Selasa, 25 Januari 2022

[Sinopsis] Come Come Everybody Episode 59

Sinopsis Come Come Everybody Episode 59: I want to walk the path of Hinata with you

***

Berry datang ke Takemura Cleaning Shop untuk mencucikan baju wisudanya. Aku rasa itu salah satu alasannya untuk bertemu dengan Rui. Ia bertanya bagaimana keadaan Rui karena ia tak bisa wisuda dengan tenang disaat seperti ini. Rui mengatakan kalau ia baik-baik saja dan ia memutuskan kalau ia tidak akan menyerah akan Joe, akan kebahagiaan mereka berdua. Berry merasa wow dengan rasa percaya diri Rui dan mengatakan kalau Rui benar-benar sudah berubah. Sekarang Rui kelihatan lebih kuat. Rui senang mendengar pujian Berry tapi ia mengatakan Ia tidak sebanding dengan Berry. Berry menulis kontaknya di memo dan juga kontak rumah keluarganya di Kyoto, ia mengatakan jika Rui membutuhkan bantuannya maka Rui bisa menghubunginya. Rui mengerti. Rui melihat kontak nama yang ditulis Berry, disana tertulis nama Berry yang sebenarnya dan Rui bertanya siapa itu? Berry diam saja lol.
Nama sebenarnya Berry adalah Noda Ichiko. Ichiko bisa dibaca Ichigo juga yang artinya strawberry, makanya nicknamenya adalah Berry 🤣

Rui yang memutuskan untuk tidak menyerah akan Joe, datang setiap hari ke tempat Joe menginap, membawa bento dan membawa pulang baju kotor Joe untuk di laundry. Meski Joe meminta Rui untuk tidak datang, Rui tidak peduli, ia datang mengajak Joe mengobrol, meminta Joe makan dengan baik, sakit nggak akan sembuh kalau nggak makan. Rui juga belajar menyetrika dari Heisuke untuk menyetrika baju Joe, Kazuko hanya bisa menatapnya khawatir. Sementara itu master cafe Night and Day berusaha keras mencari obat dan dokter yang bisa mengobati Joe, dibantu para musician langganan di cafenya, hanya saja ia tak bisa menemukan obat untuk Joe yang tidak bisa meniup terompet. Master kesal dan putus asa. 

Tommy juga mengunjungi Joe jika ada waktu dan mengajaknya mengobrol. Tommy juga berusaha mencari dokter dan ia menemukan satu, cuma agak jauh dan mengajak Joe ikut bersamanya, ia akan mengantar Joe ke sana dengan mobil. Tapi Joe malah mengalihkan pembicaraan mengatakan kalau ia dengar Tommy diajak kerjasama oleh perusahaan ayah Nana. Tommy membenarkan dan mengatakan kalau ia menolaknya. Joe meminta Tommy untuk masuk ke perusahaan itu dan debut. Ia ingin melihat Tommy memainkan terompetnya di klub besar di Tokyo. Tommy diam saja. Ia kemudian mengalihkan pembicaraan melihat kotak bento di sana, mengatakan kalau itu pasti dari Rui. Tommy meminta Joe memakannya. Tapi Joe mengatakan  ia tidak bisa memakannya. Tommy terdiam.
Malam itu, Joe menatap kotak bento Rui, membukanya, melihat makanan yang disiapkan Rui dengan sepenuh hati, tapi Joe tidak bisa memakannya dan menutupnya lagi.

Rui datang lagi ke rumah Joe, mengantar laundry yang sidah bersih. Rui yang selalu protes dengan noda saos di baju Joe, kali ini malah mengatakan kalau ia kecewa tidak ada noda saos di sana, padahal ia pikir ia bisa mencuci baju Joe dengan noda kecap di dalamnya, soalnya sudah lama ia tidak mencuci baju Joe. Joe kesal sekali karena Rui tidak menyerah juga dan selalu datang ke rumahnya. Ia mengatakan kalau ia tidak mau Rui datang lagi, ia tidak butuh bento atau Rui yang mencuci bajunya. Rui mengatakan kalau ia ingin bersama Joe, ia ingin menangis dan menderita bersama. Joe marah mengatakan kalau Rui tidak akan mengerti apa yang ia rasakan, penderitaannya Rui tidak akan mengerti. Rui mengatakan kalau ia mengerti dan itu membuat Joe marah, membuang laundry tang dibawa Rui ke luar jendela. Joe mengatakan Rui tidak akan mengerti dan meminta Rui jangan mengatakan itu dengan mudah. Ia sudah menderita selama setengah tahun dan memohon agar Rui tidak datang padanya lagi dan melepaskannya. Rui terdiam menahan air matanya.

Rui kembali ke rumah dengan sedih. Kazuko menemani Rui dan Heisuke mengkhawatirkannya dari toko. Rui yang memutuskan tidak menyerah tidak bisa berbuat apa-apa jika pihak satunya melepaskannya. Rui mengatakan perasaannya pada Kazuko. Bagaimana ia adalah anak yang diabaikan oleh ibunya, ia bahkn tak pernah melihat wajah ayahnya. Ia sebenarnya sangat takut, bagaimana seseorang sepertinya bisa membuat sebuah keluarga. Ia takut membuat sebuah keluarga. Karena itu ia lega Joe menolak dan melepaskannya. Kazuko khawatir dan meminta Rui jangan mengatakan hal seperti itu. 

Keesokan harinya, Rui bekerja seperti biasa. Mereka mendengarkan radio yang membicarakan musik trendi belakangan ini adalah The Beatles. Dan lagu On The Sunny Side of the Street diputar di Radio. Tangan Rui berhenti bekerja. Ia teringat kenangannya dan Joe di pantai waktu itu. Impian Joe yang ingin meniup terompetnya di langit Amerika, bagaimana laut menghubungkan Jepang dan Amerika, juga kenangan mereka saat menyanyikan On The Sunny Side of the Street dengan bahagia. Rui menangis teringat kenangan itu. Ia kemudian memutuskan kalau ia tidak bisa menyerah akan Joe seperti ini. Rui berlari meninggalkan rumah menuju Joe.
Di saat yang sama, Joe mendengarkan siaran yang sama dan menangis saat mendengarkan lagu On The Sunny Side of the Street.
Saat Rui tiba di penginapan tempat Joe tinggal, Joe tidak ada di sana. Yang ada di sana adalah Tommy yang bingung kemana Joe pergi, padahal mereka janji akan pergi bersama-sama. Rui mendengar siaran radio yang sama masih diputar di kamar Joe dan ia bisa menebak kemana Joe pergi. Ia meminta bantuan Tommy membawanya ke sana.

Rui dan Tommy tiba di pantai tempat mereka double date dulu. Rui langsung berlari saat keluar dari mobil dan seperti tebakannya, Joe sudah ada di sana, berjalan menuju ke tengah laut. Rui panik dan berlari menyusul Joe, berteriak memanggil Joe. Rui langsung memeluk Joe di sana. Joe mengatakan kalau ia hanya bisa melihat kegelapan saat ia berjalan. Ia tidak tahu mau berjalan ke arah mana, hanya kegelapan yang terlihat, ia tidak bisa melihat sunny side. 
Rui mengatakan tidak masalah jika Joe hanya bisa melihat kegelapan, tidak masalah jika Joe ketakutan, ia akan berada di samping Joe dan melindungi Joe. Bersama-sama, mereka berdua akan mencari jalan yang terang itu. Rui mengatakan ia ingin berjalan di jalan Hinata bersama Joe. 
Joe langsung lemas, ia menangis dan Rui memeluknya dengan erat.

***

Yeah. Let’s walk the path of Hinata together.
Itu adalah impian Minoru dan Yasuko bahwa Rui harus berjalan di jalan Hinata, jalan yang penuh cahaya suatu hari nanti. Meski Minoru dan Yasuko tidak bisa berjalan bersama-sama Rui di jalan Hinata, setidaknya Rui menemukan kebahagiaan dan bisa berjalan bersama-sama dengan pasangannya seperti harapan orang tuanya. Rui bisa membuat sebuah keluarga bahagia meski ia tidak pernah merasakannya.

Aku penasaran apakah kisah Yasuko akan diceritakan lagi nanti. Apakah Isamu akan mencari keponakannya lagi nanti. Karena aku nggak akan puas kalau Yasuko tidak diceritakan lagi. Masih banyak misteri mengenai Yasuko. Bagaimana keadaannya, apakah ia tak pernah mencari Rui, apakah dia nggak pernah kirim surat, apakah Robert tidak pernah mencari Rui dll. Tapi dugaanku Yasuko sih meninggal dunia tidak lama setelah ending episode Yasuko, krn waktu itu Yasuko juga lemah dan sakit.

Share:

1 komentar:

  1. aku juga pengen Yasuko muncul lagi, mengingat episode CCE jadi 112 bukan 100.

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts