dan memang keduanya nggak cocok sama Mitsuhashi kalau soal membela keadilan, karena Mitsuhashi lebih suka nggak ikut campur wkkwwkw.
Kyoko pernah cemburu berat pada Riko karena melihat Riko jalan bareng Ito wkkwkkw.

Hashimoto Kanna as Hayakawa Kyoko
Wakatsuki Yumi as Kawasaki Akemi

Kyoko dan Akemi adalah duo dari SMA wanita. Mereka pertama kali bertemu Mitsuhashi dan Ito saat mereka meminta bantuan pada Mitsuhashi dan Ito untuk mengusir preman yang sering mengganggu Kyoko. Ito dan Mitsuhashi menyetujuinya karena keduanya sama-sama jatuh hati pada Kyoko. Tapi hal itu justru membawa keduanya pada masalah besar nantinya yang akan dibahas lagi di episode terakhir.
Mitsuhashi nggak suka sama Ito x Kyoko karena Kyoko lebih memilih Ito dari pada dirinya HAHAHAHAAHA.

Kyoko sebenarnya adalah pemimpin di SMA wanita tersebut, dia jago kelahi dan mulutnya kasar. Tapi kalau bersama Ito dia itu manis banged dan membuat Akemi selalu mengerutkan kening melihat mereka. Kyoko sering kesal pada Akemi karena Akemi sering nggak tahu sikon.
Kyoko punya wajah yang unik kalau lagi marah, matanya jadi putih gitu HAHAHHAHAHAHA. Meski Kyoko selalu bersikap manis di hadapan Ito dan beda kalau dibelakang Ito, tapi Kyoko beneran cinta sama Ito hehehehe.

Ito lebih suka memanggil Kyoko dengan Kyo-chan sedangkan Ito biasanya dipanggil dengan Ito-san.

Taiga as Imai Katsuyoshi
Yamoto Yuma as Tanigawa YAsuo

Mereka berdua ini adalah duo dari SMA Beniko? Benio? LOL Aku lupa.
Imai adalah pemimpin SMA mereka. Imai adalah orang dari SMA lain yang pertama kali menantang Mitsuhashi tapi Mitsuhashi berhasil membodohinya.
Imai ini sebenarnya kuat tapi bodoh dan Tanigawa sangat menyadari akan hal itu.

Imai jatuh cinta pada Riko dan sempat akan menyatakan perasaannya tapi ia keburu tahu kalau Riko menyukai Mitsuhashi dan itu membuat Imai semakin membenci Mitsuhashi. Tapi meski bermusuhan dengan Mitsuhashi, Mitsuhashi tahu kelemahan Imai. Imai ini pantang dipuji, kalau dipuji dia akan jatuh dalam perangkap.
Imai juga pernah jatuh hati pada Akemi dan sempat pacaran juga, tapi kemudian Imai patah hati saat ia tahu kalau Akemi melakukan itu hanya untuk menipunya, meminta bantaun agar Imai mau menolong pacarnya yang sebenarnya.
Saat Imai dan Akemi pacaran, Mitsuhashi cemburu banged karena ia satu-satunya yang nggak punya pacar. Dia bahkan menganggu kencan Imai dan Akemi HAHAHHAHAHAHA.

Suzuki Nobuyuki as Katagiri Satoshi
Isomura HAyato as Sagara Takeshi

Mereka berdua adalah pemimpin SMA yang paling kuat di Chiba. Seluruh SMA di Chiba takut pada geng mereka. Saat mendengar kalau ada anak badung baru di daerah mereka, mereka menargetkan Mitsuhashi dan Ito.
Tapi Satoshi yang merupakan pemimpin utama tidak mau bertarung tanpa alasan. Dia adalah tipe yang nggak mau menyerang tanpa alasan, jadi kalau Mitsuhashi dan Ito tidak menganggu geng mereka, dia nggak mau melawan. Sementara Sagara adalah tipe yang nggak peduli akan hal itu, kalau ada yang lebih kuat mereka harus mengalahkannya karena kalau tidak reputasi mereka akan hancur.
Sagara dan Satoshi awalnya kelihatan cocok, tapi lama kelamaan kelihatan banged kalau Sagara ini lebih menyeramkan dari Satoshi. Sagara bahkan sengaja membuat Mitsuhashi dan Ito tampak seperti menyerang anggota geng mereka untuk membuat Satoshi melawan Mitsuhashi dan Ito.

Pada akhirnya Satoshi memutuskan untuk berhenti menjadi pemimpin dan memilih berada dipihak Ito dan Mitsuhashi, hal itu membuat Sagara bahagia banged karena ia akhirnya jadi pemimpin.
Sagara ini sok kuat orangnya, hatinya busuk. Dia mengejek Mitsuhashi yang main curang kalau kalau bertarung padahal dia juga gitu. Dia nggak pernah melawan pertama, dia selalu membuat anak buahnya melawan duluan, kalau lawan udah lemah baru dia sok jago turun tangan. Padahal mah sekali tinju si Sagara pasti pingsan HAHAHAHAHA.
Sagara adalah tokoh paling menyebalkan dalam drama ini.

Itu adalah tokoh-tokoh utama dalam drama ini, yang lainnya pemeran pendukung tapi punya banyak peran juga.
Misalnya Muro Tsuyoshi yang menjadi guru wali kelas Mitsuhashi dkk, guru yang aneh, naksir guru wanita di sekolah mereka, penakut juga.
Kotaro Yoshida disini jadi ayah Mitsuhashi, suami takut istri. Dia suka mengamati perkembangan anaknya dan menjadi yang paling excited saat tahu Mitsuhashi jatuh cinta.
Ada Sakamoto sensei, sensei paling lemah di sekolah tersebut, sering jadi target bully dan suatu hari ia mendapat kekuatan dari seseorang untuk menjadi pemimpin di sekolah mereka.

Karakter dalam drama ini memang cukup banyak, tapi mereka menarik dan unik, mudah untuk menghafalnya, karena gaya rambut mereka HAHAHAHAHHAHA. Dramanya menurutku ringan sih, slice of life yang bisa dibuat season 2-nya kapan saja (berharap banged) tapi temanya memang nggak cocok ditonton anak-anak sih, karena banyak bertengkar dan banyak darah. Aku aja kadang nutup mata kalau mereka udah berkelahi HAHAHHAAH. Tapi drama ini menjadi fenomena sih saat tayang, karena bagi mereka yang dewasa nostalgia karena mereka muda di zaman tersebut sementara bagi yang muda merasa melihat sesuatu yang baru gitu.

Aku sebenarnya ragu pas drama ini pertama kali diumumkan, karena rambut Kaku Kento tuh aneh, apalagi saat Kentaro muncul dengan rambut yang lebih aneh HAHAHHAA. Tapi scriptnya bagus dan makin lama aku malah semakin menikmati drama ini. Aku sangat merekomendasikan drama ini, jangan ragu karena kok kayaknya dramanya aneh, karena yang aneh itulah yang justru bikin drama ini seru wkwkwkkwkw.

Share:

1 komentar:

  1. apa film ini ada lanjutan nya yah?
    terakhirnya kan kento yamazaki muncul tuh..
    apa sampek situ aja? atau ada lanjutannya lagi?

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts