Minggu, 18 Agustus 2019

[Trivia] What's Clover Blossoms Watching This Month (August)

Bulan agustus ini, dorama-dorama musim panas sudah banyak yang tayang, jadi tontonan bulan ini lumayan banyak hoohohoho. Untuk drama korea, hmmmmmm, kayaknya mood masih belum juga muncul untuk mulai nonton drama korea berseri lagi, padahal tertarik tuh sama Hotel del Luna, kayaknya aku nungguin dramanya tamat aja dulu wkwkkwkwkw.
Bulan ini aku banyak nyoba drama baru, tapi sepertinya aku nggak akan lanjut semuanya, aku cuma cek episode 1 aja, kalau menarik ya aku lanjut~

FINISHED DRAMA

17-Year-Old's Condition

Memulai kembali menonton drama korea, aku memilih drama singkat, cuma 4 episode yang dibintangi oleh Yoon Chan Young dan Park Si Eun. Drama-drama singkat kayak gini biasanya bertema keluarga dan dramanya lebih gelap dari yang aku bayangkan. Aku pikir bakalan kayak If We Were Season yang menurutku lebih ringan.
Drama ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki pendiam yang bagus dibidang akademis, tapi penuh dengan kekhawatiran dan kecurigaan kalau ibunya berselingkuh. Lalu seorang gadis yang terlihat polos, satu sekolah dengan anak laki-laki tadi, ia juga menghadapi masalah di keluarganya dan suatu hari anak laki-laki itu tahu rahasia gadis itu.
Keduanya punya masalah keluarga yang mereka pendam, stress mereka lepaskan dengan cara mereka masing-masing, menemukan kenyamanan satu sama lain di akhir dramanya.

Menurutku drama ini bagus banged, nggak perlu galau dengan banyak drama dari drama yang biasanya banyak episodenya. Tokoh utamanya juga refreshing karena keduanya adalah artis baru, pasangan masa kecil tokoh utama di Thirty But Seventeen. Sebenarnya reuni mereka adalah alasanku mencoba drama ini HAHAHAAAHAHAH.

Hakata-ben no Onnanoko wa Kawaii to Omoimasen-ka?

Aku udah lama menunggu drama ini karena aku pengen melihat akting Okada Kenshi di drama baru. Sayang banged nggak ada link lokal yang mengupload drama ini, apalagi subtitlenya, duh, sedih padahal drama ini cuma 1 episode aja.
Aku mendownload dramanya dari baidu, aku bela-belain tuh karena aku sangat penasaran dengan dramanya dan aku juga menontonnya tanpa subtitle. Jadi, drama ini tuh menceritakan tentang seorang anak SMA di Tokyo yang nggak berusaha sangat keras agar dialek Tokyo-nya bagus, karena dulu ia pernah dibully karena dialek Hakata-nya itu kental banged. Jadi ia punya trauma gitu sama dialek Hakata dan menyembunyikan kenyataan kalau dia berasal dari Fukuoka.
Tapi suatu hari ada seorang siswi pindahan ke kelasnya, dialek Fukuoka/Hakata-nya itu kental banged dan cewek itu juga nggak malu sama sekali. Parahnya lagi, gadis itu ternyata teman masa kecil tokoh utama disini (yang diperankan Okada Kenshi) yang dulu pas kecil pernah punya janji bersama-sama gitu.

Cewek itu langsung mengenali si cowok dan membuat semua kelas kaget saat tahu cowok itu ternyata asal Fukuoka. Cowok itu berusaha banged menjauhi si cewek yang terus bicara pake dialek Hakata, tapi cewek ini nggak dibenci justru yang lain menganggap dialeknya itu lucu gitu.
Drama ini sebenarnya lebih ke promosi makanan khas Fukuoka gitu, karena banyak ditampilkan kelebihan Fukuoka, karena drama ini memang drama spesial untuk ulang tahun TV Fukuoka.
Bagus sih dramanya, sayangnya underrated, nggak banyak yang tertarik.


CURRENTLY WATCHING DRAMA

Natsuzora

Natsuzora sudah memasuki episode 100an dan tahap baru kehidupan Natsu, yaitu setelah ia menikah dengan Sakaba Kazuhisa. Aku masih patah hati karena ship-ku karam di Natsuzora, tapi Suzu dan Taishi yang akhirnya menjadi couple memang harus dibaperin HAHHAHAHAHHAHHA. Untungnya belakangan ini aku mulai menyukai karakter Sakaba, karena pas awal-awal muncul sampai adegan lamaran itu aku nggak suka karakter Sakaba yang kelihatan egois.lol.
Sebenarnya karena udah tahu siapa suami Natsu dan udah ada spoiler sampai ending juga, nggak terlalu excited lagi sama Natsuzora. Biasanya tiap hari aku cek hastagnya, nyari info baru gitu, tapi sekarang udah nggak lagi HAHAHAHHAHA. Cuma mengikuti dramanya aja tiap hari dan isyaallah untuk sinosisnya pasti akan aku selesaikan sampai ending~

Setelah menikah, kehidupan Natsu nanti fokus pada seorang wanita karir yang sudah menikah, bagaimana ia menghadapi kesulitan dalam bekerja sebagai seorang istri dan juga seorang ibu. Mungkin udah bisa menebak masalahnya gimana ya, saat punya bayi nanti gimana, sibuk kerja, sibuk ngurus anak, keinginan untuk berhenti dan fokus pada keluarga tapi nggak bisa menyerah begitu saja. Dukungan suami dan keluarga memang sangat berperan bagi seorang wanita yang bekerja.
Sakaba kayaknya perhatian sih pada Natsu dan dia juga nggak ingin Natsu berhenti bekerja karena anak mereka. Tapi yang sebenarnya paling aku tunggu adalah arc-nya Tenyo~

Nagi no Oitoma

Drama ini adalah drama yang aku ikuti dan aku buat sinopsisnya untuk musim ini. Awalnya aku nggak terlalu yakin, tapi setelah cek episode pertama, dramanya bagus banged, bikin baper, lucunya juga dapet, juga pelajarn hidup. Jadi aku memutuskan membuat sinopsisnya.
Tapi dramanya ternyata lebih dewasa dari yang aku pikirkan HAHAHHAHAHA. Well, karena tokoh utamanya juga dewasa sih ya. Dan aku suka bagaimana plot drama ini mampu membuat tokoh yang paling aku benci diawal menjadi tokoh yang aku tunggu kehadirannya, dan tokoh yang paling disukai malah jadi mulai benci HAHAHHAHAHA.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan me-reset kembali hidupnya setelah ia tak tahan dengan tekanan kerja, rekan kerja dan perlakuan sang kekasih padanya. Ia memutuskan meninggalkan semua yang ia miliki dan memulai awal baru dengan hidup sederhana dan menikmati hidupnya. Ia bertemu dengan orang-orang baru dan mulai berubah menjadi dirinya yang baru, yang tidak hanya bisa membaca situasi tapi juga bisa melakukan sesuatu tanpa membaca situasi terlalu dalam.
Tapi sang mantan kekasih terus mengganggu hidupnya saat ia mulai jatuh cinta pada tetangganya yang manis. Tapi manisnya cinta yang ia rasakan kenapa terasa hampa? Apakah ia benar-benar bahagia?

Aku benar-benar benci sama Gamon-san di awal drama ini, tapi belakangan dia kok jadi lucu banged dan kelihatan memang beneran cinta mati sama Nagi. Apalagi setelah nonton episode 4 duh, itu Gon-san kok jadi nyebelin gitu. Aku kasihan sama Nagi yang lepas dari sarang harimau masuk ke sarang singa T_T
Tapi Nagi belakangan juga mulai menyebalkan sih dan entah sejak kapan aku mulai kasihan pada Gamon wkwkkwkwkwkwkw. Efek Takahashi Issei yang main duh.

Fleet of Time

Ini adalah drama Thailand yang sekarang sedang aku ikuti. Aku juga membuat sinopsisnya meski belakangan aku cukup sibuk dan belum sempat update, aku harap aku nggak drop drama ini T_T
Aku tertarik karena yang main adalah Pattie dan Bank Thiti, aku suka dua-duanya, ceritanya juga adalah remake dari novel China yang versi movienya udah aku tonton.
Drama ini menceritakan tentang seorang siswi pindahan di sebuah sekolah yang dibully oleh teman-teman sekelasnya, tapi kemudian setelah mereka mengenal gadis itu lebih dalam, mereka jadi menyukainya dan berteman dengannya. Kisah persahabatan dan percintaan mewarnai drama ini, kisah masa SMA mereka yang nggak selamanya hari-hari bahagia, perpisahan dan juga pertemuan kembali.
Aku baru nonton sampai episode 2 ini, jadi belum tahu kemana akan dibawa drama versi Thailand ini.

Soshite, Ikiru

Drama ini dibintangi oleh Arimura Kasumi dan Sakaguchi Kentaro, dua tokoh utama yang membuatku langsung memutuskan menonton dramanya. Ditambah lagi dengan penulisnya Okada Yoshikazu dan sutradaranya Tsukikawa Sho, udah yakin ini drama bakalan bagus banged. Apalagi ini adalah drama WOWOW yang biasanya total banged + episodenya cuma 6.
Aku tidak menyangka kalau dramanya lebih mellow dari yang aku bayangkan, aku pikir bakalan banyak percintaannya, tapi ternyata lebih ke kisah keluarga gitu.

Dua sejoli yang bertemu saat menjadi relawan korban gempa dan tsunami, keduanya punya latar belakang keluarga yang mirip, kehilangan orang tua saat masih kecil, dibesarkan oleh keluarga mereka yang lain. Ada perasaan ingin membalas jasa orang tua yang membesarkan mereka, membuat mereka nyaman tapi ada sisi diri mereka yang ingin melakukan sesuatu yang egois meski itu melukai orang yang merawat mereka.
Aku nggak yakin kemana drama ini akan dibawa, tapi sejak episode 1 aku sudah mulai merasa kalau drama ini akan sad ending. Semoga hal itu tidak terjadi.

Heaven: Gokuraku Restaurant

Sebenarnya drama Heaven ini adalah drama musim panas yang paling aku tunggu. Setelah pengumuman cast, aku langsung excited, sampai baca manganya beberapa chapter untuk lebih mendalami ceritanya. Manganya memang agak berantakan tapi menurutku bagus karena itu aku penasraan bagaimana manganya yang penuh kalimat itu akan dijadikan drama.
Sayangnya, eskeskusi dramanya nggak bagus dan kurang memuaskan, justru terkesan aneh. Mungkin karena itu drama ini nggak terlalu populer. Episode 1 cukup membosankan, begitu juga dengan episode selanjutnya, tapi aku tetap menonton drama ini, meski banyak di pause, lanjut nonton besoknya kalau ada waktu HAHHAHAHAHAHA.

Mungkin aku bosan karena aku nggak terlalu mengerti masakan Perancis, trus scriptnya juga kok rasanya agak beda dari manganya. Heaven menceritakan tentang seorang wanita yang membuka restoran Perancis dengan mengumpulkan pekerja yang unik-unik, membohongi mereka kalau mereka adalah pilihan terbaik. Ia mmebuka restoran itu jauh dari pusat kota, jauh dari stasiun, butuh 15 menit jalan kaki, jauh dari rumah penduduk, dekat rumah pemakaman pula, dekat kuburan. LOkasi yang aneh karena wanita itu cuma buka restoran karena dia pengen makan masakan Perancis sepuasnya.
Aku ingat banged adegan dimanga yang bikin aku terharu adalah saat restoran mereka itu nggak ada pengunjung, tapi saat ada yang meninggal, banyak pengunjung dari rumah pemakaman yang makan disana trus merasa kalau saat sedih memang sebaiknya makan makanan enak. Kalau nggak salah mereka adalah tamu pertama restoran itu. Aku menunggu adegan tersebut karena menurutku itulah alasan kenapa manganya berjudul Heaven, tapi di dramanya udah tayang sampai episode 4 kok nggak ada sama sekali. Aku jadi bingung.
Dramanya lebih fokus ke manajemen restoran, mengembalikan kepercayadirian koki, mengenai masalah pengunjung yang mulai berdatangan karena restoran mereka lumayan sudah populer. Jadi aura yang aku harapkan diawal nggak ada didrama. Karena itu aku merasa agak bosan menontonnya.

Padahal dengan adanya Ishihara Satomi aja udah bikin aku pengen nonton, tapi sayangnya dramanya nggak sebagus harapan aku. Setidaknya disini ada Jun Shison yang karakternya lumayan lucu dan nggak pernah gagal membuatku tertawa XD

I Turn

Drama ini adalah Black Comedy, tentang seorang salaryman perusahaan iklan yang pindah dari kantor pusat ke pinggiran kota. Ia tiba di sebuah daerah dimana yankee dan yakuza masih populer. Karena kesombongannya, ia kemudian terlibat masalah dengan yakuza yang berkuasa di daerah itu. Dalam waktu singkat ia hampir kehilangan nyawanya, punya hutang 50juga yen dan juga menjadi anggota yakuza.

Dramanya menurutku lucu sih, apalagi yang main adalah Muro Tsuyoshi. Tanaka Kei dan Arata Furuta juga main disini. Drama ini cocoknya ditonton para cowok sih, sepertinya tujuan pemirsanya juga para cowok, tapi yang suka black comedy asik juga kalau cewek yang nonton. Hanya saja ini bukan drama untuk anak dibawah umur ya, karena di Jepang drama ini juga tayang tengah malam sih.

Semi Otoko

Drama ini cukup menarik perhatianku sejak disebutkan kalau drama ini adalah fantasy-romance antara seekor jangkrik dan seorang gadis HAHAAHAAHHA. Saat awal drama ini diumumkan, aku terngaga kok ya idenya ada aja yang begitu, tapi justru itu membuatku tertarik. Jadi ceritanya ada seekor jangkrik yang sudah lama hidup di sebuah pekarangan apartemen gitu. Ia sudah mengenal para penghuni apartemen dan mengerti apa yang mereka bicarakan, tentu saja ia mendengarnya diam-diam.
Lalu suatu hari, ia hampir tertimpa tubuh seorang gadis yang jatuh dari lantai 2, tapi gadis itu berhasil menghindar karena ia melihat jangkrik itu. Gadis itu sebenarnya selama ini sering mendengar suara si jangkrik, tapi ia merasa itu cuma imajinasi aja. Si jangkrik jatuh cinta pada wnaita itu dan berubah menjadi sosok manusia yang hanya mampu bertahan beberapa hari saja. Aku baru menonton episode pertama dan para tokoh dalam drama ini cukup menarik, ada Yamada Ryosuke, Kinami Haruka, Imada Mio, Yamazaki Shizuko, dll.
Cerita fantasy-nya cukup menarik untuk diikuti, tapi memang masih agak aneh dengan idenya, seekor jangkrik dan anak manusia wkkwkwkwkw.

Lupin no Musume

Drama ini dibintangi oleh Fukada Kyoko dan Seto Koji, tentang kisah cinta terlarang antara seorang polisi dari keluarga polisi turun temurun dan puteri seorang pencuri ulung. Udah kayak romeo dan juliet sih ini drama.
Aku nggak menyangka kalau drama ini adalah salah satu drama lebay dengan banyak adegan imajinasi dan juga nyanyian, udah kayak musikal aja. Aku baru menonton episode pertama sih dan sepertinya aku nggak akan lanjut menontonnya karena aku kurang klik dengan dramanya HAHAHAHAHAAHA.

Dramanya menceritakan tentang dua sejoli yang berpacaran tanpa tahu lebih dalam mengenai keluarga masing-masing. Sang wanita adalah seorang librarian, gadis yang tampak polos dan cute, feminin banged. Tapi ia menyembunyikan rahasia kalau dirinya adalah puteri pencuri ulung, alias dia keturunan pencuri dimana semua anggota keluarganya, kakek, nenek, ayah, ibu dan adiknya adalah pencuri. Meski begitu, dia hanya seorang gadis yang ingin hidup normal dan nggak mau meneruskan pekerjaan turun temurun keluarganya, meskipun dia sebenarnya yang paling berbakat diantara keluarganya. Sementara itu sang pria mengakui pada sang wanita kalau dia bekerja untuk pemerintah tanpa menjelaskan pekerjaannya yang sebenarnya. Saat hubungan keduanya mulai serius, sang pria membawa wanita itu ke rumah dan sang wanita shock saat tahu pacarnya adalah seorang polisi, lebih tepatnya keluarga polisi dimana semua anggora keluarga mulai dari kakek, ayah, ibu, paman, bibi, kakak laki-laki dan perempuan adalah polisi. Dan keluarga itu hanya menerima menantu yang juga bekerja dibidang keamanan negara. Tentu saja pernikahan keduanya ditolak oleh keluarga pria. Tapi pria itu nggak mau menyerah meyakinkan keluarganya. Sedangkan sang wanita yang tahu kalau dua keluarga mereka bermusuhan mulai ragu apakah ia harus melanjutkan hubungan atau tidak.


DRAMA IN MY RADAR

Karena drama-drama musim panas udah pada tayang, sepertinya untuk selanjutnya nggak ada dorama yang aku tunggu, paling dorama yang akan mulai tayang bulan Oktober nanti, masih lama. Dorama itu tayang permusim sih, jadi semua stasiun TV di Jepang sama gitu jadwal dramanya tayang er musim meski harinya berbeda.

Untuk drama korea, aku masih berencana nonton Hotel del Luna, aku berharap aku benar-benar menonton dramanya setelah tamat nanti, atau setidaknya menjelang tamat. Drama lain yang aku tunggu masih Wise Hospital Life, yang katanya akan bertema para dokter yang punya hobi nge-band gitu. Meski masih belum jelas sinopsisnya tapi aku rasa temanya itu mirip grup musik GReeeeN dari jepang, dimana anggotanya adalah dokter gigi dan mereka juga berkarya dengan menciptakan musik, merahasiakan identitas asli merekadari publik. Katanya sih agar pekerjaan sebenarnya mereka nggak terpengaruh gitu.

July Found By Chance yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon juga ada dalam radarku nih. Aku membaca webtoon-nya dan webtoon-nya itu amat sangat bagus dan membuat penasaran. Ceritanya adalah seorang gadis yang terbangun di dunia webtoon dimana dia menjadi side character disana dan ia mencoba untuk mengubah jalan cerita webtoon itu, menjadikan dirinya tokoh utama dengan caranya sendiri. Webtoon kan berdasarkan pemikiran seorang penulis tuh, nah penulis biasanya fokus ke tokoh utama sedangkan dia cuma side character yang adegannya sering kepotong ke beberapa hari kemudian, atau ke adegan lainnya. Lucu tapi seru, penasraan bagaimana mereka meramunya ke dalam drama.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts