Kamis, 28 Maret 2019

[Review] J-Movie: Katte ni Furuetero (2017)

Katte ni Furuetero atau Tremble All You Want adalah sebuah movie yang rilis pada Desember 2017 (World Premiere: Oktober 2017). Movie ini diangkat dari novel karya Wataya Risa dan disutradarai oleh Ohku Akiko (Hokago Lost, Fantastic Girl, Monster) yang juga bertindak sebagai penulis naskah.
Movie ini dibintangi oleh Matsuoka Mayu (Chihayafuru, Little Forest, Hokago Lost), Watanabe Daichi (Mare, Have a Song on Your Lips, Adult Drop), Ishibashi Anna (Gakko no Kaidan, Confession of a Murder, My Pretend Girlfriend), Kitamura Takumi (Koi to Uso, Kimi no Suizo wo Tabetai, Girl in the Sunny Place), Shuri (Side Job, reverse, Autumn), MAeno Tomoya (Warotenka, Vampire Knight, Adult Drop), Furutachi Kanji (Ashi Girl, Too Young To Die, After the Strom), Katagiri Hairi (Amachan, Oh Brother Oh Sister, Our Meals for Tomorrow) dan lain-lain.

Aku sebenarnya nggak terlalu menunggu movie ini. Hanya saja karena reviewnya cukup bagus dan Matsuoka Mayu bahkan memenangkan penghargaan untuk perannya dalam movie ini, aku jadi penasaran. Untung saja movie ini subtitlenya cepat rilis. Kalian bisa cek di dramacools, atau bagi yang suka download RAW bisa di piratefiles dan subtitlenya ada di subscene.
Movie ini ternyata lebih menarik dari yang aku bayangkan, mungkin karena karakter dalam movie ini mirip sama aku? HAHAHAHAHA. Aku tipe yang penyendiri, lebih nyaman di kamar sendiri tapi bukan berarti nggak suka nongkrong sama orang lain HAHAHAAHAH. Aku juga mirip tokoh utamanya yang suka berkhayal dan bicara dalam hati, menyukai hal-hal yang jarang disukai orang sekitar jadi kalau ngumpul ngomongin hobi yang lain pada nggak nyambung wkwkkwkwkw.

Movie ini lebih ke slice of life dari sang tokoh utama, disajikan dengan cukup menarik meski sebenarnya kisahnya sederhana. Movienya cukup sepi tapi tidak membuatku bosan saat menontonnya.
Karakter dalam movie ini menarik, mungkin karena itu aku sangat menyukainya. Selain tokoh utama wanita, aku menyukai Watanabe Daichi disini. Aku baru dua kali melihat akting Watanabe Daichi, di Mare dan di Have a Song on Your Lips, jadi di movie ini adalah ketiga kalinya aku melihat aktingnya. Menurutku dia aktor yang cukup versatile karena di tiga judul tersebut karakternya jauh berbeda. Menurutku sih ida underrated banged. Sama seperti Matsuoka Mayu, dia underrated banged, aktingnya bagus tapi entah kenapa nggak terlalu populer, mungkin karena dia lebih suka mengambil proyek yang unik dari pada yang sepertinya akan populer.

SINOPSIS
-spoiler alert-

Katte ni Furuetero ini menceritakan tentang Yoshika (Matsuoka Mayu) seorang gadis berusia 24 tahun yang bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan. Ia bekerja sangat cepat dan sangat teliti. Sekali lihat saja ia sudah bisa melihat kesalahan dalam pengimputan data.
Yoshika tipe yang penyendiri dan tidak suka bergaul dengan orang lain. Di tempat kerjanya, satu-satunya temannya adalah teman masa kecilnya yang diperankan oleh Ishibashi Anna, aku lupa namanya HAHAHHAHAHA. Kebetulan mereka bekerja di tempat yang sama dan meja mereka berdua berdekatan. Selain dengan temannya itu, Yoshika jarang bicara, atau mungkin tak pernah bicara.
Yoshika juga belum pernah berpacaran. Yoshika pernah menyukai teman SMP-nya bernama Ichi (Kitamura Takumi) dan sampai sekarang dia masih menyukai Ichi, selama 10 tahun ia menyukai orang yang sama. Yoshika selalu menganggap Ichi adalah pacarnya dalam khayalannya dan ia punya kenangan manis bersama Ichi. Dulu ia dan Ichi satu kelas, saat jam pulang sekolah ia melihat Ichi dihukum dan mereka sempat mengobrol. Yoshika pernah membuat komik saat SMP dan Ichi sempat membacanya, karakter utama komik itu adalah Ichi. Saat jam olahraga, Ichi pernah menarik bajunya dan saat ia menoleh kebelakang Ichi mengatakan padanya 'lihatlah aku'. Yoshika masih berdebar-debar saat mengingat Ichi sampai sekarang.

Yoshika juga mempunyai hobi yang aneh. Yoshika tidak pernah memanggil orang lain dengan nama aslinya, dia selalu punya julukan atau nickname untuk orang tersebut, karena Yoshika sangat sulit mengingat nama orang lain. Yoshika suka sekali mengobrol dengan orang-orang yang ia temui sepanjang jalan, menceritakan mengenai hari-harinya pada mereka. Seperti ibu-ibu di bus, satpam, pria yang selalu memancing di sungai, seorang pelayan di sebuah cafe dan kasir mini market. Yoshika selalu bersemangat menceritakan hari-harinya pada mereka.
Hobi aneh Yoshika lainnya adalah dia menyukai hewan-hewan yang unik, dia bisa begadang sampai pagi membaca wikipedia mengenai hewan unik, dan dia bahkan sampai memesan satu fosil ammonite, salah satu hewan favoritenya. Yoshika sangat menyayangi fosil ammonite itu.

Suatu hari teman Yoshika mengatakan kalau ia sedang naksir seseorang, salah satu rekan kerja mereka tapi di divisi berbeda. Ia sengaja meminta Yoshika menemaninya saat acara minum-minum agar ia bisa mengenalkan Yoshika pada pria itu. Yoshika awalnya ogah tapi akhirnya ia ikut. Yoshika tidak cocok dengan acara begituan jadi dia berakhir menghindari rekan kerjanya yang lain.
Saat Yoshika sedang menyendiri, tiba-tiba salah seorang rekan kerjanya mendekati Yoshika dan Yoshika mengenali pria itu. Nickname Yoshika pada pria itu adalah 'Ni' karena tulisan angka 2 pria itu sangat aneh (ni=2).
Sejak awal, ni kelihatan menyukai Yoshika, Ni bahkan pernah sengaja salah mengimput data hanya agar dia bisa mengobrol dengan Yoshika tapi Yoshika nggak peka. KAli ini Ni nggak mau buang-buang kesempatan dan harus mendapatkan nomor Yoshika, jadi dia sengaja mengambil foto mereka berdua dan meminta alamat line Yoshika agar dia bisa mengirim foto itu wkwkwkkwkwkkwkw. Trik PDKT.

Yoshika tak punya pilihan selain memberikan alamat LINE miliknya. Setelah mendapatkan LINE Yoshika, Ni mulai PDKT tahap duanya dengan mengajak Yoshika ke tempat yang ingin dikunjungi Yoshika. Yoshika kebetulan memang punya tempat yang ingin ia kunjungi dan ia sama sekali nggak curiga sama Ni, jadi mereka pergi ke sebuah klub. Awalnya sih asik-asik aja tapi Ni mulai mabuk dan bicaranya melantur. Tempat itu sangat ribut dan ia tidak menyukainya. Ia bahkan menarik Yoshika keluar dan Yoshika terpaksa mengikutinya tapi mereka berakhir di daerah yang banyak motel-nya. Yoshika mulai takut.
Untungnya Ni orangnya nggak begitu amat lol atau karena dia mabuk dan muntah-muntah jadinya dia nggak ada niat lagi wkkwkwkw. Dalam mabuknya itu, Ni mengatakan kalau sebenarnya ia memberanikan diri mengajak Yoshika keluar hari ini dan ia tak tahu kalau Yoshika suka tempat seperti itu. Ni juga mengatakan perasaannya pada Yoshika saat itu, ia mengajak Yoshika pacaran.

Ini adalah pertama kalinya ada yang menyatakan perasaan padanya dan meski awalnya ia bingung dan nggak tahu harus melakukan apa tapi yang namanya wanita ya klau ditembak seneng banged wkkwkkwkkw.
Yoshika mulai pamer kalau ada yang menyatakan perasaan padanya dan dia bahagia banged, tapi paman yang sering mancing di sungai bertanya apakah Ni mengatakan suka pada Yoshika dan Yoshika shock karena Ni nggak ada bilang suka.
Akhirnya Yoshika mengembalikan kesadarannya dan memutuskan kalau ia hanya akan menyukai Ichi. Jadi besoknya dia cuek lagi pada Ni.

Ada kejadian dimana kamar Yoshika hampir menyebabkan kebakaran di kompleks apartemen itu. Yoshika yang menyadari kapan saja ia bisa mati, ia tak mau mati dengan penyesalan, jadi setidaknya ia ingin bertemu dengan Ichi sekali lagi. Yoshika kemudian menemukan ide untuk melakukan reuni SMP. Ia sengaja membuat akun twitter menggunakan id teman SMP-nya yang pindah ke luar negeri dan menggunakan nama gadis itu sebagai ketua reuni. Ia mengumpulkan teman-temannya di twitter dan banyak yang setuju untuk reuni. Tapi orang yang ditunggu Yoshika tidak menampakkan diri di sosmed.
Saat Yoshika sedang merancang acara reuninya, Ni mengajak Yoshika memancing. Awalnya Yoshika menolak tapi saat ia mendengar dilokasi memancing itu ada btempat berdoa yang terkenal akan mengabulkan semua keinginan, ia setuju untuk pergi wkkwkwkw. Ni senang banged, tapi Yoshika sama sekali nggak senang, karena tujuan utamanya adalah berdoa.
Saat ia punya waktu luang sendiri, ia ke tempat dimana sudah panjang banged antrian untuk berdoa. Aku pikir Yoshika akan berdoa agar Ichi datang ke reuni, ternyata disana dia menelpon rumah Ichi dan dari orang tua Ichi dia tahu kalau selama ini Ichi tinggal di Tokyo dan sepertinya orang tua Ichi menyampaikan acara reuni itu.
Yoshika sangat senang saat tahu Ichi ada di Tokyo, kota yang sama dengannya dan merasa kalau itu adalah takdir.

Saat reuni SMP, Yoshika benar-benar semangat pulang kampung. Ia yang berpura-pura sebagai temannya langsung membuat alasan temannya itu nggak bisa datang dan meminta mereka menikmati waktu. LOL
Saat acara reuni, Yoshika duduk disudut, dia sama sekali nggak ngobrol dengan yang lain. Sepertinya dia tak punya teman saat SMP. Yang ditunggu akhirnya datang, Ichi benar-benar datang ke acara reuni itu Yoshika benar-benar bahagia. Meski dia tak tersenyum tapi diwajahnya terlihat kalau ia sangat merindukan Ichi.
Ada seorang gadis yang berusaha mendekati Ichi dan Yoshika dengan awkward berusaha keras untuk menarik perhatian. Ia bahkan sengaja mengumpulkan teman-teman yang tinggal di Tokyo dan menggunakan cara PDKT Ni, yaitu memotret dan meminta alamat LINE masing-masing untuk mengirim foto HAHAHAHHA.
Yoshika juga mengajak mereka reuni lagi di Tokyo kapan-kapan dan semuanya setuju.

Yoshika benar-benar sangat bahagia setelah bertemu Ichi karena Ichi tampan seperti biasa dan selalu tersenyum lembut padanya. Di hari reunian mereka di Tokyo, Yoshika merasa seluruh orang yang lewat menyemangati dirinya yang akan bertemu dengan Ichi HAHAHAHAH.
Tapi di jalan menuju mansion tempat teman SMP-nya tinggal, tempat reuni mereka, Yoshika bertemu dengan Ni. Ni tetrus mengikuti Yoshika karena penasaran Yoshika mau kemana. Yoshika berusaha mengusirnya tapi Ni ini benar-benar neybelin, ngikut terus. Saat Ni akhirnya akan pergi, Ni melihat kalau Yoshika dan Ichi yang datang bersama ternyata masuk ke sebuah gedung mansion dan Ni benar-benar penasaran.
Ni mengikuti Yoshika dan Ichi, bahkan naik ke lift yang sama HAHAHAHAHAHAHAHAH. Ni berusaha mengajak Yoshika bicara tapi Yoshika benar-benar mencoba untuk tidak memperdulikan Ni dan menyuruhnya pergi wkwkwkkwkwkwkk.

Saat acara reuni, Yoshika sendirian, yang lain ngobrol, dia hanya mendengarkan dan makan. Dia bahkan lebih memilih cuci piring dari pada mengobrol dengan mereka.
Saat malam tiba, Yoshika merasa dia nggak boleh seperti ini terus, karena kesempatannya untuk bisa mendekati Ichi akan berakhir. Ichi dan teman SMP yang pdkt sama Ichi ada di ruang tengah jadi Yoshika sengaja kesana dan sibuk menggambar sesuatu di kalender. Pokoknya Yoshika terlihat aneh banged.
Yoshika sibuk menggambar sementara si gadis itu manja-manjaan sama Ichi ya ampuuuuuuuuuuuun, aku bisa merasakan Yoshika patah hati banged, apalagi melihat Ichi dan gadis itu masuk ke kamar yang sama. Yoshika mulai menangis tapi kemudian Ichi ternyata keluar dari kamar itu dan mendekati Yoshika. Ia mengajak Yoshika mengobrol.
Ichi masih ingat Yoshika suka menggambar komik saat SMP dan Ichi baru tahu karakter pangeran dalam komik Yoshika dulu adalah dirinya. Yoshika juga menceritakan banyak hal pada Ichi mengenai masa SMP mereka.
Ichi sempat mengatakan kalau saat SMP ia selalu ingin berteman dengan Yoshika dan itu membuat Yoshika sangat bahagia.

Yoshika dan Ichi begadang sampai pagi dan keduanya melihat pemandangan matahari terbit dari beranda. Disana keduanya bercerita tentang hewan aneh, Ichi ternyata sanagt menyukai hewan aneh, sama seperti Yoshika jadi Yoshika merasa punya teman ngobrol dan bercerita panjang lebar.
HAnya saja ada yang menganggu pikirannya sejak semalam, Ichi terus memanggilnya dengan 'kimi' atau 'kamu'. Yoshika kemudian bertanya apakah Ichi adalah tipe yang suka memanggil orang lain dengan 'kimi'. Ichi tertawa dan kemudian bertanya siapa nama Yoshika. Yoshika shock.

Nah, disini adalah spoiler besarnya nih!!

Patah hati karena orang yang ia sukai 10 tahun bahkan tidak mengingat namanya membuat Yoshika sangat sangat terluka. Perlahan-lahan Yoshika kemudian mulai menyadari siapa dirinya yang sebenarnya.
Yoshika ternyata selama ini hanya berkhayal. Ia sama sekali bukan gadis yang suka bicara pada orang lain. Dia tak pernah bicara pada pelayan di cafe, pada satpam, ibu-ibu di bus atau pria yang suka memancing. Semua itu hanya khayalannya. Selama ini ia hanya memandang mereka sambil bicara sendiri dalam hati seolah bicara pada mereka.
Yoshika shock dengan kenyataan sebenarnya akan dirinya. Ichi bahkan mulai menghilang dari benaknya, biasanya saat ia menutup matanya, ia langsung bisa membayangkan wajah Ichi, tapi kali ini ia tak bisa. Yoshika bahkan jadi ragu apakah kenangan masa SMP-nya itu adalah kenyataan atau khayalannya saja. Karena saat ia menutup matanya dan mengingatnya lagi, Ichi tak ada disana.

Saat Yoshika kehilangan semangatnya, satu-satunya yang bersikap sama pada Yoshika adalah Ni. Daripada menghabiskan waktu sendirian, akhirnya Yoshika mau diajak pergi oleh Ni. Mereka ke kebun binatang dan makan bento bersama-sama. Yoshika mulai merasakan kebaikan Ni dan akhirnya mengajak Ni pacaran. Ni benar-benar sangat senang karena ia pikir dia sudah nggak ada harapan lagi.
Sebenarnya selama ini Ni berusaha sangat keras mendapatkan hati Yoshika, Ni bahkan berkonsultasi dengan teman Yoshika. Sayangnya, saking senangnya Ni akan mencium Yoshika dan Yoshika panik banged, dia kabur HAHAHAHAHAHAH.
Tapi keesokan harinya keduanya baikan lagi dengan cara yang manis banged hehehehehe. Yoshika kelihatan banged nggak pernah pacaran, karena cara memeluknya aja awkward banged lol.

Tapi baikan mereka itu nggak lama, karena Ni keceplosan mengatakan sesuatu tentang Yoshika. Ia mengatakan kalau teman Yoshika sudah mengingatkan dirinya jangan buru-buru pada Yoshika karena Yoshika belum pernah pacaran alias perawan. Ni mengatakan dia menyukai sikap malu-malu Yoshika itu.
Itu membuat Yoshika tiba-tiba marah pada Ni. Mereka berdua bertengkar dan Yoshika akhirnya mengatakan kalau ia punya 2 pacar, Ichi dan Ni, Ni akan menjadi selalu yang kedua. Tapi setelah hari ini, ia jadi menyadari kalau seharusnya ia hanya mencintai Ichi.
Yoshika juga marah pada temannya karena sudah membongkar rahasianya pada Ni. Teman Yoshika tidak tahu alasan Yoshika marah dan Yoshika mulai merasa semua orang menertawakan dirinya karena dia tidak berpengalaman.
Saat Yoshika menangis di kamar mandi, temannya menemuinya dan bertanya apakah Yoshika baik-baik saja. Yoshika sangat kesal dan mengatakan pada temannya kalau ia baik-baik saja, ia hanya sedang morning sickness dan membuat temannya terkejut.
Besoknya kabar Yoshika hamil mulai menyebar dan Yoshika merasa ia seperti ditertawakan oleh seluruh orang yang ia temui di kantor. Yoshika merasa stress dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan itu.

Setelah berhenti bekerja, Yoshika menghabiskan waktunya menjadi pengangguran. Kerjaannya di rumah adalah makan, mendengarkan musik, searching, menonton, makan lagi dan begitulah seterusnya.
Temann Yoshika masih berusaha menghubunginya tapi Yoshika tidak pernah mengangkat telponnya. Yoshika sendiri menunggu Ni menghubunginya tapi Ni sama sekali nggak pernah menghubunginya. LOL.
Sampai suatu hari teman Yoshika mengirimkan pesan suara dan dengan tulus meminta maaf pada Yoshika kalau ia melakukan kesalahan, karena ia sama sekali nggak tahu salahnya dimana. Ia mengatakan kalau ia mendukung Yoshika dan Ni dan berusaha menyatukan mereka karena ia merasa mereka berdua cocok. Ni adalah orang yang bisa membuat Yoshika bahagia.
Yoshika kemudian kepikiran pada Ni setelah pesan suara itu dan ia menggunakan nama teman SMP-nya yang tinggal di luar negeri itu untuk mengirim pesan pada Ni, mengatakan kalau Yoshika sedang sakit parah HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHA.

Ni ternyata masih menyukai Yoshika, jadi malam itu dia benar-benar datang hujan-hujanan ke rumah Yoshika. Dia mengkhawatirkan Yoshika karena kata teman Yoshika, Yoshika sedang sakit. Dia mengatakan sekarang adalah masa penting bagi Yoshika jadi Yoshika harus menjaga dirinya. Ni ternyata percaya kalau Yoshika sedang hamil, makanya dia cuek pada Yoshika saat di perusahaan HAHAHAHAHAH. Yoshika kemudian mengatakan kalau itu bohong dan Ni benar-benar kesal.
Yoshika dan Ni bertengkar hebat di depan rumah Yoshika. Disana aku bisa merasakan kalau Ni benar-benar tulus menyukai Yoshika. Dia sudah lama mendekati Yoshika dan meminta bantuan teman Yoshika untuk mendekati Yoshika. Teman Yoshika itu benar-benar sangat baik dan mau membantu Ni, tapi sepertinya temannya memang nggak bisa menyimpan rahasia, tapi dia nggak punya niat baik.
Aku menyukai adegan pertengkaran mereka karena sebuah rahasia lainnya yang terungkap disini wkwkkwkw.

Yoshika terkenal tidak baik dalam mengingat nama seseorang makanya dia lebih sering memanggil seseorang dengan nickname yang dia buat dan aku cukup kaget karena Yoshika ternyata tahu nama Ni sebenarnya. Saat Ni meminta Yoshika memanggilnya dengan namanya, aku khawatir Yoshika nggak ingat, tapi aku kaget karena Yoshika benar-benar ingat. Artinya usaha Ni selama ini nggak sia-sia ya. Gaya PDKT Ni di movie ini lucu banged, tapi sebenarnya bikin kesal kalau kita ada diposisi Yoshika. Tapi gaya itu juga bisa ditiru kalau memang kita berani malu HAHAHAHHAHAH..


Movie ini sangat menarik menurutku, slice of life yang aku nggak akan bosan menontonnya. Kisah cinta Yoshika dan Ni cukup unik dan menarik, aku suka bagaimana Ni nggak menyerah mendekati gadis yang ia cintai. Yoshika itu tipe yang sulit di dekati dan memang kalau bukan Ni kayaknya nggak akan ada pria yang bisa mendekati Yoshika. Aku sangat merekomendasikan movie ini, terutama bagi yang suka Matsuoka Mayu. Mayu banyak masuk nominasi Best Actress karena perannya di movie ini lho ~

Share:

2 komentar:

  1. Aku sampe ngulang2 adegan terakhirnya lho.. ga tau lihat mereka bertengkar itu kok seru banget. Hahaha.. btw, si daichi watanabe disini kok unik ya.. kadang kliatan ganteng, kadang lumayan, kadang nyebelin dan jelek banget. Hihihi

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts