Friday, 19 November 2021

[News] Suda Masaki and Komatsu Nana Announce Marriage: Their Love Story


Kabar bahagia datang dari dunia entertaiment Jepang. Aktor Suda Masaki (28) dan aktris Komatsu Nana (25) hari ini, tepatnya 15 November 2021, mengumumkan pernikahan mereka. Keduanya mengumumkan bersamaan di akun SNS masing-masing, dengan mengupload tulisan tangan join names alias ditandatangani berdua. Agensi juga mengumumkan secara resmi.

Bagi kalian yang mengikuti dunia entertaiment Jepang, terutama film dan dramanya, kalian pasti sudah tidak asing dengan Suda Masaki dan Komatsu Nana. Suda Masaki adalah aktor muda paling berbakat diantara rekan seusianya, sering disebut sebagai chameleon actor alias aktor yang peran apa aja bisa, mau yang jahat, baik, peran menyedihkan, menderita, lucu dll. Aktingnya sudah tidak diragukan lagi dan diakui di dunia entertaiment Jepang. Tidak hanya akting, dia juga adalah seorang penyanyi. 
Sementara itu Komatsu Nana lebih dikenal sebagai movie actor alias aktor yang lebih suka main movie daripada drama. Komatsu Nana lebih banyak berkarya dalam movie. Aktingnya juga tidak diragukan lagi. Tapi aku rasa dia juga populer dengan visualnya yang memang beda dari aktris Jepang lainnya. 

Keduanya sering dipasangkan berdua dalam movie dan yang paling populer dikalangan fans aku yakin adalah movie Oboreru Knife yang rilis pada tahun 2016. Aku nge-ship keduanya setelah menonton movie itu. Keduanya WOW banged di movie yang sebenarnya bikin aku bingung dengan alur ceritanya 😂
Tapi sebelum itu, mereka sebenarnya sudah pernah main dalam movie lain, yaitu Destruction Babies pada tahun 2016. Dan tahun 2020, keduanya kembali bermain dalam movie yang sama sebagai pasangan, yaitu movie Ito. Jadi udah 3 kali main movie bareng.

Aku belum nonton Destruction Babies jadi aku nggak tahu apa peran mereka disana tapi dari sinopsis singkatnya, sepertinya itu movie tentang anak muda / preman gitu. Sedangkan Oboreru Knife adalah kisah cinta antara anak SMP yang rumit dan nggak happy ending. Sedangkan Ito adalah kisah cinta sejati dua sejoli yang akhirnya dipertemukan kembali dan ini happy ending banged dimana keduanya menikah dalam movie ini. Selain dalam movie, keduanya juga sering dipasangkan dalam banyak pemotretan dan juga CM, paling populer sih CM fashion brand niko and dimana keduanya menjadi model beberapa tahun. Dan chemistry mereka di photoshot itu, aduh, jangan ditanya deh. Aura mereka itu kalau diphotoshoot beda sama aslinya. Udah kelihatan banged mereka berdua klop satu sama lain.

Meski banyak yang ngeship baik itu fans internasional dan Jepang, keduanya nggak pernah kena gosip miring berdua. Justru dengan orang lain, misalnya Nana yang dulu digosipkan pacaran dengan G-Dragon. Sedangkan Suda, aku lupa dengan siapa dia pernah digosipkan, tapi dia punya banyak teman wanita, salah satunya adalah Nikaido Fumi. Mereka banyak yang ngeship tapi nggak ada kabar keduanya pacaran sama sekali waktu itu.

Nah, gosip mengenai Suda Masaki dan Komatsu Nana baru muncul di majalah mingguan Jepang pada Maret 2020. Gosipnya mereka berdua mulai berpacaran saat musim gugur 2019 yaitu saat/setelah keduanya syuting movie Ito. Saat itu dikatakan kalau keduanya berkenalan saat syuting movie Destruction Babies (2016) dan Suda tuh jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia udah suka sama Nana sejak dulu dan selalu bilang kalau Nana itu cute. Tapi waktu itu Nana mah biasa aja, justru nggak aware sama Suda Masaki. Saat mereka bertemu lagi di movie Oboreru Knife pada tahun yang sama, keduanya semakin dekat dan mulai berteman. Dan saat mereka syuting movie Ito, barulah Suda menyatakan perasaan dan akhirnya diterima. Suda ini beneran ngejar Nana sejak 2016, dia udah nge-crush Nana sejak awal ketemu. Makanya saat Nana menerimanya jadi pacar, dia happy banged sampai ngadain pesta dengan teman-temannya untuk merayakan cinta sepihaknya yang akhirnya membuahkan hasil.

Sejak mulai pacaran, Suda udah yakin bakal nikahin mbak Nana. Mungkin karena itu dia kerja non-stop, buat biaya nikah 😂
Suda dikabarkan pindah ke gedung apartemen dimana Nana tinggal pada awal tahun 2021. Nggak serumah lho, beda rumah tapi masih satu gedung gitu. Dia nggak bilang sama Nana katanya, makanya Nana kaget banged pas tau kalau mereka tinggal satu gedung. Sepertinya setelah menyakinkan Nana, akhirnya Nana pindah ke apartemen yang sama dengan Suda pada pertengahan Juni 2021 (nah ini baru satu rumah). Waktu itu kontrak apartemen Nana masih ada tapi Nana cancel dan pindah ke rumah Suda. 

Awal tahun 2020 Suda udah ngenalin Nana ke orang tuanya dan mereka ngerayain ulang tahun bareng juga soalnya sama-sama lahir Februari, mereka nge-trip bareng. Pokoknya so sweet deh Suda nggak menyerah tentang Nana dan sejak awal memang pengen nikahin Nana. Definisi cowok yang pacaran dengan niat mau nikahin.

Gosip mengenai hubungan Suda Nana sebenarnya heboh di Jepang tapi aku tuh ragu karena nggak ada foto barengnya. Kebanyakan artis papan atas memang jarang ada foto barengnya kalau digosipin. Tapi Agustus 2021 lalu ada fans China yang nggak sengaja ketemu sama Suda Nana di minimarket dan mengupload foto mereka berdua. Aku rasa itu satu-satunya foto SudaNana two-shot diluar photoshot atau promosi film. Mereka berdua tipe yang santai sih kalau aku lihat di foto itu.

Dan akhirnya 15 November 2021, mereka berdua mengumumkan pernikahan. Aku kaget juga sih agensi Suda dan Nana nggak seketat itu, mengingat Suda masih 28 tahun dan Nana masih 25 tahun. Ini termasuk nikah muda lho di dunia entertaiment. Biasanya ya, agensi punya kontrak sama artisnya mereka tu nggak boleh menikah sebelum 30 tahun. Makanya kebanyakan artis Jepang nikah setelah 30 tahun. Memang sih tiap agensi beda-beda, tapi kebanyakan gitu. Mereka dibolehin pacaran tapi nggak boleh ngaku/nikah sebelum 30 tahun 😂

Dalam pengumuman mereka, Suda Nana cuma bilang makasih pada pihak yang mendukung baik itu fans, agensi, keluarga, teman dan lain-lain. Mereka bakalan membuat sebuah keluarga bahagia dan berharap kita memperhatikan mereka dengan hangat. Keduanya bakalan tetap bekerja jadi nggak ada istilah pensiun setelah menikah. Aku rasa itu keputusan keduanya. Dan dalam acara Suda Masaki's All Night Nippon, salah satu acara radio Suda, yang kebetulan live broadcast tanggal 15, itu cuma beberapa jam setelah pengumuman pernikahannya, Suda disapa banyak reporter dan dia juga membicarakan pernikahannya di acara tersebut. Ia mengatakan terima kasih pada semua yang memberikan ucapan selamat, termasuk teman-teman masa kecilnya, guru-gurunya, pelatih bola dan lain-lain yang tiba-tiba menghubunginya padahal selama ini mereka nggak komunikasi. Dari nada bicaranya, ia kelihatan sangat sangat bahagia, dia agak nervous sih tapi nggak bisa menutupi aura bahagianya, bahkan dari suaranya. Katanya sih Suda ngerasa dia nggak akan bisa menemukan wanita lain yang seperti Nana dimana mereka berdua saling mendukung masalah pekerjaan seperti teman, keren.
 
BTW, All Night Nippon menang banyak sih. Soalnya pas Hoshino Gen nikah sama Aragaki Yui, Gen juga siaran ANN. Sekarang Suda juga salah satu personality ANN. Aku yakin Suda banyak minta konsultasi sama Gen nih gimana cara menaklukhan hati crush 😂

Selamat untuk Suda Masaki dan Komatsu Nana. Kalian itu adalah ship-ku, aku terharu banged. Semoga langgeng sampe anak cucu 🎉😍
Aku menanti info mengenai acara pernikahan kalian, kayak resepsi dan plis upload photo donk. Aku yakin tamu resepsinya semuanya artis populer, mengingat Suda Masaki kan temannya buanyak banged dikalangan artis.

UPDATE!

Jadi Josei Seven nge-spill lagi mengenai pasangan ini. Banyak yang bilang kok kayak dibuat-dibuat dan banyak yang nggak percaya kok bisa sedetail itu Josei Seven tahu. Jadi bagi yang mau percaya atau tidak ya silakan aja.

Josei Seven melaporkan bahwa Suda Masaki sebenarnya udah 2 kali nembak mbak Nana tapi ditolak. Saat ia memutuskan menyatakan cinta ketiga kalinya saat syuting movie 'Ito'. dia pikir itu akan menjadi kesempatan terakhirnya, kalau ditolak lagi dia akan menyerah. Eh, ternyata percobaan ke-3 diterima. Dia mendekati Nana ketat banged, nggak ngasih kendor. Misalnya saat Nana syuting adegannya sendiri, Suda yang nggak ada jadwal akan datang ke sana, sekedar ngobrol gitu. Tapi dia antusias banged kalau ngobrol sama Nana. Kalau Nana ada acara ke luar negeri dia bakalan ngikut dan nyari cara biar bisa dekat tempat duduk Nana di pesawat. Mungkin karena melihat perjuangan Suda yang mendekatinya dengan nggak pantang menyerah, dia terkesan. Salah satu staf saat mereka syuting movie mengatakan kalau mereka berdua tu punya hubungan yang baik saat break syuting, suka ngobrol dan tertawa bahagia.

Jadi, Suda Masaki memang sudah menyukai Komatsu Nana sejak pertemuan mereka di filming site Destruction Babies pada tahun 2016. Mungkin Suda mulai menunjukkan kalau dia suka sama Nana dan sering mendekatinya. Tapi Nana awalnya nggak suka pada Suda, mungkin karena terus mendekatinya jadi lama-lama kan mikir 'ni orang kenapa sih'. Makanya Nana punya kesan yang buruk awalnya. Mungkin Suda nggak menyembunyikan fakta kalau dia suka sama NAna, makanya staf tahu, mereka nanya Nana 'kayaknya Suda suka sama kamu deh', tapi Nana menjawab dia tidak tertarik pada Suda. Di salah satu stage greeting movie Destructuion Babies Nana juga pernah bilang kalau dia nggak suka sama Suda, mungkin sambil becanda tapi itu first impressions dia sama Suda waktu itu.

Kemudian ditahun yang sama mereka ketemu lagi di movie Oboreru Knife dan Suda mendekati Nana lagi. Saat itu Suda memutuskan menyatakan cintanya pada Nana tapi Nana menolaknya dan tidak mau berhubungan dengan Suda lagi. Saat itu Nana dikabarkan pacaran dengan seseorang dan orang yang jadi pacar Nana itu beda banged dengan Suda, Suda cemburu banged karena Nana memilih seseorang yang benar-benar beda dari dirinya. 
Setelah penolakan pertama, mereka berteman biasa dan Suda mencoba lagi menyatakan perasaannya tapi ditolak lagi. Nana bilang lebih baik kita berteman saja.

Suda nggak menyerah juga setelah itu, apalagi mereka dipertemukan kembali di movie Ito. Dan setelah selesai syuting, dia menyatakan perasaan lagi. Dan kali ini Nana akhirnya menerima cinta Suda. Sepertinya perasaan Nana berubah selama mereka syuting Ito. Tentu saja cinta sepihaknya bertahun-tahun akhirnya membuahkan hasil, saking bahagianya, Suda mengadakan pesta dengan teman-temannya. Keduanya dilaporkan berpacaran saat Ito masih tayang di bioskop, jadi banyak yang menyangka itu cuma trik promosi film. Tapi saat itu Suda benar-benar serius akan Nana dan sejak awal pacaran dia memang sudah memantapkan hati untuk menikahi Nana. 

Dalam artikel lainnya, Josei Seven mengatakan kalau Suda melamar Nana sekitar musim panas 2021. Sebelum itu, Nana sudah berkenalan dengan orang tua Suda dan katanya dia sudah sering mengunjungi orang tua Suda. Tapi Suda sendiri baru bertemu orang tua Nana saat ia mengunjungi mereka untuk meminta izin menikahi Nana. Suda nervous banged saat itu dan orang tua Nana juga nggak melarang sih, karena Suda adalah pria pilihan hati puteri mereka.

Suda Masaki merilis lagu 'Niji' sebagai OST untuk Standby Me Doraemon dan katanya judul awalnya adalah Nanairo. Suda menulis lagu itu untuk Nana dan karena judul Nanairo kelihatan banged itu untuk Nana, makanya staf meminta Suda menggantinya menjadi Niji. Kalian udah dengar lagunya belum?
Aku langsung cek dan ya ampun liriknya itu intinya aku suka kamu, aku cuma butuh kamu dalam hidupku dan jangan pernah meninggalkanku. Sumpah itu lagu kalau memang bener adalah rasa cinta Suda untuk Nana, dia benar-benar cinta mati sama Nana. Bucin abissss!!!!!!!
 
 Memang terdengar seperti fiksi, tapi ya itu tulisan majalan gosip sih ya, percaya atau tidak itu terserah yang baca. Aku sih percaya aja, karena banyak kok cowok yang mendekati dengan intens seperti itu, sampai dapat tu cewek, cinta mati, bucin abis. Suda benar-benar membuktikan kalau dia yang terbaik untuk Nana. Mengharukan sekali.

Share:

2 comments:

  1. yeyyy ikut bahagiaa, dari awal emang udah kelihatan klop banget kalau photoshoot

    ReplyDelete
  2. aku senang banget, secara nge-ship dari jaman baheulaaaa nya...o senang nya

    ReplyDelete

Translate

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts This Week

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Recent Comments

Random Posts