Kamis, 07 April 2022

[Cast & Details] 106th NHK Asadora "Chimudondon" (2022)

Chimudondon / ちむどんどん adalah NHK Asadora ke-106 yang akan tayang pada musim semi dan musim panas 2022. Drama ini diproduksi oleh NHK Tokyo dan Kuroshima Yuina dipilih secara langsung oleh NHK sebagai heroine tanpa proses audisi. Kuroshima Yuina adalah heroine asadora ke-12 yang dipilih tanpa audisi mengikuti seniornya Inoue Mao, Horikita Maki, Anne, Yoshitaka Yuriko, Arimura Kasumi, Hirose Suzu, Ando Sakura, Toda Erika, Sugisaki Hana, Kiyohara Kaya dan Fukatsu Eri. Ini adalah penampilan ketiga Yuina dalam asadora setelah sebelumnya sempat tampil di asadora Massan (2015) Scarlet (2019). Kuroshima Yuina adalah anak emas NHK 'katanya', karena dia sering banged main drama NHK jadi banyak yang nggak kaget dia menjadi asadora heroine.
 
Kuroshima Yuina diumumkan sebagai heroine pada Maret 2021, sedangkan supporting cast untuk Okinawa-hen dan Tokyo-hen diumumkan pada bulan Juni 2021. Adapun paca cast yang akan mengisi kisah kehidupan heroine antara lain Nakama Yukie, Omori Nao, Ryusei Ryo (Hiyokko), Kawaguchi Haruna (Kikazaru Koi), Kamishiraishi Moka (3-nen A-Gumi), Miyazawa Hio (Gisou Furin), Totsugi Shigeyuki (Natsuzora), Yamada Yuki (Natsuzora), Watanabe Daichi (Mare), Maeda Koki, Iitoyo Marie (Mare), Harada Mieko, Satsukawa Aimi, Takashima Masanobu dan lain-lain. Sampai postingan ini dibuat, cast yang baru diumumkan adalah cast Okinawa-hen dan cast Tokyo-hen. Bisa dibilang mereka adalah cast utama drama ini karena memang kisahnya diambil di Okinawa dan Tokyo. Tapi besar kemungkinan akan ada cast tambahan lainnya nanti di pertengahan drama. Karena kan akhir kisah drama ini nantinya heroine membuka restoran jadi pasti banyak cast lainnya.

Chimudondon akan mengambil lokasi syuting di Okinawa dan Tokyo. Tahun 2022 adalah 50 tahun sejak kembalinya Okinawa ke daratan Jepang, jadi bisa dibilang ini adalah drama anniversary-nya. Dulu Okinawa ini diduduki oleh Amerika kalau nggak salah dan tahun 1972, Okinawa secara resmi kembali ke Jepang. Banyak yang menantikan asadora bersetting Okinawa karena sudah lama banged nggak ada asadora bersetting di sana. Asadora terakhir yang mengambil lokasi syuting di Okinawa adalah Jun to Ai yang tayang pada tahun 2012 tapi asadora ini tidak terlalu populer. Churasan yang tayang pada tahun 2001 adalah asadora yang sangat populer dan kebanyakan polling memilih asadora terbaik atau heroine terbaik, terutama tahun 2000an maka Churasan selalu ada dalam list. Kalau ngomongin asadora Okinawa juga banyak yang memilih Churasan karena feel Okinawanya memang terasa banged. 

Chimudondon ditulis oleh Habara Daisuke yang sebelumnya pernah menulis asadora Massan (2014) dan ini adalah original story, artinya tidak diambil dari kisah nyata. Biasanya yang original story seperti ini dalam asadora agak mengkhawatirkan karena penulis kemungkinan kehilangan arah dipertengahan asadora dan membuat kisahnya membosankan. Mudah-mudahan hal ini tidak akan terjadi dalam Chimudondon. Drama ini mengambil kisah seorang gadis Okinawa yang punya impian menjadi chef dan membuka restoran Okinawa di Tokyo. Tapi NHK sudah mengumumkan sejak awal kalau kisah Chimudondon ini lebih ke kisah 4 Okinawa siblings, yaitu kakak beradik keluarga Higa. Jadi nanti kemungkinan kakak adik ini punya porsi masing-masing kisahnya, tapi tetap fokus pada heroine. NHK sih menulis 50 tahun kisah 4 saudara Okinawa yang unik.

Judul Chimudondon diambil dari bahasa Okinawa, chimu artinya liver/heart sedangkan dondon = dokidoki/degdegan. Sebuah ungkapan bahasa Okinawa yang dikeluarkan saat merasa excited akan sesuatu. Mungkin sama kayak 'omo' di bahasa korea kali ya, chimudondon bahasa Okinawa-nya. FYI, bahasa Okinawa memang berbeda dengan bahasa jepang biasa dan culture disana juga punya banyak perbedaan.
 
 PROFILE:
 
 Title: Chimudondon
Japanese: ちむどんどん
Romaji: Chimudondon
English: Chimudondon
Directors: Kimura Takafumi, Shoen Takehiro, Nakano Ryohei
Screenplay: Habara Daisuke (Massan)
Heroine: Kuroshima Yuina
Narrator: Kabira Jon
Music: MONACA
Theme Song: San San by Miura Daichi
Network: NHK
Genre: Drama, Family
Episodes: 100+  (15 mins/ep)
Release Date: April 11, 2022
Runtime: Mon-Fri 8.00 - 8:15 am
Replace: Come Come Everybody
Followed by: Maiagare!
Language: Japanese
Country: Japan
Official Twitter: asadora_nhk
Official Instagram: nhk_chimudondon
 
 
STORY:
 
2022 adalah peringatan 50 tahun kembalinya Okinawa ke tanah Jepang. Sejak kembali ke Jepang, banyak pemuda Okinawa yang mengejar impian dan mencari pekerjaan di mainland. Ini adalah kisah 50 tahun saudara Okinawa yang unik penuh tawa dan air mata menemani langkah mereka.

Heroine, Higa Nobuko (Kuroshima Yuina), dibesarkan di tanah pertanian daerah Yanbaru, bagian utara pulau Okinawa. Dia adalah puteri kedua dari empat bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki, kakak perempuan dan adik perempuan. Ia adalah gadis periang dengan kepribadian lugas dan pandai berolahraga. Dia sangat menyukai makanan enak. Ia kehilangan ayahnya saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar dan mengambil alih dapur keluarganya, karena ibunya yang seorang single mother sibuk bekerja. Ia suka memasak masakan tradisional Okinawa.

Suatu hari, ia mencoba masakan barat dan menjadi terobsesi pada masakan barat. Saat itu ia menemukan impiannya untuk menjadi juru masak/koki. Ia berangkat ke Tokyo mengejar impiannya dihari Okinawa secara resmi kembali ke tanah Jepang. Ia menghabiskan masa mudanya berlatih menjadi koki masakan barat. Impiannya adalah membuka restoran masakan Okinawa di Tokyo.

Selain kisahnya, drama ini juga akan dihiasi oleh kisah kakak beradik keluarga Higa yang nantinya akan berjalan di jalan yang berbeda dan merasa terpisahkan satu sama lain. Tapi rasa dari Okinawa, kampung halaman dan ingatan mereka akan menyatukan hati keempat saudara Higa.
 
 
CHARACTERS:
 
Kuroshima Yuina as Higa Nobuko
 
Higa Nobuko adalah anak ketiga dari dua bersaudara. Ia dibesarkan dalam keluarga petani di daerah Yanbaru, bagian utara pulau Okinawa. Dia adalah anak yang ceria dan sangat jago dalam olahraga. Saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar, ia kehilangan ayahnya. Ia menjadi juru masak di rumahnya karena sang ibu sibuk bekerja. Ia sangat menyukai makanan lezat dan memang hobi memasak sejak ia masih kecil.

Dia terobsesi dengan pesona masakan barat yang pernah ia makan sekali dan punya impian menjadi koki masakan barat. Dia memutuskan berangkat ke Tokyo untuk menjadi juru masak.
 
 
Nakama Yukie as Higa Yuko
Ibu dari heroine. Membesarkan 4 anak-anaknya sambil bekerja sebagai petani tebu di Yanbaru, bagian utara pulau utama Okinawa. Saat masih kecil, ia tumbuh sebagai puteri dari pemilik restoran dan oleh karena itu ia pandai memasak. Seorang ibu yang santai dan ceria. Ia punya kepribadian tidak bisa melihat orang lain mengalami kesulitan.

Omori Nao as Higa Kenzo
Seorang petani tebu di desa asalnya. Saat masih muda dulu, ia bekerja diberbagai bidang, seperti bidang perkayuan, makanan dan minuman. Ia bekerja sebagai pekerja migran untuk menghidupi keluarganya saat bukan musim tebu. Ia juga pandai memasak dan mengajarkan keterampilannya pada keluarganya. Ia sangat menyukai lagu yang menggunakan alat musik sanshin.

Ryusei Ryo as Higa Kenshu
Putra tertua keluarga Higa, nini (kakak laki-laki) dari Nobuko. Dia berjiwa bebas dan punya kekuatan lebih dari siapapun. Dia tidak bagus dalam belajar dan punya sikap yang buruk tapi ia punya rasa kekeluargaan yang baik. Dia selalu bangga menjadi anak sulung keluarga Higa dan menghadapi berbagai tantangan demi keluarganya, tapi dia sering menimbulkan masalah bagi keluarga. Saat ia masih kecil, keluarga Higa memelihara babi, sejak saat itu ia menjadi seorang pria yang menyukai babi.

Kawaguchi Haruna as Higa Ryoko
Dia adalah puteri tertua keluarga Higa, nene (kakak perempuan) dari Nobuko. Ia belajar dengan baik dan menjadi siswa teladan di sekolahnya. Dia sering bertengkar dengan kakak laki-lakinya, Kenshu karena mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda. Dia tidak pandai memasak. Impiannya sejak kecil adalah menjadi seorang guru SD dan setelah lulus ia menjadi guru di almamater-nya.

Kamishirasihi Moka as Higa Utako
Puteri bungsu dari keluarga Higa. Adik perempuan Nobuko. Sejak kecil ia sakit-sakitan dan mempunyai kepribadian yang sangat pemalu. Ia sangat suka menyanyi sejak ayahnya mengajarkannya menyanyi menggunakan alat musik sanshin, tapi ia tidak bisa menyanyi dihadapan orang lain selain keluarganya. Dia adalah pribadi yang paling rendah hati diantara saudaranya.


Watanabe Daichi as Kina Kingo
Putera dari pemilik pabrik gula di desa tempat keluarga Higa tinggal. Dia berasal dari salah satu keluarga terkaya di desa itu. Ia sangat menyukai kakak Nobuko, Ryoko, sayangnya cintanya tidak terbalas. Tapi ia tidak menyerah.

Yamada Yuki as Ishikawa Hiroo
Teman Ryoko sejak masih sekolah dan menjadi guru di SD tempat Ryoko mengajar. Ia berasal dari keluarga guru, ayah dan kakeknya adalah guru. Ia tinggal di desa yang jaraknya 30 menit dengan bus dari desa tempat tinggal keluarga Higa. Dia sangat antusias dalam belajar dan punya kepribadian yang serius. Ia punya hubungan dengan Ryoko dimana keduanya menyadari satu sama lain bahwa mereka adalah pria dan wanita.

Maeda Goki as Sunagawa Satoru
Putera dari pemilik toko tahu di desa tempat keluarga Higa tinggal. 4 bersaudara keluarga Higa adalah teman masa kecilnya. Dia mewarisi bisnis kecil keluarganya tapi ia memiliki ambisi untuk melakukan bisnis yang lebih besar suatu hari nanti. Ia punya perasaan pada Nobuko tapi sepertinya Nobuko tidak menyadarinya.

Ishimaru Kenjiro as Higa Kenkichi
Dia adalah paman Nobuko yang juga merupakan petani tebu di desa yang sama. Ia punya kepribadian yang keras kepala dan selalu mengkhawatirkan mengenai keuangan keluarga Nobuko dan keluarganya.

Katagiri Hairi as Shimoji Kyoko
Dia adalah guru musik di SMA tempat Nobuko bersekolah. Dia sangat menyukai musik. Ia melihat bakat adik Nobuko, Utako dalam bernyanyi dan memaksa untuk mengajarkan Utako yang pemalu untuk bernyanyi.

Yamaji Kazuhiro as Maeda Zenichi
 Dia adalah pemilik satu-satunya toko di desa tempat keluarga Higa tinggal. Dia juga adalah perwira lokal dan teman baik orang tua Nobuko. Ia sudah mengenal keluarga Higa sejak lama.
 
 
Kawata Hiroki as Master Sunset Burget
Pemilik dari sebuah kedai hamburger di kota yang jaraknya sekitar 30 menit dengan bus dari desa tempat keluarga Higa tinggal. Banyak anak muda berkumpul dikedainya.

Ameku Michiko as Amuro
Bibi di desa Nobuko. Sangat dekat dengan keluarga Higa, terumana ibu Nobuko.
 
Kyan Hitomi as Arakaki
Bibi di desa Nobuko. Sangat dekat dengan keluarga Higa, terumana ibu Nobuko.


TOKYO-HEN
 
Miyazawa Hio as Aoyagi Kazuhiko
Ia berasal dari Tokyo, tapi karena pekerjaan sang ayah, sejak kecil ia tinggal di desa tempat keluarga Higa tinggal. Akhirnya ia berteman baik dengan keluarga Higa. Saat ia akan kembali ke Tokyo, ia berjanji untuk bertemu Nobuko lagi suatu hari nanti. Tapi kemudian ia kuliah di luar negeri dan menjadi seorang reporter surat kabar. Saat Nobuko datang ke Tokyo untuk mengejar impiannya, mereka berdua bertemu kembali.

Totsugi Shigeyuki as Aoyagi Fumihiko
Ayah Kazuhiko. Seorang sarjana cerita rakyat yang datang ke desa tempat keluarga tinggal untuk penelitian. Ia adalah seorang profesor di salah satu universitas di Tokyo. Ia dan puteranya berteman baik dengan keluarga Higa.

Yamanaka Takashi as Tarashima Jinnai
Bos perusahaan surat kabar tempat Kazuhiko bekerja. Ia adalah langganan di restoran tempat Nobuko bekerja di Tokyo. Ia adalah seorang jurnalis yang bangga dengan rasa keadilan dan pengetahuannya, dan ia tidak melupakan rasa kasih sayangnya kepada anak muda.

Iitoyo Marie as Oono Ai 
Dia adalah rekan kerja sekaligus kekasih dari Kazuhiko. Ia adalah salah saru reporter surat kabar wanita yang pada masa itu tidak banyak. Melalui Kazuhiko, ia mengenal Nobuko dan keduanya berteman. Ia memiliki kepribadian yang sederhana tapi memiliki kesadaran sosial yang tinggi sebagai wanita karir. Ia sangat ingin menjadi penanggungjawab artikel mengenai fashion. Ia secara bertahap mulai mengkhawatirkan pertemanan antara Nobuko dan Kazuhiko.

Harada Mieko as Ohshiro Fusako
Pemilik dari sebuah restoran Italia di Tokyo tempat dinama Nobuko akan bekerja nantinya. Sebelum perang, ia adalah seorang juru masak. Ia punya pengetahuan luar biasa tentang masakan dan budaya makanan, ia adalah orang yang keras dihadapan Nobuko. Ia mempunyai hubungan yang dalam dengan keluarga Nobuko.

Takashima Masanobu as Futatsubashi Kouji
Koki restoran Italia tempat Nobuko bekerja. Ia sangat menghormati pemilik, memimpin di dapur dengan kepribadiannya yang lembut dan teknik yang handal. Ia adalah seorang pria yang berdiri dengan gagah berani lebih dari siapapun dalam menghadapi krisis restoran.

Inowaki Kai as Yahagi Tomohiro
Senior di dapur tempat Nobuko bekerja. Ia memiliki ambisi dan bakat sebagai juru masak. Ia sedikit kasar dan jahat pada Nobuko yang merupakan rookie. Ia nantinya akan menjadi orang penting dalam hidup Nobuko.


Kataoka Tsurutaro as Taira Saburo
Ketua Okinawa Kenjinkai (perkumpulan orang-orang Okinawa) di Tsurumi yang menyelamatkan Nobuko yang baru saja tiba di Tokyo dan kehilangan arah. Ia adalah wajah dari area tersebut, punya kekuatan dan perhatian, serta dihormati oleh orang-orang Okinawa yang ada di Tokyo. Ia selalu mengawasi dan membimbing Nobuko. Ia punya masa lalu tersembunyi bersama pemilik restoran Italia, Fusako.

Nagano Satomi as Taira Tae
Istri dari Saburo. Dia berasal dari Okinawa dan mendukung suaminya yang sama-sama generasi kedua dari para orang tua Okinawa yang datang bekerja ke Tokyo. Ia menjaga Nobuko dengan baik. Sebenarnya ada situasi masa lalu tertentu dengan suaminya dan Nobuko terlibat di sana.

Fujiki Hayato as Kaneshiro Junji
Ia lahir di Okinawa dan datang ke Tokyo membuka sebuah izakaya tempat orang bersantai bersama puterinya. Ia menyewakan lantai 2 tokonya dan disanalah Nobuko tinggal. Dia mencintai Okinawa dan selalu dekat dengan orang-orang Okinawa. Ia suka sekali memasak masakan Okinawa sayangnya rasanya tidak enak.


Nakahara Takeo as Ino Tomohiro
Pemilik peternakan babi dimana kakak laki-laki Nobuko, Kenshu bekerja. Seorang ayah yang memesarkan puterinya seorang diri. Ayah yang penuh perhatian dan kasih sayang. Ia hampir tidak pernah marah pada banyak masalah yang ditimbulkan oleh Kenshu. Ia punya koneksi yang tidak terduga dengan Okinawa. Ia dan puterinya nanti akan terlibat dalam kehidupan Nobuko.

Satsukawa Aimi as Ino Kiyoe
Puteri dari pemilik peternakan babi di pinggiran Kanto. Kenshu bertemu dengan keluarga Ino saat ia mengembara. Dia sangat mencintai peternakan keluarganya dan bekerja keras lebih dari siapapun. Ia bertekad untuk mengambil alih peternakan keluarganya suatu hari nanti.
 
Aku selalu menyukai asadora NHK Tokyo karena ceritanya lebih fresh dan lebih relate dengan kehidupan sehari-hari. Mungkin karena NHK Tokyo lebih fokus pada cerita modern. Dan asadora NHK Tokyo biasanya juga banyak misterinya, terutama siapa yang akan menjadi pasangan heroine. Banyak yang mengatakan nikmati saja prosesnya, tapi aku sangat suka menebak-nebak dengan siapa heroine akan menikah nantinya.

Di Chimudondon ini, ada beberapa kandidat yang akan menjadi pasangan heroine. Yang pertama adalah Maeda Goki, teman masa kecil heroine. Di deskripsi karakternya dijelaskan kalau kalau karakter Sunagawa yang ia perankan punya perasaan pada Nobuko, tapi Nobuko tidak menyadarinya. Dia mungkin akan menjadi pria pertama di sekitar Nobuko yang menunjukkan perasaan pada Nobuko. Tapi dia kemungkinan nggak akan jadi sama Nobuko, karena tipe seperti ini biasanya bakalan patah hati. Dan aku rasa Sunagawa ini nantinya akan berakhir bersama Utako, adik Nobuko.

Kandidat kedua adalah Miyazawa Hio (Aoyagi Kazuhiko). Mereka bukan teman sejak kecil tapi pernah berteman saat masih kecil karena untuk waktu yang singkat mereka bertemu di Okinawa. Pasti keduanya bakalan punya banyak kenangan masa kecil, mana katanya janjian ketemu lagi suatu hari nanti. Biasanya dalam asadora, kandidat seperti ini punya kemungkinan yang kuat akan menjadi pasangan heroine. Awalnya aku pikir begitu, sampai NHK mengumumkan Iitoyo Marie sebagai pacar Kazuhiko. LOL.
Jadi, aku tebak Aoyagi adalah cinta pertama Nobuko dan mungkin Nobuko juga cinta pertama Kazuhiko. Tapi karena mereka berpisah dalam waktu yang lama, perasaan Aoyagi ya berubah, makanya dia pacaran dengan Ono Ai. Tapi aku pikir Nobuko mungkin masih suka, cuma ya mau gimana. Makanya Ono juga agak gimana gitu dengan hubungan keduanya. Tapi aku yakin sih Aoyagi nanti setia sama Ono. 

Kandidat ketiga adalah Inowaki Kai (Yahagi Tomohiro) dan ini yang kemungkinan besar akan menjadi pasangan Nobuko. Karena diakhir deskripsi karakternya dikatakan dia akan menjadi orang penting dalam hidup Nobuko. Selain itu keduanya kerja di tempat yang sama dan sepertinya sih awalnya love-hate relationship. Karena Tomohiro senior jadi agak jahat sama Nobuko, tapi sebenarnya sayang. Awwww~
Kisah cinta di dapur restoran mengingatkanku pada asadora Hiyokko, chef dan pelayan, kalau disini chef + chef kayaknya. Makanya excited banged 😄
 
Selain kisah cinta heroine, kisah cinta kakak heroine, Ryoko yang diperankan Kawaguchi Haruna juga menarik nih, ada yang cinta mati dan ada yang rekan kerja. Tapi kayaknya sih Haruna nanti bakalan sama Yamada Yuki. Karena deskripsinya bilang meski mereka temenan tapi mereka melihat satu sama lain sebagai pria dan wanita. Untuk adik heroine, Utako, seperti yang aku katakan diatas, dia mungkin bakalan sama Maeda Goki. Sedangkan Ryusei Ryo sih udah jelas bakalan sama puteri pemilik peternakan babi. Cocok mereka berdua karena karakter Ryusei Ryo juga suka banged sama babi, katanya.
 
Okinawa adalah pulau yang indah dengan budaya yang unik. Aku harap asadora ini menunjukkan dengan baik kebudayaan disana dan tentu saja pemandangan indah Okinawa. Masa asadora Okinawa tapi pemandangannya nggak diliatin dengan bagus. Tapi ya gitu, syutingnya kebanyakan di Tokyo dan pastinya studio, jadi nggak berharap banyak juga 😅
 
Asadora Chimudodon akan tayang mulai 11 April 2022 dan kemungkinan tamat pada bulan September/Oktober 2022. Kisah Nobuko akan diperlihatkan selama 50 tahun sampai ia membuka restoran Okinawa. Drama ini akan tayang menggantikan asadora Come Come Everybody dan nantinya akan digantikan oleh Maiagare! (Fukuhara Haruka).
 
 GALLERY
 
 
Okinawa-hen relationship chart
 
 
 Tokyo-hen relationship chart
 
Syuting pertama di studio

Konferensi pers syuting pertama di Okinawa
 
Konferensi pers online
 
Heroine baton pass dari Come Come Everybody ke Chimudondon

Share:

1 komentar:

  1. Kuroshima Yuina bermain asodara bertema makanan sama kaya dorama gyoretsu no Megumi

    BalasHapus

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts